Sunday, April 28, 2013

Ditemani Pacar, Bintang Glee Cory Monteith Keluar Rehab

Ditemani Pacar, Bintang Glee Cory Monteith Keluar RehabLOS ANGELES - Setelah dirawat akibat kecanduan obat-obatan, bintang serial Glee, Cory Monteith akhirnya keluar dari panti rehabilitasi.

Kekasih Lea Michele itu tertangkap kamera berada di bandara internasional Los Angeles bersama pemeran Rachel Berry dalam Glee itu.

Seorang saksi mata mengatakan kepada E! News bahwa pasangan selebriti itu tampak sangat bahagia. Bahkan, Lea selalu tersenyum. Sementara Cory tampak dengan potongan rambutnya yang baru.

Keduanya juga terlihat membawa paspor di tangan, sehingga kemungkinan mereka akan pergi berjalan-jalan ke luar negeri untuk relaksasi dan bersantai.

"Mengirimkan cinta yang besar untuk semua orang. Terima kasih atas dukungan! Ini berarti dunia bagi saya! :)," tulis Lea. "Hari ini adalah hari besar :). Love you all! Xo," sambungnya. Demikian dikutip Aceshowbiz, Senin (29/4/2013).

Selama ini, Cory selalu bersikap terbuka tentang perjuangannya melawan kecanduan. Pada 2011 lalu, dia mengungkapkan pernah masuk rehabilitasi di usia 19 karena masalah yang sama.

"Saya tidak ingin anak-anak berpikiran bahwa tidak apa-apa jika ingin keluar dari sekolah dan mengalami kecanduan, karena mereka akan jadi aktor juga," ungkap pria 30 tahun itu kepada majalah People.

Okky Asokawati Anggap Wajar Artis DPR Sering Cerai

Okky Asokawati Anggap Wajar Artis DPR Sering CeraiJAKARTA â€" Perceraian di kalangan artis yang terjadi sejak menjadi anggota DPR RI, dinilai wajar oleh Okky Asokawati.

Menurut bekas peragawati senior ini, sebenarnya ada juga beberapa orang yang bercerai saat sudah masuk dalam jajaran anggota dewan.

"Yang tidak artis pun ada yang bercerai. Artinya jangan melabelkan atau menstigmasasikan kalau artis itu akan bercerai. Karena artis itu merupakan berita yang bisa menjual, jadi itu yang diangkat. Sementara anggota DPR yang biasa yang bercerai enggak diangkat. Jadi ya itu manusiawi," kata Okky saat berbincang dengan Okezone di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Okky lalu memberikan sebuah rahasia mengapa keluarganya bisa tetap utuh meski dia memiliki kesibukan yang padat. Pasalnya, dia menganggap komunikasi hal terpenting. Karena itu, sepadat apapun jadwal yang harus dijalani, Okky selalu menyempatkan diri berkomunikasi.

"Iya, yang penting adalah komunikasi. Alhamdulillah keluarga saya bukan keluarga yang selalu memenghambat setiap kegiatan," tandasnya.(gal)

Pain and Gain Geser Oblivion di Box Office

Pain and Gain Geser Oblivion di Box OfficeLOS ANGELES â€" Oblivion ternyata tidak lama bertengger di puncak box office. Sebab posisinya langsung digantikan Pain and Gain.

Film garapan Michael Bay ini diperankan Mark Wahlberg dan Dwayne Johnson. Tanpa disangka, film ini ternyata digilai para wanita, sehingga jumlah penontonnya naik sampai 49 persen. Pain and Gain juga sudah berhasil meraup keuntungan USD20 juta atau setara Rp194,4 miliar.

Selain Pain and Gain, film pendatang baru yang juga mampu menembus box office lainnya adalah The Big Wedding. Meski hanya berada di posisi keempat, film tersebut sudah berhasil mendapat USD7,5 juta atau Rp72,9 miliar. The Big Wedding juga diperankan para bintang Hollywood seperti Robert De Niro, Katherine Heigl, Robin Williams, dan Amanda Seyfried.

Sementara itu, Oblivion yang pekan lalu menepati urutan pertama kini harus turun satu peringkat di posisi dua. 42 pun terpaksa menempati posisi ketiga, dan G.I. Joe: Retaliation semakin terperosok ke bawah.

Berikut daftar box office pekan ini:

Pain and Gain
- USD20 juta
Oblivion - USD17,4 juta
42 - USD10,7 juta
The Big Wedding - USD7,5 juta
The Croods - USD6,6 juta
G.I. Joe: Retaliation - USD3,6 juta
Scary Movie 5 - USD3,4 juta
Olympus Has Fallen - USD2,8 juta
The Place Beyond the Pines - USD2,7 juta
Jurassic Park - USD2,3 juta. (gal)

GANNAS Calonkan Raffi Ahmad sebagai Kadernya

GANNAS Calonkan Raffi Ahmad sebagai KadernyaJAKARTA - Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS), I Nyoman Adi Feri, SH, mengaku belum bertemu langsung dengan Raffi Ahmad sejak dibebaskan Badan Narkotika Nasional (BNN). Padahal, presenter Dahsyat ini akan dicalonkan menjadi kader GANNAS.

"Belum tahu, semalam sudah ke sini sih. Saya ketemu ibunya, ngobrol. Saya dengar Raffi pukul 03.00 WIB pulangnya," kata Nyoman saat ditemui di kediaman Raffi, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu 28 April 2013.

Lebih lanjut, Nyoman menjelaskan, bekas kekasih Yuni Shara itu merupakan calon kader GANNAS. Sehingga tak heran jika pihak Gannas bertanggung jawab penuh terhadap masalah yang dihadapi Raffi.

"Raffi ini sebenarnya calon kader kami di GANNAS, ya kami bertanggung jawab untuk kontrol dia," tutupnya.(gal)

Bebas, Raffi Ahmad Kangen Makan Bakso

Bebas, Raffi Ahmad Kangen Makan BaksoJAKARTA â€" Setelah dibebaskan dan mendapat penangguhan penahanan, Raffi Ahmad dikabarkan sangat kangen makan bakso.

Sabtu, 27 April, Raffi dibebaskan bersyarat oleh BNN. Dia pun dijemput sahabatnya, Luna Maya, dan Camelia Malik. Syahnaz, adik kandung presenter Dahsyat itu mengungkapkan, Raffi sangat kangen makan-makanan enak terutama bakso.

"Dia (Raffi) kangen makan enak, kayak mie dan bakso. Pokoknya jajanan yang enggak ada di sana (Lido) deh," kata Syahnaz saat dihubungi wartawan, Minggu 28 April 2013.

Namun setelah bebas, keberadaan bekas kekasih Yuni Shara itu masih misterius. Pasalnya, hingga kini Raffi tidak di rumahnya yang ada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Beredar kabar yang menyebutkan Raffi tengah berada di rumah saudara.(gal)

Eva Longoria Stres Cerai karena Suami Selingkuh

Eva Longoria Stres Cerai karena Suami SelingkuhLOS ANGELES- Eva Longoria membuka kembali kenangan pahitnya saat bercerai dengan pemain basket Tony Parker pada November 2010. Eva mengaku sangat tertekan hingga tidak makan akibat perceraian itu.

Eva meminta cerai setelah Tony berselingkuh dengan istri temannya sendiri. Sakitnya hati Eva begitu tahu skandal yang dilakukan suaminya saat itu. Saking tertekannya, Eva sampai tidak makan dan hanya minum kopi.

“Aku tidak makan. Aku sangat tertekan. Aku sangat sedih. Dietku adalah kopi,” kenang Eva seperti dikutip Digitalspy, Senin (29/4/2013).
 
Namun, Eva mencoba tegar jika di depan orang banyak. Padahal, Eva menyimpan kesedihan yang luar biasa di dalam hatinya. Apalagi, rumah tangganya harus berakhir karena perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

“Orang-orang terus berkata, ‘Anda terlihat luar biasa. Perceraian cocok denganmu’.  Dan aku seperti, ‘Aku tidak merasa baik. Aku tidak punya tenaga’. Aku tidak tahu, aku begitu tertekan. Maksudku, aku tahu itu momen yang sangat menyedihkan dalam hidupku, tapi aku tidak mau mengkategorikan diriku sedang depresi,” jelasnya.

Evan Rachel Wood Takut Saat Pertama Kali Ngaku Biseksual

Evan Rachel Wood Takut Saat Pertama Kali Ngaku BiseksualLOS ANGELES- Bukan rahasia lagi jika Evan Rachel Wood merupakan seorang biseksual atau suka dengan lawan jenis dan sesama jenis. Namun, istri dari Jamie Bell ini mengaku sempat ketakutan ketika hendak mengakui orientasi seksualnya itu kepada keluarganya.

Artis 25 tahun ini memang tak mau menyimpan lama-lama tentang kecenderungan seksualnya. Namun, ibu satu anak ini tetap mencari waktu yang tepat untuk bilang kepada keluarganya. Tak mudah bagi Rachel untuk menjelaskan dan membuat keluarganya mengerti.

“Bagiku, alasan kenapa aku mengakui (biseksual) adalah karena aku merasa sudah tidak lagi waktunya berdiam diri tentang itu. Aku ingin menunggu sampai waktu yang tepat dan menunggu sampai tahun yang cukup agar orang-orang tahu kalau aku tidak melakukannya untuk mencari perhatian,” jelasnya seperti dikutip Contactmusic, Senin (29/4/2013).

Evan dan Jamie Bell kencan pada tahun 2005 sampai 2008. Setelah sempat putus lama, mereka akhirnya memutuskan merajut cinta kembali pada tahun 2011. Meski menyukai wanita, mantan pacar Marilyn Manson ini bersedia menikah dengan Jamie dan sudah dikaruniai anak.

“Aku juga harus menunggu waktu yang tepat untuk bilang kepada keluargaku dan aku benar-benar gugup dan aku benar-benar ketakutan untuk membuatku keluargaku memahami juga,” tandasnya.

Nikah Kedua Kalinya, Christy Jusung Tetap Deg-degan

Nikah Kedua Kalinya, Christy Jusung Tetap Deg-degan JAKARTA - Meski sudah pernah mengalami akad nikah, Christy Jusung mengaku merasa grogi melakukan akad nikah untuk kedua kalinya ini.
 
"Detik-detiknya membuat deg-degan, proses yang sangat mengharukan, karena akhirnya aku memiliki suami lagi," aku Christy saat jumpa pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2013).
 
Perasaan grogi tak hanya dirasakan Christy, Jay Alatas yang juga pernah menikah mengaku gugup saat prosesi akad nikah.
 
"Tegang, tapi setelah selesai plong," kata Jay.
 
Setelah proses ijab qabul, Christy mendapat nasihat dari orangtua tercinta. Saat itulah dirinya mengaku sulit menahan air mata.
 
"Nasihat dari orangtua ya harus bisa menjaga rumah tangga yang baik. Nangisnya ketika meminta restu dari orangtua dan kakak. Karena mereka yang memberikan aku support sampai aku bisa kayak yang sekarang," pungkasnya.
 
Sebelumnya, Christy menikahi aktor Hengky Kurniawan pada 10 Oktober 2008 di Puteri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Bintang Pratama yang kini berumur tiga tahun.
 
Rumah tangga Christy dan Hengky hanya kuat tiga tahun, mereka memutuskan bercerai secara resmi pada 8 Agustus 2012.

Nikah, Christy Jusung Diberi Emas Putih oleh Suami Barunya

Nikah, Christy Jusung Diberi Emas Putih oleh Suami BarunyaJAKARTA - Christy Jusung resmi dinikahi pengusaha juga duda anak tiga, Jay Alatas, hari ini. Mereka pun senang telah melewati prosesi akad nikah dengan lancar.

"Alhamdulillah proses ijab qabul berjalan dengan lancar," kata Christy saat jumpa pers di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2013).

Untuk pernikahan keduanya ini, Christy mendapatkan mahar berupa seperangkat alat salat dan perhiasan.

Namun sayangnya, baik Christy maupun Jay tidak mau memberitahu berapa nilai mahar tersebut.

"Mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan. Kalau ditanya gramnya kita enggak bisa jawab," kata Christy merahasiakan.

Biar gak publik gak terlalu penasaran, presenter infotainment Obsesi Global TV itu mengatakan, dirinya diberi emas putih.

"Emas putih akan melambangkan cinta kita yang putih. Simbol dan makna mas kawin enggak ada, dan enggak ada simbol, kita memilih bersama dan keinginan kita bersama," jelasnya.

Pipik Sudah Tak Tangisi Kepergian Uje

Pipik Sudah Tak Tangisi Kepergian UjeJAKARTA - Presenter juga komedian Deswita Maharani mengunjungi kediaman janda Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawaty untuk kedua kalinya.

Ia ingin memberikan sokongan moril kepada Pipik yang belum lama ditinggalkan sang suami untuk selama-lamanya.

"Ini kedua kalinya, sebelumnya waktu malam Uje meninggal," kata Deswita saat ditemui di kediaman almarhum, di Perumahan Bukit Mas Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2013).

Menurut Deswita, saat ini Pipik sudah semakin tegar menerima kenyataan kehilangan suami tercinta. Bahkan Pipik sudah tidak menangis lagi saat diajak bicara.

"Dibanding hari pertama, melihat setelah dua hari Uje meninggal, jauh lebih tegar dari kemarin, kelihatan lebih kuat. Ceritanya sudah enggak pakai nangis lagi," ujarnya.

Pernikahan Christy Jusung-Jay Alatas Habiskan Rp590 Juta

JAKARTA - Christy Jusung dan Jay Alatas sedang melangsungkan pernikahan di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu, 28 April 2013.

Untuk prosesi pernikahannya sendiri menelan biaya Rp590 juta. Dari hasil data yang diterima wartawan, biaya yang dikeluarkan digunakan untuk memesan variasi makanan seperti, kambing guling, Hainan chicken, Wagyu rib eye, Sushi, Sashimi, Sate, dan Crepes yang akan disajikan pada resepsi malam nanti. Makanan tersebut memiliki biaya per porsi Rp588 ribu.

Jumlah uang sebesar Rp590 juta tersebut sudah terhitung dengan fasilitas hotel seperti, penginapan dua malam di kamar penghantin, satu malam di executive room dan paket SPA selama tiga jam.

Namun uang sebesar itu belum termasuk dengan pakaian pernikahan keduanya, yang dipakai pada acara akad dan resepsi.

Prosesi Akad Nikah Christy Jusung-Jay Alatas sedang Berlangsung

JAKARTA - Diawali dengan pembacaan ayat suci, aktris Christy Jusung menjalani prosesi pernikahan dengan pengusaha juga duda tiga anak, Jay Alatas.

Akad nikah berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, hari ini, mulai pukul 16.00 WIB.

Christy tampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna merah muda. Sedangkan Jay memakai beskap dengan celana panjang, dan peci berwarna serba putih.

Proses akad nikah berlangsung khusyuk. Namun sayangnya awak media tidak diizinkan meliput secara langsung. Hanya diperbolehkan meliput melalui monitor televisi.

Ini pernikahan kedua bagi artis sinetron dan presenter cantik ini. Sebelumnya, Christy menikah dengan aktor Hengky Kurniawan di Puteri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, pada 10 Oktober 2008. Mereka bercerai pada 8 Agustus 2012.

Raffi Ahmad "Menghilang", Apakah Bersama Luna Maya?

Raffi Ahmad "Menghilang", Apakah Bersama Luna Maya?JAKARTA - Raffi Ahmad belum diketahui keberadaannya sampai sekarang setelah keluar dari markas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sabtu 27 April kemarin.

Raffi bisa menghirup udara bebas setelah mendapat penangguhan penahanan dari BNN. Ia mendapat status bebas bersyarat.

Meski telah keluar dari penjara BNN, keberadaan Raffi Ahmad belum terlihat di kediamannya, di Jalan Gunung Balong Kavling VII Nomor 16 I, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ibunda Raffi, Amy Qanita pun belum mau memberikan informasi posisi anaknya sekarang.

Ada yang menarik, di detik-detik terakhir Raffi bebas, ada sosok Luna Maya yang selama ini menggantikan posisi Raffi jadi presenter Dahsyat. Luna sengaja menjemput Raffi saat perjalanan pulang dari markas BNN walau belum diketahui sampai sekarang pulang ke mana.

Ibunda Raffi, Amy Qanita, saat ditemui media di kediamannya, mengatakan buah hatinya itu belum pulang ke rumah.

"Raffi enggak ke sini (rumah)," katanya, Minggu (28/4/2013).

Saat ditanya lagi, apakah Raffi menemui neneknya di Bandung, Amy bilang belum.

"Belum nanti," jawabnya.

Namun, Amy memastikan Raffi segera pulang ke rumah dan mau bertemu dengan media.

"Nanti juga pasti ketemu, pasti nanti bicara. Nanti pasti Raffi ke sini kok. Pasti dong, rumahnya di sini," tandasnya.

Lalu, ke mana dulu Raffi? Apakah kini sedang beristirahat ditemani Luna Maya?

Raffi sempat mengenyam jadi tahanan di markas BNN di Cawang, Jakarta Timur, pada 27 Januari 2013 sejak ditangkap di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia lalu dipindahkan ke ke pusat rehabilitasi pecandu narkoba di Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 18 Februari 2013.

Film Kerasukan Dibintangi Arumi Bachsin Ditarik dari Bioskop

Film Kerasukan Dibintangi Arumi Bachsin Ditarik dari BioskopJAKARTA -- Produser film Kerasukan, Firman Bintang merasa kesal dengan dugaan monopoli jaringan bioskop 21. Ia memutuskan menarik peredaran film tersebut dari bioskop nasional.

''Inilah akibatnya kalau pemilik bioskop merangkap menjadi importir film. Tentunya mereka akan mengutamakan film impor. Ini yang saya rasakan tidak fair,'' katanya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (28/4/2013).

Film yang bergenre horor dibintangi oleh Arumi Bachsin  dan Jessica Merlein ini naik di bioskop pada Kamis, 25 April 2013. Firman mengambil sikap menarik kembali filmnya karena keterbatasan layar bioskop yang diberikan pihak jaringan 21.

Firman merasa ada perlakuan diskriminasi terhadap filmnya ketika disandingkan dengan film Iron Man 3. Film tersebut, kata dia, seharusnya baru mulai tayang perdana pada Jumat (26/4).

Lebih lanjut ia mengatakan, Iron Man 3 ternyata tayang sehari lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Iron Man 3 dengan leluasanya mendapat 355 layar di hari pertama.

''Padahal sesuai kesepakatan hari Kamis adalah jadwal awal diputarnya film nasional,'' sesalnya.

Dampak dugaan monopoli ini, kata Firman, tak hanya memakan korban satu film nasional saja.

"Film lainnya, seperti Mursala, Java Heat, 9 Summers 10 Autumns, yang  diputar hanya di 75 layar jadi hancur semua,'' ujarnya gusar.

Firman kini khawatir dugaan monopoli bioskop 21 akan mengubur film nasional, ia lalu meminta pemerintah segera campur tangan. Selain itu, Firman yang menjabat ketua umum Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI), memberi himbauan kepada para produser.

''Saya mengimbau kepada seluruh produser, khususnya anggota PPFI agar mereka  menghentikan produksi layar lebarnya,'' ujarnya.

Sunaryo perwakilan dari dari Grup 21 membenarkan film Kerasukan telah ditarik dari peredaran. Menurutnya, itu atas kemauan dari Firman Bintang sendiri.

''Memang benar bahwa film Kerasukan telah ditarik dari peredaran oleh Pak Firman. Itu kemauannya,'' katanya.

BNN: Raffi Ahmad Berhak Ganti Pengacara

BNN: Raffi Ahmad Berhak Ganti PengacaraJAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad bisa menghirup udara bebas setelah Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan penangguhan penahaan pada Sabtu 27 April kemarin.

Sebelum Raffi resmi dibebaskan, ia mendapat diperiksa oleh BNN tanpa didampingi kuasa hukum Hotma Sitompul. Hal ini pula yang menyebabkan Hotma merasa kesal bebasnya Raffi tanpa sepengetahuan dirinya.

Humas BNN Sumirat yang dihubungi wartawan via telefon genggamnya mengakui pemeriksaan Raffi tak didampingi Hotma.

"Iya memang saat diperiksa kemarin Raffi tidak didampingi oleh Hotma Sitompul," katanya, Minggu (28/4/2013).

Sumirat mengaku tak tahu jika Raffi sudah mengganti pengacara atau belum. "Saya belum mengeceknya, apakah Raffi sudah memasukkan pengganti atau belum. Sebaiknya hal itu ditanyakan langsung ke Raffi, tapi dia punya hak melakukan penggantian pengacara," tandasnya.

Ada kabar sempat beredar, ada kesepakatan antara BNN dan Raffi Ahmad. Isinya, BNN akan memberikan penangguhan penahanan jika Raffi bersedia mengganti kuasa hukumnya, Hotma Sitompul. Kabar itu pun sudah diakui langsung oleh Hotma.

Raffi Bebas, Hotma Sitompul akan Laporkan BNN ke Presiden

Raffi Bebas, Hotma Sitompul akan Laporkan BNN ke PresidenJAKARTA - Bebasnya Raffi Ahmad masih menyimpan polemik. Beredar kabar presenter Dahsyat itu ditangguhkan penahanannya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena ada "barter" antara Raffi dengan BNN.
 
"Barter" yang dimaksud, Raffi bisa menghirup udara bebas jika mau mengakhiri didampingi pengacara kondang Hotma Sitompul
 
Hotma sendiri saat dihubungi wartawan, kemarin, tak bisa menerima jika kabar itu benar. Ia akan melaporkan BNN ke Presiden dan Menteri Hukum dan HAM.
 
"Kalau benar info yang kita terima Raffi dipaksa untuk mencabut surat kuasa sebagai syarat dikeluarkan atau dibebaskan,  kami segera lapor Presiden, lapor Menteri Hukum dan HAM," katanya.
 
Ia juga merasa kecolongan bebasnya Raffi tidak berdasarkan sepengetahuannya sebagai pengacara.
paskan.  
"Bagaimana bisa kuasa hukum tidak tahu kalau raffi dikeluarkan?" sesalnya.
 
Hotma juga sempat mengutarakan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita dipaksa BNN untuk melepaskan kuasa hukumnya, Hotma Sitompul, sebagai syarat Raffi bebas.