Monday, June 24, 2013

Chris Brown Terlibat Kasus Kekerasan Lagi?

Chris Brown Terlibat Kasus Kekerasan Lagi?LOS ANGELES â€" Lagi-lagi Chris Brown diisukan terlibat dalam kasus kekerasan. Kali ini korban kekerasan yang dilakukannya  adalah seorang wanita yang bernama Deanna Gines.

Peristiwa ini terjadi usai Chris tampil di Heat Club. Deanna adalah salah satu penonton yang duduk dibangku VIP dan dia ingin sekali bertemu dengan bekas kekasih Rihanna tersebut. Deanna kemudian melompat ke atas panggung dan menghampiri Chris.

Namun Mike Joher, selaku pemilik klub malam tersebut, dengan tegas membantah jika rapper asal Amerika ini melakukan tindak kekerasan pada penggemarnya.

“Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan dari tim keamanan, dugaan kekerasan yang dilakukan oleh Chris Brown, tidak terbukti,” ungkap Mike, dikutip TMZ, Selasa (25/6/2013).

Joher menjelaskan, justru Deanna yang telah melakukan kekerasan pada tim keamanan. Pasalnya, saat Deanna diperingatkan untuk tidak naik ke atas panggung, dia mengacuhkannya. Akhirnya para petugas mengeluarkan Deanna dari arena panggung. Namun saat disuruh keluar, Deanna malah melempar sepatunya ke arah tim keamanan.

“Tim keamanan kami melakukan apa yang mesti dilakukan. Dan Chris Brown tidak melakukannya, karena dia seorang laki-laki yang gentle,” pungkas Joher.(gal)

Wulan Guritno Ingin Punya Lima Anak

Wulan Guritno Ingin Punya Lima AnakJAKARTAâ€" Aktris Wulan Guritno masih memimpikan miliki dua orang anak lagi. Namun, karena usianya yang sudah tidak muda, dia pun sedikit khawatir.

"Rencana begitu, tapi kita lihat lagi tadinya pengin anak lima, umur saya 32, bagaimana caranya itu sebelum 35. Kemarin saya keguguran 1,5 bulan. Perkembangan enggak bagus, janin berkembang tapi benihnya enggak berkembang," ucap Wulan Guritno ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juni 2013.

Keinginan istri Aldila Dimitri untuk memiliki lima anak ini, dikarenakan sebuah kepercayaan yang mengatakan jika angka empat tidaklah bagus. Maka, Wulan lebih memilih punya lima anak.

"Saya enggak pengin punya anak empat. Percaya enggak percaya itu enggak baik. Makanya tiga atau lima, saya ngejar umur juga. Menurut kepercayaan empat itu enggak bagus, tergantung mood hati saya. Se-dikasihnya saja, kalau hamil saja ya sudah," tukasnya.(gal)

Kanye West Merasa Kim Cinta Sejatinya

Kanye West Merasa Kim Cinta SejatinyaLOS ANGELES â€" Setelah mendapat seorang anak dari Kim Kardashian, Kanye West merasa kekasihnya merupakan cinta sejatinya.

Rapper asal Amerika ini ikut tampil dalam reality TV Keeping Up With The Kardashians. Menurutnya, semua ini dilakukan karena dia cinta Kim dan ingin membuatnya bahagia.

"Ini semua karena cinta, hanya itu. Pada titik tertentu atau selalu, cinta menjadi sangat penting dibanding branding ternama, atau sederetan orang-orang keren. Karena cinta sejati hanya kita yang merasakan. Pikiran dan perasaan memang kadang tidak setuju akan itu," ungkap Kanye, dilansir Contactnews, Selasa (25/6/2013).

Kanye juga membela fashion Kim yang sering dicemooh orang lain dan media. Menurutnya, selama ini Kanye lah yang mendorong Kim untuk selalu mencoba hal baru dalam fashion.

"Tidak ada seorang pun yang dapat memberitahukan pacar saya, apa yang harus dilakukan. Dia hanya perlu diberi sedikit infomasi saja, dan dia akan melakukannya," tandasnya.

Lebih lanjut Kanye mengatakan, “Baginya (Kim), mengambil resiko dengan gaya yang aneh merupakan sebuah cara bagaimana dia yang menunjukkan cintanya pada saya,” tutup Kanye.(gal)

Sutradara Star Wars Nikahi Wanita Lebih Muda

Sutradara Star Wars Nikahi Wanita Lebih MudaLOS ANGELES- George Lucas kembali menikah untuk kedua kalinya. Sutradara Star Wars ini menikahi pasangan hidupnya yang telah menemani selama tujuh tahun semenjak tahun 2006 yaitu Mellody Hobson.

George telah berusia 69 tahun menikahi Mellody (44 tahun) yang merupakan seorang Presiden Ariel Investment. Pasangan yang terpaut 25 tahun ini melangsungkan pernikahan dengan meriah.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (25/06/13), pernikahan mereka dilaksanakan di Hotel PeninsuladDi Chicago dan dihadiri artis papan atas Hollywood. Di antara tamu istimewa yang datang adalah, aktor kawakan Samuel L. Jackson. Dia pun memberikan ucapan selamat kepada Lucas lewat Twitter pribadinya.

"Mari kita berikan Galactic kepada guru kita, George Lucas dan sang Istri Mellody pada hari pernikahan mereka, Selamat," kicau Samuel L. Jackson.

Pernikahan ini menjadi pernikahan yang kedua bagi Lucas, setelah sebelumnya ia menikahi Marcia Lou Grifiin. Dari hasil perkawinan dengan Marcia, George Lucas dianugrahi tiga orang anak. Pernikahan mereka kandas pada tahun 1983.

Kemahalan, Will Smith Didepak dari Independence Day II

Kemahalan, Will Smith Didepak dari Independence Day IILOS ANGELS - Film Independence Day II yang akan dirilis pada Juli 2015 tidak akan  kembali diperankan oleh Will Smith. Sang sutradara, Rolland Emmerich memastikan tidak akan memanggil ayah dari Jaden Smith tersebut.

"Will Smith tidak bisa kembali karena dia terlalu mahal," ungkap Emmerich seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (25/06/13).

Dengan tidak adanya Will Smith, Rolland fokus menciptakan sekual kedua menjadi lebih baik dari film pertamanya. Penulisan naskah pun dilakukan dengan hati-hati. Bersama dengan James Vanderbilt, ia masih sibuk menggodok naskah Independence Day II.

"Kami tidak melakukan perubahan total, kami hanya sedang melakukan sesuatu yang bisa menghasilkan karya yang luar biasa" tambah Emmerich.

Agar tidak menghilangkan kekuatan pada film pertama, Independence Day II sementara ini diberi judul ID Forever Part 1 agar di sekuel kedua ini bisa sehebat film pertamanya.

Amanda Bynes Copot Implan di Payudaranya

Amanda Bynes Copot Implan di PayudaranyaLOS ANGELES- Amanda Bynes belum berhenti melakukan tindakan kontroversi. Kali ini, mantan artis cilik itu mengaku melepas implan payudaranya.

Sebelumnya, Amanda melakukan operasi hidung belum lama ini. Seolah belum puas dengan penampilannya, artis 27 tahun itu melepas implan payudara yang pernah dia pasang dulu. Ukuran payudaranya pun kembali ke bentuk semula.

“Mereka sangat tidak nyaman. Aku lebih suka mereka keluar. Aku melakukan operasi pengangkatan bulan ini untuk kembali ke ukuran yang alami,” ujar Amanda seperti dikutip contactmusic, Senin (24/6/2013).

Operasi pengangkatan implan itu dikabarkan mengalami masalah. Artis yang kerap menghina artis lain itu sempat mengalami komplikasi sebelum menjalani operasi.

“Amanda mengalami beberapa komplikasi ketika datang untuk menghapus implan. Sebuah tabung bersarang di payudaranya dan Amanda kesakitan. Tapi dia jauh lebih baik sekarang dan bilang payudaranya tampak luar biasa tanpa implan,” kata seorang sumber.

Di Dahsyat, Olga Selalu Diminta Jaga Sikap dan Ucapan

Di Dahsyat, Olga Selalu Diminta Jaga Sikap dan UcapanJAKARTA - Presenter Olga Syahputra memang kerap mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran tingkah dan ucapannya yang terkadang menyinggung orang lain. Seperti kejadian baru-baru ini, Olga dilaporkan dokter Febby karena pencemaran nama baik.

Sebagai produser acara Dahsyat, Jahja Imanuel Riyanto (Opa) tak menampik jika Olga tipikal orang yang suka ceplas-ceplos. Namun, Opa selalu meminta agar semua presenter Dahsyat menjaga sikap dan ucapan.

"Kebutuhan saja di kita (Dahsyat), tapi kan kalau urusan di Pesbukers kita enggak tahu. Kalau di RCTI kita jaga, kalau live, sebelum mulai kita meeting, enggak boleh ceplas-ceplos, sikap harus dijaga," urai Opa saat berbincang melalui telefon, Senin (24/6/2013).

Bahkan, setelah dilaporkan dokter Febby, Opa menilai tidak ada perubahan pada diri Olga. Dia tetap ceria membawakan acara musik yang tayang setiap pagi itu.

"Menurut saya sih biasa saja kalau di kita, tapi kalau di luar itu saya enggak tahu," tutupnya.

Ginanjar Merasa seperti Mimpi Akhirnya Menikah

Ginanjar Merasa seperti Mimpi Akhirnya MenikahJAKARTA- Ginanjar 'Empat Sekawan' akhirnya menikah dengan Susi Riyanti hari Sabtu, 22 Juni 2013. Komedian bertubuh mungil merasa terharu akhirnya menikah di usia 48 tahun.

Selama ini, Ginanjar selalu gigit jari karena telah menjadi wali nikah adik-adiknya selama tiga kali. Dia pun tak dapat menutupi kebahagiannya mempersunting sang istri.

"Haru iya. Apalagi saat saya lihat ibu saya. Akhirnya saya yang 'telaten' ini, 'telat jadi pengantin' ini bisa menikah. Tiga kali lho saya ini jadi wali nikah waktu adik-adik saya menikah, karena ayah saya kan sudah meninggal ya," ucap Ginanjar saat dihubungi wartawan, Senin (24/6/2013).

Dia mengungkapkan, pernikahannya merupakan salah satu impian yang dapat terwujud. Ginanjar merasa seperti sedang bermimpi dapat menikah dengan wanita yang dikenalnya sejak 2012 lalu itu.

"Akhirnya kesampaian juga menikah kemarin. Saya bersyukur saja. Bahagia sekali. Saya masih berasa bermimpi ini, akhirnya jadi kenyataan," tuturnya.

Bermasalah Lagi, KPI Pantau Olga Syahputra

Bermasalah Lagi, KPI Pantau Olga SyahputraJAKARTA - Pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menyesali jika Olga Syahputra kembali terlibat dengan hukum akibat ucapannya.

Seperti yang dikatakan Wakil Ketua KPI Pusat, Nina Mutmainnah, padahal dahulu saat bertemu dengan KPI, Olga diberikan buku mengenai peraturan tampil di televisi.

"Pernah, dulu. Itu pada saat kasus Dekade Trans TV, saat Olga melecehkan korban kekerasan seksual. Atas permintaan stasiun tv, kami bertemu. Bahkan kita juga kasih buku peraturan dari KPI. Tidak hanya dengan Olga sebenarnya, tapi juga dengan banyak pengisi acara komedi lainnya," ujar Nina saat dihubungi via telefon, Senin (24/6/2013).

Nina menyarankan bagi siapapun yang tampil di layar kaca untuk mematuhi peraturan yang diberikan KPI. Jika ada yang melanggar, tentu KPI tak segan-segan menegur pihak stasiun televisinya.

"Semua yang tampil, harusnya mengikuti aturan KPI. Dan itu harus diatur oleh stasiun tvnya. Jadi, kalau ada pelanggaran yang dilakukan oleh siapapun, itu pelanggarannya, sanksinya diberikan kepada stasiun televisinya, karena penanggung jawabnya di sana," jelasnya.

Kakak Syok Dengar Robby Tumewu Stroke Lagi

Kakak Syok Dengar Robby Tumewu Stroke LagiJAKARTA- Kakak Robby Tumewu, Renee mengaku terkejut adiknya kembali dirawat di rumah sakit akibat penyakit stroke sejak Kamis, 19 Juni 2013.

Pasalnya, apa yang dialami Robby kali ini bukanlah yang pertama kali. Setahun lalu, aktor yang juga seorang desainer itu juga pernah mengalami hal serupa. Apalagi, Renee selama ini menetap di Koln, Jerman sehingga tak bisa langsung menemui Robby di Jakarta.

Namun, dia bahagia melihat kondisi adiknya yang semakin berangsur membaik. Bahkan, saat ini Robby telah dipindahkan ke ruang perawatan biasa.

"Iya pasti tapi dia kelihatannya lebih baik yah dari pada dibandingkan waktu di ICCU, sekarang sudah di kamar biasa," ucap Renee ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Meski kondisinya semakin membaik, namun menurut Renee, adiknya itu masih terlihat lemah pascaoperasi. Bintang Lenong Bocah itu belum dapat berkomunikasi dengan baik.

"Saya ngomong sama Robby, dia bisa nangkap, dia enggak ngasih reaksi tapi bisa nangkap matanya kedap-kedip. Saya bilang, 'Robby apa kabar kamu bikin kaget saya saja'. Saya bilang begitu," tukasnya.

Kondisi Robby Tumewu Semakin Membaik Usai Operasi

Kondisi Robby Tumewu Semakin Membaik Usai OperasiJAKARTA- Setelah tak sadarkan selama beberapa hari, kondisi Robby Tumewu dikabarkan berangsur-angsur semakin membaik. Menurut salah satu kerabatnya, Hanky Tandayu, Robby sudah sadarkan diri.

Bahkan, sudah tak mengenakan tabung oksigen untuk membantu pernafasan. Sejak Kamis, 19 Juni Robby dirawat intensif di Rumah Sakit Pondok Indah karena serangan stroke.

"Kondisi mas Robby sendiri untuk saat terakhir ini lebih membaik. Oksigen sudah enggak, sudah pakai nafas sendiri dan sudah enggak ada oksigen. Sudah mulai bergerak sedikit tangannya tapi matanya sudah bisa terbuka," ucap Hanky ditemui di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Dia menuturkan, sejak menjalani operasi pada Minggu Sore, kondisi Robby semakin stabil. Bahkan, sejak kemarin dirinya sudah dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Dalam beberapa hari ke depan Robby sudah dapat menjalani perawatan di rumahnya. Kakak tertuanya, Renee yang menetap di Jerman tiba di Jakarta untuk membantu merawat sang adik.

"Kemarin baru pindah ke kamar biasa saya enggak tahu berapa lama di kamar ini tapi setelah tindakan selanjutnya homecare yaitu pakai mesin-mesin dari rumah sakit dan bawa suster," katanya.

Ronny Dozer Lega Sembuh dari Gagal Ginjal

Ronny Dozer Lega Sembuh dari Gagal GinjalJAKARTA- Memiliki tubuh gemuk membuat Ronny Dozer sempat berputus asa. Apalagi, bintang film Jaelangkung ini kerap kali mendapat ejekan orang-orang karena tubuh gemuknya itu.

Semua olok-olok orang memang sudah tidak gubris bintang film Drakula Cinta ini. Namun, yang sempat membuat Ronny kepikiran ialah kelebihan berat badannya bisa mengancam kesehatannya.

"Bertahun-tahun saya belajar mengendalikan perasaan. Dengan kesabaran, saya bisa memetik hasilnya. Saya tak marah lagi kalau di olok-olok," jelasnya saat dihubungi Senin (24/6/2013).

Ronny pun pernah sakit hingga bertahun-tahun lamanya hingga membuatnya putus asa. Beruntung, Ronny bertemu dengan Ki Kusumo yang juga pernah memproduseri sejumlah filmnya. Ronny pun mengaku sudah terbebas dari gagal ginjal.

"Dokter bilang saya terkena gagal ginjal. Seminggu sekali saya harus cuci darah. Saya sudah berobat kemana-mana, namun penyakit saya tak kunjung sembuh. Saya diajak ke tempat Ki Kusumo di kawasan Jatiasih Bekasi," katanya.

“Setelah menjalani beberapa terapi, gagal ginjal saya bisa sembuh. Kreatin saya yang awalnya 12 turun menjadi 0,9. Kini saya bisa beraktivitas lagi tanpa takut terkena gagal ginjal," lanjutnya.

Qomar "4 Sekawan" Menangis di Pernikahan Ginanjar

Qomar "4 Sekawan" Menangis di Pernikahan GinanjarJAKARTA - Komedian Ginanjar dan Susi Riyanti telah melangsungkan pernikahan, di Taman Wisata Alam Kabeda, Beji, Depok, Sabtu, 22 Juni kemarin.

Acara berlangsung dengan khidmat. Selain itu, hadir pula tamu undangan, serta ketiga rekan Ginanjar di grup lawak Empat Sekawan seperti, Derry, Eman, dan Mas Qomar.

Di antara ketiga rekannya, Qomar yang merasa terharu terhadap pernikahan sahabatnya. Bahkan, Qomar sampai menunda keberangkatannya ke Jambi demi pernikahan Ginanjar.

"Mas Ginanjar biasa-biasa saja. Justru Mas Qomar yang haru saat sedang tausiyah. Dalam tausiyahnya itu, Mas Qomar sampai bilang, 'Saya tunggu momen pernikahan ini selama 20 tahun. Dan baru sekarang terjadi'. Bahkan, Mas Qomar sebenarnya ada jadwal kunjungan kerja di Jambi. Tapi dia meluangkan waktu ke nikahannya Mas Ginanjar. Karena tidak bisa lama, setelah tausiyah, Mas Qomar baru 'terbang' ke Jambi," terang rekan Ginanjar, Bayu Siagantara, saat dihubungi melalui telefon, Senin (24/6/2013).

Qomar menangis, karena selama ini dirinya sudah tidak menganggap Ginanjar sebagai rekan kerja, melainkan seperti adiknya sendiri.

"Mas Qomar terharu dan menangis saat melihat Mas Ginanjar akhirnya menikah. Beliau anggap Mas Ginanjar bukan hanya 'partner' kerja saja, tetapi sudah seperti adiknya sendiri," tandasnya.

Jennifer Aniston Merasa Dimanfaatkan Justin Theroux

Jennifer Aniston Merasa Dimanfaatkan Justin TherouxLOS ANGELES - Jennifer Aniston merasa dimanfaatkan oleh Justin Theroux. Pasalnya, Justin sering menunda rencana pernikahan mereka. Padahal, pasangan ini sudah memersiapkan berbagai keperluan, seperti baju pengantin.

Menurut seorang sumber, Justin terpaksa menunda pernikahan mereka lantaran ingin fokus membangun karier di Hollywood. Namun, Jennifer merasa kesal karena tunangannya lebih memilih pekerjaan dibandingkan menikah dengan sang aktris.

"Pernikahan Jen dan Justin ditunda. Justin bersumpah dia mencintai Jen, dan dia akan menjadikan istrinya, tapi tidak sekarang. Tapi Jen tidak senang dinomorduakan dengan karier Justin," ungkap sumber.

Justin merasa dirinya tidak sukses seperti Jennifer. Karena itu, dia berusaha keras agar dapat bersaing, dan mendapatkan penghasilan seperti bekas istri Brad Pitt tersebut.

Pernikahan mereka yang harus ditunda beberapa kali membuat Jennifer merasa bahwa Justin hanya memanfaatkan popularitasnya untuk menjadi terkenal dan masuk sebagai aktor papan atas Hollywood. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (24/6/2013).

"Justin selalu merasa tidak nyaman karena tidak sesukses atau kaya seperti Jen. Jadi dia mulai mencari proyek akting besar. Ketika dia memilih cerita di HBO, Justin bilang pada Jen bahwa lebih baik jika mereka menunda pernikahan untuk sementara waktu. Dia berharap acara HBO menjadikannya aktor papan atas, dan Jen mulai ragu," ungkapnya.

"Jen bahkan menduga Justin sedang memanfaatkan ketenarannya untuk membangun karier. Justin berusaha menghilangkan keraguan Jen, tapi yang Jen mau hanya menjadi Nyonya Theroux secepatnya," tutup sumber.

Adam Levine Belum Mau Nikahi Nina Agdal

Adam Levine Belum Mau Nikahi Nina AgdalLOS ANGELES â€" Adam Levine mengaku belum ingin serius dengan kekasih barunya, Nina Agdal. Menurutnya, perceraian tidak akan ada jika tidak ada pernikahan.

Belum lama ini, vokalis Maroon 5 itu tertangkap kamera tengah liburan bersama Nina di Los Cabos, Meksiko. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama tiga pekan ini pun terlihat asyik bermain voli pantai.

Adam memang dikenal sebagai playboy, dan tidak pernah ingin serius membangun rumah tangga. Bahkan, dia memutuskan mengakhiri hubungan dengan model seksi Anne Vylitsyna meski telah tinggal bersama.

"Pada suatu titik nanti saya pasti akan menikah," ujar Adam, dilansir Femalefirst, Senin (24/6/2013).

Lebih lanjut, Adam mengatakan, dia pasti akan menikah jika tidak memiliki sebuah tekanan. Menurutnya, jika saat itu tiba, Adam akan benar-benar menikmati hubungan yang serius.

Adam juga mengakui hubungannya dengan Nina masih belum serius. Menurutnya, sebuah perceraian tidak akan pernah ada jika tidak ada pernikahan.(gal)

Zaskia Rela Tinggalkan Dunia Hiburan demi Anak

Zaskia Rela Tinggalkan Dunia Hiburan demi AnakJAKARTA - Pasangan selebriti Irwansyah, dan istrinya Zaskia Sungkar mengaku mendambakan kehadiran seorang anak dalam rumah tangga mereka. Dan itu terkadang sering membuat Zaskia sedih.

"Iya sih, cuma aku bilang, 'Lho anak itu kan bukan karena ceweknya atau cowoknya, itu karena Allah. Allah mau ngasih atau enggak itu rahasia-Nya'," kata Irwansyah.

Tak hanya sang istri, Irwansyah juga mengaku ingin segera memiliki buah hati.

"Pengin lah, adik saya sudah punya anak, lucu saja gendong-gendong," ungkapnya.

Karena itu, Irwansyah pun kerap bicara hati ke hati dengan sang istri.

"Kemarin aku ngobrol sama Zaskia sebenarnya, memang Allah punya niat untuk kita mungkin lebih baik lagi daripada kita punya anak sekarang. 'Mungkin ini jawabannya', kata dia, 'Kamu sibuk, aku sibuk, entar anak kita bagaimana'," papar Irwansyah.

Meski belum tampak akan segera dikaruniai momongan, Zaskia berencana akan hengkang dari dunia hiburan dan merawat buah hatinya.

"Dia bilang kalau sudah punya anak aku stop, kamu pure nyari duit aku enggak mau. Pengin benar-benar merawat anak sampai sudah bisa dilepas," tutupnya.


Lihat videonya di sini.

Persiapan Nikah Terganggu, Ruben Onsu & Wenda Stres

Persiapan Nikah Terganggu, Ruben Onsu & Wenda StresJAKARTA â€" Pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan mengaku stres untuk mempersiapkan pesta pernikahannya. Menurut mereka, cukup sulit menyatukan dua kepala di tengah jadwal yang padat.

"Sama halnya kayak yang lainnya, persiapan pernikahan ada stresnya, ada tegangnya. Menyatukan dua pikiran itu tidak gampang, terkadang kalau kita lagi kerja terus capek kan jadi semuanya buyar," ucap Ruben ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Meski demikian, Wanda mengatakan jika persiapan pernikahan mereka sudah 70 persen. Bekas personel Cherrybelle ini pun akhirnya merasakan bagaimana susahnya menyiapkan sebuah perkawinan.

"Sudah 70 persen, cuma karena ada beberapa hal yang harus kita perbaiki lagi. Akhirnya sekarang kita merasakan ribetnya, riwehnya, gimana kalau orang mau nikah, rasanya gado-gado," tukasnya.(gal)

Jelang Nikah, Ruben Onsu Sempat Ancam Putuskan Wenda

Jelang Nikah, Ruben Onsu Sempat Ancam Putuskan WendaJAKARTA- Mempersiapkan pernikahan sendiri membuat Ruben Onsu dan Wenda benar-benar tertekan. Bahkan, mereka menjadi lebih sering bertengkar dan saling mengancam akan mengakhiri hubungan mereka.

"Banyak. Kalau lagi berantem gue bilang putus, tapi malamnya teleponannya lagi. Jadinya ya begitu deh. Yang bikin saya bangga sama dia kan jam kerjanya kurang ketemu gitu," ucap Ruben ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Wenda mengaku kekasihnya merupakan pria yang sangat pengertian. Dia tak pernah mempermasalahkan waktu bersama mengingat kesibukannya yang sangat padat. Menurutnya, dia dapat menghabiskan waktu bersama setelah menikah nanti.

"Tapi dia sangat mengerti deh. Kalau aku ada waktu dia enggak ada waktu. Makanya waktu nanti kita menikah tiap hari ketemu, jadi sekarang enjoy melakukan segalanya," kata Wenda.

Ginanjar "Empat Sekawan" Menikah di Usia 48 Tahun

Ginanjar "Empat Sekawan" Menikah di Usia 48 TahunJAKARTA - Kabar bahagia datang dari komedian senior, Ginanjar "4 Sekawan" yang telah menikah dengan perempuan berusia 27 tahun, Susi Riyanti, pada Sabtu kemarin di Taman Wisata Alam Kabeda, Beji, Depok.

"Benar (menikah), Sabtu kemarin. Mas Ginanjar itu berkenalan dengan Susi sejak setahun kemarin saat ada job di Tenggarong, Kalimantan Timur. Dari perkenalan itu, Mas Ginanjar dan Susi kemudian dekat satu sama lain, mulai dari sering telefon, SMS-an, sampai akhirnya mereka ketemu, dekat, lalu pacaran," ujar rekan Ginanjar, Bayu Siagantara, saat dihubungi melalui telefon, Senin (24/6/2013).

Dalam pernikahan tersebut, komedian 48 tahun itu memberikan perhiasan dan seperangkat alat salat kepada Susi sebagai mahar pernikahan mereka.

"Mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 27 gram. Ijabnya lancar banget. Tidak ada pengulangan ijab kabulnya," ungkap Bayu.

Sejak Kecil, Olga Lydia Wajib Baca Lima Buku per Pekan

Sejak Kecil, Olga Lydia Wajib Baca Lima Buku per PekanKULONPROGO â€" Olga Lydia terkenal cerdas dan berwawasan luas. Pemilik wajah oriental ini mengaku, sejak kecil sudah dibiasakan membaca buku. Bahkan setiap pekan, dia wajib membaca lima buku.

Kebiasaan presenter cantik tersebut memang tidak lepas dari didikan orangtuanya. Menurut Olga, setiap akhir pekan dia bersama keempat saudaranya datang ke toko buku dan membeli bahan bacaan baru.

"Jadi setiap minggu, setiap orang membaca lima buku baru. Semuanya kan beli satu buku, dan bacanya gantian. Itu sudah dibiasakan sejak kecil," ujar Olga di sela talk show pameran buku Kulonprogo di Gedung Kesenian setempat, Senin (24/6/2013).

Olga mengatakan, untuk menambah pengetahuan tidak harus membaca buku yang pembahasannya berat. Menurutnya, buku petualangan seperti Tintin juga dapat memberikan wawasan baru.

"Misalnya kita baca petualangan Tintin, kita akan menemukan banyak hal. Ternyata banyak hal baru di luar sana. Pokoknya tidak harus buku yang spesifik tentang pengetahuan. Karena buku yang lebih umum, justru lebih terekam dengan baik," tandasnya.(gal)

Ginanjar Tak Masalah Terpaut Usia 21 Tahun dengan Istri

Ginanjar Tak Masalah Terpaut Usia 21 Tahun dengan IstriJAKARTA- Komedian Ginanjar akhirnya menikah dengan wanita berusia 27 tahun bernama Susi Riyanti. Terpaut usia 21 tahun bukan masalah besar bagi komedian yang terkenal sejak bergabung di grup lawak Empat Sekawan itu.

Menurut salah satu rekan dekat Ginanjar, Bayu Siagantara, perbedaan usia 21 tahun bukan masalah bagi keduanya. Karena selama ini Susi juga selalu berhadapan dengan orang-orang yang usianya terpaut jauh.

"Beda 21 tahun buat Mas Ginanjar itu bukan persoalan. Selama ini kan Mas Ginanjar selalu mengalah dengan adik-adiknya. Adiknya kan banyak tuh. Saya enggak tahu persis berapa adiknya. Adik bungsunya malah sudah mau nikah Agustus besok," kata Bayu saat dihubungi melalui telefon, Senin (24/6/2013).

Ginanjar menikah pada Sabtu 22 Juni kemarin. Komedian 48 tahun itu sudah setahun berpacaran dengan Susi sebelum akhirnya menikah. Penantian panjang Ginanjar melepas masa lajang pun tercapai.

"Mas Ginanjar itu berkenalan dengan Susi sejak setahun kemarin saat ada job di Tenggarong, Kalimantan Timur. Dari perkenalan itu, Mas Ginanjar dan Susi kemudian dekat satu sama lain, mulai dari sering telefon, SMS-an, sampai akhirnya mereka ketemu, dekat, lalu pacaran," jelasnya.

Katy Perry & John Mayer Kembali Bersama?

Katy Perry & John Mayer Kembali Bersama?LOS ANGELES - Katy Perry dikabarkan kembali dekat dengan bekas kekasihnya, John Mayer. Bekas istri Russell Brand itu menegaskan, telah menjalin hubungan lebih dari sekadar teman dengan John Mayer.

Maret lalu, Katy Perry dikabarkan putus dengan John Mayer. Kedua musisi ini harus berpisah lantaran sama-sama sibuk. Setelah putus dengan John Mayer, Katy Perry sempat diisukan menjadi orang ketiga dalam hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Namun kini keduanya kembali dekat. Bahkan, mereka tertangkap kamera sering jalan berdua, dan menghadiri acara sosial lainya. Salah satunya, ketika mereka merayakan sebuah pesta bertajuk Perry's Memorial Day.

Kedekatan mereka juga dibenarkan teman Katy Perry, yang juga hadir dalam pesta tersebut. Menurutnya, Katy Perry dan John Mayer terlihat dekat dan intim.
 
"Mereka terlihat seperti kembali (bersama) lagi, dan sangat intim, dan seolah-olah memiliki waktu bersama," ungkap salah satu teman Katy Perry, seperti dikutip Digitalspy, Senin (24/6/2013).

Ayah Demi Lovato Meninggal karena Kanker

Ayah Demi Lovato Meninggal karena KankerLOS ANGELES - Demi Lovato tengah berduka. Pasalnya, sang ayah, Patrick Lovato, meninggal dunia akibat mengidap penyakit kanker, 22 Juni lalu.

Kematian sang ayah membuat pelantun "Heart Attack" ini terpaksa tidak mengikuti sesi pemotretan bersama juri X Factor USA lainnya, seperti Simon Cowell, Kelly Rowland, dan Paulina Rubio.

Saat mengetahui ayah Demi meninggal, Simon dan Paulina pun memberikan dukungan melalui Twitter.

Meski kehilangan sang ayah, Demi sempat mengaku tidak memiliki hubungan yang dekat dengan Patrick. Sejak kecil, dia diasuh ibu dan ayah tirinya, Dianna serta Eddie De La Garza.

Demi baru berkomunikasi dengan Patrick pada 2009. Dia mengatakan, hubungan mereka belum membaik, dan seperti orang asing. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (24/6/2013).

"Kami masih canggung. Hasilnya tidak seperti yang kami usahakan. Ini bukan cerita dongeng. Terakhir aku berkomunikasi dengannya sekitar dua tahun lalu. Kamu berusaha yakin dengan seseorang, meski kamu orang terakhir yang percaya padanya. Tapi ketika seseorang membuatmu terpuruk setelah kamu menemaninya, dan beberapa kali terjadi, kamu tidak tahu apa yang terjadi. Itu membuatku sakit," kata Demi.

Lebih lanjut, Demi mengaku lebih dekat dengan ayah tirinya. Menurut Demi, Eddie adalah sosok ayah yang baik, dan membuatnya merasa bahagia sejak kecil.

"Ayah tiriku membuat masa kecilku bahagia. Aku bermain di luar seperti anak normal, aku mengendarai sepeda, aku berjalan ke sekolah, tapi hal terindah adalah ketika aku akting," tutup Demi.