Friday, August 2, 2013

Tunggu Anak Lahir, Hanung Bramantyo Tunda Pekerjaan

Tunggu Anak Lahir, Hanung Bramantyo Tunda PekerjaanJAKARTA â€" Hanung Bramantyo tidak dapat menutupi kebahagiaan setelah dikaruniai seorang putri. Bahkan, dia sampai penunda pekerjaannya di Yogyakarta.

"Saya tunda pekerjaan di luar Jogja. Adik saya yang ada di Makkah juga sudah di Jogja. Ke Bangkok juga ditunda, untuk persiapan film 2014. Lalu Gending Sriwijaya, Habibie dan Ainun, Cinta tapi Beda. Di Perth, Australia, saya batalkan juga. Semua saya tunda untuk standby kelahiran anak saya," ujar Hanung di RS Asih, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013).

Kala Madali Bramantyo lahir pada pukul 07.18 WIB di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan. Sutradara kondang ini menuturkan, awalnya dokter memprediksi sang bayi lahir antara tanggal 6 sampai 8 Agustus.

"Menurut dokter 6-8 Agustus, saat Lebaran. Tapi periksa Kamis kemarin ari-arinya sudah menurun, berarti harus siap. Biar ibunya aware," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment