Thursday, August 15, 2013

Kawin Kontrak 3 Tanpa Ricky Harun & Lukman Sardi

Kawin Kontrak 3 Tanpa Ricky Harun & Lukman SardiJAKARTA - Berbeda pada filmnya terdahulu, Kawin Kontrak 3 akan diisi oleh pemain baru. Tak ada lagi sosok Ricky Harun dan Lukman Sardi yang identik dengan film tersebut.

Kali ini, Gary Iskak didapuk menjadi pemeran utama. Selain itu, Ferry Ardiansyah, Anne J Cotto dan Shinta Bachir juga akan turut berpartisipasi di film bergenre komedi dewasa itu.

"Alhamdulilah enggak ada kesulitan karena jadi diri sendiri pemainnya enak dan sutradara juga," ungkap Gary Iskak saat konferensi pers Kawin Kontrak 3 di Belly Chan, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (15/08/13).

Sutradara juga bukan lagi Ody C Harahap. Awi suryadi dipercaya untuk menjadi sutradara untuk film ini. Tantangan pun ia hadapi.

"Beban sih beban karena kawin kontrak franchise yang sukses dari Multivision," tambah Awi.
 
Cerita bermulai dari pertualangan Kang Sono sebagai makelar kawin kontrak berakhir setelah ia menjadi TKI di Hongkong. Penerusnya adalah Gary (Gary Iskak) seorang artis.

Tiga sahabat Cheppy (Abdurahman Arif), Itol (Albert Halim), Dani (Ferry Ardiansyah), mencoba pertualangan kawin kontrak setelah mengalami kepahitan hidup. Cheppy karirnya sebagai sutradara hanya mampu membuat film striping sinetron, Itol penyanyi boyband tak kunjung terkenal. Dan Dani perjaka tua ditinggal kekasihnya jadi TKW.

Bunda Jahe (Anne J Cotto) penguasa kampung Ceuceulupan merupakan pebisnis kawin kontrak . Ia ditakuti warga karena anaknya Oyip (Ferdy) jago bela diri, dan sebagai rentenir para gadis tak bisa lepas dari jerat utang. Ketiga sahabat akhirnya menemukan pasangan kontrak.

Ternyata indahnya kawin kontrak jauh dari bayangan mereka, selama ini. Kesenangan yang mereka impikan berubah menjadi petaka. Kawin Kontrak 3 akan dirilis pada tanggal 5 September 2013.

0 comments:

Post a Comment