Friday, August 2, 2013

Jenderal Agus Nikahi Bella Saphira di Hari Ulang Tahunnya

Jenderal Agus Nikahi Bella Saphira di Hari Ulang TahunnyaLANGKAT- Setelah akan mempersunting Bella Saphira, Deputi I BNPT Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti mendadak jadi sorotan publik. Setelah kabar pernikahannya dengan artis papan atas itu terkuak, kediaman Agus di Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara terlihat sepi.

Belum terlihat aktifitas yang menonjol. Pernikahan mereka direncanakan akan dilangsungkan di kota Binjai pada tanggal 17 Agustus 2013 atau tepat pada tanggal lahirnya jenderal Agus.

Tampak di kediaman rumah orangtua di Jalan Proklamasi, Stabat sepi. Tak satupun aktifitas terlihat. Agus merupakan anak kedua dari tujuh bersaudara pasangan almarhum Muhammad Halim dan ibunya Hj. Rubiah.

Pihak keluarga tidak satupun memberikan komentar terkait pernikahan mereka. Bahkan, di rumah orangtua agus tidak tampak persiapan apapun. Pintu pagar rumah tertutup rapat. Tidak satupun orang, baik pembantu rumah tangga terlihat berada di luar rumah.

Jenderal berbintang dua ini lahir pada tanggal 17 Agustus 1961. Setelah lulus sekolah SMA, Agus mencoba masuk akmil dan lulus pada tahun 1984. Karier dan jabatan yang mulus membuat Agus kini menjabat Deputi I Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) di Jakarta.

Agus merupakan alumni SMA percontohan yang kini menjadi SMA Negeri 1 Stabat yang berada di depan rumahnya. Salah seorang guru, Agus Amiruddin di kediamannya menjelaskan, Agus merupakan murid pintar saat di sekolah. Agus juga seorang murid yang dikenal disiplin dan rajin belajar.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment