Monday, April 8, 2013

Tunda Rehabilitasi, Teman Takut Lindsay Lohan Tewas

Tunda Rehabilitasi, Teman Takut Lindsay Lohan TewasLOS ANGELES - Teman dekat Lindsay Lohan (LiLo), Claus Hjelmbak, khawatir bintang Mean Girls itu akan tewas mengenaskan bila nekat datang ke festival musik Coachella.

Pasalnya, orang yang datang ke acara tersebut kerap mengonsumsi obat terlarang dan alkohol. LiLo pun bersikeras menunda rehabilitasi agar dapat menikmati festival musik Coachella.

"Aku takut dengan hidupnya jika datang ke festival. Lindsay ada di tempat paling gelap sekarang, dan aku sangat takut dengan hidupnya. Coachella adalah tempat terakhir yang dia ingin datangi. Untuk seseorang yang sedang berjuang melawan ketergantungan seperti Lindsay, jumlah obat terlarang dan alkohol di Coachella seperti resep yang dapat memperburuk keadaan," ungkap Claus.

Menurutnya, orang-orang yang berada di sekitar LiLo memberi pengaruh buruk, dan hanya ingin berada di lingkungan selebriti Hollywood.

Claus justru merasa Michael Lohan orang yang berusaha menyelamatkan LiLo dari keterpurukan, meski kerap melakukan hal yang tak disukai oleh anaknya tersebut. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (9/4/2013).

"Orang yang bersama Lindsay sekarang sangat buruk untuknya. Mereka hanya memanfaatkan dirinya karena suka berada di sekitar selebriti. Lindsay harus dipisahkan dengan pecundang tersebut karena mereka membuatnya terpuruk. Aku mungkin memiliki banyak perbedaan dengan ayahnya, Michael, tapi pada akhirnya dia melakukan sesuatu untuk membantunya. Ayah Lindsay adalah orang yang berusaha sekuat tenaga membantu putrinya," tutup Claus.

Sammy Lebih Pentingkan Karier daripada Pacar

Sammy Lebih Pentingkan Karier daripada PacarJAKARTA â€" Sammy Simorangkir tidak terlalu memikirkan siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak. Meski mengaku calon-calon istrinya selalu ada setiap hari, dia belum bisa memastikan kapan akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Belum lama ini, Sammy dikabarkan tengah dekat dengan presenter cantik Nadia Annuar. Namun, Sammy enggan menjelaskan lebih jauh perihal kedekatannya itu.

"Didoakan saja, karena semua yang saya jalani dengan baik membuat hidup saya lebih baik, ya kenapa enggak?," kata Sammy saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 8 April 2013 malam.

Ternyata, Sammy lebih memilih mementingkan kariernya daripada masalah percintaan. Meski begitu, dia tidak dapat memungkiri telah menentukan calon wanita yang akan dinikahinya kelak.

"Yang spesial itu mah nanti-nanti saja ya. Kalau calon-calon sih setiap hari tanpa kita sadari ya. Kalau untuk sekarang sih yang penting mementingkan karier," akunya.

Meski usia bekas vokalis Kerispatih ini sudah menginjak 30 tahun, dia tidak pernah menargetkan kapan akan menikah. Meski begitu, dia merasa usia 32 tahun momen yang paling tepat.

"Mungkin ya 32 lah (menikah), sekarang kan gue sudah 30. Sebenarnya di umur gue sekarang harusnya sudah menikah. Tapi kalau cuma ngelihat pas papasan saja, 'Wah cantik nih, jalanin'. Tapi ah entar ribet lagi," pungkasnya.(gal)

Gisel Mulai Stres Siapkan Pernikahan

Gisel Mulai Stres Siapkan PernikahanJAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Gisella Anastasia (Gisel) saat ini tengah sibuk memersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Gading Marten. Gadis kelahiran 16 November 1990 ini mengaku stres menghadapi pernikahannya.

"Stres sih, kurus tapi enggak pernah ngurusin, karena kalau stres makan juga malas," kata Gisel saat ditemui di studio RCTI, Selasa (9/4/2013).

Pernikahan yang rencananya digelar September mendatang sepertinya akan berlangsung tertutup. Acara yang direncanakan dihelat di Uluwatu, Bali, ini rencananya hanya akan dihadiri kerabat dekat Gisel dan Gading.

"Undangannya sedikit, karena tempatnya enggak terlalu besar, paling-paling sekitar 250 undangan," akunya.

Lebih lanjut, Gisel bercerita mengenai persiapan pernikahannya dengan sang kekasih.

"Undangan belum, tempat sudah, foto sudah. Paling yang susah kan akmodasi, pesawat sama hotel," tutupnya.

Cita-Cita Rio Dewanto Jadi Pengacara Terwujud

Cita-Cita Rio Dewanto Jadi Pengacara TerwujudJAKARTA â€" Rio Dewanto mengaku sangat senang karena cita-citanya sebagai pengacara terwujud.
 
Meski hanya dalam film, apa yang pernah diimpikannya bisa tercapai melalui peran. Tunangan Atiqah Hasiholan ini bercerita, dia pernah bercita-cita menjadi seorang pengacara. Akhirnya, harapan tersebut tercapai melalui perannya di Mursala.
 
"Gue pernah punya cita-cita jadi pengacara, akhirnya gue bisa jadi pengacara juga meskipun cuma di film," kata Rio ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin 8 April 2013.
 
Dia mengaku banyak belajar dengan beberapa pengacara kondang seperti Elza Syarief, dan Hotman Paris Hutapea, di dalam persidangan. Sebelum menjejaki dunia hiburan, Rio mengaku pernah mengambil jurusan hukum ketika kuliah. Sayangnya, dia terpaksa dikeluarkan dari kampusnya.
 
"Gue lihat suasana sidang, ngobrol-ngobrol sama bu Elza Syarief, pak Hotman Paris. Gue sempat ambil kuliah hukum di Unpar (Universitas Parahyangan) Bandung tapi di DO (drop out) pas semester 4 karena enggak pernah belajar," tukasnya.(gal)

Daniel Mananta Garap Film Berkualitas Internasional

Daniel Mananta Garap Film Berkualitas InternasionalJAKARTA â€" Untuk pertama kalinya, Daniel Mananta memproduseri sebuah film. Meski pengalaman pertama, film tersebut memiliki kualitas internasional.
 
Film yang diberi judul Killer ini sebenarnya sudah digarap sejak tiga tahun lalu. Namun karena bencana tsunami di Jepang, maka pembuatannya sempat ditunda.
 
"Seru banget lah, soalnya ini kan pengalaman baru buat gue. Karena kita tayangnya bukan cuma di Indonesia, tapi di Jepang juga, jadi gue pengin banget ngasih tahu kalian (wartawan) kalau kualitasnya enggak Indonesia banget. Kualitasnnya sangat internasional banget," kata Daniel ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 8 April 2013 malam.
 
Film yang bergenre thriller itu juga melibatkan beberapa artis kenamaan seperti Luna Maya, Oka Antara, Ray Sahetapi, dan beberapa bintang film Jepang. Meski demikian, Daniel mengaku belum puas karena belum bisa melihat hasil penjualannya.
 
"Jujur saja gue belum tahu nih, karena gue belum lihat hasil penjualannya dan lainnya. Jadi setelah 31 Oktober kalau misalnya penjualannya bagus atau diterima baik oleh masyarakat, ya itu gue puas banget. Tapi sekarang ini gue masih deg-degan sih," jelasnya.
 
Killer rencananya akan dirilis pada 31 Oktober mendatang. Sedangkan di Jepang baru akan rilis pada awal tahun depan.(gal)

Nico Siahaan Siap-Siap Pensiun Jadi Artis

Nico Siahaan Siap-Siap Pensiun Jadi ArtisJAKARTA- Satu lagi selebriti yang berencana berprofesi sebagai seorang politisi. Kali ini, Nico Siahaan bersiap meninggalkan dunia hiburan jika terpilih menjadi seorang anggota legislatif. Menurutnya, profesi sebagai seorang anggota legislatif harus dilakukan dengan sepenuh hati.

"Politik itu enggak bisa disambi. Saya sudah menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengerjakan pekerjaan yang dulu," ucap Nico di acara Taruna Merah Putih Junior Sprint Open, Senayan, Jakarta Selatan.

Dia menuturkan, sudah memutuskan menjadi seorang calon legislatif sejak akhir tahun 2012. Nico mengaku memilih menjadi anggota dewan daripada harus bersaing menjadi kepala daerah.

"Mendekati akhir 2012 saya didaftarin, saya tidak cukup yakin baik jadi kepala daerah. Kalau jadi anggota legislatif banyak yang bisa saya kerjakan," tukasnya.

Emma Watson Belajar Jadi Penari Striptis

Emma Watson Belajar Jadi Penari StriptisLOS ANGELES- Emma Watson menunjukkan sisi seksinya di film terbaru, The Bling Ring. Bintang Harry Potter itu akan berperan sebagai gadis bernama Nicki.

Karakter yang diperankan Emma diambil dari kisah nyata seorang mahasiswi yang mencuri di rumah sejumlah selebriti Hollywood seperti Orlando Bloom, Paris Hilton dan Lindsay Lohan. Untuk menyempurnakan perannya sebagai pelaku kriminal, Emma juga mempelajari tarian eksotis yang biasa dilakukan penari striptis.

“Aku belajar untuk melakukan tarian sensual di tiang untuk film dan aku akan beradegan sedikit tarian sensual di sebuah tiang. Tapi itu bukanlah pertunjukan untuk orang lain. Tarian itu hanya untuk dirikua dan teman-temanku,” ujar Emma seperti dikutip contactmusic, Selasa (9/4/2013).

Emma belajar melakukan tarian ala penari striptis itu di sela kegiatannya kuliah. Banyak pengalaman menarik yang dirasakan Emma ketika menari. Karena menelusuri seluk beluk tarian penari striptis, Emma menjadi punya pandangan baru terhadap pada penari striptis.

“Awalnya aku sangat tidak lincah. Aku angkat topi kepada wanita yang bisa melakukan tarian itu, Karena Anda harus benar-benar kuat,” tandasnya.

Pacari Orang Batak, Rio Dewanto Atasi Kesulitan di Mursala

Pacari Orang Batak, Rio Dewanto Atasi Kesulitan di MursalaJAKARTA- Rio Dewanto merasa tertantang ketika membintangi film terbarunya berjudul Mursala. Di film yang menonjolkan keindahan alam Pulau Mursala, Tapanuli Tengah itu, Rio diharuskan menggunakan bahasa daerah saat memerankan tokoh Anggiat.

Meski cukup kesulitan menggunakan bahasa Tapanuli, Rio sebenarnya tidak begitu asing dengan bahasa Batak. Pasalnya, kekasih Atiqah Hasiholan itu pernah tinggal di Medan.

"Saya waktu SD tiga tahun di Medan, jadi sempat merasakan. Ada pelatihnya, ketemu sama Titi, om Tio. Bongkar bareng," ucap Rio ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Di film yang mengisahkan kebudayaan Batak itu, Rio pun banyak mendapat pelajaraan berharga mengenai kebudayaan Batak. Beruntung, Atiqah berasal dari Batak sehingga memudahkan Rio memahami karakternya.

"Saya banyak belajar tentang budaya Bataknya sendiri juga. Sepertinya harus pacaran sama orang batak dulu," tandasnya.

Rumah Justin Bieber Sering Dipakai untuk Pesta Seks?

Rumah Justin Bieber Sering Dipakai untuk Pesta Seks?LOS ANGELES-  Jadwal padat Justin Bieber membuat penyanyi remaja itu jarang di rumah. Untuk mengisi kekosongan, rumah Justin sering dipakai teman-teman dekatnya untuk berpesta.

Selama Justin meninggalkan rumah karena melakoni tur keliling dunia, teman-temannya sering memakai rumah tersebut untuk sebuah pesta yang selalu dipenuhi puluhan wanita seksi. Mereka sering berpesta sepanjang malam.

“Biasanya ada lima anak muda dan sekitar 42 wanita. Beberapa dari mereka adalah penari telanjang dan sisanya gadis-gadis yang mereka kenal. Mereka semua bermesraan dengan semua wanita sepanjang malam,” ujar seorang sumber seperti dikutip Radar Online, Senin (8/4/2013).

“Pesta yang mereka lakukan sangat liar dan gila karena banyak didatangi wanita-wanita seksi. Mereka baru pulang kalau sudah jam 4 atau 5 pagi,” tandasnya.

Untuk melengkapi suasana pesta, teman-teman Justin juga memakai narkoba. Justin selaku pemilik rumah sebenarnya sudah tahu rumahnya sering dijadikan pesta saat dirinya tidak ada di rumah. Namun, pelantun “Never Say Never” diam saja selama tamu yang datang tidak mengambil gambar suasana pesta.

“Justin tahu tentang pesta itu dan dia tidak keberatan. Tapi selalu ada pengawal yang memastikan tidak ada wanita yang mengambil gambar. Semua orang yang datang harus meninggalkan ponsel mereka di pintu dengan pengamanan,” terangnya.

Diam-Diam, Niall Horan Kencani Model

Diam-Diam, Niall Horan Kencani ModelLOS ANGELES - Salah satu personel One Direction, Niall Horan, dikabarkan tengah berkencan dengan seorang model cantik Irlandia bernama Zoe Whelan.

Pria asal Inggris ini pertama kali bertemu dengan Zoe di belakang panggung saat tampil bersama One Direction. Meski baru menjalin kisah asmara selama beberapa bulan, Niall sudah mengenalkan sang kekasih dengan keluarganya.

"Niall secara rahasia berkencan dengan Zoe selama beberapa bulan setelah bertemu dengannya di belakang panggung. Dia orang Dublin tapi menetap di London untuk bekerja sebagai model. Zoe sering pergi keliling Inggris untuk bertemu dengan Niall saat manggung," ungkap sumber.

Beberapa orang terdekat menilai Niall sangat serius menjalin hubungan dengan Zoe. Pasalnya, dia adalah gadis pertama yang diajak untuk bertemu dengan keluarganya.

Niall bahkan mengajak Zoe untuk hadir di pernikahan sang kakak yang digelar beberapa waktu lalu. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (8/4/2013).

"Tanda dirinya serius adalah ketika mengenalkannya dengan seluruh keluarga di pernikahan kakak Niall. Zoe adalah kekasih Niall yang pertama dibawa bertemu keluarga besar, jadi itu adalah hal penting. Niall sangat protektif karena zoe pemalu," tutup sumber.

Yenny Anggrainy Siap Jalani Sidang Perdana Kasus Rebutan Rumah

Yenny Anggrainy Siap Jalani Sidang Perdana Kasus Rebutan RumahJAKARTA- Yenny Anggrainy akan menjalani sidang perdana pada 10 April terkait pembelian rumah ratusan juta yang dilakukan Yenny di balai lelang negara beberapa waktu lalu. Namun, rupanya rumah tersebut masih ditempati oleh penghuni lamanya. Padahal, rumah tersebut telah disita oleh salah satu bank.

"Saya kemarin dapat surat panggilan dari Pengadilan Negeri Sidoarjo untuk menghadiri sidang gugatan perlawanan dari penghuni rumah. Sidang perdata dijadwalkan tanggal 10 April ini," ucap Yenny saat dihubungi wartawan, Senin (8/4/2013).

Meski sebagai pihak yang digugat, namun bekas personel 3 Macan itu optimistis dapat memenangkan persidangan. Apa yang dilakukannya dengan membeli rumah di kawasan Sidoarjo, Surabaya itu telah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Kami optimis saja, saya merasa tidak salah atas apa yang sudah saya lakukan," tegasnya.

Yenny telah membeli tanah seluas 578 meter persegi. Di atasnya ada bangunan rumah atas nama Kamyus dan Sumiyati yang terletak di desa Tawangsari RT 13 RW 03 Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Tanah dan rumah itu dijaminkan ke Bank Mega karena penghuni tidak dapat membayarkan hingga akhirnya disita pihak bank. Oleh bank diajukan lelang di Balai Lelang Negara hingga sampai ke tangan penyanyi yang membentuk grup 3 Kucing itu.

Ada Band Biasa Saja Lihat Konflik Adi Bing Slamet & Eyang Subur

Ada Band Biasa Saja Lihat Konflik Adi Bing Slamet & Eyang SuburJAKARTA- Ada Band mengaku kurang mengikuti perkembangan berita kasus perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur. Menurut sang gitaris, Marshall, masalah yang terjadi antara Adi dan Subur hal biasa.

"Biasa saja kayak gitu," kata Marshal saat peluncuran album Ada Band di bilangan Cikini Jakarta, Senin (08/04/2013).

Karena tidak mengetahui secara persis duduk persoalan konflik Adi dan Eyang Subur, Marshal enggan menanggapi lebih lanjut masalah itu.

"Gue enggak tahu pastinya, ada masalah apa enggak. Kita juga enggak tahu kan," katanya.

Persoalan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur saat ini tengah ramai diperbincangkan di tengah masyarakat setelah Adi berbicara pada media mengenai keburukan Eyang Subur. Kini, kasus itu sudah merembet ke jalur hukum dengan saling lapor ke polisi.

Kristen Stewart Dukung Robert Pattinson Gak Jadi Aktor Lagi

Kristen Stewart Dukung Robert Pattinson Gak Jadi Aktor LagiLOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) pada awalnya ingin menjadi seorang musisi. Aktor asal Inggris ini mengaku lebih tertarik untuk terjun di dunia musik daripada menjadi aktor.

Setelah menyelesaikan syuting fim The Rover di Australia, bintang Twilight itu diketahui sering menulis dan mendengarkan musik. Oleh karena itu, Kristen Stewart selalu meminta Rob untuk mewujudkan impiannya.

Dia juga mendukung Rob mengambil kesempatan untuk mengasah bakatnya di dunia musik, dengan terlibat pada pekerjaan yang berhubungan dengan minatnya.

"Kristen adalah salah satu orang yang membujuknya untuk meraih mimpi di musik. Dia tahu betapa senangnya Rob ketika membuat dan bermain musik. Kristen sangat mendukung Rob dan mimpinya, dan dia terus meningkatkan rasa percaya diri Rob untuk mengambil kesempatan di dunia musik, baik itu menulis atau tampil. Apapun yang berhubungan dengan musik," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (8/4/2013).

Sementara itu, Kristen berencana menghabiskan waktu bersama Rob dan teman untuk merayakan ulang tahunnya ke-23. Dia juga dikabarkan meminta sang aktor untuk membelikannya seekor anjing sebagai hadiah.

"Kristen menyiapkan pesta ulang tahun dengan Rob dan beberapa teman dekat. Dia tak ingin membuat hal besar. Untuk hadiah, dia tak ingin apapun karena merasa sudah memiliki segalanya. Menghabiskan waktu dengan Rob adalah hadiah terbaik. Jika dia ingin mendapat hadiah dari Rob, mungkin saja seekor anjing," tutup sumber.

Rekayasa Isu Pernikahan, Kiwil Dianggap Bodohi Masyarakat

Rekayasa Isu Pernikahan, Kiwil Dianggap Bodohi MasyarakatJAKARTA- Irfan Hakim sangat menyayangkan rekayasa isu pernikahan Kiwil dengan seorang penyanyi dangdut. Menurutnya, hal itu akan membuat masyarakat berpikir pemberitaan di dunia hiburan hanya permainan semata. Irfan pun menyindir Kiwil sebaiknya membuat film daripada membodohi masyarakat.

"Nanti masyarakat nyangkain semua berita permainan. Kalau mau mendingan bikin film saja sekalian, enggak usah gunain kita," ucap Irfan ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2013).

Irfan menambahkan, sudah cukup para rumah produksi membuat acar reality show di televisi. Kiwil juga dianggap Irfan mempermainkan media dengan isu pernikahan palsunya.

"Cukuplah dibikin reality show bohongan, dia lebih menghargai orang. Bikin reality show tapi maksudnya enggak reality show di-create gitu. Kalau itu mempermainkan pers gue rasa," terangnya.

Bioskop Asing Masuk Indonesia, Miing Kecewa

Bioskop Asing Masuk Indonesia, Miing KecewaJAKARTA- Komedian senior yang juga anggota DPR Deddy Gumelar atau akrab disapa Miing menanggapi kabar penjualan Blitz Megaplex oleh perusahaan Korea, CJ CGV.

Menurut Miing, pemerintah harus memberikan penjelasan mengenai masuknya bioskop asing ke Indonesia. Pasalnya, usaha bioskop masih termasuk dalam Daftar Negatif Investasi (DNI) saat ini.

"Kalau terbukti, maka harus ada sanksi tegas, karena bioskop masih masuk dalam DNI. Berarti, pemerintah tidak melepas gedung bioskop, yang merupakan rumah budaya, kepada investor asing. Kalau benar Blitz dijual kepada investor Korea, itu jelas pelanggaran," ujar Miing di Jakarta.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menambahkan, jika Blitz dimiliki orang asing, dia khawatir akan membuat film Indonesia semakin tersisih. Pasalnya, film asing khususnya Korea yang akan menjadi prioritas untuk diputar di bioskop.

"Jika Blitz telah menjual bioskopnya kepada CJ CGV, maka film Korea dipastikan menguasai pangsa pasar Indonesia dan film Indonesia akan tersisihkan di rumahnya sendiri. Bagaimana menolong Hanung Bramantyo dan sineas lainnya?," jelasnya.

Selain akan menghambat perfilman nasional, masuknya bioskop asing secara tidak langsung akan berdampak pada budaya. Film Korea yang semakin banyak membuat film tersebut bisa mendoktrin remaja Indonesia untuk meniru budaya negeri ginseng tersebut.

"Saat ini, fenomena Gangnam Style dan film Korea menimbulkan tren dan budaya baru bagi remaja Indonesia. Sedihnya, para remaja kita lebih bangga mengekspresikan budaya Korea daripada budaya sendiri. Itulah tujuan utama masuknya Korea di jalur bioskop, meski secara bisnis tidak menguntungkan. Diawali dari strategi kebudayaan," paparnya.

Britney Spears Ngebet Tambah Momongan

Britney Spears Ngebet Tambah MomonganLOS ANGELES - Britney Spears berencana untuk memiliki anak dari kekasihnya, David Lucado. Pelantun "Scream & Shout" ini juga tengah bersiap untuk pindah ke Las Vegas.

Ibu dua anak tersebut diketahui tak sabar untuk menambah momongan. Britney bahkan terpaksa mengakhiri hubungan dengan Jason Trawick lantaran tunangannya tersebut belum ingin memiliki anak.

Setelah mendapatkan kekasih baru, Britney kembali berharap dapat memiliki anak. Dia juga dikabarkan sangat mencintai David dan ingin terus bersamanya. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (8/4/2013).

Selain memiliki anak, Britney juga rajin berlatih untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang sempurna ketika masih remaja. Hal itu dilakukan agar bekas kekasih Justin Timberlake tersebut selalu terliht seksi dan menarik dihadapan David.

"Britney telah bicara tentang harapannya memiliki anak. Britney sedang dalam bentuk terbaik setelah bertahun-tahun. Bersama dengan David sangat menginspirasinya. Dia membuat Britney senang dan dia ingin terlihat seksi dihadapannya. Meski dia sudah terlihat sempurna, Brit ingin kembali mendapatkan six-pack seperti di video klip 'Slave 4 U' ketika berusia 19 tahun," tutup sumber.

Cerai, Titi Rajobintang Berteman Baik dengan Wong Aksan

Cerai, Titi Rajobintang Berteman Baik dengan Wong AksanJAKARTA- Meski resmi bercerai awal Maret kemarin, Titi Rajobintang tetap menjalin hubungan baik dengan Wong Aksan. Mereka juga masih bisa membagi waktu untuk anak.

"Ya dibagi aku sama mas Aksan masih berteman banget. Masih baik-baik saja enggak ada masalah soal anak, kita masih bestfriend," ucap Titi ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2013).

Setelah berpisah, Titi lebih mementingkan urusan anaknya. Titi takut, anaknya akan merasakan dampak dari pertikaian kedua orangtuanya.

"Apapun yang terjadi antara aku dan mas Aksan yang penting anak tidak berkurang rasa perhatian rasa cinta dari kita berdua. Kasihan kalau kita berantem," tandasnya.

Titi menambahkan, meski sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri, dirinya tak merasakan perubahan berarti dalam menjalin komunikasi dengan Aksan.

"Alhamdulillah kita baik-baik saja jadi semua kayak enggak ngerasa gimana-gimana," terangnya.

Namanya Sering Dicatut, Arzetti Bilbina Buka Butik Sendiri

Namanya Sering Dicatut, Arzetti Bilbina Buka Butik SendiriJAKARTA- Gerah namanya sering dicatut sejumlah butik pakaian, Arzetti Bilbina memilih membuka butik pakaian sendiri. Dengan begitu, Arzeti berharap namanya tidak lagi disalahgunakan oleh oknum tak bertanggungjawab.

"Dari dulu banyak butik yang menggunakan nama saya, tapi itu bukan punya saya. Kasihan orang-orang mau beli baju kita tapi bukan punyaku," katanya saat ditemui di Arzeti Bilbina Collection di Pusat Grosir Metro Tanah Abang Lantai 2 Blok B No 225-226, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2013).

Niat Arzeti terjun ke bisnis pakaian sebenarnya sudah tercetus sejak lama. Apalagi, keluarga Arzeti banyak yang memiliki latar belakang sebagai pedagang. Di butiknya itu, Arzeti banyak ikut terlibat dalam sejumlah desain.

"Basicnya keluargaku memang berdagang. Kalau perempuan yang hijab itu yang fashionable. Bahannya juga harus nyaman. Kualitas bagus dari bahan jahitan. Kita juga mau kasih baju yang murah dan kualitas bagus. Semuanya saya yang merancang. Semua pakaian berkualitas bagus, walaupun bisa dibeli secara grosiran. Kita punya manajemen pabrik bahan dan tim," jelasnya.

Rekayasa Pernikahan, Irfan Hakim Anggap Kiwil Kampungan

Rekayasa Pernikahan, Irfan Hakim Anggap Kiwil KampunganJAKARTA- Irfan Hakim sangat terkejut mendengar kabar pernikahan Kiwil dan penyanyi dangdut ternyata hanya sandiwara semata demi mendongkrak popularitas. Padahal, Irfan sempat mempercayai kabar pernikahan tersebut.

"Gue pikir itu benaran, itu setingan?. Kampungan banget sih, gue pikir cuma Saipul Jamil saja (melakukan sandiwara), ternyata Kiwil juga," ucap Irfan ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2013).

Sebagai presenter sebuah tayangan infotainment, Irfan menilai apa yang dilakukan Kiwil suatu tindakan melecehkan profesi wartawan. Dia menganggap Kiwil tidak menghargai wartawan.

"Gue juga salah satu bagian dari pers. Gue menghargai banget kerja keras wartawan hingga akhirnya jadi berita. Hargai dong, jangan dijadikan permainan," sesalnya.

Kiwil Masih Belikan Bekas Istri Kosmetik Mahal

Kiwil Masih Belikan Bekas Istri Kosmetik MahalJAKARTA- Meski sudah bercerai, Meggy Wulandari mengaku kebutuhannya dan anaknya masih dipenuhi Kiwil. Bahkan, Kiwil masih sering membelikan Meggy alat perawatan kecantikan yang harganya mahal.

"Ya sejauh ini mas Kiwil masih bertanggungjawab sama anak-anak. Aku saja masih diperhatiin kok, masih dibeliin make-up yang harganya berjuta-jutaan," kata Meggy saat dihubungi wartawan, Senin (8/4/2013).

Meggy merupakan istri kedua Kiwil sebelum akhirnya mereka bercerai beberapa waktu lalu. Kiwil santer terdengar telah menikah lagi dengan seorang penyanyi. Namun, ternyata isu murahan pernikahan itu hanya untuk mendongkrak popularitas si penyanyi dangdut. Sebagai bekas istri, Meggy memilih tak mau ambil pusing.

"Tapi apapun niat mas Kiwil itu baik. Pesan saya cuma satu, jangan bermain api, masih banyak cara lain jika mau populer," sindirnya. 

Istri Mau Direbut, Arya Wiguna Habis Rp2 Miliar demi Eyang Subur

Istri Mau Direbut, Arya Wiguna Habis Rp2 Miliar demi Eyang SuburJAKARTA - Perseteruan Adi Bing Selamet dan Eyang Subur makin memanas. Pengakuan Devi Desiani berbanding terbalik dengan Dewi Almira dan Arya Wiguna. Bekas suami istri itu mengaku menjadi korban yang rumah tangganya dihancurkan Eyang Subur.

"Rumah tangga saya dikacaukan dulu, diputarbalikkan, diadudombakan, kehidupan saya dihancurkan, sudah terhina. Karena pada saat itu saya istilahnya sampai mau digerebek, dibilang maling, dikeluarin dari rumah, sampai ditonjok oleh almarhum Pak Cholik ini," kata Dewi.

Selain rumah tangganya berantakan, kondisi perekomonian Arya Wiguna juga habis. Dewi Almira yang berada di rumah Eyang Subur hendak dijadikan istri kesembilan, lalu Arya Wiguna baru sadar dirinya rela menjadi budak selama ini.

"Saya ke sana meminta tolong karana dia saya anggap sebagai orangtua saya, sebagai pengganti almarhum bapak saya. Saya mengabdi dia sebagai pelindung saya, tapi saat saya ke sana malah bingung dia mengajarkan saya minum minuman keras, dan dia melamar saya," ungkap Dewi.

"Pada saat itu saya sudah cerai, mungkin baru beberapa minggu putusan pengadilan," sambungnya.

"Saya ini bisa dibilang pengikut Eyang Subur yang paling hancur. Makanya bisa dibilang paling frontal. Kurang lebih saya habis Rp2 miliar. Banyak faktor kadang disuruh judi togel, kalau kalah dia marah, tapi kalau menang harus dibagi dua. Saya rugi, dia kan enggak tahu," papar Arya Wiguna.

Beruntung, berkat sang ibunda, Dewi dapat lolos dari cengkeraman Eyang Subur. Dan kini, Arya yang termasuk pihak pro Adi menuntut MUI dan pihak aparat mengusut ajaran Eyang Subur.

"Kita menunggu itikad baik dari MUI dan polisi, mereka harus peka, sudah separah apa kasus ini. Kecuali MUI tidak bisa mengeluarkan fatwa, lalu aparat juga tidak berani menangkap Subur, dengan sangat terpaksa berarti pasukan kami yang akan turun tangan," tandas Arya.

Lihat videonya, klik di sini.

Ternyata, Pelapor Adi Murid Setia Eyang Subur

Ternyata, Pelapor Adi Murid Setia Eyang SuburJAKARTA - Perseteruan Adi Bing Selamet dan Eyang Subur menyeret banyak pihak. Ada yang membela, ada pula yang membeberkan karena menjadi korban. Kini seorang wanita bernama Devi Desiani mempolisikan Adi karena telah menyeret namanya.

Adi menyerang bekas guru spiritualnya itu dengan tuduhan tidak hanya sebagai penganut dan mengajarkan aliran sesat, namun Eyang Subur juga telah membuat rumah tangga orang lain hancur, di mana mayoritas karena Eyang ingin memperistri pasangan para murid-muridnya. Kala itu, Adi juga menyebut nama Devi dan Wanda Rionata.

"Saya istri saya, Rio Devi, Septian Dwi Cahyo dan istrinya, sama Nita. Itu yang tiga hancur. Saya dengar Rio sudah kembali ke rumahnya, Devi tinggal di apartemen," ungkap Adi, beberapa waktu lalu.

Devi memang murid Eyang Subur. Di matanya, pria beristri delapan itu sering menolong dirinya dan keluarga.

"Baik bagaimana ya, pengertian baik itu luas. Buat anak-anak saya minta sehat, alhamdulillah tidak pernah sakit parah. Panas sedikit tidak perlu ke dokter, jadi biar hemat saya minta ke Eyang," akunya.

Sementara itu, Devi yang mempolisikan Adi dengan alasan pemberitaan Eyang Subur yang membawa nama mereka, mengaku baru menjalani proses perceraian.

"Baru bulan Desember itu (mengajukan cerai), karena itu kan masih proses. Kalau saya mengajukan mungkin suami akan banding, karena kita kan lagi (proses cerai)," tutupnya.

Sekadar diketahui, laporan Devi telah dimasukkan ke Polda Metro Jaya pada Jumat 5 April 2013 dengan nomor laporan LP/1108/IV/2013/PMJ. Berbagai bukti pun telah diberikan kepada pihak kepolisian.

Lihat videonya, klik di sini.

Bekas Istri Maklum Kiwil Rekayasa Pernikahan demi Uang

Bekas Istri Maklum Kiwil Rekayasa Pernikahan demi UangJAKARTA- Meggy Wulandari memahami rekayasa berita pernikahan yang dilakukan bekas suaminya, Kiwil dengan seorang penyanyi dangdut demi uang. Menurut Meggy, sebagai kepala keluarga, Kiwil tentu butuh uang.

"Ya, mas Kiwil tetap butuh uang, tapi tidak perlu menjual kehormatan gitu dong. Saya yakin, dibayar Rp1 miliar pun enggak akan terbayar untuk membayar kehormatannya mas Kiwil," kata Meggy saat dihubungi wartawan, Senin (8/4/2013).

Terlepas dari niat yang sudah dilakukan oleh Kiwil dan si penyanyi dangdut, Meggy menyarankan keduanya untuk tidak bermain api jika hanya demi popularitas.

"Tapi apapun niat mas Kiwil itu baik, semoga ada hikmahnya, mbak Lina, mbak Rokhimah, dan anak-anak. Pesan saya cuma satu, jangan bermain api, masih banyak cara lain jika mau populer," jelasnya.

Markus Horison Bantah Hambat Proses Perceraian

Markus Horison Bantah Hambat Proses PerceraianJAKARTA- Markus Horison menolak disebut memperlambat proses perceraiannya dengan Kiki Amalia. Menurut kuasa hukumnya, Sangap Surbakti, Markus mengaku selalu mengikuti prosedur persidangan.

"Saya tidak mau mengatakan pihak siapa yang memperlambat, tapi faktanya kami selalu datang tepat waktu. Kedua, dari awal isi gugatan kami tidak pernah meminta kecuali hanya perceraian," ucap Sangap ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013).

Pihak Markus mengklaim pernah menawarkan mempercepat proses persidangan dengan langsung mengajukan pembuktian. Namun, pihak Kiki tidak menanggapi secara serius tawaran tersebut.

"Saya pernah menawarkan sama-sama sepakat langsung saja ke pembuktian dan kesimpulan. Tapi enggak ada respon dari mereka. Sudah pasti Kiki juga mengeluhkan. Baru sadar harus diselesaikan secepatnya, harus ada dua pihak yang saling mendorong," katanya.

Nadine & Moreno Sudah Nikah Diam-Diam?

Nadine & Moreno Sudah Nikah Diam-Diam?JAKARTA - Serius menjalani hubungan lebih dari setahun, Nadine Chandrawinata dan pembalap nasional Moreno Soeprapto, dikabarkan telah menikah.

"Kalau ditanya menikah atau belum, ya belum, itu kan teman-teman yang membicarakan. Kita sama kayak pasangan lainnya, kita jalani, kita nikmati. Kapan nikah? Ada deh," kata Nadine kepada Okezone, saat ditemui di acara Deep and Extreme Indonesia 2013, di Jakarta, belum lama ini.

Meski membantah rumor telah menikah dengan adik kandung Ananda Mikola itu, Nadine memastikan menjalani hubungan yang serius.

"Hubungan sama Moreno baik, kita serius kok berdua," tutupnya.

Kiwil Ngaku Belum Terima Uang dari Lina

Kiwil Ngaku Belum Terima Uang dari Lina JAKARTA - Kiwil mengaku belum mendapat uang Rp200 juta yang dikabarkan sebagai upah menaikkan popularitas Lina Marlina. Bahkan, Kiwil mengklaim tidak tahu kabar uang tersebut.

"Ah, belum ada, belum ada. Enggak ada omongan itu," kata Kiwil saat dihubungi wartawan, melalui telefon selularnya, Senin (8/4/2013).

Berdalih akan menghubungi Lina terlebih dahulu, Kiwil tidak mau menjawab kabar mengenai upah tersebut.

"Saya konfirmasi dulu ke Lina dulu, nanti saya tanyakan ke dia. saya enggak tahu," pungkasnya.

Sebelumnya, Kiwil dan Lina Marlina dikabarkan telah menikah setelah foto prewedding palsu mereka diunggah di Twitter Lina. Setelah keduanya berusaha menggantungkan informasi, mereka terus menjadi bahan berita. Lina yang tadinya tidak terkenal, kini mendadak dicari media, dan banyak mendapat job offair.

Bekas Istri Kritik Pernikahan Palsu Kiwil

Bekas Istri Kritik Pernikahan Palsu KiwilJAKARTA- Bekas istri Kiwil, Meggy Wulandari menanggapi terbongkarnya rekayasa pernikahan palsu Kiwil dengan seorang penyanyi dangdut demi popularitas. Menurut Meggy, rekayasa yang dilakukan Kiwil kurang bagus. 

"Entah itu settingan sampai kemudian dikabarkan menikah. Menurut saya sutradaranya kurang bagus. Settingannya enggak oke, harusnya jangan foto pernikahan dong. Mas Kiwil peluk-pelukan atau jalan bareng saja sudah cukup," kata Meggy saat dihubungi wartawan melalui telefon, Senin (8/4/2013).

Akibat rekayasa gosip murahan itu, sang penyanyi dangdut mendapatkan tawaran manggung berlipat. Meggy pun hanya ikut senang jika rekayasa itu berhasil mendongkrak pihak yang terlibat.

"Alhamdulillah kalau pekerjaannya dia semakin banyak," ucapnya.

Cerai dari Kiki Amalia, Markus Horison Jualan Bakso

Cerai dari Kiki Amalia, Markus Horison Jualan BaksoJAKARTA- Berbanding terbalik dengan Kiki Amalia yang lebih sering terlihat di televisi semenjak perceraiannya terkuak, Markus Horison justru tengah kesulitan mencari klub baru. Menurut kuasa hukumnya, Sangap Surbakti, karena tengah sibuk mencari klub baru membuat Markus tak pernah sempat mengikuti jalannya persidangan.

"Kesibukan dia mencari nafkah karena belum ada kontrak dengan klub manapun. Kedua, tidak ada ketentuan yang mengharuskan dia datang, memakan waktu energi kecuali ada hal yang butuh dia untuk hadir," ucap Sangap ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013).

Saat ini, mantan kiper tim nasional itu juga tengah sibuk mengurus bisnis baksonya. Bisnis yang baru dirintis Markus membuatnya sibuk dan tak sempat memikirkan perceraian.

"Dia komisaris perusahaan bakso, di kota Medan, dia setiap hari harus kontrol itu. Rutinitas dia seperti itu saja," tukasnya.

Kasus Raffi Ahmad Akan Di-SP3?

Kasus Raffi Ahmad Akan Di-SP3?JAKARTA - Proses hukum Raffi Ahmad masih berjalan alot. Terhitung sejak ditangkap karena penggunaan narkoba hingga saat ini, berkas Raffi belum juga diyatakan lengkap oleh Kejaksaan. Hal tersebut memunculkan rumor kasus Raffi akan dihentikan karena kurangnya bukti (SP3).

Namun kuasa hukum BNN, Dwi Heri, menegaskan kasus Raffi tidak dihentikan. Menurutnya, selama ini alat-alat bukti sudah cukup menjerat bekas kekasih Yuni Shara itu.

"Saya tegaskan tidak ada itu istilah persidangan tidak akan berlanjut (SP3). Kalau tidak ada persidangan kenapa dilimpahkan ke Kejaksaan Agung? Alat bukti permulaan di sidang praperadilan sudah cukup bukti," kata Heri saat dihubungi wartawan, Senin (8/4/2013).

Lebih lanjut, dia menuturkan, tidak ada batas waktu mengenai berkas Raffi Ahmad. Karena selama ini status Raffi dibantarkan, sehingga tidak dihitung masa penahanannya. Dia juga memastikan saat ini kasus Raffi masih terus berlangsung.

"Tidak ada satu batas waktu, posisinya Raffi ini dibantarkan tidak dihitung penahanan. Kasus Raffi tetap berjalan, tidak ada diberhentikan kasus," imbuhnya.

Lebih lanjut, Heri menegaskan, bukti kepemilikan barang-barang haram yang ditemukan telah memastikan Raffi bersalah.

"Bukti permulaan kita ada dua linting ganja, 14 butir metilon, transkrip di BB, keterangan saksi dan ahli. Hakim praperadilan dari pihak Raffi Ahmad yang permasalahkan untuk bukti permulaan ternyata ada semua oleh BNN," tutupnya.

Evil Dead Geser G.I Joe Puncaki Box Office

Evil Dead Geser G.I Joe Puncaki Box OfficeLOS ANGELES â€" Film Evil Dead rajai box office Amerika Utara pada awal pekan ini dengan pendapatan sekira USD26 juta atau Rp 253 miliar.

Film yang diremake dari sutradara Sam Raimi ini bercerita tentang seseorang yang kerasukan setan. Evil Dead dengan mudah mengalahkan G.I Joe: Retaliation yang harus turun satu peringkat.

Di antara film horor yang dibikin ulang, Evil Dead telah meraih pendapatan lebih banyak jika dibandingkan Texas Chainsaw 3D memeroleh USD21,7 juta (Rp211 miliar), Mama dengan USD28,4 juta (Rp277 juta), dan C+.

Sementara itu, posisi ketiga box office diraih The Croods. Film yang bercerita tentang keluarga pada zaman prasejarah ini telah mengantongi pendapatan sebesar USD125,8 juta atau Rp1,2 triliun.

Film garapan Steven Spielberg yang sempat dirilis pada tahun 1993 silam, harus puas pada peringkat empat pekan ini. Pasalnya, Jurassic Park hanya mampu meraih sekira USD18,2 juta atau Rp177 miliar. Pendapatan ini ternyata lebih baik jika dibandingkan dengan Titanic 3D. Demikian dikutip dari Aceshowbiz.

Berikut, daftar film yang masuk box office pekan ini:

1. Evil Dead - USD26 juta.
2. G.I. Joe: Retaliation - USD21,1 juta.
3. The Croods - USD21,1 juta.
4. Jurassic Park - USD18,2 juta.
5. Olympus Has Fallen - USD10,4 juta.
6. Tyler Perry's Temptation - USD10 juta.
7. Oz: The Great and Powerful - USD8,1 juta.
8. The Host (2013) - USD5,2 juta.
9. The Call - USD3,5 juta.
10. Admission - USD2,05 juta.(gal)

Biar Terurus, Suami Venna Melinda Ajukan Hak Asuh Anak

Biar Terurus, Suami Venna Melinda Ajukan Hak Asuh AnakJAKARTA- Suami Venna Melinda, Ivan Fadilah mengajukan hak asuh untuk kedua anaknya, Farrel Brammasta dan Arthalla Naufal. Pada sidang yang beragendakan jawaban dari tergugat, Ivan meminta kedua anaknya tinggal bersamanya.

"Di dalam jawaban kami, kita minta anak ada di mas Ivan," ucap kuasa hukum Ivan, Muhammad Milano di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013)

Ivan menuturkan, permintaan hak asuh anak kepada majelis hakim merupakan keinginan dari kedua anaknya. Semenjak memutuskan berpisah, Ivan memang lebih fokus mengurus kedua anaknya daripada mempermasalahkan mengenai harta gana-gini.

"Bagi saya, saya lebih ke anak-anak saja. Mereka bilang, terutama yang besar (Farrel), sempat saya tanya mau ikut siapa? Dia bilang ikut siapa saja yang mengurus aku," ujar Ivan.

Apalagi, pihak Venna tak mengajukan hak asuh anak. Karena itu, tak masalah jika Ivan yang mengajukan hak tersebut.

"Karena Venna enggak mengajukan, jadi saya yang mengajukan untuk mengurus mereka," tutupnya.

Baru Putus, Katy Perry Curhat ke Russell Brand

Baru Putus, Katy Perry Curhat ke Russell Brand LOS ANGELES - Russell Brand dan Katy Perry masih berhubungan baik, dan menjalin komunikasi, meski telah bercerai. Komedian asal Inggris ini juga kerap memberikan dukungan dan menghibur bekas istrinya tersebut setelah putus dari John Mayer.

Kedekatan Russell dan Katy juga dikabarkan menjadi penyebab retaknya hubungan pelantun "Fireworks" itu dengan John. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (8/4/2013).

"Russell muncul seperti sebuah karakter komik, tapi dia bijaksana. Katy menghubunginya setelah putus dengan John, meratapi hubungannya dengan pria, dan Russell menghibur dengan saran yang dibutuhkan," ungkap sumber.

Russell selalu sabar mendengarkan cerita Katy dan tak pernah berhenti memberikan dukungan. Meski hubungan keduanya sangat dekat, penyanyi cantik ini tak ingin memaksa Russell untuk kembali bersama.

"Dia memberikan Katy pujian dan hanya mendengarkan setiap katanya. Russell juga selalu menghiburnya. Mereka seperti sahabat dekat ketika bersama, dan meski faktanya mereka tak lagi terikat pernikahan, mereka selalu berusaha dekat. Katy sangat menghormati alasan Russell untuk berpisah dan tak akan pernah memintanya untuk kembali," tutupnya.

Perceraian Kiki Amalia Terbentur Mobil Mewah

Perceraian Kiki Amalia Terbentur Mobil Mewah JAKARTA â€" Sidang cerai Kiki Amalia dan Markus Horison ternyata tidak secepat yang diharapkan. Menurut kuasa hukum Markus Horison, Fahmi Aulia, semua terbentur masalah pembagian harga bersama.

Fahmi menjelaskan, jika selama pernikahan kliennya, Kiki dan Markus sempat membeli mobil Mazda CX7 dengan harga Rp400 juta. Itu yang menyebabkan sidang perceraiannya tertunda sampai tiga pekan untuk mencari jalan tengah pembagian harta tersebut.

"Kita menunggu, sudah tiga minggu sidang ditunda. Menunggu penyelesaian harta bersama. Sudah kita siapkan pembeli dengan angka Rp400 juta, namun dari pihak Markus mau ada DP dulu. Tapi pihak pembeli kan mau lihat mobilnya dulu," kata Fahmi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013).

Lebih lanjut, Fahmi mengungkapkan, hingga saat ini belum ada jawaban pasti dari pihak Markus mengenai penyelesaian harta bersama. Majelis hakim telah meminta kedua belah pihak menyelesaikan masalah itu di luar persidangan.

"Dari Markus ada tanggapan, tapi belum memuaskan. Kita minta mobil dibawa ke Jakarta, transaksi ke Jakarta. Platnya kan plat Jakarta. Dari Markus maunya ada uang masuk ke dia dulu. Hakim minta diselesaikan di luar sidang," tutupnya.(gal)

BNN: Kasus Raffi Ahmad Tak Ada Batas Waktunya

BNN: Kasus Raffi Ahmad Tak Ada Batas WaktunyaJAKARTA - Proses hukum Raffi Ahmad masih berjalan alot. Terhitung sejak ditangkap karena penggunaan narkoba hingga saat ini, berkas Raffi belum juga diyatakan lengkap oleh Kejaksaan. Hal tersebut memunculkan rumor kasus Raffi akan dihentikan karena kurangnya bukti (SP3).

Namun kuasa hukum BNN, Dwi Heri, menegaskan kasus Raffi tidak dihentikan. Menurutnya, selama ini alat-alat bukti sudah cukup menjerat bekas kekasih Yuni Shara itu.

"Saya tegaskan tidak ada itu istilah persidangan tidak akan berlanjut (SP3). Kalau tidak ada persidangan kenapa dilimpahkan ke Kejaksaan Agung? Alat bukti permulaan di sidang praperadilan sudah cukup bukti," kata Heri saat dihubungi wartawan, Senin (8/4/2013).

Lebih lanjut, dia menuturkan, tidak ada batas waktu mengenai berkas Raffi Ahmad. Karena selama ini status Raffi dibantarkan, sehingga tidak dihitung masa penahanannya. Dia juga memastikan saat ini kasus Raffi masih terus berlangsung.

"Tidak ada satu batas waktu, posisinya Raffi ini dibantarkan tidak dihitung penahanan. Kasus Raffi tetap berjalan, tidak ada diberhentikan kasus," imbuhnya.

Lebih lanjut, Heri menegaskan, bukti kepemilikan barang-barang haram yang ditemukan telah memastikan Raffi bersalah.

"Bukti permulaan kita ada dua linting ganja, 14 butir metilon, transkrip di BB, keterangan saksi dan ahli. Hakim praperadilan dari pihak Raffi Ahmad yang permasalahkan untuk bukti permulaan ternyata ada semua oleh BNN," tutupnya.

Anak Tak Mau Venna Melinda-Ivan Bercerai

Anak Tak Mau Venna Melinda-Ivan BerceraiJAKARTA - Ivan Fadilah mengaku cukup kesulitan dengan kedua anaknya yang selalu menanyakan perceraiannya dan Venna Melinda. Pasalnya, kedua anaknya tak menginginkan mereka bercerai.

"Kalau mengenai cerai, mereka banyak tanya, terutama yang kecil (Arthalla Naufal), mereka masih  ingin kita sama-sama," ujar Ivan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013).

Mantan Abang None itu mengaku sangat berat menghadapi permasalahan rumah tangganya yang terancam kandas. Hingga saat ini, dia mengaku belum dapat menemukan jawaban tepat kepada kedua anaknya mengenai alasan bercerai dengan istri yang dinikahinya 18 tahun lalu itu.

"Banyak hal yang berat dan sulit buat saya untuk mencari jawaban yang tepat," tandasnya.

Sidang Cerai Kiki Amalia Terbentur Mobil Mewah

Sidang Cerai Kiki Amalia Terbentur Mobil Mewah JAKARTA â€" Sidang cerai Kiki Amalia dan Markus Horison ternyata tidak secepat yang diharapkan. Menurut kuasa hukum Markus Horison, Fahmi Aulia, semua terbentur masalah pembagian harga bersama.

Fahmi menjelaskan, jika selama pernikahan kliennya, Kiki dan Markus sempat membeli mobil Mazda CX7 dengan harga Rp400 juta. Itu yang menyebabkan sidang perceraiannya tertunda sampai tiga pekan untuk mencari jalan tengah pembagian harta tersebut.

"Kita menunggu, sudah tiga minggu sidang ditunda. Menunggu penyelesaian harta bersama. Sudah kita siapkan pembeli dengan angka Rp400 juta, namun dari pihak Markus mau ada DP dulu. Tapi pihak pembeli kan mau lihat mobilnya dulu," kata Fahmi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013).

Lebih lanjut, Fahmi mengungkapkan, hingga saat ini belum ada jawaban pasti dari pihak Markus mengenai penyelesaian harta bersama. Majelis hakim telah meminta kedua belah pihak menyelesaikan masalah itu di luar persidangan.

"Dari Markus ada tanggapan, tapi belum memuaskan. Kita minta mobil dibawa ke Jakarta, transaksi ke Jakarta. Platnya kan plat Jakarta. Dari Markus maunya ada uang masuk ke dia dulu. Hakim minta diselesaikan di luar sidang," tutupnya.(gal)