Friday, August 2, 2013

Ini Dia Tipe Lelaki Ideal Personel F(x)

Ini Dia Tipe Lelaki Ideal Personel F(x)SEOUL- Girlband asal Korea Selatan, F(x) mengungkapkan tipe laki-laki ideal mereka dalam sebuah acara bernama  MBC Standard FM’s “Shindong’s Shimshimtapa" yang dibawakan oleh personel Super Junior, Shindong.

Dalam acara tersebut, ketiga personel yakni Victoria, Krystal dan Luna menyebutkan kriteria yang berbeda-beda. Krystal menyebutkan tipe lelaki yang tidak muluk-muluk. Ia menginginkan seorang lelaki yang tampan dengan sebuah kacamata besar, kaos berwarna putih, celana jins dengan rambut hitam yang punya sifat humoris dan aroma hubungan yang berbeda.

Sedangkan lelaki ideal victoria adalah seorang yang tinggi, tidak merokok, bersih dan putih. Selain itu Lelaki yang diinginkan Victoria haruslah seorang yang baik dengan hidung yang mancung dan tangan besar sehingga membuat pria itu terlihat sangat tampan, lengkap dengan otot-ototnya.

Beda dengan Victoria yang menginginkan lelaki berkulit putih, Luna mengidamkan seorang lelaki dengan kulit coklat gelap yang mempunyai bibir tipis, rambut lurus dan otot-otot disekujur tubuhnya.

Setelah mengungkapkan tipe idal ketiga member, Shindong berkata bahwa dirinya benar-benar terkesan dan sangat antusias untuk mendengarkan kriteria idola-idola cantik itu. Demikian dilansir Soompi.

0 comments:

Post a Comment