Monday, July 22, 2013

Melahirkan, Kate Middleton Minta Ibunda Turun Tangan

Melahirkan, Kate Middleton Minta Ibunda Turun TanganLONDON - Pascamelahirkan anak pertama dengan jenis kelamin laki-laki, Kate Middleton minta bantuan sang ibunda, Carolle Middleton, merawat bayinya.

Hal ini diungkapkan oleh seorang mantan pengawal kerajaan bernama Ken Wharfe, kepada sebuah media Inggris, Sunday Mirror.

"Seperti apa yang kalian lihat, dalam kelahiran anak pertamanya ini Kate menginginkan ibunya untuk membantu lebih dari siapapun," kata Ken seperti dilansir dari Showbizspy.

Lebih lanjut, Ken mengungkapkan, untuk sementara ini, istri pangeran William tersebut tidak akan menggunakan jasa pengasuh kerajaan untuk merawat anak pertamanya.

"Setelah beberapa saat, barulah Kate akan meminta para pengasuh kerajaan yang sangat berpengalaman untuk membantu dirinya merawat anak laki-laki pertamanya," ungkap dia.

Kendati diminta turut merawat sang cucu, Carolle dipastikan tidak akan terlalu lama tinggal di kerajaan Keningston. Mengingat hubungannya dengan istri pangeran Charles, Camilla tidak baik sebagaimana mestinya.

Cucu ketiga Pangeran Charles ini lahir 22 Juli, pukul 4.24 sore waktu setempat.

Film Eyang Subur Telan Biaya Rp10 M

Film Eyang Subur Telan Biaya Rp10 MJAKARTA - Eyang Subur tak mau setengah-setengah menggarap filmnya. Dia ingin menghasilkan tontonan berkualitas. Karena itu, pihak OMG Entertainment melakukan audisi pemeran yang layak bermain di film Eyang Subur, selama sepekan ini.

"Sudah hampir seminggu (audisi). Ada beberapa. Yang wanita ada dua, yang sudah ketahuan. Sudah fixed orangnya, mudah-mudahan nanti habis Lebaran kita publish," ujar pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah saat ditemui di kantor OMG Entertainment, Jl. Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Juli 2013. 

Rencananya, film tersebut akan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan luar kota.  Tak heran film ini menghabiskan biaya cukup menggiurkan, yakni sebesar Rp10 miliar.

"Syuting mungkin 20 harian. Kita habis Lebaran sudah syuting. Untuk lokasi Jakarta, Solo, Bogor, dan Bandung. Masalah biaya siapkan budget, hitungannya miliar. Mau biaya sesuai hasil. Sudah siapkan budget Rp10 miliar," tandas Ramdan.

Anak Laki-Laki Kate Middleton Bergelar Prince of Cambridge

Anak Laki-Laki Kate Middleton Bergelar Prince of CambridgeLONDON - Berita bahagia datang dari kerajaan Inggris. Pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton baru dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Bayi laki-laki yang lahir pada Senin, 22 Juli pukul 4.24 sore waktu setempat, memiliki bobot 3,8 kilogram. Bayi laki-laki yang akan diberikan gelar Prince of Cambridge ini sekaligus akan menggeser urutan takhta Pangeran Harry ke posisi empat.

Bayi yang akan mewariskan takhta Pangeran William ini merupakan cucu ketiga dari kakeknya, pangeran Charles.

Hingga saat ini, pihak kerajaan masih enggan menyebutkan nama dari bayi laki-laki tersebut. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Selasa (23/7/2013).

Pangeran William Ungkapkan Perasaannya Jadi Ayah

Pangeran William Ungkapkan Perasaannya Jadi AyahLOS ANGELES - Pangeran William mengungkapkan perasaannya setelah menjadi seorang ayah. Suami Kate Middleton ini mengaku sangat bahagia atas kelahiran putra pertama mereka di London's St Mary Hospital, Senin, 22 Juli 2013.

Namun, mereka belum mengungkapkan nama sang anak. Dia akan menjadi pewaris takhta kerajaan Inggris ketiga setelah Pangeran Charles, dan Pangeran William.

Setelah kabar Kate melahirkan, William langsung memberikan pernyataan singkat tentang perasaannya telah menjadi orangtua baru.

"Kami tidak bisa lebih bahagia dari ini," kata William.

Kakak Pangeran Harry tersebut berencana menginap di rumah sakit untuk menemani Kate, dan putra pertamanya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (23/7/2013).

Ayah William, Pangeran Charles pun mengaku sangat bahagia atas kehadiran keluarga baru mereka. Dia juga merasa bangga menjadi seorang kakek.

"Menjadi seorang kakek adalah kejadian unik dalam setiap kehidupan, seperti yang banyak orang katakan padaku dalam beberapa waktu lalu. Jadi aku bangga dan bahagia menjadi kakek untuk pertama kali," tutupnya.

Foto Anak Kate Middleton & Pangeran William Tidak Dijual

Foto Anak Kate Middleton & Pangeran William Tidak DijualLOS ANGELES - Kate Middleton dan Pangeran William tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru dikaruniai seorang putra, 22 Juli waku setempat.

Sejak mengumumkan kehamilannya, banyak media berniat membeli gambar pertama calon penerus kerajaan Inggris tersebut. Namun, Kate dan William menolak semua tawaran itu.

Mereka akan meminta fotografer kerajaan mengabadikan foto anaknya, dan disebarkan ke beberapa media. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (23/7/2013).

"Kate dan William dihubungi beberapa majalah untuk menjual foto pertama bayi mereka. Itu akan menjadi publikasi besar. Tapi mereka tidak ingin melakukannya. Seorang fotografer kerajaan resmi akan mengambil foto pertama, dan kerajaan akan mendistribusikannya dengan baik," ungkap sumber.

Setelah Kate melahirkan, William memutuskan cuti sementara waktu sebagai pilot Royal Air Force Search and Rescue, agar dapat menemani sang istri dan anaknya.

"The Duke (William) berencana mengambil cuti selama dua minggu dari Departemen Pertahanan ketika anaknya lahir," tandas sumber lain.

Gak Bisa Akting, Ani Tidak Ada di Film Eyang Subur

JAKARTA - Dalam film kehidupan Eyang Subur, akan diangkat cerita mengenai kedelapan wanita yang dinikahinya. Salah satunya, Ani, bekas istri ketujuh dukun fenomenal itu.

Cerita mengenai sosok Ani memang paling menarik. Pasalnya, hingga kini perempuan asal Cianjur, Jawa Barat itu masih enggan kembali ke pangkuan orangtuanya, meski telah diceraikan.

Meski diceritakan kisahnya, peran Ani akan diganti bintang film andal di bidangnya. Maklum, kata pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, Ani tidak bisa akting.

"Ani jelas diceritakan. Ani main, tapi secara langsung enggak. Dia enggak bisa akting," sindir Ramdan saat ditemui di kantor OMG Entertainment, Jl. Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Juli 2013.

Selain Ani, istri pertama Eyang Subur, Heri juga diangkat kisahnya. Menurut Ramdan, hanya kedua istri kliennya itu yang menarik diangkat, ketimbang keenam istri lainnya.

"Kisah dua itu saja. Kita tidak mengangkat mereka secara 100 persen. Tapi cerita Ani dan Ibu Heri aja," tutupnya.

Show Belum Dibayar, Keluarga Gonzales Gagal Umrah

Show Belum Dibayar, Keluarga Gonzales Gagal UmrahJAKARTA - Rencana keluarga Cristian Gonzales untuk umrah ke Tanah Suci gagal, karena ada sebuah show-nya yang belum dibayar.

"Justru aku tahun ini mau ke Tanah Suci. Tapi karena ada show yang belum dibayar, jadi enggak jadi," kata Eva Gonzales dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 22 Juli 2013.

Akan tetapi, sang istri, Eva memastikan mereka telah berniat untuk tetap beribadah umrah. Namun, mereka akan menunggu sampai pembayaran show tersebut lunas.

"Tapi kalau sudah dibayar Insya Allah berangkat. Padahal, saya sudah pesan enam orang buat ke Tanah Suci," pungkasnya.

Kanaya Tabitha Bingung Disebut Peras Pengusaha

Kanaya Tabitha Bingung Disebut Peras PengusahaJAKARTA - Kanaya Tabitha mengaku telah mendengar kabar pelaporan dirinya kepada pihak kepolisian oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kalimantan Timur (HIPMI), Priskilla Evalianitha atau Eva.

"Katanya sih gitu ya (dilaporkan). Aku enggak tahu pasti , enggak ada komunikasi. Enggak ada panggilan juga. Tapi dasar, dan buktinya apa? Enggak jelas," kata Kanaya saat di telefon, Senin, 22 Juli 2013 malam.

Kanaya kembali menjelaskan, pada 13 Juni lalu, Eva menulis surat pernyataan untuk melunasi uang Rp130 juta. Jumlah itu yang ditagihkan Kanaya kepada Eva. Kemudian, Kanaya menunggu itikad baik sampai 24 Juni, tapi tetap tidak ada.

"Saat itu, dia (Eva) malah berjanji akan mengembalikan barang-barangku yang sudah dia beli ke aku, dan cuma mau bayar Rp26 juta. Itu juga belum dibayar," ungkapnya.

Hingga saat ini, Kanaya mengaku belum menerima uang dan barang-barang miliknya. Karena itu, dia merasa bingung mengapa dituduh memeras.

"Kalau dia orang baik, mana buktinya?. Tidak hanya belum bayar, barang-barangnya juga ada di tangan dia sampai sekarang. Kok saya malah dibilang melakukan pemerasan?," tutupnya.

Ustadz Solmed Siapkan Nama Anaknya Saat Umrah

Ustadz Solmed Siapkan Nama Anaknya Saat UmrahJAKARTA â€" Ustadz Solmed sudah menyiapkan beberapa nama untuk putranya yang baru lahir. Namun, karena sedang berada di Kalimatan, dia mengaku harus mendiskusikannya terlebih dahulu dengan keluarga.

"Untuk nama juga sudah ada. Karena saya di sini, saya juga harus konsultasi dan musyawarah, mau kasih nama apa," ungkap Solmed saat dihubungi wartawan, Selasa (23/7/2013).

Menurut Solmed, mana tersebut telah disiapkannya selagi umrah. Dia telah mengumpulkan sejumlah nama untuk anak laki-lakinya, dan tinggal dipilih saja saat berada di Jakarta.

"Kemarin waktu umrah itu saya mengumpulkan nama laki-laki. Tinggal dikomunikasikan siapa namanya. Saya Insya Allah sampai di Jakarta hari ini," jelasnya.

Solmed mengaku sampai saat ini belum berkomunikasi dengan sang istri. Namun, menurut ayah mertuanya, kondisi April dalam keadaan sehat usai menjalani operasi caesar.

"Saya langsung menanyakan keluarga, ayah, mertua dan sepupu menanyakan kabar di sana. Alhamdulillah semua sehat, April-nya sadar, tapi belum ada komunikasi," tutupnya.

Istri Melahirkan, Ustadz Solmed Tetap Berdakwah

Istri Melahirkan, Ustadz Solmed Tetap BerdakwahJAKARTA â€" Persalinan sang Istri, April Jasmine, tidak membuat Ustadz Solmed membatalkan beberapa dakwah yang harus dihadirinya, Lebaran nanti.

Meski begitu, Solmed meminta maaf karena telah membatalkan jadwal dakwahnya di beberapa daerah Indonesia.

"Itu dia nih. Jadi awal pertama saya dapat prediksi 13 Agustus, itu kan habis Lebaran. Saya minta maaf sama panitia halal bi halal, enggak bisa mengisi acara. Memang didoain kali ya, biar lahiran di bulan Ramadan," ungkap Solmed saat dihubungi wartawan, Selasa (23/7/2013).

Meski telah membatalkan beberapa pekerjaan, Solmed mengaku akan tetap berdakwah, dan meninggalkan istrinya di rumah. Menurutnya, dakwah adalah sebuah kewajiban yang harus dijalani.

"Saya kan berpikirnya lahiran habis Lebaran. Beberapa acara ke depan tetap saya akan mengisi. Ya gimana lagi, kasihan orang juga kan sudah persiapan tiba-tiba mendadak dibatalkan," tandasnya.

Istri Ustadz Solmed Melahirkan Bayi Laki-Laki

Istri Ustadz Solmed Melahirkan Bayi Laki-LakiJAKARTA â€" Kabar gembira datang dari pasangan Ustadz Solmed dan April Jasmine. Sang istri baru melahirkan seorang anak laki-laki, Senin, 22 Juli 2013 di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 21.55 WIB.

Meski bahagia menyambut kehadiran putranya, Solmed mengaku sedih karena tidak dapat mendampingi sang istri. Pasalnya, saat ini Solmed tengah berada di Kalimantan.

"Saya sedih, tapi mau gimana lagi, saya lagi ada acara di Kalimantan. Ya, saya berharap semoga menjadi anak yang berguna yang baik, yang bisa memberi manfaat buat bangsa, negara, dan agama," ungkap Solmed saat dihubungi, Selasa (23/7/2013).

Solmed mengatakan, sebelumnya dokter memprediksi anaknya akan dilahirkan pada pertengahan Agustus. Namun, karena April mengalami kontraksi yang cukup kuat, akhirnya dokter melakukan operasi caesar terhadap April.

"Sebetulnya prediksi itu tanggal 13 Agustus, kemudian maju ke 30 Juli. Tiba-tiba tanggal 23 Juli. Sore hari saya dapat kabar dari istri, kalau perutnya sudah kontraksi, lumayan kuat. Akhirnya ke dokter, dan disarankan menginap. Ternyata jam 9.55 WIB lahir itu anak," tandasnya.

Miley Cyrus Lelah Ingatkan Justin Bieber untuk "Bertobat"

Miley Cyrus Lelah Ingatkan Justin Bieber untuk "Bertobat"LOS ANGELES- Justin Bieber lebih banyak menghiasi pemberitaan negatif sikap dan perilaku buruknya saat ini. Hal itupun mengundang keprhihatinan dari teman-temannya. Salah satunya, Miley Cyrus.

Justin belakangan ini lebih sering terlibat masalah seperti, menabrak paparazzi, diusir dari kelab malam karena belum cukup umur, ketahuan menghisap ganja, hingga berpesta dengan sejumlah wanita. Yang paling menghebohkan yaitu, ketika dia terlihat kencing di tong sampah sambil mengejek mantan presiden Amerika, Bill Clinton.

Kiprah dan prestasi Justin di dunia musik seperti tenggelam oleh perilaku buruknya sendiri. Sebagai teman, Miley Cyrus pernah menyarankan Justin untuk rehat sejenak dari musik dan menjauhi publikasi sementara waktu.

“Aku bilang kepada Justin untuk mengambil sedikit waktu dan orang-orang tidak terobsesi lagi dengannya,” ujar Miley seperti dikutip The Sun, Selasa (22/7/2013).

Miley juga sering mengingatkan Justin agar tidak lagi melakukan hal bodoh. Salah hal bodoh terkecil yang sering dilakukan Justin ialah, banyak mengumbar hal-hal konyol di akun jejaring sosial. Pasalnya, dari situlah Justin sering menjadi perhatian hingga pemberitaan.
 
“Ketika Anda seorang bintang dunia, semua orang melihat segalanya. Sebagian orang membuat video dan menaruhnya di Instagram. Sebagian orang menganggap itu lucu, tapi karena dilakukan Justin Bieber maka jadi terlihat buruk,” katanya.

“Aku selalu bilang kepada Justin untuk tetap tenang dan tidak membicarakan itu karena ketika dia membicarakannya, itu akan jadi seperti pemicu api. Dia masih saja tetap berbuat bodoh. Tapi, semua orang memang melakukan hal bodoh ketika mereka sedang kacau, dan Justin melakukan hal bodoh,” sesalnya.

Takut Menggoda, Asisten Cantik Liam Gallagher Dipecat

Takut Menggoda, Asisten Cantik Liam Gallagher DipecatLOS ANGELES- Kehidupan rumah tangga Liam Gallagher sedang diuji. Manajemen mantan vokalis Oasis itu dikabarkan memecat asisten cantik Liam, Debbie Gwyther.

Manajemen memutuskan kontrak Debbie sebagai asisten setelah wanita 31 tahun itu terlihat mesra dengan Liam di kolam renang. Debbie yang memakai bikini, terlihat asyik menikmati waktu bersama seteru Noel Gallagher itu. Debbie dianggap terlalu dekat dengan Liam sehingga ditakutkan terjalin cinta terlarang antara mereka.

“Liam dan Debbie telah menjadi terlalu dekat bagi manajemen. Ini tidak terlihat baik bagi mereka jika saling menggoda di antara karyawan dan bintang mereka. Debbie telah dipecat,” ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun, Selasa (23/7/2013).

“Debbie seorang wanita yang sangat menarik dan memiliki kepribadian yang ceria. Mereka tampak santai seperti sepasang kekasih,” tandasnya.

Liam sebelumnya diterpa isu punya anak dari hasil hubungan dengan seorang jurnalis. Rumah tangga Liam dan Nicle pun dikabarkan sempat goyah. Namun, Liam sepertinya ingin membuktikan tuduhan wanita itu tidak benar dengan mengambil jalur hukum.

Judul Film tentang Eyang Subur: Antara Cinta dan Syariat

Judul Film tentang Eyang Subur: Antara Cinta dan SyariatJAKARTA - Sebagai sutradara, Toto Hoedi merasa senang menggarap film mengenai kehidupan Eyang Subur. Terlebih lagi saat dirinya menyaksikan keempat istri Eyang Subur tidak ingin bercerai.

"Setelah lihat istrinya yang tidak mau bercerai itu tanda tanya besar buat saya. Saya senang jadi sutradara di film ini," aku Toto saat di OMG Office Jl. Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).

Diakui Toto, dirinya akan mengeksplor semua mengenai kehidupan dukun fenomenal itu. Namun, dirinya tidak akan mengangkat cerita mengenai perselisihannya dengan Adi Bing Slamet cs.

"Saya ingin lakukan eksplorasi tentang Eyang Subur. Setelah saya eksplorasi banyak yang berbeda. Kemungkinan saya tidak akan mengangkat perselisihannya dengan tokoh lain," terangnya.

Rencananya, film tersebut diberi judul Antara Cinta dan Syariat dan baru tayang setelah lebaran nanti.

Malu Sama Anak, Christian Gonzales Mencoba Kuat Berpuasa

Malu Sama Anak, Christian Gonzales Mencoba Kuat BerpuasaJAKARTA- Puasa kali ini merupakan puasa yang ke-10 tahun bagi Christian Gonzales setelah menjadi mualaf. Diakui pesepakbola klub Arema ini, awalnya mengaku berat menjalani puasa.

"Ini puasa saya ke-10 tahun. Dulu sih memang berat, tapi aku enggak mau malu sama anak-anak," kata Christian di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/7/2013).

Menurut sang istri, Eva, kadang Christian merasa lemas. Hal tersebut dikarenakan kebiasaan Christian meminum teh dari negara asalnya, Uruguay.

"Christian sudah terbiasa minum teh tradisional dari Uruguay. Jadi kalau enggak minum suka kleyengan," sambut Eva.

Farrah Abraham Raih Rp1,2 M Hasil Royalti Video Pornonya

Farrah Abraham Raih Rp1,2 M Hasil Royalti Video PornonyaLOS ANGELES- Niat awal Farrah Abraham meraih uang banyak dari hasil membuat video porno sepertinya tercapai. Hanya dalam waktu dua bulan, Farrah meraih Rp1,2 miliar yang merupakan royalti video porno yang dibintanginya.

Ketika pertama kali kabar video pornonya berhembus, Farrah sempat marah-marah. Akhirnya, bintang reality show Teem Mom itu mengakui telah membuat video porno bersama bintang porno, James Deen.

Wanita 22 tahun itu juga awalnya mengklaim membuat video porno hanya untuk koleksi pribadi, bukan untuk tujuan komersil. Namun, dia lagi-lagi terbukti berbohong karena video miliknya dibeli perusahaan film porno, Vivid Entertainment.

Keputusan Vivid membeli video porno Farrah memang bisa dibilang berhasil. Pasalnya, video porno itu langsung ditonton ratusan ribu orang ketika pertama kali dirilis. Farrah pun bangga videonya bisa mendapat respon banyak orang.

Meski banyak juga yang mencibir, Farrah seolah tak mau ambil pusing. Dia berencana buka bisnis, sekolah lagi dan menghidupi anaknya yang baru empat tahun dari hasil penjualan video pornonya. Saku Farrah pun bertambah tebal setelah royalti videonya terungkap. Demikian dikutip dari contactmusic, Senin (22/7/2013).

Kasus Skandal Pemerkosaan Park Si Hoo Ditutup

Kasus Skandal Pemerkosaan Park Si Hoo DitutupSEOUL - Setelah lebih dari tiga bulan terbelit dalam skandal pemerkosaan, aktor Park Si Hoo akhirnya bisa bernapas lega. Sebab tuduhan yang dikenakan kepada Park oleh mantan manajernya, Mr.Hwang dicabut.

Baru-baru ini, dia merilis sebuah pernyataan resmi melalui akun fan cafe-nya dengan judul "Pemberitahuan Darurat".

"Mr Hwang menuntut Park Si Hoo atas tuduhan palsu, tapi tuduhan-tuduhan tersebut akhirnya dicabut. Dengan demikian, kasus ini benar-benar telah selesai," tulis pernyataan tersebut.

Kasus ini berawal pada Maret, ketika aktor kelahiran 15 Februari 1977 itu dilaporkan atas tuduhan pemerkosaan terhadap gadis bernama A.

Setelah dilaporkan A, Shi Hoo menuntut balik kepada A dan Hwang atas pernyataan palsu, pengancaman, dan pemerasan. Tidak terima dirinya dituntut, Hwang akhirnya menuntut balik pencemaran nama baik yang membuat kasus ini menjadi semakin rumit.

Bosan dengan keadaan tidak kunjung membaik, Shi Hoo bersama pengacaranya memutuskan menyudahi peperangan, dan menutup kasusnya.

Namun, di sisi lain Hwang bersi keras untuk melanjutkan kasus tersebut. Bahkan, dia meminta Corea Entertaiment Association membantunya menyelesaikan masalah ini.

Dengan dikeluarkannya pernyataan resmi melalui fan cafe tersebut, kasus ini telah selesai. Demikian seperti dilansir dari Enkorea.

Tobat dari Hedonisme, Lea Elfara Kini Berjilbab

Tobat dari Hedonisme, Lea Elfara Kini BerjilbabJAKARTA- Hidayah bisa datang kapan saja. Itulah yang dirasakan Le Elfara saat memutuskan untuk mengunakan jilbab.

Sebelum berjilbab, penyanyi yang dulu bergabung dalam grup Elfara ini menekuni dunia model. Gaya hidup hedonis yang penuh hura-hura sudah menjadi makanan Lea setiap hari.

"Dulu sebelum berhijab saya di model dan entertainment. Dari dunia hedonis ke spiritualis, artinya pertobatan. Kalau bukan karena hidayah Allah enggak akan bisa seperti itu," ujar Lea saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta.

Banyak perbedaan yang dirasakan pelantun "Cahaya Surga" ini setelah memakai jilbab. Penyanyi bernama lengkap Ella Seftiane ini mengaku menjadi lebih tenang menapaki hidup.

"Hati tenang, rezeki bertambah. Godaan juga baik-baik. Kalau dulu yang aneh-aneh, sekarang sudah enggak pernah ngerasain. Saya tujuannya enggak cuma nyanyi tapi juga syiar," katanya.

Johnny Depp Hanya Berteman dengan Sepatu Bot

Johnny Depp Hanya Berteman dengan Sepatu BotLOS ANGELES - Sebagai aktor papan atas Hollywood, Johnny Depp kerap dikelilingi banyak orang. Namun, dia mengaku sangat sulit bersosialisasi, dan tidak memiliki banyak teman.

Sejak kecil, Johnny selalu dikucilkan, dan sulit bergaul dengan teman-temannya. Karena itu, dia hanya menganggap sepatu bot yang dipakainya sebagai sahabat sejati.

"Sepanjang hidupku aku merasa dikucilkan. Itu terjadi sejak aku sekolah, aku tak pernah bergabung pada sebuah kelompok atau grup. Aku tak pernah diterima di mana pun, dan semakin buruk dengan bertambahnya umur. Sahabat baikku sebenarnya sepatu bot. Mereka pergi bersamaku ke mana pun, dan memberiku keseimbangan," kata Johnny.

Selain mengungkapkan kekurangannya, Johnny juga berharap dapat bermain film bersama bekas pasangan hidupnya, Vanessa Paradis. Dia juga tak ragu memberikan pujian untuk sang aktris.

Johnny putus dari Vanessa setelah menjalin hubungan selama 14 tahun. Aktor nyentrik itu tertarik dengan lawan mainnya yang juga seorang biseksual, Amber Heard.

Namun, dia menilai Vanessa orang yang sangat baik, dan mau memaafkan semua perbuatannya. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (22/7/2013).

"Vanessa adalah seorang ibu yang baik dan wanita luar biasa. Tidak ada masalah di antara kami. Kami sangat dekat dan aku berharap bisa membuat film dengannya suatu hari. Mengapa tidak?," kata Johnny.

Meski sudah memiliki seorang kekasih, pemeran Jack Sparrow ini mengaku perpisahannya dengan Vanessa tidak mudah. Dia berharap dapat menjalin hubungan baik untuk melindungi kedua anak mereka.

"Hal terpenting adalah melindungi anak-anak, bersama mereka sebisa mungkin membantu mereka tumbuh," tutupnya.

Sebar SMS Fitnah, Eva Jerat Kanaya Tabitha dengan UU ITE

Sebar SMS Fitnah, Eva Jerat Kanaya Tabitha dengan UU ITEJAKARTA- Selain melaporkan Kanaya Tabitha dengan pasal pemerasan, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur Priskilla Evalianitha atau Eva juga mencoba menjerat Kanaya dengan Undang-undang ITE karena menyebarkan pesan yang berdampak kebencian masyarakat kepadanya.

"Dia juga menyebarkan SMS yang sangat tidak proporsional. Saya melaporkan dia dengan UU ITE juga karena telah meng-capture tanpa izin seseorang untuk menyebarkan kebencian. Saya juga melaporkan dia karena menyebarkan fitnah," kata Eva, saat dihubungi melalui telefon, Senin (22/7/2013).

Menurut Eva, sebagai konsumen, hak dirinya sudah dilanggar oleh Kanaya. Pasalnya, barang yang dijual kepadanya juga merupakan stok lama.

"Saya punya itikad baik untuk mengembalikannya, dan beri DP Rp10 juta. Tapi dia minta dibayar semua yang Rp170 juta. Sekarang sih saya tunggu pemeriksaan di polisi saja," kata Eva.

Ngaku Jelek, Eyang Subur Sempat Ragu Main Film

Ngaku Jelek, Eyang Subur Sempat Ragu Main Film  JAKARTA - Kehidupan Eyang Subur yang fenomenal akan diangkat dalam film layar lebar. Namun, sebagai pemeran utama, Eyang Subur sendiri sempat dilema untuk terlibat langsung dalam filmnya.
 
"Sebetulnya aku mikir-mikir ribuan kali main. Maksud saya supaya selama ini, saya kan jelek," ujar Eyang Subur saat jumpa pers di OMG Office Jl. Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).
 
Setelah mengetahui dampak film ini, maka Eyang Subur pun menyetujui untuk terlibat. Dalam film ini nantinya akan diceritakan asal muasal dirinya disapa Eyang.
 
"Supaya orang berubah total, biar semua orang tahu, saya ini gimana. Saya enggak sangkut-sangkutin yang lain, ini untuk saya dan keluarga saya. Ini khusus film masalah pribadi saya, mulai dari awal saya disebut Eyang," jelasnya.
 
Sebagai istri pertama, Heri sangat mendukung dengan adanya film tentang suaminya. Apalagi film ini dibuat agar masyarakat tahu siapa suaminya yang sebenarnya.
 
"Biar masyarakat tahu supaya tahu persis gimana Eyang sebenarnya. Tidak seperti diberitakan," timpal Heri.
 

Eyang Subur Mau Bikin Film, Mantan Pengikut Masa Bodoh

Eyang Subur Mau Bikin Film, Mantan Pengikut Masa Bodoh

Duh, Ryan Reynolds Fobia Naik Pesawat!

Duh, Ryan Reynolds Fobia Naik Pesawat!LOS ANGELES - Ryan Reynolds mengaku sangat takut bila harus pergi menggunakan pesawat terbang. Dia juga sangat benci jika harus keliling dunia untuk mempromosikan film menggunakan transportasi udara.

Padahal, aktor 36 tahun itu pernah bermain sebagai pilot dalam The Green Lantern pada 2011. Ryan menjelaskan, dia mengalami fobia naik pesawat terbang karena pengalaman buruk saat skydiving di usia remaja.

"Aku kehilangan semua rasa percaya diri ketika berada di pesawat. Aku benci, sangat membencinya. Ketika aku remaja, 19 tahun, aku dan teman ingin mendapatkan sertifikat skydiving. Saat lompat ke-13 kali, anak tangga putus. Itu membuatku lepas kontrol, dan hampir pingsan. Tidak menyenangkan!," ungkapnya.

Beruntung, Ryan dapat mengatasi insiden itu. Dia pun gagal mendarat di tempat yang telah disediakan. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (22/7/2013).

"Aku ingat takut untuk menarik diri dan melepaskan diri. Beruntung aku bisa cepat sadar. Jadi aku mendarat tujuh atau delapan meter dari tempat yang disediakan, dan aku yakin mendarat di saluran listrik atau sesuatu," tutupnya.

Ngabuburit, Christian Gonzales Ajak Anak-Anak Main Bola

Ngabuburit, Christian Gonzales Ajak Anak-Anak Main BolaJAKARTA- Cristian Gonzales bersama keluarganya mengajak anak-anak Panti Asuhan As-Surur, Kebon Jeruk, Jakarta, bermain sepakbola sambil menunggu waktu berbuka puasa.
 
Dalam kesempatan itu, pemain Arema Indonesia itu juga memberikan beberapa cara bermain bola kepada anak-anak.
 
"Disiplin ya," seru Cristian.
 
Bagi Cristian, membagikan ilmu sepakbola kepada anak-anak merupakan hal penting. Apalagi, pemain berjuluk "Si Gila" ini punya anak laki-laki.
 
"Ini penting sekali, karena saya punya anak laki-laki dan saya tahu perasaan mereka," katanya.
 

Wah, Eyang Subur Teror Bekas Istri Arya Wiguna

Wah, Eyang Subur Teror Bekas Istri Arya Wiguna JAKARTA - Dewi Almira mengaku terus menerus diteror melalui SMS oleh bekas gurunya, Eyang Subur. Selama ini, Dewi vokal meminta Eyang Subur menceraikan dan mengembalikan keponakannya, Ani.
 
"Subur neror saya terus. Lewat SMS dia neror, buktinya ada saya simpan," ungkap Dewi saat di wawancara melalui telefon, Senin (22/7/2013).
 
Dewi sendiri sudah tidak mau mengkomentari semua hal yang menyangkut Eyang Subur. Manta istri Arya Wiguna ini pasrah dan menyerahkan masalah tersebut kepada yang berwajib.
 
"Sekarang urusannya biar sama kepolisian saja," tandasnya.

Usai Lebaran, Olga Syahputra Langsung Dipanggil Polisi

Usai Lebaran, Olga Syahputra Langsung Dipanggil PolisiJAKARTA- Pihak Polda Metro Jaya berencana memanggil Olga Syahputra usai Lebaran terkait tuduhan penemaran nama baik yang dilakukan Olga kepada dokter Febby dalam acara Pesbukers ANTV.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, menjelaskan bahwa pihaknya telah memeriksa beberapa saksi. Setelah memeriksan saksi ahli, baru Olga dipanggil.

"Tinggal dari pihak saksi ahli dan keterangan Olga-nya. Rencananya Olga akan diperiksa usai lebaran ini, dan juga para saksi ahli," kata Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).

Menurut Rikwanto, pemeriksaan saksi hingga saat ini dinilai cukup. Sejumlah saksi pengisi acara Pesbukers seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Kartika Putri sudah diperiksa terlebih dahulu.

"Pemeriksaan telah dilakukan, mulai dari pelapor, dan semua saksi seperti Jessica, Raffi, Ahmad dan kameramennya," pungkasnya.

Pink Sempat Ragu Punya Anak

Pink Sempat Ragu Punya AnakLOS ANGELES - Pink mengaku sempat ragu saat berniat memiliki anak. Hal ini terjadi karena dia tidak memiliki hubungan yang baik dengan sang ibu.

Dia merasa tidak percaya diri menjadi seorang ibu, karena takut anaknya akan mengalami hal yang sama seperti dirinya. Namun, Pink justru merasa bahagia, dan bangga setelah memiliki buah hati.

"Aku pernah memiliki pengalaman di mana aku ingin seorang anak dengan Carey. Kau tahu, kau jatuh cinta dan seperti, 'Kita harus memiliki anak', dan kemudian itu terjadi. Tapi dia selalu ingin anak. Ini adalah hal paling penting yang kami pernah lakukan sebelumnya," ungkap Pink.

Saat ini, pelantun "Just Give Me a Reason" itu telah memiliki seorang anak bernama Willow Sage (2). Dia juga mengatakan, Willow tak pernah menghakiminya seperti orang lain.

"Willow adalah sesuatu yang terindah dalam hidupku. Dia benar-benar lucu. Sekarang aku punya seseorang yang dapat kunyanyikan lagu googy, dan dia suka. Dia tak pernah menghakimiku. Dia mungkin satu-satunya orang yang tak mengkritikku," tutup istri Carey Hart tersebut, seperti dilansir Showbizspy, Senin (22/7/2013).

Tak Ada Acara Lawak Saat Sahur, RCTI Tetap Hati-Hati

Tak Ada Acara Lawak Saat Sahur, RCTI Tetap Hati-HatiJAKARTA - Banyak stasiun televisi yang kena semprit oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran menayangkan program acara lawakan sahur yang justru dianggap tidak pantas dan melanggar.

Tahun ini, RCTI menayangkan sinetron drama religi. Namun pihak RCTI menampik anggapan tidak adanya acara komedi siaran langsung untuk menghindari teguran KPI. Televisi swasta pertama di Indonesia itu memang sudah berencana menampilkan acara sinetron drama saat sahur sejak dua tahun lalu.

"Kita membuat rencana untuk masuk di drama itu sebenarnya sudah sejak dua tahun lalu. Tapi karena ada kendala-kendala teknis, kita baru tahun ini masuk dengan drama," terang Manager Programming RCTI, M. Chairil Alam saat berbincang dengan Okezone, Senin (22/7/2013).

Selain itu, Chairil juga menjelaskan bahwa pihaknya tetap berhati-hati meski menayangkan acara bukan siaran langsung.

"Kalau enggak live sih sebenarnya kita tetap pakai dua sensor. Kita tetap berhati-hati. Yang jelas, kita jaga itu semua," tegasnya.

Tak Senyum, Hyorin "Sistar" Dikecam

Tak Senyum, Hyorin "Sistar" DikecamSEOUL - Personel Sistar, Hyorin menerima kecaman yang pedas, lantaran tidak menebar senyum dan berekspresi datar dalam sebuah acara fansign.

Kecaman pedas ini terjadi setelah sebuah video dirinya dengan wajah datar beredar di dunia maya. Seorang penggemar bahkan menganggap wajah pemilik tubuh seksi itu sangat menyeramkan selama acara berlangsung.

"Aku tidak sedang badmood, aku bahkan sangat menikmati acara ini. Aku hanya lelah karena aku baru saja tertidur di mobil tadi. Bagaimana mungkin seseorang bisa terus tersenyum selama 24 jam dalam 360 hari, iya kan?," jawab Hyorin membela dirinya.

Pernyataan ini justru semakin membuat penggemar kesal. Tingkah Hyorin membuat penggemar yang telah membeli album, dan menunggunya lama kecewa.

"Apa kau gila? Tidak ada yang menyuruhmu untuk terus tersenyum selama 24 jam. Kau dikritik karena tidak bisa menghargai penggemar yang telah membeli albummu, dan menunggu lama untuk acara ini!," ungkap seorang penggemar, mengritik.

"Berhenti saja menjadi artis jika kau lelah. Kariermu bergantung pada bagaimana kau bisa menjual senyumanmu!," papar penggemar lain secara frontal.

"Jika kau tidak bisa mengatur ekspresi wajahmu dalam sebuah momen singkat dengan para fans, jangan pernah sebut dirimu selebriti. Tidak ada yang memintamu untuk tersenyum selama 24 jam, kami hanya ingin kau tersenyum kepada kami di momen yang singkat saat kau bertemu dengan kami para penggemarmu. Jangan besar kepala." kritik penggemar yang lain.

Setelah ramai diberitakan di dunia maya, Hyorin akhirnya membuat sebuah pernyataan maaf lewat Twitter, dan berjanji tidak akan mengulangi hal sama. Demikian dilansir dari NetBuzz.

Jika Difilmkan, Arya Wiguna Siap Tuntut Eyang Subur

Jika Difilmkan, Arya Wiguna Siap Tuntut Eyang SuburJAKARTA - Arya Wiguna tidak masalah kehidupan bekas guru spiritualnya, Eyang Subur difilmkan. Namun, dia enggan namanya dicantumkan dalam film tersebut.

Arya mengaku ragu cerita di film Eyang Subur berdasarkan fakta.

"Itu hak dia (Eyang Subur) lagi. Silakan saja diceritain, kalau memang mau angkat the real life Eyang Subur. Tapi itu jujur apa enggak?," sindir Arya saat dihubungi wartawan melalui telefon, Senin (22/7/2013).

Dalam film tersebut, kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah sempat mengatakan sosok Arya tetap ada. Namun, Arya mengaku tidak pernah mendapatkan tawaran apapun.

Karena itu, jika namanya tercantum, Arya tak segan-segan melaporkan kepada pihak yang berwajib.

"Enggak. Ya asal jangan pakai nama Arya saja. Kalau pakai nama saya, saya bakal tuntut," tandasnya.

Kate Middleton Segera Melahirkan

Kate Middleton Segera MelahirkanLONDON - Kate Middleton dikabarkan akan segera melahirkan. