Monday, July 1, 2013

Demi Lovato Ingin Bunuh Diri Sejak Kecil

Demi Lovato Ingin Bunuh Diri Sejak KecilLOS ANGELES - Demi Lovato mengungkapkan perjuangan melawan rasa depresinya. Juri X Factor ini mengaku sempat berniat bunuh diri saat berusia tujuh tahun.

Pelantun "Heartbreak" itu berhasil meraih popularitas sejak kecil. Dia semakin terkenal setelah bermain dalam acara Barney and Friends. Meski sukses di dunia akting, Demi ternyata mengalami depresi, dan pernah ingin mengakhiri hidupnya.

"Saat itu, aku hanya bersyukur bisa masuk TV, tapi aku juga sangat berjuang (melawan depresi). Bahkan sebelum Barney, aku sempat ingin bunuh diri, aku berusia tujuh tahun," ungkapnya.

Setelah beranjak dewasa, Demi juga mengalami gangguan mental, dan harus menghabiskan waktunya di panti rehab pada 2010. Dia pun menderita bulimia serta kerap menyakiti diri sendiri.

"Aku bicara tentang penindasan, dan masa remaja, tapi aku melewati itu ketika aku masih muda dan tak pernah diungkapkan, mungkin itulah yang membuat diriku harus mengalami semuanya," tutup Demi. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (2/7/2013).

Klimaks Tak Terduga dalam Game of Thrones

Klimaks Tak Terduga dalam Game of ThronesJAKARTA â€" Serial produksi HBO Original pemenang Emmy dan Golden Globe, Game of Thrones, telah sampai di penghujung season ketiga dengan episode terakhir (kesepuluh) yang mengejutkan.

Tayang perdana Sabtu, 29 Juni 2013 pukul 20.00 WIB eksklusif di HBO dan HBO HD. Episode kesembilan ditayangkan berurutan satu jam sebelumnya.

Bertajuk "Mhysa", episode pamungkas ini masih membawa sisa kepiluan dari episode sebelumnya "The Rains of Castamere" yang secara tragis menggambarkan kematian Klan Stark, termasuk Robb dan Catelyn Stark, beserta pasukannya pada sebuah perjamuan pernikahan atas perintah Lord Walder Frey.

Menjadi akhir untuk awal yang baru, "Mhysa" menghadirkan peristiwa penting yang menjadi dasar cerita untuk season selanjutnya.

Diawali keinginan King Joffrey untuk mengganggu kehidupan pengantin baru, Tyrion dan Sansa, dengan cara mengirimkan kepala Robb (kakak Sansa) sebagai hadiah bagi mereka. Ketegangan antara ketiganya memuncak ketika Tyrion membela Sansa dengan ancaman pengkhianatan kepada Sang Raja kecil itu. 

Bran, dan Jojen memasuki benteng Nightfort setelah Meera memastikan bahwa tempat itu aman. Bran kemudian menceritakan kisah Rat Cook, seorang Night’s Watch yang melakukan sebuah dosa yang tidak bisa diampuni para Dewa.

Malamnya, Bran terbangun karena mendengar suara aneh dan membangunkan yang lain tepat ketika sesosok besar memanjat dinding Nightfort. Sementara, Daenerys memberikan pilihan pada seluruh budak di Kota Yunkai yang baru dia taklukkan: bebas atau mengabdi kepadanya.

Apakah ambisi Daenerys menjadi penguasa telah memudar? Lalu bagaimana nasib naga-naga miliknya? Dan apa sebenarnya "Mhysa"? Di mana Jon Snow dan Jaime Lannister? Apakah mereka masih tetap akan hidup sebelum Game of Thrones Season 3 ini berakhir? Temukan jawabannya dalam episode final yang tayang Sabtu, 29 Juni 2013, pukul 20.00 WIB di HBO / HBO HD!

Didasarkan pada buku serial fantasi terlaris karya George R.R. Martin, Game of Thrones menuturkan kisah epik tentang pengkhianatan, dan harga diri dengan latar benua Westeros.

Pemain reguler yang tampil dalam Game of Thrones season ini termasuk peraih Emmy dan Golden Globe Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Michelle Fairley (Catelyn Stark), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Aidan Gillen (Petyr “Littlefinger” Baelish), Glen (Jorah Mormont), Kit Harington (Jon Snow), Richard Madden (Robb Stark), Charles Dance (Tywin Lannister), Maisie Williams (Arya Stark), Isaac Hempstead Wright (Bran Stark), Sophie Turner (Sansa Stark), dan Jack Gleeson (Joffrey Baratheon).

Mengambil lokasi di Irlandia Utara, Kroasia, Islandia dan Maroko, season tiga Game of Thrones melibatkan David Benioff (Troy, 25th Hour), D.B. Weiss (penulis novel Lucky Wander Boy), Carolyn Strauss (Boardwalk Empire), Frank Doelger (John Adams), dan Bernie Caulfield (Big Love) sebagai produser eksekutif; dengan co-Executive Producer: Guymon Casady, Vince Gerardis, George R.R. Martin, dan Vanessa Taylor; serta Chris Newman, dan Greg Spence sebagai produser.

Game of Thrones baru saja menyabet Critics’ Choice TV Awards untuk kategori Best Drama Series pada malam penganugerahan yang berlangsung 10 Juni 2013 lalu di Los Angeles, AS. Di ajang yang sama, serial ini juga dinominasikan untuk kategori Best Supporting Actress in a Drama Series (Emilia Clarke), Best Supporting Actor in a Drama Series (Nikolaj Coster-Waldau) dan Best Guest Performer in a Drama Series (Diana Rigg).

Pada 2012 lalu, GAME OF THRONES telah memenangkan enam Emmy®, menjadi salah satu program yang meraih penghargaan terbanyak, termasuk Outstanding Art Direction for a Single-Camera Series (yang juga diraih produksi HBO lainnya, Boardwalk Empire), Outstanding Costumes for a Series, Outstanding Makeup for a Single-Camera Series (Non-Prosthetic), Outstanding Sound Editing for a Series, Outstanding Sound Mixing for a Comedy or Drama Series (One Hour) dan Outstanding Special Visual Effects.

Jangan lewatkan episode terakhir pada Sabtu, 29 Juni 2013 jam 20.00 WIB di HBO / HBO HD. Episode ‘The Rains of Castamere’ ditayangkan kembali satu jam sebelumnya. Tweet tanggapan dan kesan tentang GAME OF THRONES melalui @HBOAsia #HBOAsiaGOT.

Robert Pattinson Pacari Cucu Elvis Presley?

Robert Pattinson Pacari Cucu Elvis Presley?LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) sudah menemukan pengganti Kristen Stewart. Aktor asal Inggris ini dikabarkan tengah berkencan dengan cucu penyanyi legendaris, Elvis Presley, Riley Keough. Keduanya tertangkap kamera berada di rumah sang aktor di Los Feliz, Los Angeles, pekan lalu.

Riley sebelumnya bertunangan dengan Alex Pettyfer. Dia juga pernah bermain bersama Kristen di film The Runaways pada 2010. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Selasa (2/7/2013).

Bintang Twilight itu juga sempat terlihat berada satu mobil dengan seorang wanita yang mirip Kristen. Ternyata, wanita itu adalah Riley.

Setelah putus dari Kristen, Rob mulai menulis lagu untuk menghilangkan rasa sakit hatinya. Dia juga mengaku lebih suka menjadi seorang musisi daripada aktor.

"Rob selalu memiliki pemikiran untuk musik, tapi ketika karier film dan hubungannya dengan Kristen sama-sama berakhir di waktu yang bersamaan, sesuatu yang lain harus diberikan. Dia sangat menikmati bermain gitar, dan itu membuatnya menjadi fokus setelah putus. Semua orang bilang dia sangat berbakat, tapi dia bersikeras akan tetap berada di dunia akting," ungkap sumber.

Rob, dan Kristen putus untuk kedua kalinya setelah aktris berusia 23 tahun itu kembali berhubungan dengan selingkuhannya, Rupert Sanders.

Fedi Nuril Sedang Cari Istri, Berminat?

Fedi Nuril Sedang Cari Istri, Berminat?JAKARTA â€" Sibuk dengan kegiatannya di dunia hiburan, Fedi Nuril sampai lupa terhadap kisah asmaranya. Bintang Moga Bunda Disayang Allah ini pun mengaku sedang mencari calon istri.
 
Fedi mengatakan, sudah tidak ingin lagi pacaran. Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mencari pendamping hidup.
 
"Saya mencari yang secara hati yang tepat. Kalau udah dapet, ya udah. Karena dengan umuran saya sekarang, to the point, chemistry dapet, ya berangkat," ungkap Fedi saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 1 Juli 2013.
 
Karena itu, Fedi tidak memasang kriteria khusus untuk calon pasangannya kelak. Dia juga tidak memermasalahkan pekerjaan apa yang digeluti pendampingnya nanti.
 
"Kriteria enggak terlalu muluk. Enggak dipatokin juga harus di luar entertaiment atau enggak. Yang paling penting bisa komit," tutupnya.

Shandy Aulia akan Rilis Buku Otobiografi

Shandy Aulia akan Rilis Buku OtobiografiJAKARTA - Shandy Aulia sedang mengekplorasi seluruh keahlianya. Selain berakting, kini Shandy tengah memersiapkan sebuah buku yang ditulis sendiri.
 
"Saya nulis buku, memperdalam penulisan saya. Kebetulan aku sejak kecil memang suka menulis, dan ada kesempatan untuk menuangkannya dalam bentuk buku," ungkap Shandy saat launching film Moga Bunda Disayang Allah di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin, 1 Juli 2013.
 
Buku yang ditulis wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini merupakan sebuah otobiografi yang berisi perjalanan kariernya. Selain itu, ada juga tentang sisi kehidupan Shandy yang belum pernah terungkap.
 
"Buku tentang banyak orang, mungkin ini biografi. Tapi lebih kecurahan isi hati. Karena selama ini, saya melewati banyak hal-hal yang mungkin semua orang tak tahu," jelasnya.
 
Buku tersebut juga akan menceritakan kehidupan Shandy yang dibesarkan orangtua berbeda agama. Shandy merupakan anak terakhir dari empat bersaudara pasangan Kemas Yusuf Effendy, dan Elsye Dopong.

Moga Mama Disayang Allah, Film tentang Keadilan Tuhan

Moga Mama Disayang Allah, Film tentang Keadilan TuhanJAKARTA â€" Jose Purnomo kembali menghadirkan sebuah film tentang keadilan Tuhan yang diberi judul Moga Mama Disayang Allah.

Film tersebut sebenarnya diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Tere Liye. Jose mengungkapkan, film ini menceritakan sebuah tokoh bernama Karang yang diperankan Fedi Nuril.

Awalnya, Karang merupakan sosok yang mencintai anak-anak. Namun, sifat tersebut berbalik 180 derajat, sejak dia mengalami kecelakaan kapal laut. Karang menjadi seorang pemabuk, dan mengasingkan diri di sebuah pulau. Di pulau tersebut, kehidupan Karang kembali berubah. Pasalnya, dia harus mengajar seorang anak kecil yang buta, tuli dan bisu bernama Melati (Chantika Zahra).

"Film ini berbicara keadilan. Bertanya di mana letak keadilan Tuhan, di sini kita lihat, bencana bisa terkena siapa pun," ungkap Jose Purnomo saat konferensi pers di daerah Menteng, Jakarta Pusat Senin, 1 Juli 2013.

Selain Fedi, Moga Mama Disayang Allah juga menampilkan beberapa aktor, dan aktris lain seperti Sandhy Aulia, Alya Rohali, dan Donny Damara. Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga terlibat di film ini. Namun, mereka mengisi soundtrack-nya saja. Film ini juga akan dirilis pada 2 Agustus di seluruh bioskop Tanah Air.

Madona Marey Susah Nangis di Film Cinta dari Wamena

Madona Marey Susah Nangis di Film Cinta dari WamenaJAKARTA - Aktris pendatang baru, Madona Marey, yang jadi bintang utama di film Cinta dari Wamema merupakan aktris asli asal Papua.

Pemeran Martha ini merasakan tantangan yang luar biasa karena beradu akting dengan aktor senior Nicholas Saputra dan Susan Bachtiar.

"Kesulitanya di suruh nangis susah, feeling beda, lagi senang di suruh nagis itu susahnya tapi di coba, susah tapi bisa," katanya saat di temui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (01/07/13)

Dara yang keluarganya masih tinggal di Jayapura ini sedang melakukan studi di salah satu perguruan tinggi di kota Perth, Australia, Ia mengabil jurusan yang justru tak ada hubungannya dengan dunia akting.

"Aku ambil jurusan Teknik Pertambangan dan kini telah semester tiga," ujarnya.

Madona juga sempat menjadi model di Jayapura. Ternyata, profesi jadi model menjadi pintu masuk ke dunia entertaiment.

"Kegiatan di Jayapura model dan untuk yang lain aku masih belajar dulu. Untuk sekarang aku masih fokus di pendidikan dahulu, tetapi kalau ada kesempatan akan aku coba," katanya.

Cinta dari Wamena adalah film bergenre drama. Film ini disutradarai oleh Lasja Fauzia Susatyo. Film ini juga dibintangi Maximus Itlay, dan Benyamin Lagowan.

Pesan film ini memberikan pemahaman mengenai HIV/AIDS kepada masyarakat Indonesia, khususnya di Papua.

Paris Hilton Yakin Banyak Orang Ingin Membunuhnya

Paris Hilton Yakin Banyak Orang Ingin MembunuhnyaLOS ANGELES â€" Paris Hilton mengaku sangat khawatir dengan hidupnya. Apalagi, dia beberapa kali mendapat ancaman pembunuhan. Dia pun mengatakan sudah tidak percaya lagi dengan orang lain, kecuali keluarganya.

Sosialita ini memaparkan, sejak menjadi target pencurian oleh gang bernama Bling Ring pada 2008 lalu, Paris jadi sering ketakutan berada di rumahnya di Los Angeles. Tak hanya itu saja, dia juga pernah dibuntuti seseorang yang membawa pisau pada 2010 silam.

Paris percaya jika di luar sana ada seorang pembunuh bayaran yang siap menikamnya setiap saat.

"Saya takut seseorang datang dari belakang saya atau keluar dari kerumunan orang," ujar Paris, dilansir dari Contactmusic, Selasa (2/7/2013).

Bintang reality show The Simple Life ini pun menyarankan tidak terlalu percaya pada orang lain. Sebab, menurutnya, selalu ada seseorang yang berusaha memanfaatkan kesempatan.

"Jangan terlalu percaya, selalu ada orang yang ingin memanfaatkan Anda. Sekarang saya tidak percaya dengan orang-orang di luar keluarga saya. Saya menduga mereka menginginkan sesuatu dari saya," tandasnya.

Orlando Bloom Takut Perankan Legolas Lagi di The Hobbit

Orlando Bloom Takut Perankan Legolas Lagi di The HobbitLOS ANGELES â€" Orlando Bloom khawatir tidak bisa memerankan kembali tokoh Legolas yang dihadirkan dalam film The Hobbit: The Desolation of Smaug.

Pada film The Hobbit trilogi bagian kedua ini, tokoh Legolas sang pemanah dimunculkan. Karakter Legolas sendiri awalnya terdapat dalam trilogi film Lord of The Rings.

"Saya sedikit khawatir, bagaimana memerankan kembali Legolas. Tetapi Peter, Fran dan Philippa (penggarap film The Hobbit) menjelaskan dengan sangat rinci bagaimana peran ini akan berhasil. Rasanya harus seperti aslinya kan (Legolas dalam film Lord of The Rings)," ujar Orlando, seperti dilansir Contactmusic, Selasa (2/7/2013).

Tokoh Legolas yang diperankan Orlando ini memang menarik perhatian penonton. Pasalnya, dia ditampilkan sebagai sosok pria tampan yang memiliki rambut pirang panjang, dan bermata biru. Padahal, dalam buku The Hobbit karya J.R.R. Tolkein, sama sekali tidak ada tokoh ini. Hanya saja, sang sutradara memasukkannya berdasarkan novel Lord of The Rings.

Sementara itu, sang sutradara Peter Jackson mengatakan, seri kedua dari The Hobbit tidak akan selucu film pertamanya, The Hobbit: An Unexpected Journey.

The Hobbit: The Desolation of Smaug akan dirilis pada akhir tahun ini. Sedangkan untuk seri terakhirnya, The Hobbit: There and Back Again, baru rilis Juli 2014.

Olga Syahputra akan Diperiksa Polisi Usai Saksi

Olga Syahputra akan Diperiksa Polisi Usai SaksiJAKARTA - Presenter Olga Syahputra akan diperiksa oleh polisi terkait pencemaran nama baik terhadap dr. Febby Karina, setelah para saksi memberikan keterangannya secara lengkap.

Hal itu dikatakan oleh kuasa hukum Kartika Putri, Bryan Praneda. Bryan memastikan Olga dimintai keterangannya terkait

"Kalau Olga itu pasti setelah saksi semua selesai, saksi yang diperiksa dua orang, siapanya kurang paham," kata Bryan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Bryan juga memastikan jika kliennya tidak memiliki kendala untuk dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian sebagai saksi.

"Saya pikir tak masalah, untuk memenuhi kewajiban untuk hadir sebagai saksi enggak masalah," ujarnya.

Kartika sendiri merupakan sahabat Olga maupun dr. Febby Karina.

Michael Jackson Suap Korban Pelecahan Seksualnya

Michael Jackson Suap Korban Pelecahan SeksualnyaLOS ANGELES - Michael Jackson dikabarkan menyuap puluhan korban pelecehan seksual yang pernah dilakukannya dengan uang sebesar 23 juta poundsterling. Hal itu dilakukan agar mereka tidak mengajukan gugatan pada King of Pop.

Dugaan tersebut muncul setelah dokumen rahasia FBI tentang pelecehan seksual Jacko terhadap 24 anak laki-laki pada 2005 tidak diserahkan kepada jaksa penuntut.

Dokumen itu berisi transkip telepon, laporan detektif swasta dan rekaman radio yang dapat membuktikan bahwa Michael melakukan pelecehan seksual.

Pelantun lagu Black and White ini diduga melakukan pelecehan seksual kepada anak di bawah umur, di antaranya 17 bocah pria, yang dilakukan di rumah mewahnya.

Michael dituduh meraba seorang aktor cilik, menonton video porno sambil melakukan pelecehan seksual dengan anak di bawah umur lainnya, serta bermain dengan alat kelamin seorang bocah pria di bioskop pribadi rumahnya.

Untuk menutupi semua skandalnya, Michael menyewa seorang dekektif agar melindungi dari gugatan kasus pelecehan seksual atau paedofil. Dia juga menyuap orangtua korban dengan memberikan uang sebesar 400 ribu pounsterling.

"Aku belum pernah bekerja pada kasus yang memiliki banyak pengaduan. Ada banyak pengaduan seperti gunung terhadap Jackson. Pada akhirnya kami memiliki sepuluh kotak dokumen. FBI memiliki informasi ini jauh sebelum pengadilan tahun 2005. Aku terkejut bukti ini belum pernah muncul. Kemudian, jika mereka sudah disuap, tidak ada orang yang akan bicara," ungkap seorang investigator. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (1/7/2013).

Ingin Dekat dengan Song Hye Gyo, Fans Rusak Eskalator

Ingin Dekat dengan Song Hye Gyo, Fans Rusak EskalatorSEOUL - Song Hye Kyo merupakan salah satu idola Korea Selatan yang memiliki popularitas tinggi. Tak heran jika artis cantik ini selalu disambut para penggemar ketika berkunjung ke suatu negara.

Seperti yang terjadi ketika Song datang ke Hong Kong untuk mempromosikan drama That Winter, The Wind Blows. Para penggemar berusaha mendekati bekas kekasih Hyun Bin ini hingga membuat eskalator rusak.

Banyak penggemarnya yang menggunakan eskalotor yang sama dengan Song agar dapat bertemu atau sekedar melihat dari dekat. Hal itu menyebabkan kelebihan beban dan membuat eskalator tidak berfungsi.

Bintang Full House tersebut juga sempat terlihat panik saat eskalator tiba-tiba berhenti. Demikian seperti dilansir Soompi, Senin (1/7/2013).

Foto Song yang panik pun langsung tersebar ke dunia maya dan menjadi perbincangan heboh para netizen.

"Wow, kamu dapat melihat kepanikan di wajahnya setelah melihat eskalator rusak," tulis salah satu netizen.

Channing Tatum Nangis Lihat Istri Melahirkan

Channing Tatum Nangis Lihat Istri MelahirkanLOS ANGELES - Channing Tatum mengaku tak bisa menahan tangis saat melihat perjuangan sang istri, Jenna Dewan-Tatum, melahirkan putri pertamanya, Everly, pada 13 Juni lalu.

Aktor tampan ini merasa tidak berdaya ketika menyaksikan perjuangan Jenna yang menahan rasa sakit seorang diri. Channing juga mengungkapkan dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di kamar mandi karena mengalami konflik batin menyambut kehadiran anaknya.

"Ini seperti seseorang menyakiti orang yang kamu cintai, dan kamu tidak bisa melakukan apapun. Kamu secara psikis tidak bisa menolong. Aku mungkin pergi ke kamar mandi empat kali dan menangis keras. Seperti, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan!," ungkapnya.

Setelah melihat perjuangan sang istri melahirkan anaknya, Channing semakin menghormati wanita dan menyebut para pria adalah makhluk yang tidak berguna. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (1/7/2013).

"Ada alasan mengapa Tuhan tidak memberikan kemampuan untuk melahirkan anak pada pria. Karena kami tidak mampu melakukannya. Laki-laki tidak berguna," tutupnya.

Olga akan Minta Maaf kepada Febby?

Olga akan Minta Maaf kepada Febby?

Enam Jam Diperiksa, Kartika Putri Masih Jadi Saksi

Enam Jam Diperiksa, Kartika Putri Masih Jadi Saksi

Semakin Membaik, Istri Uje Tinggalkan RS

Semakin Membaik, Istri Uje Tinggalkan RSJAKARTA - Setelah menjalani perawatan selama hampir sepekan di Rumah Sakit Pondok Indah, kesehatan istri mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati semakin membaik.

Menurut sang kakak, Eni Puspowati, Pipik sudah meninggalkan rumah sakit sejak siang tadi. Pipik harus dibawa ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya semakin menurun.

"Alhamdulillah sudah sehat, dan sudah boleh pulang sama dokter. Pulangnya tadi jam 1-an," kata Eni saat dihubungi wartawan, Senin (1/7/2013).

Meski sudah semakin membaik, menurut Eni, adiknya masih harus menjalani rawat jalan ke rumah sakit agar kondisinya kembali pulih. Dia menuturkan, selama di rumah sakit, Pipik selalu mengeluh minta pulang dirawat di rumahnya.

"Masih harus kontrol.  Mbak Pipiknya sudah ingin terus pulang dan kondisiya sudah sehat juga, jadi lebih baik di rumah kan masih masa iddah juga," tandasnya.

"Penyanyi Lama Baru Diberitakan Saat Sakit & Meninggal"

"Penyanyi Lama Baru Diberitakan Saat Sakit & Meninggal"JAKARTA - Bob Tutupoli menyesalkan media baru memberitakan sahabat lamanya, Deasy Arisandi, setelah dia meninggal dunia.

Di kesempatan bertemu awak media, pria yang akrab disapa om Bob itu menyarankan para pewarta memberikan tempat bagi para penyanyi lawas.

"Saya setuju, kalau kita harus memberi kesempatan pada yang muda tapi tolong kasih juga para penyanyi-penyanyi dewasa. Sedih kan. Saya pernah ngomel, penyanyi lama baru diberitakan saat dia sakit keras dan meninggal." ungkap Bob Tutupoli saat di temui di RSPGI Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2013).

Sekadar diketahui, om Bob mendatangi RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, tempat Deasy Arisandi disemayamkan.

Om Bob hanya ditemani sopir pribadinya saat melayat Deasy. Dia terlihat lemas saat harus melihat teman dekatnya telah mendahulinya.

Deasy Arisandi di Mata Sahabat

Deasy Arisandi di Mata SahabatJAKARTA - Sebagai sahabat, Bob Tutupoli merasa kehilangan Deasy Arisandi. Pria yang akrab disapa Om Bob itu pun mendatangi RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, tempat mendiang Deasy disemayamkan.

Bagi Om Bob, Deasy merupakan sosok penyanyi besar yang memiliki hati besar. Deasy selalu bersyukur, dan sering menasehati para sahabatnya.

"Deasy itu kalau kita mengeluh selalu memberikan dorongan. Dia punya hidup selalu melihat ke bawah. Kalau kita melihat ke atas, menurutnya nanti kita tak bisa bersyukur," ungkap Bob Tutupoli saat ditemui di RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2013).

Sekadar diketahui, Om Bob datang hanya ditemani sopir pribadinya saat melayat Deasy Arisandi. Dia terlihat lemas saat harus melihat teman dekatnya telah mendahulinya.

Kartika Putri Upayakan Mediasi dengan Olga & Febby

Kartika Putri Upayakan Mediasi dengan Olga & FebbyJAKARTA - Kartika Putri mengaku pihaknya tengah berusaha melakukan mediasi antara sahabatnya, Olga Syahputra, dan dokter pribadinya, Febby Karina.

Pasalnya, menurut Kartika, peristiwa yang terjadi di antara mereka merupakan kesalahpahaman.

"Saya berusaha memediasikan kedua pihak saya berharap ada jalan musyawarah mufakat untuk kekeluargaan saya sahabat Olga Syahputra, dokter Karin itu dokter pribadi saya, kedua pihak cuma terjadi miss komunikasi. Enggak ada tujuan maksud tersendiri, saya menyayangkan, saya berharap besar selesai secara kekeluargaan," kata. Kartika di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Hingga saat ini, Kartika mengaku komunikasinya dengan kedua belah pihak dalam kondisi baik.

"Masih ada komunikasi dengan baik sama dokter Karin (Febby Karina)," tutupnya.

Belum Dikaruniai Momongan, Hendrik Ceper Pelihara Hewan

Belum Dikaruniai Momongan, Hendrik Ceper Pelihara HewanJAKARTA â€" Selama empat tahun membina rumah tangga, komedian Hendrik Ceper belum juga dikaruniai momongan. Untuk mengatasi hal itu, dia dan sang istri, Nur Zalillah memilih memelihara beberapa hewan peliharaan.

"Sebenarnya sepi sih, makanya kita pelihara binatang, ada kelinci, burung, ayam, kucing, lucu juga. Tapi enggak bagus ya untuk wanita yang mau hamil. Insya Allah secepatnya," ungkap Hendrik ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Hendrik mengaku pasrah belum juga dikaruniai momongan. Beruntung, kedua orangtua mereka tidak terlalu menuntut untuk segera memiliki  anak.

"Percaya Allah saja, dikasih atau enggak terserah. Yang penting kita usaha. Enggak ada yang nuntut. Karier, momongan, enggak ada yang nuntut. Asyik saja berkeluarga dengan begini adanya, memang mesti begini," tutupnya.

Jelang Puasa, Atiqah Hasiholan Lakukan Ini

Jelang Puasa, Atiqah Hasiholan Lakukan IniJAKARTA â€" Memasuki bulan puasa, Atiqah Hasiholan lebih menjaga kesehatan. Pasalnya, kekasih Rio Dewanto itu menilai kondisi cuaca sedang tidak menentu.

"Apalagi ya yang harus dipersiapkan, kesehatan kali ya. Kan sekarang cuaca lagi berantakan ya," kata Atiqah saat ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Untuk menjaga kesehatannya, bintang Java Heat itu banyak mengonsumsi air mineral, dan minum vitamin. Sebab Atiqah tetap harus menyelesaikan pekerjaan selama Ramadan ini.

"Ada komitmen kerja, harus diselesaikan juga. Harus diperbanyak ibadah, bukan berati tinggalkan pekerjaan. Pekerjaan aku kan bukan aku yang tentukan," tutupnya.

Merasa Kasusnya Digantung, Sonny Tulung Datangi Polda Metro

Merasa Kasusnya Digantung, Sonny Tulung Datangi Polda MetroJAKARTA â€" Sonny Tulung kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk menindaklanjuti laporannya terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan salah satu media online nasional, pada 2011 lalu.

"Saya mau menanyakan laporan saya. Sudah dua tahun, tapi belum ada perkembangannya," kata Sony di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Lebih lanjut, Sonny mengaku tidak tahu apakah kasusnya masih berjalan atau sudah dihentikan (SP3) oleh pihak kepolisian. Pasalnya, akibat peristiwa tersebut, presenter ini mengaku rugi sampai miliaran rupiah.

"Saya rugi miliaran, ada bisnis enggak jadi deal karena kabar ini. Ngeri berhadapan dengan orang yang bermasalah sama bank, materiil, dan non materiil," ungkapnya.

Masalah berawal ketika Sony mengkredit sebuah rumah di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Seiring dengan memburuknya perekonomiannya, dia pun merelakan rumahnya disita bank.

"Tapi muncul berita Sonny Tulung dibilang ngutang, dan dikejar-kejar debitor. Ini merugikan, ada indikasi kerahasiaan nasabah yang dihancurkan. Sangat tidak mengenakan, saya publik figur diberitakan begitu. Ngutang itu terminologinya enggak enak banget," keluhnya.

Anak Kaget Deasy Arisandi Meninggal karena Jantung

Anak Kaget Deasy Arisandi Meninggal karena JantungJAKARTA â€" Sabtu, 29 Juni 2013 malam, ternyata menjadi pertemuan terakhir Deany Melodio dengan sang bunda, Deasy Arisandi.

Deany merupakan anak terakhir dari penyanyi era 1970-an tersebut. Deany mengaku sedang berada di Sukabumi saat ibundanya menghembuskan nafas terakhir.

"Ngelihat mami tidur, aku ke sukabumi. Besoknya jam 1 siang aku baru dapat kabar. Untuk persisnya jam berapa, enggak tahu. Saya pergi sama teman saya, saya lihat handphone, nyokap meninggal," ungkap Deany di RSPGI Cikini, Jakarta, Senin, (1/7/2013).

Lebih lanjut, Deany menjelaskan, mendiang ibunya tidak memiliki riwayat sakit jantung. Dia justru kaget saat dokter menyatakan ibunya meninggal karena penyakit tersebut. Padahal, selama ini, Deany hanya tahu ibunya sakit maag.

"Kalau jantung, saya juga kaget, karena enggak ada riwayat. Terakhir itu hari Jumat malam, jam 11, ngeluh perutnya sakit. Saya ke ajak ke rumah sakit, langsung muntah-muntah diinfus sama dokter. Kita pulang karena sudah boleh pulang, dan membaik," paparnya.

Bagi Deany, Deasy merupakan sosok ibu yang kuat. Tak hanya sebagai orangtua, tapi juga teman yang sering memecahkan solusi.

"Sosok mama yang baik, dia teman, juga tipe orangtua fighter. Nilai plus luar biasa tuh dia mau cerita apa saja," tutupnya.

Joe Taslim Jadi Setengah Jepang di La Tahzan

Joe Taslim Jadi Setengah Jepang di La TahzanJAKARTA - Joe Taslim selama ini sering bermain di film action. Namun kini, dia terlibat dalam film drama religi berjudul La Tahzan.

"Justru saya mau terlibat di film ini, kemarin berdarah-darah, ditembak. Kalau sekarang ini untuk wide my acting, saya tertarik sesuatu yang lain. Saya belum pernah drama banget," kata Joe ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Di film tersebut, dia menjadi setengah orang Indonesia, dan Jepang. Bahkan, Joe membutuhkan beberapa pekan untuk mendapat karakternya itu.

"Film yang tepat saya bergabung, karena sebelumnya berantem-berantem, ini romance, drama. Proses dua minggu, cepat, saya pernah diproduksi besar, tapi ini dengan keterbatasan," pungkasnya.

Ivan Minta Venna Melinda Jujur soal Anak

Ivan Minta Venna Melinda Jujur soal AnakJAKARTA â€" Ivan Fadillah berjanji tidak akan membatasi Venna Melinda bertemu anak-anaknya. Namun dia juga meminta istrinya untuk lebih terbuka.

Ivan meminta Venna tidak lagi menutupi apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka. Salah satunya adalah, Venna selalu mengeluh tentang sulitnya bertemu dengan kedua buah hatinya. Padahal menurutnya, Venna dengan mudah dapat menghubungi sang anak.

"Keterbukaan itu bukan berarti membatasi frekuensi pertemuan, sebenarnya bisa telefon kapan saja. Banyak hal yang tidak jujur, bahkan orang yang urus rumah dia sudah pernah datang ke rumah itu. Kalau dia tidak tahu alamat saya, enggak mungkin," ungkap Ivan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Lebih lanjut, Ivan mengatakan, kedua anaknya menuntut kejujuran Venna. Menurutnya, anak-anaknya sudah memahami masalah yang sedang dihadapi orangtuanya.

"Intinya keterbukaan itu, kejujuran. Anak-anak itu tahu, dan mengikuti perjalanan papa mamanya. Jadi kalau ada statement di media yang tidak sesuai dengan yang mereka rasakan, pasti mereka komplain," tutupnya.

Penyanyi Deasy Arisandi Meninggal Mendadak

JAKARTA â€" Penyanyi yang terkenal di era 1970-an, Deasy Arisandi meninggal dunia. Deasy ditemukan tewas di kediamananya di Komplek Siaga Baru, Nomor 6, Pejaten Barat, Minggu, 30 Juni 2013.

Jenazah pelantun "Layu Sebelum Berkembang" ini ditemukan meninggal oleh sang bunda, Muniarti Arisanda. Saat itu, Muniarti menemukan Deasy sudah tidak sadarkan diri di sofa. Menurut Muniarti, Deasy sempat mengeluh menderita maag.

"Saya yang tahunya mendadak. Hari Jumat, dia bilang sakit maag, dia billang beda dari biasanya. 'Saya sudah ke dokter kok Bu', kata dia sama saya," jelas Muniarti Arisandi saat di temui di RSPGI Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/0/2013).

Lebih lanjut, Muniarti mengungkapkan, "Aku datang jam satu siang, aku memanggil Deasy kok diam saja. Saya keraskan seperti teriak. Tangannya saya gerakkan kok diam, apa ini artinya, enggak mungkin bercanda. Akhirnya saya ke dokter normal, dan mau dibuktikan pingsan atau jangan-jangan meninggal. Karena kok adem gitu. Ketika saya tekan tangannya itu jadi lemas. Saya panggil-panggil namanya sudah diam."

Untuk diketahui, tak hanya dunia tarik suara, Deasy juga pernah mencicipi dunia akting. Wajah Deasy tampil di dua film komedi yang rilis di era 1970-an. Film tersebut ialah Sayangilah Daku (1974), dan Tiga Cewek Badung (1975).

Namun, wanita kelahiran 8 November 1958 itu telah menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu, 30 Juni 2013. Dia ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Setelah ditelusuri, Deasy meninggal karena serangan jantung.

Saat ini, almarhumah disemayamkan di RSPGI Cikini, Jakarta. Rencananya, besok jenazah Deasy dimakamkan di sekitar Pondok Kelapa, Jakarta.

Berlarut-larut, Mental Anak-Anak Venna Melinda Berubah

Berlarut-larut, Mental Anak-Anak Venna Melinda BerubahJAKARTA â€" Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah turut mendapat perhatian psikolog sekaligus pemerhati anak, Seto Mulyadi (Kak Seto). Dia menuturkan, proses perceraian Venna yang berlarut-larut menyebabkan perubahan psikologis pada kedua anak mereka.

Kak Seto pun meminta Venna dan Ivan lebih banyak mendengar keinginan anak-anaknya, dan tidak mementingkan kepentingan mereka sendiri.

"Ada perubahan secara psikologis, perubahan mental seiring usia anak bertambah. Saya minta orangtua lebih banyak mendengar," ungkap Kak Seto ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Selain karena orangtua, pemberitaan media massa menjadi penyebab lain yang mendukung perubahan anak. Menurut Kak Seto, seharusnya Venna dan Ivan menyelesaikan masalah ini tanpa harus diketahui media.

"Satu hal yang mengganggu, campur tangan media di sini. Dalam konflik, keluarga harus diberikan kesempatan internal, mohon media mundur, salah-salah bisa terjadi kekerasan pada anak. Bisa saja salah nulis membuat anak trauma," tutupnya.

Ivan Fadillah Bingung dengan Sikap Venna Melinda

Ivan Fadillah Bingung dengan Sikap Venna MelindaJAKARTA â€" Ivan Fadillah telah mengizinkan Venna Melinda untuk mengajak kedua anaknya berlibur ke Singapura. Mesku begitu, Ivan menyayangkan sikap Venna yang kurang tanggap saat kedua buah hatinya berusaha menghubungi.

Ivan mengatakan, selama dua pekan terakhir anak-anaknya berusaha menghubungi Venna. Namun, tidak mendapat tanggapan apapun. Padahal beberapa waktu lalu, anggota DPR RI ini mengeluhkan sulitnya bertemu  anak-anak.

"Dua minggu terakhir semenjak pindah ke rumah baru, anak berusaha berkomunikasi dengan ibunya tapi tanggapannya tidak ada. Kalau memang mau berlibur silakan, kita tidak keberatan," ungkap Ivan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Ivan juga mengaku bingung dengan sikap Venna. Menurutnya, di saat anak-anak mulai memercayai Venna, justru mantan Putri Indonesia ini tidak menunjukkan respon yang positif.

"Saat anak-anak berkomunikasi, justru ibunya yang kurang menanggapi. Sudah beberapa minggu terakhir setelah kejadian di apartemen saya waktu itu," tandasnya.

Anang Punya 10 Pembantu & Anjing Pelacak di Rumah Mewahnya

Anang Punya 10 Pembantu & Anjing Pelacak di Rumah MewahnyaDEPOK â€" Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan rumah barunya, Anang Hermansyah menyiapkan sekira 10 orang pembantu.

"Kerja banyak atau enggaknya, itu tergantung dari kebutuhannya. Kalau satu orang yang kerja gempor," kata Anang di kediamannya di Cinere, Depok, Minggu, 30 Juni 2013.

Tidak hanya itu, untuk menjaga keamanan rumah yang seperti istana tersebut, suami Ashanty ini juga memasang CCTV dan anjing pelacak.

"Ada CCTV, ada alarm. Kan di belakang sini ada sekolah anjing pelacak. Jadinya kalau malam, dilepas anjing pelacaknya. Jadi merasa aman banget," tutupnya.

Ultah Fedi Nuril Dirayakan Bareng Peluncuran Film

Ultah Fedi Nuril Dirayakan Bareng Peluncuran FilmJAKARTA â€" Ulang tahun Fedi Nuril yang ke-31 terasa sangat spesial. Pasalnya, hari jadinya ini bertepatan dengan peluncuran film terbarunya berjudul Moga Bunda Disayang Allah.

"Preskon ini sekaligus merayakan ulang tahun saya. Saya terharu, ini unik banget merasakan bersama wartawan sebanyak ini. Biasanya enggak pernah gede-gedean," ungkap Fedi yang ditemui di daerah Menteng, Jakarta Pusat, (1/7/2013).

Gitaris band Garasi ini mengungkapkan, ingin lebih mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Namun, dia juga bersyukur bisa melakukan banyak hal hingga saat ini.

"Kalau di film, waktu syuting 5 CM naik gunung. Apa yang lebih susah, dan sekarang iya di air, under water, dan lebih susah dari naik di gunung. Mungkin selanjutnya syuting di udara," jelas pria yang bernama asli Fedrian Nuril itu.

Dalam film Moga Bunda Disayang Allah, Fedi berperan sebagai Karang, seorang pemuda yang mencintai anak-anak. Di sini, Fedi dituntut bekerja keras, sebab harus berakting di dalam air.

Jadi Saksi Olga, Kartika Putri Diperiksa Polisi

Jadi Saksi Olga, Kartika Putri Diperiksa PolisiJAKARTA - Setelah dua kali mendapat panggilan pihak kepolisian, artis sekaligus sahabat Olga Syahputra, Kartika Putri akhirnya menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Didampingi kuasa hukumnya, Kartika yang tiba di Polda Metro Jaya mengunakan mobil Alphard putih bernomor Polisi B 711 KHA terlihat santai memasuki ruangan pemeriksaan.

"Ini saya sebagai saksi saja," kata Kartika di Direskrimum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Sebagai warga negara yang taat hukum, dia siap menjalani pemeriksaan. Setelah terlibat dalam kejadian pada 23 Mei 2013 di salah satu stasiun televisi.

"Ini panggilan kedua. Panggilan pertama saya enggak bisa hadir karena ada pekerjaan. Sebagai warga negara yang baik saya datang sekarang," ungkapnya.

Seperti diketahui, Olga Syahputra dilaporkan oleh seorang dokter bernama Febby Karina ke Polda Metro Jaya, Rabu, 19 Juni 2013 karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE.

Cerai, Venna Melinda Ajak Ivan Liburan ke Singapura?

Cerai, Venna Melinda Ajak Ivan Liburan ke Singapura?JAKARTA â€" Di tengah konflik perceraiannya, Venna Melinda memutuskan berlibur ke Singapura bersama sang suami, Ivan Fadillah.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Venna, Kemala Dewi. Menurut Kemala, rencana liburan tersebut dilakukan untuk meredam konflik keduanya. Selain itu, baik Venna maupun Ivan menyadari pentingnya bersatu demi kedua buah hati mereka.

"Ada kesibukan di DPR, dan mengurusi anak-anak. 3 (Juli) besok rencana mau berlibur ke Singapura, sepertinya sama Mas Ivan. Ini hidayah ya. Mereka menyadari, perpisahan orangtua tidak harus memengaruhi psikologis anak-anak," ungkap Kemala ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Sementara itu, Ivan mengungkapkan, liburan tersebut merupakan kebiasaan mereka saat masih berumah tangga. Dia mengaku, tidak masalah dengan keinginan Venna mengajak anak-anaknya berlibur. Bagi yang perting adalah, proses perceraian tidak mengganggu kebahagiaan kedua anaknya.

"Sebenarnya anak-anak kebiasaan ada liburan, setiap naik kelas. Kalau dari saya persilahkan liburan sama anak-anak, saya masih harus bekerja, nanti bisa gantian sama saya. Yang penting ngisi bisa liburan anak-anak," tutupnya.

Kim Kardashian Jual Foto Anak untuk Kepentingan Amal

Kim Kardashian Jual Foto Anak untuk Kepentingan AmalLOS ANGELES - Sejak melahirkan pada 15 Juni lalu, Kim Kardashian menolak memamerkan putrinya yang diberi nama North West. Namun kini, Kim dan Kanye West berubah pikiran siap mempublikasikan foto-foto bayi mereka untuk kepentingan amal.

Kim dan Kanye setuju melakukannya dengan kesepakatan harga jutaan dolar. Namun, mereka menegaskan hasil penjualan foto bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk amal.

Seorang sumber mengatakan kepada situs gosip TMZ, Kim (32), belum menerima tawaran. Tapi, dia telah memutuskan akan mengambil bagian dalam sebuah pemotretan keluarga dengan penawar tertinggi.

Pasangan ini sebelumnya menolak tawaran sebesar USD3 juta untuk foto pertama bayi mereka saat Kim masih hamil. Demikian seperti dikutip dari Contactmusic.

Sementara itu, Kim dan Kanye (36), yang sebelumnya bersumpah untuk melindungi privasi putri mereka, telah menolak untuk tampil dengan bayi mereka di talk show terbaru Chris Jenner, yang diatur untuk debut di AS bulan depan.

Kim juga telah menginformasikan produser bahwa dia tidak akan membiarkan North tampil di reality show-nya Keeping Up with the Kardashians, musim depan.

Kanye baru-baru ini menyatakan bahwa privasi anaknya adalah prioritas utamanya.

Sesaat sebelum kelahiran bayi, dia mengungkapkan, "Salah satu hal itu hanya menjadi pelindung, bahwa saya akan melakukan apapun untuk melindungi anak saya atau ibu anak saya."

"Ya, saya hanya tidak ingin mengungkapkan kepada Amerika tentang keluarga saya. Seperti, 'Ini adalah bayi saya. Ini bukan bayi Amerika'," tandasnya.