Saturday, May 11, 2013

Justin Bieber Bikin Daftar Janji untuk Selena Gomez

Justin Bieber Bikin Daftar Janji untuk Selena GomezLOS ANGELES â€" Untuk membuktikan rasa cintanya kepada Selena Gomez, Justin Bieber menulis daftar janji yang tidak akan dilanggar lagi olehnya.

Setelah putus dengan Selena beberapa bulan lalu, pelantun “Boyfriends” ini seperti membuat ulah untuk menarik perhatian orang-orang. Dia pun sempat dihujat oleh berbagai pihak karena sikap buruknya. Namun peristiwa tersebut ternyata malah membuat Selena simpati dan akhirnya hubungan mereka terjalin kembali.

Justin pun rupanya berusaha untuk membuat segalanya menjadi lebih baik lagi.
Dia berniat untuk memenangkan hati kekasihnya dan memperbaiki karir yang sempat hancur.

“Justin mencintai musik yang dibuat oleh Selena. Dia bekerja keras untuk menjadi seorang pria sejati dan Justin tahu jika musik yang dibuat oleh kekasihnya ini sangat penting,” ujar orang terdekat Justin, dilansir Musicnews, Minggu (12/5/2013).

“Justin sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Selena lagi. Dia juga selalu membicarakan hal-hal apa saja yang ingin dilakukannya jika bisa kembali. Justin berharap bisa menepati janjinya,” lanjut sumber tersebut.(gal)

Robert Pattinson & Kristen Stewart Beli Mesin Karaoke

Robert Pattinson & Kristen Stewart Beli Mesin KaraokeLOS ANGELES â€" Karena hobi karaokenya cukup besar, Robert Pattinson dan Kristen Stewart memutuskan untuk membeli mesin karaoke.

Pasangan yang baru saja balikan, setelah Kristen kepergok selingkuh dengan Rupert Sanders itu memang memiliki hobi yang sama dalam hal karaoke. Oleh karenanya, mereka membeli mesin karaoke untuk bisa menikmatinya berdua di rumah mereka. Selain mesin karaoke, Rob dan Kristen juga membeli perlengkapan lainnya seperti panggung dan lampunya.

“Keduanya memang sangat mencintai karaoke. Mereka sering pergi ke bar hanya untuk berkaraoke. Tapi mereka tidak bisa menikmatinya, karena ada saja yang mengganggu,” ujar seorang sumber dikutip Contactmusic, Minggu (12/5/2013).

“Jadi Rob memberi kejutan pada Kristen dengan mesin karoke mereka sendiri. Mereka membeli peralatan yang lengkap seperti lampu disko-nya, layar besar dan juga panggung mini,” lanjut sumber tersebut.

Pasangan ini kabarnya sangat bangga dengan mainan barunya. Bahkan, mereka mengundang teman-teman serta para tetangga sekitar untuk karoke bersama sampai larut malam.(gal)

Kisah Perceraian Jennifer Lopez akan Difilmkan

Kisah Perceraian Jennifer Lopez akan DifilmkanLOS ANGELES â€" Jennifer Lopez (J-Lo) berencana untuk membuat film perceraiannya dengan Marc Anthony dalam format 3D.

Pelantun “On The Floor” ini sepertinya ingin mengikuti jejak Justin Bieber dan Katy Perry yang juga sempat merilis film dokumenternya. Namun, J-Lo memiliki gaya tersendiri. Sebab, dalam film tersebut, akan terfokus pada Dance Again World Tour konsernya. Selain itu, J-Lo juga akan menceritakan tentang kisah hidupnya, termasuk perceraian yang sangat menyakitkan.

“Saya banyak melewati perubahan besar dalam hidup setelah mengalami perceraian dan lainnya. Dan saya pikir ini sangat gila, jadi mari kita masukkan saja dalam kamera,” ujar J-Lo, dilansir Contactmusic, Minggu (12/5/2013).

J-Lo dan Marc resmi bercerai pada 2011 lalu, setelah menikah selama tujuh tahun dan dikarunia dua orang anak. Sebelumnya, dia sempat mengungkapkan jika seluruh hidupnya hancur setelah mengalami perceraian.

“Ini sulit sekali, apalagi untuk bangun di pagi hari. Sangat berat. Saat anda tertekan dan sedih sepanjang hari, segalanya akan terasa sangat sulit,” ungkapnya.(gal)

Kate Upton Pasrah Punya Payudara Besar

Kate Upton Pasrah Punya Payudara BesarLOS ANGELES- Karier Kate Upton menjadi model bisa dibilang menanjak begitu cepat. Hal itu tidak lepas dari tubuh Kate yang indah dan seksi. Namun, tak jarang kritikan pedas menghampiri wanita 20 tahun ini.

Banyak juga pengamat yang menganggap tubuh Kate terlalu montok dan payudaranya terlalu besar. Kate pun tak bisa berbuat banyak menanggapi kritikan itu. Pasalnya, bagian yang dikritik merupakan bagian alami yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Hal-hal yang sedang mereka tolak adalah hal yang tidak bisa aku ubah. Aku tidak bisa mengubah ukuran bra milikku. Mereka semua alami. Aku bisa berlatih dan tetap sehat dan termotivasi, tapi aku tidak bisa mengubah beberapa hal,” jelas Kate seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (11/5/2013).

“Aku benar-benar menjalani hidup. Aku suka tubuhku. Ini adalah pemberian Tuhan. Aku merasa percaya diri dengan diriku dan ini menginspirasi wanita lain untuk merasa nyaman dengan tubuhnya,” lanjutnya.

Sejak wajahnya semakin menghiasi beberapa majalah, Kate langsung menjadi primadona dan dinobatkan sebagai model paling seksi. Sejumlah tawaran iklan pun menghampirinya. Bahkan, dia disebut sebagai wanita paling diimpikan di Amerika. Namun, Kate sadar kariernya masih panjang. Salah satu yang dia impikan adalah terjun ke dunia akting seperti yang dilakukan model lain.

“Aku selalu punya tujuan karier dan aku tahu jalan yang harus dituju untuk mencapai tujuan itu,” tandasnya.

Ibunda Tegaskan Raffi dan Wanda Belum Berkomitmen

Ibunda Tegaskan Raffi dan Wanda Belum BerkomitmenJAKARTA - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita menegaskan bahwa hubungan anaknya dengan aktris sekaligus politisi Wanda Hamidah hanya sebatas pertemanan saja.

"Yah mungkin kasus kemarin kan diawali dengan ada Wanda, tapi kalau saya lihat pertemanan mereka belum sampai sejauh mana, enggak ada konflik, enggak ada komitmen apa-apa," terang Amy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2013).

Namun diakui Amy, dirinya sangat dekat dengan Wanda. Bahkan, dirinya sempat berbicara dengan Wanda.

"Saya kenal, dekat, pernah ngobrol, ketemu sudah dua kali, saya berusaha sama teman-teman Raffi, sama teman-teman adiknya Raffi berusaha menyikapinya, berusaha dekat," kilahnya.

Sebagai orangtua, Amy inginnya Raffi mendapatkan pendamping yang usianya lebih muda. Namun dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Pencipta.

"Kalau soal umur kan katanya wanita harus lebih muda ya, karena biasanya laki-laki yang mengayomi, tapi nanti kalau jodoh yang atur Allah, biar dijalani saja," tandasnya.

Terjerat Kasus Narkoba, Raffi Terus Dinasihati Keluarga

Terjerat Kasus Narkoba, Raffi Terus Dinasihati KeluargaJAKARTA - Menurut Amy Qanita, kasus hukum yang dialami anaknya, Raffi Ahmad tentu menjadi pejaran berharga bagi dirinya dan Raffi. Kata Amy, keluarga besar juga telah memberikan wejangan untuk presenter Dahsyat itu.

"Kejadian kemarin itu kan sudah sangat berharga, buat dia itu pelajaran yang berarti, wejangan-wejangan yang dikasih keluarga besar. Dia juga akan mengerti ke depannya harus seperti apa," ungkap Amy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2013).

Dalam hal ini menurut Amy, peran ibu sangatlah penting. Ibu akan merasakan apa yang dirasakan anaknya, termasuk dirinya terhadap Raffi.

"Kan ibu sepanjang masa kan, apapun yang terjadi sama anak itu kebaikan anak ya kebaikan ibu, keburukan anak itu keburukan ibu, seorang ibu demi anak apapun akan dijalani," terangnya.

Sejak Hamil, Audy Mudah Tersulut Emosi

Sejak Hamil, Audy Mudah Tersulut EmosiBEKASI â€" Sejak mengandung anak pertamanya, Audy Item banyak mengalami perubahan, salah satunya adalah mudah tersulut emosi. Hal tersebut diungkapkan oleh suaminya, Iko Uwais.

Bintang The Raid ini mengungkapkan jika Audy menjadi lebih sensitif saat mengandung. Namun sebagai suami yang baik, Iko dapat memahami hal tersebut, Menurutnya, ini adalah pembelajaran untuk menjadi seorang ayah.

"Ya itu dia, lagi tinggi-tingginya. Akhir-akhir ini dia semakin sensitif, belajar jadi bapak dari situ. Harus bisa ngatasi dia saat seperti itu," ucap Iko ditemui di Bekasi, Jawa Barat.

Meski demikian, perubahan yang signifikan tidak dirasakan oleh Iko. Dia mengatakan jika sejauh ini, Audy berusaha keras untuk tetap menjadi seorang istri yang baik.

"Mungkin karena sudah dikasih tahu orangtua kalau orang hamil kayak gini-gini. Tapi dia enggak berubah. Dia tetap melayani saya. Dia masih normal, mungkin belum," tukasnya.(gal)

Fanny Fabriana Tak Percaya Anaknya Sudah Setahun

Fanny Fabriana Tak Percaya Anaknya Sudah SetahunJAKARTA - Aktris sekaligus model Fanny Fabriana dan suaminya merasa tidak percaya anaknya, Kimora Balqis Badrudin sudah berumur satu tahun.

"Rasanya masih baru kemarin hamil, terus tiba-tiba sudah gimana gitu," ucap Fanny ditengah-tengah perayaan ulang tahun anaknya di Chipmunk, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Fanny sendiri mengaku sudah lama menyiapkan tempat untuk anaknya merayakan ulang tahun. Dirinya memilih tempat bermain, lantaran Kimora sudah gemar bermain.

"Kalau tempat dan perayaan sudah dari jauh-jauh hari dan tempatnya memang sengaja yang ada tempat bermain, karena seru juga ya rayain di sini. Dan Kimora juga sudah ngerti sama main," terangnya.

Berduka, Malam Pertama Melvy Noviza Diisi dengan Tahlilan

Berduka, Malam Pertama Melvy Noviza Diisi dengan TahlilanJAKARTA - Meski sudah menikah dengan Adhari, aktris Melvy Noviza tetap merasa sedih. Pasalnya, malam pertama pernikahan dirayakan dengan menggelar tahlilan 40 hari ibunda tercinta yang meninggal dunia.

"Pernikahan, nanti malam tahlilan mama. Sebenarnya sedih, karena Almarhumah enggak bisa menyaksikan hari kebahagiaan saya," ujar Melvy saat ditemui di kediamannya, Perumahan Kalibata Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Satu hal yang membuat bintang sitkok Suami-Suami Takut Istri ini selalu terkenang ialah, mendiang ibunya ingin sekali menyaksikan pernikahan dirinya. Namun, takdir Tuhan berkata lain karena sang ibunda meninggal beberapa waktu lalu.

"Keinginan almarhumah mama. Karena mama pengin nyaksikan aku nikah, makanya sekarang pas 40 harinya," kenang Melvy sedih.

Bimo Bahagia Bisa Nikahi Andrea Dian

Bimo Bahagia Bisa Nikahi Andrea DianJAKARTA- Artis Andrea Dian resmi dipersunting artis dan presenter Ganindra Bimo pagi tadi. Bimo pun merasa bahagia bisa menikah dengan mantan kekasih Sammy Simorangkir itu.

"Perasaan kita berdua, benar-benar bahagia, penantian panjang, lima bulan sudah kita persiapkan matang. Ini hari yang paling kita tunggu-tunggu, big moment kita berdua, sekali seumur hidup. Kita enggak akan ngulangin lagi nantinya. Bahagia banget," ujar Bimo usai menjalani acara pemberkatan di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Andrea dan Bimo sengaja memilih menikah hari ini karena bertepatan dengan hari ulang tahun Andrea. Andrea sendiri sudah merasa yakin pilihannya menikah jatuh kepada Bimo.

"Akunya sudah yakin 100 persen sama dia, jadi tinggal menjalankan. Ini momen yang paling bikin kita surprise, bahagia buat seumur hidup kita," timpal Andrea sambil tersenyum.

Melvy Noviza Menikah dalam Suasana Berduka

Melvy Noviza Menikah dalam Suasana BerdukaJAKARTA- Kabar bahagia datang dari Melvi Noviza yang terkenal saat membintangi sinetron Suami-Suami Takut Istri. Melvi resmi menjalani proses akad nikah dengan pria bernama Adhari di kediaman Melvi di Perumahan Kalibata Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Namun, kebahagiaan yang dirasakan keduanya bercampur dengan perasaan duka yang mendalam. Pasalnya, Melvi baru saja kehilangan ibunda tercinta yang meninggal dunia belum lama ini.

"Hari ini bahagia sekali, sekaligus masih suasana duka. Karena mama Melvi tercinta meninggal dunia. Melvi minta maaf kepada kerabat, mungkin belum dikasih tahu, karena mendadak. Kemarin Melvi lagi sibuk di rumah sakit, merawat mama," terang Melvi sedikit sedih.

Kata Melvi, hari pernikahannya ini bertepatan dengan 40 hari meninggalnya ibunda tercinta. Maka itu, suasana bahagia tidak sepenuhnya yang dirasakan.

"Hari ini juga pas 40 hari meninggalnya mama. Jadi sebenarnya hari ini sangat senang, sedih juga, campur aduk. Makanya kesannya mendadak. Jadi mengejar 40 harinya mama," jelasnya.

Untuk acara akad nikahnya sendiri berlangsung hikmad. Adhari memberikan mahar berupa perhiasan dan perlengkapan alat salat.

"Mas kawinnya, perhiasan, emas permata, berlian, terdiri dari anting, kalung liontin, cincin gelang, dan perlengkapan alat salat," urainya.

Melvi berharap pernikahannya ini bisa berjalan langgeng. Selain itu, dirinya juga berharap segera dikasih momongan.

"Doa dan harapan, saya ingin menjadi pernikahan yang seumur hidup dan cepat punya momongan," harap Melvi yang diamini Adhari.

Andrea Dian Resmi Menikah di Hari Ulang Tahun

Andrea Dian Resmi Menikah di Hari Ulang TahunJAKARTA - Pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo merasa bahagia usai menjalani pernikahan pada di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Menurut Bimo, tak ada hari yang tidak baik. Namun hari ini dipilih lantaran bertepatan dengan hari ulang tahun Andrea.

"Sebenarnya semua tanggal itu baik. Cuma Andrea tanggal kelahirannya 11, jadi kita samain aja. Ini juga karena dekat sama tanggal jadian kita, tanggal 8," ujar Bimo menjelaskan.

Sebagai pasangan yang mencintai, Andrea mengaku sudah yakin dengan Bimo sebagai suaminya. Menurut Andrea, hari ini merupakan momen yang paling membahagiakan dalam hidupnya.

"Akunya sudah yakin 100 persen sama dia, jadi tinggal menjalankan. Ini momen yang paling bikin kita surprise, bahagia buat seumur hidup kita," timpal Andrea sambil tersenyum.