Friday, August 2, 2013

Pengacara Fia Siap Hadirkan Saksi dan Bukti Baru

Pengacara Fia Siap Hadirkan Saksi dan Bukti BaruBANDUNG â€" Pengacara Fitri Sri Handayani atau Fia, siap menghadirkan saksi dan barang bukti baru untuk memperkuat laporannya terhadap Nikita Mirzani, yang telah melakukan penganiayaan di Kafe Golden Monkey (GM), Sabtu 27 Juli lalu.

Pengacara Fia, Reinhard P Nainggolan, mengatakan, hingga kini kliennya telah diperiksa oleh penyidik sebagai pelapor. Selain itu, empat orang teman Fia pun telah dimintai keterangannya terkait kejadian penganiayaan tersebut.

"Kita akan menghadirkan dua saksi yang netral. Mereka bukan yang akan meringankan, tapi mereka adalah saksi yang akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi," jelasnya kepada wartawan, Kamis 1 Agustus 2013.

Namun, kedua saksi tersebut baru akan dihadirkan saat pihak penyidik kembali melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Selain menghadirkan dua saksi baru, pihaknya juga akan menyerahkan barang bukti dua hasil rontgen di bagian kepala, satu plastik tisu bekas untuk membersihkan darah, dan segenggam rambut yang terlepas akibat jambakan janda satu anak itu.

"Nanti juga kita serahkan baju klien saya yang ada bercak darahnya, dan bukti pembayaran selama menjalani perawatan di rumah sakit," bebernya.

Reinhard berharap, saksi dan bukti baru tersebut bisa mendukung dasar-dasar laporan kliennya terhadap Nikita. Tidak hanya itu, pihaknya juga siap jika pihak kepolisian akan melakukan konfrontir.

"Yang pasti, kita penginnya ini segera selesai semuanya," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment