Sunday, March 24, 2013

Mitha "The Virgin" Punya Guru Spiritual, Asalkan...

Mitha "The Virgin" Punya Guru Spiritual, Asalkan...JAKARTA - Maraknya kasus santet hingga dibawa ke RUU Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), turut mendapat perhatian Mitha "The Virgin".

Meski menilai guru spiritual sosok yang panut dihormati, Mitha menolak diajarkan musrik.

"Guru spiritual kalau yang ngajarin yang baik-baik sih enggak apa-apa, asal jangan ngajarin yang musrik-musyrik," kata Mitha saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 24 Maret 2013 malam.

Mitha mengaku, dirinya dan teman-temannya di Republik Management Cinta (RCM) juga memiliki guru spiritual dengan sebutan sesepuh. Namun tidak ke arah mistik.

"Guru spiritual kan harusnya mengajarkan yang baik-baik. Di RCM juga ada, tapi sebutannya sesepuh, tapi bukan spiritualnya lebih ke mistik," tutupnya.

Seperti diketahui, Adi Bing Slamet menuduh Eyang Subur atau akrab disapa dukun S telah menyantet dirinya. Bahkan, Eyang Subur sampai ingin merebut istrinya, pada 2010 lalu.

Adi mengaku telah disantet oleh Eyang Subur sejak puluhan tahun lalu. Menurut Adi, sejak kenal Eyang Subur dirinya menjadi jauh dari agama. Adi juga mengungkapkan banyak artis seperti anggota Srimulat yang menjadi korban Eyang Subur. Namun, para bintang Srimulat membantahnya.

Tudingan Adi itu langsung mendapat penolakan teman-temannya, yang kebanyakan berasal dari grup Srimulat. Adi pun mengaku prihatin dengan teman-temannya yang masih membela Eyang Subur.

Persiapan Pernikahan Ayu Ting Ting Sudah 50 Persen

Persiapan Pernikahan Ayu Ting Ting Sudah 50 PersenJAKARTA â€" Hanya dalam hitungan bulan, Ayu Ting-Ting dan Enji akan melangsungkan pernikahan. Sama-sama memiliki jadwal padat, pelantun “Alamat Palsu” ini mengaku persiapan pernihakannya belum terpenuhi.

Meski persiapan pernikahannhya belum beres, dara asal Depok itu mengaku sudah menyiapkan seserahan.

“Persiapan masih banyak. Waktunya kurang, aku sibuk, Enji-nya sibuk. Belum beli suvenir, sudah beli seserahannya," kata Ayu di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 24 Maret 2013 malam.

Lebih lanjut, Ayu menjelaskan, hingga saat ini persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 60 persen. Ayu juga sepertinya tidak sabar menanti hari bahagianya. Itu terpancar dari raut wajahnya.

"Persiapannya 50-60 persen," tutupnya, berseri.(gal)

Pernah Ditangkap, Zaskia Sungkar Lebih Dewasa

Pernah Ditangkap, Zaskia Sungkar Lebih DewasaJAKARTA - Pernah ditangkap  bersama Raffi Ahmad, Zaskia dan Irwansyah berusaha memetik hikmah dari perjalanan hidup mereka.

"Kita banyak belajar pendewasaan diri dari kejadian yang kemarin," kata Zaskia saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 24 Maret 2013 malam.

Bahkan, Zaskia kini mengaku lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Terlebih, dengan orang-orang baru. Menurutnya, tidak semua orang di sekitarnya baik.

"Lebih sadar sama sekitar kita. Ternyata enggak semua di sekitar kita orangnya baik," tandasnya.

Seperti diketahui, saat ditangkap di kediaman Raffi, Zaskia tengah bersama Irwansyah. Namun setelah menjalani pemeriksaan, Zaskia dan Irwansyah dibebaskan. Mark Sungkar, ayah Zaskia, pun bersyukur anak dan menantunya bebas.

Jenguk Raffi, Luna Maya Tak Bahas yang Aneh-Aneh

Jenguk Raffi, Luna Maya Tak Bahas yang Aneh-AnehJAKARTA - Belum lama ini, Luna Maya sempat menjenguk sahabatnya, Raffi Ahmad di pusat rehadilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Luna mengungkapkan, itu dilakukan saat sidang praperadilannya berlangsung.

"Beberapa minggu yang lalu, pas praperadilan," kata Luna saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 24 Maret 2013 malam.

Tidak ada pembahasan yang serius dalam obrolan mereka. Bahkan menurut Luna, mereka pun tidak membahas sama sekali hal-hal yang berat, termasuk acara Dahsyat yang saat itu masih dalam perencanaan.

"Enggak ada bahas mengenai ulang tahun Dahsyat, lebih kepada hal-hal biasa. Kalau lagi di dalam kita enggak bahas yang aneh-aneh yang kita bahas," tandasnya.

Meski praperadilannya ditolak, Raffi Ahmad terus menempuh upaya hukum. Melalui tim kuasa hukum, dia mengadukan hakim yang memimpin sidang praperadilan Raffi kepada Komisi Yudisial, terkait adanya dugaan pelanggaran etika.

Reza Artamevia Merasa Dihantam Media Massa

Reza Artamevia Merasa Dihantam Media MassaJAKARTA â€" Hilangnya Reza Artamevia dari dunia entertainment beberapa waktu silam mengundang banyak pertanyaan. Dia pun mengaku memang sengaja menghilang karena merasa dihantam oleh media massa.

Sejak bercerai dengan almarhum Adjie Massaid, Reza lebih banyak belajar agama di padepokan milik Gatot Brajamusti (Aa Gatot). Oleh karena hal tersebut, banyak masyarakat menilai jika mereka memiliki suatu hubungan khusus.

Santernya kabar tersebut pun membuat ibu dua anak ini marah, padahal Aa Gatot adalah satu-satunya orang yang terus mendukungnya untuk tetap bernyanyi. Namun karena merasa dihantam oleh pemberitaan, maka Reza memutuskan untuk menimba ilmu saja daripada harus kembali ke panggung hiburan.

“Orang itu tidak senang jika ada orang yang maju, akhirnya dihantam. Justru dia (Aa Gatot) adalah orang yang mensupport saya untuk nyanyi tapi saya enggak mau. Saya yang bilang kalau saya enggak mau,” terang Reza kepada Okezone di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta belum lama.

Bagi Reza, apalah artinya kembali ke panggung hiburan jika hanya untuk menjatuhkan orang lain. “Soalnya kepuasan saya nyanyi bukan untuk 1.000 orang. Yang penting anak saya udah bisa ketemu. Karena saya ngerasa dipakai untuk menghantam orang makanya saya enggak mau (menyanyi),” tandasnya.(gal)

Reza Artamevia Ngamuk Pernah Dikaitkan dengan Aa Gatot

Reza Artamevia Ngamuk Pernah Dikaitkan dengan Aa Gatot JAKARTA â€" Hilangnya Reza Artamevia dari dunia hiburan beberapa tahun silam selalu dikaitkan dengan guru spiritualnya yakni Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot. Namun siapa yang menyangka jika hal ini membuat bekas istri almarhum Adjie Massaid marah besar.

Secara terang-terangan, Reza mengutarakan semua uneg-unegnya pada Okezone. Pelantun “Aku Wanita” ini mengaku sangat marah ketika banyak media massa mengkaitkan pengunduruan dirinya dari dunia entertainment karena telah diguna-guna oleh Aa Gatot.

“Saya ingin buktikan jika semua yang orang katakan itu salah, soal Aa Brajamusti yang dibilang begini-begini. It was totally wrong, tidak ada yang namanya hipnotis, tidak ada sama sekali. Itu salah satu kemarahan saya, kenapa orang yang menolong malah diadu domba, antara keluarga saya dan padepokan Brajamusti. Disitu kemarahan saya memuncak,” tegas Reza saat berbincang dengan Okezone belum lama.

Awalnya, Reza merasa tidak terlalu penting untuk meluruskan apa yang sebenarnya terjadi. Namun karena masalahnya semakin pelik, akhirnya ibu dua anak ini pun ingin meluruskannya.

“Saya merasa Masyallah.. Ternyata didiemin ini malah merajarela. Tapi akan saya luruskan semampu saya. saya akan buktikan semua itu tidak benar. Justru dia (Aa Gatot) adalah orang yang mensupport saya untuk nyanyi tapi saya enggak mau,” ujarnya.(gal)

Reza Artamevia: Saya ini Konsultan Pribadinya Mas Adjie

Reza Artamevia: Saya ini Konsultan Pribadinya Mas AdjieJAKARTA â€" Banyak yang menilai jika setelah bercerai dengan almarhum Adjie Massaid, Reza Artamevia pergi meninggalkan anak-anaknya. Namun kini, dia akan membeberkan yang sebenarnya terjadi.

Tanpa diketahui oleh masyarakat luas, hubungan Reza dan Adjie ternyata sangat dekat pasca bercerai. Pelantun “Pertama” ini pun menampik kabar jika dirinya telah meninggalkan anak-anak dan lebih memikirkan dirinya sendiri.

“Hubungan saya dengan almarhum sangat baik. Ini sekalian saya luruskan, bisa dibilang saya adalah salah satu konsultan pribadinya Mas Adjie. Maksudnya, kami saling support. Tapi kami bukan tipe yang harus diumumkan ke media, tidak. Bagi kami yang penting kondusif bagi putri-putri kami,” ungkap Reza kepada Okezone saat berbincang di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta belum lama.

Reza juga mengaku ikhlas anak-anaknya diasuh oleh bekas suaminya. Bahkan menurutnya, dari perceraian tersebut dia mendapat banyak pelajaran berharga.

“We are a big family bahkan sampai Mas Adjie menikah lagi. Jadi saat itu saya break, totally break. Saya belajar banyak hal. Semuanya saya pelajari,” tuturnya.(gal)

Artis Ini Siap Bentangkan Sayap di Indonesia

Artis Ini Siap Bentangkan Sayap di Indonesia JAKARTA - Sukses menunjukkan kemampuan aktingnya di beberapa negara Asia, pemain film, Anthony mengaku siap terjung di dunia entertainment tanah air.

Pria kelahiran Surabaya ini mungkin tidak terlalu dikenal di Indonesia. Namun namanya cukup dikenal di negera tetangga. Anthony mengaku jika dirinya sudah lama mendalami seni peran di Taiwan.

"Tujuh tahun di Taiwan, sejak kelas 3 SD saya sudah menjalani entertain di Taiwan, kayak iklan, akting, host," kata Anthony saat ditemui dikawasan Tangerang, Banten belum lama.

Anthony yang pernah terlibat dalam film Prince To Frog saat masih kecil ini kemudian hijrah ke China dan mencoba peruntungan sebagai artis disana. Tak tanggung-tanggung, beberapa peran pun mulai dilakoninya untuk mengasah kemampuan.

"Itu tahun 2005, saya masih kecil, filmnya Prince to Frog. Dari situ saya mulai akting, lalu ke Shanghai, lalu masuk dunia entertain. Kalau di Cina sudah enam film, tapi yang udah tayang empat," paparnya.

Kini dia pun mencoba keberuntungannya di negeri sendiri. Meskipun masih memiliki kendala bahasa, namun Anthony yakin bisa ikut serta mewarnai dunia hiburan di Indonesia.

“Saya pengin banget mencoba di negera sendiri. Menurut saya, saya akan menetap disini (Indonesia). Saya dari Taiwan dan indonesia adalah internasional saya," ujarnya tersenyum.(gal)

Tiwi "T2" Ngebet Punya Momongan

Tiwi "T2" Ngebet Punya MomonganJAKARTA - Belum lama menikah, Tiwi 'T2' mengaku ingin sekali mendapat momongan. Selain karena faktor usia yang semakin bertambah, dia juga mengaku sudah sangat siap untuk menjadi seorang ibu.

"Segera, memang lagi pengin cepet-cepet juga. Umur juga udah mau mengarah ke 35 tahun. Udah siap," kata Tiwi saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013).

Personel T2 ini mengatakan jika dia dan Shogo, sang suami belum sempat untuk melaksanakan bulan madu. Pasalnya, kedua pasangan yang baru menikah ini masih memiliki kesibukan masing-masing.

"Enggak sih (bulan madu), kemarin cuma di sekitar Bali aja. Waktu kurang, aku ada kerjaan, dia juga ada kerjaan, ntar aja lah gampang," imbuhnya.(gal)

Elma "Princess" Bantah Putus Dengan Kevin Aprilio

Elma "Princess" Bantah Putus Dengan Kevin AprilioJAKARTA â€" Baru-baru ini beredar kabar jika hubungan antara Elma “Princess” dan Kevin Aprilio telah berakhir. Namun hal ini langsung dibantah olehnya.

Berita kandasnya kisah asmara dua sejoli ini diduga karena perbedaan agama. Bahkan orangtua keyboardis Vierratale ini tidak setuju dengan hubungan mereka karena alasan tersebut.

“Ada kabar yang bilang aku sama Kevin putus. Aku baik-baik saja, itu hanya gosip. Enggak ada omongan enggak setuju. Orangtua Kevin lebih ke kita masing-masing jalaninnya, kita punya batas waktu. Kita beda agama, kalau enggak bisa masing-masing ya break,” ungkap Elma ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013).

Meski kerap yang diberitakan putus, namun Elma tetap cuek. Bahkan dia malah sering memposting ucapan sayang pada Kevin melalui Twitter.

"Biasa sih, kalau diberitakan putus atau gimana biasa, biarin saja dibawa santai. Kalau dikabarin putus, besoknya pagi-pagi ngetweet ‘met pagi sayang’, gitu," paparnya.(gal)

Rahasia Tamara Geraldine Dibawa Ricky Jo Sampai Meninggal

Rahasia Tamara Geraldine Dibawa Ricky Jo Sampai MeninggalJAKARTA - Presenter Tamara Geraldine, diam-diam suka mengungkapkan curahan hatinya pada Ricky Jo. Meski demikian, dia mengaku tidak memiliki firasat apapun terhadap kepergian sahabatnya.

"Firasat sih enggak ada. Paling misalnya aku curhat, dia selalu bilang tenang, rahasia kamu aku bawa sampai mati. Diulang-ulang terus," kata Tamara Geraldine di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (24/3/2013).

Menurut Tamara, Ricky adalah sosok lelaki yang memiliki jiwa kebapakan. Selain itu, presenter olahraga ini juga dikenal sebagai orang yang sangat supel dalam pergaulan. "Dia memberikan porsi yang rata, antara waktu buat temen dan keluarga," ungkapnya.

Berbagai kenangan manis semasa hidup Ricky pun dirasakan oleh Tamara, salah satunya adalah saat Ricky berulang tahun. "Waktu kita nonton sama-sama di Chelsea, mas Ricky ulang tahun. Itu kenangan yang saya inget sampai sekarang," pungkasnya.(gal)

Princess: Raffi Enggak Bisa Digantikan Siapapun

Princess: Raffi Enggak Bisa Digantikan SiapapunJAKARTA â€" Duet Raffi Ahmad dan Olga Syahputra di acara Dahsyat sepertinya tidak akan bisa digantikan oleh siapapun. Setidaknya hal tersebutlah yang dirasakan oleh girlband Princess.

Saat ikut memeriahkan ulang tahun Dahsyat yang kelima, para personel Princess ini merasa ada yang kurang karena ketidakhadiran Raffi. Menurut pelantun “Jangan Pergi” ini, kelucuan yang diciptakan oleh Raffi dan Olga tak akan bisa digantikan oleh siapapun.

"Ada yang beda. Kelucuan sama Olga itu yang bikin khas banget. Enggak bisa digantiin," tutur Rachel di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013).

Meskipun Raffi sering menggoda mereka ketika tampil, namun Princess merasa jika presenter Dahsyat itu adalah sosok yang sangat ramah.

"Pengen cepet Raffi balik lagi. Emang sih suka dicengin (meledek), digoda-godain, tapi dia friendly banget, ramah banget sama kita," ungkap Elma.(gal)

Maia Estianty Bangga Al Bisa Beli Mobil

Maia Estianty Bangga Al Bisa Beli MobilJAKARTA - Maia Estianty mengaku bangga dengan anak-anaknya yang memiliki penghasilan sendiri. Terlebih pada putra pertamanya yang kini mampu membeli sebuah mobil mewah.

Sebagai orangtua, Maia mengaku sangat senang dengan keberhasilan anaknya. Dia juga tidak menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Al adalah berlebihan.

“Aku senang pada akhirnya karena mereka sudah mulai beriklan, penghasilannya gede. Ya aku seneng-seneng saja, toh itu emang duitya mereka. Sebagai orangtua aku bangga," ujar Maia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013).

Maia mengatakan bahwa Al sempat memberitahukamnya saat akan membeli mobil. Bahkan bekas istri Ahmad Dhani ini juga sudah sempat melakukan test drive.

"Kakak Al bilang beli mobil apa. Bunda juga bilang, bunda juga beli mobil baru. Aku juga sudah test drive," imbuhnya.(gal)

KD Malu Masih Lakukan Banyak Kesalahan

KD Malu Masih Lakukan Banyak Kesalahan JAKARTA â€" Bertambahnya usia ternyata malah membuat Krisdayanti atau yang akrab disapa KD malu. Sebab menurutnya, masih banyak kesalahan yang telah diperbuatnya meski usia semakin matang.

Memasuki usia yang ke-38 tahun, KD banyak merenungi apa yang telah dilewatinya selama ini. Meskipun mengaku masih sering melakukan kesalahan, namun istri Raul Lemos ini berjanji untuk terus membenahi diri.

"Usia sudah banyak ya, kematangan lebih dalam. Saya merasa malu, di usia saya sebanyak ini, saya suka masih melakukan kesalahan," kata KD dikawasan Jakarta Selatan, Minggu (24/3/2013).

KD menuturkan, jika dia mendapat banyak sekali pengarahan dari sang suami. Adik dari Yuni Shara ini pun berharap diberikan umur panjang agar bisa terus membenahi diri.

“Banyak arahan dari suami saya, yang saya mengerti tapi tidak saya bayangi. Seiring waktu, perspektif saya dan suami bisa sama. Saya ingin usia 38 sebagai langkah awal untuk usia panjang buat benahi diri di lingkungan dan sikap dan lebih siap lagi," ungkapnya.(gal)

Ultah, Kado untuk KD akan Diberikan di Kamar

Ultah, Kado untuk KD akan Diberikan di KamarJAKARTA â€" Hari ini Krisdayanti (KD) tengah berbahagia, pasalnya dia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Istri Raul Lemos ini pun mendapat kado spesial, namun dia mengaku baru akan diberikan nanti di kamar.

Ulang tahun KD ternyata berbarengan dengan perayaan Dahsyat yang kelima. Alhasil, saat mengisi acara “5emua 5emakin DahSyat”, pelantun “Menghitung Hari” ini pun mendapat kejutan dari para host.

KD sendiri mengaku, jika orang pertama yang memberikan ucapan untuknya adalah sang suami tercinta. Namun, dia enggan memberitahukan kado apa yang dipersembahkan oleh Raul untuknya.

"Kalau hadiah bukan untuk dikasih tau. Nanti saja dikasihnya di kamar aja katanya," kata KD dalam acara Dahsyat, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013).(gal)