Thursday, May 9, 2013

Merasa Tidak Mampu, Iwan Fals Tolak Tawaran Nyaleg

Merasa Tidak Mampu, Iwan Fals Tolak Tawaran NyalegPURWAKARTA - Banyaknya artis yang terjun ke dunia politik akhir-akhir ini menurut musisi Iwan Fals merupakan hal yang sah-sah saja. Selama artis tersebut mengerti dengan dunia politik dan dapat menjalankan amanah dengan baik.

"Ya biarin saja kalau dia mampu. Yang jadi persoalan kalau dia gunakan popularitas untuk mendapatkan jabatan tapi dia enggak mampu menjalani tugas," kata Iwan di Kawasan Sadang, Purwakarta, Jawa Barat.

Tidak dapat dipungkiri, Iwan juga mengaku sering mendapatkan tawaran untuk terjun di dunia politik dengan menjadi anggota legislatif. Namun, karena dirinya merasa tidak mampu, Iwan akhirnya memiilih untuk fokus di dunia musik.

"Sering, cuma saya enggak mampu. Kita sering main sama ego, saya bingung menekan egonya," kata Iwan.

Selena Gomez: Kencan dengan Justin itu Gila

Selena Gomez: Kencan dengan Justin itu GilaLOS ANGELES â€" Selena Gomez mengungkapkan tentang kisah cintanya bersama Justin Bieber. Menurutnya, mengencani pelantun “Baby” ini adalah hal yang gila.

Hubungan antara Justin dan Selena memang selalu putus-nyambung. Bahkan baru-baru ini mereka digosipkan kembali menjalin kasih. Namun keduanya, belum memberikan klarifikasi mengenai status pacaran mereka.

“Ini gila dan sangat intensif. Ini sangat tidak nyaman karena kemana pun saya pergi, orang-orang mengenalinya. Saya tidak suka itu,” ujar Selena, dilansir Digitalspy, Jumat (10/5/2013).

“Saya harus bisa melawan emosi dan menikmatinya saja. Jadi saya melakukan apa saja yang saya suka, bersama teman-teman saya dan dia (Justin) juga melakukan hal yang sama,” lanjut Selena.

Belum lama ini, Selena dan Justin terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di Norwegia. Padahal, teman-teman dan keluarga Selena telah memperingatkan agar tidak lagi dekat dengan Justin.

“Kami sudah melakukan berbagai cara untuk membuat mereka (Justin & Selena) berjauhan. Namun sepertinya Justin sangat gigih,” ungkap seorang sumber.(gal)

Perjalanan Lionel Messi Akan Difilmkan

Perjalanan Lionel Messi Akan DifilmkanLOS ANGELES â€" Kisah hidup dan perjalanan karier pemain bola Lionel Messi rencananya akan dituangkan dalam sebuah film.

Pemain dari klub Barcelona ini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Rencananya, film tentang Messi ini akan dibuat oleh Epic Pictures dan hampir menyerupai gaya film Rockie.

Sejauh ini, film tersebut akan mengambil tema dari sebuah buku karya Luca Caioli yang berjudul Messi: The Inside Story of the Boy Who Became a Legend . Para petinggi Epic Pictures juga dikabarkan sudah melakukan beberapa kali pertemuan dengan penulis skenario serta sutradara ternama.

Dilaporkan jika film tentang Messi tersebut hanya akan fokus pada kisah perjalanan seorang anak muda Argentina dengan latar belakang yang miskin dan suatu saat akan menjadi pemain bola yang hebat.

Tujuannya adalah untuk membuat sebuah cerita yang penuh kekuatan dan hal-hal positif. Sehingga para penontonnya akan terinspirasi untuk mengejar impian mereka walaupun mustahil,” jelar Patrick Ewald, dari Epic Pictures, dilansir Digitalspy, Jumat (10/5/2013).

Biopic ini rencananya akan dirilis saat Piala Dunia 2014, tepatnya pada tanggal 12 Juni.(gal)

Hiii.. Miley Cyrus Pernah Tinggal di Rumah Hantu

Hiii.. Miley Cyrus Pernah Tinggal di Rumah HantuLOS ANGELES â€" Miley Cyrus menceritakan pengalaman mistisnya saat tinggal di sebuah apartemen di London

Saat itu, Miley sedang melangsungkan turnya di Eropa. Dia pun menyewa sebuah apartemen yang dulunya bekas tempat pembuatan roti. Menurut Miley, dia dan keluarga sering diganggu oleh sesuatu yang tidak bisa dijelaskan secara nyata.

“Ini benar-benar mengerikan. Saya seperti memiliki mimpi yang gila dan semuanya menakutkan. Suatu malam, adik saya, mungkin ini gila untuk kalian ketahui. Tapi dia berdiri di kamar mandi dan tiba-tiba saja saya mendengarnya menjerit,” ungkap Miley, demikian dilansir Digitalspy, Kamis (9/5/2013).

“Saya berlari ke sana dan airnya tiba-tiba menjadi panas tapi adik saya masih di sana. Tapi itu enggak kayak air, sudah berubah padahal adik saya tidak membuat apa-apa. Dan kemudian air itu berubah seperti membakar adik saya. Dia jadi benar-benar merah,” lanjut Miley.

Kekasih Liam Hemsworth ini juga memaparkan jika dia pernah melihat seorang anak kecil duduk di atas wastafel dan memperhatikannya saat mandi. Kejadian ini pun tidak hanya terjadi satu kali. Sebab di malam berikutnya, wanita berusia 20 tahun itu juga melihat kejadian yang sama.

“Saya lalu mencoba duduk di sana pada malam berikutnya dan mungkin ini memang gila. Tapi saya berani bersumpah, saya melihat anak kecil itu lagi duduk di atas wastafel sambil menendang-nendang kakinya,” jelas Miley.(gal)

Iwan Fals: Ini Mau Ngalihin Isunya Subur

Iwan Fals: Ini Mau Ngalihin Isunya SuburPURWAKARTA- Iwan Fals sempat menduga jika isu kematian tentang dirinya sebagai pengalihan isu. Namun, Iwan mengaku tidak mengetahui motif apa di balik itu. Menurut Iwan, karena isu tersebut dampaknya bisa berakibat tidak baik.

"Tapi yang penting adalah maknanya polisi, siapa tahu manajemen nanti punya waktu ya (laporan). Jangan-jangan saya yang nantinya jadi tertuduh, 'jangan-jangan ini ulah kamu (Iwan) sendiri'," kata Iwan di kawasan Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (9/5/2013).

Iwan memastikan jika dirinya juga akan memberikan ketegasan. Meski diakui Iwan sebenarnya hanya ingin membiarkan isu itu lewat begitu saja.

"Ini mau ngalihin isunya Subur, apa kasus-kasus KPK, jadi banyak itu. Jadi tinggal bagaimana manajemen ini saja. Saya sebenarnya inginnya dibiarkan, tapi liat saja nanti suasananya kayak gimana," terangnya.

Khloe Kardashian Putus Asa Belum Punya anak

Khloe Kardashian Putus Asa Belum Punya anakLOS ANGELES- Sejak menikah dengan pemain basket Lamar Odom, Khloe Kardashian memang belum dikaruniai anak. Adik Kim Kardashian itu pun merasa kesal karena sering ditanya alasan kenapa dirinya belum juga hamil.

“Aku pikir kesulitanku untuk hamil membantu banyak wanita. Apakah aku harus meminta orang untuk berhenti menanyakan soal kehamilan sepanjang waktu? Iya, tapi jangan menyesalinya,” ujarnya seperti dikutip Digitalspy, Kamis (8/5/2013).

Seperti pasangan lain, Khloe sebenarnya mengimpikan kehadiran bayi dalam rumah tangganya. Apalagi, kakaknya Kourtney sudah memiliki dua anak, sedangkan Kim sedang hamil hasil hubungannya dengan Kanye West. Namun, Khloe tak mau berputus asa untuk segera memiliki momongan.

“Orang-orang menganggapku putus asa memiliki anak. Dan memang iya, aku akan senang jika dikaruniai anak. Tapi aku masih 28 tahun, dan aku menikah 3,5 tahun. Aku cinta kehidupanku, tapi ini belum terasa lengkap saat ini,” jelasnya.

Cuplikan Film tentang Bocah Perawat Ibu Mulai Dirilis

Cuplikan Film tentang Bocah Perawat Ibu Mulai DirilisJAKARTA- Film Jangan Menangis Sinar tak lama lagi akan diputar di bioskop pada 16 Mei 2013. Sebelum resmi ditayangkan di bioskop, cuplikan atau trailer film diluncurkan.

Jangan Menangis Sinar merupakan film yang diangkat dari kisah nyata bocah kecil yang merawat ibunya bernama Sinar. Sejak usia 6 tahun, Sinar merawat ibunya yang menderita lumpuh.

Kisah getir Sinar pun mengundang Charly Van Houten untuk mendatangi rumahnya. Usai menginap di rumah Sinar di hutan kawasan Polewali Mandar, Charly tergugah membuat lagu berjudul "Sinar Pahlawanku".

Karena itulah, Ki Kusumo selaku produser film ini menggandeng Charly di film Jangan Menangis Sinar. Selain ikut bermain, Charly "Setia Band" juga mengisi soundtrack film ini.

"Jadi tak hanya gambar yang bicara, namun lagu pun ikut bercerita," terang Ki Kusumo saat dihubungi lewat telefon, Kamis (9/5/2013).

Dalam trailer berdurasi dua menit itu, film produksi Putra Kusuma Pictures didominasi soundtrack yang dinyanyikan Charly. Lagu yang dimainkan Charly juga tampil dengan aransemen baru.

"Lebih menyesuaikan dengan karakter film yang menyayat hati, sehingga membuat orang yang melihat trailer itu hanyut dalam kesedihan, dan turut merasakan penderitaan yang dialami Sinar," lanjutnya.

Selain Charly Setia Band, film ini juga dibintangi  Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Sedangkan artis ciliknya memperkenalkan Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.

Trailer Jangan Menangis Sinar bisa klik di sini.

Leonardo DiCaprio Tunggu Waktu Tepat untuk Menikah

Leonardo DiCaprio Tunggu Waktu Tepat untuk MenikahLOS ANGELES â€" Leonardo DiCaprio menegaskan jika dirinya tidak pernah mengabaikan rencana pernikahan di masa mendatang. Hanya saja, dia masih menunggu waktu yang tepat.

Aktor The Great Gatsby ini pernah dekat dengan Gisele Bundchen dan Bar Refaeli. Namun, tidak satu pun di antara mereka yang bisa membuatnya memutuskan untuk mengakhiri masa lajang.

Leo sendiri membantah jika dirinya tidak pernah ingin memiliki komitmen dengan seorang wanita. Menurutnya, semua ini hanyalah masalah waktu saja.

“Saya hanya merasa tunggu sampai waktunya datang saja,” ujar Leo, dilansir Digitalspy, Kamis (9/5/2013).

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Saya tidak pernah berusaha untuk menentukan siapa yang akan menjadi pendamping nanti. Saya hanya menjalaninya saja dari hari ke hari,” lanjut Leo.

Kisah cintanya dengan Erin Heatherton juga sepertinya tidak berhasil. Dia putus dengan Erin pada Oktober 2012 lalu. Kini, Leo dikabarkan dekat dengan Margot Robbie, lawan mainnya di film The Wolf of Wall Street.(gal)

Iwan Fals Siap Polisikan Penyebar Isu Kematiannya

Iwan Fals Siap Polisikan Penyebar Isu KematiannyaPURWAKARTA- Iwan Fals mengaku akan mempertimbangkan melaporkan penyebar isu kematiannya ke polisi. Menurut Iwan, dirinya tidak bisa memperkirakan siapa pelakunya.

"Itu mungkin yang bikin, orang yang 'haha hehe', atau mungkin juga yang bikin anak kecil," kata Iwan di kawasan Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (9/5/2013).
 
Oleh karena itu, pihaknya kini tengah mencari waktu yang tepat terkait rencana memproses pelaporan tersebut. Namun begitu, Iwan berharap jika ada orang yang mengakui perbuatannya.

 "Kalau ada waktu, laporin ke mana itu, cyber crime. Jadi kapan pertama keluar itu (isu), siapa tahu. Syukur-syukur orang itu (yang nyebarin isu) dengan gagah, ngomong, 'itu gue yang bikin, gue kesal sama Iwan' atau apa gitu, itu lebih sehat. Kalau enggak, itu ya tugas polisi," terangnya.

Pembuatan Film Jurassic Park 4 Ditunda

Pembuatan Film Jurassic Park 4 DitundaLOS ANGELES â€" Universal Studio baru saja merilis sebuah pernyataan bahwa film Jurassic Park 4 telah ditunda.

“Universal telah memutuskan untuk menunda perilissan Jurassic Park 4 dan memberikan kesempatan pada pembuat film untuk memberikan yang terbaik bagi penonton sekuel film ini,” ujar pernyataan tersebut, demikian dilansir Digitalspy, Kamis (9/5/2013).

“Kami memang sudah tidak sabar menunggu karya Colin Trevorrow untuk film ini dan kami tentunya berharap dapat segera menyaksikan buatannya (Colin). Namun para produser juga ingin menciptakan bab lain yang lebih bagus dari sejarah film ini,”.

Namun, salah seorang kru film tersebut pernah mengeluarkan pernyataan melalui Twitter-nya jika Jurassic Park 4 bukan hanya sekedar ditunda. Bahkan dari isi Twitternya, kru tersebut terlihat sangat pesimis.

“Hollywood adalah pembuat dan penghancur mimpi. Selamat tinggal JP4 (Jurassic Park 4),” tulis Todd Smoyer.

Jurassic Park 4 sendiri, rencananya akan dirilis pada 13 Juni 2014. Namun untuk tanggal barunya, pihak Universal Studio belum mengumumkan rinciannya.(gal)

Lukman Sardi Mati-matian Dalami Karakter Bung Hatta

Lukman Sardi Mati-matian Dalami Karakter Bung HattaJAKARTA- Sama seperti Ario Bayu yang merasa berat memerankan tokoh Soekarno, Lukman Sardi juga kesulitan memerankan karakter Bung Hatta.

Demi menyempurnakan perannya, Lukman pun membawa karakter Hatta ke dalam kehidupan nyatanya. Dengan begitu, akan lebih memudahkan untuk mendalami tentang Bung Hatta saat syuting.

"Gue proses ke arah sana, ada latihan, suara ada latihannya. Gue bawa ke kehidupan gue dulu, mendekati syuting harus kayak dia. Jadi terbiasa, agar jadi diri gue," ucap Lukman di media gathering film Soekarno, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 7 Mei 2013.

Dalam memerankan tokoh besar seperti Bung Hatta, bintang film Laskar Pelangi itu sampai harus mempelajari cara berjalan hingga gaya bicara wakil presiden Republik Indonesia pertama itu.

"Lebih ke visual, cara dia jalan, cara bicara sama orang, cara duduk, karakter suara. Paling enggak bisa karakter suara yang hampir sama, mudah-mudahan," tandasnya.

Meski begitu, Lukman mengaku jika karakter Hatta sangat berbeda jauh dengan dirinya. Menurut Lukman, Bung Hatta adalah pria yang selalu menjaga kerapihan.

"Bung Hatta sangat rapih sekali, bukan saya banget. Bukan berantakan tapi enggak serapih itu. Keluar kamar sudah dengan baju rapih, kayak gitu, selalu duduk di tempat itu, sangat teratur, dan itu bukan saya banget," akunya.(gal)

Iwan Fals Kesal Ingat Wajah Penyebar Isu Kematiannya

Iwan Fals Kesal Ingat Wajah Penyebar Isu KematiannyaPURWAKARTA- Iwan Fals merasa kesal dengan penyebar isu kematian dirinya. Bahkan, penyanyi legendaris ini sampai membayangkan bagaimana wajah si penyebar isu.

"Saya cuma bayangkan, gimana mukanya penyebar isu itu. Apakah cengengesan atau gimana," ujar Iwan di Kawasan Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (9/5/2013).

Lebih lanjut Iwan mempertanyakan tentang keuntungan si penyebar isu yang mengatakan jika dirinya sudah meninggal. Sebab berita meninggalnya pelantun “Bongkar” ini bukannya sekali saja. Pada tahun 2012 lalu, dia pun sempat diterpa gosip yang sama.

"Enggak ada untungnya lah bagi penyebar isu. Saya sebal saja sama penyebar isu itu," tandasnya.(gal)

Ternyata Gugun dan Uje Pernah Rebutan Cewek

Ternyata Gugun dan Uje Pernah Rebutan CewekJAKARTA â€" Persahabatan antara Gugun Gondrong dan mendiang Ustadz Jefri Al Buchory (Uje) ternyata tidak berjalan mulus. Sebab mereka sempat bertengkar karena masalah perempuan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Iwel, sahabat mereka. Menurut Iwel, ada banyak kenangan diantara mereka yang tidak bisa dilupakan, salah satunya adalah pertengkaran kecil karena masalah perebutan cewek.

"Pertemanan kita (Uje, Gugun, Iwel) itu lucu. Saya dan Jefri enggak pernah ada pertengkaran, tapi dengan Gugun ada. Ngambek-ngambekan berdua, mereka curhat ke saya. Masalah apa sih?" tanya Iwel ke Gugun, saat berada di kediaman Uje di kawasan, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu 8 Mei 2013.

"Masalah cewek," sambut Gugun tersenyum.(gal)