Wednesday, August 14, 2013

Jennifer Aniston Tolak Satu Pesawat dengan Angelina Jolie

Jennifer Aniston Tolak Satu Pesawat dengan Angelina JolieLOS ANGELES - Jennifer Aniston terpaksa mengubah jadwal penerbangannya ke London untuk menghindar bertemu Angelina Jolie. Keduanya diketahui memesan kelas pertama di pesawat British Airways dari bandara Los Angeles menuju London, pada 11 Agustus lalu.

Tunangan Justin Theroux ini baru mengetahui mereka berada di pesawat yang sama setelah seorang petugas maskapai memberitahukan hal tersebut kepada asisten Jennifer.

Jennifer berencana ke London untuk menghadiri peluncuran film terbarunya pada 14 Agustus. Dia pun terpaksa pergi pada 12 Agustus. Tak hanya berada dalam satu pesawat, mereka juga senang menginap di hotel yang sama di London. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (14/8/2013).

Jennifer sempat mengungkapkan rasa tidak suka terhadap Angelina lantaran berselingkuh dengan suaminya, Brad Pitt, saat menjalani syuting Mr. and Mrs. Smith. Pernikahan mereka pun harus berakhir.

"Hal itu ketika Angelina mengatakan tidak bisa sabar untuk kembali bekerja setiap hari? Itu tidak keren," sindir Jennifer.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment