Wednesday, March 20, 2013

Tujuh Bulan Menjanda, Christy Jusung Tunangan?

Tujuh Bulan Menjanda, Christy Jusung Tunangan?JAKARTA - Setelah resmi menjanda hampir tujuh bulan, Christy Jusung dikabarkan tengah memiliki kekasih. Bahkan, presenter cantik itu dikabarkan telah bertunangan dengan kekasih barunya.

Tak mau salah, sahabat Christy, Ruben Onsu, mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. 
 
"Tanya sama Christy-nya saja, saya takut salah ngomong, saya cuma partner kerja," kata Ruben saat ditemui usai mengisi Obsesi, di gedung MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).

Christy dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha. Namun, Ruben kembali mengaku tak mengetahui hal itu.

"Aku enggak tahu apa-apa, karena hari ini aku siaran sendiri kan. Enggak ada siapa-siapa, harusnya memang enggak ada jadwal Olin atau Jusung," ungkap kekasih Wenda itu.

Ruben mengaku, Christy tidak pernah menceritakan kabar kedekatannya dengan siapapun. Dia mengungkapkan, obrolan mereka hanya seputar cara merawat diri dan masalah-masalah biasa.

"Iya, dia (Cristy) paling curhat itu doang sih. Pewarna rambut, tentang creambath di salon, enggak ada yang lain sih," tandasnya.

Sementara itu, setelah resmi bercerai dari Christy Jusung, Hengky Kurniawan dikabarkan telah memiliki kekasih.

Wanda Hamidah Ingin Cepat-Cepat Nikah

Wanda Hamidah Ingin Cepat-Cepat NikahJAKARTA â€" Belum lama bercerai dari Cyril Raol Hakim, Wanda Hamidah berharap segera melepas status jandanya.

Wanda mengatakan, tidak ingin berlama-lama menyandang status jandanya. Namun, dia menyadari kodratnya sebagai manusia hanya bisa berharap dan berusaha.

"Ya sebagai manusia kita berharap, berencana. Ya berharap secepat-cepatnya, ya Alhamdulillah. Tapi kembali lagi, manusia cuma bisa berharap, berusaha, tapi Allah juga yang menentukan. Jodoh, kematian, rizki, ada di tangan Allah. Ya berusaha dan berdoa saja," ujar Wanda di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 20 Maret 2013 malam.

Belajar dari kegagalan sebelumnya, ibu tiga anak ini mengaku tidak neko-neko mencari kriteria pria idaman. Baginya, yang terpenting pria tersebut sehat jasmani dan rohani.

"Enggak neko-neko deh, sekarang yang penting orangtua meridlai, dicintai anak-anak, iman Islam, ya itu saja. Gampang kan ya? Simpel," tutupnya, tersenyum.(gal)

Takut, Anang Hermansyah Pasang CCTV di Rumah Baru

Takut, Anang Hermansyah Pasang CCTV di Rumah BaruJAKARTA â€" Maraknya aksi kejahatan di Tanah Air telah membuat Ashanty dan Anang Hermansyah lebih waspada. Karena takut mengundang kejahatan, Ashanty memasang kamera CCTV di kediaman barunya, untuk berjaga-jaga.

Anang Hermansyah saat ini sedang membangun sebuah rumah mewah di kawasan Cinere, Depok. Keberadaan rumah tersebut memang menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, selain dibangun mewah, pembangunannya yang tidak kunjung selesai juga menarik perhatian.

"Jangan rumah digembor-gemborkan, banyak yang rumah mewah dari rumah kami. Mas Anang sampai pasang CCTV. Untung di sebelah kantor polisi jadi aman, aku enggak mau ceritakan," kata Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Rencananya, setelah pulang dari Amerika Serikat, keduanya akan segera menempati rumah baru mereka. Istana milik Anang dan Ashanty ini sudah memasuki tahap pengisian dan siap untuk dihuni.

"Rumah memang sudah jadi, tinggal isi, karena 26 Maret ke Amerika itu jadi tinggal pindahan. Ada selametan ya, Insya Allah ya," tandasnya.(gal)

Dukun S Akan Klarifikasi Fitnah Adi Bing Slamet, Siang Ini

Dukun S Akan Klarifikasi Fitnah Adi Bing Slamet, Siang IniJAKARTA â€" Siang ini, Eyang Subur atau yang biasa disebut dukun S akan memberikan klarifikasi atas fitnah yang dilakukan Adi Bing Slamet.

Aktor sekaligus komedian Adi Bing Slamet mengaku dirinya diguna-guna seorang dukun beristri sembilan, belum lama ini. Awalnya, mantan artis cilik ini mengaku dikenalkan seorang teman dengan dukun S di daerah Tanjung Duren, Pasar Patra, Jakarta Barat.

Setelah berkenalan, Adi mendapat banyak cerita dari sang dukun, serta melihat kepandaian meramal dukun tersebut. Melihatnya kemampuan sang dukun, Adi langsung percaya. Namun belakangan, Adi dan istrinya terus-menerus dimintai uang oleh dukun tersebut.

Bukan hanya itu, Adi juga merasa telah diguna-guna sang dukun. Sebab setelah mengenal dukun S, dia menjadi jarang beribadah, dan benci melihat ulama yang lewat di hadapannya. Adi juga mengaku sering diajak berbuat maksiat dan dosa lainnya oleh sang dukun.

Selain itu, Adi mengungkapkan dia divonis sakit jantung oleh sang dukun. Menurutnya, dukun S menginginkan kematiannya agar bisa mengambil istri Adi. Anak seniman Bing Slamet ini pun membeberkan semua yang dialaminya kepada media massa.

Sayang, apa yang telah diungkapkan Adi dianggap sebagai fitnah besar oleh dukun S. Dia bahkan tidak segan-segan menyewa pengacara untuk mengklarifikasi fitnah yang telah diluncurkan Adi. Eyang Subur bahkan mengajak beberapa saksi seperti Unang, Tesi, Permadi, Nurbuat, dan Dorce untuk mengungkapkan seluruh fitnah yang dilakukan Adi.

Seperti apakah kejadian yang sesungguhnya? Tunggu saja kelanjutan beritanya.(gal)

Usai Sakit, Ashanty Terjun ke Dunia Politik?

Usai Sakit, Ashanty Terjun ke Dunia Politik?JAKARTA - Setelah sembuh dari sakit radang selaput otak yang dideritanya, penyanyi cantik Ashanty dikabarkan berkiprah ke dunia politik. Namun dengan tegas, istri Anang Hermansyah itu membantahnya.

"Background-ku ilmu politik, S1-nya harus aku yang terjun, tapi aku perempuan ya," kata Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Meski begitu, Ashanty tak memungkiri dia dan Anang sudah mendapat tawaran dari beberapa partai politik. Namun, itu masih dalam proses pertimbangan.

"Nanti lihat, enggak etis aku sampaikan kalau sudah benar. Ada beberapa partai yang meminta, tapi keluarga tetap nomor satu buat aku. Aku dan mas Anang sudah ditawarin. Pas Mas Anang diminta, itu masih pemikiran kita. Kita masih memikirkan, kan banyak yang dirembukin, minta sama Allah yang baik," tandasnya.

Sekadar diketahui, sebenarnya keadaan kesehatan Ashanty belum pulih total. Namun, dia sudah kembali sibuk dengan aktivitasnya di dunia hiburan.

Jadi Penyanyi Lagi, Mayangsari Bantu Keluarga

Jadi Penyanyi Lagi, Mayangsari Bantu KeluargaJAKARTA - Sebagai suami, Bambang Trihatmojo mengaku sangat mendukung istrinya, Mayangsari, kembali di dunia tarik suara, setelah delapan tahun vakum.

"Iya, karena selama ini banyak orang yang nanya 'Mbak Mayang kapan mau nyanyi lagi'?" kata Bambang saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 20 Maret 2013.

Bambang menilai, tidak ada perubahan dengan suara sang istri, meski lama tak menyanyi. Menurutnya, apa yang dilakukan istrinya merupakan kegiatan positif, apalagi hasilnya akan berdampak bagi keluarga.

"Enggak sih kayaknya. Berubah enggak tadi, ya gitu. Ini positif, toh hasilnya untuk keluarga juga," tandasnya.

Adele Rencanakan Pernikahan Rahasia

Adele Rencanakan Pernikahan RahasiaLONDON - Setelah dikaruniai seorang putra bernama Angelo (5 bulan), Adele dan dan tunangannya, Simon Konecki merencanakan pernikahan rahasia. Mereka akan menikah di musim panas atau musim gugur mendatang.

Keduanya semakin tertarik satu sama lain. Mereka pun ingin meningkatkan hubungan ke taraf yang lebih serius, menikah.

"Dia sudah merencanakan hal itu sejak beberapa waktu lalu dan dia melibatkan diri. Pernikahan ini mungkin akan terjadi di rumah barunya," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis (21/3/2013).

Sebelumnya, gosip pernikahan Adele dan Konecki telah berhembus ketika Adele terlihat mengenakan sebuah cincin di jarinya. Namun, pelantun "Some One Like You" itu membantahnya.

Dan kini, kabar pernikahan Adele dengan pria 38 tahun itu makin santer terdengar setelah keduanya semakin dekat.

"Adele sangat dekat dengannya. Simon adalah pasangan yang sempurna, dan Angelo melengkapi hidupnya," tutup sumber.

Pentingkan Bisnis, Angel Lelga Jauhi Dunia Hiburan

Pentingkan Bisnis, Angel Lelga Jauhi Dunia HiburanJAKARTA- Lama tak tampil, Angel Lelga mengaku tengah fokus dengan usahanya. Selain itu, dirinya juga sibuk membuat sebuah universitas.

"Bisnis, sama promo kecantikan juga. Saya juga bisnis pendidikan. Saya bikin kampus, lagi proses juga, di Semua daerah sih maunya," kata Angel saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Alasan Angel ingin mendirikan universitas, karena menurut dirinya, pendidikan sangat penting bagi masa depan. Saat ini Angel memang tengah sibuk dengan usahanya. Bahkan, dirinya sudah tidak terlalu antusias dengan dunia hiburan.

"Senang ambil pendidikan, karena penting. Selain harus memikirkan hal lain, pendidikan sangat penting bagi masa depan. Enggak terlalu fokus sih saya sekarang sama dunia hiburan. Jadi mau fokus ke bisnis dulu saja," terangnya.

Jatuh Cinta, Tom Cruise Masih Ragu Pacari Olga

Jatuh Cinta, Tom Cruise Masih Ragu Pacari OlgaLOS ANGELES- Sejak bercerai dengan Katie Holmes, Tom Cruise dikaitkan dengan sejumlah wanita. Kali ini, Tom dikabarkan sedang mengejar cinta lawan mainnya di film Oblivion, Olga Kurylenko.

Layaknya pasangan yang sedang melakukan pendekatan, Olga mulai mencari tahu tentang Gereja Scientology, aliran yang diikuti Tom. Keduanya memang dekat ketika syuting film Oblivion. Bahkan, Tom tak canggung melakukan adegan ciuman dengan Olga ketika baru saja bercerai.

“Olga banyak menambah pengetahuannya tentang Scientology dengan baik karena Tom meletakan hubungan mereka setelah bertemu ketika syuting Oblivion,” ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun, Kamis (21/3/2013).

“Tom jatuh cinta dengan Olga. Dia bisa beberapa bahasa, lucu dan cantik,” tandasnya.

Meski jatuh cinta dengan Olga, Tom tak mau terburu-buru menyatakan statusnya dengan Olga seperti sepasang kekasih. Masih banyak pertimbangan Tom untuk benar-benar berpacaran dengan model cantik itu.

“Tom belum serius tentang siapapun sejak dia bertemu Katie Holmes dulu, dari apa yang dikatakan orang. Tapi dia juga sepertinya suka kepadanya,” pungkasnya.

Wanda Hamidah Selalu Pantau Perkembangan Raffi

Wanda Hamidah Selalu Pantau Perkembangan RaffiJAKARTA - Wanda Hamidah mengaku selalu mengikuti perkembangan kasus Raffi Ahmad melalui pemberitaan di berbagai media.

"Memantau dari pemberitaan saja, terus dari sahabat-sahabat Raffi. Yang pasti saya bisa mengerti kesulitan yang sedang Raffi hadapi saat ini," ujar Wanda di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 20 Maret 2013 malam.

Sebagai teman, Wanda juga selalu memberikan dukungan terhadap Raffi menjalani proses hukumnya. Meski politisi dari PAN ini merasa ada ketidakadilan terhadap Raffi, dia mengaku tidak bisa menilai apakah presenter Dahsyat itu benar atau salah.

"Tentunya sebagai teman, saya mensupport. Saya tahu Raffi orang baik. Saya pribadi enggak menjudge Raffi bersalah atau tidak. Tapi saya merasa saat ini Raffi mengalami ketidakadilan. Hukuman dari kesalahan yang diberikan manusia itu terlalu berlebihan," tandasnya.(gal)

Usai Umrah, Wanda Hamidah Lebih Tenang

Usai Umrah, Wanda Hamidah Lebih TenangJAKARTA - Wanda Hamidah mengaku lebih tenang menjalani hidup pascapulang beribadah umrah, beberapa waktu lalu. Apalagi setelah berbagai cobaan menghampirinya.

Menurut Wanda, setelah pulang umrah, dirinya merasa dunia merupakan panggung sandiwara.

"Alhamdulillah senang umrah, total beribadah. Lebih tenang, lebih merasa nerimo (menerima), lebih legowo, lebih pasrah sama Allah," kata Wanda di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2013 malam.

Wanda membantah keberangkatannya ke Tanah Suci merupakan bentuk penenangan diri pascapenangkapan di kediaman Raffi Ahmad.

"Sebetulnya (umrah) ini sudah jauh-jauh hari direncanakan, bahkan sebelum kejadian atau cobaan itu. Saya bertambah yakin ketika pergi umrah, bahwa baik susah atau senang itu cobaan," ungkapnya.

Wanda yang merasa banyak memiliki kesalahan berharap mendapatkan ampunan dari Tuhan setelah menjalankan ibadah tersebut.

"Kita kan gudangnya segala kesalahan. Saya merasa juga banyak kesalahan, dosa, mohon ampunan. Allah saja memaafkan dan mengampuni umatnya. Ya saya taubat yang banyak di sana. Mudah-mudahan taubat saya diterima Allah," tutupnya.(gal)

Inggrid Kansil Bantah Venna Melinda Cerai karena KDRT

Inggrid Kansil Bantah Venna Melinda Cerai karena KDRT JAKARTA - Inggrid Kansil membantah adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla.
 
