Saturday, May 11, 2013

Kisah Perceraian Jennifer Lopez akan Difilmkan

Kisah Perceraian Jennifer Lopez akan DifilmkanLOS ANGELES â€" Jennifer Lopez (J-Lo) berencana untuk membuat film perceraiannya dengan Marc Anthony dalam format 3D.

Pelantun “On The Floor” ini sepertinya ingin mengikuti jejak Justin Bieber dan Katy Perry yang juga sempat merilis film dokumenternya. Namun, J-Lo memiliki gaya tersendiri. Sebab, dalam film tersebut, akan terfokus pada Dance Again World Tour konsernya. Selain itu, J-Lo juga akan menceritakan tentang kisah hidupnya, termasuk perceraian yang sangat menyakitkan.

“Saya banyak melewati perubahan besar dalam hidup setelah mengalami perceraian dan lainnya. Dan saya pikir ini sangat gila, jadi mari kita masukkan saja dalam kamera,” ujar J-Lo, dilansir Contactmusic, Minggu (12/5/2013).

J-Lo dan Marc resmi bercerai pada 2011 lalu, setelah menikah selama tujuh tahun dan dikarunia dua orang anak. Sebelumnya, dia sempat mengungkapkan jika seluruh hidupnya hancur setelah mengalami perceraian.

“Ini sulit sekali, apalagi untuk bangun di pagi hari. Sangat berat. Saat anda tertekan dan sedih sepanjang hari, segalanya akan terasa sangat sulit,” ungkapnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment