Sunday, March 17, 2013

Sudah Umrah, Ayu Ting Ting Belum Siap Berjilbab

Sudah Umrah, Ayu Ting Ting Belum Siap BerjilbabJAKARTA - Ada yang baru dari penampilan Ayu Ting Ting. Kekasih Enji itu mengenakan jilbab. Meski telah menutup auratnya dengan jilbab, Ayu mengaku belum bisa menggunakan penutup kepala itu.

Setelah menunaikan ibadah umrah, Ayu mengenakan pakaian tertutup dan menggunakan kerudung selama 40 hari. Tapi, karena tuntutan profesi, Ayu belum dapat menggunakan jilbab terus menerus.

"Katanya sih setelah umrah harus pakai kerudung selama 40 hari, tapi saya belum bisa (pakai seterusnya). Ya enggak apa-apa lah, kan kemarin-kemarin setelah baru pulang juga saya awalnya pakai pakaian ketutup terus," kata Ayu saat ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Senin (18/3/2013).

Meski begitu, pelantun "Salah Alamat" itu memiliki keinginan menggunakan jilbab, namun belum saat ini.

"Insya Allah, itu harus ikhlas dari hati," tutupnya.

Sebelumnya, Ayu mengaku akan kembali ke Tanah Suci usai menikah dengan sang kekasih, Enji.

Menangis, Venna Melinda Nyesal Cerai

Menangis, Venna Melinda Nyesal CeraiJAKARTA - Suasana haru terasa dalam persidangan cerai Venna Melinda dengan Ivan Fadilla. Sidang perdana anggota Komisi X DPR RI itu dihiasi tangis.

Peristiwa tersebut diungkapkan kuasa hukum Ivan, Milano Lubis, usai persidangan perceraian digelar. Menurut kuasa hukum Ivan, Milano Lubis, SH, itu diduga karena Venna menyesali gugatan cerainya.

"Venna tadi menangis di dalam (ruang sidang). Dia menyesal (menggugat cerai Ivan)," kata  Milano Lubis, SH, kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013).

Saat keluar dari Ruang Sidang I PA Jakarta Selatan, mata Venna terlihat sembap. Didampingi kuasa hukumnya, Liliana Santoso, Venna langsung masuk ke ruang mediasi.

Namun begitu, kuasa hukum Ivan menjelaskan, pihaknya berharap ada perdamaian di antara mereka.

"Kami berharap Bu Venna dan Mas Ivan bisa berdamai, dan hidup seperti sebelumnya. Kalau berdamai kan lebih baik," tutup Milano.

Pulang Umrah, Ayu Ting Ting Jadi Lebih Sering Ibadah

Pulang Umrah, Ayu Ting Ting Jadi Lebih Sering IbadahJAKARTA - Ayu Ting Ting baru menjalani ibadah umrah. Sepulangnya dari Tanah Suci, Ayu mengaku ingin jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Banyak hal dan pengalaman Ayu dapatkan selama berada di Makkah. Dia pun mengaku merasakan perbedaan dengan sebelumnya.

"Ada lah perbedaannya, lebih sering beribadah, agamanya ditingkatkan lagi kan memang niatnya dari kemarin kayak gitu kan," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di studio RCTI, Senin (18/3/2013).

Pelantun "Single Happy" itu merasakan pengalaman yang seru karena dapat beribadah bersama keluarga. Sementara itu, Ayu berniat kembali beribadah umrah dengan Enji, usai menikah.

"Pengalaman semuanya buat saya seru, karena pertama kali bareng keluarga," paparnya.

Secara psikologis, Ayu merasa dirinya jadi lebih baik setelah beribadah umrah.

 "Jadi orang yang lebih baik saja," pungkasnya.

Kate Middleton Ingin Anak Laki-Laki, Pangeran William Tidak

Kate Middleton Ingin Anak Laki-Laki, Pangeran William TidakLONDON - Banyak spekulasi beredar mengenai calon pewaris tahta kerajaan Inggris. Mulai dari jenis kelamin, hingga nama. Jika sebelumnya Kate dikabarkan tengah mengandung bayi perempuan, Duchess of Cambridge itu justu mengharapkan memiliki bayi laki-laki.

