Friday, August 9, 2013

Miing "Bagito" Ternyata Sering Jadi Khatib

Miing "Bagito" Ternyata Sering Jadi KhatibJAKARTA â€" Sebagian masyarakat tentunya sudah tahu jika Miing “Bagito” adalah seorang pelawak dan juga politikus. Namun siapa sangka jika dia juga bisa menjadi seorang khatib.

Lebaran kemarin, Miing sengaja menyambangi sebuah pesantren di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten. Di sana dia didapuk menjadi seorang khatib dan sempat mengejutkan warga setempat.

“Kebetulan kemarin Lebaran di Tangerang Karawaci, dijadikan khatib oleh pesantren moderen Granat. Buat saya biasa saja. Karena kan kalau untuk peribadahan, saya itu memang tertutup untuk masyarakat. Kalau saya, enggak pernah bercerita kalau saya salat Jum'at kerap menjadi khatib dan itu membuat kekagetan juga di sana kemarin, melihat saya khatibnya,” urai Miing saat berbincang di Pacific Place, Jakarta, Jumat 9 Agustus 2013.

Pria bernama asli Dedi Gumelar ini, juga mengatakan bahwa dia sudah terbiasa memberikan tausiyah. Dia pun mengaku sudah mendalami pelajaran agama Islam sejak kecil, sehingga tidak canggung jika diminta untuk memberikan ceramah.

“Sudah biasa tausiyah. Saya bicara agama. Saya punya etika banget. Saya jadi khatib. Bagaimana Ramadan menjadi momentum perubahan, revolusi jiwa kita. Itu isi ceramah saya,” pungkasnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment