Thursday, August 1, 2013

Jenderal Buka Suara soal Pernikahan Bella Saphira

SOLO - Misteri pernikahan Bella Saphira akhirnya terjawab. Mayjen Agus Surya Bakti yang merupakan pejabat militer mengungkapkan dirinya dengan Bella akan menikah bulan Agustus. Namun, dua beranak dua ini enggan menyebut tanggal pastinya.

"Ya mudah-mudahan semua diberikan kemudahan. Mungkin satu bulan lah," kata Agus.

Namun, mantan Komandan Grup III Kopassuss itu belum mau mengungkapkan perihal calon istrinya yang menjadi mualaf.

"Ada lah nanti, karena kan sekarang sedang sibuk berpuasa, mari kita hormati dia masuk ke kita (Islam), dan menjaga hati dengan baik," imbuhnya.

Kabar pernikahan Agus dan Bella mencuat setelah .

"Jadi tolong sabar, insya Allah nanti ya. Tempat bisa di mana saja," tandasnya.

Beredar Pesan Minta Sumbangan, Pipik: Itu Bukan Saya!

Beredar Pesan Minta Sumbangan, Pipik: Itu Bukan Saya!JAKARTA - Istri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati merasa resah. Pasalnya, ada oknum yang mengaku sebagai dirinya, dan menyebarkan pesan melalui telefon selular meminta dana pembangunan pesantren.

"Awal mula sebenarnya baru kemarin dikirimin foto dari mbak Dian istrinya Mas Opick. Dia nanya, ini BB kamu bukan? Karena di BB di-broadcast minta sumbangan buat pesantren. Ini sudah merugikan sekali, jelas-jelas ini bukan, dari reset name BB-nya bukan nama saya, tapi diganti nama saya. Memang fotonya foto saya sama almarhum," cerita Pipik saat ditemui di kediamannya, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis 1 Agustus 2013.

Dalam pesan tersebut, oknum tersebut bernama Dini Trirudini. Bahkan, kata Pipik, pelaku hingga mengeluarkan hadis untuk memikat para korbannya. 

"Dini Trirusdini, dan pengelolanya adik saya, sedangkan saya anak bontot. Dan di sini juga tertera kalau transfer harus dicantumi, tempat tinggal, dan nama. Dan dia keluarkan hadis buat sedekah, itu luar biasa sekali. Padahal enggak kenal saya nama ini, dan enggak tahu," tegasnya.

Meski sudah melaporkan kepada polisi, ibu empat anak itu tetap merasa resah. Terlebih, jika sudah banyak korban yang tertipu.

"Ini penipuan besar, dan saya tidak pernah minta soal pembangunan pesantren, dan sekarang beredar rekening palsu yang mengatasnamakan saya. Ini membuat resah, takutnya sudah banyak yang transfer, dan saya merasa dirugikan, dan itu bukan saya," tandasnya.

Sebelum Dianiaya, Korban Nikita Minum Sebotol Bir

Sebelum Dianiaya, Korban Nikita Minum Sebotol Bir BANDUNG â€" Fitri Sri Handayani alias Fia hingga kini masih tak mengerti mengapa bisa menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani.

Perempuan yang mengaku masih berstatus mahasiswi ini mengatakan, sejak pertama datang ke Kafe Golden Monkey (GM), Bandung, tidak pernah mengenal dan bertemu bintang Nenek Gayung itu.

"Awalnya saya ke situ (Kafe GM) hanya bertemu teman lama. Saat itu, kondisi kafe memang sedang ramai, dan sampai saya enggak kebagian tempat," jelas Fia kepada wartawan, Jumat (2/8/2013).

Meski begitu, Fia mengaku sebelum kejadian selain makan dan minum-minuman biasa, dia sempat membeli sebuah bir botol untuk dikonsumsinya.

"Saya hanya minum satu botol bir saja, kalau minuman beralkohol (tinggi) enggak. Karena setahu saya, di kafe itu tidak menjualnya," tuturnya.

Ditanya apakah saat kejadian Nikita juga sempat mengkonsumsi minuman beralkohol. Fia mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya enggak tahu (minum atau tidak). Pas di dalam kafe, saya juga tidak melihat dia, dan enggak tahu ada dia," tandasnya.

Hingga kini, Fia yang mengaku masih mengalami rasa sakit di bagian kepalanya masih belum tahu apa sebenarnya yang menjadi permasalahn hingga dirinya harus menjadi korban dari penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Kronologi Perkelahian versi Korban Nikita Mirzani

Kronologi Perkelahian versi Korban Nikita MirzaniBANDUNG â€" Fitri Sri Handayani alias Fia akhirnya blakblakan membeberkan kronologi kejadian penganiayaan yang dialaminya di Golden Monkey Cafe (GM), Bandung, Sabtu 27 Juli lalu.
 
Awal kisah bermula saat Fia bersama tiga temannya bertemu sahabat lamanya, Dina, di Kafe GM. Singkat cerita, pertemuan pun usai, dan hanya bertahan Fia serta tiga temannya di kafe tersebut.
 
"Setelah Dina pulang, kita cari table baru. Dan sampai akhirnya saya bertemu dengan teman-teman lain yang totalnya menjadi sembilan orang," bebernya kepada wartawan, Jumat 2 Agustus 2013 malam.
 
Saat hendak pulang sekira pukul 02.30 WIB, Fia yang tengah berjalan ke arah mobil tiba-tiab dikagetkan dengan suara pertengkaran di belakangnya. Lantas, Fia yang melihat salah seorang temannya tengah memisahkan kedua orang bertengkar itu langsung menghampiri.
 
"Kan saya penasaran, dan saya samperin. Saat itu teman-teman saya sudah narik saya untuk pulang dan menunggu di depan mobil," jelasnya.
 
Saat itulah, Fia melihat seorang wanita berbaju putih yang belakangan diketahui sebagai Nikita Mirzani tengah mondar-mandir di depannya. Fia yang penasaran pun terus menerus memerhatikan tingkah Nikita.
 
"Tiba-tiba pas saling melihat, dia (Nikita) langsung menghampiri dan nanya ke saya 'Apa lo nantangin gue?'," ungkapnya menirukan omongan Nikita.
 
Tanpa basa-basi, Nikita pun langsung melayangkan bogem mentahnya tepat di mata kanan Fia. Sempat dipisahkan, namun Fia kembali mendapatkan pukulan di bagian bawah hidungnya.
 
Setelah terluka cukup parah, teman-teman Fia langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Setelah sempat menjalani rawat inap, Fia pun diizinkan pulang pada Senin 29 Juli, dan langsung membuat laporan ke Mapolrestabes Bandung.
 
Dalam laporannya, Fia melaporkan Nikita dengan tuduhan telah melanggar Pasal 351 KUHP Pidana mengenai tindak penganiayaan.

Jadi Korban Nikita, Fia Ngaku Tiga Kali Dianiaya

Jadi Korban Nikita, Fia Ngaku Tiga Kali DianiayaBANDUNG â€" Fitri Sri Handayani alias Fia mengaku masih mengalami sakit di beberapa bagian tubuhnya. Padahal, tindak penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani di Golden Monkey Cafe, Bandung, sudah lewat satu pekan.
 
"Iya, ini bagian kepala masih sakit. Terus luka di bagian hidung sudah mulai kering, dan jadinya kaku," kata Fia saat ditemui wartawan, Jumat 2 Agustus 2013 malam.
 
Luka-luka tersebut didapat Fia setelah dianiaya Nikita pada Sabtu 27 Juli lalu di halaman Kafe Golden Monkey (GM). Bukan sekali, tapi dalam penganiayaan itu Nikita melakukannya tiga kali.
 
Penganiayan pertama dilakukan, saat Fia yang penasaran dengan tingkah laku model pria dewasa ini menunjukkannya terus-menerus. Tanpa diduga, Nikita menghampiri Fia dan langsung memukul di bagian mata kanan.
 
"Setelah itu teman saya misahin. Tapi saya masih penasaran, dan pas saya balik lagi, dia (Nikita) tiba-tiba ngejambak, dan memukul saya untuk kedua kalinya," jelasnya.
 
Fia yang tak berdaya pun hanya bisa mencoba melepaskan jambakan janda satu anak itu. Namun, hal itu tak berhasil, hingga akhirnya harus dipisahkan oleh teman Fia.
 
Namun setelah dipisahkan, aksi brutal Nikita kembali lagi dengan menjambak Fia. "Saya sudah tidak bisa apa-apa. Saya angkat tangan dan teriak sakit sama minta tolong," ungkapnya.
 
Setelah tiga kali penganiayaan tersebut, Fia yang mengalami luka di bagian kepala dan hidungnya itu langsung dibawa masuk ke dalam mobil dan menuju ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.
 
Fia mengaku tidak tahu pasti darimana asal darah yang ada di baju Nikita. Sebab menurutnya, saat itu dia dijambak dan pandangannya hanya ke bawah.

Jennifer Aniston Rajin Kunjungi Kelab Penari Striptis

Jennifer Aniston Rajin Kunjungi Kelab Penari StriptisLOS ANGELES- Jennifer Aniston memerankan seorang penari striptis yang eksotis di film We're The Millers. Demi mendalami perannya, Jen pun rela mendatangi kelab striptis setiap hari.

Padahal, artis 44 tahun itu mengaku tidak begitu suka berada di kelab tersebut. Namun, mantan istri Brad Pitt itu mencoba berbagai kemungkinan agar aktingnya lebih natural.

"Kami memutuskan bahwa itu bukan ide yang baik. Tidak banyak penari telanjang yang mau melucuti pakaiannya," katanya seperti dikutip Digitalspy, Jumat (2/8/2013).

"Aku pikir kelab striptis sangat menjijikkan. Aku tidak pernah mampu memutar kepalaku di sekitar situ. Pria pergi ke sana pada dasarnya untuk terangsang dengan wanita lain. Dan kadang itu oke. Penari telanjang terlihat membosankan bagiku. Mereka hanya akting," paparnya.

Ibunda Simon Cowell Senang Anaknya Hamili Istri Teman

Ibunda Simon Cowell Senang Anaknya Hamili Istri TemanLOS ANGELES- Simon Cowell menghamili seorang sosialita bernama Laura Silverman. Padahal, Laura merupakan istri sahabat Simon, Andrew Silverman.

Rumah tangga Andrew dan Laura memang sedang bermasalah. Mungkin, karena itulah Laura dan Simon menjadi dekat. Mereka pun menjalin hubungan terlarang hingga Laura hamil.

Kabar juri X Factor itu menghamili istri sahabatnya sampai juga ke telinga ibundanya. Namun, dia enggan mengungkit status Laura yang masih memiliki suami. Bahkan, dia mendukung Simon dan yakin mantan juri Indonesian Idol itu akan menjadi ayah yang hebat. 

"Aku tidak pernah mendengar apa-apa secara resmi. Tapi, jika itu benar aku akan benar-benar senang. Ini sangat bagus. Dia akan menjadi seorang ayah yang fantastis. Dia pria hebat," ujar ibunda Simon seperti dikutip The Sun, Jumat (2/8/2013).

Pascarehab, Lindsay Lohan Jadi Anak Baik

Pascarehab, Lindsay Lohan Jadi Anak BaikLOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) menjadi lebih baik setelah menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. Bintang Mean Girls itu telah keluar dari panti rehab Cliffside di California, pada 30 Juli lalu.

Dia diharuskan menjalani rehabilitasi karena terbukti memberikan keterangan palsu kepada polisi atas kasus tabrak lari, beberapa tahun lalu. Hal ini juga dilakukan untuk menyembuhkan sang aktris dari ketergantungan narkoba dan alkohol.

"Itu adalah ide Lindsay untuk memiliki pemantau mabuk bersamanya. Dia dalam keadaan baik. Dia sangat positif dan ingin hidupnya kembali ke jalan yang benar," ungkap pengacara LiLo, Shawn Holley.

Setelah menjalani rehabilitasi, LiLo harus menghadiri tiga sesi terapi setiap minggu. Panti rehab juga menyarankan agar sang aktris mengikuti pengobatan psikis selama delapan belas bulan. Konsultasi dapat dilakukan secara langsung bila dia berada di California, atau melalui Skype saat di luar negeri.

Ayah LiLo, Michael Lohan, mengaku sangat bangga pada putrinya karena mampu menyelesaikan rehabilitasi dengan baik. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (1/8/2013).

"Aku sangat, sangat, bangga dengan apa yang dia selesaikan. Berapa jauh dia datang dan bagaimana seriusnya dia mengambil ketenangan dan masa depannya," kata Michael.

Amanda Seyfried Cegah Ayah Lihat Adegan Telanjangnya

Amanda Seyfried Cegah Ayah Lihat Adegan TelanjangnyaLOS ANGELES- Amanda Seyfried mencegah ayahnya menonton adegan vulgar di film terbarunya, Lovelace. Di film ini, tampil vulgar dan melakukan adegan seks.

Film Lovelace bercerita tentang kehidupan bintang film porno terkenal di era 1970-an bernama Linda Lovelace. Amanda akan beberapa kali tampil telanjang di film ini.  Karena itu, dia mengingatkan ayahnya untuk tidak menonton adegan tersebut.

"Ayahku akan melihat itu dan dia sangat mendukungku, dia benar-benar luar biasa, puji Amanda seperti dikutip Femalefirst, Kamis (1/8/2013).

"Aku duduk sampai selesai karena aku melihatnya itu cukup, tapi aku akan melindungi dia dari payudara. Itubenar-benar tentang dia tidak melihatku telanjang," tandasnya.

Suami Tak Risih Nia Ramadhani Syuting Bareng Raffi Ahmad

Suami Tak Risih Nia Ramadhani Syuting Bareng Raffi AhmadJAKARTA - Nia Ramadhani mengaku senang bisa beradu akting dengan sahabat-sahabat lamanya, Raffi Ahmad dan Rezky Aditya dalam sinetron, Puteri Nomer Satu.

"Seru banget, enak banget, kayak enggak ada beban," aku Nia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Karena syuting dengan teman lama, maka suaminya, Adi Bakrie tidak terlalu masalah dengan lawan main istrinya.

"Suami saya juga kenal mereka berdua. Dulu kalau orang dia enggak kenal kan 'apa-apaan sih ini?' Lihatnya enggak enak. Tapi sama mereka berdua enggak apa-apa," jelasnya.

Song Joong Ki Wamil 27 Agustus

Song Joong Ki Wamil 27 Agustus SEOUL - Song Joong Ki memutuskan masuk wajib militer (wamil) pada 27 Agustus 2013. Dia memberitahukan kabar tersebut secara tiba-tiba melalui agensinya.

Setelah mendapat panggilan untuk mengikuti wamil, Song Joong Ki tidak berniat menunda kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Dia pun akan menyelesaikan semua pekerjaan dan memersiapkan diri untuk mengikuti pelatihan dasar.

"Bagaimana kabar kalian? Ini adalah Song Joong Ki. Baru-baru ini, aku mendapat surat panggilan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Aku akan masuk wajib militer pada 27 Agustus. Aku akan menyelesaikan semua aktivitas promosi di waktu yang tersisa dan berencana masuk ke fasilitas pelatihan," tulisnya.

Bintang Nice Guy itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan. Song Joong Ki juga berjanji akan kembali tampil di layar kaca setelah menyelesaikan wamil selama dua tahun.

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan mencintaiku. Karena aku tak bisa menggelar salam perpisahan kepada setiap orang, aku mengirimkan ucapakan terima kasih dari dalam hati melalui pesan ini. Aku akan kembali setelah menyelesaikan kewajiban militer selama dua tahun. Sampai aku bisa menyapa kalian lagi dengan produksi bagus, tolong tetap sehat," tutupnya.

Sebelum menjalani wamil, Song Joong Ki akan mengadakan fan meeting untuk terakhir kalinya pada 17 Agustus mendatang. Demikian seperti dilansir Allkpop, Kamis (1/8/2013).

Sahur Bareng Pemulung, Chintya Sari Rela Gelap-gelapan

Sahur Bareng Pemulung, Chintya Sari Rela Gelap-gelapanJAKARTA- Sebagai bentuk ungkapan bersyukur, penyanyi Chintya Sari menggelar acara Sahur On The Road dengan membagi-bagikan sahur kepada pemulung di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut Chintya, acara tersebut merupakan agenda rutin dirinya secara pribadi yang kemudian mendapat dukungan dari teman-teman penyanyi dangdut lainnya.

"Satu anugerah dan berkah tersendiri, Alhamdulillah ini bisa merasakan dan menikmati apa yang mereka nikmati, makin bersyukur dengan apa yang Allah berikan kepada kami," kata Chintya,

Untuk lokasi, Chintya mengakui memang sudah dipilih oleh tim manajemennya. Bahkan, tanpa adanya penerangan yang memadai pun Chintya tetap lanjut.

"Tadinya saya kira ada penerangan, tapi ternyata enggak ada, jadi benar-benar bisa merasakan apa yang mereka rasakan," katanya.

Cegah Hipnotis, Ki Kusumo Sarankan Pemudik Pakai Kacamata Hitam

Cegah Hipnotis, Ki Kusumo Sarankan Pemudik Pakai Kacamata HitamJAKARTA- Jelang lebaran biasanya diikuti aktivitas mudik ke kampung halaman. Biasanya, berbagai macam tindak kejahatan saat musim mudik sangat ramai.

Salah satu modus kejahatan yang kerap terjadi saat mudik ialah, hipnotis. Konsultan Supranatural yang juga produser film, Ki Kusumo memberi tips bagi pemudik agar terhindar dari hipnotis.

"Harus belajar hipnotis. Ini penting bukan hanya untuk menangkal hipnotis, namun untuk membantu kesuksesan hidup seseorang. Tidak susah kok belajar hipnotis. Silakan datang ke tempat praktek saya di Jatiasih Bekasi," katanya saat dihubungi lewat telefon, Kamis (1/8/2013).

Selain itu, Ketua Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ini juga menyarankan agar memakai kacamata hitam. Pasalnya, pelaku hipnotis akan kesulitan jika mangsanya memakai kacamata hitam.

“Pertama sudah pasti berdoa ya. Usahakan jangan mudik sendirian, apalagi perempuan. Usahakan pakai kacama hitam. Orang menghipnotis itu melalui tatapan mata. Kalau pakai kacamata hitam pelaku tak bisa menembus tatapannya,” jelasnya.

Nia Ramadhani Tak Kesulitan Main Sinetron Lagi

Nia Ramadhani Tak Kesulitan Main Sinetron LagiJAKARTA - Demi memuaskan masyarakat, RCTI kembali memberikan suguhan sinetron terbarunya berjudul, Putri Nomer Satu. Sinetron tersebut diperani oleh Raffi Ahmad, Rezky Aditya dan menantu Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani.
 
Karena diperankan oleh aktor dan aktris ternama, sang sutradara, Esty mengaku tidak mengalami kesulitan menggarapnya.
 
"Dibintangi Nia Ramadhani, Rezky Aditya, dan Raffi Ahmad, ketiganya baru kali ini disatukan. Garap chemistry mereka gampang-gampang susah karena senangnya bercanda terus. Tapi enak, karena dari awal sudah berteman," kata Esty saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).
 
Dalam sinetron ini, karakter Nia tidak jauh berbeda dengan karakter aslinya. Dengan begitu tentu Nia tidak terlalu mengalami kesulitan memeraninya, apalagi dirinya baru kembali setelah lama vakum.
 
"Aku karakternya agak sedikit seperti aku. Ngomongnya enggak baik-baik banget, enggak rapih banget. Lumayan enak, karena cuek, hampir sama kayak aku," timpal Nia.
 
Tidak hanya Nia, Raffi sendiri baru kali ini terjun kembali ke dunia sinetron setelah sempat mendekam di penjara akibat kasus narkoba. Raffi berperan sebagai Arya, pria yang tampan dan nakal.
 
"Dia (Raffi) jadi Arya, karakternya badboy, karena kaya dan ganteng, banyak didekati cewek-cewek dan dia menikmati itu," jelas Esty.

Cinta Laura Sudah Dua Kali Diperiksa Imigrasi

Cinta Laura Sudah Dua Kali Diperiksa ImigrasiJAKARTA - Hari ini, aktris cantik Cinta Laura menjalani pemeriksaan di kantor Imigrasi Jakarta Selatan, terkait paspor WNI (Warga Negara Indonesia). Namun ternyata, pemeriksaan hari ini merupakan yang kedua kalinya bagi Cinta.
 
Pihak Imigrasi hanya ingin mengetahui mengenai status kewarganegaraan artis blasteran Indonesia Jerman tersebut.
 
"Surat panggilan kami ajukan hari Rabu kemarin. Kami mempertanyakan status kewarganegarannya. Dia bilang punya dua kewarganegaraan, yakni Indonesia dan Jerman," kata Kepala Seksi Pengawasan Keimigrasian Jakarta Selatan, Anggi Wicaksono saat diwawancara melalui telefon, Kamis (1/8/2013).
 
Cinta terpaksa dipanggil kembali lantaran pada pemeriksaan pertama berkasnya ada yang belum lengkap. Setelah melakukan pemeriksaan alhasil Cinta memiliki dua kewarganegaraan.
 
"Dokumen sudah dilengkapi. Cinta Laura punya dua kewarganegaraan, jadi haknya sama dengan warganegara asli Indonesia," terangnya.

Dikira Gak Punya Pasport WNI, Cinta Laura Diperiksa

Dikira Gak Punya Pasport WNI, Cinta Laura DiperiksaJAKARTA â€" Cinta Laura harus menjalani pemeriksaan di kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013). Pasalnya, dia dianggap tidak memiliki passport Indonesia.

"Sudah beres semua masalahnya, hanya salah pengertian saja, dikirain Cinta enggak punya passport Indonesia lagi," ujar ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, saat dihubungi melalui telefon, Kamis (1/8/2013).

Herdiana menjelaskan, anaknya memiliki semua surat yang menyatakan Cinta merupakan warga negara Indonesia. Menurutnya, saat memeriksa, para petugas juga bersikap ramah pada mereka.

"Tapi kita punya semua berkas sebagai WNI, jadi enggak bisa diapa-apain, dan mereka sangat baik, ramah dan kooperatif," ungkapnya.

Cinta diperiksa selama 30 menit, dan saat ini sudah kembali ke rumah.

"Diperiksa 30 menit, dan sekarang sudah pulang," tutupnya.

Korban Pemukulan Nikita Mirzani Siap Berdamai, Asal...

Korban Pemukulan Nikita Mirzani Siap Berdamai, Asal...JAKARTA- Kasus penyerangan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani terhadap Fitri Tri Handayani (Via) hingga kini belum menemukan titik terang. Namun, melalui pengacaranya, Reinhard Nainggolan, Via siap berdamai jika model majalah dewasa tersebut beritikad baik untuk meminta maaf.

"Kemarin sih sempat denger katanya Nikita minta nomor HP Via buat minta maaf, tapi saat ini belum ada pernyataan langsung dari Nikita sendiri," ujar Reinhard kepada okezone lewat telepon.

Via mau berdamai dan menyelesaikan secara kekeluargaan jika Nikita benar-benar mau meminta maaf dengan dipublikasikan lewat media, baik itu media massa ataupun media sosial.

"Kan selama ini banyak berita yang enggak benar, jadi kita mau Nikita meluruskan lewat berbagai media bahwa hal yang selama ini diberitakan adalah bohong. Kami siap menyelesaikan secara baik-baik," katanya.

Alami KDRT, Cornelia Agatha Enggan Membahasnya

Alami KDRT, Cornelia Agatha Enggan MembahasnyaJAKARTA â€" Cornelia Agatha telah resmi bercerai dengan suaminya, Sony Lalwani. Dalam gugatan cerainya, Cornelia melaporkan telah terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal tersebut kembali ditegaskan kuasa hukum Cornelia, Ratu Vita. Menurutnya, bintang Si Doel Anak Sekolahan ini sudah melaporkan tindakan KDRT tersebut kepada pihak kepolisian.

"Tapi belum lebih terperinci, belum bisa jelaskan. Yang jelas, betul ajukan di Polres Jakarta Selatan," ujar Ratu saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Namun, saat ditanya perihal KDRT tersebut, ibu dua anak ini enggan membahasnya.

"Saya belum bisa comment, sorry, belum saatnya. Saya enggak bisa jelasin masalah apa. Perceraian itu biar gimana pun semua menanggung beban masing-masing, baik saya or Sony. Saya juga banyak kekurangan, punya kesalahan. Jadi tabu kalau umbar-umbar ke publik, dan jadi tontonan. Enggak elegan, enggak bijak. Saya harus jaga perasaan banyak orang, keluarga, dan anak-anak," tutupnya.

Resmi Cerai, Cornelia Agatha Sedih Tapi Lega

Resmi Cerai, Cornelia Agatha Sedih Tapi LegaJAKARTA - Setelah majelis hakim mengetuk palu, Cornelia Agatha mengaku merasa lega, sekaligus sedih bercerai dengan Sony Lalwani.

"Sedih dan lega. Sedih karena gimanapun perceraian enggak ada yang menginginkan. Tapi saya juga lega karena paling tidak saya bisa lepas dari beban, masalah yang sudah saya alami selama dua tahun kemarin. Karena enggak ada penyelesaian lain selain ini," tutur Cornelia saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Pemeran Sarah dalam film Si Doel Anak Sekolahan ini juga tidak masalah Sony tidak menghadiri sidang putusan ini. Dalam sidang cerainya ini, majelis hakim hanya mengabulkan mengenai perceraian dan hak asuh anak. Namun diakui Cornelia, dirinya memang tidak membahas mengenai harta gana gini.

"Enggak. Saya juga enggak ada masalah. Kalau soal harta gono gini, nafkah, itu kan semua milik anak-anak. Nafkah saya enggak khawatir, karena ayahnya anak-anak sampai detik ini sangat bertanggung jawab. Yang penting keputusannya dan bisa bersama-sama asuh anak dengan baik," pungkasnya.

Keterangan Berubah-ubah, Korban Tuding Nikita Mirzani Bohong

Keterangan Berubah-ubah, Korban Tuding Nikita Mirzani BohongJAKARTA- Fitri Tri Handayani (Via) yang mengaku diserang sebanyak tiga kali oleh Nikita Mirzani di Cafe Golden Monkey. Namun, Nikita malah mengaku sebagai korban pemukulan.

Kuasa hukum Via, Reinhard Nainggolan mengaku pihaknya sudah membuat laporan resmi atas penyerangan berupa penjambakan serta pemukulan terhadap Via dan mempersilakan Nikita untuk melapor jika memang merasa benar.

"Yang jelas kita sudah bawa kasus ini ke pihak polisi. Kalau memang Nikita merasa benar dan merasa dirinya dianiaya silahkan lapor. Kita sama-sama buktikan saja," ucap Reinhard saat dihubungi lewat telepon, Kamis (1/8/2013).

Selain itu, pihak Via juga menilai bahwa pernyataan Nikita Mirzani kepada media selama ini tidak konsisten. Dia pun yakin Nikita berbohong mengenai kejadian yang menimpanya.

"Dari awal Nikita itu pernyataannya berubah-ubah. Pertama dia bilang dipegangi beberapa orang, terus dikeroyok, terakhir bilangnya dia duel. Kan kelihatan banget enggak konsistennya, kalau kita jelas dari awal fokus ke penyerangannya mbak Via," katanya.

Saat Diserang, Fia Ngaku Gak Lihat Onadio

Saat Diserang, Fia Ngaku Gak Lihat OnadioJAKARTA â€" Kasus penyerangan yang terjadi di Golden Monkey, Bandung, tidak hanya melibatkan Nikita Mirzani, namun Onadia Leonardo. Namun, salah satu korban mengaku tidak ada vokalis Killing Me Inside di tempat tersebut.

Fitri Tri Handayani (Fia) mengatakan, tidak sempat melihat Onadia di tempat penyerangan berlangsung.

"Menurut keterangan klien saya (Fia), dia itu dijambak sampai membungkuk badannya. Jadi dia enggak sempat lihat ada siapa saja di sana. Dia juga enggak sempat lihat Onadio," ujar Kuasa hukum Fia, Reinhard Nainggolan, saat dihubungi Okezone, Kamis (1/8/2013).

Setelah diserang, Fia langsung dibawa ke rumah sakit, dan sama sekali tidak sadar siapa saja orang yang berada di sana.

"Dia itu kan habis dijambak dan diserang Nikita, kaget sekali. Terus langsung ke rumah sakit, dan enggak balik lagi ke sana. Kita saja enggak tahu itu Nikita kenapa sampai babak belur. Soalnya pas nyerang Fia, dia masih bisa nyerang sana-sini, dan enggak kenapa-kenapa," tutupnya.

Korban Pemukulan Gak Kenal Nikita Mirzani

Korban Pemukulan Gak Kenal Nikita MirzaniJAKARTA â€" Fitri Tri Handayani alias Fia mengaku tidak pernah mengenal Nikita Mirzani. Namun, dia diserang artis sensasional itu secara berkali-kali, di Golden Monkey Cafe, Bandung, Sabtu 27 Juli 2013.

Menurut kuasa hukum Fia, Reinhard Nainggolan, saat kejadian Fia sedang melerai orang-orang yang sedang berkelahi. Namun, tiba-tiba dia malah mendapat serangan dari Nikita.

"Fia sama sekali enggak kenal sama Nikita. Pokoknya pas kejadian, dia lagi ngelerai orang-orang yang berkelahi, dan tiba-tiba diserang sama perempuan ber-tanktop putih (Nikita)," kata Reinhard kepada Okezone, Kamis (1/8/2013).

Akibat penyerangan yang dilakukan bintang Nenek Gayung itu, Fia menderita beberapa luka di bagian bibir, hidung, leher dan pundak. Bahkan, mahasiswi sebuah universitas di Bandung tersebut, sempat dirawat selama dua hari di Rumah Sakit Immanuel.

Korban Nikita Mirzani Alami Tekanan Mental

Korban Nikita Mirzani Alami Tekanan Mental JAKARTA â€" Pascapenyerangan yang dilakukan Nikita Mirzani, Fitri Tri Handayani alias Fia mengalami tekanan secara psikologis.

Kuasa hukum Fia, Reinhard Nainggolan, mengatakan Fia masih syok dengan kejadian di Golden Monkey Cafe, 27 Juli 2013. Bahkan, kliennya tersebut sampai tidak ingin berbicara dengan orang asing.

"Secara fisik, memang Fia sudah mulai membaik. Tapi kondisi mentalnya sangat mengkhawatirkan. Malah pas kemarin wawancara dengan pihak kepolisian Fia kesulitan memberi keterangan karena masih ketakutan," ujar Reinhard kepada Okezone, Kamis (1/8/2013).

Menurut Reindhard, Fia semakin tertekan dengan pemberitaan yang ada di media. Pasalnya, sang klien merasa disudutkan dengan keterangan pihak Nikita.

"Banyak banget berita enggak benar beredar, sampai kita dibilang orang-orangnya Nikita untuk mendongkrak popularitasnya dia. Ini bikin Fia semakin down," tutupnya.

Fia Siap Beberkan Kasus Pemukulan Nikita ke Media

Fia Siap Beberkan Kasus Pemukulan Nikita ke MediaJAKARTA â€" Fitri Tri Handayani atau Fia siap membeberkan kronologi penyerangan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani di Golden Monkey, Bandung 27 Juli lalu kepada media.

Menurut kuasa hukum Fia, Reinhard Nainggolan, pemberitaan yang beredar di media saat ini, benar-benar menyudutkan pihaknya. Reinhard mengungkapkan, pada dasarnya Fia adalah korban.

"Kita siap menceritakan kejadian yang sebenarnya. Klien saya benar-benar merasa tertekan, dan disudutkan atas berita yang meluap saat ini," kata Reinhard kepada Okezone, kamis (1/8/2013).

Bahkan, Reinhard mengatakan, saat ini Fia sangat terganggu secara psikologis, karena pemberitaan media yang menyebutnya numpang tenar.

"Nikita itu kan publik figur, dia punya banyak media untuk mengangkat kasusnya. Sedangkan Fia, di sini hanya disudutkan. Makanya sekarang saya, dan Fia sudah siap diminta keterangan kapan pun," tandasnya.

Lebih lanjut, Reinald menceritakan pada awalnya Fia yang hendak pulang dari Golden Monkey hanya sekadar ingin melerai temannya yang terlibat keributan. Namun, tiba-tiba Nikita melontarkan kata-kata kasar lalu menyerang Fia tiga kali.

Dihamili, Sosialita Ini Ingin Segera Dinikahi Simon Cowell

Dihamili, Sosialita Ini Ingin Segera Dinikahi Simon CowellLOS ANGELES - Lauren Silverman yang dikabarkan tengah mengandung anak Simon Cowell berharap dapat segera menikah. Padahal, sosialita New York ini masih menjadi istri pria lain.

Dia sangat mencintai Simon, dan ingin segera menjadi istrinya saat melahirkan anak pertama mereka. Lauren juga sudah memberitahu keinginannya kepada teman dekat.

"Lauren mencintai Simon, dia bilang ingin menikahinya. Dan dengan kehadiran anak, dia akan berada di jalan yang benar. Tapi aku pikir itu akan bagus untuk Simon," ungkap sumber.

Kabar bahwa Simon akan menjadi ayah membuat teman, dan beberapa kerabatnya merasa terkejut. Mereka menilai bos X Factor itu orang yang selalu mengontrol diri, dan jarang melakukan kesalahan.

"Dia adalah pria yang selalu menyiapkan segala sesuatu dan terkontrol, dan tak ada yang percaya dia melakukan kesalahan seperti ini. Tahu dia, dan cara bagaimana dia mengontrol segala aspek dalam hidupnya membuat heran karena hal ini terjadi. Dia bukan tipe pria yang akan punya anak dengan cara seperti ini," lanjutnya.

Sekadar diketahui, Simon tengah menantikan anak pertamanya bersama Lauren. Padahal, dia masih berstatus istri pria lain, yang tak lain adalah sahabat Simon sendiri, yaitu Andrew Silverman. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (1/8/2013).

Cornelia Agatha & Sony Lalwani Resmi Cerai

Cornelia Agatha & Sony Lalwani Resmi CeraiJAKARTA - Setelah menjalani proses sidang yang cukup lama, akhirnya hari ini pasangan Cornelia Agatha resmi bercerai dari suaminya, Sony Lalwani.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan permohonan cerai bintang Si Doel Anak Sekolahan itu setelah mempertimbangkan beberapa bukti, dan saksi.

"Dengan mempertimbangkan seluruh fakta-fakta berupa saksi dan bukti, maka majelis hakim menyatakan keduanya resmi bercerai," ujar Ketua Majelis Hakim, Andi Reza dalam persidangan di PN Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).   

Lebih lanjut, Andi menjelaskan, Cornelia dan Sony sudah tidak harmonis sejak 2011 lalu. Pasalnya, Sony hampir bisa dikatakan jarang pulang, dan sering mencaci maki Cornelia.

"Dari pertengahan 2011, rumah tangga keduanya sudah enggak harmonis lagi. Hal itu disebabkan oleh tergugat (Sony) jarang pulang ke rumah, dan jarang tidur di rumah. Tergugat juga sering mencaci maki penggugat," tutupnya.

Nikita Menyerang Siapa Saja yang Ada di Sekitarnya

Nikita Menyerang Siapa Saja yang Ada di Sekitarnya