Thursday, August 15, 2013

Keluarga Tak Tahu Bella Sudah Lama Dekat dengan Jenderal

Keluarga Tak Tahu Bella Sudah Lama Dekat dengan JenderalJAKARTA - Bella Saphira akan segera dipinang Mayjen H. Agus Surya Bakti, bulan ini. Di tengah persiapan pernikahannya, bintang Dewi Fortuna itu dikabarkan telah lama dekat dengan pelabuhan terakhirnya itu. Namun, pihak keluarga justru tidak mengetahuinya.

"Saya enggak tahu, kalau saya enggak tahu, mau jawab apa?," kata mantan manajer sekaligus adik kandung Bella, Dian Simanjuntak, saat berbincang melalui sambungan telefon, Kamis (15/8/2013).

Bahkan, saat ditanya mengenai isu Bella dan Jenderal bintang 2 TNI Angkatan Darat itu sudah tinggal bersama, lagi-lagi Dian pun enggan mengomentari.

"Aduh saya kurang tahu. Sekarang gini deh, kalau masalah itu saya enggak tahu, jadi sudah deh jangan bikin isu yang enggak-enggak, jangan menghakimi orang, jangan manas-manasin suasana," tegasnya.

Rencananya, pasangan yang terpaut 21 tahun itu akan melangsungkan akad nikah di Binjai, Sumatera Utara, 30 Agustus mendatang. Setelah sebelumnya rencana awal akan berlangsung pada 17 Agustus.

0 comments:

Post a Comment