Sebagai sahabat, Inggrid mengakui Venna sering bercerita kepadanya. Namun Venna sama sekali tidak pernah bercerita jika Ivan melakukan tindak kekerasan. Menurut Inggrid, penyebab perceraian mereka adalah perbedaan prinsip.
 
“Tindakan kekerasan juga enggak cerita ke saya. Tapi yang saya tahu sih karena beda prinsip saja dengan Ivan belakangan ini," ungkapnya saat berbincang di Senayan City, Jakarta, Rabu 20 Maret 2013.
 
Inggrid juga membantah jika keretakan rumah tangga sahabatnya terjadi lantaran kehadiran orang ketiga.

"Dia (Venna) enggak curhatin orang ketiga, dan saya juga enggak tahu," tandasnya.(gal)

Jatuh Cinta, Tom Cruise Masih Ragu Pacari Olga

Jatuh Cinta, Tom Cruise Masih Ragu Pacari OlgaLOS ANGELES- Sejak bercerai dengan Katie Holmes, Tom Cruise dikaitkan dengan sejumlah wanita. Kali ini, Tom dikabarkan sedang mengejar cinta lawan mainnya di film Oblivion, Olga Kurylenko.

Layaknya pasangan yang sedang melakukan pendekatan, Olga mulai mencari tahu tentang Gereja Scientology, aliran yang diikuti Tom. Keduanya memang dekat ketika syuting film Oblivion. Bahkan, Tom tak canggung melakukan adegan ciuman dengan Olga ketika baru saja bercerai.

“Olga banyak menambah pengetahuannya tentang Scientology dengan baik karena Tom meletakan hubungan mereka setelah bertemu ketika syuting Oblivion,” ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun, Kamis (21/3/2013).

“Tom jatuh cinta dengan Olga. Dia bisa beberapa bahasa, lucu dan cantik,” tandasnya.

Meski jatuh cinta dengan Olga, Tom tak mau terburu-buru menyatakan statusnya dengan Olga seperti sepasang kekasih. Masih banyak pertimbangan Tom untuk benar-benar berpacaran dengan model cantik itu.

“Tom belum serius tentang siapapun sejak dia bertemu Katie Holmes dulu, dari apa yang dikatakan orang. Tapi dia juga sepertinya suka kepadanya,” pungkasnya.

Angel Lelga Anggap Masalah dengan Machica Gosip Cemen

Angel Lelga Anggap Masalah dengan Machica Gosip CemenJAKARTA- Penyanyi Angel Lelga tampaknya sudah tidak mau mengomentari masalah utang piutang dengan Machica Mochtar. Menurut Angel, komentar Machica yang mengatakan dirinya memiliki utang hanya gosip yang tidak perlu ditanggapi.

"Anda menjurus ke sana (masalah dengan Machica), itu gosip cemen, enggak usah ditanggapi, makasih," ujar Angel saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Perlu diketahui, Machica sempat mengatakan bahwa Angel memiliki hutang sebesar Rp100 juta yang hingga saat ini belum dibayarnya. Machica pun sempat melaporkan Angel ke polisi.

Angel Lelga juga laporkan Machica ke polisi karena pencemaran nama baik. Salah satunya, perihal ucapan Machica mengenai Angel yang menjadi simpanan salah satu pejabat.

Mayangsari Kaget Dengar Katon-Ira Wibowo Cerai

Mayangsari Kaget Dengar Katon-Ira Wibowo CeraiJAKARTA- Mayangsari memang telah merilis single "Tak Bisa Ke Lain Hati" ciptaan Adi dan Katon 'Kla Project'. Namun, saat ditanya mengenai perceraian Katon dengan Ira Wibowo, istri Bambang Trihatmojo itu justru tidak mengetahuinya.

"Aku enggak ngerti, ah yang benar. Masa?," kata Mayangsari saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013).

Diakui Mayangsari, sebelum menggarap hits milik Kla Project tersebut dirinya memang suka bertemu Katon untuk minta izin. Namun, mengenai kabar perceraian Katon dan Ira, Mayangsari mengaku tidak mengetahuinya.

"Iya izin dong sama yang punya lagu, tapi enggak ikutan kalau soal pribadi," elak ibu satu anak itu sambil bergegas pergi.

Gaston Yakin Jupe Mau Bergaul dengan Napi Lain

Gaston Yakin Jupe Mau Bergaul dengan Napi LainJAKARTA- Sebagai orang yang dekat, Gaston Castano yakin Julia Perez (Jupe) tidak menemui kendala selama berada di dalam penjara.

"Dia (Jupe) suka bersosialisasi, dia enggak ada masalah dan bisa jalani ini semua," kata Gaston saat ditemui di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2013).

Selain itu, pria asal Argentina tersebut sangat yakin Jupe tetap mempercayainya. Bahkan, Gaston mengklaim bahwa dirinya dan Jupe merupakan pasangan yang sulit dipisahkan.

"Dia percaya dan saya percaya dengan dia. Kita pasangan yang tak terpisahkan," tegasnya.

Lolos dari Hukuman Penjara, LiLo Langsung Dugem?

Lolos dari Hukuman Penjara, LiLo Langsung Dugem?LOS ANGELES - Setelah terhindar dari hukuman penjara akibat memberikan keterangan palsu kepada polisi, Lindsay Lohan (LiLo) dikabarkan merayakan kebebasannya itu dengan berpesta di sebuah klub.

Namun, aktris berusia 26 tahun tersebut membantahnya dan menegaskan ingin menyelesaikan hukuman dengan baik. LiLo juga mengaku hanya berada di kamar hotel semalaman dan memesan sushi.

LiLo menyakinkan penggemarnya bahwa dia mengikuti semua perintah hakim untuk menjauhi tempat yang mungkin mengedarkan narkoba, seperti klub malam.

"Teman, santai, itu bukan aku yang berada di klub AV atau di mobil. Aku menjalani ini (hukuman) dengan serius dan fokus. Aku tidak kemana-mana malam ini, setelah hari yang sangat panjang, dan memesan sushi ke kemar hotel. Jangan percaya semua hal yang kamu dengar, kecuali kamu  mendengarnya dariku. Dukungan yang aku dapatkan sangat hebat dan berarti," bantah LiLo, di akun Twitternya.

Sekadar diketahui, LiLo dikabarkan merayakan keberhasilannya lolos dari hukuman penjara dengan mendatangi Hollywood AV Nightclub setelah pembacaan keputusan. Dia datang dan duduk di belakang mobil temannya.

Bintang The Canyons ini berusaha datang ke klub dengan menutupi wajahnya dengan selimut agar tidak dikenal.

Namun LiLo tak bisa keluar dari mobil dan meminta supir untuk mengantarkan pulang ke rumah 15 menit kemudian karena paparazzi mulai mengambil gambar. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (20/3/2013).

Cheverly Amalia Tekuni Bisnis Penerbitan Buku

Cheverly Amalia Tekuni Bisnis Penerbitan BukuJAKARTA- Lama tak muncul, Cheverly Amalia ternyata sedang sibuk menjalani proyek penerbitan buku. Penyanyi "Goyang Begeder" ini ingin mengasah kemampuan menulisnya.

"Jujur kalau bisnis ini memang masih baru. Tapi saya punya keyakinan ke depannya punya prospek yang bagus," ujar Cheverly saat ditemui di Studio Trans Tv, Jakarta.

Cheverly sudah mengantongi beberapa narasumber selebriti yang menjadikan inspirasi dalam hidupnya di dunia entertainment untuk dibuatkan buku biografi. Artis yang blasteran Arab dan Solo ini akan turun langsung sebagai pewawancara bersama timnya.

"Ya, saya berharap dalam bulan depan sudah bisa dirilis buku itu," tandasnya.

Saat berakting di film London Virgina, Cheverly menunjukan kemampuannya sebagai astrada, penulis cerita, penyanyi hingga menjadi produsernya. Karena itu, dunia tulis menulis bukan hal asing baginya.

Sibuk, Keluarga Belum Jenguk Jupe di Penjara

Sibuk, Keluarga Belum Jenguk Jupe di PenjaraJAKARTA- Pemain sepakbola sekaligus orang terdekat Julia Perez (Jupe), Gaston Castano mengaku belum pernah berkomunikasi lagi dengan ibunda Jupe sejak kekasihnya itu mendekam di Rutan Pondok Bambu.

"Belum komunikasi sama ibu Jupe. Mungkin sedang sibuk dia," kata Gaston saat ditemui di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2013).

Hingga saat ini, belum satupun anggota keluarga yang menjenguk Jupe. Hanya beberapa rekan Jupe sesama selebriti dan manajemennya yang terlihat datang. Namun, Gaston yakin jika tidak sibuk keluarga Jupe pasti datang menjenguk.

"Keluarganya nanti akan datang, mungkin lagi sibuk," tandasnya.

James Franco Cuek Dikritik Banyak Orang

James Franco Cuek Dikritik Banyak OrangLOS ANGELES - Aktor tampan James Franco mengaku tak peduli dengan tanggapan orang lain setelah mendapat banyak kritik dalam beberapa tahun lalu. Dia juga mengaku tidak perlu disukai oleh semua orang.

Semua kritik yang ditujukan kepadanya telah membuat aktor yang digosipkan tengah berkencan dengan Ashley Benson ini menjadi lebih kuat. James juga tidak terpengaruh dengan tanggapan buruk dari semua orang.

"Kritik bisa menyengat tapi tidak lama. Pada titik ini aku telah mendengar semuanya, yang baik dan buruk. Aku bisa menerima semuanya. Jika orang ingin bilang apa yang kulakakuan membuatku seperti bajingan, itu bukan tentang aku, itu tentang orang yang beraksi terhadapku. Aku tak butuh disukai untuk semua yang kulakukan," ungkap aktor 34 tahun itu.

James juga mengungkapkan pernah kehilangan salah satu iklan karena mendukung film tentang sesama jenis dan industri porno. Hal itu bahkan memengaruhi kariernya di dunia akting.

Meski mendapat banyak kritik setelah membawakan acara Oscar, 2011 lalu, James mendapat banyak dukungan dari sahabatnya seperti Mila Kunis.

"Aku pikir orang akan terkejut dengan setenang apa dan selayak apa dia. Aku tak ingin terlalu dekat tapi dia sangat rendah hati. Orang tahu dia punya pendidikan yang bagus, tapi mereka mungkin tidak tahu bahwa dia juga seorang pria yang baik," bela Mila. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (20/3/2013).

Malam Pertama di Penjara, Jupe Tak Bisa Tidur

Malam Pertama di Penjara, Jupe Tak Bisa TidurJAKARTA- Cynthiara Alona merasa bersyukur melihat kondisi Julia Perez (Jupe) yang baik-baik saja meski tengah mendekam di penjara. Namun, kata Alona, Jupe sempat tidak bisa tidur di malam pertamanya di Rutan Pondok Bambu.

"Malam pertama enggak bisa tidur. Kalau menurut aku, suasananya tempatnya dan juga banyak pikiran. Tadi dia ngeluh obatnya mana obat ku ya, dia kan sakit saraf sampai ke punggung-punggung," ujar Alona saat ditemui di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2013).

Selama di dalam sel, baik Alona dan Jupe saling berbagi pengalaman. Sebagai sahabat, Alona terus memberikan semangat untuk pelantun "Belah Duren" tersebut.

"Di dalam kita ngobrol tentang pengalaman aku, tentang pengalamannya dia malam pertama seperti apa. Aku sempat ceritain tapi enggak banyak. Di dalam aku dapat tugas nih nyapu, cuci. Dia bisa menerima ikhlas dan agar menjalaninya dengan baik saja," terang Alona.

"Aku sangat bersyukur Jupe baik-baik saja dan mau menerima kenyataan dan aku lega juga," tandasnya.

Jennifer Aniston Gelar Dua Pesta Pernikahan?

Jennifer Aniston Gelar Dua Pesta Pernikahan?LOS ANGELES - Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan siap menggelar dua pesta pernikahan. Setelah mengikat janji sebagai suami istri di California, pasangan ini akan merayakannya di New York.

Justin bahkan merancang pesta yang akan dibuat di New York untuk merayakan pernikahannya dengan bekas istri Brad Pitt itu.

"Justin tumbuh di New York, sebagian keluarganya ada di East Coast, jadi gosipnya adalah setelah menikahi Jen di California, akan ada sesuatu di New York. Pasti ada pesta pernikahan di East Coast. Mungkin tidak akan digelar hingga musim panas, tapi Justin telah mengurus semuanya dan sangat bersemangat. Dia menyusun live musik dan temanya akan rock 'n roll," ungkap sumber.

Berbeda dengan nuansa rock yang dibuat Justin, aktris cantik itu justru ingin membuat pesta pernikahan yang romantis dan tenang di California. Namun keduanya sepakat akan membagi waktu untuk tinggal di California dan New York setelah resmi menikah. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (20/3/2013).

"Jen ingin semuanya sangat santai dan klasik. Ini akan digelar secara tradisional. Jen tahu betapa Justin merindukan New York. Jadi dia mengakui setelah mereka menikah, mereka akan membeli sesuatu di sana," tutup sumber.

Dipenjara, Jupe Mendadak Jadi Guru Bahasa

Dipenjara, Jupe Mendadak Jadi Guru BahasaJAKARTA- Julia Perez (Jupe) mulai berbaur dengan sesama tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta. Kekasih Gaston Castano itu pun mengajarkan bahasa Inggris dan Perancis kepada teman-temannya.

"Lagi ngajar bahasa Inggris dan Perancis. Dia pun sudah bisa bersosialisasi dengan teman-teman napi lainnya," ujar asisten Jupe, Lucky saat ditemui di Pondok Bambu, Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Hari ini terpidana penganiayaan terhadap Dewi Persik itu mendapat kunjungan dari orang terdekatnya dan selebriti. Mereka sadar kehidupan penjara berbeda jauh dengan kehidupan Jupe sebagai selebriti.

"Ini bawa kopi karena setiap pagi Jupe sering minum kopi," tandasnya.

Gading Marten & Gisel Hanya Sebar 250 Undangan

Gading Marten & Gisel Hanya Sebar 250 UndanganJAKARTA- Rencana pernikahan Gading Marten dan Gisel yang akan digelar di Bali pada tanggal 14 September 2013 akan berlangsung sederhana. Karena keterbatasan tempat, Gading memutuskan hanya menyebar 250 undangan untuk keluarga dan kerabat.

"Tempat terbatas, rencananya akan ada 250 tamu. Kalau enggak kebagian di Bali, akan ke Jakarta," kata Gading saat fitting baju pernikahannya di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013).

Untuk persiapan baju pengantin dan prewedding, perancang busana Brutus telah menyelesaikannya untuk Gading. Sementara untuk Gisel, akan dikerjakan oleh Anne Avante.

"Sekarang baju 100% jadi, karena besok mau ke Milan, Paris, untuk prewed di sana. Tinggal Gisel ya sama Anne buat prewedding. Saya dua baju, simple di Bali, habis pemberkatan terus pesta nikahan," urainya.

Alasan Gading-Gisel Prewed di Milan & Prancis

Alasan Gading-Gisel Prewed di Milan & PrancisJAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) tengah sibuk menyiapkan pernikahan, yang dihelat September mendatang. Keduanya pun akan melakoni sesi prewedding di Eropa.

Hanya untuk melakukan foto-foto prewedding, Gading dan Gisel akan pergi ke Milan, Prancis, selama dua pekan. Banyak alasan mengapa mereka memilih tempat tersebut.

"Saya ada acara di Milan, salah satu tempat paling agung buat saya, ada klub bola kesayangan saya. Saya mau foto di tengah lapangannya, sudah minta tolong Milanisti sini. Kalau Paris itu Giselle yang suka, terus Roma, Amsterdam dan lain-lain," kata Gading saat fitting baju pernikahannya di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013).

Untuk persiapan prewedding-nya, pasangan tersebut sudah memersiapkan banyak hal. Menurut Gading, ada beberapa baju bergaya oldies, dan kebaya pun akan dibawanya.

"Persiapan prewed itu dua sampai tiga mingguan ya. Itu baiknya Gisel mau ngalah sama saya, mumpung di Eropa itu akan foto di sana," ungkapnya.

Rencanannya, selama di Milan mereka akan melakukan foto di rumput tengah lapangan Sansiro. Untuk memuluskan rencana tersebut, Gading sudah berhubungan dengan Milanisti di Indonesia.

"Kan tinggal pasang kamera, mau foto agak oldies ya, saya mau bikin foto saya dan Gisel itu make up tua dan yang muda. Jadi grow old together. Rencananya dua minggu, sekalian liburan. Ada tukang make up-nya juga," tutup Gisel.

Direhabilitasi, Raffi Ahmad Masih Berpenghasilan

Direhabilitasi, Raffi Ahmad Masih BerpenghasilanJAKARTA â€" Sejak ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN), dan masuk ke pusat rehabilitasi narkoba di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, mesin utama Raffi Ahmad terhenti. Sementara pengeluaran tak kecil.

Meski penghasilan dari dunia entertainment nyaris tertutup, ternyata Raffi masih memiliki satu pintu rezeki lainnya. Yaitu berasal dari bisnis yang dirintisnya sejak dulu. Salah satunya, sebuah rumah produksi.

“Kalau bisnis lain tetap jalan, tapi mungkin ada yang jalanin," ujar Sahat Tua Situngkir, kuasa hokum Raffi, saat ditemui di Komisi Yudisial, Kramat, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013).

Lebih lanjut, Sahat mengungkapkan, ditahannya presenter Dahsyat ini benar-benar memengaruhi keadaan finansialnya.

"Jadi memengaruhi dong. Kerjaan dia syuting kan stop semua," tandasnya.(gal)

Pengacara: Yang Bukan Dokter, Jangan Komentari Penyakit Jupe!

JAKARTA - Di tengah hukuman yang dijalaninya, seorang ahli psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel, mengatakan Julia Perez (Jupe) telah berbohong dengan penyakitnya. Namun kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier, dengan tegas membantahnya.

"Bicara kayak gitu? Toh ada dokter, ada tim medisnya, ada surat keterangan sakitnya. Jupe benar sakit," papar Malik saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (20/3/2013).

Malik juga meminta siapa pun yang tidak ada kaitannya dengan masalah yang dihadapi kliennya, dan bukan seorang dokter, tidak sembarangan memberi komentar.

"Kalau enggak ada urusan dengan penyakit yang dialami Julia, tolong jangan komentar," imbuhnya.

Sebelumnya, Reza mengatakan, apa yang dilakukan Jupe menggunakan penyangga leher saat dijemput Kejaksaan Agung merupakan kamuflase atau kebohongan. Menurut Reza, penyangga yang dipakai di leher Jupe digunakan untuk mencari simpati dan keringanan hukuman dari pihak Kejaksaan Agung atau lembaga hukum.


Keluarga Dukung Pengacara Raffi Adukan Hakim

Keluarga Dukung Pengacara Raffi Adukan HakimJAKARTA- Raffi Ahmad sangat mendukung langkah yang ditempuh kuasa hukumnya melaporkan hakim Sigit Sutriyono ke Komisi Yudisial. Sigit dianggap melanggar etika karena yang tidak menghadirkan Raffi saat memimpin sidang praperadilan.

"Raffi mendukung keputusan kami. Dia (Raffi) tidak mementingkan diri dia sendiri, dia ingin menegakkan hukum. Ada rekayasa, dugaan kejanggalan dalam kasusnya. Raffi sangat berharap (datang), 'kalau saya yang mengajukan permohonan tapi kenapa saya enggak dihadirkan'," kata pengacara Raffi Ahmad, Sahat Tua Situngkir saat ditemui di Komisi Yudisial, Kramat, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013).

Tidak hanya Raffi, Sahat juga menjelaskan jika ibunda dari Raffi, Amy Qanita juga mendukung langkah yang dilakukan oleh tim pengacaranya.

"Mamanya juga masih satu visi sama kita. Kecewa karena ini salah satunya perintah hakim, tidak menghadirkan Raffi," lanjutnya.

Gading-Gisel Nikah di Bali 14 September

Gading-Gisel Nikah di Bali 14 SeptemberJAKARTA â€" Gading Marten siap menikahi Gisella Anastasia (Gisel) di Bali, 14 September mendatang.

Gading
mengungkapkan, saat ini mereka sedang memersiapkan keperluan pernikahan. Presenter ini pun mengaku sudah menyiapkan tanggal untuk mengikrarkan janji suci.

“14 September (2013). Di Tirta Uluwatu, tempat sudah oke, tinggal April itu survei ke sana," ujar Gading saat fitting baju pernikahan di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013).

Anak aktor senior Roy Marten ini menuturkan, konsep pernikahannya nanti merupakan impiannya sejak lama. Apalagi, prosesi tersebut dilaksanakan di Pulau Dewata.

“Impian memang nikah di Bali. Enggak akan jadi pajangan selama dua jam karena akan ribet. Jadi nanti kayak pesta taman. Pengantin yang mingle ke tamu," tutupnya.(gal)

Jenguk Jupe, Gaston Bawakan Selimut

Jenguk Jupe, Gaston Bawakan SelimutJAKARTA - Gaston Castano menjenguk kekasihnya, Julia Perez (Jupe), ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dia pun membawakan Jupe selimut.

Gaston membawakan perlengkapan tidur serta makanan untuk sang kekasih. Dia pun membawakan buku kuliah untuk bintang Gending Sriwijaya itu.

"Bawa makanan, bawa bantal selimut. Saya siapin semua yang dia butuhkan. Karena dari dulu suka baca, saya bawa buku hiburan dan hukum, karena dia lagi kuliah saat ini," kata Gaston saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2013).

Demi menjenguk kekasihnya itu, Gaston pun mengaku sengaja menunda latihan bersama timnya, Pelita Bandung Raya.

"Hari ini saya minta izin dan setelah ini saya balik lagi ke Bandung," tutupnya.

Senin 18 Maret 2013 menjelang tengah malam, Julia Perez dijemput pihak kejaksaan di kediamannya yang berada di kawasan Cibubur untuk menjalani hukumannya.

Setelah Jupe menjalani masa tahanannya, Gaston memastikan akan menikahi pelantun "Belah Duren" itu. Meski harus dipenjara selama tiga bulan, Jupe yakin Gaston tak akan selingkuh.

Dituntut Lima Bulan, Nikita Mirzani Ogah Masuk Bui Lagi

Dituntut Lima Bulan, Nikita Mirzani Ogah Masuk Bui LagiJAKARTA- Nikita Mirzani mengaku syok setelah mendengar tuntutan lima bulan penjara dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Nikita pun langsung bersiap mengajukan pembelaaan.

"Syok saja, kok lima bulan ya. Ya sudah, maksudnya terima enggak terima tapi harus dijalanin. Tapi dua minggu lagi semoga pembelaannya bagus, dan hakimnya dibukakan mata hatinya," kata Nikita usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013).

Nikita berharap tim kuasa hukumnya bisa mengupayakan pembelaan agar bisa mendapatkan keadilan yang diharapkan. Meski diakui dirinya tidak sepenuhnya benar, Nikita enggan masuk penjara lagi.

"Bukan membela diri, Niki tahu Niki enggak sepenuhnya benar, enggak sepenuhnya salah. Yah, masak masuk (penjara) lagi," keluhnya.

Jupe Tidur Bareng 25 Orang di Penjara

Jupe Tidur Bareng 25 Orang di PenjaraJAKARTA- Meski sudah mendekam di penjara, Julia Perez (Jupe) tidak bisa menghilangkan kebiasaannya meminum kopi. Untuk itu, asistennya yang bernama Lucky sengaja datang ke penjara dengan membawa kopi kegemaran Jupe.

"Bawa kopi karena setiap pagi Jupe sering minum kopi," ujar Lucky saat ditemui di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2013).

Menurutnya, kondisi kesehatan pelantun "Belah Duren" itu baik-baik saja. Jupe sendiri harus bersama 25 orang dalam satu tahanan. Selama di penjara, Jupe selalu diminta menyanyi oleh rekan-rekan sesama narapidana.

"Teman-temannya pada asyik, di dalam satu kamar ada sekitar 25 orang dan Jupe di dalam malah disuruh show mulu dan nyanyi," terangnya.

Kesulitan Menghafal, Judi Dench Konsumsi Pil Pengingat

Kesulitan Menghafal, Judi Dench Konsumsi Pil PengingatLOS ANGELES - Sebagai artis, Judi Dench dituntut berakting sempurna dan menghafal skenario. Padahal, usia bintang Skyfall ini sudah menginjak 78 tahun.

Agar dapat mengingat skrip sebuah film, Judi mengaku harus mengonsumsi pil pengingat. Pasalnya, dia kesulitan menghafal kalimat dalam sebuah skrip di usianya yang tak lagi muda.

Selain kesulitan mengingat, Judi juga mengalami gangguan penglihatan. Karena itu, dia meminta bantuan kepada orang lain untuk membacakan skrip.

"Aku tidak tahu bagaiamana memertahankannya. Aku mengonsumsi sebuah pil setiap pagi karena seorang guru dari universitas Magdalen berkata padaku, "Oh kamu harus mengonsumsi itu untuk ingatanmu, itu sangat bagus". Dan aku mengonsumsinya sejak saat itu. Tentu saja semakin sulit untuk mengingat, untuk memertahankan sesuatu," ujar Judi.

Meski kesehatannya semakin menurun, Judi belum berencana berhenti berakting. Dia bahkan bersedia melakukan adegan lompat dari helikopter dan bermain sebagai ratu di sebuah film.

"Aku pasti melakukannya, pegang omongaku, aku akan melakukannya," tutup Judi. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (20/3/2013).

Terlalu Sering Berdakwah, Cahyono Terbaring Sakit

Terlalu Sering Berdakwah, Cahyono Terbaring SakitJAKARTA - Komedian senior Cahyono tengah terbaring sakit di rumahnya. Pria yang dulu terkenal dengan kelompok Jaya Karta Grup itu terbaring lemah karena sakit stroke.

"Memang saya tidak mengerti, kejadian bapak stroke itu kondisinya lagi istirahat terus bangun, tahu-tahu bapak ngomongnya sudah pelo," kata Dede Nurbaiti, istri Cahyono, ditemui di kediamannya di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Komedian yang kini menjadi pendakwah itu sakit lantaran kesibukannya semakin padat di dunia dakwah. Bahkan, seringkali dia memenuhi undangan hingga ke luar kota.

"(Aktivitas ceramah) padat sekali. Bekasi, Jakarta. Full, banyak ceramah yang tertunda. Jadi harus istirahat," akunya.

Saat ditanya kondisinya saat ini, komedian 85 tahun itu mengaku harus menjalani terapi. "Alhamdulillah lebih baik. Belum pulih, masih harus digerakkan, masih terapi," ungkapnya.

Karena kesibukannya berdakwah hingga ke luar kota membuat dia tak memerhatikan kesehatan. Bahkan, sudah beberapa tahun Cahyono mengidap hipertensi, dan kolesterol.

"Waktu yang dirawat sebelumnya kena DBD, terus kena diabetes. Jadi yang memicu dia keleyengan itu sebenarnya gula darahnya tinggi, mencapai 300," paparnya

Sejak dinyatakan sakit, rekan seprofesi Cahyono banyak yang menjenguknya. Kehadiran rekan-rekannya bisa membuat dia lebih semangat.

"Pertama (menjenguk) H Rhoma Irama, insya Allah karena dia sahabat dari dulu bapak belum mualaf luar biasa sudah bersahabat dengan Cahyono. Mas Jojon, mas Tukul, mas Doyok, banyak teman-temannya,"  tutur sang istri.

Di hari tuanya, hanya satu keinginan legenda lawak Tanah Air ini, diberi kesehatan. "Biar cepat sembuh, kembali berkarya lagi di TV dan di berbagai tempat," tutupnya.

Lihat video Cahyono terserang stroke, klik di sini.

Aniaya Bekas Kekasih, Eza Gionino Langsung Dipenjara

Aniaya Bekas Kekasih, Eza Gionino Langsung DipenjaraJAKARTA â€" Kasus yang sedang hangat saat ini adalah tentang penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino. Setelah semua bukti dikumpulkan Ardina Rasti lengkap, Eza pun langsung ditetapkan menjadi tersangka.

Setelah Rasti membongkar semua penganiayaan yang dilakukan bekas kekasihnya itu di hadapan publik, Rasti membeberkan semua perlakukan Eza ketika mereka masih menjalin kasih. Menurut penuturannya, Eza sempat menendang, menjambak, dan memukul Rasti hingga babak belur.

Semua bukti yang bisa memberatkan Eza pun dikumpulkan olehnya, hingga akhirnya bintang sinetron Putih Abu-Abu itu ditetapkan sebagai tersangka. Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Eza tak kunjung juga ditahan pihak berwajib.

Namun pada 30 Januari 2013 lalu, Eza akhirnya resmi ditahan di Polres Jakarta Selatan terkait kasus penganiayaan yang dituduhkan kepadanya. Eza pun dikenakan pasal 351 ayat 1 dan pasal 335 ayat 1 tentang penganiyaan, dan perbuatan tidak menyenangkan.

Kini, berkas-berkas perkara Eza Gionino sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, dan proses hukum tetap berjalan sampai sekarang.(gal)

Dituntut Lima Bulan Penjara, Nikita Mirzani Menangis

Dituntut Lima Bulan Penjara, Nikita Mirzani MenangisJAKARTA- Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Nikita Mirzani lima bulan penjara. Nikita dianggap terbukti dan bersalah melakukan penganiayaan. Usai mendengar tuntutan JPU, Nikita tak kuasa menahan tangis.

Dalam persidangan, Nikita yang di dakwa dalam pasal 351 ayat 1 KUHP itu membenarkan ada penganiayaan pada hari Rabu 5 september 2013.

"Terdakwa terbukti sadar melakukan penganiayaan, jadi harus dijatuhi hukuman setimpal," kata Jaksa Penuntut Umum, Agung dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2013).

Menurut JPU, selama berlangsungnya persidangan Nikita tidak saling memaafkan dengan korban. Bintang film Nenek Gayung itu dijerat pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan.

"Menyatakan terdakwa secara sah bersalah melakukan tindak pidana penganiayaan seperti dalam pasal 351 ayat 1. Sehingga menjatuhkan pidana penjara selama 5 bulan dikurangi masa tahanan sementara," lanjut JPU.

Akhirnya, Jupe Menginap Tiga Bulan di Hotel Prodeo

Akhirnya, Jupe Menginap Tiga Bulan di Hotel ProdeoJAKARTA â€" Berawal hanya dari adegan perkelahian antara Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Persik (Depe), kedua artis sensasional ini berurusan dengan hukum. Bahkan, Jupe harus mendekam di balik jeruji besi selama tiga bulan.

Sekira bulan November 2010 silam, kedua artis kontroversial ini terlibat dalam sebuah film Arwah Goyang Karawang. Di sini, Jupe dan Depe memang harus melakukan sebuah adegan perkelahian. Sayangnya, mereka ternyata berkelahi sungguhan. Akibatnya, Depe mengalami luka pada bagian wajah dan Jupe di bagian dengkul, paha, dan dada.

Depe pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Matraman, dan melayangkan gugatan ke Pengadilan Jakarta Timur. Pada 11 Oktober 2011, Jupe dinyatakan bersalah dengan vonis tiga bulan penjara dengan enam bulan masa percobaan.

Merasa tidak terima dengan perlakuan itu, Jupe langsung mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Malang. Sayangnya, pengadilan justru menguatkan vonis tersebut dan Jupe kembali mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung.

Untung tak diraih, malang yang diperoleh. Jupe malah divonis tiga bulan penjara oleh Mahkamah Agung, bahkan tanpa masa percobaan. Kini setelah dieksekusi oleh pihak Kejaksaan Negeri, Jupe ditahan di Rutan Pondok Bambu sampai tiga bulan ke depan.(gal)

Makanan Penjara Kurang Enak, Jupe Dibawakan Donat

Makanan Penjara Kurang Enak, Jupe Dibawakan DonatJAKARTA- Belum genap dua hari berada di penjara, aktris Julia Perez (Jupe) sudah dijenguk oleh rekan-rekannya. Salah satunya, Cynthiara Alona yang juga baru bebas dari penjara.

Sebagai mantan narapidana yang pernah merasakan dinginnya dinding hotel prodeo, Alona tahu betul apa yang dibutuhkan Jupe selama berada di penjara. Alona datang dengan membawa makanan, bantal dan guling.

"Saya bawa guling, bantal saya, dan J-co buat cemilan. Karena makanannya kan kurang enak di dalam. Saya sendiri pernah merasakannya di dalam seperti apa rasanya. Jadi persiapan buat agar Jupe lebih nyaman," ucap Alona saat ditemui di Rumah Tahanan (Rutan) Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2013).

Alona sendiri yakin Jupe akan mengalami kesulitan berinteraksi dengan sesama tahanan, seperti yang dialami dirinya.

"Interaksi dengan orang di dalam sulit," terangnya.

Nikita Mirzani 50 Hari Rasakan Dinginnya Penjara

Nikita Mirzani 50 Hari Rasakan Dinginnya PenjaraJAKARTA â€" Emosi yang sulit dibendung memang bisa mengakibatkan tindakan fatal, dan tidak sedikit berurusan dengan hukum. Bahkan, sampai membuat pelakunya mendekam di penjara. Salah satu artis yang terlibat masalah tersebut adalah Nikita Mirzani.

Pada 17 Oktober 2012 lalu, Nikita sempat merasakan dinginnya hotel prodeo selama kurang lebih 50 hari. Itu terjadi karena sebelumnya, ibu satu anak ini sempat melakukan penganiayaan terhadap wanita bernama Olivia di The Papilion Cafe, Kemang, Jakarta.

Atas pelaporan inilah, Nikita akhirnya dijebloskan ke penjara. Sebelumnya, Nikita juga sempat terancam empat tahun penjara karena perbuatannya. Namun setelah menjalani beberapa kali proses persidangan, akhirnya dia dibebaskan meski masih harus proses hukum dan tidak boleh keluar kota.

Saat ini, sidang perkara penganiayaan Nikita Mirzani masih terus berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sebab Jaksa Penuntut Umum masih akan membacakan tuntutannya terhadap Nikita. Artis penuh kontroversi ini mengaku tidak ingin membayangkan apa yang akan didapatnya nanti setelah sidang selesai.(gal)

Raffi Ahmad Adukan Hakim ke Komisi Yudisial

Raffi Ahmad Adukan Hakim ke Komisi YudisialJAKARTA- Setelah praperadilannya ditolak, tim kuasa hukum Raffi Ahmad terus menempuh upaya hukum. Kali ini, mereka mengadukan hakim yang memimpin sidang praperadilan Raffi kepada Komisi Yudisial, terkait adanya dugaan pelanggaran etika.

"Telah mengajukan pengaduan kami ke Komisi Yudisial (KY). Adanya dugaan pelanggaran etika dan perilaku yang dilakukan oleh hakim tunggal Sigit Sutriyono dalam perkara permohonan praperadilan terhadap BNN," kata pengacara Raffi Ahmad, Sahat Tua Situngkir, saat ditemui di Komisi Yudisial, Kramat, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2013).

Menurut Sahat, pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak mengajukan prinsipal dengan alasan tidak ada penetapan dari yang mulia hakim. Pihaknya menitikberatkan kenapa permohonan hakim tidak dilakukan pihak BNN untuk menghadirkan Raffi.

"Padahal di situ hakim mengatakan, 'Tidak perlu penetapan, karena apa yang saya ucapkan secara lisan adalah merupakan penetapan hakim'. Adanya pelanggaran kode etik. Kita menegakkan hukum saja, membela Raffi Ahmad," ungkapnya.

Sahat menilai, BNN seharusnya mematuhi peraturan hakim. Namun, Hakim tidak menegur BNN dan tidak mengambil tindakan tegas terhadap pelanggaran hukum tersebut.

"Pemohonnya itu Raffi Ahmad. Permintaan kita menghadirkan Raffi Ahmad kan disetujui oleh hakim, tapi kenapa Raffi tidak dihadirkan," tandasnya.

4 Artis Ini Menginap di Hotel Prodeo karena Kekerasan

4 Artis Ini Menginap di Hotel Prodeo karena KekerasanJAKARTA - Kasus hukum yang melibatkan selebriti Tanah Air beragam. Mulai dari narkoba, kekerasan seperti pemukulan dan penganiayaan, mewarnai kehidupan para artis.

Hingga 2012, terangkum beberapa kasus kekerasan yang melibatkan beberapa selebriti. Tak pelak, itu membuat mereka harus berhadapan dengan hukum, hingga mencicipi hotel prodeo.

Karena gagal mengendalikan amarah, Andi Soraya, Nikita Mirzani, Eza Gionino, dan Julia Perez, merupakan jajaran artis yang pernah, dan tengah menginap di penjara.

Andi Soraya menjadi salah satu artis yang pernah mendekam dalam penjara. Artis asal Makassar ini dijebloskan ke penjara karena telah melakukan tindakan penganiayaan.

Andi melakukan perbuatan itu terhadap seorang wanita bernama Sri Sukaesih. Saat itu, bekas teman hidup Steve Emanuel ini melempar gelas kepada Sri. Andi pun langsung dinyatakan bersalah dan divonis tiga bulan penjara.

Nikita Mirzani sempat merasakan dinginnya hotel prodeo selama kurang lebih 50 hari. Hal ini terjadi karena sebelumnya, ibu satu anak ini sempat melakukan penganiayaan terhadap Olivia di The Papilion Cafe, Kemang, Jakarta.

Atas pelaporan itu, Nikita akhirnya dijebloskan ke bui. Sebelumnya, Nikita juga sempat terancam empat tahun penjara karena perbuatannya. Namun setelah menjalani beberapa kali proses persidangan, akhirnya dia dibebaskan meski masih harus proses hukum dan tidak boleh keluar kota.

Kasus penganiayaan lain menyeret nama Eza Gionino. Bintang sinetron Putih Abu-Abu itu dilaorkan bekas kekasihnya, Ardina Rasti, karena melakukan penganiyaan. Dia pun langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Eza yang sempat menendang, menjambak dan memukul Rasti hingga babak belur itu resmi ditahan di Polres Jakarta Selatan terkait kasus penganiayaan yang dituduhkan kepadanya. Eza pun dikenai pasal 351 ayat 1 dan pasal 335 ayat 1 tentang penganiyaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Kini berkas-berkas perkara Eza Gionino sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan proses hukum tetap berjalan sampai sekarang..

Berawal dari adegan perkelahian antara Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Persik (Depe), kedua artis sensasional itu berurusan dengan hukum. Bahkan, Jupe pun akhirnya harus mendekam dalam tahanan selama tiga bulan. Setelah sempat menghindar dieksekusi,  Jupe akhirnya menjalani hukuman di penjara khusus wanita Pondok Bambu.

Demi Popularitas, Five V Pernah Ditawari Berkelahi

Demi Popularitas, Five V Pernah Ditawari BerkelahiJAKARTA- Untuk menaikkan popularitas, Five V mengaku sempat ditawari berkelahi dengan artis pendatang baru. Namun hal ini langsung ditolak olehnya.

Tidak dapat dipungkiri, perkelahian antara pemain bisa menaikkan popularitas serta rating film itu. Contoh dari kasus seperti ini pun banyak, dan tidak sedikit yang berakhir dengan masalah hukum.

Five V menceritakan pengalamanannya pernah ditawari berkelahi dengan artis pendatang baru. Namun menurutnya, cara tersebut sangatlah kotor.

“Sebenarnya aku ada tawaran untuk seorang artis yang mau namanya naik, nawarin mau enggak berantem. Aku bilang, itu enggak elit banget kalau berantem-berantem," ungkap Five V saat berbincang di Senayan City, Jakarta, Selasa 19 Maret 2013.

Terkait dengan hal tersebut, kasus seperti ini juga pernah dialami Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe). Namun, Five V enggan mengomentari masalah mereka.

"Saya kurang suka mengomentari masalah orang. Saya enggak pernah senang dengan berita orang. Artinya kita balikan ke diri masing-masing, jadi pelajaran. Ya semoga saja semua permasalahan cepat selesai. Enggak ada yang enak, yang terbaik damai, toh teman sendiri," tandasnya.(gal)

Febby Febiola Nyaman Beradegan Ranjang dengan Restu Sinaga

Febby Febiola Nyaman Beradegan Ranjang dengan Restu SinagaJAKARTA - Di film KM 97, Febby Febiola harus beradegan ranjang dengan Restu Sinaga. Febby pun mengisyaratkan  nyaman beradegan ranjang dengan Restu.

"Kalau adegan ranjang tadi lawan main saya bukan Restu, dan sutradaranya bukan Mas Jose, aku akan pikir 100 kali," kata Febby saat ditemui di premier film KM 97, di Epicentrum, Jakarta Selatan, kemarin.

Di film bergenre horor itu terdapat adegan di mana Restu dan Febby hampir bermesraan di sebuah ranjang. Namun tiba-tiba adegan tersebut terputus. Apakah pemotongan tersebut disebabkan adegan tersebut?

"(Film) itu semestinya dua jam, tapi karena kelamaan jadi dipotong. Di film ini memang ada suami istri, tapi memang enggak itu yang diangkat," tandas Restu.

Sebelumnya, Febby disebut-sebut jadi kebanjiran job setelah namanya mencuat karena proses cerai yang tengah dijalani. Namun dengan tegas Febby membantahnya.

Bebas Bui, Andi Soraya Buang Sial

Bebas Bui, Andi Soraya Buang SialJAKARTA â€" Andi Soraya menjadi salah satu artis yang pernah merasakan jadi tahanan. Ibu dua anak ini dijebloskan ke penjara karena telah melakukan tindakan penganiayaan.

Tepatnya di Second Floor, Kemang, Jakarta Selatan, pada 22 November 2008 silam, Andi melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap Sri Sukaesih. Saat itu, bekas teman hidup Steve Emanuel itu melempar gelas kepada Sri.

Andi pun langsung dinyatakan bersalah, dan divonis tiga bulan penjara dengan tuduhan melanggar pasal 351 ayat 1 KUHP tentang tindak penganiayaan ringan. Kemudian pada 31 Agustus 2010, artis seksi ini resmi menyandang sebagai nama sebagai tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Setelah menjalani tiga bulan kurungan, bintang Susuk Pocong ini bisa menghirup udara bebas. Tepatnya pada 29 November 2010, Andi dinyatakan bebas dan langsung melakukan ritual buang sial.(gal)