Monday, April 29, 2013

"Raffi Butuh Waktu untuk Sendiri"

"Raffi Butuh Waktu untuk Sendiri"JAKARTA - Jessica Iskandar mengaku sangat senang, sahabatnya, Raffi Ahmad, telah dibebaskan Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun, dia belum menghubungi presenter Dahsyat itu.

"Apapun itu, dengar Raffi ada di luar (bebas) senang. Kejutan gembira, karena rasanya senang teman bisa hirup udara bebas lagi," ujar Jessica saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/4/2013).

Meski begitu, Jessica belum menghubungi bekas kekasih Yuni Shara ini. Jessica masih merasa segan, karena tahu Raffi masih ingin sendiri.

"Belum, karena segan. Raffi butuh waktu untuk sendiri," tandasnya.

Perlu diketahui, Raffi telah mendapat penangguhan penahanan dari BNN pada 27 April 2013, setelah dia menjalani hukuman tiga bulan akibat menggunakan narkoba.

Anak Michael Jackson Merasa Tak Dicintai

Anak Michael Jackson Merasa Tak DicintaiLOS ANGELES - Sejak kematian Michael Jackson, anak-anak King of Pop itu berada dalam pengawasan neneknya. Meski berada di antara keluarga besar, Paris Jackson justru merasa tidak dicintai.

Karena itu, remaja berusia 15 tahun ini memutuskan bertemu dengan ibu kandungnya, Debbie Rowe, dan menghabiskan waktu sebagai remaja normal. Keluarga Michael juga mendukung keputusan Paris.

"Paris mengalami gejala kecemasan yang dialami remaja dan merasa sedikit tidak dicintai. Jadi sekitar tiga bulan lalu, Paris bertemu ibunya dan berkata dia ingin memerbaiki kembali hubungan mereka. Debbie menyambutnya, dan Katherine Jakson (neneknya) mendukung hubungan mereka. Saat ini, Paris sangat bahagia dengan situasinya," ungkap sumber.

Selama tinggal bersama ibunya di California, Paris mendapat pengalaman yang luar biasa. Dia membantu Debbie mengurus kudanya, dan mengaku senang jauh dari Los Angeles.

"Dia senang dan berkata pada temannya, bahwa dia membantu kuda betina hamil di peternakan, dan bahkan cerita bagaimana dia dikejar oleh seekor ayam," lanjutnya.

Berbeda dengan Paris, anak pertama Michael, Prince Michael tidak ingin bertemu dengan ibu kandungnya karena merasa dicampakkan ketika masih kecil.

"Dia marah terhadap Debbie. Dia merasa Debbie mengacuhkannya beberapa tahun lalu," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (30/4/2013).

Jessica Iskandar: Raffi Butuh Waktu untuk Sendiri

Jessica Iskandar: Raffi Butuh Waktu untuk SendiriJAKARTA - Jessica Iskandar mengaku sangat senang, sahabatnya, Raffi Ahmad, telah dibebaskan Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun, dia belum menghubungi presenter Dahsyat itu.

"Apapun itu, dengar Raffi ada di luar (bebas) senang. Kejutan gembira, karena rasanya senang teman bisa hirup udara bebas lagi," ujar Jessica saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/4/2013).

Meski begitu, Jessica belum menghubungi bekas kekasih Yuni Shara ini. Jessica masih merasa segan, karena tahu Raffi masih ingin sendiri.

"Belum, karena segan. Raffi butuh waktu untuk sendiri," tandasnya.

Perlu diketahui, Raffi telah mendapat penangguhan penahanan dari BNN pada 27 April 2013, setelah dia menjalani hukuman tiga bulan akibat menggunakan narkoba.

Jessica Iskandar Kangen Peluk Raffi

Jessica Iskandar Kangen Peluk RaffiJAKARTA - Jessica Iskandar mengaku tak sabar menanti kehadiran Raffi Ahmad kembali menjadi host Dahsyat. Dia pun akan memeluk Raffi saat kembali bersua.

"Ingin banget karena kita juga semuanya tim dan penonton Dahsyat, dan penonton di rumah selalu nanyain Raffi," ujar Jessica saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/4/2013).

Pemilik buku Jedar itu akan memeluk Raffi sebagai ungkapan rasa rindunya selama ini.

"Pasti aku akan peluk, karena aku kangen, dan terharu. Biasa ketemu, dan saat enggak ada, ada yang hilang gitu," tutupnya.

Pascanikah, Laura Basuki Selektif Pilih film

Pascanikah, Laura Basuki Selektif Pilih filmJAKARTA â€" Sejak menikah, Laura Basuki mengaku lebih selektif memilih tawaran bermain film. Dia pun tidak pernah lupa meminta restu terlebih dahulu kepada suaminya.

"Dari dulu enggak pernah ada yang berubah, cuma lebih selektif lagi. Sekarang kan harus izin suami, jadi enggak sembarangan ambil peran," ungkap Laura ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 29 April 2013.

Meski begitu, Laura membantah mulai mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Menurutnya, ada pertimbangan tersendiri mengambil semua peran yang ditawarkan.

"Enggak sih bukannya mengurangi, setiap orang kan punya idealisme masing-masing. Kalau namanya rezeki sih enggak ke mana ya. Kalau enggak nikah juga enggak yakin bisa lancar terus," tandasnya.(gal)

Terry Putri Ingin Menginspirasi Kaum Wanita

Terry Putri Ingin Menginspirasi Kaum WanitaJAKARTA - Terry Putri mengaku bangga menjadi perempuan. Apalagi, banyak kaum hawa yang bisa menginspirasi lainnya.

Dalam acara malam penganugrahan Indi Women Award 2013 kepada 21 perempuan yang dinilai mampu memberikan inspirasi, Terry Putri mengaku baru menyadari banyak perempuan yang berprestasi.

"Aku jadi semangat setelah melihat 21 perempuan yang telah memberikan insipirasi. Ternyata bisa kok perempuan berprestasi yang budaya melayu menomor duakan perempuan di bawah lelaki tetapi kita bisa maju," kata Terry dikawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Dengan berkecimpung di dunia media, Terry berharap bisa menjadi Kartini masa kini. Meski dengan kodratnya sebagai perempuan yang harus menikah dan mengurus rumah tangganya kelak.

"Memberikan informasi di depan TV mudah-mudahan bisa mengabarkan berbagai informasi, mudah-mudahan itu," tutupnya.

Jadi buruh, Ririn Ekawati Tampil Polos Sebulan

Jadi buruh, Ririn Ekawati Tampil Polos SebulanJAKARTAâ€" Memerankan tokoh buruh di film Kisah 3 Titik rupanya membuat Ririn Ekawati harus tampil polos tanpa merias wajahnya selama sebulan. Dia mengaku apa yang dilakukannya demi menunjang penampilannya berakting.
 
"Satu bulan saya enggak make up karena buruh kan enggak ada yang make up, tampil apa adanya saja," ungkap Ririn ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 29 April 2013.
 
Pemeran Titik Sulastri dalam film tersebut mengaku berusaha keras mendalami perannya. Bahkan para kru film yang diproduseri Lola Amaria itu sampai tidak tega melihat wajahnya benar-benar tanpa riasan.
 
"Aku berusaha tidak menjadi Ririn seperti biasa, sampai kru melihat aku kasihan banget enggak pake make up," tukasnya.(gal)

Kesepian, Terry Putri Curhat sama Kucing

Kesepian, Terry Putri Curhat sama KucingJAKARTA â€" Artis dan juga presenter Terry Putri menyandang status janda selama setahun ini. Terry pun kerap merasakan kesepian, bahkan dia sampai curhat dengan kucing.
 
Bagi Terry, cara paling ampuh menghilangkan rasa kesepiannya cukup dengan bercerita. Kucing-kucing peliharaannya pun menjadi sasarannya untuk curhat.
 
"Dan ternyata masalah sharing bisa sama keluarga. Aku punya enam kucing dan aku ajak ngobrol aja biar enggak diproteskan. Habis kalau sama laki-laki kan kadang-kadang diprotes. Tapi kalau sama kucing tinggal protes," jelas Terry saat berbincang di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Senin 29 April 2013.
 
Terry juga mengaku enggan disebut janda. Menurutnya, janda selalu diidentikkan dengan seseorang yang butuh perhatian laki-laki.
 
"Ada orang di luaran bilang janda dalam tanda petik kurang enak, butuh ini butuh segala macam. Aku secara pribadi bukan itu yang aku perlukan," tegasnya.(gal)

Ririn Ekawati Masih Betah Menjanda

Ririn Ekawati Masih Betah MenjandaJAKARTA - Enam tahun menyandang status sebagai single parent, Ririn Ekawati mengaku tak kesepian tanpa seorang pendamping.

Pasalnya, dia masih memiliki banyak keluarga yang perduli kepadanya. Meski begitu, dia tetap merpertimbangankan untuk kembali berumah tangga.

"Aku sudah enam tahun single parent. Alhamdulilah punya anak, punya adik, punya ibu yang mikirin, aku enggak perlu khawatir. Tinggal terakhir mikirin cari jodoh buat aku," ungkap Ririn ditemui di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin, 29 April 2013 malam.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan tak menargetkan segera menikah dalam waktu dekat. Dia masih merasa nyaman dengan kesendiriannya.

"Memang mesti menikah lagi ya? Aku masih nyaman sendiri, aku percaya Tuhan pasti memberikan kita jodoh," tandasnya.

Victoria Beckham Sadar Sering Dianggap Bodoh

Victoria Beckham Sadar Sering Dianggap BodohLOS ANGELES- Victoria Adams mengakui banyak orang yang menganggapnya seperti orang bodoh setelah melihat foto-fotonya. Istri David Beckham ini memang terkenal tak pernah tersenyum ketika sedang difoto.

Karena tak pernah tersenyum di depan kamera, personel Spice Girls itu sering dianggap sombong. Victoria pun sadar dirinya banyak mendapat cibiran negatif karena jarang mengumbar senyum.

“Semua orang berpikir aku seperti orang bodoh, aku mendapat julukan itu karena aku pikir hal yang sama ketika aku melihat foto,” ujarnya seperti dikutip The Sun, Selasa (30/4/2013).

“Aku seorang yang perpeksionis, aku suka segala sesuatu menjadi benar. Aku mungkin mengalami nyeri di leher untuk bekerja karena itu begitu penting bagiku. Karena aku telah mengembang bisnisku dari awal hingga sekarang,” lanjutnya.

Miley Cyrus Tak Harus Buka Baju demi Dibilang Seksi

Miley Cyrus Tak Harus Buka Baju demi Dibilang SeksiLOS ANGELES- Berani tampil seksi dan vulgar biasanya menjadi jalan pintas bagi seorang artis atau penyanyi untuk meraih popularitas secara cepat. Miley Cyrus pun merasa tak masalah seorang artis menjual seks dalam kariernya.

Miley mengaku sedih banyak orang yang tidak bisa memisahkan ide dari sebuah keindahan dan seks. Namun, Miley tak setuju seorang artis harus melepaskan semua pakaiannya hanya untuk dibilang seksi.

“Seorang bintang ialah orang yang tidak harus melepas pakaiannya untuk menjadi seksi, karena Anda secara alami memiliki kekuatan menjadi seorang bintang,” ujar Miley seperti dikutip Digitalspy, Selasa (30/4/2013).

“Seks memang menjual, tapi Anda harus menemukan cara yang tidak hanya menunjukkan payudara Anda. Aku tidak mau menjadi model. Mereka hanya berjalan di atas panggung dan itu semua tentang pakaian mereka, atau kurangnya baju mereka,” jelasnya.

Seruni Bahar Kesal Dibilang Perebut Suami Orang

Seruni Bahar Kesal Dibilang Perebut Suami OrangJAKARTA - Seruni Bahar merasa sedih sekaligus tidak nyaman dirinya dibilang merebut suami orang lain oleh Annisa Bahar. Menurut Seruni, karena mendapat banyak pekerjaan dirinya lantas disebut perebut suami orang.

"Ucapan merebut suami orang itu membuat saya tidak nyaman sekali. Saya dibilang perebut suami orang, karena job saya lebih banyak," kata Seruni saat jumpa pers di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Sedangkan menurut kuasa hukum Seruni, AA Dani Saliswijaya, somasi kedua ini tidak dituruti Annisa, maka pihaknya akan melaporkan Annisa ke polisi karena menganggap Seruni merebut suami orang.

"Setelah kita mensomasi yang kedua, baru kita proses secara hukum. Yang dititikberatkan ini masalah merebut suami orang. Itu kan tabu sekali," timpal Dani.

TKP Kecelakaan Uje Mulai Mengarah ke Perbuatan Musyrik

TKP Kecelakaan Uje Mulai Mengarah ke Perbuatan MusyrikJAKARTA- Lokasi kecelakaan yang menewaskan Ustadz Jeffry Al Buchori masih sering didatangi banyak orang. Ada yang hanya ingin melihat, menabur bunga atau sekadar foto di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hingga hari keempat, lokasi kecelakaan Uje yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan tetap mencuri perhatian para pengguna jalan atau warga yang memang sengaja datang.

Maraknya warga yang datang ke lokasi kecelakaan mulai memunculkan kekhawatiran baru. Pasalnya, banyak warga yang datang hanya untuk berdoa di depan pohon yang ditabrak pria yang dijuluki ustadz gaul itu.

Kejadian itu pun mulai menjadi pergunjingan banyak orang di situs jejaring sosial karena dianggap berlebihan. Selain salah alamat, berdoa di depan pohon dianggap sudah menjurus ke perbuatan musyrik. Padahal, tempat yang dianggap tepat untuk mendoakan almarhum adalah di makamnya.

"Umat kita banyak yang jadi musyrik pada nyembah pohon palem bekas tabrakan uje," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Masih sempet aja ambil tanah kuburannya uje..buat apa coba? #musyrik," tulis pengguna Twitter yang lain.

"Ije meninggal, ga bisa ziarah di kuburannya malah ziarah di pohon yang almarhum tabrak, musyrik," tulis yang lainnya lagi.

Pemandangan serupa juga bisa dilihat di makam Uje di Karet Tengsin, Jakarta. Masih banyak warga yang mendatangi makam pria yang memiliki empat anak itu. Kebanyakan dari mereka memang datang untuk memberikan doa kepada almarhum. Tapi mirisnya, ada juga yang datang hanya untuk mengambil tanah dari makam Uje.

Fenomena semacam ini memang bukan hal baru di masyarakat ketika meninggalnya seorang ulama atau tokoh yang disegani. Begitu juga dengan sosok Uje yang merupakan ulama terkenal ketika masih hidup.

Putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Kencani January Jones

Putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Kencani January JonesLOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth tampaknya benar-benar sudah berakhir. Mereka dikabarkan tak lagi bersama lantaran aktor asal Australia itu dikabarkan secara diam-diam berkencan dengan January Jones.

Keduanya bertemu saat hadir di suatu acara. Liam bahkan tertangkap kamera berada di dalam satu mobil dengan January saat meninggalkan tempat tersebut. Padahal, bintang Hunger Games itu telah bertunangan dengan Miley.

Liam disebut sering datang ke rumah January untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka memutuskan menjalin hubungan secara rahasia, dan tak ingin keluar saat berkencan.

"Dia membawa wine kesukaan January, dan mereka bersama. Mereka sering kencan di dalam, mereka tak ingin pergi ke luar, karena mereka ingin membuat ini rahasia," ungkap sumber.

Miley tidak bisa menerima hubungannya dengan Liam harus berakhir. Bintang Hannah Montana ini bersikeras untuk melanjutkan rencana pernikahan mereka. Namun, aktor asal Australia itu lebih memilih bersama January.

"Miley dalam penyangkalan. Dia sangat depresi untuk menikahi Liam dan membuat hubungannya berjalan lancar. Liam tertarik melihat sampai di mana hubungannya dengan January. January melakukan banyak hal untuk membuat Liam didekatnya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (29/4/2013).

Tak Mau Minta Maaf, Seruni Bahar Somasi Annisa Bahar Lagi

Tak Mau Minta Maaf, Seruni Bahar Somasi Annisa Bahar LagiJAKARTA- Dianggap tidak mau meminta maaf, pihak Seruni Bahar kembali melayangkan surat somasi kedua kepada Annisa Bahar atas pernyataannya yang dinilai telah menghina dan mencemarkan nama baik.

"Kami menerima surat jawaban somasi pertama untuk Annisa. Pada prinsipnya Annisa tidak mau minta maaf pada Seruni atas pernyataan dia. Kami juga mengirimkan somasi kedua pada 24 April 2013," ujar kuasa hukum Seruni Bahar, AA Dani Saliswijaya, SH MH, saat jumpa pers di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Karena tidak menurut somasi pertama, untuk somasi kedua ini pihak Seruni memberikan waktu kepada Annisa 7 x 24 jam untuk meminta maaf. Jika tidak juga dipenuhi, maka pihak Seruni tak segan-segan melapor ke polisi.

"Kami memberikan jangka waktu 7 x 24 jam untuk meminta maaf kepada Seruni. Jika tidak, maka kami akan menempuh jalur hukum, baik perdata atau pidana," tegasnya.

Masih Kecil, Brangelina Ajari Anaknya Pacaran

Masih Kecil, Brangelina Ajari Anaknya PacaranLOS ANGELES - Angelina Jolie menjadi mak comblang putra pertamanya, Maddox (11), dengan anak dari seorang teman. Bintang Salt itu sukses membuat mereka berkencan, dan siap bertemu untuk kedua kali.

"Pertama kali mereka pergi ke tempat burger, dan bioskop. Semua orang bungkam tentang gadis itu, karena tak ingin mengubah kehidupannya. Dia berumur 12 tahun, memiliki rambut gelap dan suka sepak bola," ungkap sumber.

Keduanya diketahui pertama kali bertemu di sebuah pesta, dan saling bertukar nomor telepon. Pasangan remaja ini pun saling mengirim pesan setiap saat.

Angelina dan Brad Pitt yang akrab disapa Brangelina, baru tahu Maddox tengah mendekati seorang gadis setelah anak mereka yang lain, Pax mengadu.

Ibu enam anak itu pun langsung mengecek ponsel Maddox dan menawarkan bantuan  menjadi mak comblang.

"Hal pertama yang dilakukan Angie adalah memegang ponsel Maddox dan memastikan percakapan mereka masih wajar. Ketika dia menyadari semuanya sangat lucu, dia bertanya apakah Maddox ingin pergi dengan gadis itu lagi," lanjutnya.

Tak hanya Angelina, Brad juga mengajari Maddox untuk memerlakukan seorang gadis dengan baik. Aktor tampan ini memberitahukan anaknya bahwa dia harus membukakan pintu, dan bersikap baik selama pergi berkencan.

"Maddox sangat senang, jadi Angie menelepon orangtua gadis itu dan memastikan semuanya berjalan baik. Dan Brad mengajari Maddox bagaimana memerlakukan seorang gadis muda, seperti membukakan pintu untuknya dan bersikap baik. Sekarang Maddox siap untuk kencan kedua dan melakukan bowling, dan bermain di Universal Studios, apapun yang diinginkan sang gadis," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Senin (29/4/2013).

Biar Terkenal, Bebizie Pantang Pergi ke Dukun

Biar Terkenal, Bebizie Pantang Pergi ke DukunJAKARTA- Penyanyi dangdut, Bebizie mengungkapkan bahwa banyak artis yang menggunakan jasa dukun agar kariernya semakin cemerlang. Namun, Bebie tak mau menggunakan jasa dukun demi kariernya.

"Percaya sih aku percaya, karena ada beberapa orang yang punya keahlian khusus ya. Bebi kan memang ada keturunan dari Banten," kata Bebi saat berkunjung ke kantor Okezone, belum lama ini.

Bebi memilih berusaha sekuat tenaga agar bisa terkenal dan kariernya terus menanjak. Bagi Bebi, selain terus berusaha, dia juga tak lupa berdoa agar kariernya sukses.

"Aku sih enggak mau memfasilitasi dengan dukun, kayaknya enggak. Aku sih cenderung ke diri sendiri saja, tetep positif thinking, terus berusaha dan berdoa kepada Tuhan," pungkasnya.

Demi Fans, Ashton Kutcher Bertengkar dengan Petugas Keamanan

Demi Fans, Ashton Kutcher Bertengkar dengan Petugas KeamananLOS ANGELES - Ashton Kutcher tak bisa menyembunyikan kekesalan saat seorang petugas keamanan melarangnya menyapa para penggemar di festival musik Stagecoach, pekan lalu.

Kekasih Mila Kunis ini dikabarkan tidak terkesan dengan sikap petugas keamanan yang berusaha mencegahnya bersalaman dengan seorang penggemar wanita. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (29/4/2013).

Aktor tampan ini berada di festival musik Stageecoach untuk melihat penampilan Nick 13 dan Dwight Yoakam. Dia pun duduk di bangku VIP. Ketika Ashton ingin menyapa penggemar yang datang ke arahnya, petugas itu tiba-tiba masuk dan mendorong mereka.

Bintang Two and a Half Men itu tidak terima, dan kembali mendorong petugas keamanan hingga teman-temannya terpaksa memisahkan mereka. Setelah keributan itu, Ashton memutuskan meninggalkan acara.

Anne Hathaway Suka Ngeganja?

Anne Hathaway Suka Ngeganja?LOS ANGELES - Anne Hathaway dikabarkan senang mengonsumsi narkoba. Aktris cantik ini terlihat mengisap rokok yang mirip dengan ganja saat bulan madu dengan suaminya, Adam Shulman, Oktober lalu.

Tabloid asal Amerika, National Enquirer bahkan berhasil mendapatkan foto ketika peraih Oscar ini pergi bersama seorang pria yang tak dikenal saat dibawah pengaruh ganja.

"Dalam satu foto terlihat lintingan yang mirip sepergi ganja ditangannya dan merangkul seorang pria tak dikenal. Pria itu memiliki mata berwarna merah dan tertawa. Sangat jelas mereka menghabiskan waktu bersama saat pesta," ungkap sumber.

Foto itu disebut sangat bertolak belakang dengan image seorang wanita baik-baik yang selalu ditampilkan Anne. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (29/4/2013).

"Anne tidak mengenakan make up, matanya merah. Dia tampak habis berpesta, meski dia suka menampilkan image wanita yang baik, foto itu bukanlah hal yang ingin kau lihat dari sosok Anne yang berusaha terlihat sempurna di publik," lanjutnya.

Beberapa teman dekat Anne khawatir aktris cantik ini akan melakukan hal yang dapat menghancurkan kariernya. Mereka juga berharap Anne dapat berpisah dari sang suami karena dianggap hanya memberikan pengaruh buruk.

"Dia (Adam) memiliki gelar di teater dan benci bahwa tak bisa mendapatkan waktu istirahat sementara Anne dan beberapa temannya sangat sukses. Dia adalah pria bermasalah. Semua orang berharap Anne mencampakkannya," tutup sumber.

Pakai Jilbab, Dewi Sandra Gak Mau Menggoda Lagi

Pakai Jilbab, Dewi Sandra Gak Mau Menggoda LagiBANDUNG - Setelah memutuskan berhijab, Dewi Sandra harus lebih selektif memilih pekerjaan di dunia hiburan. Istri Agus Rahman ini pun tidak ragu menolak tawaran pekerjaan bila harus membuka auratnya.

"Yes, saya tolak job, iya banget, meski pun honor lumayan. Sampai ada yang tawari mau enggak masih nyanyi tapi pas nyanyi saja buka jilbabnya. I said no, it's not the whole concept of hijab. Kalau misal orang pengin lakukan itu, pilihan dia. Saya, ini pilihan saya untuk konsisten, dan insya Allah tidak termasuk yang plin plan dan kecewakan diri saya. Saya selalu doa, tolong jaga saya supaya jangan terbuai dengan godaan yang ada di luar sana," ungkap Dewi.

Meski harus menolak banyak pekerjaan, wanita berusia 33 tahun ini tidak bimbang mengenakan penutup kepala di setiap penampilannya.

"Carrier life enggak sebebas dulu. Enggak bisa manggung di mana-mana, pilih tempat yang cocok sama pribadi saya sekarang, image enggak boleh sembarangan. Nyanyi pun kemarin-kemarin masih antara. Saya pengin nyaman dulu, it's like lembaran baru," akunya.

Bahkan, bekas istri Glenn Fredly dan Surya Saputra ini tidak ragu meninggalkan gaya khasnya saat perform demi menjalankan akidah yang benar. Dia pun sering berkonsultasi kepada ustadz atau ustadzah.

"Yes. Next akan ada project musik sama Wardah. Dance masih Dewi Sandra, tapi gaya disesuaikan. Kita belum cari formula yang tepat. Gerakannya enggak mungkin kayak cacing kepanasan, sudah enggak ada, gaya yang mengundang (menggoda) juga. Bahkan nyanyi dengan desahan, suara-suara yang mungkin sebelumnya pernah ada, enggak mungkin. Saya pelajarin tanya sama ustadz dan ustadzah, belajar dari nol," tutupnya.

Berita lainnya: 

http://celebrity.okezone.com/read/2013/04/29/33/799367/dewi-sandra-curhat-soal-anak
http://celebrity.okezone.com/read/2013/04/13/33/790955/dewi-sandra-terus-berdoa-minta-dimantapkan-berjilbab
http://celebrity.okezone.com/read/2013/03/06/33/771990/usai-umrah-dewi-sandra-mantapkan-hati-berjilbab

Biasa Goyang SBY, Bebizie Ogah Nyaleg

Biasa Goyang SBY, Bebizie Ogah NyalegJAKARTA - Berbeda dengan artis lainnya yang beramai-ramai mencalonkan diri menjadi anggota legilastif, pedangdut pendatang baru Bebizie memilih menggeluti dunia hiburan.

Sempat menjadi penyanyi di acara-acara partai Demokrat, dan bergoyang di depan Susilo Bambang Yudhoyono, pelantun "Goyang Nyamuk" itu menolak tawaran menjadi anggota legislatif di tingkat DPR atau DPRD.

"Tadinya Bebi mau, tapi mungkin jalan Allah lain, karena tahun ini Bebi rekaman," kata Bebi saat berkunjung ke kantor Okezone, di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun, untuk saat ini Bebi memilih memfokuskan diri di dunia hiburan dulu. Meski pemilik nama lengkap Sari Sri Mulyati itu tidak memungkiri akan terjun ke politik di masa mendatang.

"Jadi Bebi belum siap ke politik, tapi jujur Bebi suka dengan politik," tandasnya.

Keluarga Rahasiakan Penyakit Deddy Mizwar

Keluarga Rahasiakan Penyakit Deddy MizwarJAKARTA - Selain tak ingin diganggu, pihak keluarga juga berpesan agar pihak Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) tidak memberitahu penyakit yang diderita Deddy Mizwar.

"Kami tidak bisa memberitahu apa penyakitnya, kami tidak bisa memberikan rekam medik pasien kepada orang lain. Pihak keluarga menyampaikan pesan agar kami tidak memberitahukan apa penyakitnya," ujar Coorporate Comunication and Public Relation RSPI Grup, Karina saat ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Pihak keluarga telah membatasi RSPI untuk memberikan keterangan yang jelas. Bahkan, pihak rumah sakit tidak dapat memberikan rekam medik kepada awak media.

"Kami dibatasi, itu atas permintaan keluarga. Berdasarkan undang-undang rekam medik pasien tidak bisa diberikan," katanya.

Saat awak media menanyakan apakah bintang film Naga Bonar itu sempat dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD), lagi-lagi pihak RSPI enggan memberikan keterangan.

"Itu juga tidak bisa kami berikan," elaknya.

Usai Wajib Lapor, Raffi Ahmad Tebar Senyuman

Usai Wajib Lapor, Raffi Ahmad Tebar SenyumanJAKARTA- Setelah menghirup udara kebebasan sementara, Raffi Ahmad muncul kembali di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur. Kedatangan tersangka kasus narkoba itu untuk menjalani wajib lapor yang harus dilakukan sebagai tahanan kota.

Raffi yang datang sekira pukul 13.30 WIB bungkam seribu bahasa hingga pulang kembali sekira pukul 15.00 WIB dengan mobil Land Rover bernopol B 104 SOR. Bekas kekasih Yuni Shara itu langsung meninggalkan kantor BNN.

Raffi yang terlihat tenang hanya melempar senyum dan melambaikan tangan kepada para awak media yang tengah berada di BNN.

Pihak BNN menutuskan memberi penangguhan tahanan kepada presenter Dahsyat itu setelah menjalani hukuman tiga bulan. Raffi saat ini memang menjadi tahanan kota dan diharuskan melakukan wajib lapor.

Dewi Sandra Curhat Soal Anak

Dewi Sandra Curhat Soal AnakBANDUNG - Satu setengah tahun menikah dengan Agus Rahman, Dewi Sandra belum juga dikaruniai momongan. Dari dua kali pernikahan sebelumnya, wanita blasteran Brazil ini memang belum memiliki satu anak pun.

Saat disinggung masalah anak, artis yang kini memakai jilbab itu mengaku tak menunda memiliki momongan.

"Ini pertanyaan yang selalu ditanyakan orang-orang. Ya, secepatnya, kan manusia hanya bisa berdoa dan berserah. I mean punya anak itu impian setiap wanita, tapi saya enggak punya, kun fayakun, kan enggak bisa 'Dewi, hamil ya lo, hamil enggak lo sekarang juga jadi?,'. Itu enggak bisa, karena sudah ada kuasa yang lebih besar dan, saya cuma bisa ikhlas, berdoa, dan berusaha," ungkap Dewi ditemui di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Pelantun "Tak Ingin Lagi" ini pun memastikan tidak memiliki masalah untuk memiliki buah hati.

"Enggak juga, dari dulu juga enggak pernah (nunda momongan). For some people, ada yang langsung bisa (hamil), subur banget, saya memang tidak ada masalah dengan apapun, cuma memang belum dikasih saja. Jadi mungkin disuruh latih saja, lebih sabar," tutupnya.

Seperti diketahui, Dewi Sandra menikah dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011. Sementara sebelumnya, Dewi pernah menikah dengan Glenn Fredly dan Surya Saputra.

Ivan Bantah Pernah Menuduh Venna Melinda Selingkuh

Ivan Bantah Pernah Menuduh Venna Melinda SelingkuhJAKARTA- Ivan Fadilla pernah mengatakan bahwa mengenal pria yang dikabarkan dekat dengan istrinya, Venna Melinda. Namun, Ivan menolak disebut dirinya menuding Venna telah berselingkuh dengan pria yang berprofesi sebagai politisi itu.

"Saya tidak pernah menuduh masalah PIL (Pria Idaman Lain). Kalaupun dituduh, bukan ke saya. Biar saya dan Venna yang tahu," ucap Ivan ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Menurut Ivan, tidak ada manfaat baginya menyebarkan identitas pria yang diduga telah berselingkuh dengan istrinya. Namun, dia tak ingin mengomentari lebih jauh mengenai dugaan adanya pria ketiga dalam rumah tangganya.

"Tidak ada gunanya saya melakukan itu. Apa untungnya, apa tujuannya. Biar dia yang menjawab," tandasnya.

Dirawat, Keluarga Minta Deddy Mizwar Tak Diganggu

Dirawat, Keluarga Minta Deddy Mizwar Tak DigangguJAKARTA - Pihak Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) membenarkan aktor kawakan Deddy Mizwar tengah menjalani perawatan. Bintang film Naga Bonar itu dirawat di RSPI sejak Minggu, 28 April, pukul 23.00 WIB.

"Iya benar kalau Deddy Mizwar ada. Masuknya sejak tadi malam, sekitar pukul 23.00 malam," kata Coorporate Comunication and Public Relation RSPI Grup, Karina, saat ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Saat ini, calon Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih itu tengah menjalani perawatan. Bahkan pihak keluarga berpesan agar Deddy istirahat total dan tidak diganggu oleh siapa pun.

"Keluarga beliau pesan tidak mau diganggu, dia minta bedrest total," tandasnya.

Ayah Tak Suka Chris Brown Balikan dengan Rihanna

Ayah Tak Suka Chris Brown Balikan dengan RihannaLOS ANGELES - Ayah Chris Brown, Clinton Brown tidak terlalu setuju dengan keputusan anaknya kembali kencani Rihanna. Dia menilai pelantun "Diamonds" itu bukan pasangan yang baik.

"Kamu harus memiliki keseimbangan dalam hubungan. Kamu harus punya seseorang yang spontan dan aneh, tapi kamu juga harus punya seseorang yang rendah hati dan logis. Aku benci memberikan contoh, tapi Michael Jackson, Whitney Houston dan Amy Winehouse, apakah itu suatu pemberian, bahwa kamu tidak akan terkenal dan beruntung tanpa harus diakhiri dengan kematian?," kata Clinton.

Clinton mengaku lebih suka jika Chris berkencan dengan Karrueche Tran atau jebolan American Idol, Jordin Sparks. Dia menilai keduanya adalah sosok wanita pendiam yang lebih cocok mendampingi pelantun "Next to You" itu.

"Aku secara pribadi suka Jordin Sparks. Dia seorang wanita muda yang sehat, sangat cantik. Aku juga suka Karrueche. Mereka terlihat hebat bersama. Ketika dia berada di sekitarku, tenang, lemah lembut, dan menghormati adalah image yang dia perlihatkan," lanjutnya.

Namun, Clinton tidak melarang Chris untuk menjalin hubungan asmara dengan Rihanna selama bisa merubah sikapnya yang gemar berpesta dan menjadi ibu sempurna untuk anak mereka.

"Kebiasaan pesta mungkin harus diubah. Aku tidak berpikir mereka secara spontan akan memiliki anak dengan kebiasaan mereka seperti itu. Itulah sebabnya aku tidak melihat itu akan terjadi, tapi semuanya bisa terjadi," tutup clionton. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (29/4/2013).

Raffi Ahmad Dipaksa Cabut Laporan di Komnas HAM & MKDKI

Raffi Ahmad Dipaksa Cabut Laporan di Komnas HAM & MKDKIJAKARTA â€" Penangguhan tahanan Raffi Ahmad ternyata dibayar mahal, yakni dengan mencabut laporan di Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) dan Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia (MKDKI).

Menurut bekas tim pengacara Raffi, Gloria Tamba, pencabutan tersebut atas dasar pemaksaan dari pihak BNN. Karena pihak BNN dikabarkan ketakutan dengan hasil di MKDKI, dan Komnas HAM.

"Raffi dipaksa cabut pengaduan di MKDKI sama Komnas HAM juga. Karena kabarnya BNN ketakutan dengan hasil di MKDKI, dan Komnas HAM," kata Gloria saat dihubungi wartawan, Senin (29/4/2013).

Menurut Gloria, Raffi terpaksa mengambil keputusan mencabut laporan-laporannya. Bahkan, dia juga diminta melepas tim kuasa hukumnya. Namun hal tersebut dinilai wajar oleh Gloria, pasalnya kondisi presenter Dahsyat ini sedang tertekan.

"Dia terpaksa, dan tertekan secara psikologis, daripada Raffi tetap ditahan di tempat rehab. Siapapun pasti akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Raffi," ungkapnya.

Meski mengaku tidak bisa berbuat banyak, Gloria meyakini yang telah terjadi saat ini merupakan sebuah penghinaan.

"Jelas itu penghinaan terhadap profesi kami. Tapi kalau itu yang terbaik untuk Raffi, kami mau bilang apa. Tapi Raffi sudah bilang akan kembali menunjuk kami (sebagai kuasa hukum). Hak menunjuk pengacara adalah hak asasi, enggak bisa dibatasi, apalagi dikekang," tandasnya.(gal)

Didin Bagito Prihatin dengan Nasib Komedian Saat Ini

Didin Bagito Prihatin dengan Nasib Komedian Saat IniJAKARTA - Sebagai sesama komedian, Didin Pinasti atau yang akrab disapa Didin Bagito merasa prihatin dengan kondisi komedian di Tanah Air. Menurutnya, banyak pelawak yang tidak memberikan sesuatu yang membangun.

"Agak sedikit resisten juga ya, karena saya juga masih pelaku (comedian). Cuma, di sisi lain, masyarakat sendiri sudah merasakan itu. Bahwa di tengah-tengah maraknya dunia komedi di televisi, tidak diimbangi dengan hal-hal yang membangun," ujar Didin saat ditemui dalam acara ulang tahun PaSKI ke-8 di Planet Hollywood, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu 28 April 2013 malam.

Sebagai pelawak senior, Didin mengajak seluruh insan komedi membuat lawakan yang sehat. Kata Didin, sudah waktunya para komedian memiliki tanggung jawab moral.

"Ayo, bikin komedi yang sehat lah. Harusnya, sebagai pelaku humor punya sedikit tanggung jawab moral," tegas Wakil Ketua PaSKI itu.

Sebagai anggota PaSKI, Didin dan rekan-rekannya hingga saat ini berusaha menghadirkan acara-acara yang dapat diterima masyarakat.

"Kita menjaga, dan berupaya bagaimana menghadirkan acara-acara ke depannya yang menurut kriteria kita bisa diterima masyarakat, dan mengandung edukasi," tutupnya.(gal)

Uje: Mati Bisa di Mana pun

Uje: Mati Bisa di Mana punJAKARTA - Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) dikenal sebagai dai yang menggunakan motor gede (moge) sebagai sarana berdakwah. Uje pun harus meregang nyawa saat mengendarai sepeda motor Kawasaki ER650cc B 3590 SGQ miliknya.

"Memang Uje nih orang yang menikmati, boleh dibilang penghobi motor. Sebelum kenal jauh beliau memang penikmat moge. Sampai saya kenal pun beberapa kali ganti moge. Tapi saya lihat niat dia baik, itu bisa menjadi kendaraan dakwah. Beberapa kali kita berdakwah dengan ustadz memasuki kampung-kampung," kata sahabat Uje, Solmed.

Hal senada diungkapkan Ustadz Zaki, yang menilai Uje sangat akrab dengan mogenya.

"Uje motor, motor ya Uje. Selama ke Bandung saya lihat gimana lihainya dia bermotor, dan bisa menguasai motor. Memang sudah sehati," paparnya.

Karena ingin membaur dengan anak muda berdakwah menggunakan sepeda motor, Pipik Dian Irawati pun tak bisa melarangnya.

"Kalau saya melarang itu beliau punya jawaban, 'Mati bisa di mana pun mati, mau naik pesawat kalau takdirnya di pesawat ya meninggal. Karena beliau selalu bilang lima menit ke depan kita tidak pernah tahu apa skenario yang Allah berikan karena sudah menjadi catatan Allah," ujar istri Uje, Pipik.

Bahkan, demi menjalani dakwahnya, alamarhum sering mengunjungi warung yang sepi pengunjung guna berbagi rezeki.

"Touring itu dakwah , kalau enggak salah kita ke Bandung terus lanjut Ciamis atau Tasik., entar pulang mampir di mana. Kita mampir itu ke warung-warung kecil yang orang enggak datang kita datangi. Ngopi ngobrol, kita bawa rezeki deh," papar Solmed.

"Raffi Ditangguhkan karena BNN Takut Dokternya Dihukum"

"Raffi Ditangguhkan karena BNN Takut Dokternya Dihukum"JAKARTA â€" Bekas tim kuasa hukum Raffi Ahmad menegaskan, presenter Dahsyat tersebut bukan bebas, melainkan hanya ditangguhkan penahanannya.

Setelah tiga bulan ditahan Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi akhirnya bisa menghirup udara bebas. Namun, dia masih harus menjalani wajib lapor selama sepekan dua kali.

"Wajib, itu ketentuan hukum dan harus dipatuhi," kata Gloria Tamba, bekas tim kuasa hukum Raffi, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (29/4/2013).

Gloria juga membantah penahanan Raffi ditangguhkan karena alasan tulang punggung keluarga. "Tidak ada istilah itu. Raffi ditangguhkan karena BNN takut dokternya dihukum di MKDKI, dan pelanggarannya diusut di Komnas HAM," ungkapnya

Lebih lanjut, Gloria mengatakan, Raffi juga tidak dilarang melakukan aktivitas di luar kota. Pasalnya, bekas kekasih Yuni Shara ini bukan seorang tahanan kota.

"Raffi bukan bebas, tapi ditangguhkan penahanannya. Raffi tidak dilarang keluar kota, karena Raffi bukan tahanan kota. Salah itu pengacara BNN ngomongnya," tandasnya.(gal)

Merasa Dipersulit, Venna Melinda Lega Bertemu Anak

Merasa Dipersulit, Venna Melinda Lega Bertemu AnakJAKARTA- Venna Melinda akhirnya bisa bertemu kedua anaknya, kemarin malam. Artis yang juga anggota DPR itu sebelumnya mengaku dipersulit suaminya untuk bertemu anak-anaknya.

"Alhamdulillah bisa ketemu. Sudah ada pertemuan, 10 menit luar biasa. Jadi semangat untuk hari ini dan selanjutnya. Mohon doanya, minta yang terbaik," ucap Venna ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Bahkan, menurut Venna, anak-anaknya berharap dapat kembali bertemu dengannya pada Jumat mendatang. Meski sedang dalam proses perceraian, Venna meminta kepada sang suami, Ivan Fadilla untuk memperbolehkan dirinya bertemu anak-anaknya.

"Yang jelas melukin kangen banget. Atala minta es teh manis aku yang bikin. Atala minta aku yang jemput pas pulang dari Yogja tapi izin dulu ke papanya boleh ketemu apa enggak. Alhamdulillah bisa ketemu. Jumat semoga bisa jemput. 5-10 menit bisa ketemu cium rambutnya cium pipinya," terangnya.

Ivan Fadillah Sulit Jelaskan Perceraian pada Anak

Ivan Fadillah Sulit Jelaskan Perceraian pada AnakJAKARTA â€" Ivan Fadillah mengaku cukup kesulitan menjelaskan proses perceraiannya dengan Venna Melinda kepada kedua buah hatinya.

Meski anak-anaknya sudah mengetahui apa yang sedang terjadi, Ivan tetap merasa kesulitan menjelaskan duduk persoalan biduk rumah tangganya. Apalagi, sang anak menginginkan mereka untuk tetap bersama.

"Saya sulit memberikan jawaban ke anak-anak atas apa yang terjadi di antara kita," ujar Ivan, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Suami Venna ini juga tidak menampik anak-anaknya kecewa dengan perceraian tersebut. "Kecewa pasti ada, kadang teringat kenapa kok jadi bisa seperti ini," tutupnya.(gal)

Ingin Hak Asuh Anak, Venna Melinda Tak Ingin Berantem Lagi

Ingin Hak Asuh Anak, Venna Melinda Tak Ingin Berantem LagiJAKARTA â€" Seperti pada pernyataan sebelumnya, Venna Melinda bersikeras mendapat hak asuh anak seperti yang dituangkan dalam replik pada sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini.

Dalam sidang tersebut, Venna juga menegaskan tidak ingin proses perceraiannya sampai mengganggu perkembangan kedua buah hatinya.

"Jangan sampai ganggu perkembangan anak, yang penting tetap memberikan pendidikan yang terbaik," ungkap Venna ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi, juga menyatakan sikap kliennya itu bukan ingin menciptakan permusuhan dengan sang suami. Venna juga tidak ingin menjelek-jelekan Ivan Fadillah.

"Proses ini Mbak Venna enggak mau buat keributan, bukan untuk perang, tapi pertahankan anak. Mbak Venna enggak mau menjelekkan. Kami tunggu walaupun sudah dijanjikan Mbak Venna akan menerima anak-anak apapun kondisinya," tandasnya.(gal)

Biar Bebas, Raffi Ahmad Singkirkan Hotma Sitompul

Biar Bebas, Raffi Ahmad Singkirkan Hotma SitompulJAKARTA â€" Setelah dipulangkan dari Lido, Sukabumi, Jawa Barat, secara resmi Rafii Ahmad juga melepaskan tim pengacaranya, sehingga Hotma Sitompul kini sudah tidak lagi mengurusi kasusnya.

"Iya, terkecuali Raffi menunjuk kami lagi nantinya (menjadi kuasa hukum). Raffi bilang itu terpaksa, asal dia bisa keluar dulu," kata bekas tim kuasa hukum Raffi, Gloria Tamba, saat dihubungi wartawan, Senin (29/4/2013).

Menurut Gloria, sebelum Raffi dikeluarkan dari Lido, BNN sudah menyiapkan surat agar presenter Dahsyat itu melepas kuasa hukumnya. Namun, pihaknya tidak bisa memastikan apakah dikeluarkannya Hotma atas suruhan BNN.

"Yang siapin suratnya BNN sendiri. Kurang pasti apa itu (isi suratnya). Secara hukum, surat itu sudah batal dari awal," tandasnya.(gal)

Disebut Cerai demi Politik, Ini Kata Venna Melinda

Disebut Cerai demi Politik, Ini Kata Venna Melinda JAKARTA - Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah dikabarkan hanya pencitraan mereka sebagai persiapan maju di Pemilu 2014. Selain mantan Putri Indonesia itu, Ivan Fadillah juga mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. 

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi, mengimbau perceraian Venna seharusnya tidak menjandi kosumsi publik. Dia pun membantah Venna melakukan penctraan.

"Yang pasti mbak Venna enggak ada pencitraan. Jadi yang perlu ke masyarakat bukan begini perceraian jadi konsumsi publik," kata Dewi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Lebih lanjut, Dewi mengungkapkan, perceraian kliennya murni karena masalah pribadi. Menurutnya, permasalhan Venna tak ada kaitannya dengan dunia politik.

"Jadi ini tidak ada kaitannya dengan politik, kita kembali ke fakta persidangan, kita buktikan saja," tandasnya

Untuk diketahui, tidak hanya Venna yang akan terus melanjutkan kariernya sebagai wakil rakyat, muncul kabar yang menyebutkan Ivan juga tertarik menjadi calon legislatif.

Venna Melinda dan Ivan sama-sama dalam satu payung partai Demokrat. Venna melanjutkan perjuangannya dengan duduk sebagai anggota DPR Komisi X di Senayan, sedangkan Ivan Fadilla Soedjoko, tetap memilih menjadi pengurus partai.

Kenang Uje, Warga Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan

Kenang Uje, Warga Tabur Bunga di Lokasi KecelakaanJAKARTA - Empat hari sejak kepergian Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), lokasi kecelakaan di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, masih ramai dikunjungi warga.

Tak sedikit pengendara sepeda motor dan mobil berhenti di lokasi guna memberikan karangan bunga, berdoa, atau sekadar mengabadikan gambar melalui telefon selular.

Wisnu, warga Menteng Wadas Timur, yang mengaku sengaja melewati jalan tempat Uje mengalami kecelakaan untuk memberikan doa.

"Kehilangan ya, makanya saya berdoa karena saya ngerasa kehilangan beliau," ujar Wisnu kepada Okezone saat ditemui di lokasi kecelakaan Uje, Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Perlu diketahui, Uje mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor pada pukul 02.00 WIB, Jumat dini hari.