Wednesday, August 14, 2013

Petra Sihombing: Saya Ini Kayak Anak Durhaka

Petra Sihombing: Saya Ini Kayak Anak DurhakaJAKARTA - Petra Sihombing (21), artis multitalenta yang sedang naik daun di dunia musik dan film mengaku sempat membuat kedua orang tuanya shock saat memutuskan berhenti sekolah dan memilih untuk masuk ke sekolah khusus musik hingga berkuliah sekarang ini.

Anak pertama dari Franky Sihombing ini terinspirasi oleh ayahnya yang menurutnya memiliki kharisma luar biasa saat berada di panggung. Petra memang sering mengekori ayahnya hingga tak heran jika akhirnya ia memilih jalur musik dengan serius.

"Sebebas-bebasnya orangtua saya mereka kaget juga waktu saya kasih tahu keputusan saya. Mereka berkali-kali bilang 'apa kamu sudah yakin?' dan menganggap saya masih labil," jelas pria ganteng kelahiran Jakarta, 10 April 1992 ini saat ditemui di Jakarta, beberapa hari lalu.

Dengan berat hati, keputusan Petra disetujui Franky dan istrinya. Pembuktiannya memakan waktu empat tahun hingga album pertamanya dirilis, dan selama waktu itu Petra mengakui sering pulang pagi atau tidak pulang selama berminggu-minggu. "Kayak anak durhaka banget, tapi saya beruntung ayah dan ibu sangat pengertian terhadap waktu," tandasnya.

Sosok ayahnya yang sangat berpengaruh di kehidupan nyata dirasakan juga oleh Petra di kehidupan fiksinya dalam film Cahaya Kecil.

Dia memerankan tokoh Gilang yang merupakan anak dari seorang rocker bengal (diperankan oleh Andy /rif). Bedanya hubungan Gilang dengan ayahnya diceritakan sangat tidak harmonis.

"Di film itu saya betul-betul anak durhaka, deh. Sampai bisa mengusir ayah saya dari rumah saya segala," ujarnya.

Sebelumnya, Petra sudah bermain di film Love in Perth (2010), dan Hasduk Berpola (2012).

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment