Tuesday, August 13, 2013

Warkop Pernah Diramal Sukses oleh Kris Biantoro

Warkop Pernah Diramal Sukses oleh Kris BiantoroJAKARTA - Indro "Warkop" mengaku kembali kehilangan salah satu tokoh seniman panutannya setelah Kris Biantoro meninggal dunia.

Menurut Indro, banyak kenangan yang sudah dilewati Warkop dan almarhum. Bahkan, Kris Biantoro pernah meramal kesuksesan Warkop.

"Dulu Warkop itu salah satu yang diramalkan akan hebat dan booming itu om Kris. Ketika kita waktu itu di radio tahun 1975, belum ada saya. Mas Yapto itu kenalkan mas Nanu, dan mas Kasino ke om Kris. Waktu itu beliau ngetes mereka. Beliau bilang, 'Kalian akan hebat kedepannya'. Setelah saya masuk, beliau bilang, 'Kalian pasti hebat'," kata Indro di rumah duka di Jalan Bromo K8, Kompleks Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa 13 Agustus 2013 malam.

Menurut Indro, sosok Kris Biantoro merupakan orang yang loyal dalam hal pengetahuan. Bahkan, Indro mengaku sebagai junior sampai kebingungan. Pasalnya, seniman serbabisa itu mengerti semua.

"Kita kehilangan putra terbaik bangsa. Tak hanya pejuang kesenian. Beliau salah satu pejuang perjuangan revolusi bangsa ini. Beliau begitu gigih membangun, dan membangkitkan moral dan mental seniman muda," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment