Saturday, February 23, 2013

Jessica Iskandar Dukung Hubungan Raffi & Wanda

Jessica Iskandar Dukung Hubungan Raffi & WandaJAKARTA - Raffi Ahmad dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Wanda Hamidah. Sebagai sahabat, Jessica Iskandar mendukung.

"Sebagai sahabat yang baik-baik, aku dukung, aku support," kata Jessica ditemui di Dahsyat RCTI, Minggu (24/2/2013).

Sementara itu, mengenai foto-foto mesra Raffi dan Wanda yang banyak beredar di media massa, presenter tamu Dahsyat ini mengaku tak tahu menahu.

"Aku enggak tahu soal itu," akunya.

Setelah kasus penggerebakan di rumah Raffi, 27 Januari lalu, kedekatan Raffi dengan Wanda terkuak. Meski terpaut usia yang cukup jauh, Wanda beberapa kali tertangkap kamera bersama lajang asal Bandung itu.

Setelah foto mesra Raffi bersama Wanda beredar di dunia maya, politisi dari PAN itu tertangkap kamera mengantar Raffi ke pusat rehabilitasi Lido.

Ultah, Melaney Ricardo Dapat Kado Ini

Ultah, Melaney Ricardo Dapat Kado IniJAKARTA - Hari ini, presenter dan artis Melaney Riardo merayakan ulang tahunnya ke 32. Di hari jadinya, dia mendapat hadiah spesial dari sang suami, Tyson James Lynch.

"Tyson itu kasih apa ya, saya bilang sama Tyson enggak usah ngasih apa-apa saya sudah punya sepatu banyak, baju banyak semua banyak, yang penting doa saja," kata Melaney saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Minggu (24/2/2013).

Melaney mendapat hadiah spesial berupa parfum, hanya saja Tyson salah pilih.

"Dia ngasih parfum, cuma salah tapi dia lagi ada order gitu," sesalnya.

"Salah kasih wanginya, harusnya warna ungu dia belinya warna pink, tapi yang penting niatnya deh. Selain itu tas juga lagi diorder," sambungnya.

Selain Tyson, Melaney juga mendapat banjir doa dan ucapan selamat dari keluarga.

"Kebetulan tradisi jam 12 kita kumpul keluarga, doa, kumpul semua," tandasnya.

Kim Kardashian Menanti Bayi Perempuan

Kim Kardashian Menanti Bayi PerempuanLOS ANGELES - Kim Kardashian tengah menanti kehadiran buah cintanya dengan sang kekasih, Kanye West. Kabarnya, mereka akan dikaruniai bayi perempuan.

Menurut US Weekly, Kim mengandung bayi perempuan. Kabar tersebut diungkapkan salah seorang sumber dekat Kim dan Kanye, yang mengungkapkan keduanya sangat senang sekali saat mengetahui bayinya perempuan.

"Mereka sangat senang sekali, Kanye selalu menginginkan anak perempuan," ungkap sumber, seperti dikutip dari Huffington Post, Minggu (24/2/2013).

"Memang benar, Kanye dan saya tengah menanti kehadiran seorang bayi," kata Kardashian dalam sebuah pernyataan. "Kami merasa sangat diberkati dan beruntung, dan berharap selain kedua keluarga kami, ayah dan ibu saya bisa berada di sini untuk merayakan waktu khusus dengan kami," sambungnya.

Sumber yang dekat dengan pasangan ini memaparkan kepada Hollywoodlife.com, bahwa Kim sangat mendambakan memiliki seorang bayi perempuan.

"Kim selalu bermimpi memiliki seorang bayi perempuan, dan sekarang dia mewujudkan keinginannya! Setiap orang begitu bersemangat," tandasnya.

Setelah memutuskan berpisah dari suaminya, Kris Humphries, Kim mulai berpacaran dengan Kanye pada April 2012. Lalu pada Desember lalu, mereka mengumumkan bahwa Kim tengah berbadan dua. Meski begitu, Kim belum resmi bercerai dari suaminya, Kris Humphries.

Ini Kado Spesial Ultah ke-32 Melaney Ricardo

Ini Kado Spesial Ultah ke-32 Melaney RicardoJAKARTA - Artis dan presenter Melaney Ricardo tengah merayakan ulang tahun ke 32, hari ini. Dia pun mengucapkan banyak syukur, dan mendapat hadiah spesial dari sang suami, Tyson James Lynch.

"Kado spesial tahun ini, saya sudah ada anak, terus rumah kita sudah mau jadi. Jadi yang paling spesial sebenarnya saya pengin banget rumah itu jadi, supaya bisa selamatan, kerja juga ada hasil. Walau enggak gede, yang penting full of love lah rumah kita," kata Melanie saat wawancara di acara dahsyat RCTI 24 Februari 2013.

Di hari bahagianya itu, wanita berdarah Batak ini pun mendapatkan kado spesial dari suami tercinta.

"Tyson itu kasih apa ya, saya bilang sama tyson enggak usah ngasih apa-apa. Saya sudah punya sepatu banyak, baju banyak, semua banyak, yang penting doa saja," akunya.

Seiring dengan bertambahnya usia, Melaney bersyukur karena tahun ini mendapat banyak anugerah.

"Tahun lalu kan masih di apartemen, anak-anak masih kecil banget, sekarang sudah lengkap lah," tandasnya.

Sudah Umrah, Fitri Karlina Belum Siap Berjilbab

Sudah Umrah, Fitri Karlina Belum Siap BerjilbabJAKARTA - Pedangdut Fitri Carlina telah melaksanakan ibadah Umrah, beberapa waktu lalu. Meski telah menjejaki nilai-nilai religius, Fitri masih belum mau berhijab.

"Kalau menuntut itu (berjilbab), aku belum siap, karena konsekuensi dan tanggung jawab besar. Daripada nanti pakai, lepas, mendingan aku mulai belajar dulu," kata Fitri, belum lama ini.

"Aktualisasinya saat aku sudah siap dan sudah laksanakan ibadah haji saja. Sudah banyak yang rekomen karena sudah mampu, wajib. Kalau enggak bisa plus, reguler saja. Tapi berapa tahun tunggu kuotanya. Di Jakarta dengar-dengar delapan tahun. Mungkin harus mulai dari sekarang aku buat daftar. Insya Allah kalau dberi kesempatan, rezeki lebih, insya Allah kalau sudah mantap bisa berhaji," sambungnya.

Selain memaknai nilai-nilai religius saat beribadah Umrah, Fitri juga akan memaknainya ketika beribadah Haji.

"Dengan Umrah ini termasuk persiapan. Orangtua hajinya belum pernah Umrah, jadi waktu pelaksanaan belum ada gambaran sama skali, agak berat. Tapi ini Umrah aku kedua. Mempermudah aku juga untuk mengenal medan di sana. Prosesnya, tahapan-tahapannya dari sekarang sudah mulai. Jadi saat nanti benar-benar berhaji, sudah enggak kagok lagi," paparnya.

Meski mengaku belum siap berhijab, pelantun "ABG Tua" itu memersiapkan diri dengan membentengi hal-hal positif.

"Secara dibatasi sih dari dulu batas, sebatas sopan, goyangan juga seksi tapi enggak seronok. Intinya lebih dewasa lah, elegan, seksi, tapi enggak seronok," tandasnya.

Kristen Stewart Pernah Curi Sepatu di Lokasi Syuting Twilight

LOS ANGELES - Nikki Reed mengungkapkan, jika lawan mainnya di film Twilight, Kristen Stewart pernah mencuri sepatu dari lokasi syuting. Itu dilakukannya saat mengambil gambar ulang Breaking Dawn Part 2, beberapa waktu lalu.

Kristen tahu Nikki sangat mencintai sepatu yang selalu dikenakannya saat berperan sebagai Rosalie Hale. Dia ingin menyimpan sepatu tersebut namun enggan mengambil dengan tangan sendiri.

Saat melakukan syuting ulang, Kristen pun mengambil sepatu itu dan memberikannya untuk Nikki. Demikian seperti dilansir Femalefirst.

"Aku merasa bersalah tentang hal itu, tapi Kristen tahu aku menyukai sepatu baseball itu dan dia kembali untuk mendapatkannya saat melakukan syuting," kata Nikki.

Setelah Breaking Dawn 2 dirilis, dia mengaku sangat merindukan lawan mainnya, seperti Robert Pattinson, Kellan Lutz, Taylor Lautner, dan Ashley Greene. Nikki merasa para pemain dalam film tersebut sudah seperti keluarga dekat.

"Aku merindukan mereka, dan merasa seperti kami sudah menjadi keluarga," tutupnya.

Michelle William Menyesal Putus Sekolah

Michelle William Menyesal Putus SekolahLOS ANGELES - Aktris cantik Michelle William menyesal tidak dapat menyelesaikan pendidikannya saat masih remaja.

Dia terpaksa putus sekolah di usia 15 tahun karena ingin menjadi selebriti terkenal. Dia pun memutuskan pindah ke Los Angeles, dan mulai meniti karier sebagai seorang aktris.

Penyesalan Michelle muncul saat bintang Dawson's Creek itu mengerjakan tugas sekolah anak perempuannya, Matilda.

Wanita 32 tahun itu pun berharap dapat kembali ke masa lalu untuk meneruskan pendidikannya dan lebih serius belajar. Dia juga tak keberatan menukar jadwal syutingnya untuk berada di dalam sebuah kelas.

Meski putus sekolah, Michelle memiliki sertifikat kelulusan yang diperolehnya dari iklan cetak. Tapi dia meragukan keaslian dokumen itu. Demikian seperti dilansir Time of India, Jumat (22/2/2013).

Vokalis Baru Kangen Band Ogah Dicap seperti Andhika

Vokalis Baru Kangen Band Ogah Dicap seperti AndhikaJAKARTA - Bekas vokalis Kangen Band, Andhika, pernah merasakan masa kejayaan di bandnya. Namun pria asal Lampung itu menodainya dengan berbagai konflik, baik narkoba hingga wanita.

Sebagai vokalis baru Kangen Band, Reyhan Githa Umara, tidak mau cap tersebut memengaruhi pribadinya. Dia pun berusaha membentengi diri.

"Karena saya paling kecil di Kangen Band, jadi banyak yang jagain jangan begini jangan begitu. Ya jangan yang negatif-negatif, yang lurus-lurus saja ya misalnya narkoba," kata Reyhan.

Tak mau disamakan dengan Andhika, alumni IISIP ini tak mau mengumbar pesona terhadap lawan jenis.

"Kalau ada cewek-cewek, ya diladenin saja sewajarnya," tandas pria yang belum punya kekasih itu.

Ternyata, Mariah Carey Bukan Diva di Rumah

Ternyata, Mariah Carey Bukan Diva di RumahLOS ANGELES â€" Menyandang status Diva, ternyata Mariah Carey bukan primadona saat berada di rumah. Pelantun "Touch My Body" itu tidak masalah harus memandikan anak-anaknya, si kembar Moroccan dan Monroe (22 bulan). Dia juga suka memasak untuk keluarganya.

"Dia memiliki semua yang orang lakukan," ujar sang suami, Nick Cannon, dilansir Showbizspy, Minggu (22/2/2013).

"Kamu pasti bisa memiliki keluarga dari dua orang, tetapi ketika kamu manusia bersama banyak orang, hal-hal itu berubah. Ini membuat kita lebih dekat. Menjadi orangtua, semua tentang keluarga," sambungnya.

Lebih lanjut, Nick mengungkapkan, istrinya sangat tidak aneh dalam hal perawatan. Saat dia tidak bekerja, tapi rambutnya tetap terlihat bagus.

"Tidak. Tapi tidak pernah menggunakan banyak make up, baginya rambut adalah segalanya," jelasnya.

"Tapi saat di rumah, dia selalu tidak berdandan, dan rambutnya terikat," tandasnya.

Keluarga Besar Kaget, Tata Gugat Cerai Suami

Keluarga Besar Kaget, Tata Gugat Cerai SuamiJAKARTA - Perceraian Tata Janeta dengan Efran langsung membuat kaget keluarga besarnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Vebby, kakak kandung Tata. Menurutnya, selama ini dia tidak pernah mendengar keributan antara adiknya dan Efran.

"Sudah pasti kaget ya. Selama ini enggak pernah cerita yang jelek-jelek ya soal keluarganya. Tapi setelah tahu, kami hanya bisa menengahi saja, memberikan saran. Tapi keputusannya tetap ada ditangan Tata," kata Vebby saat dihubungi wartawan melalui telefon, Sabtu (23/2/2013).

Meski demikian, sebagai keluarga, Vebby mendukung keputusan terbaik dari Tata dan Efran. Oleh karena itu, dia selalu bersedia mendampingi Tata setiap kali sidang.

"Ini jalan terbaik dan mendukung saja. Saya akan terus mendampingi Tata selama bersidang. Itu salah satu bentuk dukungan saya," tutupnya.(gal)

Tata Siap Menafkahi Anaknya

Tata Siap Menafkahi AnaknyaJAKARTA - Tata Janeta mengaku tidak mempermasalahkan nafkah yang akan diberikan Efran untuk anaknya, bahkan dia sudah siap untuk menafkahi sendiri.

Pasca gugatan cerai yang dilayangkan kepada kuasa hukumnya, Tata menyatakan siap untuk menafkahi dirinya sendiri dan anak. Sebab baginya, uang bukanlah penyebab utama dari perceraian mereka.

"Urusan nafkah, Tata tidak mempersoalkannya. Apalagi masalah ini kan bukan soal nafkah, atau perbedaan nafkah. Tata lebih tegar ya. Kalau anaknya tidak dinafkahi, ya dia akan menafkahi dirinya sendiri, dan anaknya," kata kuasa hukum Tata, Bachtiar Djalaludin saat dihubungi wartawan, Sabtu (23/2/2013).

Bachtiar mengatakan bahwa Tata bahkan tidak mempersoalkan urusan harta gono-goni. Justru mantan personel Mahadewi ini hanya menggugat hak asuh anak mereka saja.

"Hak asuh anaknya. Itu juga diminta Tata. Dan sesuai hukum, anak dibawah usia 5 tahun akan ikut ibunya. Soal harta gono-gini, akan diatur berdua secara baik-baik," ungkap Bactiar.(gal)

Tata Janeta Sudah Lama Pisah Rumah dengan Suami

Tata Janeta Sudah Lama Pisah Rumah dengan SuamiJAKARTA - Gugatan cerai Tata Janeta terhadap suaminya memang cukup mengagetkan masyarakat. Pasalnya usia pernikahan mereka terbilang baru dan baru dikaruniai seorang anak.

Proses percerian antara Tata dan Efran sudah akan memasuki sidang kedua. Bahkan kabarnya saat ini mereka sudah tidak tinggal serumah lagi.

"Dan sekarang sudah tidak tinggal serumah lagi. Sejak anaknya lahir itu, Tata sudah pisah rumah," ujar Bachtiar Djalaludin, kuasa hukum Tata, saat dihubungi melalui telefon, Sabtu (23/2/2013).

Namun Bachtiar enggan menjelaskan lebih dalam lagi terkait alasan Tata Mengugat cerai suaminya. Dia hanya memastikan bahwa ada sebuah perbedaan pemikiran diantara keduanya.

"Ada perbedaan pemikiran soal masa depan. Jiwanya si Efran ini kan lebih muda daripada Tata. Tata itu pikirannya sudah jauh kedepan. Sedangkan Efran selalu saja ribut. Setiap kali diajak berdiskusi soal masa depan, selalu saja deadlock dan menghindar," jelas Bachtiar.(gal)

Elton John Ingin Legalkan Pernikahan Gay di Dua Negara

Elton John Ingin Legalkan Pernikahan Gay di Dua NegaraLONDON â€" Sir Elton John dan kekasihnya, David Furnish berencana untuk melegalkan pernikahan di dua negara.

Pasangan gay ini sebenarnya pernah mencatatkan pernikahan mereka pada tahun 2005. Namun setelah pernikahan gay dianggap sah di Inggris, baik John dan David berencana untuk kembali melakukannya di Inggris dan Los Angeles.

“Los Angeles itu seperti rumah kedua bagi kami. Kami memiliki catatan sipil tentang hubungan ini. Tapi pernihakan gay baru dilegalkan di Inggris,” ungkap David, dilansir Hollyscoop, Sabtu (23/2/2013).

“Saat kami kembali ke Inggris, kami tentu akan memperbahari janji pernikahan kami. Tapi kami juga akan melakukannya di Los Angeles, karena ini merupakan rumah kedua kami. Kami senang melakukannya disin. Mari kita melegalkan ini dimana-mana,” lanjutnya.

Kebahagiaan Elton John dan David Furnish pun kian bertambah, apalagi baru-baru ini mereka mendapatkan seorang bayi yang bernama Elijah untuk menemani putra pertamanya. David pun berharap jika masyarakat bisa menerima pernikahan gay.

Olga Syahputra Dukung Raffi Pacari Wanda

Olga Syahputra Dukung Raffi Pacari WandaJAKARTA - Olga Syahputra mendukung jika Raffi Ahmad memang berpacaran dengan Wanda Hamidah, meskipun usia keduanya cukup jauh.

"Pokoknya, selama mereka bahagia, saya mendukung," ujar Olga ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 22 Februari 2013.

Namun, Olga mengaku sempat kaget saat mengetahui Wanda ikut mengantar Raffi Ahmad ke Lido, Sukabumi. Karena dia tidak pernah menyangka seorang politisi seperti Wanda mau mengantarkan langsung.

"Saya kaget loh. Bener loh saya terkejut, kok tiba-tiba ada Wanda turun dari mobil setelah Raffi Ahmad. Ow, hati saya kecewa. Kenapa di mobil itu bukan saya yang nemenin, hahaha. Ya saya juga enggak tahu lah tiba-tiba (Wanda) ada disitu," ungkapnya.

Terlepas dari cocok atau tidaknya, sebagai sahabat Olga mengaku tetap bahagia. "Raffi sama siapapun kalau Raffi Ahmad bahagia, saya ikut bahagia. Karena Raffi sahabat saya, saya senang kalau sahabat saya pada bahagia," imbuhnya.(gal)

Jauh, Raffi Ahmad akan Susah Dijenguk

Jauh, Raffi Ahmad akan Susah DijengukJAKARTA - Raffi Ahmad sepertinya akan merasa kesepian dalam beberapa waktu ke depan pasca dipindahkan ke Lido, Sukabumi. Pasalnya, jarak yang jauh membuatnya sulit untuk dijenguk.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Jessica Iskandar. Menurutnya, jarak yang cukup jauh menjadi kendala bagi teman-temannya untuk menjenguk Raffi.

“Lebih susah, karena jarak jauh, enggak semua bisa jenguk juga, cuma keluarga dekat saja yang bisa jenguk," ungkap sahabat Raffi ini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/2/2013).

Tidak hanya itu saja, masalah birokrasi perijinan juga menjadi sebuah kendala untuk bisa bertemu dengan bekas pacar Yuni Shara ini. Jessica juga mengaku belum tahu sampai kapan Raffi akan berada di pusat rehabilitasi narkoba di Lido.

“Kalau sekarang aku denger kabarnya belom, kalau sampai kapannya aku enggak tahu lagi,” tutupnya.(gal)

Batal Jumpa Pers, Ibunda Raffi Dibawa ke Rumah Sakit

Batal Jumpa Pers, Ibunda Raffi Dibawa ke Rumah SakitJAKARTA â€" Siang ini, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qarnita akan menggelar jumpa pers terkait dengan pemindahan anaknya ke pusat rehabilitasi di Lido, Sukabumi. Namun terpaksa dibatalkan karena kondisi kesehatannya yang terus menurun.

Awalnya, Amy berencana ingin menjelaskan kepada media terkait keberatannya terhadap pemindahan sang anak. Sayangnya, kondisi tubuh Amy kian melemah sehingga tidak memungkinkan untuk berhadapan dengan awak media.

“Ya ini enggak jadi ngomong hari ini dan saya disuruh ngomong untuk minta maaf kalau enggak jadi hari ini. Gimana kalau diganti hari lain lagi, soalnya ngedrop,” ujar Kakak Amy saat dihubungi wartawan, Sabtu (23/2/2013).

Sang kakak menjelaskan, jika Amy rencananya akan langsung dibawa ke Rumah Sakit di Bandung.

“Rencananya mau dibawa ke Rumah Sakit tapi enggak tahu Rumah Sakit mana . Ini mau langsung ke Bandung. Minta doanya yah,” tutup sang Kakak.(gal)