Friday, August 9, 2013

Oprah Winfrey Jadi Korban Rasisme

Oprah Winfrey Jadi Korban RasismeLOS ANGELES â€" Belum lama ini, Oprah Winfrey menjadi korban rasisme saat melakukan perjalanan di Swiss. Saat itu, penjaga toko menolak melayaninya karena dia berkulit hitam.

Oprah menceritakan, jika dia sedang menghadiri acara pernikahan sahabatnya, Tina Turner di Swiss. Dia pun menyempatkan diri untuk berjalan-jalan ke beberapa toko. Sayangnya, di salah satu toko, sang pelayan tidak mengenali dirinya.

Oprah meminta kepada pelayan toko tersebut, untuk mengambilkan sebuah tas mewah. Namun, sang pelayan menolak, dan mengatakan jika harganya terlalu mahal. Setelah diperlakukan demikian, Oprah pun langsung meninggalkan toko.

“Saya berada di Zurich, untuk pernikahan Tina Turner. Saya pergi sendirian ke sebuah toko, yang namanya tidak bisa saya sebutkan. Saya memang tidak memakai bulu mata palsu, tapi saya masih memiliki gigi seperti acara Oprah Winfrey. Tapi mungkin The Oprah Winfrey Show tidak ditayang di Zurich,” ujar Oprah, dilansir Contactmusic, Jumat (9/8/2013).

Oprah melanjutkan, “Saya pergi ke toko dan bilang kepada wanita itu, ‘Permisi, bisakah saya melihat tas yang ada di atas Anda?’ Dan dia mengatakan kepada saya, ‘Tidak, itu terlalu mahal’. Kemudian saya langsung meninggalkan toko. Ada dua cara untuk mengatasinya. Saya bisa saja membeberkannya ke semua media, tapi untuk apa? Rasisme ternyata masih ada,” paparnya.

Saat ini, wanita berusia 59 tahun itu, sedang mempromosikan film terbarunya yang berjudul The Butler. Film tersebut bercerita tentang pertempuran hak-hak sipil warga Amerika dan kerusuhan ras.

2 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment