Saturday, July 6, 2013

Ilham Bassist Funky Kopral Wafat Usai Tur Sumatera & Bandung

Ilham Bassist Funky Kopral Wafat Usai Tur Sumatera & BandungJAKARTA - Jojo vokalis Funky Kopral merasa kehilangan sosok sang bassist, Ilham Purnama alias Hamsky yang wafat dunia akibat terserang sakit tifus yang dideritanya pada Sabtu 6 Juli 2013 sekira pukul 14.00 WIB.

Menurut Jojo yang juga menjadi road manager band yang pernah berkolaborasi dengan Setiawan Djodi ini, kondisi sahabatnya memang sudah sakit setelah menjalankan rangkaian tur Sumatera dan Bandung.

"Kita baru selesai tur dari Lampung, Sumatera, dan terakhir di Bandung. Sempat sakit dan sempat dirawat. Kemarin sempat agak sehat. Habis lebaran pengin mulai lagi (ngeband). Kita sempat telefon-telefonan. Ternyata Allah berkendak lain," terang Jojo saat ditemui di rumah duka, Perumahan Kranggan Permai, Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2013).

Rekan-rekan di Funky Kopral sebenarnya sudah melihat kondisi almarhum semakin parah. Namun sebagai musisi, almarhum tetap profesional dan tetap menjalani tur.

"Keluhannya biasa sih, kayak masuk angin, cuma yang terakhir agak parah, di Nagrek. Pas berangkat sudah lemas, pucat. Saya sempat bilang sudah istirahat aja. Tapi dia profesional. Dia tetap main, dan semua fans enggak ada yang tahu kalau dia sakit," kenang Jojo sedih.

Isa Raja Kagumi Titi Rajo Bintang

Isa Raja Kagumi Titi Rajo BintangJAKARTA - Sempat tampil bersama Titi Rajo Bintang di acara Ami Awards, beberapa waktu lalu, Isa Raja menganggap bekas istri Wong Aksan itu sosok inspiratif.

Terlepas dari statusnya sebagai seorang single parent, Isa melihat Titi wanita yang bisa menginsprasi banyak orang.
 
"Menurutku mbak Titi itu sangat inspiratif dengan berbagai bakat yang dia punya. Mulai dari main drum, akting, sampai sekarang dengar-dengar katanya juga mbak Titi sudah mulai merambah dunia penulisan. Salut lah, secara dia itu seorang wanita," kata Isa kepada Okezone.
 
Jebolan X Factor ini juga mengungkapkan, wanita Indonesia bisa mengambil banyak pelajaran dari Titi Rajo Bintang. Titi bisa membuktikan gender bukanlah penghalang bagi wanita-wanita yang ingin bermimpi.
 
"Mbak Titi sejauh ini bisa membuktikan, meskipun dia single parent, dia tetap bisa melakukan apapun untuk berkarya. Ya intinya, perempuan sekali pun tetap bisa breakthrough untuk mencapai mimpi mereka. jangan pernah takut bermimpi.Selama kita mampu kita harus tetap mengejar apa yang kita inginkan," pujinya.
 
Pada malam Anugerah Musik Awards (AMI) Indonesia, Isa tampil bersama Titi Rajo Bintang yang tergabung bersama sebuah band bentukan RCTI, Super Band. Selain Titi Rajo Bintang, Tata Janeta, Andra, Jono juga tergabung dalam band ini. Isa bersama Super Band membawakan lagu Nicky Astria berjudul "Uang".
 
Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

NKOTB Sarankan Justin Bieber untuk Hadapi Masalah

NKOTB Sarankan Justin Bieber untuk Hadapi MasalahLOS ANGELES â€" Boyband legendaris New Kids On The Block (NKOTB) menyarankan Justin Bieber menikmati masa gemilangnya, dan tidak perlu khawatir dengan banyaknya masalah yang dihadapi.

Seperti diketahui, Justin dituntut oleh seorang fotografer karena telah melakukan penyerangan pada 2012 lalu. Selain itu, dia juga dituduh telah meludahi tetangganya.

Jordan Knight, salah satu personel NKOTB memberikan nasehatnya kepada pelantun "Boyfriends" tersebut untuk tidak usah memusingkan apa yang diberitakan oleh berbagai media.

"Kami tidak tahu berapa banyak berita yang dibesar-besarkan. Jangan mendengarkan apa yang disebarkan oleh media. Jadilah diri sendiri, dan bersenang-senanglah. Kesenangan adalah hal yang paling utama," saran Jordan, dilansir Digitalspy, Minggu (7/7/2013).

Selain itu, Joey McIntyre juga mengungkapkan hal sama. Menurutnya, kritikan pedas yang diberikan media terhadap Justin tidaklah adil.

"Saya berpikir tentang apa yang saya lakukan pada usia 19 atau 20. Saya membuat beberapa kesalahan dan saya rasa kita semua melakukannya. Sayangnya bagi sebagian orang, mereka itu terkenal di seluruh dunia atau semua yang menggunakan internet," ucap Joey.

Lebih lanjut, Joey mengungkapkan, "Kalian harus merasakan apa yang anak itu (Justin) rasa. Dia mungkin membuat beberapa kesalahan, tetapi mudah-mudahan dia mampu melaluinya dan menyadari ada yang hidup yang lebih baik."

Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

Katy Perry & John Mayer Rencanakan Perjalanan Romantis

Katy Perry & John Mayer Rencanakan Perjalanan RomantisLOS ANGELES â€" Katy Perry, dan John Mayer sepertinya sedang kasmaran lagi. Mereka pun telah merencakan sebuah perjalanan romantis.

Katy pada Selasa 4 Juli kemarin terlihat sedang bersepeda di East Hampton. Dia pun mengambil beberapa baju baru di toko Alice + Olivia untuk persiapan liburan dengan sang kekasih.

Selama pekan ini, pelantun "Fireworks" tersebut memang terlihat mondar-mandir di Hamptons. Namun, menurut seorang sumber, Katy dan John sedang merencanakan sebuah liburan romantis setelah perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Demikian seperti dilansir dari Musicnews, Minggu (7/7/2013).

Baru-baru ini, Katy mengungkapkan tengah jatuh cinta lagi dengan John. Keduanya pun sempat menegaskan kembali menjalin kasih.

Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

Ibunda Pernah Ramalkan Kematian Amy Winehouse

Ibunda Pernah Ramalkan Kematian Amy WinehouseLONDON â€" Ibunda mendiang Amy Winehouse, Janis Winehouse mengungkapkan, tidak pernah merasa anaknya akan berumur panjang.

Pemenang Grammy ini meninggal di usia 27 tahun pada 23 Juli 2011 lalu di rumahnya di Camden, London. Amy yang memiliki dua album itu meninggal karena penyalahgunaan zat-zat berbahaya. Kabar meninggalnya Amy pun menjadi berbincangan di mana-mana.

Namun, setelah hampir dua tahun kepergiannya, Janis mengatakan sudah mengetahui anaknya akan berumur pendek.

"Saat saya berpikir, Amy pasti bisa sampai usia 30 tahun. Tapi saat itu juga saya merasa tidak yakin. Saya tidak bilang, bahwa saya telah meramalkan ini. Makanya saya tidak terkejut saat dia (Amy) meninggal," ujar Janis, seperti dilansir dari The Sun, Minggu (7/7/2013).

"Saya tidak bisa melihat Amy sebagai sosok yang dewasa. Dia adalah seorang gadis muda yang meledak-ledak di dunia seperti petasan. Dan saat tugasnya sudah selesai seperti, 'Oke, saya sudah selesai, ini saatnya pergi'. Amy memang tidak pernah ditakdirkan untuk mencapai usia 30," sambungnya.

Janis juga mengingatkan, putrinya merupakan gadis muda yang berkemauan keras. Padahal, usianya bisa dikatakan masih sangat muda.

Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

Kesal, Kristen Stewart Umpat Paparazzi seperti Kecoa

Kesal, Kristen Stewart Umpat Paparazzi seperti KecoaLOS ANGELES- Hampir semua selebriti Hollywood tidak suka dengan paparazzi. Begitu juga dengan bintang Twilight, Kristen Stewart.

Ketika hendak mendatangi restoran, Kristen sudah ditunggu puluhan paparazzi. Mantan kekasih Robert Pattinson itu pun langsung memasang muka tak bersahabat.

Saat Kristen keluar dari mobil, para paparazzi langsung memborbardir artis 23 tahun itu dengan jepretan kamera. Mereka juga memberondong Kristen dengan sejumlah pertanyaan. Namun, Kristen bergeming dan malah melontarkan kepada paparazzi.

"Tikus, kecoa, parasit," ketus Kristen sambil bergegas masuk ke dalam restoran, seperti dikutip Aceshowbiz., Sabtu (6/7/2013)

Kristen memang pernah punya pengalaman kurang menyenangkan terhadap paparazzi yang selalu menguntitnya ke mana pun dia pergi. Bahkan, berkat foto paparazzi pula perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders terkuak. Akibatnya, hubungan Kristen dan Robert Pattinson menjadi renggang hingga putus sekarang.

Arya Wiguna Santai Dilaporkan Dewi Sanca ke Polisi

Arya Wiguna Santai Dilaporkan Dewi Sanca ke PolisiJAKARTA - Arya Wiguna menanggapi dingin mengenai Dewi Sanca yang melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya, atas tuduhan pelecehan seksual.

"Biarin saja enggak apa-apa. Kalau saya terbukti bersalah, saya kan sudah bilang kalau masuk penjara ya seizin Allah. Jangankan masalah penjara, saya mau dibikin mati sama Subur juga masih tetap hidup," ucap Arya saat berbincang melalui telefon, Sabtu (6/7/2013).

Bahkan, Arya mengklaim telah meminta maaf kepada Dewi, sebelum diminta. Namun, Arya tetap tidak melakukan pelecehan apapun seperti yang dituduhkan Dewi.

"Kan kemarin saya bilang kalau ada ucapan saya yang tidak berkenan, saya minta maaf, live lagi kemarin. Tapi saya bukannya mengakui kesalahan saya ya," paparnya.

Meski demikian, Arya tidak ingin melaporkan balik Dewi ke polisi. Dirinya yakin perbuatan Dewi akan terbalaskan.

"Saya mah ngadunya bukan ke polisi, tapi ke Allah. Jangan salahkan nanti ada hukum karma," tandasnya.

Sebelum Puasa, Charly "Setia Band" Pulang Kampung

Sebelum Puasa, Charly "Setia Band" Pulang KampungJAKARTA - Jelang memasuki bulan puasa, Charly Van Houten atau biasa disapa Charly "Setia Band" bersama keluarga akan mudik ke kampung guna melakukan syukuran.

"Yang pasti, besok lusa tuh aku sama istri rencana mau pulang dulu ke Cirebon, mau nyekar, mau bikin syukuran dulu lah," kata Charly saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2013).

Untuk bulan Ramadan kali ini, Charly mengaku akan jarang bersama keluarga. Pasalnya, pada bulan puasa ini dirinya akan melakukan pagelaran bersama Setia band di Jawa Tengah.

"Rencananya, karena Ramadan kali ini ada tur di Jawa Tengah, jadi pengin ngajak keluarga. Jadi, selama tur bawa anak istri," paparnya.

Tya Ariestya Dipuji Pacar Setiap Pakai Jilbab

Tya Ariestya Dipuji Pacar Setiap Pakai JilbabJAKARTA - Ada yang berubah pada Tya Ariestya menjelang bulan puasa ini. Jika sebelumnya selalu tampil seksi, kini Tya terlihat mengenakan jilbab.

"Aku sudah mengurangi pakaian yang terbuka, dulu tank top, celana pendek, sekarang celana pendek masih, sekarang menyesuaikan umur," kata Tya dalam jumpa pers acara Dian Pelangi di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013).

Awalnya, Tya sempat berpikir tidak nyaman mengenakan jilbab. Namun lambat laun, dirinya justru merasa lebih nyaman jika menggunakan jilbab.

"Aku mikirnya ribet ya, keinjak-injak, sekarang aku lihat malah nyaman banget, tanpa dalamnya, cuma dililit saja, jadi ngerasa begini nyaman banget," ungkapnya.

Beruntung, Tya sangat didukung orangtua dan kekasihnya menggunakan jilbab. Bahkan sang pacar selalu memuji dirinya saat mengenakan jilbab.

"Aku didukung orang sekeliling, apalagi mama, pacar aku suka nyentil untuk berhijab. Katanya cantik pakai berhijab, dia memuji kalau salat pakai pakaian tertutup," jelasnya.

Ingin Dekat dengan Ibu, Mendiang Bassist Funky Kopral Ogah Dirawat

Ingin Dekat dengan Ibu, Mendiang Bassist Funky Kopral Ogah DirawatJAKARTA- Pemain bas Funky Kopral, Ilham Purnama meninggal dunia siang tadi akibat penyakit tifus. Namun, adik dari vokalis J-Rocks, Iman itu menolak dirawat di rumah sakit.

Padahal, tanda-tanda pria yang akrab disapa Hamsky itu sakit sudah sejak bulan Mei 2013. Lantaran ingin dirawat oleh ibunya, Ilham memilih menjalani rawat jalan di rumah.

"Dropnya dari bulan Mei. Tapi dia maunya di rumahnya saja. Dia memang ngeyel karena bilangnya mau dirawat sama nyokap," ujar manajer Funky Kopral, Dyka saat berbincang dengan Okezone, Sabtu (6/7/2013).

Saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Kranggan Permai, Cibubur. Para personel Funky Kopral yang sedang berada di luar kota pun langsung pergi ke rumah duka.

Laporkan Arya Wiguna, Dewi Sanca Bantah Cari Sensasi

JAKARTA - Dewi Sanca mengaku butuh konsultasi kepada orangtua sebelum membuka aib yang dilakukan Arya Wiguna terhadap dirinya.

"Saya harus konsultasi dulu sama mama. Sempat dilarang sama mama, katanya biar Tuhan yang balas. Tapi saya enggak bisa gitu, saya kan bukan wanita murahan. Bukan hanya itu, sebenarnya juga sudah sejak lama mau laporkan ini, tapi saya juga harus memikirkan masalah biaya untuk pengacara," kata Dewi saat berbincang melalui telefon, Sabtu (6/7/2013).

Dewi juga membantah jika kasus yang dialaminya dikatakan sensasi. Dengan tegas Dewi mengatakan bahwa kasus yang dialaminya berdasarkan fakta.

"Ini bukan hanya sekedar sensasi, tapi ini ini realita, ini fakta," tegasnya.

Kurang Istirahat, Charly "Setia Band" Dirawat di RS

Kurang Istirahat, Charly "Setia Band" Dirawat di RSJAKARTA - Lantaran telat makan dan kurang istirahat, personel Setia Band, Charly Van Houten mengalami sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit, belum lama ini.

"Memang karena telat makan dan kurang istirahat saja. Mendadak serangan lambung, radang tenggorokan. Kemarin dirawat dua hari, seharusnya masih dirawat, karena memang kepotong ada konser di Medan. Jadi, aku berangkat ke Medan," ujar Charly saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2013).

Meski dokter sudah membolehkan pulang, namun vokalis Setia Band ini dilarang untuk merokok dan makan makanan yang berminyak, serta pedas.

"Pantangan sih yang pasti dilarang merokok, terus makan pedas sama makanan berminyak. Harus banyakin istirahat dan banyak minum," jelasnya.

Dewi Sanca Tegang Laporkan Arya Wiguna ke Polisi

Dewi Sanca Tegang Laporkan Arya Wiguna ke PolisiJAKARTA- Merasa telah dilecehkan oleh Arya Wiguna, akhirnya penyanyi dangdut Dewi Sanca melaporkan mantan murid Eyang Subur itu ke Polda Metro Jaya. Meski statusnya sebagai korban, namun tak dipungkiri Dewi justru merasa tegang saat ingin melaporkan Arya.

"Lagi tegang nih. Kan ini istilahnya mempertaruhkan harga diri," kata Dewi saat menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013).

Tak tanggung-tanggung, Dewi juga langsung membawa dua orang saksi pelecehan seksual yang dilakukan Arya.

"Bukti saksi dua orang. Pembantu sama teman. Soalnya Arya itu mengaku kepada mereka. Langsung kasih tahu saksi-saksinya. Biar enggak bolak-balik," terangnya.

Sebenarnya, Dewi hanya ingin Arya meminta maaf. Namun, karena tidak ada niat baik dari Arya, maka dengan sangat terpaksa Dewi melaporkan perkara ini ke polisi.

"Dewi sih maunya Arya sendiri langsung minta maaf ke aku. Soalnya dia belum ada permintaan khusus kepada aku," tandasnya kesal.

Arya Wiguna Ngebet Bercinta, Dewi Sanca Ngaku Lagi Haid

Arya Wiguna Ngebet Bercinta, Dewi Sanca Ngaku Lagi HaidJAKARTA - Dewi Sanca akhirnya mau membuka suara perihal pelecehan seksual yang dilakukan Arya Wiguna. Katanya, Arya ingin menanggalkan pakaiannya untuk mengajak berhubungan intim.

"Iya dia (Arya) narik-narik baju (kaos) saya sampai kepegang payudaranya. Celana saya juga sempat ditarik. Bukan hanya itu, bahkan dia sempat mengajak saya untuk ML," ujar Dewi saat berbincang melalui telefon, Sabtu (6/7/2013).

Lebih lanjut Dewi menjelaskan bahwa saat itu Arya yang sedang berkunjung ke rumahnya secara tiba-tiba masuk ke kamar, lantaran ingin memeluk tubuhnya.

"Saya lagi di kamar, terus dia (Arya) tiba-tiba datang ke kamar, tanpa mengetuk pintu. Namanya orang bertamu kan harus ada etika. Terus saya tanya, mau ngapain? Sambil tiduran dia bilang, 'cuma mau peluk kamu saja'," ceritanya.

Untuk menghindari perbuatan maksiat tersebut, saat itu Dewi berpura-pura mengatakan tengah datang bulan. Tak dipungkiri, saat itu Dewi merasa ketakutan.

"Iya jelas. Saya alasannya sedang menstruasi. Terus dia tanya, kapan selesainya. Saya jawab tiga hari lagi. Sebelumnya waktu baju ditarik, saya juga ketakutan dan langsung ambil bedcover," jelasnya.

Jelang Ramadan, Epy Kusnandar Santuni Anak Yatim

Jelang Ramadan, Epy Kusnandar Santuni Anak YatimJAKARTA- Menjelang datangnya bulan suci Ramadan, komedian Epy Kusnandar menggelar santunan kepada anak-anak yatim. Apalagi, Epy memang sudah menjadi yatim sejak kecil.

"Sebelum menginjak bulan suci Ramadan, saya diundang sama Jeng Ana, sama panitia untuk berbagi sama anak-anak yatim, kenapa harus begitu, karena anak yatim harus disantuni. Saya ini anak yatim, yang sukses karena saya ada yang santuni," kata Epy, di klinik Jeng Ana, kawasan Kalibata, Jakarta.

Menurut Epy, pengalaman pahit pun kerap dirasakannya saat mengingat masa kecilnya. Oleh karena itu, dirinya berusaha untuk tidak melupakan masa lalunya setelah kini meraih sedikit kesuksesan.

"Sejak usia 3 tahun ditinggal bapak, akhirnya saya temukan figur bapak dari seorang kakek yang keras mendidik saya, saking kerasnya saya dipecut, disuruh salat, salat, salat. Kalau enggak, saya dikurung kayak anak ayam saja," kenang Epy.

Kicauan Terakhir Mendiang Ilham "Funky Kopral": Ternyata Saya Masih Hidup

Kicauan Terakhir Mendiang Ilham "Funky Kopral": Ternyata Saya Masih HidupJAKARTA- Basist Funky Kopral, Ilham Purnama meninggal dunia siang tadi. Pria yang akrab disapa Hamsky itu memang sudah mengalami gejala tifus sejak bulan Mei 2013.

Dalam akun Twitternya, kicauan terakhir yang Ilham tulis sendiri berisi tentang rasa syukurnya masih diberi kehidupan. Musisi 29 tahun itu terakhir berkicau pada 22 Juni 2013.

"Menghirup udara pagi,. Ternyata saya masih hidup. Alhamdulillah," kicau Ilham.

Namun, tweet terakhir Ilham merupakan re-tweet kutipan dari pemimpin besar revolusi Rusia, Vladimir Lenin. Ucapan Lenin dalam bahasa Inggris itu berisi tentang kondisi masyarakat dalam kapitalisme.

"Kebebasan dalam masyarakat kapitalis tetap hampir sama seperti di Yunani kuno: Kebebasan untuk pemilik budak. - Vladimir Lenin."

Adik kandung Iman "J-Rocks" itu memang menolak dirawat di rumah sakit dengan alasan ingin dirawat oleh ibunya. Namun, Ilham tetap memeriksa kesehatannya secara rutin.

"Tapi dia cek dokter rutin," kata manajer Funky Kopral, Dyka saat berbincang dengan okezone, Sabtu (6/7/2013).

Basist Funky Kopral Meninggal akibat Tifus

Basist Funky Kopral Meninggal akibat TifusJAKARTA- Kabar duka menyelimuti band Funky Kopral. Pemain bas mereka, Ilham Purnama atau yang akrab disapa Hamsky meninggal dunia siang tadi akibat penyakit tifus.

"Tadi siang meninggalnya. Kita sendiri dengar kabar dari keluarganya sekitar jam 2 tadi. Meninggal karena penyakit tifus," ujar manajer Funky Kopral, saat berbincang dengan  okezone, Sabtu (6/7/2013).

Para personel band yang berdiri sejak 1998 itupun mulai mendatangi rumah duka di Kranggan Permai, Cibubur. Pasalnya, beberapa personel Funky Kopral sedang berada di luar kota.

"Harusnya kita jenguk minggu ini. Gitarisnya, Dio lagi di Bandung. Robi ada di Lampung. Produser juga lagi jalan dari Yogya," urainya.

Beda Keyakinan, Personel Coboy Junior Saling Menghargai

Beda Keyakinan, Personel Coboy Junior Saling MenghargaiJAKARTA - Bagi dua personel Coboy Junior, bulan puasa tahun ini akan menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, jadwal pekerjaan mereka justru semakin banyak saat bulan Ramadan.

"Enggak kan selalu ada aktivitas. Karena ini kan puasa, ada kegiatan nyanyi di mana-mana, ini adalah tantangan, bisa enggak lewatinya," ujar Kiki saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2013).

Untuk dua anggota lainnya yang kebetulan berkeyakinan nonmuslim tentunya akan menghargai sahabatnya yang menjalani ibadah puasa.

"Ya kami saling menghargai," sambungnya.

Lantaran akan banyak acara di bulan puasa, manajemen Coboy Junior akan memberikan vitamin agar stamina mereka tetap prima.

"Dari manajemen kan juga tahu kalau puasa kondisinya gimana. Minum vitamin sih," tandasnya.

Ingin Dekat dengan Ibu, Mendiang Basist Funky Kopral Ogah Dirawat

Ingin Dekat dengan Ibu, Mendiang Basist Funky Kopral Ogah DirawatJAKARTA- Pemain bas Funky Kopral, Ilham Purnama meninggal dunia siang tadi akibat penyakit tifus. Namun, adik dari vokalis J-Rocks, Iman itu menolak dirawat di rumah sakit.

Padahal, tanda-tanda pria yang akrab disapa Hamsky itu sakit sudah sejak bulan Mei 2013. Lantaran ingin dirawat oleh ibunya, Ilham memilih menjalani rawat jalan di rumah.

"Dropnya dari bulan Mei. Tapi dia maunya di rumahnya saja. Dia memang ngeyel karena bilangnya mau dirawat sama nyokap," ujar manajer Funky Kopral, Dyka saat berbincang dengan Okezone, Sabtu (6/7/2013).

Saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Kranggan Permai, Cibubur. Para personel Funky Kopral yang sedang berada di luar kota pun langsung pergi ke rumah duka.

MNC Kids Hadirkan Program Mendidik untuk Anak

MNC Kids Hadirkan Program Mendidik untuk AnakJAKARTA- Untuk menyalurkan kreatifitas anak, MNC Channels mempersembahkan MNC Kids, channel terbaru yang memiliki program-program edukatif dan menghibur bagi anakâ€"anak usia 3 â€" 9 tahun dan juga memberikan informasi untuk Sang Bunda.

MNC Kids resmi diluncurkan pada hari Rabu, 3 Juli 2013 dengan menjadi channel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menghadirkan program-program khusus untuk anak. MNC Kids memberikan referensi dalam menambah pengetahuan dan kecerian buah hati selama 24 Jam Nonstop.

Setelah sukses launching dan mengudara sejak 22 Juni 2013 lalu, kini MNC Kids akan kembali melakukan launching dalam program Dahsyat 2013 pada tanggal hari Sabtu, 6 Juli 2013. Bertempat di Studio 6 RCTI, launching kali ini dimeriahkan oleh kehadiran Icon MNC Kids yaitu, Monic sang lumba-lumba lucu yang mampu menghadirkan keceriaan anak-anak di rumah maupun di Studio.

Dengan tagline “Learn Laugh Love Life”, MNC Channels menghadirkan program untuk anak-anak sehingga mereka belajar dengan penuh keceriaan, cinta kasih dan diterapkan dikehidupan mereka nantinya.

"Dalam upaya menyajikan hiburan yang positif dan edukatif. Kami kembali menghadirkan channel terbaru ke-17, MNC Kids. MNC Kids menyajikan program-program anak yang berwawasan, menghibur, dan menginspirasi anak-anak Indonesia, agar mereka menjadi penerus bangsa yang kreatif dan berprestasi," ujar CEO of MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Melalui program-program yang berkualitas, MNC Kids menghadirkan program-program kartun dan puppet seperti, Jalan Sesama yang akan menayangkan karakter Momon, Putri, Tantan serta Jabrik. Tidak ketinggalan pula Elmo The Musical yang juga turut hadir memberikan tayangan yang edukatif untuk anak. Si biru Super Grover 2.0 pun akan menyemarakan hari-hari si buah hati dengan tayangan yang menghibur khas anak-anak. Serta Bernard Bear dengan tingkah lucu dan menggemaskannya.

Selain itu, program-program edukatif lainnya seperti Profesor Cilik yang akan memberikan pengetahuan dalam segala bidang pun akan hadir di MNC Kids. Program yang melibatkan orang tua dan anak juga akan tayang seperti Mamiku Kokiku dan Daddy & Me. Ada juga program yang akan memperkaya referensi program di MNC Kids seperti Just For Kids dan Mom & Kiddie. Serta program Larva yang bercerita mengenai persahabatan dua binatang kecil dalam mengadapi masalah-masalah yang mereka hadapi. Aksi Didi Tikus yang bercerita tentang aksi seekor tikus yang bisa berbicara dan bersahabat dengan manusia.

Lalu ada juga Dive Olly Dive yang bercerita mengenai petualangan sebuah kapal selam kecil yang baik hati dan selalu ingin jadi penyelamat hebat.  Tidak hanya program kartun saja, Anak-anak juga dapat melihat puppet show Si Komo, yang menampilkan cerita yang mengandung pesan moral untuk anak-anak dengan menggunakan karakter si Komo, Belu (Bebek Lucu), Dompu (Domba Putih), Piko (Si Sapi) dan Ulil (Ulat Kecil).

"Melalui program-program yang menarik, menghibur dan dapat memberikan pengetahuan serta keceriaan bagi anak-anak Indonesia, MNC Kids sebagai satu-satunya channel yang menayangkan program anak kini sudah dapat disaksikan di Indovision channel 42 dengan menghadirkan beragam tayangan yang dapat memberikan pengetahuan dan kecerian buah hati anda selama 24 Jam Non Stop," kata Nana Putra selaku Managing Director Programming & Production MNC.

MNC Kids juga menghadirkan program-program agar anak-anak dapat belajar dengan lingkungannya. Salah satu programnya adalah Petualangan Monic yang bercerita mengenai petualangan seru yang dilakukan oleh karakter Monic dengan beberapa anak yang merupakan sahabatnya ke berbagai tempat menarik dan seru, melakukan kegiatan dan menemukan info-info bermanfaat sehingga menambah pengetahuan.

Dalam sambutannya kali ini, Ibu Kanti Mirdiati selaku Managing Director of Sales & Marketing MNC Group menyampaikan sambutannya.

"Dengan adanya channel baru persembahan MNC Channels maka akan menambah referensi program khususnya untuk anak-anak. Melalui MNC Kids, kebutuhan akan konten lokal semakin terpenuhi sehingga memberikan pengetahuan dan menambah kreatifitas anak," terangnya.

Di samping menayangkan program anak yang berkualitas, MNC Kids hadir memberikan lagu-lagu yang lucu dan menggemaskan khas anak-anak sehingga  mampu memancing kreatifitas melalui tayangan yang edukatif dan menghibur.

"Dengan adanya saluran berkualitas bagi anak-anak Indonesia, kami berharap MNC Kids bisa membantu masyarakat dan keluarga Indonesia dalam memajukan generasi mendatang melalui program edukatif dan menghibur. Semoga ke depannya MNC Kids mampu menjadi channel referensi bagi para orangtua dalam membantu pendidikan anak-anak mereka," harap Ibu Lala Hamid selaku EVP of MNC Channels.

"Untuk menyajikan tayangan yang dapat mendidik dan sekaligus memberikan keceriaan terhadap anak-anak, MNC Kids andalannya. MNC Kids mampu memberikan pengetahuan dengan cara yang menyenangkan, sehingga anak-anak akan lebih mudah mencerna pengetahuan yang mereka pelajari. MNC Kids akan melengkapi puluhan channel ekslusif yang ada di platform Indovision, sekaligus menambah pilihan tayangan terbaik untuk anak-anak Indonesia," tambah Wakil Direktur Utama PT. MNC Sky Vision Handhianto Suryo Kentjono.

Masih Butuh Duit, Ibunda Ngotot Lelang Barang Milik Uje

Masih Butuh Duit, Ibunda Ngotot Lelang Barang Milik UjeJAKARTA - Meski hubungannya mertua dan menantu, namun diakui ibunda almarhum Jeffry Al-Buchori (Uje), Umi Tatu, dirinya suka berbeda pemikiran dengan istri Uje, Pipik Dian Irawati. Terutama saat melelang motor yang dikendarai Uje di malam kecelakaannya.

"Dengan adanya persebrangan itu, seperti masalah lelang ya, mungkin berbeda argumentasi. Umi pikirnya gini, lelang itu bukan melelang karena kita enggak punya duit, bukan lelang karena kita miskin, maaf nih, itu lelang itu karena dengan lelang itu bisa umpama harga Rp100 juta, dengan dilelang gitu kan bisa jadi Rp300 juta. Bahkan itu motor ada yang nawar sampai Rp800 juta. Mungkin Pipik pikirannya lelang itu negatif. Makanya, Umi luruskan," jelas Umi Tatu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan

Meski demikian, Umi Tatu menjamin bahwa hingga kini hubungannya dengan Pipik tidak ada masalah. Hanya saja, dirinya memang sudah jarang menyambangi kediaman Pipik, lantaran kesibukannya yang padat.

"Baik, kalau ketemu juga ngobrol biasa. Cuma kurang sering saja. Kalau Umi ke sana terus gimana dong, kan Umi juga masih pengin duit. Umi juga sama kayak Uje, punya masyarakat," jelasnya.