Monday, August 12, 2013

Kanye West Beli Mobil Anti Peluru Seharga Rp15,9 Miliar

Kanye West Beli Mobil Anti Peluru Seharga Rp15,9 MiliarLOS ANGELES â€" Kanye West menghabiskan uang sekira 1 juta pounsterling atau setara Rp15,9 miliar dengan membeli mobil anti-peluru untuk melindungi keluarganya.

Pelantun “Clique” ini tidak mempermasalahkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk melindungi Kim Kardashian dan putrinya, North West. Dia telah memesan sebuah mobil yang anti peluru dan bom guna membawa mereka keliling Los Angeles.

“Kanye sangat peduli dengan keselamatan keluarga barunya. Tapi ini justru menarik perhatian orang lain dan menyebut mereka sebagai orang yang aneh dan psikopat,” ujar seorang sumber, seperti dilansir Contactmusic, Senin (12/8/2013).

“Dia (Kanye) tidak ingin kehilangan satu kesempatan pun. Prioritasnya saat ini adalah mendapat mobil itu secepatnya, sebelum dia memulai turnya pada Oktober mendatang,” lanjut sumber tersebut.

Selain mobil yang dibeli atas saran Jay Z ini, Kanye juga menyewa dua orang pengawal untuk melindungi tunangan dan anaknya yang baru berumur dua bulan.

“Jika sampai terjadi ancaman penculikan pada putrinya, dia pasti tidak akan bilang. Tapi ketakutan itu pasti ada dalam pikirannya. Kanye juga sadar, jika Kim memiliki banyak musik karena reality TV-nya sukses. Dan pemikiran apapun yang akan terjadi pada putrinya, tentu akan menjadi sebuah mimpi buruk,” tutupnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment