Saturday, August 10, 2013

Merasa Bersalah, Miing Tiap Hari Minta Maaf pada Anak

Merasa Bersalah, Miing Tiap Hari Minta Maaf pada AnakJAKARTA â€" Menjadi politikus tentu menyita waktu Miing “Bagito” untuk bersama keluarganya. Oleh karenanya, dia mengaku jika setiap hari meminta maaf kepada anaknya, karena sulit untuk berbagi waktu.

Pria bernama asli Dedi Gumelar ini mengatakan, selalu kesulitan untuk menyesuaikan jadwal dengan anak-anaknya. Miing pun kerap merasa bersalah, karena sering meninggalkan keluarganya.

“Saya tuh setiap hari minta maaf sama anak, masalah waktu. Karena saya merasa bersalah bukan karena kekeliruan, namun karena perihal waktu saya yang kurang banyak untuk anak-anak saya,” ungkap Miing saat berbincang di Pacific Place, Jakarta, Jumat 9 Agustus 2013.

Meski demikian, jika sedang libur, anggota DPR RI ini selalu berusaha untuk menghabiskannya bersama keluarga tercinta. Sebab sebagai pemimpin masyarakat, dirinya juga harus bisa memimpin keluarganya dengan baik.

“Kalau pas lagi libur begini, betul-betul total untuk keluarga. Apa yang saya lakukan juga bukan hanya untuk masyakarat tapi juga keluarga. Kalau saya bisa memimpin masyarakat, tapi enggak bisa memimpin keluarga, itu namanya nonsense. Porsi anak-anak dan  keluarga itu saya jadikan supporting power. Tanpa dukungan keluarga, saya bukanlah apa-apa,” tutupnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment