Thursday, August 15, 2013

Tak Laku Lagi, Gary Iskak Jadi Germo di Kampung

Tak Laku Lagi, Gary Iskak Jadi Germo di KampungJAKARTA - Gary Iskak berubah haluan dari seorang aktor ternama menjadi seorang germo di suatu desa. Hal itu dia lakukan demi mencari sesuap nasi setelah kariernya meredup di dunia entertainment.

Tetapi, hal tersebut terjadi hanya di film Kawin Kontrak 3 yang akan dirilis pada tanggal 5 September mendatang. Di Film tersebut, Gary Iskak berperan sebagai Gary yang bekerja sebagai germo karena masa kejayaannya di dunia entertaiment telah habis.

"Ceritanya dia adalah seorang artis ibukota yang sudah tidak begitu laku lalu mempunyai pekerjaan sampingan menjadi seorang germo, dia sebagai Gary," ujar Awi Suryadi selaku sutradara, di Belly Clan, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (15/08/13).

Gary pun mengakui ini adalah tantangan baru. Gary memang selalu berbeda karakter dalam setiap film-filmnya. Bahkan, dengan tubuh kekar dan tato di tubuhnya ia terkenal dengan aktingnya sebagai seorang banci di film D'Bijis pada tahun 2007 lalu.

Berperan sebagai seorang germo pun bukan tanpa halangan. Dengan pemain dan tim yang solid, halangan tersebut dapat terselesaikan dengan mudah.

"Alhamdulilah enggak ada kesulitan karena pemainnya enak dan sutradara, awalnya lumayan berat juga sih, tapi pas tahu ceritanya ya agak bisa sesuaiin saja. Lucu saja jadi diri sendri," kata Gary.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment