Saturday, August 3, 2013

Nick Jonas Terkejut Lihat Komentar Foto Telanjang Dadanya

Nick Jonas Terkejut Lihat Komentar Foto Telanjang Dadanya LOS ANGELES â€" Nick Jonas terkejut melihat respon orang-orang di Twitter, setelah sebelumnya sempat memposting sebuah foto bertelanjang dada. Dia mengaku tidak pernah menyangka hal ini menjadi sebuah pembicaraan.

Namun, personel Jonas Brothers ini merasa bersyukur, karena komentar-komentar yang datang padanya, sebagian besar bersifat positif.

"Saya berdebat dengan saudara-saudara saya, dan orang-orang dalam band kami. Saya merasa seperti, 'Haruskah melakukan itu?', dan mereka mengatakan, 'Ya, kamu harus!'. Kemudian saya melakukannya. Saya tidak tahu apakah akan melakukan ini lagi," kata Nick, seperti dilansir Contactmusic, Minggu (4/8/2013).

"Ada banyak orang-orang di luar sana yang berlari tanpa mengenakan pakaian, jadi saya tidak ingin memperparah keadaan ini. Tapi saya merasa seperti seorang penderita diabetes. Ini dua kali lebih berat bagi kami yang menderita diabetes untuk bisa menjadi teladan," lanjutnya.

Nick merupakan penderita diabetes. Namun, dia selalu berusaha memberikan semangat kepada orang-orang di sekitarnya agar tetap menjaga keseimbangan hidup.

"Saya sudah bertemu dengan banyak penderita diabetes, dan mereka semua berkata pada saya, 'Terima kasih karena begitu vokal untuk membicarakan tentang kebugaran dan kesehatan'. Karena ini sangat membantu mereka. Saya hanya ingin memberikan inspirasi bagi orang-orang dan ini (foto telanjang dada) reaksinya cukup lucu," tutupnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment