Friday, August 2, 2013

Pipik Cuek Ibunda Uje Bikin Tahlilan Sendiri

Pipik Cuek Ibunda Uje Bikin Tahlilan SendiriJAKARTA - Demi menghargai warga sekitar, Pipik Dian Irawati memilih untuk merayakan 100 hari kepergian suami, almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori dengan sederhana, malam tadi.

"Saya tidak membuat acara seperti 40 hari, karena sudah cukup karena sudah ribuan jamaah yang datang, karena saya harus menghargai warga komplek juga. Saya hanya buka puasa dengan anak yatim," ujar Pipik saat ditemui di kediamannya, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis 1 Agustus 2013.

Pipik sendiri mengetahui mertuanya juga akan menggelar acara 100 hari Uje sehari setelah dirinya. Namun, Pipik tidak membuat acara yang besar melainkan mengundang anak yatim piatu dan rekan-rekan pengajiannya.

"Saya tahu, dengar, saya tahu katanya mau bikin di Monas sama bikin di pesantren dan rumah, tapi saya akan bikin acara sedehana, dengan anak yatim, dan teman-teman pengajian," jelasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment