Saturday, April 20, 2013

Tak Punya Guru Spiritual, Widyawati Senang Gonti-ganti Ustadz

Tak Punya Guru Spiritual, Widyawati Senang Gonti-ganti UstadzJAKARTA - Maraknya perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur ternyata tidak membuat aktris senior Widyawati ingin mengomentari. Bahkan, dia juga enggan mengomentari para artis yang memiliki guru spiritual.

"Tante tidak mau mencampuri. Itu hak orang ya, mau mempunyai guru spiritual. Itu kembali lagi ke mereka," kata Widyawati kepada Okezone saat ditemui di kediamannya, di kawasan Bintaro Sektor 1, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang Muslim, istri mendiang Sophan Sophian itu mengaku tidak memiliki guru spiritual. Dia hanya sering melakukan pengajian, itupun sering bergonta-ganti ustadznya.

"Tante tuh sama kawan-kawan tiap Rabu ada pengajian, dan ustadznya juga berbeda-beda, supaya kami tidak hanya tahu dari dia saja. Karena kan ustadz beda-beda (pemahamannya), jadi itu saja sih yang kita lakukan," tandasnya.
 

Anggun C Sasmi Kartini Modern

Anggun C Sasmi Kartini ModernJAKARTA - Kaum wanita boleh berbangga di hari Kartini. Pasalnya, hari yang selalu dirayakan 21 April itu telah melahirkan emansipasi wanita. Dan kini, kaum wanita memiliki cara tersendiri merayakannya.

Bahkan, mereka memiliki penilaian sendiri terhadap sosok Kartini modern. Mereka dianggap wanita-wanita yang mampu menginspirasi wanita lain dan berbuat sesuatu yang berguna bagi masyarakat luas. Salah satunya, Anggun Cipta Sasmi.

Kiprah Anggun Cipta Sasmi di belantika musik sudah tidak diragukan lagi. Pemilik karakter vokal khas ini bahkan sudah aral melintang di belahan benua Eropa. Kiprah Anggun ini seolah ingin membuktikan bahwa wanita memiliki power yang kuat.

Dinilai sebagai Kartini masa kini, Anggun C Sasmi memaparkan pendapatnya mengenai "power of women". Ibu satu anak ini menilai wanita sosok manusia yang kuat.

"Wanita tuh sebenarnya adalah makhluk yang kuat ya, karena sejarah manusia yang dari manusia goa, laki-laki keluar untuk berburu mencari makan. Sedangkan kita wanita menjaga keluarga, menjaga api agar tetap hidup menjaga dari bintang buas di situ lah berat nya seorang wanita," kata Anggun saat wawancara dengan Okezone, belum lama ini.

Wanita kelahiran 29 April 1974 ini pun tak lupa memberikan semangat dan pesan khusus kepada wanita Indonesia.

"Pesan untuk wanita jangan pernah lupa kalau kita makhluk terkuat dan yang terkuat harus membela yang lemah yaitu laki-laki," tandasnya.

Desta Tegang Saat Akad Nikah

Desta Tegang Saat Akad NikahJAKARTA - Wajah tegang Desta tak bisa disembunyikan sesaat sebelum dia membacakan ijab kabul. Desta resmi menikahi Natasha Rizky di Masjid Bintaro Jaya, Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan, pagi tadi.

Dalam prosesi pernikahan tersebut turut hadir beberapa teman-teman kedua pasangan, seperti Tora Sudiro, Lembu dan istrinya, Masayu, Arie Dagienks, Vincent Rompies, Ringgo Agus Rahman, Omes, dan lain-lain.

Dalam prosesi tersebut, mereka mengaku cukup kaget karena saat menjelang prosesi ijab kabul melihat bintang OVJ yang tegang.

"Gue tadi lihat dia ijab kabul, dia tegang banget. Gue juga kaget," kata Ringgo di Masjid Bintaro Jaya, Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (21/4/2013).

Namun, menurut beberapa teman-teman yang hadir melihat prosesi tersebut mengaku senang, dan turut bahagia atas pernikahan mereka, meski perbedaan usia yang cukup jauh.

"Kalau sudah jodoh, mau cepat atau lambat, ya itu jodohnya," tutupnya.

Taylor Swift Coba Goda Suami Faith Hill?

Taylor Swift Coba Goda Suami Faith Hill?LOS ANGELES- Faith Hill dikabarkan marah besar kepada Taylor Swift. Pasalnya, Faith merasa Taylor hendak menggoda suaminya, Tim McGraw.

Kebetulan, Taylor dan Tim tampil bersama di sebuah acara. Takut Taylor menjadi duri dalam rumah tangganya, Faith mengingatkan pelantun "I Know You Were Trouble" itu untuk tidak macam-macam dengan suaminya.

"Ada chemistry seksual di atas panggung antara Taylor dan Tim. Taylor mengenakan pakaian ketat dan tembus pandang sehingga dia bisa tebar pesona di depan Tim," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Minggu (21/4/2013).

"Tim pun tak bisa memalingkan mata dari Taylor dan Taylor juga tidak bisa berpaling dari Tim," tandasnya.

Tanpa Suami, Widyawati Lakukan Pekerjaan Pria

Tanpa Suami, Widyawati Lakukan Pekerjaan PriaJAKARTA - Meski sempat drop setelah kehilangan suami tercinta, almarhum Sophan Sophiaan. Namun seiring waktu, Widyawati harus mampu berdiri sendiri tanpa menyusahkan orang lain.

"Akhirnya saya tidak mau menyusahkan orang. Selama kita masih bisa melakukan, kenapa tidak kita lakukan sendiri," ujar Widyawati kepada Okezone saat ditemui di kediamannya, di kawasan Bintaro Sektor 1, Jakarta Selatan.

Bukan itu saja, Widyawati mengaku pernah melakukan pekerjaan yang seharusnya dilakukan oleh kaum pria. Ibu dua anak itu pernah mengecat sendiri rumahnya.

"Saya pernah mengecat rumah ini sendiri. Jadi, lakukanlah selama kamu bisa. Saya jalani semua seperti biasa, hanya saja tanpa om. Sekarang saya lakukan sendiri. Kadang enggak enak, tapi harus saya lakukan," ungkapnya.

Untuk kesibukannya sendiri, selain masih menekuni dunia peran, artis yang namanya melejit berkat film Pengantin Remaja itu sibuk memberantas penyakit mematikan, TBC. Kegiatan itu sudah dia lakukan sejak 2006 lalu.

"Kebetulan saya di Yayasan Perkumpulan Pemberantas TBC. Saya diajak, saya baru tahu ternyata penderita TBC itu sangat besar. Saya kira semua, kita tidak ingin melihat bangsa kita masih ada yang terkena TBC. Ternyata begitu besar," ungkapnya.

Hingga saat ini, Widyawati masih memiliki angan-angan yang belum tersampaikan. Sejak dahulu, dia dan suami sangat menginginkan Indonesia menjadi negara yang sejahtera.

"Saya dan suami, tetap menginginkan kesejahteraan bagi bangsa ini. Mulai dari Sabang sampai Merauke," tandasnya.

Tamara Tersanjung Bisa Tampil Telanjang di Playboy

Tamara Tersanjung Bisa Tampil Telanjang di PlayboyLOS ANGELES- Tamara Ecclestone menjadi selebriti terbaru yang berani tampil telanjang di majalah Playboy. Dengan kekayaan yang dimilikinya, uang tentu bukan alasan bagi model dan bintang reality show itu mau melakukannya.

Artis 28 tahun itu punya alasan tersendiri mau tampil di majalah milik Hugh Hefner tersebut. Meski tampil tanpa pakaian di beberapa foto, Tamara tetap menganggap hasil gambar yang ditampilkan sangat indah.

“Aku sangat bangga dengan pemotretan yang indah ini,” ujarnya seperti dikutip Radar Online, Minggu (21/4/2013).

Sebagai wanita, Tamara merasa perlu menampilkan bagian tubuhnya kepada orang banyak. Dengan begitu, wanita bisa merasa lebih percaya diri. Dia pun merasa tersanjung bisa bersanding dengan ratusan wanita cantik dan seksi yang pernah tampil tanpa busana di Playboy.

“Sebagai seorang wanita, aku harus percaya Anda mencakup tubuh Anda, dan merasa cantik luar dalam. Playboy merupakan sebuah ikon dan hampir 60 tahun majalah yang menampilkan beberapa wanita paling cantik di dunia. Aku sangat tersanjung menjadi bagian dari sampul majalah edisi Mei,” terangnya.

Desta Resmi Nikahi Natasha Rizky

Desta Resmi Nikahi Natasha RizkyJAKARTA - Diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, prosesi pernikahan Desta dengan Natasha Rizky pun di mulai di Masjid Bintaro Jaya, Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan, pagi ini.

Dengan menggunakan pakaian adat Padang, Sumatra Barat, berwarna merah marun, pasangan tersebut duduk di hadapan penghulu. Suasana haru pun terasa.

Sebelum melakukan prosesi Ijab kabul, sang penghulu, Abddul Qodir Yusuf, sebelumnya memastikan kedua pengantin dengan menanyakan kesiapannya menjadi suami dan istri.

Dengan tegas, Desta mengucapkan siap. "Sudah siap," jawabnya.

Senada dengan Desta, wanita yang akrab disapa Chaca mengungkapkan siap dan sanggup menjadi istri Desta.

"Insya Allah siap," kata Chaca.

Kemudian ijab Kabul pun resmi dilakukan tepat pukul 10.00 WIB. Dengan mas kawin logam mulia seberat 21, 4 gram, dan seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Natasha Rizky binti Haji Jasmir, dengan mas kawin tunai," tutup Desta.

Tenar, Zaskia "Gotik" Ingin Beli Rumah Baru

Tenar, Zaskia "Gotik" Ingin Beli Rumah BaruJAKARTA - Zaskia mengaku tengah mengumpulkan pundi-pundi keuangannya demi membeli sebuah rumah di kota Jakarta. Karier pemilik goyang itik ini memang terbilang cemerlang berkat goyang yang dimilikinya.

"Ada iya, untuk aku sama orangtua, lagi nabung, lagi proses di daerah Jakarta, Cibubur maunya," ucap Zaskia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain membangun rumah, pertengahan tahun ini Zaskia berencana ingin melakukan ibadah umrah. Dirinya berharap semua keinginannya bisa diberikan kemudahan.

"Fokus sih, tapi niat pengin umrah, semoga diberi jalan, semoga-moga enggak ada hambatan, entar nabung dulu, Insya Allah akhir Juni," tandasnya

Bunda Iffet Sesalkan Perayaan Kartini yang Berkurang

Bunda Iffet Sesalkan Perayaan Kartini yang BerkurangJAKARTA - Setiap tanggal 21 April, seluruh warga Indonesia memperingatinya sebagai Hari Kartini, termasuk Bunda Iffet. Namun dia menyayangkan karena banyak sekolah yang sudah jarang memperingatinya.

"Waktu Bunda sekolah, setiap Hari Kartini ataupun Hari Ibu masih ada dalam peringatan. Kita harus memakai pakaian daerah. Tapi belakangan ini sudah enggak ada, itu kenapa?" ucap Bunda Iffet kepada Okezone saat ditemui di kediamannya di Jl. Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut ibu dari Bimbim “Slank”, apa yang terjadi sekarang ini tidak sesuai dengan pesan Kartini. Bunda Iffet pun meniru ucapan Kartini dalam bukunya yang berbunyi, 'boleh kita mengikuti westernisasi tapi dalam pendidikan, bukan dalam berpakaian'.

"Padahal pesan Kartini jangan mencontoh pakaian budaya barat. Kenapa sekolah-sekolah sekarang enggak dianjurkan, dulu Bunda selalu diwajibkan," sesalnya.(gal)

Ingin Berhijab, Yulia Rahman Berharap Diberi Kemudahan

Ingin Berhijab, Yulia Rahman Berharap Diberi KemudahanJAKARTA â€" Yulia Rahman ternyata sudah berkeinginan mengenakan hijab sejak dulu. Kini setelah sharing ke beberapa teman, dia pun mulai memantapkan diri.

Tanggal 1 Mei 2013, Yulia rencananya akan berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah Umrah. Dia pun mulai berpikir untuk terus mengenakan hijab bahkan setelah kepulangannnya dari Makkah.

“Insya Allah ya, penginnya seperti itu. Aku kan selalu bilang dengan segala perjalanan hidup aku, di sisa umur aku, aku ingin bermanfaat, berkah hidupnya. Aku sharing ke Lyra Virna dan Peggy Melati Sukma, aku cerita betapa keinginan aku berhijab, mereka juga support banget. Bahwa enggak mudah melakukan itu, itu dipasrahkan saja,” ujar Yulia saat berbincang di Hotel Griya Bintang, Cikini, Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Ibu dua anak ini berharap, jika berhijab bisa membuat kehidupannya lebih tertata karena banyak yang harus dijaga. “Memang ada rasa dimana kita pasrah dan membatasi diri dengan berhijab, kita lebih tertata. Jadi lebih terjaga. Aku berpikir kenapa wanita diwajibkan berhijab itu untuk menjaga perilakunya, sifat, amarah, emosi, dan ada efek ketenangan. Ada efek malu kalau melakukan begini, obral emosi enggak terjaga,” terangnya.

Yulia juga minta didoakan agar niatnya ini diberi kelancaran meskipun butuh proses. “Doakan saja semoga berkah lancar, kalau pengin berhijab itu sudah dari tahun lalu. Tapi memang belum, semua butuh proses, dan Allah kasih kemudahan,” harap Yulia.(gal)

Sule Belum Berpikir Rambah Dunia Bisnis

Sule Belum Berpikir Rambah Dunia BisnisJAKARTA â€" Biasanya, para artis yang tengah dipuncak kesuksesan selalu memanfaatkan momennya untuk berbisnis. Namun hal ini berbeda dengan Sule, ternyata dia lebih memilih untuk fokus menjadi artis saja.

Beberapa artis mulai menanamkan modalnya untuk bisnis. Biasanya, hal ini untuk berjaga-jaga jika mereka sudah tidak sukses lagi di dunia hiburan. Namun Sule justru berpikir kebalikannya, dia malah hanya ingin menikmati hidupnya sebagai artis.

"Belum, saya masih menikmati di dunia hiburan. Kayaknya Tuhan masih memberikan saya di dunia hiburan ini aja dulu, jadi ya saya nikmatin. Jadi kalau masalah bisnis kayaknya itu bagian istri saya," ujar Sule di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Namun dia tidak menampik jika suatu saat juga akan terjun ke dunia bisnis. "Ya Insya Allah, kalau Tuhan mengijinkan," kata Sule.(gal)

Cuek, Gracia Indri Pasrah Cari Cowok

Cuek, Gracia Indri Pasrah Cari CowokJAKARTA â€" Gracia Indri adalah pribadi yang cuek dalam berpenampilan dan tidak seperti wanita pada umumnya. Oleh karena itu, dia mengaku pasrah jika tidak ada laki-laki yang tertarik padanya.

Gracia mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu senang untuk dandan. Namun, bekas kekasih Samuel Zylgwyn ini tidak takut kehilangan perhatian dari para lelaki.

"Saya enggak pernah berusaha menjadi seperti orang lain. Jadi kalau yang mau terima saya harus terima saya yang seperti itu. Dengan saya yang males dandan dan saya enggak mau berpura-pura," ujar Gracia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat 19 April 2013.

Namun wanita yang sering berperan antagonis ini enggan disebut sebagai wanita tomboy. Menurutnya, meskipun cuek, dia masih mengerti bagaimana harus berpenampilan.

"Kalau tomboy sih enggak, saya masih rambut panjang dan enggak di semua tempat saya pakai celana jeans atau pakai kaos yang menunjukkan lelaki-lelakinya. Mungkin lebih ke cuek," ucapnya.(gal)

Yulia Rahman Hanya Ingin Ucapkan Terimakasih di Makkah

Yulia Rahman Hanya Ingin Ucapkan Terimakasih di MakkahJAKARTA â€" Jika dulu saat Umrah, Yulia Rahman selalu minta mendapat pendamping yang baik. Kini yang akan pertama kali diucapkan olehnya adalah rasa terimakasih kepada Tuhan karena bisa kembali ke Tanah Suci.

Yulia mengaku sudah lima kali menjalankan ibadah Umrah di Makkah. Karena kepergiannya kali ini merupakan sebuah kado spesial yang diberikan oleh Tuhan, maka hal pertama yang akan diucapkan di Tanah Suci adalah rasa terimakasih.

“Yang pasti doa kekuatan. Saat Umrah tahun lalu, aku ingin punya pendamping yang dapat jadi imam saya dan anak-anak. Aku ingin punya keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Kalau nanti mungkin pertama kali doa, aku terimakasih karena telah memanggil aku ke Baitullah ini,” ujar Yulia saat berbincang di Hotel Griya Bintang, Cikini, Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Bekas istri Demian Aditya inipun terpaksa meninggalkan kedua anaknya untuk ibadah. Namun, dia mengaku menyerahkan semuanya kepada Tuhan dan keluarga. Sebab kepergiannya ini benar-benar untuk beribadah.

“Kalau dibilang siap atau tidaknya, namanya seorang ibu pasti berat. Nanti ditinggal sama neneknya dan Mbak. Ada rasa berat. Ini kan ibadah, kita serahkan semua sama Allah. Semua bukan punya aku, jadi aku ikhlaskan semuanya, tenang, biar disana bisa khusyuk,” jelasnya.(gal)

Atiqah Hasiholan Menginspirasi Wanita Lewat Film

Atiqah Hasiholan Menginspirasi Wanita Lewat FilmJAKARTA â€" Sebagai salah satu wanita yang dianggap menginspirasi banyak orang, Atiqah Hasiholan berharap pekerjaan dan film-filmnya bisa membawa perubahan banyak orang.

Karena bergelut di dunia seni peran, puteri dari Ratna Sarumpaet ini hanya bisa berharap jika apa yang dikerjakannya mampu mendatangkan inspirasi bagi banyak orang.

"Aku berharap semoga dari pekerjaan aku sebagai aktris, bisa menginspirasi orang banyak. Tapi selama ini aku bekerja sesuai dengan porsi aku sebagai aktris, sebaik mungkin. Tapi kalau hasilnya bisa menginspirasi masyarakat ya bagus, aku berharap begitu," ujar Atiqah kepada Okezone.

Dalam rangka menyambut Hari Kartini, Atiqah juga memandang jika kesetaraan antara laki-laki dan perempuan sudah berjalan dengan baik di Indonesia. Namun menurutnya, bukan sebesar peran perempuan dalam pembangunan, melainkan kualitas dari perempuan untuk menunjukkan kemampuannya.

"Menurut aku cukup baik. Sekarang kita enggak usah mempermasalahkan kuantitas. Sekarang mungkin dari jumlah wanita yang bisa menyamai laki-laki sudah banyak, tapi apakah dari segi kualitasnya kita bisa menyamai atau bahkan melampaui laki-laki," jelasnya.(gal)

Diajak Umrah Gratis, Yulia Rahman Nangis

Diajak Umrah Gratis, Yulia Rahman NangisJAKARTA â€" Setelah diberi cobaan yang cukup menyakitkan, Yulia Rahman ternyata mendapat sebuah rejeki besar yaitu berangkat Umrah secara cuma-cuma.

Yulia mengaku bahwa kasus perceraiannya dengan Demian benar-benar membuatnya bersedih akan semua hal. Bahkan dia juga sempat merasa kecewa dengan masalah finansial yang kini dihadapinya. Namun Tuhan berkehendak lain, Yulia tiba-tiba diajak Umrah gratis oleh Ustadz Andian yang tahun lalu juga pernah pergi bersamanya.

“Ini sesuatu berkah lah, rejeki terbesar, tak terpikirkan bisa berangkat lagi. Aku sedih secara finansial. Aku habis salat, tiba-tiba aku nangis pengin semua masalah cepat selesai. Blackberry aku mattin, tiba-tiba Abang (Ustadz Andian) BBM aku. Terus aku lihat, ternyata abang ngajak ktemuan. Abang ngajak ketemuan di Kindai Tarvel, tapi aku bilang malu ketemu di sana karena beberapa tahun yang lalu aku pernah jalan Umrah bareng dia (Demian). Aku diajak umrah gratis. Jadi enggak usah malu kata Abang,” papar Yulia ditemui di Hotel Griya Bintang, Cikini, Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Saat mendengar kabar tersebut, Yulia pun langsung menangis. Dia bersyukur karena akhirnya bisa berangkat Umrah lagi.

“Aku bingung, saat itu habis salat subuh. Aku nangis sambil lihat anak-anak aku yang lagi pada tidur. Aku langsung sujud syukur enggak percaya bakal berangkat Umrah lagi,” ungkapnya.(gal)

Atiqah Hasiholan: Yang Penting Lakukan Hal Bermanfaat

Atiqah Hasiholan: Yang Penting Lakukan Hal BermanfaatJAKARTA â€" Atiqah Hasiholan menilai, dalam era reformasi seperti sekarang ini, wanita Indonesia memiliki kesempatan yang sama dengan pria dalam meraih prestasi di segala bidang.

"Wanita Indonesia sekarang sudah memiliki kesempatan sudah hampir sama dengan pria. Sudah ada yang jadi presiden, banyak yang di DPR," ujar Atiqah saat berbincang dengan Okezone.

Meski memiliki kesempatan yang sama, kekasih Rio Dewanto ini mengatakan jika wanita juga harus tetap mempertanggung jawabkan apa yang telah dilakukannya.

"Kita jangan harus memikirkan harus bisa diposisi atau jabatan tertentu. Tapi bagaimana kita bertanggung jawab. Sudah dipercaya tapi mengecewakan, percuma," tukasnya.

Bagi Atiqah yang terpenting dari kesetaraan wanita adalah mampu melakukan banyak hal bermanfaat bagi masyarakat disekitar. "Sekarang bukan masalah laki-laki atau perempuan lagi. Tapi lebih ke tanggung jawab kita dalam melakukan sesuatu yang bermanfaat," tutup Atiqah.(gal)

Olivia Zalianty Ajarkan Cara Hemat Listrik

Olivia Zalianty Ajarkan Cara Hemat ListrikJAKARTA - Sejak kecil Olivia Zalianty mengaku selalu diajarkan Tetty Liz untuk hemat menggunakan listrik. Diakui Olivia, sang ibu memang suka cerewet untuk urusan listrik.

"Saya ini hidup sejak kecil dari keluarga broken home. Ibu saya cerewet banget kalau urusan listrik. Sampai sekarang, kalau saya pergi terus ingat TV belum dimatiin, rasanya pengin pulang lagi untuk matiin TV," ujar Olivia saat ditemui di Gedung PLN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Karena sudah terdidik hidup hemat, adik kandung Marcella Zalianty itu berbagi dengan memberikan tips cara menghemat listrik.

"Listrik itu katanya memakan biaya paling mahal pada saat pencet tombol start TV. Kalau misal kita enggak mau nonton TV cuma setengah jam terus balik nonton lagi, mending kata ibu saya, enggak usah dimatiin, stand by aja. Jangan matiin melalui tombol start. Jadi kayak gitu harus dikenalkan kepada anak-anak. Hal-hal kecil semacam itu harus disosialisasikan," jelasnya.(gal)

"Tambah Gila Jika Ikuti Eyang Subur & Adi"

"Tambah Gila Jika Ikuti Eyang Subur & Adi"JAKARTA - Pemberitaan mengenai perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet memang mendapat sorotan yang besar. Namun menurut Gogon, jika kita terus mengikuti perkembangannya, bisa menjadi gila.

Personel Srimulat ini mengatakan hanya orang-orang yang tidak punya pekerjaan saja yang terus mengikuti perkembangan kasus Eyang Subur.

"Sebenarnya orang yang bingung melihat perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet, sebetulnya enggak punya kerjaan," jelas Gogon saat ditemui di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 19 April 2013.

Gogon menyerukan agar masyarakat tidak perlu mengikuti pemberitaan tentang mereka. Menurutnya, bisa gila jika turut mencampuri urusan Eyang Subur dan Adi.

"Seharusnya masyarakat jangan bingung, enggak usah ngikutin. Karena enggak menguntungkan. Itu urusan dia. Sekarang urusin urusan masing-masing, enggak usah ngurusin Eyang Subur dan Adi Bing Slamet nanti tambah gila," sarannya.(gal)