Wednesday, August 14, 2013

Sang Jenderal Ogah Komentari Pernikahannya dengan Bella Saphira

Sang Jenderal Ogah Komentari Pernikahannya dengan Bella SaphiraJAKARTA - Calon suami Bella Saphira masih enggan membicarakan pernikahannya. Pria bernama Agus Surya Bakti itu menutup rapat kehidupan pribadinya dengan bintang Dewi Fortuna itu.

Saat disambangi ke salah satu kantornya di bilangan Menteng, dia enggan menanggapi pertanyaan awak media. Jenderal bintang 2 TNI Angkatan Darat itu hanya ingin menanggapi kasus teroris di Indonesia.

"Mau tanya apa? Kalau soal teroris, ayo saya mau diwawancara, selain itu sudah jadi masalah pribadi" ujar Agus ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/7/2013)

Tanpa banyak basa-basi, saat keluar dari kantornya, duda dua anak itu langsung meninggalkan kerumunan media yang sudah menantinya sejak pagi. Dia menganggap pernikahannya dengan Bella sebagai hal pribadi.

"Itu kan masalah pribadi," tegas Agus lagi sambil memasuki mobil.

Sebelumnya, pasangan yang terpaut 21 tahun itu berencana melangsungkan akad nikah di Binjai, Sumatera Utara, 17 Agustus mendatang. Namun, menurut sumber, pernikahan tersebut akan diundur menjadi 30 Agustus 2013. Belum diketahui di balik perubahan tanggal pernikahan tersebut.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment