Thursday, August 15, 2013

Kim Kardashian Ogah Keluar Rumah Sebelum Langsing

Kim Kardashian Ogah Keluar Rumah Sebelum LangsingLOS ANGELES - Kim Kardashian kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya pascamelahirkan North West, beberapa waktu lalu. Bintang reality show ini pun menolak keluar rumah hingga kembali langsing.

Setelah melahirkan, Kim terus bersembunyi di rumah ibunya. Kekasih Kanye West tersebut sangat terobsesi untuk menurunkan berat badan dengan berbagai cara. Dia ingin terlihat seksi saat paparazzi mengambil fotonya.

"Kim bilang ketika dia keluar dan difoto untuk pertama kalinya, dia ingin terlihat seksi. Berat badannya tidak turun cepat. Ini adalah bagian yang paling sulit," ungkap sumber.

Kanye dikabarkan selalu memberikan dukungan untuk Kim dan tidak mendesaknya untuk segera menurunkan berat badan. Bahkan, dia lebih suka dengan bentuk tubuh sang kekasih saat ini.

"Kanye sangat mendukung dan selalu ada untuknya, tapi ini lebih tertuju pada apa yang ada di kepala Kim, dan obsesinya. Dia (Kim) selalu mengkritik ukuran tubuhnya. Dia bilang benci dengan penampilannya dan tidak mau keluar sampai kurus. Dia berpikir butuh sekitar satu bulan lagu untuk kembali seperti semula. Sampai dia berpikir inilah waktu yang tepat untuk memamerkan tubuhnya kepada dunia," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Kamis (15/8/2013).

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment