Thursday, May 16, 2013

Fairuz Sering Didatangi Mendiang A. Rafiq

Fairuz Sering Didatangi Mendiang A. RafiqJAKARTA - Empat bulan sepeninggal mendiang ayahnya, A. Rafiq, Fairuz sering didatangi maestro dangdut Tanah Air itu.

"Banyak sih, biasanya pas aku habis salat kirim doa untuk papa. Suka mimpi dipeluk, dikasih bunga sama dia," kata Fairuz ditemui di .

Banyak kenangan mendiang yang masih melekat di hati istri Galih Ginanjar tersebut. Karena itu, dia tak bisa berlama-lama berada di kediaman mendiang ayahnya.

"Aku sekarang enggak kuat lama-lama di rumah papa, terlalu banyak kenangan. Terutama pas lihat bangku di teras, papa banyak banget melakukan kegiatan di bangku itu. Aku tag juga foto bangkunya ke Twitter," tandasnya.



Enam Pasang Selebriti Menikah Beda Usia

Enam Pasang Selebriti Menikah Beda Usia JAKARTA â€" Pernikahan dengan perbedaan usia yang cukup jauh sangat rentan digunjingkan. Mulai dari anggapan menikah karena harta, hingga dibumbui isu perselingkuhan. Meski begitu, banyak selebriti Indonesia yang menikah berbeda usia cukup jauh.

Jika ditilik lebih dalam, beberapa artis Tanah Air menikah dengan pasangan yang usianya berbeda 10 sampai 30 tahun. Rata-rata, pria atau wanita yang dinikahi memiliki kekayaan berlimpah. Sebut saja Nassar dan Muzdalifah. Meski hanya terpaut usia 10 tahun, banyak yang ragu dengan kekuatan cinta mereka. Apalagi, melihat pesta pernikahan yang diselenggarakan sangat mewah. Nassar pun sempat dianggap menikahi Muzdalifah hanya karena harta.

Ada pula Andi Soraya dan Rudi Sutopo, yang terpaut usia 17 tahun. Rudi menikahi Andi dengan mahar berlian, dan emas. Andi juga diberikan sebuah mobil mewah sebagai hadiah pernikahannya.

Pasangan yang pernikahannya cukup mencengangkan adalah Ki Daus dan Dewi Lestari. Pasalnya, perbedaan usia mereka mencapai 35 tahun. Meski tidak menggelar pesta pernikahan yang mewah, Dewi dinilai mau menikahi Ki Daus karena orang terkenal.

Pernikahan lain yang menghebohkan ialah Christy Jusung dan Sam Alatas. Terpaut usia 25 tahun, pernikahan keduanya digadang-gadang karena harta. Apalagi, Sam adalah seorang pengusaha. Bahkan bekas istri Hengky Kurniawan itu sempat ragu dengan pernikahannya, karena takut dianggap negatif oleh masyarakat.

Namun ada juga pasangan yang menikah berdasarkan cinta, yakni pasangan Desta dan Natasha Rizki. Meski berbeda usia 16 tahun, keduanya resmi menikah April lalu.

Yang kini tengah hangat dibicarakan adalah pasangan Inggrid Kansil dan Syarief Hasan. Mereka menikah dengan jarak usia 25 tahun. Dan kini, keduanya diterpa gosip miring, Inggrid diduga selingkuh dengan anak Syarief dari pernikahan terdahulunya.(gal)

Umrah Lagi, Dicky Chandra Doa Agar Tak Jadi Pejabat

Umrah Lagi, Dicky Chandra Doa Agar Tak Jadi PejabatJAKARTAâ€" Sebagai wujud syukur karena doanya telah dikabulkan, Dicky Chandra berencana untuk melakukan ibadah umrah pada 20 Mei 2013 mendatang.

Bekas Wakil Bupati Garut itu mengaku pada umrah sebelumnya sempat berdoa agar kota Garut diberikan yang terbaik, walau dirinya tak lagi menjadi pejabat.

"Terakhir saya umrah, saya di makam Nabi Muhammad, saya berdoa ‘Ya Allah berikan saya kemampuan untuk tetap memberi satu warna untuk mengharumkan nama lagi tanpa harus jadi pejabat’. Alhamdulillah, dikabulkan sampai hari ini. Saya jadi bintang iklan tanpa harus dibayar," kata Dicky saat ditemui di Studio Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 16 Mei 2013.

Pada perjalanan kali ini, Dicky hanya berangkat seorang diri. Hal itu dilakukan karena dirinya ingin khusyuk melakukan ibadah.
 
"Karena terakhir sama istri itu keinget anak terus. Jadi enggak khusyuk juga. Saya ingin lebih khusyuk kalau berdoa di sana. Saya tidak ingin jadi pejabat, saya ingin melakukan sesuatu untuk Garut tapi tidak mau menjadi pejabat," kata Dicky.(gal)

Demi Moore Masih Ingin Kekayaan Ashton Kutcher

Demi Moore Masih Ingin Kekayaan Ashton KutcherLOS ANGELES â€" Perebutan harta antara Demi Moore dan Ashton Kutcher sepertinya belum juga berakhir. Pasalnya, Demi masih keukeuh untuk memangkas uang milik suaminya.

Pasangan yang berpisah sejak bulan November 2011 tahun lalu itu belum juga menemukan kata sepakat untuk pembagian harta gana-gini. Dulu saat bercerai dengan Bruce Willis, Demi sempat meminta uang sebesar USD90 juta atau setara Rp877,5 miliar. Namun belakangan yang didapatkannya hanya sebesar USD15 juta atau Rp146,2 miliar.

Namun pada Ashton, dia masih belum mendapatkan kata sepakat untuk pembagian harta. Jumlah kekayaan keduanya diperkirakan mencapai USD140 juta atau Rp1,3 triliun. Seorang sumber juga mengatakan jika Demi ingin Ashton membantunya untuk membayar renovasi apartemennya di New York sebesar Rp243 miliar. Akan tetapi hal tersebut ditolak Ashton, demikian dilansir Digitalspy, Jumat (17/5/2013).

Selain itu, Demi percaya jika dia berhak mendapatkan bagian dari bisnis online milik Ashton setelah mereka bercerai.

Seorang sumber terdekat Ashton mengatakan jika dia bersedia memberikan uang pada Demi untuk mengakhiri perseteruan. Namun berapa jumlah uang yang akan diberikan masih belum jelas.(gal)

Fairuz A. Rafiq Miris Banyak Artis Terseret Kasus Ahmad Fathanah

Fairuz A. Rafiq Miris Banyak Artis Terseret Kasus Ahmad FathanahJAKARTA - Kasus Ahmad Fathanah telah menyeret banyak nama artis. Mereka kebagian dana dan materi dari tersangka dugaan korupsi anggaran pengadaan daging sapi impor tersebut. Itu turut mendapat perhatian artis Fairuz A. Rafiq.

"Saya miris ya, saya kalau mau kayak mereka dari dulu sudah kaya raya. Saya kan sering tampil di pilkada, sering ketemu pejabat-pejabat. Abang aku juga ada di politik. Selama ini sih aku jalannya lurus-lurus saja. Aku bukan orang yang ambisius harus punya ini itu, semangat aku sih sukses perlahan-lahan tapi dengan jalan yang baik," kata Fairuz A. Rafiq  ditemui di studio Nagaswara, Jakarta Pusat.

Putri mendiang A. Rafiq itu pun pernah ditawari pejabat untuk mendapatkan limpahan harta mereka, namun selalu ditolaknya.

"Itu sering ke saya ada yang request langsung. Saya ditawari ratusan juga, sampai mobil BMW. Enggak mungkin dong mau kasih segitu enggak ada apa-apanya," paparnya.

Melalui sang manajer, para pejabat itu mencoba menggoda istri Galih Ginanjar tersebut.

"Jadi manajer aku ditelefon, mau kasih aku semua itu. Aku bilangin ke manajer tanya dulu uang, dan mobil itu untuk apa dulu. Karena enggak jelas, aku nolaknya baik-baik," tutupnya.

Seperti diketahui, sebanyak 20 wanita disebut mendapat uang dari Ahmad Fathonah. Beberapa ada yang telah diketahui, seperti Maharani Suciono, Vitalia Sesha, Tri Kurnia Puspita, Ayu Azhari, hingga Novia Ardhana disebut-sebut pernah menjalin hubungan dekat dengan Fathonah. Selain itu, Kiki Amalia juga dikabarkan pernah kecipratan uang Fathonah.

Hamili Kim Kardashian, Kanye West Cuek Diisukan Gay

Hamili Kim Kardashian, Kanye West Cuek Diisukan GayLOS ANGELES- Kanye West diterpa isu tak sedap. Penyanyi rap itu disebut memiliki hubungan spesial dengan seorang pria yang berprofesi sebagai desainer.

Padahal, Kanye saat ini sedang berpacaran dengan Kim Kardashian. Bahkan, Kim sedang hamil besar hasil hubungannya dengan Kanye. Meski diterpa gosip penyuka sesama jenis, Kanye sepertinya tidak peduli. Baginya, hal wajar jika seorang selebriti diterpa gosip tak sedap.

“Kanye tidak peduli. Jika Kanye orang biasa, tanpa popularitas, uang, musik, gaya hidup, tidak ada orang yang akan peduli membuat omong kosong tentangnya,” kata seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Jumat (17/5/2013).

Sikap yang sama juga ditunjukkan sang kekasih, Kim Kardashian. Kim merasa tidak terganggu dengan isu yang menerpa kekasihnya. Apalagi, penggemar Kanye juga banyak yang tidak percaya rumor tersebut.

“Sebanyak apa pun hal yang ditulis dan dikatakan tentang Kim, keluarganya dia tidak peduli. Tapi Kim dan Kanye paham bahwa majalah yang menghembuskan isu harus mendapatkan uang, tapi sayangnya harus menggunakan mereka,” katanya.

Sisca Dewi Tak Gentar Laporkan Adik Ipar Hatta Rajasa

Sisca Dewi Tak Gentar Laporkan Adik Ipar Hatta RajasaJAKARTA- Sisca Dewi mengaku tidak takut dengan kasus hukum yang sedang melibatkannya. Sisca melaporkan Lindasari dengan tuduhan melakukan fitnah dan pencemaran nama baik. Laporan Sisca pun sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

"Iya berkasnya kan sudah dilimpahkan ke Kejaksaan, kemudian diminta diadakan rekonstruksi dan cek TKP (Tempat kejadian Perkara) untuk melengkapi pemberkasan," kata Sisca saat berbincang dengan Okezone melalui telefon selularnya.

Sisca juga mengaku tidak gentar jika melihat orang dilaporkannya dekat dengan penguasa saat ini sehingga kasus hukumnya sedikit berbau politik. Kebetulan, Lindasari merupakan adik ipar dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa.

"Insya Allah enggak takut. Sebenarnya aku juga kan nyaleg tapi kan saya hanya mau mencari keadilan," katanya.

Personel The Wanted Pernah Tiduri Wanita 50 Tahun

Personel The Wanted Pernah Tiduri Wanita 50 TahunLOS ANGELES- Muda, kaya raya dan terkenal tentu membuat personel boyband The Wanted digandrungi banyak wanita cantik. Tak heran, mereka dengan mudah berganti pasangan.

Ditambah lagi dengan gaya hidup mereka yang gemar berpesta. Salah satunya adalah Tom Parker. Bahkan, penyanyi 24 tahun itu mengakui pernah tidur dengan wanita yang sudah berusia 50 tahun.

Rekan Tom seperti Max George pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat petualangan cinta teman satu grupnya itu.

"Max telah mendapatiku sedang bermain-main dengan begitu banyak wanita. Dia seperti, 'tidak lagi'," aku Tom seperti dikutip Daily, Kamis (16/5/2013).

Belakangan, pelantun "Glad You Came" ini juga ditegur manajemennya karena dianggap terlalu sering berpesta dan lupa dengan pekerjaan utama mereka sebagai penyanyi.

Sisca Dewi Lega Kasus Hukumnya Mulai Berjalan

Sisca Dewi Lega Kasus Hukumnya Mulai BerjalanJAKARTA- Sisca Dewi merasa sedikit lega karena laporannya di kepolisian mulai kembali berjalan. Sisca merasa laporannya dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan Lindasari sejak Oktober 2012 berjalan lamban.

"Saya merasa laporan saya lamban penanganannya. Proses laporan mandek karena ada indikasi penyidik mendapat tekanan dari pejabat. Saya akhirnya lapor ke Komnas HAM dan Alhamdulillah sekarang sudah berjalan lagi," kata Sisca saat berbincang dengan Okezone, melalui telefon selularnya, Kamis (16/5/2013).

Sebelumnya diketahui jika Sisca telah melaporkan Lindasari yang menudingnya telah merebut suami orang. Sisca pun berharap kasusnya segera memasuki masa persidangan.

"Saya berharap cepat lengkap berkasnya dan disidangkan. Saya ingin siapa pun dia, dari keluarga pejabat sekalipun harus menjalani prosedur hukum. Jangan dipilih-pilih," harapnya.

Ganti Judul, Film 308 Diyakini Tetap Sukses

Ganti Judul, Film 308 Diyakini Tetap SuksesJAKARTA- Perubahan judul film Samudra Hotel menjadi 308 ditanggapi dengan santai Ki Kusumo. Paranormal yang juga ikut membintangi film 308 itu yakin judul baru tetap membawa hoki.

"Tidak masalah, lebih menjual sekarang. Lebih gampang diingat. Hoki lebih bagus. Karena memang itu kamarnya 308. Maknanya mungkin yang lebih tahu yang punya kamar," kata Ki Kusumo di kantor PT. Soraya Intercine Films, Jl. KH. Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurutnya, film produksi Hit Maker Studios itu berubah judul lantaran ada pihak yang tidak setuju dengan judul Samudra Hotel. Meski begitu, dia yakin film yang dibintangi Denny Sumargo dan Shandy Aulia itu tetap layak ditonton.

"Peran masing-masing sangat menantang dan karakter kuat. Konteksnya ada action, horor dan percintaan. Ini film bisa dibuat apa aja," katanya.

Aktor yang sekaligus produser film Jangan Menangis Sinar ini menambahkan, film 308 sangat menarik karena mengangkat kisah mistis yang terjadi di masyarakat.

"Film ini mengemas legenda yang sangat sangat menarik. Karena Ratu Selatan memiliki legenda yang sangat kuat," tutupnya.

Kesha Takut Dimusuhi Fans Harry Styles

Kesha Takut Dimusuhi Fans Harry StylesLOS ANGELES - Kesha mengaku sangat takut penggemar Harry Styles akan melakukan tindak kekerasan. Pasalnya, dia digosipkan berkencan dengan personel One Direction itu.

Dia juga pernah mengungkapkan sering mengirimkan pesan singkat kepada pelantun "What Makes You Beautiful" itu.

One Direction dikenal memiliki penggemar fanatik, dan selalu melindungi idolanya. Itu membuat Kesha takut mereka akan memukulnya bila bertemu di jalan.

Meski mengaku tertarik dengan Harry, Kesha menegaskan mereka hanya berteman dan tidak menjalin hubungan asmara. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (16/5/2013).

"Dia dan aku hanya teman. Sebenarnya kami mulai mengirim pesan sejak lama dan kami hanya teman. Itu tidak seksi," ungkap penyanyi 26 tahun itu.

Pelantun "Tik Tok" itu kerap mengungkapkan kekagumannya dengan beberapa penyanyi, salah satunya Harry. Namun, dia membantah mereka sedang berkencan.

Selain Harry, Kesha juga kagum dengan kecantikan Beyonce. Menurutnya, istri Jay Z tersebut memiliki tubuh yang sempurna untuk seorang perempuan.

"Aku berpikir dia mungkin sempurna. Aku menunjukkan kelemahanku, itu nyata. Aku tak punya tubuh sempurna. Penting bagi wanita untuk melihat bahwa kamu tidak sempurna," tutupnya.

Diduga Bawa Pistol, Polisi Hentikan Mobil P. Diddy

Diduga Bawa Pistol, Polisi Hentikan Mobil P. DiddyLOS ANGELES - Pihak kepolisian terpaksa menghentikan mobil P. Diddy di Los Angeles, 15 Mei kemarin. Pasalnya, salah satu penumpangnya dicurigai membawa sebuah pistol.

Setelah mendapat informasi tersebut, mereka langsung melakukan pengejaran, dan meminta mobil P. Diddy menepi untuk diperiksa. Petugas kepolisian juga menyuruh semua penumpang yang ada di dalam kendaraan itu berbaring di tanah.

Namun, informasi yang diberikan ternyata palsu karena pihak kepolisian tidak menemukan pistol atau senjata tajam di dalam mobil P. Diddy. Kejadian ini membuat heboh lantaran jalan sempat ditutup petugas hingga polisi menyatakan aman. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (16/5/2013).

Sejak mengalami beberapa insiden penembakan dan bom di Amerika Serikat, pihak kepolisian setempat semakin meningkatkan keamanan.

Situasi ini dimanfaatkan orang tak bertanggungjawab dengan memberikan laporan palsu yang menyebutkan para selebriti akan menjadi target selanjutnya.

Dimarahi Zaskia Mecca, Haikal Kamil Termotivasi

Dimarahi Zaskia Mecca, Haikal Kamil TermotivasiJAKARTA- Haikal Kamil mengaku pernah mendapat omelan dari kakak kandungnya, Zaskia Adya Mecca karena dianggap menyepelekan akting. Karena sudah terbiasa, Haikal sempat merasa sudah bisa berakting tanpa mau memperdalam kemampuannya.

"Ada lah aku di marahin. Malah aku sempat kalau di awal-awal, anggap enteng. Aku lebih kayak nanti saja deh," kata Haikal saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013).

Sejak saat itu, Haikal menjadi sadar harus mengasah kemampuan aktingnya. Dia juga makin termotivasi untuk memperbaiki kualitas aktingnya sepanjang waktu.

"Pernah dipanggil sama Zaskia, 'kamu itu siapa, bukan siapa-siapa. Jangan cuma mau terakhirnya saja (Bayaran) harus dari prosesnya'. Dan saat itu jadi termotivasi," tandasnya.

Setelah Payudara, Angelina Jolie Akan Angkat Ovariumnya

Setelah Payudara, Angelina Jolie Akan Angkat OvariumnyaLOS ANGELES - Setelah menjalani operasi mastectomy pada kedua payudaranya, Angelina Jolie dikabarkan siap melakukan operasi pengangkatan ovarium untuk menurunkun risiko terkena kanker.

Peraih Oscar itu mengaku memiliki gen BRCA1 yang membuatnya berisiko terkena penyakit kanker payudara hingga 87 persen dan kanker ovarium dengan persentase 50 persen. Dia memilih untuk menjalani operasi agar dapat terhindar dari penyakit mematikan itu sebelum berusia 40 tahun.

Dia memutuskan menjalani operasi pengangkatan payudara, dan ovarium agar keenam anaknya tidak kehilangan sosok seorang ibu. Angelina tidak ingin mereka mengalami hal yang sama seperti dia yang harus ditinggal sang ibu, karena mengidap kanker rahim.

"Hal ini meyakinkan mereka, bahwa mereka tidak akan melihat sesuatu yang tidak nyaman. Mereka bisa melihat luka kecil, dan hanya itu. Yang lainnya tetap sama. Dan mereka tahu aku mencintai mereka dan akan melakukan apapun agar bisa bersama selama mungkin," kata Angelina, demikian seperti dilansir Digitalspy, Kamis (16/5/2013).

Tindakan Angelina yang melakukan operasi pengangkatan payudara membuat Brad Pitt merasa bangga. Dia bahkan memuji keputusan bintang Salt itu sangat heroik dan dapat menginspirasi wanita lain.

Suami Indah Kalalo Ingin Punya Lima Anak Perempuan

Suami Indah Kalalo Ingin Punya Lima Anak PerempuanJAKARTA - Indah Kalalo sudah memiliki seorang putri. Namun sang suami, Ibrahim Justin Werner, masih terus berusaha menambah momongan. Bahkan, suaminya itu ingin memiliki lima anak perempuan.

"Pengin (anak) lagi secepatnya, tapi belum dapat. Justin (suami) pengin lima, anaknya cewek semua, hahaha. Aku sih penginnya ada lelakinya," ujar Indah tersenyum di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013).

Banyak alasan kenapa Justin ingin memiliki banyak anak. Meski begitu, dia menyerahkan hal tersebut kepada Tuhan.

"Apalagi Daddy-nya maunya lima. Tapi aku bilang sedapatnya, katanya, 'Entar kalau sudah tua kesepian lho'. Iya juga sih ya. Aku sih pengin biar Ayana (anak) ada temannya, apalagi aku lima bersaudara, jadi tahu," tandasnya.

Sudah Punya Suami, Nadila Cuma Anggap Fathur Sahabat

Sudah Punya Suami, Nadila Cuma Anggap Fathur SahabatJAKARTA- Kembalinya pasangan duet, Fathur dan Nadila mengingatkan masa-masa kemesraan mereka dahulu. Namun, tidak ada yang berubah dari hubungan artis asal Bandung itu. Mereka tetap bersahabat.

"Dari dulu kita sudah bilang, kalau kita enggak pacaran. Tapi ya balik lagi, banyak orang yang bilang kalau kita itu pacaran," kata Nadila saat ditemui usai syuting program Serasi di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013).

Bahkan, Nadila mengaku telah menikah dan telah memiliki seorang putra yang bernama Rafie Ghaisan El Aisy yang kini sudah berusia tiga tahun.

"Ya aku juga sudah punya anak, anak aku umurnya tiga tahun. Dia (Fathur) juga yang repot waktu saya mau ngelahirin. Jadi sudah benar-benar kayak saudara saja," kata Nadila.

Diakui mereka, banyak masyarakat yang menilai jika Fathur dan Nadila memiliki hubungan asmara. Namun, Fathur tetap menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Ya kita sih berdua punya komitmen sebagai teman duet, walaupun kita juga percaya kalau jodoh di tangan Tuhan," timpal Fathur.

Ajak Anak Syuting Stripping, Indah Kalalo Gelar Tikar

Ajak Anak Syuting Stripping, Indah Kalalo Gelar TikarJAKARTA- Indah Kalalo baru saja menyelesaikan syuting sinetron stripping. Tak mau kehilangan momen bersama, Indah pun selalu mengajak anaknya ke lokasi syuting.

"Paling gelar tikar, ya sudah dia (Anaya) main deh di situ, dia lari-lari. Dia malah jadi kayak mainan kru satu lokasi syuting, jadi sering pada nanyain juga, pada senang semua," kata Indah saat ditemui di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013).

Indah bersyukur selama ikut ke lokasi syuting, putrinya masih dalam keadaan sehat. Namun, istri dari Ibrahim Justin Werner itu mengaku tetap selalu memberi waktu istirahat yang cukup untuk buah hatinya.

"Alhamdulillah selama tiga bulan ikut syuting kemarin Anaya sehat-sehat saja. Dia kemarin enggak pernah sakit, lumayan tahan banting, tapi seminggu sekali panggil tukang pijat," ungkapnya.

Hisap 60 Rokok Sehari, Macaulay Culkin Terancam Meninggal

Hisap 60 Rokok Sehari, Macaulay Culkin Terancam MeninggalLOS ANGELES - Macaulay Culkin sempat menghebohkan Hollywood setelah tampil dengan kondisi tubuh yang sangat kurus dan mengkhawatirkan. Dia kerap mengonsumsi heroin dan tak bisa lepas alkohol. Hal ini membuat orang berasumsi bintang Home Alone tersebut akan meninggal dalam waktu dekat.

Setelah diisukan akan meninggal, Macaulay berhasil menambah berat badan dan terlihat lebih sehat. Dia juga disebut telah berhenti mengonsumsi heroin. Namun, pihak keluarga serta teman dekat tetap khawatir lantaran bekas kekasih Mila Kunis ini justru menghisap 60 batang rokok setiap hari.

Mereka menilai kebiasaan buruk Macaulay dapat membuatnya berisiko terkena penyakit kanker paru-paru. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (16/5/2013).

"Dia meletakkan kebiasaan mengonsumsi nikotin. Setiap aku melihatnya, dia selalu memiliki rokok yang menggantung di mulutnya dan menghisapnya. Dia sering batuk, giginya mulai kuning, teman dan keluarga khawatir dia membunuh dirinya sendiri," ungkap sumber.

Selain menghisap rokok, dia juga sering minum minuman energi dan bir. Kebiasaan buruk Macaulay muncul setelah dia berpisah dari kekasihnya yang berprofesi sebagai penari striptis. Dia juga mengalami stress karena terlibat pertengkaran dengan paparazzi di sebuah klub di London, beberapa waktu lalu.

"Semua hal itu membuat Mac stres, dan membuatnya merokok lebih banyak," tutupnya.

Eza Yayang Sebar Tiga Ribu Undangan Pernikahan

Eza Yayang Sebar Tiga Ribu Undangan PernikahanJAKARTA - Mantan penyanyi cilik Eza Yayang rencananya akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta Convention Center, 18 Mei mendatang. Menyebar lebih dari 3.000 undangan, Eza mengaku hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.

"Resepsinya kita mengundang keluarga sama teman dekat. Kita sebar undangan 3.000-an lebih??," kata Eza ditemui di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013) ??

Eza mengungkapkan tak menggelar prosesi adat tertentu dalam pesta pernikahannya. Namun, dia mengaku konsep resepsinya akan bernuansa Minang, daerah asal sang istri, Ketty Katalya Shufiyani. Dia juga akan menggabungkan beberapa adat seperti Betawi, Minang, dan Arab.

"Biasa aja, ya memang ada konsepnya spesial buat kita. Kita adat minang, tapi ada yang beda, kalau Minang itu biasnya merah, kita enggak merah??. Karena kita ada Arab, Minang, Betawi, dan nasional, jadi kebaya-kebaya saja nanti," tutupnya.
??

Eza Yayang Hafalkan Ijab Kabul sambil Nyetir

Eza Yayang Hafalkan Ijab Kabul sambil NyetirJAKARTA- Eza Ayang resmi menikah dengan Ketty Katalya Shufiyani. Mantan artis cilik itu mengaku lega akhirnya dapat melalui salah satu fase penting dalam hidupnya.

Akad nikah digelar di kediaman mempelai wanita sekitar pukul 10.00 WIB. Sedangkan resepsi pernikahan rencananya baru akan digelar pada 18 Mei mendatang.

"Lega, rasanya seluruh fase, fase lahir, disekolahkan, menikah, ya ini fase sudah saya lalui. Ya ini pilihan saya," ucap Eza ditemui di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013).

Eza mengaku tak dapat merasa menutupi rasa gugupnya saat menjalani proses adat hingga akad nikah. Sebelum proses akad nikah Eza dan Ketty dimulai, digelar acara adat Betawi.

"Dari awal enggak henti-hentinya deg-degan, gitu ya ternyata rasanya menikah, sampai harus menghafal. Hafalinnya sudah dari sebulan lalu, sambil nyetir sambil baca ijab kabul," katanya.

Venna Melinda Heran Ivan Beberkan Syarat Rp40 Juta

Venna Melinda Heran Ivan Beberkan Syarat Rp40 JutaJAKARTA - Ivan Fadillah telah mengungkapkan, Venna Melinda mengajukan empat syarat jika ingin rujuk. Salah satunya, Rp40 juta per bulan.

Hal tersebut dibenarkan kuasa hukum Venna, Kemala Dewi. Namun, dia meluruskan apa yang diajukan kliennya bukan syarat mutlak. Menurutnya, Ivan selalu mempermasalahkan masalah keuangan selama membina rumah tangga.

"Sebenarnya itu bukan syarat, tapi Rp40 juta itu hal yang sudah lama diberikan mas Ivan untuk mbak Venna. Awal keributan mas Ivan suka ribut masalah uang. Makanya mbak Venna tulis (syarat Rp40) sebagai titik temu," kata Dewi di Gedung Nusantara 1, DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2013).

Dewi menyayangkan pernyataan kuasa hukum Ivan mengenai permintaan Rp40 juta yang dibeberkan di depan media. Menurutnya, masalah keuangan merupakan hal yang biasa dalam sebuah rumah tangga.

"Masalah uang itu kan biasa dalam rumah tangga, enggak perlu lah dibuka di depan umum," tutup

Venna Melinda Minta Rp40 Juta Utuh, Tanpa Dibagi untuk Anak

Venna Melinda Minta Rp40 Juta Utuh, Tanpa Dibagi untuk AnakJAKARTA- Venna Melinda membenarkan dirinya meminta kepada Ivan uang Rp40 juta per bulan sebagai salah satu syarat jika mereka mau rujuk. Venna menginginkan uang itu diserahkan secara utuh tanpa dibagikan kepada keluarga atau anak-anaknya.

Menurut kuasa hukumnya, Kemala Dewi, alasan Venna mengajukan hal tersebut untuk menghindari terjadi pertengkaran. Kemala menuturkan, selama ini penyebab pertengkaran antara Venna dan Ivan dikarenakan masalah keuangan.

"Selama ini, Mas Ivan minta Rp40 juta itu dibagikan untuk orangtuanya dan orangtua Venna. Dalam hal ini, Mbak Venna keberatan. Karena sebelumnya sudah dipotong untuk uang sekolah anak-anak dan lain-lain. Mbak Venna maunya enggak dipotong," ucap Dewi di Gedung Nusantara 1 DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2013).

Venna keberatan jika suaminya itu tidak memberikan sepenuhnya uang tersebut kepadanya. Menurutnya, dengan dibagikan untuk kebutuhan lain, anggota DPR dari Partai Demokrat itu tidak mendapatkan uang sepeser pun.
 
"Mbak Venna dapat apa kalau dipotong terus. Mas Ivan maunya uang itu dibagi keluarga mas ivan, keluarga Mbak venna. Dalam hal ini, keberatan," tukasnya.

Ayu Dewi: Dua Bulan, Aqilah Sudah Bisa Panjat Genteng

Ayu Dewi: Dua Bulan, Aqilah Sudah Bisa Panjat GentengJAKARTA - Ayu Dewi menceritakan perkembangan sang buah hati, Aqilah Dewi Humairah, saat ditanya sudah bisa apa saja. Sambil bercanda, presenter Dahsyat ini mengaku anaknya sudah bisa manjat genteng.

"Aqilah dua bulan sudah bisa manjat genteng sama masang peralon. Ya ngapain lagi? Tidur, makan. Tapi dia (Aqilah) sudah bisa ngobrol, kalau kita ngomong apa saja ekspresif mukanya kayak saya. Enggak ngerti apa, tapi anggap saja nyautin. Paling enggak, dia sudah bisa ngomong 'oke'," kata Ayu saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/5/2013).

Meski Aqilah masih membutuhkan perhatiannya, Ayu kembali terjun ke dunia hiburan. Itu dilakukannya agar tidak jenuh.

"Kita perlu mengekspresikan diri biar enggak jenuh. Tapi enggak melupakan prioritas keluarga, apalagi sekarang ada bayi," ungkapnya.

Beruntung, Ayu selalu mendapat dukungan sang suami, Reggy Datau.

"Suami aku support macam bonek, suporter. Pokoknya dia selalu bilang terserah mau ngapain saja, asal tahu jam tahu waktu, dan selalu bisa memprioritaskan," tutupnya.

Ogah Main Sinetron, Arya Wiguna Pilih Wara-wiri di TV

Ogah Main Sinetron, Arya Wiguna Pilih Wara-wiri di TVJAKARTA - Arya Wiguna siap merambah dunia hiburan dengan berakting di film komedi. Meski begitu, bekas murid Eyang Subur ini tidak ingin aji mumpung. Dia enggan bermain sinetron.

"Kalau ditawari sinetron enggak mau, saya enggak mau. Mendingan mutar-mutar stasiun TV deh ya, sinetron kan jenuh," kata Arya Wiguna saat dijumpai di Forest Cafe, Jakarta, Rabu, 15 Mei malam.

Seperti diketahui, Arya Wiguna telah mendapat tawaran bermain film karena mimik muka serta gestur tubuhnya terkesan lucu dan banyak diparodikan.

"Syuting filmnya akhir bulan ini, Tapi film komedi, karena lagi ramai saja ya film komedi," ungkapnya.

Sutradara Korea Akan Nikahi Pasangan Gay-nya

Sutradara Korea Akan Nikahi Pasangan Gay-nyaSEOUL - Sutradara Kim Jo Kwang Soo mengumumkan akan menggelar pernikahan dengan pasangan gay-nya yang lebih muda 19 tahun, Kim Seung Hwan, 7 September 2013.

Mereka juga mengaku masih mencari lokasi yang tepat untuk menggelar pesta pernikahan, dan mengundang banyak tamu di hari bahagianya.

"Kami memutuskan menggelar pernikahan tanggal 7 September, lokasinya belum diputuskan. Kami masih mencari sebuah tempat di mana banyak orang dapat berkumpul, kami akan memutuskan tempat bulan ini," kata Kim Jo Kwang Soo.

Meski pernikahan sesama jenis masih dianggap tabu di Korea Selatan, Kim Seung Hwan yang juga seorang produser dan CEO dari Rainbow Factory mengaku siap membentuk keluarga baru dengan Kim Jo Kwang Soo.

"Dengan keyakinan penuh dan cintaku pada Kim Jo Kwang Soo, kami memutuskan untuk menikah," ungkap Kim Seung Hwan.

Pasangan ini mengungkapkan hadiah pernikahan mereka akan diberikan untuk membangun LGBT center. Keduanya juga mengaku tidak akan menggelar pesta pernikahan seperti biasa, melainkan seperti sebuah festival besar.

Setelah menggelar pesta, mereka berencana mendaftarkan pernikahannya secara resmi. Jika ditolak, Kim Jo Kwang Soo dan Kim Seung Hwan akan menempuh jalur hukum.

"Kami berpikir ini akan ditolak, jadi jika terjadi kami berencana mengajukan banding konstitusional," tutupnya. Demikian seperti dilansir Soompi, Kamis (16/5/2013).

Sekadar diketahui, Kim Jo Kwang Soo telah lama berkecimpung di industri film Korea sejak 1999. Dia mulai memproduseri beberapa proyek, seperti Happy End, Old Miss Diary, There's No Tomorrow, dan masih banyak lagi.

Dia mulai menjadi sutradara pada 2005 dengan menangani beberapa film bertema homoseksual, seperti Boy Meets Boy, Friends?, dan Two Weddings and A Funeral.