Friday, August 2, 2013

Rossa Bagikan Takjil di Jalan Raya

Rossa Bagikan Takjil di Jalan RayaJAKARTA - Diva pop Rossa (34) tak segan untuk turun ke jalan memberikan langsung takjil dan makanan lainnya bagi masyarakat pengguna jalan raya.
 
Hal itu dilakukannya sebagai bagian dari program Diva Family Karaoke yang dikelola oleh ibu cantik itu. Setiap harinya, sebanyak 350 paket makanan dibagikan untuk pengguna jalan raya di area berdirinya Diva Family Karaoke.
 
Rossa mengatakan, program ini sudah dilakukan dua tahun belakangan. Meskipun sebagian gerai Diva Karaoke tutup, namun, ia tetap berkomitmen kegiatan sosial di bulan puasa harus tetap ada.
 
“Aku senang bisa berbagi dengan para pengendara mobil dan motor yang terjebak macet dan kesulitan untuk berbuka puasa,” ujar Rossa ketika ditemui di area Diva Family Karaoke Pejaten Village, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.
 
Rossa turut merasakan pernah mengalami bagaimana susahnya ketika berkendara tak juga menemui makanan layak untuk membatalkan puasa.
 
“Rasanya enggak karuan, makanya aku dan teman-teman di Diva Family Karaoke mencoba untuk berempati dengan situasi yang merupakan pengalaman pribadi,” ujarnya.
General Manajer Diva Family Karaoke, Handry, yang juga ikutan turun ke jalan mengatakan jika program buka bersama dengan para pengguna jalan raya mendapatkan respon positif.
 
“Makanan yang kami sediakan selalu habis. Dan mereka banyak yang mengucapkan terima kasih dengan adanya program ini karena dapat membantu untuk berbuka puasa, di tengah kemacetan ibukota,” katanya.
 
Handry mendapat cerita dari teman-temannya jika berbuka puasa saat mengendarai kendaraan, apalagi terjebak macet, mereka hanya bisa membatalkan puasa dengan air putih, roti dan permen.
 
“Untuk itulah kita ingin berbagi,” katanya.
 
Program ini sudah dilakukan Diva Family Karaoke sejak 22 Juli lalu dan akan berakhir pada 6 Agustus 2013. Ini area yang jadi target pembagian takjil berikutnya:
 
4 Agustus Diva Cinere
5 Agustus Diva Thamrin City
6 Agustus Diva Central Park

0 comments:

Post a Comment