Thursday, August 15, 2013

Mantan Asisten Tolak Berdamai dengan Nikita Mirzani

Mantan Asisten Tolak Berdamai dengan Nikita Mirzani JAKARTA - Krisna, mantan asisten Nikita Mirzani mengaku tidak akan berdamai dengan bintang film Pokun Roxy itu. Menurut kuasa hukum Krisna, Hendarsam Marantoko, kliennya ingin memberi efek jera kepada Nikita.

Selama ini, ibu satu anak itu dikenal sebagai artis sensasional. Bintang Nenek Gayung ini pun sudah beberapa kali dilaporkan kepada pihak berwajib, bahkan hingga dipenjara.

"Enggak ada, motivasi kami tidak mengarah ke sana kok. Sejak sebelum membuat laporan kan kami ingin memberikan efek jera pada Nikita, dan menghukum dia," ungkap Hendarsam saat dihubungi wartawan, Kamis (15/8/2013).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, karena ulah Nikita yang menfitnah dan mencemarkan nama baik kliennya melalui jejaring sosial membuat Krisna tak dapat bekerja lagi. Pasalnya, Krisna telah dicap sebagai seorang pencuri.

"Klien kami bisa tetap melangsungkan hidupnya, dan mendapat kerjaan lagi. Masih nganggur nih. Jadi, saya tegaskan, tidak ada jalan perdamaian dengan Nikita," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment