Monday, April 22, 2013

Sakau, Ozzy Osbourne Sebut Sharon Ingin Membunuhnya

Sakau, Ozzy Osbourne Sebut Sharon Ingin MembunuhnyaLOS ANGELES - Sebagai penyanyi rock, bukan rahasia lagi jika Ozzy Osbourne kerap mengonsumsi obat terlarang dan alkohol. Kebiasaaan buruk ini juga dikabarkan membuat rumah tangganya dengan Sharon terancam berakhir. Mereka bahkan sempat pisah rumah, beberapa waktu lalu.

Ketika tengah dalam pengaruh obat terlarang, Ozzy bertingkah buruk dan berpikir bahwa sang istri akan membunuhnya. Padahal, Sharon selalu setia mendampingi dan berusaha menyembuhkan ketergantungannya.

"Ozzy tahu dia menempatkan Sharon seperti di neraka tapi sebenarnya dia tidak bisa mengigat dengan jelas apa yang telah dia lakukan. Baru-baru ini dia menghabiskan satu minggu tanpa tidur dan membuat Sharon hidup seperti di neraka," ungkap sumber.

Ozzy sempat berlari di sekitar rumah mereka di Los Angeles sambil berteriak bahwa Sharon akan membunuhnya. Hal ini diperparah lantaran ayah dua anak tersebut tidak tidur selama enam hari. Karena itu, Sharon memilih untuk meninggalkan suaminya.

"Dia terus berlari dengan pakaian yang sama sepanjang waktu,tidak mandi. Dia terus mengatakan Sharon ingin membunuhnya. Itu membuat Sharon hancur. Dia berteriak dan menangis, 'Mereka berusaha membunuhku. Sharon ingin membunuhku'. Itu menghebohkan," paparnya.

Sharon yang kini berusia 64 tahun dikabarkan mulai merasa bosan dengan kebiasaan Ozzy mengonsumsi obat terlarang. Dia juga semakin sedih lantaran divonis mengidap penyakit kanker. Namun, beberapa temannya selalu memberikan dukungan agar bekas juri X Factor itu dapat menjalani semuanya dengan baik.

"Sharon telah melalui ini beberapa kali sebelum bertanya pada dirinya sendiri, apakah dia benar-benar ingin menghabiskan sisa hidupnya seperti ini? Banyak sahabat selebriti selebriti Eltohn John dan Simon Cowell menenangkannya, dan berkata bahwa inilah saatnya untuk Sharon untuk mementingkan hidupnya sendiri. Ketakutan terbesar adalah, tanpa Sharon, Ozzy dapat kembali ke obat terlarang. Sharon telah menjalani pernikahan yang sulit bertahun-tahun dan perjuangannya sendiri melawan kanker," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Selasa (23/4/2013).

Bukan Dukun, Eyang Subur Kaya Raya karena Bikin Film

Bukan Dukun, Eyang Subur Kaya Raya karena Bikin FilmJAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah memutuskan Eyang Subur dukun. Namun, kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, punya bukti membantah hal itu. Kata Ramdan, kliennya berprofesi sebagai pengusaha.

Bahkan, Ramdan membeberkan aset kekayaan milik kliennya yang berupa kepemilikan sebuah perusahaan di bidang film sejak tahun 2004. Namun, Ramdan enggan menjelaskan dari mana modal kliennya bisa memiliki perusahaan perfilman. Sementara itu, Eyang Subur diketahui mengawali pekerjaan dari seorang penjahit.

"Itu enggak usah dibicarain. Eyang ini punya usaha lho, pekerjaan yang dicatat di akta keluarga itu Eyang sebagai wirausaha," kata Ramdan di kawasan Jakarta Selatan, Senin 22 April 2013 malam.

Menurut Ramdan, perusahaan Eyang masih berproduksi. Bahkan pernah membuat film berjudul Buldozer.

"Dia pendiri perusahaan, Eyang sebagai pemilik saham. Posisinya sebagai komisaris utama. Kalau dibilang dukun itu salah. Termasuk Arya Wiguna itu sebagai editor film," tandasnya.

Baru Rilis, Oblivion Rajai Box Office

Baru Rilis, Oblivion Rajai Box OfficeLOS  ANGELES â€" Oblivion, pekan ini merajai box office dengan pendapatan yang terus meroket sampai menyentuh angka USD37 juta atau setara Rp359,6 miliar.

Film bergenre science yang dibintangi Tom Cruise, Olga Kurylenko, Andrea, dan Riseborough ini mampu menaklukkan 42, yang sebelumnya juga menghasilkan laba tertinggi di box office.

Sebagai film pendatang baru, Oblivion memang tidak memiliki saingan di genre-nya. Meski film drama terbaru Filly Brown cukup menarik, film garapan Joseph Kosinski ini berhasil membuat orang penasaran.

“Film tentang pelarian memang akan selalu menang,” ujar pengamat box office Tim Brody, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (23/4/2013).

42 kini harus turun satu peringkat setelah dikalahkan Oblivion. Sementara yang masih bertahan dengan posisi ketiganya adalah The Croods. Sedangkan Scary Movie 5 terpaksa turun ke peringkat empat, dan G.I Joe: Retaliation masih betah bercokol di urutan kelima.

Berikut, daftar box office pekan ini:

Oblivion- USD37 juta
42 - USD17,7 juta
The Croods - USD9,2 juta
Scary Movie 5 - USD6,1 juta
G.I. Joe: Retaliation - USD5,8 juta
The Place Beyond the Pines - USD4,9 juta
Olympus Has Fallen- USD4,5 juta
Evil Dead - USD4,1 juta
Jurassic Park - USD4 juta
Oz: The Great and Powerful - USD3 juta.(gal)

Eyang Subur Kaya Raya karena Bisnis Film?

Eyang Subur Kaya Raya karena Bisnis Film?JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah memutuskan Eyang Subur dukun. Namun, kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, punya bukti membantah hal itu. Kata Ramdan, kliennya berprofesi sebagai pengusaha.

Bahkan, Ramdan membeberkan aset kekayaan milik kliennya yang berupa kepemilikan sebuah perusahaan di bidang film sejak tahun 2004. Namun, Ramdan enggan menjelaskan dari mana modal kliennya bisa memiliki perusahaan perfilman. Sementara itu, Eyang Subur diketahui mengawali pekerjaan dari seorang penjahit.

"Itu enggak usah dibicarain. Eyang ini punya usaha lho, pekerjaan yang dicatat di akta keluarga itu Eyang sebagai wirausaha," kata Ramdan di kawasan Jakarta Selatan, Senin 22 April 2013 malam.

Menurut Ramdan, perusahaan Eyang masih berproduksi. Bahkan pernah membuat film berjudul Buldozer.

"Dia pendiri perusahaan, Eyang sebagai pemilik saham. Posisinya sebagai komisaris utama. Kalau dibilang dukun itu salah. Termasuk Arya Wiguna itu sebagai editor film," tandasnya.

Eyang Subur Keukeuh Menolak Disebut Dukun

Eyang Subur Keukeuh Menolak Disebut DukunJAKARTA â€" Eyang Subur keukeuh menolak dibilang telah melakukan praktik pedukunan. Padahal, pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa sesat.

"Itu kan disebutkan hanya kesaksian, tidak dari fakta. Kesaksiannya pun dari pihak Adi, saksi kita tidak dipertimbangkan," kata kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Almsyah, di kawasan Jakarta Selatan, Senin 22 April 2013 malam.

Lebih lanjut, Ramdan mengungkapkan, kliennya tidak pernah merasa membuka praktik pedukunan. Meski masih ngotot, Ramdan menyerahkan semua penilaian kepada masyarakat.

"Itu vonis yang dilakukan biar masyarakat yang menilai," imbuhnya.

Sementara itu, tim kuasa hukum Eyang Subur lainnya, Made Rahman Marasabessy, menjelaskan pihaknya hanya bisa meredam diri setelah fatwa penyimpangan kepada Eyang Subur dikeluarkan.

"Kalau tidak bisa dibuktikan, kita sih hanya bisa cooling down saja. Ketemunya saja cuma sekali, masa bisa buat kesimpulan. Kita tidak terima poin kedua hasil dari MUI," tandasnya.(gal)

Zaskia "Gotik" Akui Eyang Subur Sesat

Zaskia "Gotik" Akui Eyang Subur SesatJAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa yang menyebutkan ajaran Eyang Subur menyimpang. Itu turut menarik perhatian Zaskia "Goyang Itik" (Gotik).

"Tersesat itu ya salah memuja, salah keyakinan juga, itu sesat. Neng enggak terlalu ngikutin Eyang Subur ya, gitu saja," ujar Zaskia saat dijumpai di studio RCTI, Selasa (23/4/2013).

Artis yang pernah berkonflik dengan grup De Mocca terkait goyangannya itu mengaku tidak memiliki guru spiritual. Dara kelahiran 27 April 1990 itu lebih memilih memiliki guru senam.

"Neng enggak punya guru spiritual, punyanya guru senam," tutupnya, singkat.

Baru Cerai, Tata Janeeta Jadi Curhat Sama Bantal

Baru Cerai, Tata Janeeta Jadi Curhat Sama BantalJAKARTA - Resmi menjanda, Tata Janeeta mengaku banyak merasakan perubahan sikap dalam dirinya. Dia pun lebih suka mengobrol bersama bantal.

"Kasih tahu enggak ya. Aku sedang menikmati kesendirian aku dan sama anak-anak, kadang-kadang malam suka bengong, wajar itu (perceraian) masih baru," kata Tata di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2013 malam.

Meski mengaku pernah merasakan drop rumah tangganya kandas, Tata berusaha tetap tegar menjalani kesedihan. Dia pun berusaha melepas bayang-bayang bekas suaminya.

"Oh aku enggak, aku bukan tipe wanita seperti itu, aku strong woman. Sekarang ngobrolnya sama bantal. Ya, jadi telan sendirian lah, paling sama mama. Sama mama juga takutnya ngebebanin," tandasnya.

Lapor ke Komnas HAM, Eyang Subur Cuma Pengalihan Isu

Lapor ke Komnas HAM, Eyang Subur Cuma Pengalihan IsuBEKASI- Adi Bing Slamet heran dengan niatan Eyang Subur ingin mengadukan dirinya ke Komnas HAM. Padahal menurutnya, apa yang terjadi saat ini merupakan risiko perbuatannya sendiri.

"Kalau dicurhat ke Komnas HAM karena anak-anaknya malu, itu kan ulahnya Subur. Konsekuensinya harus ditanggung sendiri, itu risikonya. Ngadu ke Komnas HAM, tapi enggak mengerti," kata Adi ditemui di rumahnya, Bekasi, Jawa Barat, Senin 22 April 2013 malam.

Adi mengaku sudah tidak ingin mendengarkan bantahan
yang dilontarkan paranormal fenomenal itu mengenai penyimpangan ajarannya. Adi menilai, upaya yang dilakukan Eyang Subur saat ini hanya untuk mengalihkan isu.

"Pokoknya kita enggak mau dengar. Jawab saja dulu ini MUI kan sudah jelas, ini ada sanksinya jangan mengalihkan isu.  Urusan akidah jangan dipelintir dengan hak manusia, ini enggak ada hubungannya sama HAM," tandasnya.(gal)

Adi Bing Slamet: Banyak yang Ingin Serang Eyang Subur

Adi Bing Slamet: Banyak yang Ingin Serang Eyang Subur JAKARTA â€" Adi Bing Slamet mengaku, bukan hanya dirinya yang ingin menyadarkan Eyang Subur, namun banyak pihak lain ingin menyerang paranormal fenomenal itu.

Sebelumnya, pihak Eyang Subur sempat mengungkapkan, mereka tidak berniat menyelesaikan perseteruan dengan jalan damai. Sedangkan, Adi mengatakan ingin menyelesaikannya secara damai.

"Sebenarnya dari kita punya niat baik kalau misalkan tidak ada kata damai. Dari dulu orang sudah sangat ingin menyerang subur," kata Adi ditemui di rumahnya, Bekasi, Jawa Barat, Senin 22 April 2013.

Lebih lanjut, Adi mengungkapkan, dia ingin menyelesaikan perseteruan tanpa kekerasan dari kedua belah pihak. Namun, saat ini dia lebih memilih mengikuti proses yang telah berjalan, salah satunya fatwa yang dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) terhadap Eyang Subur.

"Saya sih maunya alami saja, enggak ada kekerasan. Kita serahkan ke masyarakat yang menilai," tutupnya. (gal)

Adi Bing Slamet Tak Peduli Lagi dengan Eyang Subur

Adi Bing Slamet Tak Peduli Lagi dengan Eyang SuburBEKASI - Adi Bing Slamet mengaku tidak peduli dengan komentar Eyang Subur, mengenai fatwa yang baru dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Menurutnya, dukun fenomenal tersebut hanya mencari alasan saja.
 
"Masa bodoh dia mau bilang apa, MUI sudah mengeluarkan fatwa secara tegas enggak ada yang perlu ditafsirkan," kata Adi ditemui di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat, Senin 22 April 2013 malam.
 
Bekas penyanyi cilik ini juga tidak mempermasalahkan keberatan Eyang Subur terkait fatwa tersebut. Bagi Adi, Eyang Subur memang tidak akan menghiraukan fatwa yang dikeluarkan MUI, sebab dia berambisi menguasai dunia.
 
"Silakan mau keberatan, kita enggak mau ambil pusing. Enggak ada lagi, selesai. Sepertinya dia enggak takut sama MUI, dia kan mau jadi penguasa dunia," tandasnya.(gal)

Sheila Marcia Kangen Mal di Jakarta

Sheila Marcia Kangen Mal di JakartaJAKARTAâ€" Sejak memulai kehidupan barunya, Sheila Marcia memutuskan menetap di Yogyakarta. Namun, dia mengaku kangen dengan mal di Jakarta.
 
"Aku kangen mal, soalnya aku kalau ngomongin sama dia (suami) mal. Aku enggak kangen Jakarta, cuma aku kangen malnya," kata Sheila tersenyum di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2013.
 
Lebih lanjut, Sheila mengatakan, keluarga kecilnya sudah tinggal di Yogyakarta kurang lebih dua tahun. Sheila juga merasa nyaman karena biaya hidup di sana lebih masuk akal di bandingkan Jakarta.
 
"Sebenarnya buat anak-anak saja ya. Tadinya mau di Bali, cuma karena biayanya tinggi. Karena kan rumah tangga masih baru jadi di Jogja saja lebih reasonable," tandasnya.(gal)

Hamil di Luar Nikah, Kim Kardashian Akui Dirinya Munafik

Hamil di Luar Nikah, Kim Kardashian Akui Dirinya MunafikLOS ANGELES- Kim Kardashian mengakui dirinya orang yang munafik dalam persoalan hamil di luar nikah. Dulu, Kim pernah mencibir kakaknya, Kourtney Kardashian yang pernah hamil di luar di nikah.

Bahkan, Kourtney masih belum menikah dengan kekasihnya, Scott Dissick meski sudah dikaruniai dua orang anak saat ini. Cibiran Kim itu berbalik kepadanya. Bintang reality show itu saat ini sedang hamil dari hubungannya dengan penyanyi rap Kanye West.

Bedanya, Kourtney tidak berstatus istri orang. Sedangkan Kim hamil anak Kanye West saat dirinya masih berstatus istri Kris Humpries karena perceraian mereka belum selesai saat itu. Setelah mengalami hal yang sama, pendapat Kim tentang hamil di luar nikah pun berubah.

“Aku mengatakan beberapa hal yang jelas-jelas aku seperti seorang yang munafik saat ini. Aku pernah mengatakn kepada Kourtney seperti, ‘Anda tidak bisa punya anak tanpa menikah’,” aku Kim seperti dikutip contactmusic, Selasa (23/4/2013).

Dipergoki Ngeganja di Kamar Ganti, Artis Ini Diusir

Dipergoki Ngeganja di Kamar Ganti, Artis Ini DiusirLOS ANGELES- Perilaku Amanda Bynes seperti tak pernah lepas dari kontroversi. Mantan bintang Nickledeon itu pernah tertangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk, memajang video tak jelas hingga perilaku aneh lainnya.

Kini, Amanda dikabarkan kembali bikin ulah. Dia disebut diusir dari tempat fitness yang biasa dia datangi. Penyebabnya, artis 27 tahun itu ketahuan sedang mengisap ganja di kamar ganti tempat dia fitness.

Saat ketahuan, Amanda masih sempat diperbolehkan memakai fasilitas di tempat gym. Namun, setelah itu dia diminta pergi dan keanggotaannya di tempat fitness itu di cabut. Menurut salah satu sumber, Amanda terlihat lesu saat sedang berada di tempat gym.

“Kami memang tidak akan mengizinkan orang bodoh untuk latihan di sini dan terutama untuk para pemakai ganja,” tegas salah satu staf tempat Amanda fitness, seperti dikutip contactmusic, Selasa (23/4/2013).

Eyang Subur Tak Mau Publikasi Pertobatannya

Eyang Subur Tak Mau Publikasi PertobatannyaJAKARTA- Eyang Subur bersedia melakukan pertobatan sebagaimana anjuran Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menganggapnya telah menyimpang. Namun, Eyang Subur menolak pertobatannya dipublikasikan.

"Malam ini pun akan tobat. Masa harus dipublikasikan atau buat surat," kata kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah di Kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013).

Menurut Ramdan, jika teknis pertobatan Eyang Subur akan dilakukan sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh ketentuan yang berlaku. Namun, dia kembali menegaskan pihaknya menolak mempublikasikan pertobatan itu.

"Kalau tobat diiklankan itu ria," tegasnya.

Adi Bing Slamet: Subur Pantas Dibilang Sesat!

Adi Bing Slamet: Subur Pantas Dibilang Sesat!BEKASI- Adi Bing Slamet akhirnya buka suara seputar fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) terhadap Eyang Subur. Menurut Adi, apa yang dilakukan MUI sudah benar dan tidak perlu diragukan lagi kebenarannya.

"Saya rasa pihak MUI sudah benar. Enggak boleh ada kecurigaan dari Subur. MUI lembaga yang sudah lama lahir, jangan diragukan. Orang-orang yang duduk di sana ada kiai, ada ustadznya," ucap Adi ditemui di rumahnya di kawasan Bekasi, Senin (22/4/2013) malam.

Menurut Adi, sudah sepantasnya apa yang dilakukan Eyang Subur merupakan suatu hal yang sesat dan tidak sesuai dengan ajaran agama. Apalagi, Adi merupakan pengikut setia Eyang Subur dulu selama puluhan tahun.

"Memang sudah sepantasnya. Menurut saya Subur itu dibilang sesat. Ternyata ada investugasi MUI yang dinilai memang sesat. Kita sudah disumpah, sudah memberikan kesaksian. Tidak boleh juga kecewa. Kalau kecewa sama MUI, kecewa sama negara," terangnya.

Tata Janeta Tertawa Dibilang Lesbian Usai Bercerai

Tata Janeta Tertawa Dibilang Lesbian Usai BerceraiJAKARTA- Setelah resmi bercerai, Tata Janeta lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama teman-teman wanitanya. Akibat hal itu, Tata dikabarkan menjadi penyuka sesama jenis. Tata pun hanya bisa tertawa mendengar kabar itu.

"Mungkin karena aku sendirian, dan aku kebanyakan teman-teman sama perempuan, dipikirnya sudah sakit. Lihat ke depannya ya, hahaha.. Astagfirullah," kata Tata di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2013).

Menurut Tata, kabar tersebut muncul karena ada orang yang tidak suka kepadanya di situs jejaring sosial. Pasalnya, Tata memang sempat memberikan kicauan yang menunjukkan penyuka sesama jenis.

"Mungkin itu haters yah yang enggak suka. Kalau enggak merasa kenapa mesti terganggu. Itu mungkin karena nge-tweet 'my girl'. Padahal itu buat anak aku. Mungkin kurang 'Lil' jadi 'my lil girl'," jelasnya.

Wanda Hamidah Prihatin Lihat Kondisi Terbaru Raffi

Wanda Hamidah Prihatin Lihat Kondisi Terbaru RaffiJAKARTA- Wanda Hamidah merasa prihatin melihat kondisi Raffi Ahmad yang saat ini masih menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Wanita yang ikut diamankan dalam penggerebekan di rumah Raffi ini mengaku masih rutin menjenguk bekas kekasih Yuni Shara itu.

"Saya seperti biasa ketemu Raffi lima hari lalu. Kondisinya Raffi enggak bisa dibilang baik-baik," ucap Wanda ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013).

Menurut Wanda, tiga bulan ditahan tanpa adanya kepastian membuat Raffi cukup tertekan. Sebagai teman dekat, Wanda pun bertekad akan selalu memberikan semangat kepada Raffi agar dapat melalui masa rehabilitasinya.

"Sudah tiga bulan dan tidak ada status yang jelas. Makanya aku selalu kasih semangat buat dia agar selalu tegar menghadapi ini semua," ujarnya.

"Eyang Subur Siap Ceraikan Empat Istrinya, Demi Tuhan!"

"Eyang Subur Siap Ceraikan Empat Istrinya, Demi Tuhan!"JAKARTA- Majelis Ulama Indonesia (MUI) resmi mengeluarkan fatwa haram memiliki istri lebih dari empat dalam waktu bersamaan seperti yang dilakukan Eyang Subur. Setelah mendapat keputusan MUI itu, Eyang Subur bersedia menceraikan empat dari delapan istrinya.

"Sejak awal kita siap menceraikan atau melepaskan istri-istri Eyang yang nomor lima sampai seterusnya. Eyang Subur siap menceraikan istri yang lebih dari empat, demi Tuhan," kata Ramdan di Kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013) malam.

Tidak hanya itu, pihak Eyang Subur juga menerima dengan ikhlas bimbingan keagamaan dari pihak MUI. Pasalnya, MUI menganggap pengetahuan agama Eyang Subur sangat minim. Ditambah lagi, dia dianggap menjalankan praktik perdukunan.

"Kita menerima dengan ikhlas dan ridha kalau Eyang mau dibimbing," tandasnya.

Kehidupan Seks Miley Cyrus & Liam Hemsworth Luar Biasa

Kehidupan Seks Miley Cyrus & Liam Hemsworth Luar BiasaLOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth terancam berakhir lantaran aktor asal Australia itu berselingkuh dengan January Jones. Namun, hal itu ternyata tidak benar, sebab keduanya memiliki kehidupan seks yang luar biasa.

Seorang sumber mengatakan, Miley dan Liam adalah pasangan yang saling membutuhkan. Kehidupan seks pasangan ini pun jauh dari masalah dan tidak pernah terganggu dengan gosip perselingkuhan.

"Mereka akan tetap bersama untuk sementara waktu, karena Miley menilai seks mereka sangat luar biasa," ungkap sumber seperti dilansir Showbizspy, Senin (22/4/2013).

Namun, Miley dan Liam terpaksa menunda pernikahan karena adanya permintaan dari pihak manajemen. Manajemen mereka berharap jika pasangan ini sebaiknya menikmati masa muda terlebih dahulu dan tidak terburu-buru untuk terikat dalam sebuah komitmen.

"Manajemen Miley memintanya untuk menunggu paling tidak dua tahun sebelum menikah. Mereka mendesaknya menunggu untuk menikah, sejak Miley berkata akan bertunangan. Mereka tidak masalah dengan pertunangan tapi pernikahan terlalu jauh. Tim Liam juga memintanya untuk menunggu. Mereka ingin keduanya menjalani hidup masing-masing sebelum menikah," tutupnya.(gal)

Selena Gomez Goda Ryan Seacrest

Selena Gomez Goda Ryan SeacrestLOS ANGELES- Sejak putus dari Justin Bieber, Selena Gomez menjadi selebriti yang diincar banyak pria. Salah satunya, Ryan Seacrest.

Keduanya bertemu saat Selena hadir di sebuah acara radio yang dibawakan oleh Ryan. Bekas bintang Disney tersebut terlihat sangat seksi dan berhasil menggodanya.

"Selena muncul dengan tampilan sangat seksi dengan atasan rendah dan dia sangat menggoda Ryan. Pada suatu titik, Ryan bertanya apakah lirik dalam lagu terbarunya, “Come & Get It” bercerita tentang Justin? dan Selena mengatakan, dengan sedikit bercanda bahwa lagu itu memang tentangnya," ungkap sumber.

Meski terpaut usia jauh, Ryan tidak akan menemui kesulitan bila berkencan dengan Selena. Pasalnya, dia pernah menjalain hubungan asmara dengan Julianne Hough yang berusia 24 tahun.

"Ryan pernah kencan dengan wanita muda, Julianne Hough, 24 tahun. Jadi jika berkencan dengan Selena tidak akan jauh berbeda. Aku yakin jika teman Selena mengatakan kepada Ryan bahwa dia (Selena) ingin pergi bersamanya, dia pasti akan langsung di telepon,” jelas sumber tersebut.

Namun, seorang sumber lain mengungkapkan jika Selena tidak berniat berkencan dengan seorang pria yang usianya menginjak 40 tahun. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (22/4/2013).

"Selena menyiratkan ketertarikan pada seseorang yang lebih tua, pria yang lebih dewasa, tapi aku tidak yakin dia mencari seseorang yang usianya hampir 40 tahun," kata sumber lain.(gal)

Dianggap MUI Menyimpang, Eyang Subur Ogah Terima Tamu

Dianggap MUI Menyimpang, Eyang Subur Ogah Terima TamuJAKARTA- Setelah Majelis Ulama Indonesia mengeluarkan fatwa mengenai penyimpangan akidah dan syariah Islam, kediaman Eyang Subur mendadak sepi.

Dari pantuan Okezone, terlihat rumah berlantai dua yang biasa selalu terbuka untuk umum, kini tertutup rapat. Hanya dua mobil milik Eyang Subur, sedan Mazda 2 dan Mazda RX 8 terpakir rapih di halaman rumahnya.

Setelah melakukan jumpa pers di kediamannya pada pekan lalu, kata salah satu pengikutnya bernama Nasikin, untuk sementara Eyang Subur tidak mau menerima tamu, siapapun itu. Untuk masalah kasusnya, Eyang Subur menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah.

"Maaf kita enggak bisa terima tamu dulu. Untuk sementara Eyang enggak bisa diganggu, biar Pak Alam (sapaan Ramdan) saja yang bicara," ujar Nasikin saat dijumpai di kediaman Eyang Subur di Jl. Beringin III, Duri Kepa, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (22/4/2013).

Saat ditanya mengenai fatwa yang dikeluarkan MUI pada siang tadi, Nasikin enggan berkomentar. Dirinya justru menghindar sambil masuk kembali kerumah Eyang Subur.

"Enggak ada tanggapan apa-apa," katanya sambil berlalu.

Kiki Amalia Bingung Disebut Hambat Perceraian

Kiki Amalia Bingung Disebut Hambat PerceraianJAKARTA- Kiki Amalia mengaku heran dianggap menghambat proses perceraiannya dengan Markus Horison. Padahal, Kiki juga ingin segera menyelesaikan perceraian dengan mantan kiper tim nasional itu.

"Itu dia, saya juga bingung ya karena yang memperlambat itu lawyer. Saya sama Markus mau banget, cepat selesai," ucap Kiki ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013).

Menurutnya, Markus hingga saat ini selalu berkomunikasi dengannya. Bahkan, Markus sempat menanyakan mengapa keduanya dikabarkan menghambat perceraiannya. Kiki pun menduga para kuasa hukum yang sengaja memperlambat perceraiannya.

"Dia suka nanya kabar saya. Saya suka tanya, kenapa ya jadi kita yang diperlambat. Saya enggak tahu siapa (lawyer) yang cari panggung," sindirnya.

Wanda Hamidah Masih Rutin Jenguk Raffi Ahmad

Wanda Hamidah Masih Rutin Jenguk Raffi AhmadJAKARTA- Wanda Hamidah tetap membantah memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Dia menegaskan hanya berteman dekat dengan pria yang kini tersangkut kasus narkoba itu. Namun, Wanda mengakui masih selalu berkomunikasi secara rutin dengan Raffi di pusat rehabilitasi Lido.

"Kita good friends, kita enggak pacaran baru bertemu beberapa hari lalu," ucap Wanda ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013)

Menurut Wanda, hubungan dirinya dan Raffi seperti layaknya pertemanan Raffi dengan wanita lain. Pasalnya, Raffi memiliki teman wanita yang cukup dekat selain dirinya.

"Hubungan aku sama seperti teman-teman Raffi yang lain, karena Raffi kan punya banyak teman wanita," tandasnya.

MUI Minta Eyang Subur Tiru Adi Bing Slamet

MUI Minta Eyang Subur Tiru Adi Bing SlametJAKARTA- Setelah mengeluarkan fatwa, Majelis Ulama Indonesia (MUI) berharap Eyang Subur segera sadar dan bertobat seperti halnya yang dilakukan Adi Bing Slamet.

"Kita harapkan Pak Subur sadar, mau bertobat. Adi Bing Slamet sudah tobat, tobatan nasuha," harap Ketua Investigasi MUI, Umar Shihab usai preskon di kantornya di Jalan Proklamasi, Jakarta Timur, Senin (22/4/2013).

Pihak MUI berharap agar masalah ini segera selesai dengan damai dan jangan lagi adanya praktik perdukunan yang membuat masyarakat terbodohi.

"Kita ingin tidak ada masalah. Kalau ini damai, ini akan lebih baik. Akidah kita harus dijaga, jangan masyarakat dipercaya untuk praktik perdukunan," tegasnya.

Sedangkan untuk Eyang Subur, MUI meminta agar segera minta maaf, terutama kepada orang-orang yang pernah dilukainya.

"Minta maaf kepada orang yang pernah dia lukai," pungkasnya.

Wanda Hamidah Tak Tertarik Jadi Wakil Rakyat Lagi

Wanda Hamidah Tak Tertarik Jadi Wakil Rakyat LagiJAKARTA- Wanda Hamidah mengakui kerap mendapat tanggapan negatif setelah ikut terseret kasus narkoba Raffi Ahmad. Namun, Wanda bersyukur masih banyak yang memberi dukungan kepadanya.

"Teman-teman yang menilai. Alhamdulillah banyak hikmah. Saya merasa lebih banyak yang aprsesiasi positif daripada negatif," ucap Wanda ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013).

Saat ini, Wanda masih berstatus sebagai anggota DPRD. Dia pun bertekad tak mau lagi mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Pemilu 2014. Keputusan itu dia ambil setelah pergi ibadah umrah.

"Saya enggak maju lagi. Keputusan itu juga saya ambil saat saya berpikir, istikharah waktu umrah kemarin," terangnya.

Markus Merasa Dipermainkan Kiki Amalia

Markus Merasa Dipermainkan Kiki AmaliaJAKARTA- Persidangan cerai Kiki Amalia dan Markus Horison semakin berjalan alot. Pihak Markus Kiki tidak berniat bercerai secara baik-baik dengannya. 

"Dari awal tidak ada niat untuk menyelesaikan baik-baik masalah ini. Kalau dari awal dia berniat, sudah janji akan menyelesaikan ini harusnya segera diselesaikan," ucap kuasa hukum Markus, Sangap ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013).
 
Menurutnya, pihak Kiki berniat mempermainkan kliennya dengan mempersulit sidang. Namun, dia tak terpengaruh dengan apa yang dilakukan Kiki. Pada sidang cerainya hari ini, Kiki maupun kuasa hukumnya tidak hadir di pengadilaan tanpa alasan jelas sehingga memaksa hakim menunda persidangan.
 
"Saya pikir mereka mau mempermainkan psikologi kami, tapi enggak kena. Salah kalau mereka pikir ini pidana yang bisa mempermainkan psikologis," tegasnya.

Jika Tak Minta Maaf, Ormas Islam Demo Eyang Subur

Jika Tak Minta Maaf, Ormas Islam Demo Eyang SuburJAKARTA- Majelis Ulama Indonesia (MUI) resmi menyatakan ajaran Eyang Subur menyimpang dari agama. Gerakan Reformis Islam (GARIS) yang selama ini mengikuti permasalahan Eyang Subur ikut mengambil sikap.

Menurut Ketua GARIS, Chep Hernawan, pihaknya meminta Eyang Subur segera meminta maaf kepada umat Islam karena telah menyimpang. Mereka pun siap melakukan aksi unjuk rasa ke Mabes Polri dan Kejaksaan Agung jika Eyang Subur tidak meminta maaf.

"Sebelum tanggal 3 Mei (2013) nanti kita akan aksi besar-besaran terkait masalah Eyang Subur," tegas Chep saat berbincang dengan Okezone, Senin (22/4/2013).

Dia menambahkan, pihaknya akan tetap menunggu permintaan maaf dari Eyang Subur. Jika sudah meminta maaf, pihaknya tak akan melakukan aksi unjuk rasa.

"Kalau sudah melakukan permintaan maaf ya sudah, kita enggak akan proses. Berarti sudah sampai di situ," pungkasnya.

Terbukti Menyimpang, Ormas Islam Desak Eyang Subur Minta Maaf

Terbukti Menyimpang, Ormas Islam Desak Eyang Subur Minta MaafJAKARTA- Majelis Ulama Islam (MUI) resmi mengeluarkan fatwa bahwa ajaran Eyang Subur menyimpang dari ajaran agama. Salah satu ormas Islam, Gerakan Reformis Islam (GARIS) meminta bekas guru spiritual Adi Bing Slamet itu meminta maaf kepada umat Islam.

"Kalau sudah divonis sesat, berarti Eyang Subur harus mau melakukan permintaan maaf kepada umat Islam," kata ketua umum GARIS Chep Hernawan saat berbincang dengan Okezone melalaui telefon selularnya, Senin (22/4/2013).

Menurutnya, jika Eyang Subur tidak melakukan permintaan maaf tersebut pihaknya akan segera memproses Eyang Subur secara hukum. Dia bisa saja melapor ke polisi atau kejaksaan.

"Kalau enggak meminta maaf, kita akan melakukan tidakan secara hukum. Kita bisa lapor ke pihak kepolisian atau langsung ke pihak Kejaksaan Agung," terangnya.

Harry Styles Sindir Taylor Swift di Film One Direction

Harry Styles Sindir Taylor Swift di Film One DirectionLONDON â€" Harry Styles diduga menyindir bekas kekasihnya, Taylor Swift dalam film dokumenter One Direction yang akan dirilis Agustus mendatang.

Kisah cinta Harry dan Styles kandas pada bulan Januari lalu, setelah keduanya resmi berkencan selama dua bulan. Kabarnya mereka putus karena telah bertengkar hebat saat liburan bersama di sebuah pulau.

Dalam filmnya tersebut, Harry mengaku belum pernah menjalin hubungan yang serius dengan seorang wanita. Bahkan, Harry juga menyebutkan jika dia tidak pernah bertemu dengan seorang wanita yang spesial.

"Aku belum bertemu dengan seorang wanita yang membuatku ingin menjalin hubungan serius. Aku pikir, aku tidak beruntung sampai sekarang di percintaan. Aku juga belum bertemu dengan seseorang yang bisa membuat bumi seolah berjalan ke arahku. Aku masih ingin mencari orang yang dapat memberikan inspirasi dan membuatku ingin menghabiskan banyak waktu dengannya," ungkap Harry seperti dilansir Femalefirst, Senin (22/4/2013).

Sekadar diketahui, film 3D One Direction ini akan berisi perjalanan tur Harry, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, dan Louis Tomlinson di seluruh dunia.(gal)

Eyang Subur Masih Sewot Divonis Menyimpang oleh MUI

Eyang Subur Masih Sewot Divonis Menyimpang oleh MUIJAKARTA - Pihak Eyang Subur menilai hasil investigasi yang dikeluarkan pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada hari ini terlalu tergesa-gesa dan tidak netral.

"Hasil investigasi MUI itu terlalu tergesa-gesa. Itu tidak netral," tegas kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah saat dihubungi melalui telefon, Senin (22/4/2013).

Bahkan, Ramdan minta bukti jika kliennya dianggap telah melakukan praktik perdukunan. Apalagi menurutnya, Eyang Subur telah berani bersumpah bahwa dirinya bukan dukun.

"Kalau Eyang Subur dianggap melakukan praktik perdukunan, praktiknya kapan? Dimana? Buktinya apa? Itu harus jelas dong. Eyang Subur kan sudah disumpah, dia bukan dukun dan bukan paranormal, kok bisa dibilang dukun," ujarnya kesal.

Masih kata Ramdan, Eyang Subur sendiri sudah rela akan melepas empat dari delapan istrinya. Namun, sayangnya Eyang Subur tetap dianggap salah.

"Kalau soal istri lebih dari empat, Eyang Subur kan sudah bilang akan diceraikan kalau itu dianggap salah," pungkasnya.

MUI Lapor Polisi jika Eyang Subur Tidak Bertobat

MUI Lapor Polisi jika Eyang Subur Tidak BertobatJAKARTA - Setelah mengeluarkan fatwa untuk Eyang Subur, pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta Eyang Subur kembali ke ajaran Islam karena terbukti menyimpang dari ajaran agama.

"MUI mencoba untuk menggunakan istilah menyimpang, artinya menyeleweng dari ajaran agama. Sifatnya untuk menyatakan bahwa Pak Subur sudah menyimpang supaya rujuk, artinya kalau tobat sudah kembali ke jalan yang benar," ujar Ketua Investigasi MUI, Umar Shihab saat ditemui di kantor MUI, Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Bahkan, MUI tidak mengatakan bahwa Eyang Subur telah melakukan penodaan terhadap ajaran agama khususnya, Islam. Akan tetapi, jika Eyang Subur kembali melakukan penyimpangan maka MUI tak segan-segan melaporkan ke polisi.

"Belum sampai ke penodaan agama, dia penyimpangan. Apabila tidak bertobat, maka MUI akan menyampaikan kepada pihak kepolisian, yang melakukan tindak pidana dari pihak kepolisian," tegasnya.

MUI: Pengetahuan Agama Eyang Subur Dangkal Sekali!

MUI: Pengetahuan Agama Eyang Subur Dangkal Sekali!JAKARTA â€" Setelah mengeluarkan fatwa sesat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan Eyang Subur jika kembali melakukan ritual perdukunan.

Selain itu, MUI juga menyarankan agar masyarakat tidak bertindak gegabah dalam menghadapi kasus serupa yang mungkin muncul di kemudian hari.

"Tidak melakukan tindakan main hakim sendiri, anarkisme, radikalisme. Jika Pak Subur kembali melakukan perdukunan, laporkan saja kembali ke MUI," tegas Wakil Sekretaris Jenderal MUI, DR. H. Amirsyah Tambunan, saat jumpa pers di kantor MUI, Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

MUI pun membenarkan jika Eyang Subur memiliki pengetahuan agama yang dangkal. Namun, dukun fenomenal ini bersedia untuk diberikan bimbingan.

"Saya datang ke lapangan untuk periksa rumah Pak Subur. Pak Subur secara sungguh-sungguh ingin melakukan upaya (pertobatan) untuk bersedia dibimbing pemahaman keagamaannya, karena pengetahuan agamanya dangkal sekali," ujarnya.(gal)

Dianggap MUI Menyimpang, Ini Tanggapan Eyang Subur

Dianggap MUI Menyimpang, Ini Tanggapan Eyang SuburJAKARTA - Hari ini Majelis Ulama Indonesia (MUI) menetapkan bahwa Eyang Subur telah melakukan penyimpangan. Namun Eyang Subur, justru belum mengetahui akan keluarnya fatwa dari MUI. Akan tetapi, Eyang Subur menilai bahwa MUI bukanlah lembaga negara yang berdasarkan hukum.

"Saya belum mengetahui persis apa isi keputusan MUI, tapi komentar saya bahwa MUI bukanlah lembaga negara berdasarkan hukum atau undang-undang yang berwenang, menfonis keyakinan seorang warga negara karena itu penilaian demikian ditolak karena inkonstitusional," tegas kuasa hukum Eyang Subur, Abu Bakar saat dihubungi wartawa, Senin (22/4/2013).

Abu Bakar justru menilai MUI telah melakukan pelanggaran hak asasi seseorang. Selain itu, Abu Bakar berani mengatakan bahwa tim investigasi MUI melakukan cara yang tidak adil.

"Konstitusi negara menjamin kemerdekaan warga negara untuk berkeyakinan dan beribadah. Karena itu, siapapun termasuk negara bila mengadili keyakinan seseorang, maka itu nyata sebagai pelanggaran hak asasi manusia (HAM). Selain itu, proses untuk mencapai keputusan demikian dilakukan dengan cara-cara yang tidak adil, serta tidak fair. Karena tim yang ditunjuk untuk itu semuanya dari MUI dan sudah kandung phobia," jelasnya.

Terbukti Sesat, MUI Minta Eyang Subur Bertobat

Terbukti Sesat, MUI Minta Eyang Subur BertobatJAKARTA- Majelis Ulama Indonesia (MUI) resmi mengeluarkan fatwa sesat untuk ajaran Eyang Subur. Pria yang banyak dikenal di kalangan artis itu dianggap melakukan penyimpangan akidah dan syariat Islam.

Hampir dua pekan ini, MUI membentuk tim investigasi terkait pertikaian Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet. Adi menuding bekas guru spiritualnya itu mengajarkan ajaran sesat seperti melarang salat dan melakukan praktik perdukunan.

Setelah memanggil Adi Bing Slamet dan Eyang Subur, MUI berkesimpulan ajaran Eyang Subur sesat karena melakukan praktik perdukunan. Ditambah lagi, Subur memiliki delapan istri dalam waktu bersamaan. Karena itu, MUI meminta Eyang Subur segera bertobat.

Kita berunding, berdiskusi, dan ternyata ditemukannya praktik perdukunan dan penyimpangan syariat istri Subur lebih dari empat. Kami juga mengimbau kepada umat Islam supaya hati-hati terhadap praktik perdukunan dan praktik peramalan. Kita harapkan mereka menghentikan praktiknya dan kembali sadar ke ajaran agama yang benar," kata Ketua Investigasi MUI, Umar Shihab saat ditemui di kantor MUI, Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

MUI Bantah Dipaksa Keluarkan Fatwa Sesat

MUI Bantah Dipaksa Keluarkan Fatwa SesatJAKARTA - Pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhirnya mengeluarkan fatwa bahwa Eyang Subur telah melakukan penyimpangan akidah dan syariah Islam.

"Keputusan MUI bahwa sesungguhnya tim investigasi sudah melakukan tugas-tugasnya dengan cermat, teliti, dan hati. Kedua belah pihak, Adi dan Pak Subur datang ke MUI untuk meminta fatwa, karena itu kita sudah undang keduanya, dapat informasi dari kedua belah pihak. Kita berunding, berdiskusi, dan ternyata ditemukannya praktik perdukunan dan penyimpangan syariat istri Subur lebih dari empat," kata Ketua Investigasi MUI, Umar Shihab saat ditemui di kantor MUI, Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

MUI sendiri membantah mengenai kabar adanya paksaan dari ormas Islam segera mengeluarkan fatwa bahwa Eyang Subur telah menyebarkan ajaran sesat.

"MUI dibilang memaksa untuk menyatakan bahwa beliau (Eyang Subur) melakukan praktik perdukunan itu tidak benar. Tidak ada unsur paksaan," tegas Umar.(gal)

Reese Witherspoon dan Suami Ditangkap Polisi

Reese Witherspoon dan Suami Ditangkap Polisi LOS ANGELES- Reese Witherspoon dan suaminya, Jim Toth, ditangkap polisi karena memberikan perlawanan dan tidak menuruti pihak berwajib saat ditangkap pada Jumat pagi, 19 April 2013.

Polisi meminta keduanya untuk menepi saat berkendara di Atlanta lantaran Toth mengemudikan mobil di luar jalur. Mereka menyuruh Toth untuk menjalani tes ketenangan karena dicurigai menyetir dalam keadaan mabuk. Sementara Reese diperintahkan untuk tetap berada di dalam mobil.

Reese merasa gelisah melihat sang suami diinterograsi. Dia keluar dari mobil dan terlibat adu mulut dengan petugas kepolisian. Aktris cantik ini pun terpaksa diborgol lantaran tidak menuruti perintah.

"Nyonya Witherspoon mulai membuka jendela dan berkata tidak percaya bahwa aku adalah petugas polisi. Aku bilang padanya untuk tetap di dalam dan diam," ungkap salah satu petugas.

Seorang saksi mata mengatakan jika Reese berusaha mengatakan kepada petugas bahwa dia adalah seorang selebriti. Namun, hal itu langsung dibantah oleh perwakilannya. "Ketika Witherspoon diborgol, dia hanya berkata, 'Apakah kamu tidak perlu tahu namaku?' Dia sangat melindungi suaminya dan panik," kata seorang sumber.

Sidang kasus keduanya akan digelar pada Senin, 22 April. Pasangan ini dipastikan tidak hadir dan hanya diwakili oleh pengacara. Mereka juga meminta untuk menunda sidang lantaran Reese harus hadir pada peluncura film terbaru, Mud, di New York City. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (22/4/2013).(gal)