Thursday, August 15, 2013

Selingkuhan Resmi Cerai, Simon Cowell akan Menikah?

Selingkuhan Resmi Cerai, Simon Cowell akan Menikah?LOS ANGELES - Selingkuhan Simon Cowell, Lauren Silverman, resmi bercerai dari suaminya, Andrew Silverman, pada 14 Agustus di pengadilan New York. Mereka pun berhasil mencapai kesepakatan terkait hak asuh anak.

Setelah bercerai, Lauren akan tinggal di New York agar dapat bertemu anaknya setiap saat. Pernikahan wanita berusia 36 tahun ini harus berakhir lantaran selingkuh dengan Simon. Dia bahkan tengah mengandung anak bos X Factor itu.

Simon berencana mengajak Lauren pindah ke Los Angeles, dan membesarkan anak mereka yang lahir Februari mendatang. Namun, Lauren menegaskan tidak ingin pergi dari New York.

Bekas juri American Idol ini disebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Lauren. Padahal, Simon berteman baik dengan Andrew. Mereka juga sempat berlibur bersama di sebuah kapal pesiar mewah.

Saat Lauren menjalani proses perceraian, Simon memilih untuk berlibur dengan teman-temannya di Prancis. Dia berharap selingkuhannya dapat mencapai kesepakatan dengan sang suami. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (15/8/2013).

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment