Saturday, June 15, 2013

Kim Kardashian Melahirkan Bayi Perempuan

Kim Kardashian Melahirkan Bayi PerempuanLOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari Kim Kardashian. Kekasih Kanye West itu resmi menjadi seorang ibu. Dia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan Sabtu, 15 Juni 2013, waktu setempat.

Bintang reality show  melahirkan di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, di West Hollywood, California. Tampak Kanye West menemani sang kekasih menjalani prosesi persalinan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa nama bayi tersebut. Yang pasti, kepada sahabatnya, Kardashian mengatakan nama anaknya itu akan dimulai dengan huruf K.

Kelahiran putri bintang reality show Keeping Up With the Kardashians itu lebih cepat satu bulan dari dugaan. Sebelumnya, Kardashian diprediksi akan melahirkan pada 11 Juli.

"Kim melahirkan bayinya," kata sumber rumah sakit. "Dia melahirkan lima pekan lebih cepat. Kim merasa sakit Jumat malam, dan melahirkan bayi lebih cepat,"  sambungnya.

Kardashian melahirkan secara normal setelah mengalami kontraksi pada Jumat lalu. Demikian dikutip dari Dailymail.

5 Cm Rajai Festival Film Bandung 2013

5 Cm Rajai Festival Film Bandung 2013BANDUNG - Festival Film Bandung (FFB) kembali digelar untuk ke-26 kalinya. FFB kali ini digelar di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 15 Juni 2013 malam.

Ada 13 penghargaan yang diberikan untuk kategori film. Film ini beredar atau tayang dari 1 Maret 2012 hingga 30 April 2013.

Dalam FFB kali ini, film 5 Cm yang disutradarai Rizal Mantovani menyabet empat penghargaan. Keempat penghargaan itu adalah film terpuji, Rizal Mantovani sebagai sutradara terpuji, Sastha Sunu sebagai penata editing terpuji, dan Yudi Datau sebagai penata kamera terpuji.

Ini, daftar lengkap peraih penghargaan FFB 2013:

1. Film Terpuji

5 Cm (Ram Soraya)

2. Pemeran Utama Pria Terpuji

Reza Rahadian (Habibie & Ainun/MD Pictures)

3. Pemeran Utama Wanita Terpuji

Acha Septriasa (Test Pack/Starvision Plus), Julia Perez (Gending Sriwijaya/Putaar Production dan Pemprov Sumsel)

4. Pemeran Pembantu Pria Terpuji

Alex Komang (9 Summers 10 Autumns/Artura Insanindo)

5. Pemeran Pembantu Wanita Terpuji

Dewi Irawan (9 Summers 10 Autumns/Artura Insanindo)

6. Sutradara Terpuji

Rizal Mantovani (5 Cm/Ram Soraya)

7. Penulis Skenario Terpuji

Danial Rifki (Tanah Surga Katanya/Citra Sinema)

8. Penata Editing Terpuji

Sastha Sunu (5 Cm/Ram Soraya)

9. Penata Kamera Terpuji

Yudi Datau (5 Cm/Ram Soraya)

10. Penata Artistik Terpuji

Eros Eflin (9 Summers 10 Autumns/Artura Insanindo)

11. Penata Musik Terpuji

Andika Triyadi (Perahu Kertas/Starvision Plus)

12. Poster Terpuji

Cinta Tapi Beda (MPV Pictures)

13. Penata Suara Terpuji

Khikmawan Santosa (Sang Martir/Starvision Plus)

Selain 13 penghargaan itu, FFB juga memberikan Lifetime Achievement Award kepada Rahayu Effendi dan Johan Tjasmadi atas prestasi, jasa, dan pengabdiannya terhadap sinema Indonesia.

Ada juga penghargaan khusus pemeran anak terpuji kepada Lana Nitibaskara atas perannya dalam film Ambilkan Bulan yang diproduksi Mizan Production.

Artis Ini Operasi Wajah Biar Mirip Ryan Gosling

Artis Ini Operasi Wajah Biar Mirip Ryan GoslingLOS ANGELES- Nicholas Ryan, seorang artis pendatang baru menghabiskan uang hampir Rp50 juta untuk melakukan operasi plastik. Lewat operasi yang memakan waktu dua jam itu, Nicholas ingin wajahnya terlihat seperti aktor Ryan Gosling.

“Aku ingin lebih ada batasan di bagian tulang rahangku, seperti Ryan Gosling,” kata Nicholas seperti dikutip contactmusic, Minggu (16/6/2013).

Berkat operasi itu, Nicholas mengklaim mendapat tawaran lebih banyak dari sebelumnya. Tapi, yang lebih menyenangkan baginya ialah, orang-orang banyak yang mengira dirinya mirip dengan Ryan Gosling.

“Aku pergi ke pesta kolam renang seperti yang biasa kita lakukan di Los Angeles, dan para gadis ini datang kepadaku dan bilang, ‘kamu sangat mirip dengan Ryan Gosling’. Aku tidak percaya itu. Setelah semua hal yang harus aku lalui, ini sangat luar biasa,” katanya.

Miley Cyrus Santai Dibilang Buruk Rupa

Miley Cyrus Santai Dibilang Buruk RupaLOS ANGELES- Amanda Bynes kembali bikin ulah lewat kicauannya di akun Twitter. Kali ini, dia mengejek Miley Cyrus dengan menyebut tunangan Liam Hemsworth itu jelek.

Sebelumnya sejumlah artis menjadi sasaran hinaan Amanda di akun Twitter. Sebut saja Drake, Rihanna pernah diejek buruk rupa mantan bintang cilik itu. Bahkan, Amanda menyebut ayah kandungnya sendiri berparas jelek.

Amanda pun memosting foto wajah Miley ketika menghadiri sebuah acara bulan lalu sambil menyebut wajah Miley jelek. Hinaan Amanda itu pun menjadi perbincangan orang. Namun, Miley menanggapinya dengan santai.

"Benar-benar menyedihkan bagiku. Aku hanya berpikir itu lucu bahwa dia menyebut namaku menjadi trending topic dunia di Twitter. Ini lucu saja. Saat Anda menjadi trending topic sangat lucu bagaimana banyak orang memperbincangkan nama Anda, karena mereka bisa saling terkait dan mungkin mereka bisa menjadi trending topic," kata Miley seperti dikutip Digitalspy, Minggu (16/6/2013).

Setelah menghapus foto Miley, Amanda sepertinya berubah pikiran. Beberapa hari kemudian, artis yang memang sering berbuat kontroversial ini malah memuji Miley.
 
"Kamu adalah gadis paling cantik. Aku ingin hidungku terlihat seperti punya kamu setelah operasi," kicau Amanda.

Terkenal Pelit, Lee Joon Bangga Keluarkan Uang Saat Kencan

Terkenal Pelit, Lee Joon Bangga Keluarkan Uang Saat KencanSEOUL - Lee Joon dikenal sebagai salah satu idol yang sangat pelit. Dia tak suka menghamburkan uang hanya untuk dilihat sebagai seorang selebriti terkenal.

Saat menjadi bintang tamu di acara Happy Together 3, pembawa acara bertanya tentang Lee Joon juga perhitungan ketika memiliki kekasih. Pasalnya, salah satu personel Mblaq ini sempat mengungkapkan bahwa tak semua pria harus mengeluarkan uang ketika mereka berkencan.

Meski terkenal sangat pelit, Lee Joon ternyata tak ragu mengeluarkan uang ketika sedang pergi dengan kekasihnya. Demikian seperti dilansir Allkpop.

"Tidak. Ketika aku sedang dalam hubungan, aku mengeluarkan uang," ungkapnya.

Ketika belum menjadi seorang selebriti terkenal, dia mengaku pernah mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar saat sedang kencan. Menurutnya, hal itu dapat membuatnya terlihat seksi.

"Tapi aku dan pacarku sama-sama pelajar, jadi kami biasanya bayar masing-masing. Contohnya, ketika aku pergi makan malam dan nonton film, aku bayar untuk apapun yang lebih mahal. Kami berada di situasi yang sama. Sebagai seorang pelajar yang tidak menghasilkan uang. Membuat pria membayar semuanya terlihat seksi," tutup Lee Jonn.

Miley Cyrus & Justin Bieber Hanya Ngobrol Santai

Miley Cyrus & Justin Bieber Hanya Ngobrol SantaiLOS ANGELES â€" Jika kemarin Miley Cyrus membantah rumor yang menyebutkan dirinya selingkuh dengan Justin Bieber. Kini hal tersebut kembali ditegaskan oleh teman dekat kekasih Liam Hemsworth itu.

Belum lama beredar kabar jika pelantun “We Can’t Stop” ini telah menggoda Justin dan mereka menghabiskan waktu bersama. Namun teman-temannya mengatakan jika Miley tidak mungkin mengkhianati Selena Gomez.

“Dia (Miley) berteman dengan Selena. Miley sudah kenal Selena sejak dia masih kecil dan tidak akan menghancurkan hatinya dengan menggoda Justin,” ujar sumber yang juha teman dekat Miley, dilansir Digitalspy, Sabtu (15/6/2013).

“Banyak orang yang berbicara jelek tentang Miley. Tapi dia adalah seorang gadis manis yang baik hati,” lanjut sumber tersebut.

Rumor kencan antara Miley dan Justin terjadi saat keduanya kepergok tengah menghabiskan akhir pekan di sebuah klub di Los Angeles.

“Mereka hanya ngobrol santai. Ini bukan sebuah percakapan serius. Dia (Miley) masih bersama Liam. Mereka masih tinggal bersama. Dia tidak mungkin berhubungan dengan Justin. Itu terlalu jahat!” tegas sumber itu.(gal)

Robert Pattinson Tinggalkan Dunia Film?

Robert Pattinson Tinggalkan Dunia Film?LOS ANGELES â€" Robert Pattinson sepertinya akan beralih profesi menjadi pencipta lagu. Apalagi sejak putus dengan Kristen Stewart, dia sering menulis lagu sambil memainkan gitarnya.

Bintang Twilight ini putus dengan Kristen awal tahun lalu, sejak kekasihnya ketahuan selingkuh. Rob pun dikabarkan menikmati rasa sakit hatinya dengan membuat beberapa lagu tentang hubungan mereka.

“Rob memang memiliki bakat di musik. Saat karir film dan hubungannya dengan Kristen mengalami masalah pada saat yang bersamaan, sesuatu yang lain ini seperti sebuah anugerah,” ujar seorang sumber, dilansir Digitalspy, Sabtu (15/6/2013).

“Dia benar-benar menikmati saat bermain gitar dan itu membuatnya fokus pada sesuatu pada saat sakit hati,” lanjut sumber.

Namun, Rob sepertinya tidak berencana untuk merilis sebuah single atau album. Sebab dia melakukannya hanya untuk sebuah terapi saja.

“Semua orang mengatakan jika dia benar-benar berbakat. Tapi dia bersikeras bahwa kita hanya akan melihatnya bermain film saja,” tutup sumber tersebut.(gal)

Jane Shalimar Terharu Lihat Ricky & Herfiza Nikah

Jane Shalimar Terharu Lihat Ricky & Herfiza NikahJAKARTA â€" Jane Shalimar terharu menyaksikan prosesi pernikahan Ricky Harun dengan Herfiza Novita yang dilangsungkan sore tadi di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2013).

Sebagai salah satu tamu undangan, Jane yang datang bersama kekasihnya, Didi Mahardika mengaku ikut berbahagia dengan pernikahan Ricky. Jane yang baru saja mengalami musibah kecelakaan pun mendoakan agar anak Donna Harun ini lekas mendapat momongan.

“Mengharukan, bisa ikut hadir memberikan doa. Semoga cepat dapat momongan," ujar Jane saat dijumpai di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2013).

Namun Jane mengatakan, jika saat ini belum bisa memberikan hadiah untuk pernikahan Ricky dan Herfiza. Meski demikian, Jane berjanji akan segera menyerahkannya sesegera mungkin.

"Kadonya menyusul, karena kami datangnya buru-buru. Kita kasihnya pas ketemu saja," tutupnya.(gal)

Mas Kawin Ricky Harun, Uang Rp150.613

Mas Kawin Ricky Harun, Uang Rp150.613JAKARTA â€" Hari ini menjadi yang paling spesial bagi pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Pasalnya, mereka resmi menyandang status sebagai suami istri.

Anak dari Donna Harun ini, resmi menjadi suami Herfiza sekira pukul 16.15 WIB di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta tadi. Hendra Sumantri orangtua Herfiza pun bertindak menjadi wali nikah dalam acara sakral tersebut.

Saat mengucapkan ijab Kabul, Ricky terlihat sangat tenang. Bintang sinetron Biang Kerok ini pun resmi meminang kekasihnya dengan mas kawin sebesar Rp 150.613 tunai dan seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Herfiza Novianti binti Hendra Sumantri dengan mas kawin tersebut tunai," Ujar Ricky tenang saat pembacaan ijab kabul di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2013).

Suasana pun tampak syahdu setelah pembacaan tersebut dan tampak penghulu membacakan doa yang diamini para pengunjung.

Ricky Hyang mengenakan pakaian pengantin serba putih begitu tampan. Sedangkan Herfiza juga sangat anggun mengenakan pakaian serba putih. Rona bahagia juga tidak dapat disembunyikan oleh keduanya. Hal tersebut terlihat dari raut wajah masing-masing.(gal)

Darius Senang Kumpul Bareng Ibu-ibu Arisan

Darius Senang Kumpul Bareng Ibu-ibu ArisanBOGOR â€" Darius Sinathrya ternyata memiliki hobi baru, yaitu kumpul bareng ibu-ibu arisan!

Hari ini, Darius terlihat sangat bersemangat untuk meluangkan waktunya bersama puluhan ibu-ibu arisan yang tergabung dalam Arisan Bareng Ibu-ibu Centil (Ababil). Menurut suami Donna Agnesia, ini adalah pengalaman pertamanya bergabung dengan ibu-ibu arisan.

"Ini diluar saya, apalagi bareng kumpulan ibu-ibu yang seru. Acaranya juga seru, baru pertama kali ikut ibu-ibu arisan seperti ini," tutur Darius di Rumah Albi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Alfamart Gadog, Puncak, Bogor, Sabtu (15/6/2013).

Selain berkumpul dengan para Ababil, kehadiran Darius juga untuk menyerahkan sebuah hadiah kepada Alfamart yang sudah menjadi pemenang kontes Display Head & Shoulder. Darius pun tidak lupa berpesan kepada para ibu untuk tetap menjaga keindahan rambut.

“Untuk seluruh ibu-ibu, jaga rambut indahnya dengan merawat rambut yang teratur," pesan Darius.(gal)

Penyanyi Ini Miliki Usaha Perhiasan Ratusan Juta

Penyanyi Ini Miliki Usaha Perhiasan Ratusan JutaJAKARTA - Mungkin banyak yang belum mengenal penyanyi Sandy Thema. Selain telah meluncurkan album, ternyata Sandy memiliki sebuah bisnis perhiasan.

Pria kelahiran Ambon 10 April 1985 itu mengaku, sejak 2009 sudah menekuni bisnis yang dirintis keluarganya.

"Sandy sebenarnya pekerjaannya dalam bidang batu mulia, usaha orangtua juga dari awal. Sebenarnya ini sebagai ekstensi keluarga Sandy," kata Sandy saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Sebenarnya Sandy sempat ragu menjalani bisnisnya tersebut, namun berkat dorongan dari sahabatnya, pelantun “Forever Yours” ini mau terjun ke dunia bisnis.

"Awalnya Sandy enggak berniat meluncurkan brand sendiri, tapi karena ada yang bilang dan berminat menaruh line produk perhiasan akhirnya kita mendirikan satu brand yakni Piston," terangnya.

Meski telah menekuni dunia usaha, namun Sandy bertekad tidak akan meninggalkan dunia tarik suara. Baginya, dunia bisnis dan menyanyi sangat menyenangkan.(gal)

Adik Perempuan Selena Gomez Bernama Gracie

Adik Perempuan Selena Gomez Bernama GracieLOS ANGELES â€" Ibunda Selena Gomez, Mandy Cornett baru saja memberikan seorang adik perempuan untuknya. Bekas kekasih Justin Bieber ini pun langsung mengungkapkan rasa gembiranya dengan mengumumkan nama bayi tersebut.

“Mama, Brian dan saya sangat berterimakasih dengan doa kalian semua. Adik kecilku Gracie Elliot Teefey lahir pada 12 Juni 2013. Saya cinta kalian semua,” tulis Selena, dikutip Contactmusic, Sabtu (15/6/2013).

Mandy sendiri bercerai dengan ayah Selena, Ricardo Gomez, saat pelantun “Love You Like A Love Song” ini masih berusia lima tahun. Kemudian pada tahun 2006, Mandy menikah dengan Brian Teefey.

Sebelum Gracie lahir, Selena sempat mengatakan akan memanjakan sang bayi dan berharap bisa jadi tante yang keren di masa mendatang.

“Saya ingin menjadi kakak terbaik di dunia. Saya benar-benar akan memanjakan bayi itu! Saya sudah tidak sabar. Mungkin perbedaan usia kami sangat jauh, jadi saya berpikir mungkin saya akan menjadi seorang tante yang keren untuknya,” ungkap Selena.(gal)

Chef Arnold Takut Digilai Wanita

Chef Arnold Takut Digilai WanitaJAKARTA â€" Chef Arnold mengaku takut jika ada wanita yang tergila-gila padanya. Menurutnya, jika menyukai seseorang harus senormal mungkin.

Tidak dapat dipungkiri jika wajah tampan milik juri Master Chef Indonesia 3 (MCI 3) begitu memukau khayalak. Oleh karenanya, wajar jika Chef Arnold memiliki banyak penggermar, khususnya kaum hawa.

Meski demikian, pria bernama asli Arnold Poernomo ini mengaku takut jika melihat wanita menjadi gila karenanya.

“Saya takut kalau perempuan jadi gila. Ya yang normal-normal aja,” ujar Chef Arnold saat berbincang dengan Okezone di Jakarta.

Dia pun mengatakan, tidak pernah berusaha untuk memberikan perlakuan khusus untuk penggemarnya. “Kalau orang senyum ya senyum. Ada yang ngenalin diri, senyum aja, ngeliatin aja. Enggak pernah foto-foto bareng juga, enggak di cubit-cubit. Ya paling kalau mau negor, ya negornya biasa aja,” terangnya.(gal)