Monday, August 5, 2013

Olga Syahputra Sedih Bicarakan Penyakitnya

Olga Syahputra Sedih Bicarakan PenyakitnyaJAKARTA- Sudah beberapa hari ini Olga Syahputra tidak terlihat di layar kaca. Padahal, presenter Dahsyat itu biasanya hampir setiap hari tampil di televisi mengisi acara sahur atau berbuka puasa.

Olga memang sedang menjalani perawatan akibat penyakitnya. Ahli herbal, Jeng Ana pun menyempatkan diri menjenguk Olga di rumahnya. Menurutnya, kondisi Olga berangsur pulih.

"Kebetulan saya lihat kondisi Olga membaik. Dia sedih setelah bicara banyak dengan saya soalnya penyakitnya. Dia mulai senang. Saya sempat kasih minum air zam-zam. Karena Olga pesan pas saya umrah," kata Jeng Anna saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta.

Sebagai sahabat yang mengerti seluk beluk penyakit, Jeng Ana memberikan nasihat dan masukan kepada Olga. Olga sendiri sudah mulai mengurangi obat medis dan lebih banyak mengonsumsi ramuan herbal tradisional.

"Kalau kondisinya enggak panas. Ada beberapa obat dari dokter yang Olga kurangi, soalnya dia lebih milih minum jamu dari saya. Saya sarankan untuk minum jus. Saya juga bawakan tasbih buat dzikir untuk minta kesembuhan Allah," terangnya.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment