Wednesday, August 14, 2013

Ustadz Solmed Tak Masalah jika Dipolisikan

Ustadz Solmed Tak Masalah jika DipolisikanJAKARTA - Ustadz Solmed dianggap telah melakukan pembatalan dakwah sepihak oleh panitia di Hong Kong. Lantaran merasa tidak bersalah, suami April Jasmine itu mengaku tidak takut jika harus berurusan dengan pihak kepolisian karena masalah ini.

"Silakan (kalau mau dilaporkan polisi). Mereka (panitia penyelenggara) itu sekarang lagi kelimpungan," kata Ustadz Solmed saat berbincang melalui sambungan telefon, Rabu (14/8/2013).

Bahkan, Ustadz Solmed mengaku tidak mau mempermasalahkan tudingan panitia penyelenggara dakwah di Hong Kong yang terus menyerangnya sejak dua bulan terakhir.

"Padahal saya dihantam berita gini dari bulan Juli nih. Saya dapat kok koran Hong Kong mereka cuap-cuap, tapi saya tidak pernah mempermasalahkannya," tandasnya.

Dilansir dari koran tersebut, pangkal masalah terjadi ketika kelompok pengajian Thariqul Jannah yang dipimpin Lifah Khilafah mengatakan, Ustadz Solmed melakukan pembatalan dakwah secara sepihak lantaran mereka tidak bisa memenuhi permintaan sang ustadz yang sangat tinggi.

0 comments:

Post a Comment