Saturday, August 3, 2013

"Ramadan Harus Banyak Lakukan Kegiatan Sosial"

"Ramadan Harus Banyak Lakukan Kegiatan Sosial"JAKARTA- Ki Kusumo tak mau menyia-nyiakan datangnya bulan Ramadan. Produser sekaligus paranormal inipun banyak mengisi Ramadan dengan melakukan aksi sosial bersama ormas Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) yang dibentuknya.

Seperti yang dilakukan KPM Karawang yang menggelar Bakti Sosial (Baksos) untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Menurutnya, bakti sosial yang dilakukan ormasnya itu wajib didukung karena merupakan tindakan mulia.

"Ramadhan itu akan semakin bermakna bila diisi dengan kegiatan sosial, seperti berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa. Ramadan harus diisi dengan kegiatan seperti ini," ujar jelas Ki Kusumo saat dihubungi Sabtu (3/8/2013).

Produser film Biola Cinta Rembulan ini berharap kegiatan KPMP Karawang tersebut bermanfaat bagi semuanya. "Tak hanya untuk penerima santunan, tapi juga untuk KPMP, yakni sebagai sarana sosialisasi dengan masyarakat sekitar," katanya.

Ketua KPMP Marcab Karawang, Ridwan menjelaskan, santunan yang diberikan untuk anak yatim dan kaum dhuafa berupa sembako 500 paket dan sejumlah uang. Santunan dimulai dari Yayasan Anak Yatim Al-Kholisoh Perumnas Teluk Jambe, menyusul ke Kampung Sarijaya , Puseurjaya Teluk Jambe Timur, Karawang hingga berbagai wilayah di Karawang Barat.

“Paket sembako dan uang tunai kita berikan secara giring bola. Artinya kita tidak mengundang mereka, namun dengan mendatangi ke rumah-rumah. Khusus di Desa Tegal Sawah dan Kelurahan Adiarsa Timur, KPMP juga berbagi dengan warga yang tidak mendapatkan BLSM," kata Ridwan.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment