Monday, May 27, 2013

Naga Bonar Jadi 2 Bikin Jiwa Nasionalis Shena Tumbuh

Naga Bonar Jadi 2 Bikin Jiwa Nasionalis Shena TumbuhJAKARTAâ€" Shena Malsiana atau yang lebih dikenal dengan Shena “X Factor” mengaku jiwa nasionalisnya tumbuh setelah menyaksikan film Naga Bonar Jadi 2.

Shena mengaku sangat menyukai film Naga Bonar Jadi 2 dan Tanda Tanya (?). Menurutnya, film tersebut telah menumbuhkan motivasi untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

"Aku suka sama Tanda Tanya (?) dan Naga Bonar Jadi 2. Yang jelas dampak ke Shena-nya, Shena jadi tambah malu karena jiwa nasionalis masih kurang," ujar Shena saat berbincang di Studio RCTI, Senin 27 Mei malam.

Shena sendiri adalah salah seorang aktivis sosial yang tergabung dalam Konferensi Anak Muda Indonesia (Conference Youth of Indonesia). Shena pun sering terlibat dalam berbagai kegiatan sosial di Jakarta.(gal)

Rio Febrian Lebih Santai Urus Anak Kedua

Rio Febrian Lebih Santai Urus Anak KeduaJAKARTA â€" Rio Febrian mengaku lebih santai untuk mengurus anak keduanya yang belum lama dilahirkan. Pasalnya, dia sudah memiliki pengalaman saat anak pertamanya lahir.

"Ya sudah lebih nyantai dari anak yang pertama. Kalau pertama kan lebih antusias ya, jadi sudah tahu step-step-nya kayak gimana," ujar Rio saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2013).

Rio menceritakan jika anak pertamanya tidak pernah merasa cemburu dengan adiknya, padahal usianya masih kecil. Menurutnya, hal tersebut terjadi karena dia dan sang istri tidak pernah mendidik anak dengan terlalu memanjakan.

"Enggak sih, dia enggak ada cemburu-cemburu, cukup sayang. Karena pola diri dia enggak dimanjain, enggak gimana. Kita bikin pola didikan yang asyik sama orangtuanya," jelasnya.(gal)

Ahmad Dhani Menyesal Tak Harmonis dengan Maia

Ahmad Dhani Menyesal Tak Harmonis dengan Maia JAKARTA - Ahmad Dhani sangat menyesalkan perseteruan yang pernah terjadi antara dirinya dan Maia Estianty selama enam tahun terakhir. Menurutnya, gugatan Maia terhadap hak asuh anak telah membuyarkan keharmonisan mereka berdua.

"Seandainya Maia tidak menggugat itu selama enam tahun ini, kita memiliki hubungan yang harmonis dengan anak-anak ya. Dalam tanda kutip sebagai ayah dan ibu," ucap Dhani ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 27 Mei malam. 

Menurut Dhani, seandainya tidak ada perselisihan diantara dirinya dan Maia, maka anak-anak bisa dibesarkan bersama-sama. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika keduanya bisa hidup bersama lagi.

"Mungkin selama enam tahun itu, kita bisa mendidik anak-anak bareng, membesarkan anak bareng-bareng, atau mungkin nonton bioskop bareng atau mungkin malam minggu bareng. Tapi karena Maia ngotot, dua hal tersebut menjadi tembok penghalang saya dan Maia," tukasnya.(gal)

Dhani Berharap Maia Estianty Legowo

Dhani Berharap Maia Estianty LegowoJAKARTA - Dengan dikabulkannya Peninjauan Kembali (PK) oleh Mahkamah Agung yang diajukan Ahmad Dhani atas hak asuh anak, dia berharap bekas istrinya, Maia Estianty, dapat menerima keputusan tersebut.

"Saya berharap dengan selesainya ini, Maia legowo sehingga saya dan Maia bisa membesarkan anak-anak. Pasti ada waktu jangan sampai disia-siakan lagi," ucap Dhani ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 27 Mei 2013.

Selain itu, Dhani juga berharap jika keputusan Mahkamah Agung ini bisa membuat hubungannya dengan Maia kembali harmonis. Namun, bos Republik Cinta Manajemen ini mengaku belum tahu, apakah Maia sudah mengetahui hal tersebut atau tidak.

"Mudah-mudahan kalau Maia legowo ya. Kalau Maia legowo, menerima keputusan ini tapi saya belum tahu," tutupnya.(gal)

Boros, Kanye West Tak Ingin Nikahi Kim Kardashian

Boros, Kanye West Tak Ingin Nikahi Kim KardashianLOS ANGELES â€" Kanye West dikabarkan tidak akan menikahi Kim Kardashian karena akan merusak keadaan finansialnya.

Meskipun Kanye sangat menantikan kehadiran anak pertama mereka, namun rapper tersebut sepertinya enggan untuk menikahi Kim. Salah satu penyebabnya, karena Kim adalah orang yang gila belanja.

“Kanye memiliki uang nyata. Dia tidak ingin menikahi Kim karena dapat merusak keuangannya. Kim adalah shopaholic! Dia bisa menghabiskan USD350 ribu atau Rp3,4 miliar dalam sebulan pada kartu kreditnya,” ungkap sumber terdekat, seperti dilansir Digitalspy, Selasa (28/5/2013).

“Dia (Kim) membayar ratusan ribu dollar untuk membayar desainer untuk membuat pakaian untuknya. Dan dia juga menghabiskan jutaan hanya untuk tas Louis Vuitton yang sesuai dengan bajunya,” lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, Kanye dan Kim memang tidak memiliki rencana untuk bertunangan ataupun menikah.(gal)

Teledor, iPhone Regina "Idol" Raib

Teledor, iPhone Regina "Idol" RaibJAKARTA- Suka dan duka tengah dialami Regina Ivanova atau yang dikenal Regina “Idol”. Suka karena iPad miliknya yang sebelumnya hilang telah ditemukan. Dukanya, karena iPhone miliknya yang juga hilang belum dapat ditemukan.

"iPad-nya sudah ketemu, puji Tuhan. Senang banget. Yang nemuin security di tempat yang aku tinggalin. Kan aku bilang ketinggalan di trolly, ternyata benar di situ. Di mall Kelapa Gading, aku ke sana lagi, ternyata benar," terang Regina di Studio RCTI, Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Selain iPad, iPhone pemenang Indonesian Idol 2012 ini juga hilang. Sayangnya, iPhone tersebut tidak dapat ditemukan. Bagi perempuan berbadan gempal ini, kedua gadget-nya sangat penting, pasalnya terdapat beberapa data serta lagu miliknya.

"Data aku kebanyakan di iPad, lagu-lagu aku ada di iPhone. Yang di iPad data enggak ada yang hilang, karena memang posisi mati iPad aku. iPhone-nya yang enggak ketemu. Masalahnya datanya, karena semua proyek aku, lagu aku, foto-foto aku disana," tuturnya sedih.(gal)

Dhani Serahkan Pilihan Hak Asuh kepada Ketiga Anaknya

Dhani Serahkan Pilihan Hak Asuh kepada Ketiga AnaknyaJAKARTA - Proses perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang telah berlangsung sejak 6 tahun lalu akan segera rampung. Kabarnya, Mahkamah Agung telah mengabulkan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Dhani pada saat itu.

Menanggapi hal tersebut, Dhani mengatakan, dirinya menyerahkan pilihan hak asuh kepada ketiga anaknya. Menurut Dhani, saat ini Al, El, dan Doel sudah cukup dewasa untuk memutuskan tinggal bersama ayah ataupun ibunya.

"Menurut saya hak asuh anak itu diserahkan kepada anak-anak sendiri. Karena anak-anak sudah dianggap dewasa, tergantung anak-anak besok mau pindah ke Maia atau tidak. Jadi, ini sebenarnya keputusan diserahkan ke anak-anak sendiri," ucap Dhani ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 27 Mei malam.

Juri X Factor Indonesia ini mengatakan, selama ini bekas istrinya selalu menuntut hak asuh anak. Padahal Dhani, dia tidak pernah mempermasalahkan mengenai hak asuh, meski anak-anak tinggal bersamanya. "Kan sebenarnya saya enggak ngotot untuk hal hak asuh anak, yang ngotot kan Maia sehingga harus melayangkan gugatan itu. Sampai saat ini, kan anak-anak ada di bawah hak asuhan saya," tukasnya.(gal)

Jarang Pulang, Anak-Anak Fadli Mengeluh

Jarang Pulang, Anak-Anak Fadli MengeluhJAKARTA - Kegiatannya sebagai seorang artis ternyata kerap dikeluhkan anak-anaknya karena Fadli jarang pulang. Beruntung, sang istri selalu berusaha untuk memberikan pengertian kepada sang anak.
 
"Beberapa kali sih (ngeluh), 'Papa kok enggak pulang?'. Tapi mamanya juga kan bantu jelasin. Papanya kerja, kerjaannya beda dari papa teman-temannya yang kantoran. Kalau giliran ada kosong, bisa di rumah main sama anak-anaknya. Kalau lagi sibuk, jadi jarang ketemu," kata Fadli saat ditemui di Studio Palm, Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 27 Mei 2013.
 
Adik kembar Fadlan itu pun selalu berusaha meluangkan waktu untuk keluarga. Menurutnya, jika ada waktu kosong, dia selalu memanfaatkan bersama keluarga.
 
"Kita biasanya kan kumpul ya, cari kegiatan sendiri sekeluarga, atau mau jalan keluar sama anak-anak. Lebih banyak cerita, apa yang mereka rasa sulit, apa yang mereka seneng. Jadi aku juga enggak mau ketinggalan. Karena masa-masa itu kan enggak. Jangan sampai miss moment," tutupnya.(gal)

Helmalia Putri Ajak Anak Muda Tak Apatis dengan Politik

Helmalia Putri Ajak Anak Muda Tak Apatis dengan PolitikJAKARTA- Menjelang Pemilihan Presiden 2014, artis cantik Helmalia Putri meluncurkan sebuah media sosial yang akan menampilkan berita seputar riuh politik dan pertarungan pemilihan presiden. Media sosial tersebut ditujukan bagi para generasi muda.

Pemeran utama sinetron dangdut Sharmila ini kini aktif menjabat sebagai co-founder dan Chief Marketing Officer Media Sosial RI1.tv. Ia mengatakan, riuh rendah pilpres disinyalir tidak semerta-merta menarik minat bagi generasi muda untuk ikut berpartisipasi.

"Indikator banyaknya generasi muda yang menarik diri dari proses demokrasi, di antaranya partisipasi mereka yang tergolong rendah dalam pemilu dan semakin lama banyak yang bersikap skeptis. Karena itu lewat media sosial ini saya mengajak generasi muda untuk tidak apatis dengan politik," ujarnya dalam rilis kepada wartawan, Selasa (28/05/2013).

Helmalia menyebutkan, data KPU lebih dari 50 juta anak muda akan berpartisipasi dalam Pemilihan Umum 2014, baik pemilu legislatif maupun pemilu presiden. Berangkat dari fakta tersebut, kata dia, sekelompok anak muda bergabung dan meluncurkan situs sosial media baru dan forum pertama di Indonesia bernama RI1.tv.

"RI1.tv menghubungkan netizen muda Indonesia dan kandidat presiden Indonesia 2014. Dengan motto “Connecting Youth For Presidential Candidate”, RI1.tv bertujuan untuk membuat pemuda untuk lebih terhubung dan dapat berdiskusi dengan kandidat presiden di Pilpres 2014 dan dapat mengenal lebih dalam calon presiden di bursa Pilpres 2014. Ide utama dari connecting adalah anak muda dapat memberikan tantangan kepada kandidat presiden," jelasnya.

Sehingga RI1.tv ini, lanjutnya, tidak berhenti setelah terpilihnya presiden 2014 tetapi akan terus mengontrol, memberikan masukan dan mendampingi presiden terpilih untuk terus membangun negara ini bersama-sama dengan pemuda Indonesia.

"Pembuatan RI1.tv didasari dengan konten yang menarik, informatif, politik interaktif dan antar-muka yang user friendly. Hal tersebut menjadi suatu keharusan untuk menarik perhatian anak muda dalam menyalurkan aspirasinya dengan memberikan tantangan kepada calon presiden," jelasnya.

Miranda Kerr Hadiahi Jennifer Aniston Underwear

Miranda Kerr Hadiahi Jennifer Aniston UnderwearLOS ANGELES- Miranda Kerr punya hadiah unik untuk Jennifer Aniston yang dikabarkan akan menikah dengan Justin Theroux. Karena dikenal sebagai model pakaian dalam terkenal, Miranda pun memberikan Jennifer sebuah underwear atau celana dalam.

Miranda memang sudah tidak lagi menjadi model pakaian dalam Victoria Secret. Pengalamannya sebagai model membuatnya memilih produk buatannya sendiri. Karena itu, dia punya ide memberikan Jen hadiah underwear buatan sendiri.

“Ini dijahit dengan tangan, salah satunya. Ini warna putih yang suci, seksi tapi berkelas dan tentu saja sangat indah,” ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Selasa (28/5/2013).

Kabar pernikahan Jennifer dan Justin memang berhembus kencang. Jen pun sudah bisa melupakan kisah pahit pernikahannya dengan Brad Pitt. Bintang serial Friends itu pun tak sabar memakai kado yang diberikan sahabat-sahabatnya.

“Semua orang menganggap Jennifer terlihat cantik. Jen sangat menyukai hadiah itu dan dia akan memakainya di malam pernikahannya,” tandasnya.

Tanpa Chris Brown, Rihanna Merasa Lebih Seksi

Tanpa Chris Brown, Rihanna Merasa Lebih SeksiLOS ANGELES- Kisah cinta Chris Brown dan Rihanna harus berakhir. Namun, hidup tanpa kekasih justru membuat pelantun “Diamond” itu merasa lebih seksi.

“Menjadi bebas, bebas dari semua tekanan dan omong kosong dalam hidupnya membuat Rihanna merasa seksi,” ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Selasa (28/5/2013).

Berbeda dengan Chris yang malah dikabarkan kembali dengan mantan pacarnya, Rihanna justru asyik menikmati kesendirian. Tidak punya pacar membuat Rihanna bebas melakukan apa saja yang dia mau. Dia juga memilih fokus pada karier dan bisnisnya.

“Dia merasa bebas untuk sesekali dan bersiap-siap untuk menangani bisnis dan menjalani tur. Dia merasa lebih baik hari ini. Dia lelah dengan kembali kepada Chris. Rihanna menginginkan pria yang menenangkan dan menghormatinya. Dia akan baik-baik saja,” terangnya.

Imelda Therine Tak Percaya Kalahkan Prisia Nasution & BCL

Imelda Therine Tak Percaya Kalahkan Prisia Nasution & BCLJAKARTA- Imelda Therine berhasil menjadi pemeran utama wanita terbaik di ajang Indonesian Movie Awards 2013. Imelda selah tidak percaya berhasil mengalahkan aktris lain yang dia rasa lebih hebat.

Lewat film Belenggu, Imelda mengalahkan Acha Septriasa (Test Pack), Bunga Citra Lestari (Habibie & Ainun), Laudya Cynthia Bella (Belenggu) dan Prisia Nasution (Rectoverso).

"Ini pertama kali aku datang ke IMA. Aku senang banget, dapat nominasi saja saya enggak percaya, pas menang saya anggap sebagai bonus. Semua berkat hasil kerja keras kru," katanya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013) malam.

"Saya kaget, kenapa saya. Semuanya sudah yang terbaik. Kalau menang aku enggak ngerti kenapa," tandasnya.

Imelda pun ingin membuktikan kepada orangtuanya, pilihan terjun ke dunia akting tidak sia-sia. Orangtua Imelda awalnya kurang suka anaknya bermain film horor dan memerankan karakter antagonis.

"Mama enggak percaya aku terjun di dunia film, ada peran aku ada yang antagonis, horor. Ini tantangan buat saya. Saya harus membuktikan kepada orangtua, ini dunia yang aku cintai. Mudah-mudahan bisa membanggakan orang tua," harapnya.

Air Mata Iringi Penghargaan untuk Aminah Cendrakasih

Air Mata Iringi Penghargaan untuk Aminah CendrakasihJAKARTA- Untuk pertama kalinya Indonesia Movie Awards memberikan penghargaan Lifetime Achievement Award untuk artis yang dianggap berdedikasi untuk dunia perfilman Indonesia. Piala itu pun diberikan kepada Aminah Cendrakasih.

Saat menerima piala layar emas di panggung, salah satu anak Aminah tak bisa menahan tangisnya. Pasalnya, artis yang juga dikenal lewat perannya sebagai Mak Nyak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu sedang terbaring sakit akibat penyakit glaukoma.

"Ibu pasti senang. Karena ibu tidak bisa melihat lagi, mudah-mudahan Tuhan mendengarkan doa ibu. Film pertama ibu saat dia 18 tahun. Sudah 56 tahun ibu saya berkecimpung di dunia film," ujar anak Aminah, Ade Purba Sari di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013) malam.

Sepanjang kariernya, Aminah memerankan sekira 101 film lewat berbagai genre. Penghargaan ini pun begitu berharga bagi keluarga artis 75 tahun itu karena dedikasinya di dunia film diberi apresiasi.

"Ini suatu penghargaan tertinggi di dunia film bagi ibu saya. Atas nama keluarga mengucapkan terima kasih. Saya berharap ibu saya yang berdiri di sini. Harapan saya biar ibu semangat dengan dapat piala ini, biar ibu cepat sembuh lagi, berusaha matanya bisa melihat lagi, kayaknya dia sudah hopeless," katanya sambil menangis.

Kalahkan The Raid, Habibie & Ainun Film Terfavorit

Kalahkan The Raid, Habibie & Ainun Film TerfavoritJAKARTA- Film Habibie dan Ainun terpilih sebagai film terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards 2013. Kerja keras film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini seolah terbayar.

"Peraasaannya luar biasa, penghargaan ini memotivasi kita membuat film lebih besar, lebih baik. Saya tidak akan menyerah membuat film yang lebih baik. Saya terimakasih kepada pak Habibie, film ini mencapai lebih dari 4,5 juta penonton," ujar produser Manoj Punjabi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013) malam.

Lewat polling SMS, Habibie dan Ainun berhasil mengalahkan film Belenggu, Demi Ucok, Di Timur Matahari, Jakarta Hati, Modus Anomali, Rayya Cahaya di Atas Cahaya, Rectoverso, Test Pack dan film fenomenal The Raid. Reza Rahadian yang memerankan karakter Habibie tak bisa menutupi rasa senangnya.

"Saya senang banget. Saya sih bangga karena apressasi masyarakat sangat penting. Paling tidak film kami dihargai dari segi quality, tapi bisa dinikmati semua masyarakat," kata Reza Rahadian.

Reza Rahadian Belum Puas Tiga Kali Raih Piala Layar Emas

Reza Rahadian Belum Puas Tiga Kali Raih Piala Layar EmasJAKARTA- Kualitas akting Reza Rahadian sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah piala pun diraih Reza ketika membintangi sebuah piala. Kali ini, Reza berhasil membawa pulang piala Indonesian Movie Awards 2013 dengan kategori pemeran utama pria terfavorit.

Reza meraih piala layar emas lewat film Habibie & Ainun mengalahkan Abimana Aryasatya (Belenggu), Agus Kuncoro (Gending Sriwijaya), Lukman Sardi (Rectoverso) dan Rio Dewanto (Modus Anomali).

"Alhamdullah ini piala ketiga. Senang banget pasti dapat lagi. Saya rasa cukup kerja keras untuk film itu," katanya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013) malam.

Lewat piala di ajang bergengsi seperti Indonesian Movie Awards, Reza pun menjadi semakin termotivasi melanjutkan aksinya di sejumlah film.

"Motivasi buat aku. Saya sudah komitmen membuktikan penghargaan untuk bukti utama. Harapan ke depan terus maju memberikan karya ke depan," tandasnya.

Laudya Cynthia Bella Puas Jadi Pemeran Utama Wanita Terfavorit

Laudya Cynthia Bella Puas Jadi Pemeran Utama Wanita TerfavoritJAKARTA- Laudya Cynthia Bella mengaku puas terpilih menjadi pemeran utama wanita terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards 2013. Kekasih Chico Jericho ini pun bersyukur bisa membawa pulang piala layar emas lewat film Belenggu.

Bella mengalahkan Acha Septriasa (Test Pack), Bunga Citra Lestari (Habibie & Ainun), Imelda Therine (Belenggu), Prisia Nasution (Rectoverso). Piala ini pun menjadi piala layar emas pertama bagi Bella.

"Untuk IMA untuk pertama kali ini. Senang banget, aku terimakasih banget buat sutradara, karena film ini thriller, karena untuk film genre ini jarang banget. Ini pengalanan pertama buat aku untuk genre thriller ternyata masyarakat juga cinta dengan film genre iini," ujarnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013) malam.

Meski mendapat piala, Bella tak mau berpuas diri. Dia masih ingin menjajal aktingnya di berbagai genre yang lebih variatif.

"Aku pengen lebih banyak genre lebih variatif, kayak omnibus mulai banyak. Ini hasil kerja keras. Aku puas banget dengan kondisi syuting yang sulit," katanya.

Niat Bantu Anak, Mak Gondut Malah Raih Piala

Niat Bantu Anak, Mak Gondut Malah Raih PialaJAKARTA- Ibu Gondut tak pernah menyangka, kehadirannya di film Demi Ucok banyak mendapat pujian berkat karakter Mak Gondut. Padahal, Gondut awalnya hanya berniat membantu sang anak yang juga sutradara Demi Ucok, Sammaria Simanjutak.

Gondut meraih piala di ajang Indonesian Movie Awards 2013 dengan kategori Pendatang Baru Wanita Terbaik. Gondut mengalahkan Anisa Hertani (Soegija), Geraldine Sianturi (Demi Ucok), Gesatta Stella (Sanubari Jakarta) dan Sharena (Perahu Kertas 2).

"Perasaannya heboh, wow. Aku enggak menyangka karena namanya bagus-bagus. Ini yang kedua, kemarin piala citra. Saya hanya bantu anak saja karena nyari peran ibu susah waktu itu," ujar di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013).

"Mudah-mudahan ini jadi pembuktian anak saya bisa eksis. Sekarang anak saya lagi di Seoul jadi juri di film festival. Harapannya ke depan anak-anak bisa lebih kreatif, saya lebih ke support ke anak," lanjutnya.

Fokus Kuliah, Afgan Belum Tertarik Pacari Maudy Ayunda

Fokus Kuliah, Afgan Belum Tertarik Pacari Maudy AyundaJAKARTA- Afgan mengaku belum berpikir untuk melanjutkan hubungannya dengan Maudy Ayunda ke jenjang yang lebih serius. Saat ini, Afgan mengaku nyaman bersahabat dengan pemeran film Perahu Kertas itu. Apalagi, Afgan saat ini masih fokus mengurus kuliahnya.

"Kalau itu yang penting saya fokus ke kuliah sampai lulus dulu baru mulai mikirin yang lain," ucap Afgan ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Pelantun "Panah Asmara" itu tak menampik Maudy sebagai salah satu wanita yang masuk dalam kriterianya untuk menjadi pendamping hidup. Kedekatan keduanya semakin erat ketika mereka beradu akting dalam satu film yang saat ini masih dalam proses produksi.

"Orangnya asyik, dalam semua hal, saya sih yang pintar dan humoris," pujinya.

Sharena Kaget Jadi Pendatang Baru Wanita Terfavorit

Sharena Kaget Jadi Pendatang Baru Wanita TerfavoritJAKARTA- Sharena meraih piala kategori pendatang baru wanita terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards 2013. Sharena meraih piala layar emas lewat film Perahu Kertas 2.

Lewat pemenang yang dihasilkan lewat polling SMS ini, Sharena berhasil menyisihkan bintang lain seperti Anisa Hertani (Soegija), Geraldine Sianturi (Demi Ucok), Gessata Stella (Sanubari Jakarta), Gondut (Demi Ucok).

"Senang banget, kaget bercampur aduk sangat berterima kasih kepada semua yang sudah mendukung aku. Ini kaya bonus yang menyenangkan buat aku, Lucu saja jadi kayak kado ulang tahun buat aku," katanya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5/2013).

Dengan piala yang diraihnya itu, Sharena termotivasi menjadi lebih baik lagi. Dia juga tak mau berpuas diri dan bertekad terus mengasah kemampuan aktingnya.

Aku mau berkarya semakin banyak lagi, semoga perfilman Indonesia semakin sukses. Enggak pernah ada kata puas, pengen terus berkarya belajar terus," tandasnya.

Dipecat dari X Factor, Wanita Terseksi di Dunia Terobsesi Jadi Aktris

Dipecat dari X Factor, Wanita Terseksi di Dunia Terobsesi Jadi AktrisLOS ANGELES - Tulisa Contostavlos dikabarkan sangat terobsesi menjadi selebriti Hollywood. Bekas juri X Factor itu juga berencana pindah ke Amerika Serikat, dan fokus membangun karier sebagai bintang film.

Bekas kekasih bintang sepak bola Danny Simpson ini tengah melakukan negosiasi mendapat peran utama dalam film komedi olahraga Intramural. Tulisa juga berniat menjual rumahnya yang baru dibeli Desember lalu, setelah dipecat dari X Factor.

"Tulisa adalah orang yang sangat ambisius, dan selalu membuat dirinya sibuk. Berpisah dari Danny, dan tak lagi terlibat di X Factor membuatnya semakin berambisi menjadi seorang aktris di Amerika. Dia mungkin menjual rumah barunya, tapi dia sedang mencari sebuah tempat yang bersih di Amerika," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, wanita terseksi di dunia versi sejumlah majalah dewasa itu baru saja putus dari Danny karena merasa sang kekasih bersikap posesif. Hal ini juga memudahkan penyanyi 24 tahun itu hijrah ke Amerika, dan mewujudkan impian sebagai seorang aktris. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (27/5/2013).

"Hubungan Tulisa dan Danny sempat dipertahankan tapi dia akhirnya memilih untuk putus setelah merasa Danny terlalu posesif. Mereka masih berhubungan baik, tapi perpisahan membuatnya lebih mudah menghabiskan waktu di Amerika," tutupnya.

Natalius Chendana Raih Piala Berkat Karakter Tuna Rungu

Natalius Chendana Raih Piala Berkat Karakter Tuna RunguJAKARTA- Natalius Chendana terpilih sebagai pendatang baru terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards 2013. Natalius pun berhasil memboyong piala emas lewat film 3 Sum.

Natalius berhasil mengalahkan nominasi lain seperti Fauzan Smith (Perahu Kertas 1), Gudino Soares (Atambua 39 C), Haffez Ali (Sanubari Jakarta), Petrus Bayleto (Atambua 39 C) di ajang yang digelar di Studio 8 RCTI, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013) malam.

"Kaget ya, enggak nyangka. Bersyukur saya ada dimana film Indonesia lagi naik kualitasnya, saya ada di dalamnya," ujar Natalius.

3 Sum merupakan film omnibus yang disutradarai Andri Cung, William Chandra, Witra Asliga.  Film ini bercerita tentang tentang cinta, kehidupan dan kematian dengan tiga genre film yang berbeda yaitu action, thriller dan drama.

"Karakter saya sebagai tuna rungu, saya harus bisa kasih lihat penonton yang saya pikirkan," katanya.

Kuliah di Malaysia Bikin Afgan Lebih Dewasa

Kuliah di Malaysia Bikin Afgan Lebih Dewasa JAKARTA- Afgan merayakan ulang tahunnya yang ke-24 hari ini. Pertambahan usia membuat pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu merasa semakin dewasa.
 
"Arti 24 buat saya lebih dewasa, harapan saya diumur 24 bisa lebih bijaksana dalam menentukan keputusan, lebih berpikir panjang sebelum bertindak, lebih smooth dalam karir ke depannya," ucap Afgan saat merayakan ulang tahun bersama anak-anak yatim piatu di Rumah Yatim, Kemang, Jakarta SelatanSenin (27/5/2013).

Pelantun "Sadis" itu mengungkapkan, tahun lalu merupakan masa-masa transisi untuk menjadi seorang pria dewasa. Terlebih lagi, Afgan menjalani kuliah di Malaysia dua tahun belakangan ini.
 
"Kemarin itu masih masa transisi, proses pendewasaannya belum seperti sekarang. Saya juga kan kuliah di luar negeri dua tahun, jadi itu yang bikin lebih dewasa," terangnya.

Dwayne "The Rock" Johnson Bersyukur Jalani Operasi Hernia

Dwayne "The Rock" Johnson Bersyukur Jalani Operasi HerniaLOS ANGELES - Dwayne Johnson merasa bersyukur telah menjalani operasi hernia, karena dapat beristirahat sejenak dari kesibukannya di Hollywood. Bekas pegulat itu juga senang bisa berkumpul dengan putri kecilnya, Simone.

Pria yang mendapat julukan The Rock itu tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Fast and Furious 6, serta Pain and Gain. Namun, dia harus menghentikan semua kesibukannya untuk menjalani operasi hernia pada 13 April lalu.

Dia bahkan tidak hadir saat perilisan film Pain and Gain di Los Angeles, beberapa waktu lalu. Dwayne baru bisa menjalankan aktivitas setelah menyelesaikan perawatan pascaoperasi.

Selama berada di rumah, Dwayne mengaku putrinya merasa senang karena mereka dapat berkumpul bersama. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (27/5/2013).

"Gadis kecilku (Simone) sangat senang aku ada di rumah. Aku bulang, 'Kamu tahu kan ayah masih superman?' Sangat menyenangkan bisa beristirahat. Ini seperti ucapan Tuhan yang berkata, 'Sekarang kamu harus istirahat'," kata Dwayne.

Meski tak bisa tampil untuk sementara waktu, Dwayne merasa senang karena bisa berkumpul dengan keluarga.

Arya Wiguna Minta Eyang Subur Nafkahi Keponakannya

Arya Wiguna Minta Eyang Subur Nafkahi KeponakannyaJAKARTA - Eyang Subur telah menceraikan empat istrinya. Di antara keempat istri yang diceraikan, Annisa adalah keponakan dari Arya Wiguna.

Meski demikian, Arya mengaku tidak mengetahui kondisi terakhir keponakannya itu. Selama ini dirinya hanya memberikan dukungan. Selebihnya Arya menyerahkan Annisa kepada orangtuanya.

"Saya enggak tahu kondisi Annisa sekarang gimana, sekarang kan sudah dipegang ayah kandungnya sendiri. Di sini kan sifat saya kan mensupport, sebagai saksi dan mensupport, yang lebih berhak untuk mengambil itu kan ayah kandungnya," tutur Arya saat berbincang melalui telefon, Senin (27/5/2013).

Diakui Arya, dirinya memang tidak mengetahui apakah Annisa sudah kembali kerumahnya. Karena saat pemulangan Annisa, dirinya belum menghubungi kembali keluarga Annisa.

"Saya belum tahu, apakah Annisa diantarkan atau memang ayahnya Annisa datang ke rumah Subur. Itu yang belum saya tahu," paparnya.

Arya juga menyarankan agar Eyang Subur tetap menafkahi Annisa dan ketiga istri yang telah diceraikannya.

"Dia (Eyang Subur) kan punya banyak harta, emasnya banyak, kristalnya ratusan juta, uangnya, mobilnya banyak, ya harus dinafkahi," tutupnya.

Niat Minta Maaf, Istri Penculik Anak Nassar Dimarahi

Niat Minta Maaf, Istri Penculik Anak Nassar DimarahiTANGERANG - Pelaku penculikan anak Nassar, Fadelun melalui kuasa hukumnya, Fransisca Indrasari mengatakan bahwa pihaknya merasa kecewa dengan perlakuan keluarga Nassar saat mereka menyambangi kediaman Nassar guna minta maaf.

"Jadi waktu pertama kali saya memang tidak dapat menghubungi keluarga atau kerabatnya Mas Fadelun dan saya berinisiatif ke rumah Nassar, tapi enggak ada. Akhirnya saya diterima perwakilan keluarga. Tapi memang di sana tidak dapat respon positif. Salah satunya kerabat Nassar ada yang marah-marah kepada istrinya Mas Fadelun," terang Fransisca saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (27/5/2013).

Namun, kata Fransisca, hingga kini permintaan maaf Fadelun memang tidak secara tertulis. Fransisca sendiri mengaku belum pernah bertemu Nassar dan Musdalifah setelah terakhir di Polda Metro Jaya.

"Jadi memang kalau secara menerima permintaan maaf secara tertulis belum menerima. Saya juga enggak pernah ketemu Nassar, terakhir saat di Polda," ungkapnya.

Afgan Nyaman Dekat dengan Maudy Ayunda

Afgan Nyaman Dekat dengan Maudy AyundaJAKARTA- Afgan dikabarkan menjalin asmara dengan aktris Maudy Ayunda. Saat dikonfirmasi, Afgan pun tampak masih malu-malu mengenai hubungannya dengan bintang film Perahu Kertas itu..
 
"Ya dekat, karena kemarin syuting film bareng, produk bareng. Kita selalu bareng belakangan ini. Jadi bersahabat, dia salah satu yang kemarin ikut kasih surprise aku," ucap Afgan ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

 
Afgan mengaku merasa nyaman dekat dengan Maudy. Namun, persoalan jarak Jakarta-Malaysia cukup menghambat komunikasi antara mereka. Afgan saat ini masih menjalani perkuliahan di Malaysia.

"Sejauh ini saya masih nyaman dengan hubungan sebatas sahabat dulu. Saya juga kuliah di Malaysia, frekuensi ketemu juga enggak ada, susah. Jadi nyaman dengan kondisi jadi seorang sahabat saja," jelasnya.

Arya Wiguna Minta Eyang Subur Lunasi Utangnya Rp300 Jt

Arya Wiguna Minta Eyang Subur Lunasi Utangnya Rp300 JtJAKARTA - Eyang Subur telah menceraikan empat istrinya, namun perseteruan Arya Wiguna dan bekas guru spiritualnya belum berakhir.

Arya tetap menuntut Eyang Subur melunasi utangnya Rp300 juta. Uang tersebut merupakan biaya saat dirinya berperan dalam sebuah film yang diproduksi Eyang Subur.

"100 episode saya kan belum dibayar. Sebesar Rp3 juta per episode, di kali 100 episode. Masa Subur enggak punya uang Rp3 juta. Di situ saya ikut tiga judul film," kata Arya saat berbincang melalui telefon, Senin (27/5/2013).

Meski nantinya Eyang Subur sudah melunasi utangnya, Arya mengaku tetap akan melanjutkan perjuangannya. Dia bertekad akan tetap menolong orang-orang yang pernah menjadi korban Eyang Subur.

"Saya tetap melanjutkan perjuangan saya dengan membantu para korban yang pernah disakiti Eyang Subur," tandasnya.

Eza Gionino Merasa Lega, Ardina Rasty Lebih Lega

Eza Gionino Merasa Lega, Ardina Rasty Lebih LegaJAKARTA- Eza Gionino mengaku lega ketika membacakan pledoi di pengadilan. Mendengar hal itu, Ardina Rasti pun menyindir bekas kekasihnya itu. Rasti mengaku lebih lega karena menganggap kebohongan Eza banyak terkuak.

"Saya lebih lega lagi karena menunjukkan kebohongan mulai terlihat, kebenaran semakin terlihat," kata Rasty saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Terkait tuntutan yang diberikan Jaksa Penuntut Umum kepada Eza, Rasty tetap menyerahkan kasusnya tersebut kepada majelis hakim. Namun, Rasty sepertinya tidak puas Eza hanya dituntut lima bulan penjara.

"Saya semua kembali memberi kebijaksaan kepada majelis hakim. Saya pernah dengar orang curi jagung atau rambutan dia dipenjara lima tahun. Itu saya tidak mengetahui secara hukum apa yang terjadi, namun yang pasti sudah jelas semuanya bahwa saksi kompeten, mereka tidak punya bukti yang sah. Dan mereka lakukan fitnah," urainya.

Venna Melinda Cuek Dituduh Suami Sering Bawa Pria Lain

Venna Melinda Cuek Dituduh Suami Sering Bawa Pria LainJAKARTA- Venna Melinda mengaku sangat terpukul tatkala anak-anaknya mulai merasa menjauh dan seperti memusuhinya. Menurut Venna, hal tersebut merupakan dampak dari doktrin yang diberikan oleh Ivan Fadilla.

"Ini yang saya tau kejadian paling akhir, Kamis malam, 23 Mei, di depan Verrel waktu saya mengantarkan makanan untuk Athala. Ini saya lihat dan dengar sendiri, mas Ivan berkata 'Saya tidak suka kamu sampai masuk ke apartemen saya. Karena itu adalah properti saya. Kalau kamu memasuki laki-laki ke apartemen kamu,' disebutkanlah nama yang dia tuduhkan, saya tidak peduli. Itu di depan Verrel," kata Venna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Oleh karena itu, menurut Venna, peristiwa tersebut merupakan doktrin paling kejam yang dituduhkan kepadanya. Apalagi, tuduhan Ivan menurutnya tidak bisa dibuktikan.

"Sehingga tidak heran Verrel dan Athala merasa saya ini jelek sekali. Itu juga akhirnya membuat anak-anak saya apa yang dibicarakan bapaknya mungkin benar, bisa jadi benar, karena ditunjang berita di media yang selama ini. Saya baru 15 April berani klarifikasi. Setelah saya klarifikasi, saya tambah jauh sama anak," katanya.

Gemar Bagi-Bagi Harta, Eyang Subur Dinilai Pantas Jadi Presiden

Gemar Bagi-Bagi Harta, Eyang Subur Dinilai Pantas Jadi PresidenJAKARTA - Hampir seluruh masyarakat menganggap rencana Eyang Subur mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilu 2014 hanya guyonan. Namun hal tersebut tidak dihiraukan kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah.

Menurutnya, Eyang Subur mampu membangun bangsa ke arah yang lebih baik.

"Dagelan atau tidak silakan dilihat dari sudut pandangnya. Jadi Presiden atau bukan, lihat bagaimana bangsa ini bisa mengubah kondisi membangun ke arah yang lebih baik," kata Ramdhan saat ditemui di kediaman Eyang Subur, di Duri Kepa, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013).

Ramdhan juga menilai sudah sepantasnya pemimpin negeri ini memiliki kedekatan dengan rakyat. Menurutnya, sikap tersebut hanya ada di diri Eyang Subur.

"Pemimpin kan harus merakyat dan benar-benar dekat dengan rakyatnya, seperti Eyang Subur menanamkan kebaikan di seluruh tempat. Dia tidak sayang harta, malah membagikan. Pemimpin tidak harus menguntungkan diri sendiri, bisa berbagi," tandas Ramdhan.

Penculik Anak Nassar Yakin Lolos dari Dakwaan

Penculik Anak Nassar Yakin Lolos dari DakwaanTANGERANG - Sidang ketiga penculikan anak Nassar dan Musdalifah berlangsung hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Sidang kali ini beragendakan eksepsi terdakwa yang merasa tidak puas dengan dakwaan jaksa.

"Hari ini agendanya adalah tanggapan atas eksepsi dari kami penasehat hukum dari Mas Fadelun hariyanto alias Bayu. Tanggapannya sendiri mereka berdalih bahwa dakwaannya tidak sesuai dengan dasar hukumnya 147 KUHP ayat 2 yaitu mereka tidak cermat dalam menguraikan dakwaannya," ujar kuasa hukum Fadelun, Fransisca Indrasari, S.H, usia sidang di PN Tangerang, Senin (27/5/2013).

Fransisca juga menilai bahwa dakwaan yang dibacakan tidak jelas. Menurutnya ada beberapa kronologis yang terlewatkan dalam dakwaan.

"Sanggahannya mereka sudah sesuai prosedur hukum 147 KUHP. Kalau saya mengganggap belum jelas. Jadi masih kabur, karena ada beberapa kronologis yang harusnya sesuai dengan kejadian atau saat dia diperiksa di Polda itu harusnya ada dalam dakwaan, tetapi tidak ada dalam dakwaan," jelasnya.

Depe Ikut Senang Sambut Kebebasan Jupe

Depe Ikut Senang Sambut Kebebasan JupeJAKARTA - Menjelang bebasnya Julia Perez (Jupe) dari masa tahanannya 17 Juni mendatang, ditanggapi positif Dewi Perssik (Depe). Depe mengaku senang dengan kabar tersebut.

"Ya Alhamdulillah itu lebih baik lagi, dan akan lebih menyelesaikan permasalahan saya. Karena ini kan gara-gara banding, gara-gara dia mengajukan kasasi, mau tidak mau nama saya terserat. Karena kalau saya pribadi masalah ini sudah selesai," kata Depe.

Menurut pemilik tembang "Diam-Diam" itu, Jupe ditahan sebagai buah kekeliruannya sendiri.

"Enggak ada kekhawatiran, yang proses mereka sendiri bukan saya, karena mereka tidak bisa proses saya kalau saya tidak banding atau mengajukan kasasi. Jadi kalau ada yang bilang Depe banding bla bla bla, biar saja mereka yang pusing," ungkapnya.

Bintang Mr Bean Kesurupan Depe itu mengaku telah mengajak berdamai dengan Jupe. Namun, ketulusannya tidak pernah ditanggapi positif oleh Jupe.

"Saya orabngnya werlcome kapan saha bisa bertemu, karena dari awal saya tidak suka kamuflase. Kalau saya baik, pasti teman-teman punya dokumentasi seperti dulu-dulunya saya baik kan, tapi kenyataannya di belakang saya enggak tahu dia banding atau mengajukan kasasi. Kalau ternyata keputusan MA ternyata dia dipenjara, dan dia banding disetujui apa aku enggak masuk penjara? Berarti selama ini kan drama," tutupnya.

Lihat videonya, klik di sini.

PK Dikabulkan, Anak-Anak Boleh Diasuh Dhani atau Maia

PK Dikabulkan, Anak-Anak Boleh Diasuh Dhani atau MaiaJAKARTA - Sengketa hak asuh anak antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya menemukan titik terang. Mahkamah Agung (MA) telah mengabulkan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan bos RCM itu.

Namun terkait putusan tersebut, Kabiro Hukum dan Humas MA, Ridwan Mansyur mengatakan MA memutuskan memberi kebebasan kepada ketiga anak mereka, Ahmad Ghazali (Al), El Jalaludin Rumi (El), dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) memilih ingin diasuh oleh siapa.

"Di Peninjauan Kembali perceraian dikabulkan, tapi anak-anak bebas memilih kepada siapa dia mau ikut," katanya saat dihubungi, Jakarta, Senin (27/5/2013).

Keputusan itu diberikan MA karena kondisi ketiga anak musisi itu terbilang cukup dewasa menentukan pilihan. Sehingga, sudah bisa menentukan pilihan sendiri.

"Majelis mengganggap ketiga anak Dhani dan Maia sudah dewasa, dan bisa memilih apakah mau ikut ibunya atau ayahnya," pungkasnya.

Seperti diketahui, sengketa hak asuh anak Dhani dan Maia memang telah bergulir sejak perceraian mereka, 2008 silam. Saat itu, PN Jakarta Selatan memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Maia. Namun,  Dhani tidak pernah mengizinkan pelantun "Teman Tapi Mesra" itu bertemu anak-anaknya.

Kemudian, pencipta lagu "Pangeran Cinta" itu melakukan kasasi. Namun, kasasinya tersebut tetap menjatuhkan Maia sebagai pemilik hak asuh. Hingga akhirnya dia mengajukan PK, kemudian MA memutuskan memberi kebebasan kepada anak-anak mereka menentukan pilihan sendiri.

Ada Psy Palsu di Cannes Film Festival

Ada Psy Palsu di Cannes Film FestivalSEOUL - Di balik kemeriahan Cannes Film Festival, seorang pria mengaku Psy berhasil mencuri perhatian. Dia bisa lolos pos pengamanan, dan berpesta dengan para selebriti dunia di ruang VIP.

Pria yang diketahui bernama Denee Jaewan Curry itu berhasil masuk Cannes Film Festival, 23 Mei lalu. Bahkan, pemilik nama Korea Kim Jae Wan itu berhasil menyanyikan "Gangnam Style" di ajang bergengsi tersebut.

Gaya Denee yang mirip Psy berhasil mengecoh petugas keamanan. Bahkan, dia menyewa tiga bodyguard yang mengikutinya ke mana saja.

"Banyak orang yang bilang saya mirip sekali dengan Psy, itu sebabnya saya memutuskan untuk meniru dia. Psy telah mengubah hidup saya. Saya tidak bagus berbahasa Korea, dan aku belum pernah ke Korea, tapi karena gambar Psy di Korea begitu baik, saya ingin bertemu dengan Psy secara pribadi," tandasnya, dikutip dari Soompi.

Yakin Bebas, Eza Gionino Sudah Bisa Tertawa

Yakin Bebas, Eza Gionino Sudah Bisa TertawaJAKARTA- Eza Gionino mengaku lega setelah membacakan pledoi atau pembelaan atas tuntutan lima bulan penjara yang dijatuhkan kepadanya. Terdakwa penganiayaan terhadap Ardina Rasti ini  pun yakin hakim akan membebaskannya. 
 
"Sekarang tenang, membaik keadannya, bisa ketawa sama keluarga teman. Tapi tetap fokus utama masalah ini dan keluarga," kata Eza saat di temui di Pengdilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Jika majelis hakim menjatuhkan hukuman sesuai tuntutan, Eza tak lama lagi akan menghirup udara bebas karena sudah menjalani masa tahanan beberapa bulan.
Namun, Eza mengaku masih membutuhkan pemulihan sehingga dirinya tidak bisa langsung menerima pekerjaan dahulu.

"Langsung kerja mungkin belum lah, butuh pemulihan lah. Berapa lamanya ya enggak tahu, sebisanya saja," katanya.

Eza Gionino Lega Usai Bacakan Pledoi

Eza Gionino Lega Usai Bacakan PledoiJAKARTA- Eza Gionino membacakan pledoi atas tuntutan lima bulan penjara dalam perkara penganiayaan terhadap Ardina Rasti. Eza pun berharap majelis hakim bisa membebaskannya karena merasa tidak bersalah.
 
"Kami harapkan majelis jatuhkan hukuman dengan objektif. Bebaskan terdakwa dari segala dakwaan JPU. Kembalikan nama baik, harkat dan martabat Muhamad Reza Pahlevi. Kembalikan beban perkara ke negara," kata kuasa hukum Eza, Hendry dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Eza mengaku lega karena pihaknya sudah menyampaikan apa yang dirasakannya. Usai membela diri, Eza merasa lebih optimistis meraih kebebasan.

"Apa yang saya rasakan lega. Saya merasa tak bersalah dan saya tidak meminta semua orang percaya. Saya hanya berharap nantinya majelis hakim bisa membuat keputusan seadil-adilnya, memberi jawaban nantinya," kata Eza usai peridangan.

Indonesian Movie Awards 2013 Dukung Perfilman Nasional

Indonesian Movie Awards 2013 Dukung Perfilman NasionalJAKARTA - RCTI kembali memberikan apresiasi kepada pelaku perfilman Indonesia khususnya di bidang seni peran melalui Indonesian Movie Awards 2013 (IMA), yang melengkapi penghargaan lainnya seperti Festival Film Indonesia.

Memasuki penyelengaraan IMA ketujuh, animo para produsen film kali ini pun cukup tinggi. Terdapat  40 judul film yang dirilis sejak 1 Maret 2012 ikut serta dalam Indonesian Movie Awards tahun ini.

Genre film yang ikut cukup beragam, mulai dari komedi, drama, hingga petualangan. Bahkan, genre film omnibus juga turut serta meramaikan pagelaran IMA 2013 ini.

Melalui proses seleksi yang dilakukan jajaran dewan juri IMA 2013, telah terpilih 14 kategori nominasi, yakni delapan kategori nominasi terbaik, dan enam kategori nominasi terfavorit.

"Dengan kredibilitas yang dimiliki dewan juri, RCTI memberikan kebebasan melakukan penilaian dan menghargai keputusan yang diambil di Indonesian Movie Awards," ujar  Endah Hari Utari, Director of Programming & Production RCTI.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, IMA diharapkan dapat menjadi motivasi bagi insan film berkarya lebih baik lagi.

Terdapat satu wajah baru dalam jajaran dewan juri Indonesian Movie Awards 2013 yakni Tio Pakusadewo. Artis senior lulusan Institut Kesenian Jakarta dan Sinematografi Yayasan Citra Usmar Ismail Jakarta ini telah seringkali menerima penghargaan diberbagai ajang festival film.

Atas prestasinya itu, menjadikannya yang bersangkutan layak dipercaya bergabung menjadi juri Indonesian Movie Awards 2013.

Kolaborasi Tio dengan jajaran juri lain seperti Salman Aristo, Leila S. Chudori, dan Aditya Gumay yang diketuai Didi Petet membuat proses penjurian IMA 2013 jadi makin dinamis dan berkualitas. Pasalnya, melibatkan juri dari berbagai latar belakang.

"Meski sulit untuk menentukan para nominator, pada akhirnya kami tetap harus berusaha memilih siapa-siapa saja yang layak menjadi yang terbaik sesuai dengan pandangan dan pertimbangan kami masing-masing, yang alhamdulillah ada titik temu di antara kami berlima ” ujar Didi Petet, Ketua Dewan Juri IMA 2013.

Kemasan malam penganugerahan IMA 2013 tentunya juga akan ditampilkan spesial.

"Dalam program  malam puncak penghargaan Indonesian Movie Awards 2013, kami mencoba merefleksikan industri perfilman nasional yang semakin. Tumbuh dan bergairah, dengan mengambil tema Movie-ing Forward. Sebuah semangat bagi industri film untuk selalu bergerak, dan selalu lebih baik," jelas Sambodo, Operational Manager Production RCTI.

Penyelenggaraan Indonesian Movie Awards 2013 ini akan dilaksanakan Senin, 27 Mei 2013, pukul 21.00 WIB, Live dari studio 8 RCTI. Keseluruhan acara akan dipandu presenter Choky Sitohang, Tamara Geraldine, Ivan Gunawan, Donita dan dimeriahkan para musisi Tanah Air, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, Bunga Citra Lestari, 3 Composer, dan X Factor Indonesia.

Khusus pengumuman pemenang dari 14 kategori nominasi akan dibacakan oleh Coboy Junior, Raffi Ahmad, Reza Rahadian, Slamet Rahardjo, Ikranegara, Erros Djarrot, Atiqah Hasiholan, Laura Basuki, Donny Damara, Adipati Dolken, Denny Sumargo, Acha Septriasa, Kimberly Rider, Olivia Jensen, Marcel Domits, dan Joanna Alexandria.

Pastikan Anda ikut memberi voting SMS menentukan pemenang dari enam kategori nominasi terfavorit, dengan cara ketik IMA (spasi) KODE NOMINASI Kirim ke 6288. Siapa sajakah para peraih penghargaan Indonesian Movie Awards 2013?

Berikut, daftar nominasi IMA 2013:

Pemeran Utama Pria Terfavorit

Abimana â€" Belenggu
Agus Kuncoro â€" Gending Sriwijaya
Lukman Sardi â€" Rectoverso
Reza Rahardian â€" Habibie & Ainun
Rio Dewanto â€" Modus Anomali

Pemeran Utama Wanita Terfavorit

Acha Septriasa â€" Test Pack
Bunga Citra Lestari - Habibie & Ainun
Geraldine Sianturi â€" Demi Ucok
Laudya Cynthia Bella â€" Belenggu
Prisia Nasution â€" Rectoverso

Pendatang Baru Pria Favorit

Fauzan Smith â€" Perahu Kertas 1
Gudino Soares â€" Atambua 39 Derajat Celcius
Haffez Ali â€" Sanubari Jakarta
Natalius Chendana â€" 3 Sum
Petrus Bayleto â€" Atambua 39 Derajat Celcius

Pendatang Baru Wanita Favorit

Anisa Hertani â€" Soegija
Geraldine Sianturi â€" Demi Ucok
Gesatta Stela â€" Sanubari Jakarta
Gondut â€" Demi Ucok
Shareema â€" Perahu Kertas

Soundtrack Favorit

"Cinta Sejati" â€" Bunga Citra Lestari (Habibie & Ainun)
"Malaikat Juga Tahu" â€" Glenn Fredly (Rectoverso)
"Belum Ada Judul" â€" Iwan Fals feat Laduni (Mamacake)
"Perahu Kertas" â€" Maudy Ayunda (Perahu Kertas)
"Bogor Biru" â€" Sore (Modus Anomali)

Film Terfavorit

Belenggu
Demi Ucok
Di Timur Matahari
Habibie & Ainun
Jakarta Hati
Modus Anomali
Rayya “Cahaya Di Atas Cahaya”
Rectoverso
Test Pack
The Raid
.

Saksikan Indonesian Movie Awards 2013, hari ini pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI.

Amanda Bynes Sebut Rihanna Didepak Pacar karena Bermuka Jelek

Amanda Bynes Sebut Rihanna Didepak Pacar karena Bermuka JelekLOS ANGELES - Amanda Bynes kembali membuat ulah. Aktris 27 tahun itu tiba-tiba menghina Rihanna, dan melakukan perbuatan rasis. Dia juga mengatakan pelantun "Diamonds" tersebut memiliki wajah yang jelek.

"Kamu terlihat sangat jelek, dan ingin menjadi putih," tulis Amanda.

Dia lalu menulis Rihanna menjadi korban kekerasan Chris Brown pada 2009, karena wajahnya jelek. Amanda juga mengklaim penyanyi asal Barbados itu tidak akan memiliki kekasih.

"Chris Brown memukulmu karena kamu jelek. Tidak ada orang yang ingin menjadi pacarmu, jadi kamu memanggil semua orang dan ibu mereka, aku hampir saja menamakan anjingku Rihanna," ungkapnya.

Rihanna tidak tinggal diam, dan menanggapi sindiran Amanda. Keduanya pun sempat terlibat pertengkaran di Twitter. Amanda membalasnya dengan menulis ucapan kasar, dan menyebut bekas kekasih Chris Brown itu pengguna obat-obatan.

"Tidak seperti muka jelekmu, aku tidak menggunakan narkoba! Aku melihat muka jelekmu secara pribadi! Kamu tidak cantik," kata Amanda. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (27/5/2013).

Ini bukan kali pertama Amanda terlibat pertengkaran dengan selebriti. Dia pernah berselisih dengan Jenny McCarthy, setelah aktris 40 tahun itu mengatakan polisi datang ke rumah Amanda untuk memberikan bantuan atas sikap anehnya.

"Kamu jelek! Polisi tidak datang ke rumahku wanita tua! Aku butuh bantuan? Apa yang kau bicarakan? Apakah kamu 50 tahun? Aku 27 tahun, kamu terlihat seperti 80 tahun bila di bandingkan denganku! Mengapa kamu berbicara tentangku?," sindir Amanda kepada Jenny.

Arya Wiguna Puji Eyang Subur Ceraikan Empat Istrinya

Arya Wiguna Puji Eyang Subur Ceraikan Empat IstrinyaJAKARTA - Eyang Subur memang telah menceraikan keempat istrinya, Anne, Annisa, Reni Mulyaningsih, dan Nita Septiani, Sabtu kemarin. Hal tersebut disambut baik bekas muridnya, Arya Wiguna.

Menurutnya, langkah yang dilakukan Eyang Subur sangat tepat, karena telah mengikuti fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Menurut saya bagus, Eyang Subur itu menuruti salah satu fatwa MUI untuk menceraikan istrinya," kata Arya saat berbincang melalui telefon, Senin (27/5/2013).

Pria yang terkenal dengan kata Demi Tuhan itu mengungkapkan, Eyang Subur telah mentaati hukum. Dia juga berharap hal baik lainnya dijalani paranormal yang dahulu berprofesi sebagai tukang jahit itu.

"Ibaratnya saya perang melawan dia, ya ini bagus. Dia mentaati hukum, dan mudah-mudahan untuk yang baik lainnya juga menyusul," jelasnya.

Dengan didampingi Front Pembela Islam (FPI), dan kuasa hukumnya, Eyang Subur menceraikan ketiga istrinya, Annisa, Reni Mulyaningsih, dan Nita Septiani, menyusul Anne yang lebih dulu hengkang dari kerajaan Eyang Subur, Maret lalu.

Venna Melinda: Rp40 Juta Itu Nafkah Bulanan!

Venna Melinda: Rp40 Juta Itu Nafkah Bulanan!JAKARTA - Venna Melinda mengaku telah menerima Rp40 juta yang diberikan Ivan Fadillah. Namun, uang tersebut diterimanya sebagai bentuk nafkah bulanan.

"Soal Rp40 juta itu, hal itu tidak pernah ada sebagai persyaratan. Jadi Rp40 juta sudah merupakan nafkah bulanan yang memang diberikan pada saat saya jadi istri mas Ivan," kata Venna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Karena itu, Venna membantah uang tersebut sebagai syarat rujuk. Apalagi, untuk keperluan mempercantik diri.

"Ini saya klarifikasi, ini (Rp40 juta) bukan persyarakat kalau saya mau rujuk nilainya Rp40 juta. Itu memang nafkah yang saya terima untuk keluarga, tidak ada keperluan untuk kecantikan," tandasnya.

Ivan Kenal dengan Pria yang Diduga Selingkuhan Venna Melinda

Ivan Kenal dengan Pria yang Diduga Selingkuhan Venna MelindaJAKARTA - Ivan Fadillah mengaku mengenal sosok yang disebut-sebut pria idaman lain (PIL) Venna Melinda.

"Saya kenal dengan PIL tersebut," kata Ivan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Selama ini, Ivan tidak pernah berpikir Venna memiliki pria idaman lain. Pasalnya, dia memberikan kebebasan penuh untuk sang istri.

"Enggak tahu lah, saya enggak sejauh itu. Saya enggak pernah berpikir sampai ke situ (selingkuh). Saya enggak berani menduga. Saya suami yang memberikan kebebasan pada istrinya yang bertanggung jawab," tandasnya.

Robert Pattinson & Kristen Stewart Putus Gara-Gara Katy Perry?

LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) dikabarkan mencampakkan Kristen Stewart karena Katy Perry tidak setuju dengan hubungan mereka. Pelantun "Firework" itu juga mengatakan bahwa sang aktor berhak mendapatkan pendamping yang lebih baik.

Setelah skandal perselingkuhan Kristen dengan sutaradara Rupert Sanders terbongkar, Katy selalu mendukung Rob dan membantunya melewati masa sulit. Bekas kekasih John Mayer ini juga ragu bila sang aktris tidak akan berselingkuh lagi, karena dia pernah merasakan hal yang sama seperti Rob ketika menikah dengan Russell Brand.

"Katy tidak pernah benar-benar mendukung keputusan Rob kembali dengan Kristen. Dia selalu bilang mereka tidak akan bertahan lama. Katy bilang pada Rob bahwa dia tidak berpikir hubungan mereka dapat melewati skandal perselingkuhan. Dan Rob pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik daripada wanita yang menghancurkan rumah tangga orang," ungkap sumber.

Sekedar diketahui, hubungan keduanya berakhir setelah Rob melihat pesan singkat Rupert di ponsel Kristen. Aktor asal Inggris itu pun belum bisa melupakan perselingkuhan sang kekasih meski mereka sempat kembali bersama.

"Pada akhirnya, ini seperti, 'Apakah kita melangkah maju atau tidak.' Ini tidak bagus untuk mereka berdua. Rob selalu membawa isu perselingkuhan Kristen. Dia menggantungkan hal itu di kepalanya. Mereka berdua orang baik. Ini hanya bukan hal yang tepat bagi mereka berdua sekarang," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Senin (27/5/2013).

Ivan Fadillah Siap Buktikan Adanya PIL

Ivan Fadillah Siap Buktikan Adanya PIL JAKARTA - Ivan Fadillah siap membuktikan kehadiran pria idaman lain (PIL) dari Venna Melinda pada persidangan lanjutan perceraiannya nanti, setelah sidang kali ini usai digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut kuasa hukum Ivan, Apolos Djara Bonga, informasi kehadiran PIL dari Venna Melinda diperolehnya dari anak dan istri orang lain.

"Ada beberapa dalil lain yang kita sampaikan, adanya PIL yang mas Ivan sendiri dapat infonya dari istri, dan anak-anaknya orang. Dan ini akan kita buktikan di dalam sidang pembuktian," kata Apolos saat ditemui di pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Sementara itu, Ivan enggan menjelaskan secara detail terkait informasi tersebut. Bahkan menurut Ivan, dia belum mendengar adanya bantahan  Venna terkait kehadiran PIL.

"Nanti kita buktikan saja di persidangan ya, kan kemarin dari media juga informasikan ini. Terus kemarin juga enggak ada bantahan atau sanggahan dari pihak Venna (saat berita perselingkuhannya mencuat ke media)," tandas Ivan.