Thursday, August 15, 2013

Ibunda Uje Anggap Wajar Ustadz Tentukan Bayaran Ceramah

Ibunda Uje Anggap Wajar Ustadz Tentukan Bayaran CeramahJAKARTA - Umi Tatu mengatakan bahwa dirinya dan anaknya, almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori (Uje) tidak pernah mengalami masalah dengan panitia penyelenggara dakwah di luar negeri, seperti yang dialami ustadz Solmed.

Meski tak dipungkiri, terkadang Uje maupun dirinya suka menentukan tarif bayaran. Namun, permintaan tarif tersebut tidak pernah memberatkan pihak penyelenggara acara.

"Ke luar negeri, kita tidak sama, ada yang nargetin (bayaran) ada yang tidak. Ini sih intern kita saja. Boleh lah ditarget, tapi paling Umi bilang sanggupnya berapa," kata Umi Tatu, saat berbincang melalui telefon, Kamis (15/8/2013).

Bahkan, Umi bersyukur memiliki anak yang tidak pernah memutuskan acara sepihak lantaran masalah biaya seperti yang dituduhkan kepada Ustadz Solmed. Justru kata Umi, Uje yang lebih sering dibohongi oleh pihak panitia penyelenggara.

"Umi bukan ngalemin anak sendiri, Uje enggak pernah begitu (putuskan acara sepihak). Malah Uje yang kadang dibohongin. Harapan Umi, jangan deh sampai begitu," harapnya.

0 comments:

Post a Comment