Tuesday, March 19, 2013

"Ke Depannya Bisa Lebih Dewasa Tanpa Pakai Fisik"

"Ke Depannya Bisa Lebih Dewasa Tanpa Pakai Fisik"JAKARTA - Julia Perez (Jupe) saat ini mendekam di tahanan wanita Pondok Bambu. Kondisi itu turut ditanggapi vokalis band Last child, Virgoun.

Mengaku kenal pelantun "Belah Duren" itu, Virgoun menilai permasalahan yang menimpa Jupe karena emosi tidak terbendung.

"Enggak bisa dipungkiri sih orang punya emosi juga, perempuan memang lebih rentan ya. Paling buat pembelajaran saja bagi mbak Jupe," kata Virgoun saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2013).

Meski begitu, dia berharap ke depannya permasalahan yang menimpa Jupe dan Depe bisa diselesaikan baik.

"Ke depannya bisa dewasa nyelesain masalah tanpa harus pakai fisik, karena mbak Dewi juga sama-sama publik figur, jadi kalau ada masalah pasti disorot banget. Dan bisa merembet ke mana-mana," imbuhnya.

Seperti diketahui, Jupe akhirnya mulai mendekam di Rutan Pondok Bambu terkait kasus yang menimpanya dan Depe. Sempat menghindar dieksekusi, Jupe akhirnya menjalani masa tahanan di penjara khusus wanita itu.

Tubuhnya Dibakar, Denny Sumargo Jadi Pemarah

Tubuhnya Dibakar, Denny Sumargo Jadi PemarahJAKARTA - Dalam film terbarunya, Samudra Hotel, tubuh Denny Sumargo dibakar. Pria 31 tahun itu melakukan aksi tersebut sendiri, tanpa bantuan stuntman.

Denny mengungkapkan, Samudra Hotel merupakan film thiller pertama yang diperankannya. Karena jarang mengambil tawaran film, sehingga menjadi alasan tepat baginya berperan di film tersebut.

"Susah banget. Tapi ya itu, ini jadi salah satu alasan gue ambil film ini. Ada adegan gue dibakar, itu gue tanpa stuntman. Susah, tapi berhasil," kata Denny di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 19 Maret 2013 malam.

Namun, pria ganteng itu tidak dapat memungkiri akibat mendalami karakternya terkadang jadi pemarah dalam kesehariannya.

"Gara-gara film ini gue juga jadi suka marah-marah sendiri, gue sering minta waktu buat sendiri, terus marah-marah dan nenangin diri. Kalau sudah selesai, gue balik lagi ke tempat syuting. Dalam banget sih perannya," tandasnya.

Sekadar diketahui, film yang mengangkat cerita Nyi Roro Kidul dibuat dalam Samudra Hotel. Film yang akan tayang 5 Juni mendatang dibintangi Shandy Aulia (Naya), Denny Sumargo (Sena), Kimberly Ryder (Caca), Gilang Dirga (Dudi Hendarto).

Namun sebelum tayang, ada kisah menarik lain dari film. Shandy Aulia yang harus loncat dari lantai lima sebuah hotel harus dirawat di rumah sakit karena adegan tersebut.

Irena "Bexxa" & Virgoun "Last Child" Pacaran

Irena "Bexxa" & Virgoun "Last Child" PacaranJAKARTA - Sama-sama berkecimpung di dunia musik, membuat personel Bexxa, Irena dan vokalis Last Child, Virgoun berpacaran.

"Enjoy banget soalnya asyik, orangnya enggak neko-neko, enggak ribet. Nyambung saja obrolan kita match banget," kata Irana saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu (20/3/2013).

Faktor kenyamanan dan kesamaan visi membuat hubungan mereka semakin lancar.

"Aku nyaman sama dia, becandaannya gokil (gila), style-nya juga bajunya sama. Musik juga sama-sama suka, jadi nyambung," akunya.

Pemilik nama Inar idola Rusli ini mengaku sering jalan bersama Virgoun saat waktu luang.

"Paling makan, jalan-jalan biasa saja di mal, nemenin perform," ungkapnya.

Meski sudah merasa cocok, wanita seksi ini belum berpikir membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Belum itu mah nanti, sekarang yang penting jalanin dulu saja, ya nanti juga tahu kok," tandasnya.

Ultah, Indah Sari Dihadiahi Mikrofon Saipul Jamil

Ultah, Indah Sari Dihadiahi Mikrofon Saipul JamilJAKARTA - Di hari ulang tahunnya, penyanyi Indah Sari mendapat kado spesial dari Saipul Jamil. Yakni sebuah mikrofon.

Dengan mengenakan tanktop dibalut jaket kulit berwarna hitam, serta menggunakan celana panjang silver bercorak bling-bling, Indah tampak sangat cantik. Namun di antara tamu yang hadir, Indah sangat berharap Saipul Jamil bisa hadir. Bagi Indah, mantan suami Dewi Persik itu tidak hanya tamu spesial, melainkan menjadi sahabat spesialnya.

Saat acara tengah berjalan, tiba-tiba Saipul datang membawa kue ulang tahun untuk Indah. Melihat kedatangan Saipul, Indah pun tampak sumringah. Setelah acara tiup lilin dan potong kue, Saipul memberikan hadiah spesial kepada Indah. Hadiah tersebut, sebuah mikrofon milik Saipul.

"Ini kado istimewa yang Indah sangat suka banget, dan Indah sangat menantikan. Dia sangat suka dengan barang ini, dan ini sangat berharga buat hidup saya, selalu menemani ke manapun saya berada. Selalu ngikutin, menemani perjalanan saya. Saya ikhlas memberikan barang ini, meski saya sangat suka. Barang ini belum pernah sama sekali di tangan wanita lain," ujar Saipul di Nutz Cafe, Senayan, Jakarta, Selasa 19 Maret 2013.

Melihat hadiah yang diberikan Saipul, membuat Indah merasa senang. Tak dipungkiri, Indah memang sudah lama ingin punya mikrofon seperti yang dimiliki Saipul.

"Aku memang pengin beli mic, tapi mahal banget. Aku pernah bilang sama Bang Haji, aku mau mic-nya Bang Haji. Mic ini harganya mahal banget, bukan Rp5-10 juta. Makasih banget," tutup Indah.

Setelah itu, Saipul pun menyanyikan sebuah lagu berjudul “Butiran Debu” untuk Indah. Sambil senyum, Indah terus memandangi wajah Saipul yang sedang menyanyi.(gal)

Katy Perry & John Mayer Putus Lagi

Katy Perry & John Mayer Putus LagiLOS ANGELES - Setelah mengalami pasang surut hubungan, kini Katie Perry dan John Mayer kembali memutuskan berpisah.

Pasangan musisi ini mulai menjalin asmara sejak musim panas 2012, putus pada Agustus di tahun yang sama, dan berdamai kembali pada akhir bulan.

"Ini menyedihkan, tapi mungkin saja ini belum benar-benar berakhir, Anda harus melihat hasilnya nanti. Mereka hanya melihat kesempatan untuk pergi untuk fokus pada pekerjaan masing-masing," kata sumber, seperti dikutip dari Hollyscoop.

Saat ini, Katy tengah sibuk dengan penggarapan album terbarunya di Los Angeles. Sementara, John memersiapkan turnya.

Zaskia "Gotik" Anggap Kasus Jupe Cuma Salah Paham

Zaskia "Gotik" Anggap Kasus Jupe Cuma Salah PahamJAKARTA - Kasus yang menimpa Julia Perez (Jupe) telah membuatnya masuk jeruji besi. Kasus yang juga menyeret nama Dewi Persik (Depe) itu pun turut mendapat perhatian penyanyi dangdut Zaskia Goyang Itik (Gotik).

"Aku tak terlalu perhatiin banget, aku kira masalahnya sudah kelar dan selesai," kata Zaskia saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2013).

Menurut Zaskia,  antara Depe atau Jupe sama-sama memiliki tipikal yang baik. Keduanya pun dinilai tidak ada masalah.

"Kak Jupe sama kak Depe itu baik lho, kok makin ke sini makin panjang ya masalahnya," ungkapnya, heran.

Meski begitu, Zaskia mendoakan kasus yang menimpa Jupe bisa selesai dengan cepat.

"Tapi mudah-mudahan diselesaikan secara kekeluargaan gitu ya, karena kan masalah itu kan cuma masalah salah paham saja ya," tutupnya.

Shandy Aulia Ingin Punya Momongan Sebelum Usia 30

Shandy Aulia Ingin Punya Momongan Sebelum Usia 30JAKARTA â€" Shandy Aulia mengaku ingin sekali memiliki momongan sebelum usianya genap 30 tahun.
 
Sejak menikah dengan seorang pengusaha muda, David Herbowo, pada 2011 lalu, Shandy Aulia hingga kini belum juga dikaruniai momongan. Namun, dia berharap bisa dikaruniai sebelum berusia 30 tahun.
 
"Kalau bisa sih sebelum umur 30 tahun sih. Tapi sebisanya dijalanin saja, dinikmatin senatural mungkin saja," kata Shandy saat berbincang Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa 19 Maret 2013.
 
Namun Shandy mengatakan dia ingin memiliki momongan jika semua pekerjaannya sudah selesai. Hal ini dilakukan agar dia bisa fokus untuk mengurusi kehamilan dan anaknya.
 
“Pengen banget, tapi nanti kalau sudah enggak terlalu sibuk. Sekarang saya pengennya bertanggung jawab, selesaikan kerjaan dulu, baru setelah itu (hamil)," tandasnya.(gal)

Cerai, Febby Febiola Banjir Job?

Cerai, Febby Febiola Banjir Job?JAKARTA â€" Febby Febiola membantah jadi kebanjiran job setelah namanya mencuat karena proses cerai yang tengah dijalani.
 
Sejak gugatan perceraiannya terungkap, nama Febby lumayan terangkat kembali. Namun dia menolak keretakan rumah tangganya mampu mendatangkan banyak rezeki.
 
"Masa kalau perlu saya bikin masalah terus biar dapat tawaran terus?. Biar lah saya menyelesaikan masalah dulu," ujar Febby ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 19 Maret 2013.
 
Artis yang diisukan dekat dengan Franky Sihombing itu juga mengaku terus menggali potensi dalam dirinya, dan memanfaatkan semua kesempatan.

"Ini kan pekerjaan saja. Dari dulu dengan ada pasangan atau tanpa pasangan enggak masalah. Ini 2013, wanita yang penghasilannya lebih banyak dari suaminya itu banyak," tutupnya.(gal)

Janda, Katie Holmes Siap Punya Anak Lagi

Janda, Katie Holmes Siap Punya Anak LagiLOS ANGELES- Perceraian dengan Tom Cruise tak membuat Katie Holmes trauma membuka hatinya untuk pria lain. Bahkan, artis 34 tahun tetap punya impian memberikan adik untuk anaknya, Suri Cruise suatu saat nanti.

“Aku tidak tahu. Aku terbuka untuk itu (punya anak lagi),” ujar Katie seperti dikutip Femalefirst, Rabu (20/3/2013).

Katie juga bicara tentang kemungkinan alih profesi menjadi seorang pengacara. Kebetula, beberapa anggota keluarga bintang Dawson Creeks ini berprofesi sebagai pengacara.

“Saudara laki-lakiku dan ayahku seorang pengacara dan kita lihat nanti. Aku suka cara berpikir praktis seorang pengacara,” tandasnya.

Tanpa Selena Gomez, Hidup Justin Bieber Berantakan

Tanpa Selena Gomez, Hidup Justin Bieber BerantakanLOS ANGELES- Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez sudah berakhir setelah dua tahun berpacaran. Namun, Justin sepertinya belum terima dengan kenyataan itu.

Sejak putus dari Selena, perilaku Justin semakin sulit dikendalikan. Pelantun “Never Say Never” itu kehilangan sosok pengendali yang dulu dia temukan dalam diri Selena. Hidup penyanyi 19 tahun itu benar-benar berantakan tanpa Selena.

“Justin sangat merindukan Selena. Teman-teman Justin sangat berpengaruh buruk baginya dan mereka ingin terus bersama Justin. Justin di luar kendali. Dia menjadi terpuruk dalam jalan yang salah,” ujar seorang sumber seperti dikutip contactmusic, Rabu (20/3/2013).

Perilaku Justin memang tengah disorot belakangan ini. Dia pernah dipergoki sedang berpesta ganja bersama temannya. Dia juga pernah tampil tanpa pakai baju usai merayakan ulang tahun. Berbeda dengan Selena yang terlihat makin ceria dan seksi.

“Selena berada dalam tempat terbaik dan baik-baik saja tanpa Justin,” tandasnya.

Alasan Febby Febiola Mau Beradegan Ranjang

Alasan Febby Febiola Mau Beradegan RanjangJAKARTA- Dalam film terbarunya yang berjudul KM 97, Feby Febiola melakukan adegan mesra bersama Restu Sinaga. Menurut Febby, dirinya belum tentu mau melakukan adegan tersebut jika lawan mainnya bukan Restu.

"Kalau adegan ranjang tadi lawan main saya bukan Restu dan sutradaranya bukan Mas Jose, aku akan pikir 100 kali," kata Febby saat ditemui di acara premier film KM 97 di Kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013).

Menurut Feby, dirinya yakin kerja bersama sebuah tim yang profesional. Apalagi, dia juga merasa suka dengan jalan cerita film bergenre horor itu.

"Kalau saya apapun bisa dikerjakan asal masih passion. Saya menyaring, seandainya saya enggak sreg dengan skenario dan tim, nanti mainnya juga enggak enak dan sampai ke masyarakatnya juga enggak enak," terangnya.

Harry Styles Nyesal Kencan dengan Taylor Swift

Harry Styles Nyesal Kencan dengan Taylor SwiftLOS ANGELES - Taylof Swift terkenal sebagai seorang penyanyi yang selalu menuliskan kisah asmaranya dalam sebuah lagu. Hal itupun dilakukan pelantun "I Knew You Were Trouble" tersebut saat hubungannya dengan Harry Styles berakhir.

Tak heran jika Harry menyesal pernah berkencan dan berharap tidak pernah lagi terlibat dengan Taylor. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (19/3/2013).

"Tapi sekarang Harry berharap dia tak pernah berkencan dengannya. Maksudku, fakta bahwa dia menyindir Harry di video klip 22 telah membuat Harry bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya! Dia hanya tidak tahu apa yang akan terjadi," ungkap sumber.

Saat berkencan dengan Taylor, Harry ingin menjalaninya dengan santai karena mereka tinggal di negara yang berbeda. Dia juga tidak membuat komitmen dan hanya bersenang-senang.

Namun, hal itu justru menjadi mimpi buruk bagi Harry lantaran Taylor terus mengusiknya dengan berbagai hal, termasuk membuat video klip yang menyindir personel One Direction tersebut.

"Itu bukan perpisahan yang damai, tapi Harry bilang ingin pelan-pelan dan santai dengan Taylor. Tidak ada komitmen yang dibuat, dan fakta bahwa keduanya sangat sibuk dengan karier dan tinggal di negara berbeda menandakan tidak akan pernah serius. Pikiran bersenang-senang Harry dalam sekejap menjadi mimpi buruk. Tapi dia tidak akan terpuruk, dia hanya ingin menjadi lebih dewasa," tutupnya.

Bekas Istri & Anaknya Diancam, Charlie Sheen Lapor Polisi

Bekas Istri & Anaknya Diancam, Charlie Sheen Lapor PolisiLOS ANGELES - Charlie Sheen tidak bisa tinggal diam saat mengetahui keluarganya mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Bekas bintang Anger Management ini melapor pada polisi karena bekas istrinya, Denise Richards, dan anak mereka, Sam, mendapat teror.

Rekaman CCTV berhasil menangkap gambar dua orang mencurigakan yang menempelkan catatan berisi ancaman dan ditancapkan dengan pisau di sebuah pohon rumah Denise. Charlie menduga mereka adalah suruhan dari bekas sekolah anaknya, Sam yang menjadi korban bullying.

Dia pun mengeluarkan kekesalan kepada sekolah Sam, Viewpoint melalui akun Twitter. Charlie bahkan meminta para followernya untuk melemparkan telur busuk dan tisu toilet ke sekolah tersebut.

Charlie meminta pihak sekolah tidak mengganggu keluarganya, termasuk Denise. Aktor berusia 49 tahun itu pun telah menyewa seorang detektif polisi untuk mencari keterangan tentang kedua orang tersebut. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (19/3/2013).

"Jangan ganggu mereka. Ini bukan ancaman tapi sebuah janji bahwa keadilan akan ditegakkan. Aku tidak sembunyi. Kalian yang sembunyi. Untuk informasi kalian, kami tahu wajah kalian (orang yang menempelkan ancaman di rumah Denise). Polisi tengah terlibat," sindir Charlie.

Masih Rutin Wajib Lapor, Ariel Baru Bebas Murni September 2014

Masih Rutin Wajib Lapor, Ariel Baru Bebas Murni September 2014BANDUNG â€" Perjalanan Ariel "Noah" untuk benar-benar menghirup udara bebas tampaknya masih panjang. Betapa tidak, Ariel baru bisa dinyatakan bebas secara murni pada September 2014.

“Seharusnya memang bebas pada September 2013. Tapi, karena bebas bersyarat, jadinya baru bebas murni pada September 2014,” tutur Kasi Pidum Kejari Bandung Abun Hasbullah, Selasa (19/3/2013).

Hal tersebut diungkapkan Abun disela-sela mengantarkan Ariel berkunjung ke Kejati Jabar, petang tadi. Abun memastikan, selama ini meski pun sibuk dengan kegiatan manggungnya, Ariel tetap rajin untuk melakukan wajib lapor ke Kejari Bandung dan Bapas.

“Kalau dia halangan, atau terlambat lapor, Ariel biasanya memberi tahu. Dan kami pun memakluminya karena pekerjaannya," tukasnya.

Pengacara Jupe Terpesona Lihat Angelina Sondakh Berjilbab

Pengacara Jupe Terpesona Lihat Angelina Sondakh BerjilbabJAKARTA- Pengacara Julia Perez (Jupe), Malik Bawazier mengaku sempat melihat Angelina Sondakh ketika mengantarkan kliennya ke Rutan Pondok Bambu. Malik pun mengaku kagum dengan penampilan janda Adjie Massaid itu yang kini memakai jilbab.

"Saya saja melihat Angie terpukau. Masya Allah sekali dia sebagai mualaf. Dia sudah pakai jilbab, salat lima waktu, dzikir, setiap hari ikut pengajian di situ," kata Malik saat dihubungi wartawan, Selasa (19/3/2013).

Diakui Malik, dirinya jarang sekali memuji seorang wanita. Namun untuk kali ini, Malik mengaku kekagumannya kepada terpidana kasus korupsi itu.

"Masya Allah, dia (Angie) betul-betul menunjukkan muslim yang baik. Saya jarang puji wanita, tapi kali ini saya harus memuji Angie," puji suami artis Cut Keke ini.

Dipenjara, Jupe Tak Takut Gaston Selingkuh

Dipenjara, Jupe Tak Takut Gaston SelingkuhJAKARTA- Selama menjalani hukuman kurungan tiga bulan, Julia Perez (Jupe) mengaku tidak takut kekasihnya, Gaston Castano akan selingkuh. Menurut Gaston, Jupe memberi kepercayaan penuh kepadanya.

"Dia (Jupe) tahu saya. Dia percaya sama saya," kata Gaston saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (19/3/2013).

Dengan rasa cintanya yang begitu besar, Gaston pun menyempatkan diri membawakan buku pesanan Jupe untuk dibacanya di dalam penjara. Gaston tetap berharap yang terbaik untuk Jupe.

"Saya selalu doain buat dia, biar dia positif. Setelah masalah ini dia bisa kembali ke pekerjaan dia," ujarnya.

Natha Narita Beberkan Masalah Dewi Persik vs Abu Bakar

Natha Narita Beberkan Masalah Dewi Persik vs Abu BakarJAKARTA - Penyanyi dangdut seksi Natha Narita penuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri pada Senin 18 Maret 2013. Ia diperiksa dari sore hingga malam hari untuk jadi saksi dalam kasus yang menimpa Dewi Persik (Depe) dengan pengusaha Abu Bakar ADZ Shihab.

Penyanyi yang belum lama ini melakukan operasi breast implant di Thailand itu dianggap banyak tahu persolan Depe yang melakukan perseteruan dengan pengusaha batu bara asal Kalimantan itu.

"Ya, benar, aku dipanggil Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi kunci, Senin sore kemarin," katanya kepada wartawan via telefon, Selasa (19/3/2013).

Mengenai masalah Depe versus Abu Bakar, Natha bercerita banyak kepada penyidik jika masalah Dewi dan Abu bakar hanya berkutat pada permasalahan cinta belaka.

Menurut bekas personel Duo Racun itu, Abu Bakar terlalu lebay memburu cinta kepada bekas isteri Saipul Jamil itu. Namun sayang, cinta Abu Bakar bertepuk sebelah tangan.

"Tapi setahu saya, cinta Dewi tidak bisa dibeli dengan uang dan harta benda," ujarnya lagi.

Artis yang kini jadi bendahara Partai NasDem wilayah Jakarta Timur itu mengaku ditanya enam buah pertanyaan oleh penyidik. Walau enam pertanyaan menghabiskan waktu tiga jam lamanya.

"Di sini saya berbicara bukan karena Dewi adalah sahabat saya, tetapi saya berbicara karena memang atas dasar kebenaran dan itu harus ditegakkan," bebernya.

Natha diperiksa penyidik tak sendirian, ia didampingi pengacara, manajer dan juga ketua Partai NasDem Jakarta Timur Syahroni.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Natha sempat menyindir Abu Bakar yang mengklaim bahwa Depe mau dipoligami.

"Natha hanya tanya (kepada H Abu Bakar), mau eksis ya. Saya kan tujuannya mendoakan saja supaya beliau eksis. Eksis itu adalah orang yang semakin mantap keberadaannya dan diakui tentunya," tutur Natha lagi.

Sebelumnya diketahui, pada 10 Januari 2013 Depe pernah mendatangi Mabes Polri untuk melaporkan Abu Bakar atas tuduhan pencemaran nama baik, fitnah, dan perbuatan tidak menyenangkan.

Saat itu Depe datang bersama sang ibunda, manajer, dan kuasa hukumnya. Depe memutuskan lapor polisi karena kesal dengan pernyataan Abu Bakar bahwa dirinya ada hubungan istimewa dan bisa dipoligami.

Kuasa hukum Depe, Rinto, juga mengumpulkan bukti-bukti untuk memberi hukuman kepada Abu Bakar. Depe melaporkan kasus ini ke Mabes Polri karena pernyataan yang dikeluarkan Abu Bakar bukan di Jakarta.

Putus, Miley Cyrus Tak Ingin Batalkan Pernikahan

Putus, Miley Cyrus Tak Ingin Batalkan PernikahanLOS ANGELES - Miley Cyrus menolak membatalkan rencana pernikahannya dengan Liam Hemsworth. Padahal, hubungan pasangan yang berkencan sejak 2010 itu dikabarkan telah berakhir.

Menurut sahabat mereka, Liam tidak suka dengan sifat liar pelantun "Party in USA" itu selalu ingin menjadi pusat perhatian. Dia juga benci dengan perubahan penampilan Miley dari seorang bintang Disney lucu menjadi wanita pemberontak.

Miley tidak mau menerima keputusan Liam dan masih berusaha merebut hatinya. Meski pemeran Hannah Montana tersebut telah melepas cincin pertunangan, dia tidak membatalkan rencana pernikahan dan percaya bisa berjalan di altar tahun ini.

Setelah berpisah dari Miley, Liam lebih banyak menghabiskan waktunya di Australia. Keluarga juga tak ingin Liam menikah terlalu cepat karena usianya masih 23 tahun..

"Liam muak dengan tingkah Miley. Dia selalu ingin menjadi pusat perhatian. Perubahan mengerikan Miley juga membuat Liam kesal. Dia pikir bertunangan akan menenangkan Miley tapi Miley selalu mencari kesempatan lain untuk berubah. Keluarga Liam berpikir mereka terlalu mudah untuk menikah. Semakian lama mereka bersama, semakin dramatis hubungan mereka. Liam sudah memutuskannya. Dia ingin hidup yang lebih tenang," ungkap sumber.

Miley terus membantah jika hubungannya dengan Liam telah berakhir. Dia mengungkapkan tidak memakai cincin pertunangan karena tengah diperbaiki. Namun seorang sumber mengatakan toko perhiasan tempat membeli cincin itu membantahnya. Demikian seperti dilansir The Sun, Selasa (19/3/2013).

Usai Wajib Lapor, Ariel Bikin Heboh Kantor Kejaksaan

Usai Wajib Lapor, Ariel Bikin Heboh Kantor Kejaksaan BANDUNG â€" Meski sudah tidak lagi berurusan dengan Kejati Jabar, Nazriel Irham alias Ariel "Noah" menyempatkan diri berkunjung untuk bersilahturahmi ke tempat dimana dirinya pernah berurusan dengan hukum.

Kedatangan Ariel pun sempat menggegerkan beberapa wartawan karena kedatangannya cukup mendadak. Ariel yang mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru berkunjung ke ruang Aspidum Kejati Jabar Asri Agung Putra di lantai dua.

Ariel hanya datang selama 30 menit. Ditemui usai berkunjung, Ariel mengaku jika kedatangannya hanya untuk main dan tidak ada urusannya dengan apa pun.

“Ini cuma main saja kok,” kata Ariel kepada wartawan, Selasa (19/3/2013).

Menurut pelantun tembang ‘Separuh Aku’ ini, dirinya sengaja datang setelah melakukan wajib lapor di Badan Pemasyarakatan (Bapas) dan Kejari Bandung. Ariel memang masih menjalani wajib lapor setelah menjalani proses asimilasi terkait hukuman akibat kasus video pornonya.

Meski kini statusnya kembali menjadi penyanyi papan atas, Ariel tetap ramah kepada orang-orang yang menemuinya. Hal itu tercermin saat sejumlah jaksa dan pegawai Kejati Jabar meminta foto dan tandatangannya.

Usai melayani para penggemarnya yang rata-rata wanita tersebut, Ariel yang hanya ditemani seorang asistennya langsung beranjak meninggalkan Gedung Kejati dengan menggunakan sebuah mobil Hyundai Silver.

Gara-Gara Fans, Justin Bieber Diusir dari Hotel Mewah?

Gara-Gara Fans, Justin Bieber Diusir dari Hotel Mewah?LOS ANGELES - Justin Bieber dikabarkan diusir dari salah satu hotel mewah di Paris karena para penggemarnya membuat tamu di tempat itu terganggu.

Dia berada di Hotel Le Meurice sejak hari Minggu lalu. Dalam waktu satu jam, ratusan penggemar Justin terus berdatangan dan bahkan masuk ke lobby. Kejadian ini membuat pihak hotel terpaksa memintanya untuk mencari tempat lain.

Presenter TV dan radio di Paris, Jean-Marc Morandini juga membenarkan kabar bahwa Justin diusir dari hotel tempat dirinya menginap.

"Justin Bieber baru saja diusir dari Meurice Hotel di Paris. Keputusan diambil oleh manajemen hotel karena tingkah lakunya, dan karena keributan yang dibuat para penggemarnya di sekitar bangunan," tulis Jean di blognya.

Namun, pihak Justin membantah tudingan tersebut dan menegaskan pindah ke hotel lain dengan alasan keamanan. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (19/3/2013).

"Dia memutuskan untuk berganti hotel karena sesekali akan terlibat dengan para penggemar di depan hotel. Hotel ini tidak memiliki jalur keluar lain, yang dapat mengganggu keamanan semua orang," tegas perwakilan Justin.

Hal serupa juga diungkapkan Meurice hotel dengan mengatakan pihaknya tidak pernah mengusir Justin. Mereka mengungkapkan penyanyi asal Kanada ini pindah atas kemauan sendiri.

"Justin Bieber meninggalkan tempat ini untuk pergi ke tempat lain, tapi kami tidak tahu dimana. Tapi ini adalah sebuah keputusan yang diambil olehnya dan timnya. Kami tidak mengusir orang," kata perwakilan hotel.

Padahal, Justin telah memesan tujuh kamar mewah di lantai dua untuk rombongannya. Hotel ini juga kerap menjadi tempat favorit para selebriti Hollywood untuk istirahat saat berada di Paris, diantaranya Brad Pitt dan Angelina Jolie, Beyonce, Madonna, Kanye West, hingga keluarga kerajaan Inggris.

Megawati Turun Tangan Selesaikan Masalah Garneta-Didi

Megawati Turun Tangan Selesaikan Masalah Garneta-DidiJAKARTA- Garneta Haruni membeberkan bahwa sejak sebelum menikah suaminya, Didi Soekarno memang sudah memperlihatkan sikap kasar. Rumah tangga mereka bisa dikatakan tidak harmonis.

"Sebelum nikah sudah (kasar) ya. Kita pada waktu itu saling mencintai, ingin perbaiki hubungan dan saling belajar. Ingin menikah untuk ibadah, tapi saat proses pernikahan berlangsung, makin parah," ungkap Garneta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013).

Melihat kisruh yang dialaminya Garneta dan Didi, tentu membuat kedua belah pihak keluarga tidak tinggal diam. Bahkan, Megawati Soekarnoputri juga sudah turun tangan untuk mendamaikan keduanya. Didi merupakan keponakan dari Megawati.

"Keluarga kedua belah pihak juga sudah mencoba dari keluarga Neta, keluarga pak Didi, ibu Megawati pernah memanggil mereka untuk menyelesaikan masalah ini, tapi jalan mereka sendiri-sendiri, tidak ada titik temunya," timpal kuasa hukum Garneta, Petrus Balapationa.

Lindsay Lohan Masuk Panti Rehabilitasi

Lindsay Lohan Masuk Panti RehabilitasiLOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) akhirnya menerima keputusan hakim menjalani rehabilitasi selama 90 hari. Itu merupakan hukuman bagi LiLo karena telah berbohong kepada polisi atas kasus tabrakan yang menimpanya pada Juli tahun lalu.

Seperti diketahui, mobil Porsche bintang Mean Girls itu menabrak sebuah truk di jalan tol. Namun dia berbohong kepada polisi dengan mengaku tidak mengemudikan kendaraan.

Dia juga harus melakukan pelayanan masyarakat selama 30 hari dan 18 bulan psikoterapi. Artis yang kerap bermasalah dengan hukum ini bisa menyelesaikan hukumannya di New York setelah menyelesaikan rehab.

Pengacara LiLo diminta memberikan laporan tentang kemajuannya saat menghadiri sidang pada 2 Mei mendatang. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (19/3/2013).

Hakim yang memimpin sidang menyarankan agar LiLo tidak mengendarai mobil atau mengonsumsi obat terlarang selama menjalani hukuman percobaan. Bila semua itu dilanggar, mereka akan memasukkannya ke dalam penjara.

"Kami akan selesai dengan ini (menghentikan hukuman percobaan)," kata hakim.

Mendengar keputusan hakim, pengacara LiLo merasa senang kliennya dapat menjalani hukuman yang sesuai. Dia yakin bintang Liz & Dick ini dapat bangkit dan menjalani hidup lebih baik.

Garneta Klaim Sering Dipukul & Disundut Cucu Bung Karno

Garneta Klaim Sering Dipukul & Disundut Cucu Bung KarnoJAKARTA- Dalam sidang perceraiannya dengan Didi Soekarno yang berlangsung hari ini, pihak Garneta Haruni mengajukan dua saksi guna menjelaskan kekerasan yang dilakukan Didi terhadap Garneta.

"Tadi dua saksi itu ibunya Neta, ibu Sumarni, dan bekas pembantu, Imah. Pertama menjelaskan dua hal yang sangat prinsip. Dalam rumah tangga Garneta dan Didi terjadi percekcokan. Sebab lain, Didi kalau Neta mau syuting, selalu dilarang, dan bahkan ada KDRT-nya," ujar kuasa hukum Garneta, Petrus Balapationa saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013).

Bahkan, kata Petrus, Garneta sempat dianiaya oleh cucu mantan Presiden Soekarno tersebut. Selain itu, Garneta juga dilarang bekerja untuk oleh Didi.

"Neta dipukul, disundut, bengkak-bengkak juga, itu sebab-sebabnya. Seperti Didi melarang Neta untuk berkarier, sementara Didi tidak ada penghasilan," ungkapnya.

Sedangkan Garneta mengaku dirinya sering mengalami KDRT. Namun, karena ingin mempertahankan rumah tangga, dirinya selalu diam.

"Kejadiannya beberapa kali sudah terjadi KDRT, saya ingin mempertahankan rumah tangga saya, oranglain enggak perlu tahu. Saya enggak mau orangtua saya sedih, jadi untuk bukti-bukti sendiri aku enggak laporkan ke polisi," timpal Garneta sambil mengingat.

Dipenjara, Jupe Akrab dengan Malinda Dee & Angie

Dipenjara, Jupe Akrab dengan Malinda Dee & AngieJAKARTA- Julia Perez (Jupe) akhirnya mulai mendekam di Rutan Pondok Bambu. Jupe pun langsung berinteraksi dengan teman-teman dalam penjara seperti Angelina Sondakh dan Malinda Dee. Menurut kuasa hukum jupe, Malik Bawazier, Jupe kini mulai terlihat akrab dengan teman-teman di dalam penjarannya.

"Dia (Jupe) langsung berinteraksi dengan kawan-kawan (setelah di dalam rutan), ketemu dengan Malinda Dee, berinteraksi dengan Angie (Angelina Sondakh) juga. Dia juga dalam keadaan sehat, tidak galau. Tidak ada beban berlebihan," kata Malik saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (19/3/2013).

Menurut Malik, tidak ada perlakuan khusus bagi Jupe selama menjalani hukuman di rumah tahanan Pondok Bambu. Para petugas dan narapidana lain juga cukup ramah.

"Satu ruangan tidak terlalu banyak napi. Lagi ada proses asimilasi tadi dan akan pindah ke ruangan lain," tandasnya.

Berita Foto Pemakaman Tata Dado

Berita Foto Pemakaman Tata DadoJAKARTA- Tata Dado menghembuskan napas terakhirnya pada Senin 18 Maret 2013 sekira pukul 16.15 WIB. Sebelum meninggal, komedian yang sering berperan sebagai wanita itu lama menderita sakit.

Tata Dado sempat dirawat lama akibat penyakit diabetes beberapa tahun lalu. Sejak saat itu, kegiatan dia di dunia keartisan mulai berkurang. Lama tak ada kabar terkait kondisi kesehatannya, Tata Dado kembali dirawat akibat penyakit stroke bulan lalu.

Keluarga pun memutuskan merawat Tata di rumah karena keterbatasan biaya. Kabar sakitnya Tata memang sengaja tak digembar-gemborkan keluarga karena takut merepotkan banyak orang, khususnya rekan Tata sesama selebriti.

Lama berjuang melawan penyakit, Tata akhirnya meninggal dunia. Jenazah bintang Lenong Rumpi dimakamkan di pemakaman Karet Bivak, Jakarta pada Selasa (19/3/2013).

Berikut ini link foto dari meninggalnya Tata Dado hingga pemakamannya:

Karangan bunga hiasi rumah Tata Dado

Jenazah Tata Dado disemayamkan di rumah

Dorce firasat Tata Dado wafat saat terakhir jenguk

Anak Asuh pimpin doa untuk Tata Dado

Penggali kuburan Tata Dado salah gali makam

Punya Firasat, Teman Sekolah Tak Sempat Jenguk Tata Dado

Punya Firasat, Teman Sekolah Tak Sempat Jenguk Tata DadoJAKARTA- Sebagai teman dekat saat masih di sekolah, Mari mengaku sudah memiliki firasat terhadap almarhum Tata Dado. Bahkan, dirinya menyesal belum menjenguk Tata saat masih terbaring sakit.

"Sebelumnya saya sudah punya firasat, padahal saya mau besuk dia tapi sorenya dia sudah enggak ada," kata Mari saat ditemui di tempat pemakaman Tata, di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2013).
 
Bahkan kata Mari, sebenarnya angkatan sekolahnya ingin mengadakan reuni setelah Tata sembuh. Namun, takdir berkata lain.

"Padahal kita sudah berencana akan reunian kalau Tata Dado sudah sembuh," ungkapnya.

Diakui Mari, dirinya dan teman-teman sekolah almarhum sangat terpukul. Untuk keluarga Tata, Mari mendoakan agar diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Untuk keluarganya, agar diberikan ketabahan, sabar dan ikhlas," doanya.

Dipenjara, Jupe Dapat Dukungan Keluarga

Dipenjara, Jupe Dapat Dukungan KeluargaJAKARTA- Sejak ditangkap Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Julia Perez (Jupe) mengaku sudah siap mental untuk menjalani hari-harinya di balik jeruji besi. Artis yang dipenjara karena menganiaya Dewi Persik ini menyerahkan semua kepada Tuhan.

"Secara mental Bismillah, serahin kepada Allah. Segala sesuatu itu izin Allah. Kesepakatan kita terlaksana, saya akan melakukan eksekusi itu," kata Jupe saat ditemui di Kejaksaan Negeri, Jakarta Timur, Senin (19/3/2013).

Sementara itu, menurut kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier, pihak keluarga Jupe pun telah memberikan support kepada kekasih Gaston Castano itu. Sama seperti rekan Jupe yang lain, keluarga Jupe memberi dukungan mental kepadanya.

"Sudah saya sampaikan sama pihak keluarga (terkait penyerahan diri Jupe ke Kejari). Mereka tetap support dan teman-temannya," kata Malik.

Robert Patinson-Kristen Stewart Nyesal Main Twilight

Robert Patinson-Kristen Stewart Nyesal Main TwilightLOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart berhasil mencuri perhatian dunia ketika bermain dalam film Twilight. Pasangan ini sukses meraih popularitas serta menjadi idola remaja.

Film Twilght yang mereka bintangi juga mampu meraih keuntungan yang besar dan masuk box office. Dalam sekejap, Rob dan Kristen menjadi pasangan paling terkenal di Hollywood.

Namun penulis Twilight, Stephenie Meyer mengungkapkan pendapat yang mengejutkan. Menurutnya, Rob dan Kristen tidak merasa nyaman dengan status selebriti yang mereka dapatkan sejak bermain dalam film yang diangkat dari novel tersebut.

Dia menilai Rob dan Kristen tak suka bila kehidupan pribadinya disorot oleh kamera. Stephenie juga ragu jika mereka bersedia untuk kembali bermain dalam Twilight.

"Aku merasa mereka tidak menikmati bagian (ketenaran) yang semua orang rasakan. Dan aku mengerti itu, karena itu tidak menjadi urusanku juga. Dan aku merasa buruk tentang itu. Jika mereka punya pilihan, aku tak berpikir mereka mau bermain Twilight lagi. Aku hanya tidak tahu. Aku pikir ini semua harus dibayar dengan mahal," kata Stephenie.

Lebih lanjut, Stephenie mengungkapkan, Rob dan Kristen bukanlah tipe orang yang sengaja mengejar popularitas seperti banyak artis pada umumnya. Hal itulah yang dia merasa bersalah karena telah mengubah kehidupan mereka.

"Ada beberapa aktor yang mencari ketenaran di dunia, dan meskipun mereka tahu ada banyak hal negatif di dalamnya, itulah yang mereka inginkan. Tapi itu tidak sama untuk Kristen dan Rob. Itulah yang membuatnya terlihat seperti ironi dan tragis," tutupnya. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Selasa (19/3/2013).

Teman Sekolah Kenang Tata Dado Sering Bolos Sekolah

Teman Sekolah Kenang Tata Dado Sering Bolos SekolahJAKARTA- Sebagai teman sekolah, Mari mengatakan bahwa dirinya memiliki pengalaman dan kesan yang tak terlupakan bersama almarhum Tata Dado.

"Saya teman Tata di SMA 45. Banyak pengalaman dan kesan-kesan saya dengan Tata Dado," ujar Mari saat ditemui di tempat pemakaman Tata, di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2013).

Diakui Mari, selain baik, sosok Tata itu sangat menyenangkan. Tata pandai bermain sepatu roda. Meskipun almarhum juga sering membolos saat sekolah.

"Tata itu baik, ramah, lucu. Dulu kalau sekolah dia sering bolos juga, hahaha. Dia main sepatu rodanya juga hebat," kenang Mari sedih.

Stop Merokok, Anang Masih Isap Cerutu

Stop Merokok, Anang Masih Isap CerutuDEPOK- Di usianya yang menginjak 44 tahun, Anang Hermansyah bertekad ingin merubah semua kebiasaan buruknya. Dia juga ingin memenuhi janjinya memberikan adik kepada anak bungsunya, Azriel.

"Aku mau memulai semuanya di usia 44 tahun ya, aku mau memperbaiki yang jelek dan memulai yang baru. Aku mau mewujudkan Azriel itu punya adik," ujar Anang saat ditemui di Villa Cinere Mas, Jl. Taman Mercurius 4, Pisangan, Depok, Jawa Barat.
 
Selain itu, Anang juga ingin berhenti merokok. Sebenarnya kata Anang, dirinya sudah dua pekan ini sudah mulai mengurangi merokok. Suami Ashanty itu bertekad bulan depan sudah bisa berhenti mengisap rokok.

"Aku usaha berhenti merokok, karena aku terlalu berat. Mulai dua minggu ini aku mulai jauh berkurang, gantinya cerutu. Semoga bulan depan berhenti," harapnya.

Penggali Kuburan Tata Dado Sempat Salah Gali Makam

Penggali Kuburan Tata Dado Sempat Salah Gali MakamJAKARTA- Isak tangis mengiringi kepergian almarhum Syeh Syafei Dado atau Tata Dado yang hari ini di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2013).

Namun, ada perubahan waktu pemakaman yang semula keluarga almarhum berencana memakamkan pada pukul 12:30 WIB atau setelah waktu Dzuhur, namun dimajukan pada pukul 10:00 WIB.

Bahkan, kata salah satu petugas TPU bernama Iwan mengatakan bahwa dirinya dan petugas lainnya sempat salah menggali lubang. Seharusnya, almarhum Tata dikebumikan bersama almarhum ayahnya. Namun, sebelum proses pemakaman, petugas justru menggali makam saudara almarhum yang persis di sebelah makam ayahnya.

"Acara pemakaman mulainya dari jam 10. Mana sempat salah gali, harusnya almarhum dikubur dengan ayahnya, tapi malah gali makam om-nya," kata Iwan kepada para wartawan yang hadir.

Charlie "Setia Band" Prihatin dengan Jupe

Charlie "Setia Band" Prihatin dengan JupeJAKARTA - Kasus hukum yang menimpa Julia Perez (Jupe) turut mendapat perhatian vokalis dan pendiri Setia Band, Charlie Van Houten. Bekas vokalis ST12 itu pun mendoakan kasus yang menimpa Jupe bisa selesai dengan cepat.

"Mendoakan saja, sesama teman harus saling mendoakan. Intinya dua-duanya harus saling punya itikad yang baik," kata Charlie saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/3/2013).

Charlie pun berharap masalah yang menimpa Jupe dan Depe segera berakhir.

"Semoga masalahnya cepat kelar, aku kenal baik sama Jupe, sama Depe juga kenal baik. Ya selesaikan dengan baik," harapnya.

Pelantun "PUSPA" itu juga turut prihatin atas kasus yang menimpa keduanya.

"Pasti prihatin, tapi tetap mendoakan. Karena masalahnya kita enggak tahu apa-apa, orang luar tidak mengerti prosesnya gimana, panjangnya gimana," paparnya.

Menurut Charlie, tidak ada yang salah antara Depe atau Jupe, dia hanya berharap kasusnya selesai dengan baik.

"Kalau aku sih tidak bicara salah atau benar, tapi selesaikan dengan baik-baik, dengan itikad baik," tutupnya.

Video Penangkapan Julia Perez

Video Penangkapan Julia PerezJAKARTA- Julia Perez sempat tidak membukakan pintu selama dua jam kepada petugas eksekusi dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Mereka yang sudah datang sejak pukul 19.00 WIB malam pun terpaksa menunggu.
 
Barulah pada pukul 21.30 WIB, Jupe bersedia dibawa petugas Kejari Jaktim untuk dieksekusi menjalani perintah Mahkamah Agung. Dalam putusan kasasinya, MA memutuskan Julia Perez bersalah atas penganiayaan terhadap Dewi Persik dan harus menjalani hukuman tiga bulan kurungan.
 
Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada 11 Oktober 2011 memutuskan Jupe bersalah dan menjatuhkan vonis tiga bulan penjara dan enam bulan masa percobaan.
 
Setelah menginap semalam di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Jupe akhirnya dibawa ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk menjalani hukuman.
 
Ingin tahu bagaimana detik-detik penangkapan Julia Perez, berikut videonya:
 
Jupe akhirnya ditangkap
 
 

Gangguan Saraf, Jupe Bisa Berobat di Luar Rutan

Gangguan Saraf, Jupe Bisa Berobat di Luar RutanJAKARTA- Setelah ditangkap, Julia Perez (Jupe) kini harus menjalani berobat jalan dengan cara terapi. Namun, menurut kuasa hukumnya, Malik Bawazier kondisi Jupe masih baik-baik saja.

Menurut Malik, ada saraf yang terjepit di bagian leher belakang sampai kepala yang menimbulkan rasa sakit. Kekasih Gaston Castano itupun harus menggunakan penyangga leher. Karena itu, Jupe masih bisa menjalani pengobatan di luar penjara.

"Tentunya nanti pada saat ke LP akan dilakukan terapi. Kalau misalnya terapi itu tidak bisa dilakukan di LP itu nanti bisa dilakukan di luar. Saya pikir itu mekanismenya," kata Malik saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Selasa (19/3/2013).

Jupe ditangkap di rumahnya malam tadi. Dia harus menjalani hukuman penjara tiga bulan karena melakukan penganiayaan terhadap Dewi Persik. Hukuman tiga bulan itu merupakan putusan dari Mahkamah Agung.