Tuesday, August 13, 2013

Jennifer Aniston Muak dengan Rumor Kehamilannya

Jennifer Aniston Muak dengan Rumor KehamilannyaLOS ANGELES â€" Para paparazi sepertinya sudah kehabisan ide untuk menguak rencana pernikahan Jennifer Aniston dengan Justin Thereoux. Bahkan baru-baru ini, mantan istri Brad Pitt ini sempat dikabarkan hamil.

Namun hal tersebut langsung dibantah olehnya. Bintang We’re The Millers ini bahkan mengatakan, jika dia muak dengan segala macam spekulasi berbagai media, yang menurutnya sudah tidak punya berita lain untuk dibicarakan.

“Tidak ada yang mengumumkan tentang itu (hamil). Itu hanya berat badan saja yang bertambah,” ujar Jennifer, dilansir Digitalspy, Selasa (13/8/2013).

Selain itu, Jennifer juga mengaku lelah mendengar berbagai rumor yang menyebutkan tentang rencana pernikahannya akan berlangsung atau tidak.

“Itu seperti, mereka sudah kehabisan pertanyaan dan juga spekulasi. Saya rasa, saya sudah cukup lelah mendengarnya. Saya hanya berpikir, kenapa tidak menunggu saja sampai kami mengumumkannya. Bukankah ini seperti permainan yang terus menebak-nebak, tentang keluarga, pernikahan, ini, itu, dan segala macamnya,” terangnya.

Jennifer juga menyindir tentang rumor yang menyebutkan bahwa dirinya telah menikah pada akhir pekan ini.

“Saya punya helikopter di rumah hari ini. Tidak ada apa-apa, benar-benar tidak ada apa-apa. Tidak ada pernikahan akhir pekan ini,” tegasnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment