Saturday, July 13, 2013

Fokus Ibadah, Fedi Nuril Kurangi Job Selama Puasa

Fokus Ibadah, Fedi Nuril Kurangi Job Selama PuasaJAKARTA - Tak ingin melewatkan momen puasa tahun ini, Fedi Nuril mengurangi beberapa kegiatannya. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan ibadahnya.

"Puasa kali ini memang gue enggak begitu banyak kegiatan. Memang niatnya pengin lebih meningkatkan ibadah, soalnya tahun lalu itu bulan puasa habis buat syuting doang, jadi pengin ngebenarin ibadahnya di puasa tahun ini," kata Fedi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/7/2013).

Bintang Moga Bunda Disayang Allah ini juga tak takut dibilang menolak rezeki untuk beribadah.

"Enggak, maksudnya gue nolak karena gue memang pengin meningkatkan ibadah gue. Kalau gue nolak terus cuma tidur-tiduran di rumah doang sih, itu mungkin sayang saja," pungkasnya.

Raffi Ahmad Targetkan Tamat Puasa Sebulan Penuh

Raffi Ahmad Targetkan Tamat Puasa Sebulan PenuhJAKARTA - Selama Ramadan, Raffi Ahmad mengisi acara sahur hingga berbuka puasa. Meski memiliki kegiatan yang padat, Raffi berniat menunaikan ibadah puasa sebulan penuh.

"Tahun lalu full, tahun ini harus full juga," kata Raffi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/7/2013).

Meski tidak terlalu ngoyo mengambil kesempatan bekerja, Raffi bersyukur masih diberi rezeki mendapat job Ramadan tahun ini.

"Puasa Alhamdulillah, acara sahur, Dahsyat, buka puasa Pesbukers, sama syuting sinetron. Alhamdulillah masih dikasih rezeki terus. Semangat terus," tutupnya.

Suaminya Diisukan Selingkuh, Khloe Kardashian Santai

Suaminya Diisukan Selingkuh, Khloe Kardashian SantaiLOS ANGELES- Seseorang biasanya langsung kesal mendengar pasangannya selingkuh dengan wanita seksi. Namun, hal itu tidak terjadi pada Khloe Kardashian.

Suami Khloe, Lamar Odom dikabarkan selingkuh dengan wanita Jennifer Richardson sejak tahun lalu. Hubungan diam-diam Lamar itu akhirnya diketahui oleh Khloe. Adik kandung Kim Kardaashian itupun disebut mengusir suami yang menikahinya pada 2009 itu.

Namun, Khloe sepertinya tidak percaya dengan kabar itu dan membantahnya. Dia berkicau sedang menjalani waktu bersama Lamar. Dia pun menyebut dirinya sebagai wanita beruntung.

“Waktunya pijat bersama pasangan. Wanita beruntung,” kicau Khloe seperti dikutip Femalefirst, Minggu (14/7/2013).

Lagi, Justin Bieber Diusir Saat Ingin Mabuk di Klub Malam

Lagi, Justin Bieber Diusir Saat Ingin Mabuk di Klub MalamLOS ANGELES- Justin Bieber dikabarkan diusir dari sebuah klub malam di Chicago belum lama ini. Saat itu, Justin datang ke Bodi, klub malam yang memang khusus orang dewasa bersama teman-temannya. 

Polisi mendapat laporan jika Justin dan teman-temannya meminta alkohol di klub malam itu. Aturan di Amerika memang menyebutkan batas usia untuk mengonsumsi alkohol adalah 21 tahun. Justin sendiri saat ini baru 19 tahun.

Polisi datang ke klub malam itu dan meminta pihak klub malam itu tidak menyediakan minuman beralkohol kepada anak di bawa 21 tahun tanpa izin dari orangtua atau walinya. Polisi memang tidak secara langsung meminta Justin pergi.

Mereka mendenda pihak klub malam karena secara sengaja dan sadar membiarkan anak di bawah umur memasuki area khusus orang dewasa. Akhirnya, Justin diminta pihak klub untuk meninggalkan tempat mereka.

“Tiket dikeluarkan polisi untuk Bodi karena mengakui secara sadar dan mengetahui terdapat anak di bawah umur,” kata juru bicara kepolisian seperti dikutip Digitalspy, Minggu (14/7/2013).

Ini bukan pertama kalinya Justin diusir dari klub malam karena dianggap belum cukup umur. Sebelumnya, dia beberapa kali bermasalah dengan pihak klub malam karena memaksa untuk masuk meski sudah dilarang.

Halle Berry-Olivier Martinez Resmi Menikah

Halle Berry-Olivier Martinez Resmi Menikah LOS ANGELES - Halle Berry resmi menikah dengan tunangannya, Olivier Martinez. Keduanya telah menggelar sebuah upacara pernikahan di Prancis, Sabtu, 13 Juli kemarin.

Kedua pasangan itu menggelar seremoni sekaligus resepsi di kawasan Renaissance, sekira satu jam dari Prancis bagian selatan.

"Aku memang ingin pesta yang kecil. Mungkin hanya sekitar 250 undangan saja yang hadir," ujar Halle Berry saat diwawancara majalah InStyle, beberapa waktu lalu.

Saat ini, Berry tengah mengandung anak Martinez. Dalam wawancara Juni lalu, Martinez mengungkapkan, Berry tengah mengandung bayi laki-laki.

Martinez dan Berry bertemu di film Dark Tide, 2010 lalu. Setelah menjalin asmara, keduanya pun memutuskan bertunangan pada Maret 2012. Demikian seperti dikutip dari UsaToday.

George Clooney-Stacy Kiebler Putus karena Lama Tak Bercinta

George Clooney-Stacy Kiebler Putus karena Lama Tak BercintaLOS ANGELES- Hubungan George Clooney dan Stacy Kiebler dikabarkan putus. Penyebabnya, pasangan yang hampir dua tahun berpacaran itu disebut sudah lama tidak bertemu dan bercinta selama beberapa bulan.

“Mereka tidak pernah berhubungan seks selama beberapa bulan. George ada di Eropa, Stacy ada di Amerika dan mereka tidak lagi saling bertemu satu sama lain,” ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Minggu (14/7/2013).

Kabar lain menyebutkan jika George belum siap menjalin hubungan serius dengan mantan pegulat seksi itu. Ditambah lagi, kesibukan mereka membuat komunikasi jarang terjalin. Meski begitu, mereka mengakhiri hubungan secara damai.

“Beberapa wanita mungkin tidak masalah dengan hal itu dan merasa senang berpacaran dengan George, tapi tidak dengan Stacy. Stacy juga tahu George tidak memiliki niat untuk menikahinya,” katanya.

Michael Jackson Sudah Memprediksi Kematiannya

Michael Jackson Sudah Memprediksi KematiannyaLOS ANGELES â€" Bekas bodyguard Michael Jackson (MJ) mengungkapkan, bahwa penyanyi legendaris tersebut sudah tahu tidak akan berumur panjang.

Matt Fiddes mengatakan, MJ mengutarakan tentang kekhawatiran tidak bisa melihat anak-anaknya tumbuh dewasa, tepat tiga hari sebelum meninggal. Pelantun “Heal The World” ini juga tahu bahwa dia sedang kecanduan obat yang mungkin akan membahayakan hidupnya.

“Michael menyadari bahwa dia tidak akan hidup lebih lama lagi dan melihat anak-anaknya tumbuh dewasa,” ungkap Matt, dilansir Digitalspy, Sabtu (13/7/2013).

“Dengan tekanan konser comeback-nya di London dan kesehatannya yang semakin memburuk, Michael tahu dia sedang tidak dalam jalan yang baik. Obat-obatan dan minuman telah merusak fisik dan mentalnya,” lanjut Matt.

Matt juga menjelaskan, saat membicarakan tentang masa hidupnya, MJ terdengar sangat ketakutan. Bahkan Matt yakin, jika ayah tiga orang anak itu tidak lama lagi akan meninggal.

“Nada suaranya sangat rendah. Saat berbicara, suaranya seperti ketakutan dan beberapa hari kemudian dia meninggal. Anak-anaknya masih hidup dan dia bencai karena tidak bisa menjaga dan melihat mereka tumbuh. Saya rasa dia (MJ) sudah mengecewakan anak-anaknya,” paparnya.

Eru Sudah Berhubungan dengan Ailee Selama Tiga Tahun

Eru Sudah Berhubungan dengan Ailee Selama Tiga TahunJAKARTA -  Pesona penyanyi cantik asal Korea, Ailee, ternyata mampu memikat hati Eru

Kepada Okezone, Eru mengakui, jika dirinya sangat mengagumi Ailee. Apalagi keduanya berada dibawah naungan manajemen yang sama. Hal ini tentu saja membuat Eru semakin dengan dengan gadis yang memiliki nama asli Amy Lee tersebut.

 “Saya sangat kagum pada Ailee, suaranya indah dan powerfull. Hubungan kami sangat dekat, sudah seperti kakak dan adik,” ujar Eru saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone.

Pria kelahiran New York itu, juga mengungkapkan, kedekatannya dengan Ailee sudah terjalin sejak tiga tahun silam. Bahkan, jauh sebelum Ailee menjadi seorang penyanyi.

“Saya mengenal Ailee sudah lebih dari tiga tahun, karena kita berada di bawah perusahaan yang sama. Saya mengenal Ailee jauh sebelum orang-orang mengenalnya sebagai seorang penyanyi,” ungkapnya.

Nyaleg, Yenny Rachman Tidak Terlalu Berambisi

Nyaleg, Yenny Rachman Tidak Terlalu BerambisiJAKARTA - Merasa masih baru di dunia politik, Yenny Rachman mengaku tidak terlalu berambisi menjadi calon anggota legislatif (Caleg).

"Kalau dunia politik, saya bisa dikatakan pendatang baru. Saya sepenuhnya menyerahkan ke Allah dan masyarakat," kata Jenny saat ditemui dalam acara santunan kepada 500 anak yatim piatu di Crown Plaza Hotel, Jakarta.

Sebagai warga Indonesia, Yenny merasa memiliki tanggung jawab yang besar terhadap kondisi negara yang carut-marut. Jika terpilih, aktris yang terkenal sejak era 1970an itu berjanji akan memperjuangkan hak masyarakat.

"Ada rasa kegelisahan saya sebagai hamba Allah yang mempunyai tanggung jawab, baik kepada agama, masyarakat dan bangsa negara. Mungkin kepedulian saya yang membangkitkan, saya ingin menjadi bagian di dalam sana untuk memperjuangkan hak mereka," jelasnya.

Adjie Pangestu Sempat Pesimis dengan Bella Shofie

Adjie Pangestu Sempat Pesimis dengan Bella ShofieJAKARTA â€" Adjie Pangestu mengaku sempat pesimis saat pertama kali berkenalan dengan Bella Shofie.

Dengan perbedaan umur yang cukup jauh, Adjie merasa tidak sebanding dengan Bella yang masih muda dan cantik. Namun karena terus diberi semangat oleh Boy Hamzah, teman yang mengenalkannya pada Bella, Adjie pun optimis.

“Tapi jujur ya, waktu pertama kali ketemu dia, gue pesimis. Pesimisnya, karena status gue kayak gini, umur gue kayak gini. Dia kan masih muda, cantik. Ngeliat fotonya langsung drop. Tapi kata Boy, jalanin aja dulu, kenalan aja dulu. Kalau enggak jadi kan bisa jadi temen,” ujar Adjie kepada Okezone di Jakarta.

Namun setelah berkenalan dengan pemain sinetron tersebut, Adjie lama-lama merasa yakin jika bisa menjalin hubungan dengan Bella. Bahkan dia tidak menyangka, jika pujaan hatinya ini jatuh cinta terlebih dulu padanya.

“Ya udah akhirnya kenalan. Terus normalnya aja kayak orang pacaran, tuker-tukeran nomor telefon, jalan bareng, ketawa-ketawa, enggak terasa akhirnya jadian. Gue juga bingung kalau dia akhirnya bisa naksir duluan sama gue,” ungkapnya.

Ibunda Rasti Tak Berniat Jenguk Eza Gionino

Ibunda Rasti Tak Berniat Jenguk Eza GioninoJAKARTA â€" Ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso mengaku sudah memaafkan Eza Gionino yang telah menganiaya anaknya. Meski demikian, dia enggan untuk mengunjunginya di tahanan.

Erna mengatakan, dia dan Rasti sudah memaafkan semua perbuatan Eza. Baginya, yang sudah berlalu biarkan berlalu. Namun, untuk bertemu langsung dengan pemain sinetron Putih Abu-Abu tersebut, Erna tidak ingin melakukannya.

“Kita selalu memaafkan, karena apa yang sudah terjadi enggak bisa nengok ke belakang. Saya rasa enggak (mengunjungi Eza). Ini kan bulan suci, lebih baik kita bersama-sama anak yatim dan kita jauhilah orang yang negatif sama kita," tegas Erna ditemui di Crown Plaza Hotel, Jl. Gatot Subroto, Jakarta.

Erna juga mengungkapkan, kini sering memantau anaknya. Sebab, dia khawatir jika Rasti pergi seorang diri.
 
"Enggak sih, cuma kita yang khawatir. Jadi harus ada yang mantau, ada yang nemani. Iya harus. Dia (Rasti) juga risih karena dari jauh dia juga dipantau," tutupnya.

Yenny Rachman Bahagia Berbagi dengan Anak Yatim

Yenny Rachman Bahagia Berbagi dengan Anak YatimJAKARTA â€" Aktris senior Yenny Rachman merasa senang, pasalnya di bulan Ramadan ini, dia dan Yayasan Rumah Sesama bisa berbagi lagi dengan anak yatim piatu.

"Alhamdulillah, saya bisa berbagi kebahagiaan bersama adik-adik kita, memberikan sumbangan kepada 500 anak yatim piatu," ujar Jenny saat ditemui di Crown Plaza Hotel, Jl. Gatot Subroto, Jakarta.

Kegiatan yang Yenny lakukannya ini, tidak hanya di bulan Puasa saja. Sebab menurutnya, kegiatan peduli terhadap sesama adalah sebuah bentuk syukur dari apa yang sudah diberikan oleh Tuhan.

“Saya memang terpanggil untuk lebih peduli lagi terhadap saudara-saudara dan anak yatim. Tidak hanya bulan Ramadan, dan nikmat yang diberikan Allah tidak semua milik kita," jelasnya.

Dewi Sanca Bantah Acara Amalnya Hanya Pencitraan

Dewi Sanca Bantah Acara Amalnya Hanya PencitraanJAKARTA â€" Kebanyakan orang menilai, jika acara amal yang dipublikasikan, biasanya hanya merupakan sebuah pencitraan. Namun Dewi Sanca membantah hal tersebut.

Dewi dan teman-teman artis lainnya melakukan kegiatan sahur on the road, dini hari tadi di kawasan Jakarta Timur. Menurutnya, tidak ada sama sekali niatan untuk pamer kebaikan. Justru dari acara tersebut, dia berharap bisa memotivasi orang lain untuk berbuat amal.

"Kita berbagi ke sesama, kita bukan berniat pencitraaan. Kita murni dari hati kita. Kita juga manusia, yang pengin ikut berbagi," kata Dewi dikawasan TMII, Jakarta Timur, Sabtu (13/7/2013).

Penyanyi dangdut ini mengaku, berdasarkan pengalaman pribadinya yang sempat hidup susah, membuatnya ingin membantu orang lain. Hal ini dilakukan, untuk meringankan beban mereka.

"Bukannya ingin pencitraan, karena Dewi sendiri anak yatim. Waktu kecil ngerasa susah. Dulu Dewi pengin makan sama rendang aja susah," ungkapnya.

Bagi-Bagi Makanan, Dewi Sanca Kenang Masa Lalu

Bagi-Bagi Makanan, Dewi Sanca Kenang Masa LaluJAKARTA â€" Dewi Sanca merasa sangat bersyukur bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar Jakarta Timur, saat menggelar acara sahur on the road dini hari tadi.

Menurut Dewi, selama membagi-bagikan makanan tersebut, dia terkenang dengan kehidupan masa lalunya yang cukup menyedihkan. Pasalnya, penyanyi dangdut ini sempat merasakan hidup susah sebelum terkenal seperti sekarang.

"Dewi melihatnya sedih, Dewi juga pernah ngalamin. Maksudnya Dewi dulu sempet, kalau makan cuma pakai garam aja. Makanya, apa salahnya berbagi, jadi lebih bersyukur bisa membantu mereka," kata Dewi dikawasan TMII, Jakarta Timur, Sabtu (13/7/2013).

Oleh karena itu, jika memiliki kesempatan lagi, wanita yang sedang berseteru dengan Arya Wiguna tersebut mengaku ingin terus melakukan kegiatan amal.

"Kalau ini persiapannya cuma sekitar seminggu. Terus tadi seputar Jakarta Timur, ketemu sama orang-orang yang mau sahur, ya kita bantu. Kalau bisa sih rutin ya, mudah-mudahan tahun depan masih bisa ketemu bulan puasa," ungkapnya.

Sibuk Kerja, BCL Diprotes Anak

Sibuk Kerja, BCL Diprotes AnakBEKASI â€" Bunga Citra Lestari (BCL) mengatakan, Noah yang kini berusia tiga tahun sudah bisa protes jika terus ditinggal untuk bekerja.

Istri Ashraff Sinclair ini menceritakan, harus menjelaskan alasannya bekerja kepada sang buah hati. Menurutnya, Noah harus diberitahu pekerjaan apa yang akan diambilnya.

“Dia sekarang sudah bisa bilang, 'Mami jangan pergi, mami enggak usah nyanyi’. Dia suka protes. Jadi harus beberapa hari dijelasin dulu, kenapa mami harus nyanyi, kenapa mami harus ke luar kota. Kenapa Noah enggak bisa ikut," papar BCL saat berbincang di Grand Metropolital Mal, Bekasi.

Oleh karenanya, jika memungkinkan, BCL selalu mengajak Noah untuk menemaninya manggung. Bukan hanya anaknya, anggota keluarga yang lain juga ikut dibawa ke tempat bekerja.

"Jadi anaknya, keponakan dibawa, tante dibawa, pokoknya biar bisa sama-sama. Kayaknya sekarang aku mau bayar utang, tahun ini ingin menikmati suasana Ramadan-nya," pungkasnya.

Sosok Herman Ngantuk di Mata Mathias Muchus

Sosok Herman Ngantuk di Mata Mathias MuchusJAKARTA â€" Kabar meninggalnya Herman Ngantuk, langsung didengar oleh Mathias Muchus. Sebagai teman lamanya, aktor kawakan inipun mengungkapkan tentang sosok Herman.

Mathias sendiri, merupakan teman Herman di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Bagi suami Mira Lesmana ini, Herman adalah seorang seniman yang sangat berdedikasi di dunia akting.

“Itu dia, teman kami seperjuangan saat di kampus IKJ. Dia teman lama kita saat di kampus. Dia sangat berdedikasi di dunia akting. Dia menekuni dunia akting sejak lama. Dahulu dia terjun ke dunia film, belakangan sudah tidak terlihat dan lebih ke sinetron, mungkin karena faktor kesehatannya,” ungkap Mathias saat dihubungi melalui telefon, Sabtu (13/7/2013).

Saat mendengar kabar duka tersebut, Mathias sedang berada di Yogyakarta untuk syuting FTV sehingga berhalangan hadir ke kediaman Herman.

“Belum. Tapi saya sudah menyampaikan belasungkawa lewat SMS. Saya sudah kirim SMS ke komunitas alumni IKJ. Posisi saya sedang di Yogyakarta syuting untuk sebuah FTV,” ujar.

Demi Masak untuk Suami, BCL Rela Kurangi Job

Demi Masak untuk Suami, BCL Rela Kurangi JobBEKASI - Karena ingin memasak untuk suami dan buah hatinya, Bunga Citra Lestari (BCL) memilih untuk mengurangi pekerjaan selama bulan Ramadan.

"Dua tahun yang lalu saya masak terus. Kalau sekarang ini, mau masak lagi. Tahun ini, aku lihat dari jadwal aku, kayaknya sempat nih untuk masak. Kalau tahun lalu enggak sempat sama sekali," ucap BCL di Soft launching Grand Metropolitan Mal, Bekasi.

BCL menceritakan,
sejak memutuskan untuk menikah, dia memang selalu ingin masak makanan kesukaan Ashraff Sinclair. Namun setelah menikah, hal tersebut selalu terbentur dengan pekerjaannya. Oleh karenanya, bulan Ramadan ini, digunakannya untuk melayani sang suami.

"Dari dulu niatnya, pas menikah pengin masakin buat suami. Tapi terkadang, waktunya tidak memungkinkan," tukasnya.