Itu terungkap saat Kate berbincang-bincang dengan anggota Irish Guards di upacara tahunan St. Patrick's Day, yang digelar di Aldershot. Dalam upacara tersebut, sang suami bertindak sebagai kolonel upacara.

Sersan Thomas Laven yang memeroleh medali dari kerajaan menjadi salah satu anggota Irish Guards yang beruntung bisa berbincang dengan Kate. Thomas membuka obrolan dengan mengatakan, dia punya seorang putra berusia tujuh bulan bernama Theo.

"Saya mengucapkan selamat kepadanya untuk kehamilannya, dan mengatakan kepadanya akan menghadapi banyak malam tanpa tidur," katanya kepada wartawan.

"Dia bilang dia siap untuk itu," sambungnya, seperti dikutip dari Showbizpsy.

Seorang Guards lainnya, Lee Wheeler, juga berbicara dengan Kate.

"Saya bertanya apakah dia sudah mengetahui jenis kelamin bayinya perempuan atau laki-laki, dia berkata belum," kata Wheeler, (29). "Dia berkata, 'Aku ingin memiliki anak laki-laki, dan William ingin anak perempuan.' Aku bertanya apakah dia sudah meiliki nama untuk bayinya, dan dia bilang tidak."

Kejang-Kejang, Lil Wayne Koma?

Kejang-Kejang, Lil Wayne Koma?LOS ANGELES - Penyanyi rap Lil Wayne dilaporkan kritis dan koma, setelah sebelumnya mengalami kejang-kejang. Dia pun dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai, hari ini.

Mengutip sejumlah sumber, pria 30 tahun itu menjalani perawatan intensif akibat kejang-kejang belum lama ini. TMZ melaporkan, bahwa sang rapper sempat dirawat di rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, kemudian keluar Rabu lalu, namun dibawa lagi beberapa jam kemudian setelah bodyguard-nya mendapati dia tergeletak di lantai rumahnya.

Menurut TMZ, perutnya harus dipompa tiga kali untuk menyiram obat dari sistemnya. Dia dilaporkan pesta 'sizzup', yang berarti mencampur satu ton sirup kodein dan soda rasa buah. Ada banyak laporan yang bertentangan tentang kondisinya. Teman baiknya, Mack Maine, mengklaim berita itu hanya rumor dan Wayne dalam kondisi baik-baik saja dan tengah beristirahat. Demikian dikutip dari Hollyscoop.

Para penggemarnya mengirim Twitter, "Wayne masih hidup dan sehat. Kami menonton pertandingan Syracuse. Terima kasih atas doa dan perhatiannya! Dia akan menemui Anda semua segera.", "Tidak percaya omong kosong tentang koma dan tabung untuk bernapas, itu palsu!".

Penyanyi bernama asli Dwayne Michael Carter Jr. itu mulai bernyanyi rap pada usia sembilan tahun dan menjadi artis temuda yang menjalin kontrak rekaman dengan Cash Money.

Penyanyi asal New Orlaenas ini merilis sembilan album studio dalam kurun dua dekade kariernya, dan menjadi salah satu artis terkemuka musik rap.

Irwansyah: Dua Bulan Ditahan, Rasanya seperti 20 Tahun!

Irwansyah: Dua Bulan Ditahan, Rasanya seperti 20 Tahun!JAKARTA - Irwansyah mengaku kasihan dengan apa yang dialami sahabatnya, Raffi Ahmad. Setelah gugatan praperadilannya ditolak, Raffi harus tetap menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Suami Zaskia Sungkar itu menuturkan, ditahan selama dua bulan bagaikan menjalani tahanan selama 20 tahun.

"Kasihan, sudah dua bulan lebih, itu rasanya kayak 20 tahun kali," kata Irwansyah ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 17 Maret 2013.

Irwansyah yang sempat ditahan BNN saat penggerebekan di rumah Raffi mengaku merasa waktu berjalan lama meski hanya ditahan tiga hari.

"Tiga hari di dalam saja ngerasa kayak lama banget, apalagi gue di belakang Raffi," tandasnya.

Ayu Ting Ting Siap Nikah Sederhana

Ayu Ting Ting Siap Nikah SederhanaJAKARTA - Banyak artis menggelar pernikahan dengan konsep wah dan elegan. Namun,  tidak begitu dengan Ayu Ting Ting. Pelantun "Sik Asik" itu memilih pernikahan dengan konsep sederhana.

Saat ditanyakan mengenai konsep pernikahannya, Ayu hanya menjawab singkat, "Sederhana saja".

Ayu mengaku, dirinya dan Enji tidak suka sesuatu yang ribet, sehingga sejauh ini persiapan pernikahannya masih tergolong wajar.

"Ya, wajar-wajar saja, saya sama Enji kan enggak suka yang ribet-ribet," kata Ayu saat ditemui di studio RCTI, Senin (18/3/2013).

Seperti diketahui, Ayu sangat menyukai konsep Korea. Namun, Ayu menampik konsep pernikahan yang akan diusungnya akan berunsur Korea.

"Enggak lah," tandasnya.

The Raid 2 Akan Dirilis di Hollywood

The Raid 2 Akan Dirilis di HollywoodJAKARTA- Sama seperti film sebelumnya, film The Raid 2: Berandal akan diputar di Hollywood. Sony Picture kembali menggandeng The Raid 2 untuk diputar di Amerika.

"Sekarang Sony Pictures juga menggandeng kita. Jadi akan sama seperti yang sebelumnya (dirilis di Hollywood)," ujar Produser The Raid, Ario Sagantoro saat berbincang dengan Okezone.

Meski film yang dibintangi Iko Uwais itu meraih sukses besar, Ario tak mau besar kepala. Dia mengaku masih mencoba membuat film yang berkualitas dan terus belajar.

"Kita belum apa-apa lah. Masih belajar. Jadi masih panjang perjalananya," ujarnya merendah.

Film The Raid 2 akan dirilis pada awal 2014. Film ini juga menampilkan aktor-aktor berkelas selain Iko Uwais, seperti Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Mathias Muchus, Hengky Soelaiman, Oka Antara, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Arifin Putra, Zack Lee dan Marsha Timothy juga akan terlibat dalam film bergenre action tersebut.

Sebelum diputar di Indonesia, The Raid pernah meraih penghargaan di ajang Midnight Madness Toronto International Film Festival 2011 pada September 2011 dan penghargaan di The Cadilac People’s Choice pada September 2011. Dinobatkan sebagai film terbaik di ajang bergengsi Dublin Film Critics, di Dublin, Irlandia. The Raid juga menjadi film Indonesia pertama yang diputar serempak di Amerika dulu.

The Raid 2 Banjir Tawaran Tayang di Luar Negeri

The Raid 2 Banjir Tawaran Tayang di Luar NegeriJAKARTA- Kesuksesan film The Raid berpengaruh besar bagi sekuelnya, The Raid 2: Berandal. Termasuk promosi film produksi Merantau Films ini di luar negeri.

The Raid memang sukses meraih penonton hingga jutaan di Indonesia. Film yang dibintangi Iko Uwais ini juga sukses mendapat penghargaan di festival luar negeri.

Karena itulah, ketika sekuel The Raid digarap, sejumlah festival film luar negeri menjanjikan tempat untuk mereka. Namun, Ario belum bisa memastikan festival mana saja The Raid 2 akan diputar.

"Memang sudah banyak yang menghubungi kita. Kalau dulu kan kita yang cari, menawarkan, menjualnya. Sekarang festival itu yang memberikan ruang untuk kita. Tapi saya belum bisa kasih tahu festival mana saja," ujar  kata Produser The Raid, Ario Sagantoro saat berbincang dengan Okezone.

Ario pun yakin film yang dibintangi muka baru seperti Tio Pakusadewo itu akan meraih sukses seperti The Raid. Namun, dia tak mau menjadikan harapan orang sebagai beban.

"Karena yang pertamanya sangat fenomenal. Orang banyak berharap. Itu jadi tantangan buat kita karena ekspetasi orang begitu besar. Tapi kita jalani dengan santai dan tidak dijadikan beban," tandasnya.

Bunda Any Minta Hukum Berat Pelaku Kekerasan Terhadap Anak

Bunda Any Minta Hukum Berat Pelaku Kekerasan Terhadap AnakJAKARTA - Selebritis di lingkup sosialita, Any Kusuma Dewi atau akrab disapa Bunda Any merasa sedih maraknya kejahatan seksual pada anak-anak. Bahkan, kita bisa menyaksikan bahwa para pelaku kejahatan itu bukan hanya dari orang lain, tapi dari keluarga sendiri.

Tak sedikit pemberitaan media massa Indonesia beberapa waktu ini pelaku merupakan ayahnya sendiri. Kabar yang bikin hati kita merasa teriris-iris.

Bunda Any saat ditemui media di Jakarta belum lama ini menyampaikan kepada pemerintah agar menghukum seberat mungkin para pelaku kekerasan pada anak-anak.

''Kita sudah tidak bisa lagi hanya bersimpati dan kasihan kepada anak-anak korban kekerasan. Baik itu pemerintah, masyarakat atau siapapun, sudah seharusnya kita bahu membahu melakukan tindakan nyata untuk memberantas segala bentuk kejahatan terhadap anak-anak,'' ungkap wanita yang masih tampak cantik walau sudah tak muda lagi.

Bunda Any yang awalnya seorang sosialita dan kini sangat konsen dengan nasib anak-anak jalanan ini menegaskan tanggung jawab anak-anak ada di pundak kita bersama.

'Lindungi anak-anak. Siapapun anak-anak itu, tentunya akan tetap menjadi tanggungjawab kita bersama,'' ujarnya.

Bunda sangat menyesalkan atas terjadinya kejahatan seksual pada anak-anak. Orangtua, saudara atau tetangga yang seharusnya memberikan perlindungan kepada anak-anak justru malah jadi pelaku.

Seperti pada Februari 2013 lalu, jadi berita utama seorang ayah di Jakarta Timur memperkosa putri kandungnya selama 5 tahun.

''Mau sampai kapan anak-anak itu akan dihantui kekerasan-kekerasan mental atau fisik. Mereka harus kita bantu dengan melakukan tindakan-tindakan yang lebih nyata,'' tandasnya lagi.

Dia lalu mengungkapkan data kejahatan pada anak-anak yang diambil dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Sepanjang Januari hingga Februari 2013, tercatat sudah ada 120 kasus yang dilaporkan kepada Komnas PA. Dari total kasus tersebut, 83 kasus diantaranya adalah kejahatan seksual pada anak-anak.

Yayasan Tri Kusuma Bangsa merupakan lembaga nirlaba yang bergerak pada persoalan anak-anak. Lembaga yang didirikan oleh mantan sosialita ini bergerak pada pendidikan anak-anak jalanan di Kota Tua Jakarta.

Selain itu di Blitar, lembaga ini secara rutin setiap pekan mengadakan perpustakaan gratis. Sejauh ini sudah ada lebih dari 500 anak-anak kurang mampu yang disekolahkan secara informal oleh lembaga yang dikelola oleh Bunda Any ini.

Mandra Tertipu Sertifikat Tanah, Sudah Lapor Polisi

Mandra Tertipu Sertifikat Tanah, Sudah Lapor PolisiJAKARTA - Komedian Mandra melaporkan rekan bisnisnya ke Polda Metro Jaya. Mandra yang diwakili kuasa hukumnya, Teguh Samudera menjelaskan sertifikat tanah yang dimiliki Mandra telah berganti nama.

"Ada kesalahan-kesalahan yang kita anggap melanggar hukum dari pihak perbankan. Kami ajukan permohonan ke Polda untuk menyitakan surat sertifikat asli Mandra," ucap Teguh ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2013)

Ia menambahkan, sertifikat yang dimiliki telah berubah nama menjadi Eli Anggreani. Bahkan menurutnya tanah tersebut masih ditempati oleh keluarga Mandra.

"Ternyata sertifikat tanah dan rumah Haji Mandra sudah berubah nama.  Sertifikat itu sudah tertulis Eli Anggreini, sudah berganti. Tanah itu masih ditempati, dikuasai, dan dijaga oleh pihak Haji Mandra," tandasnya.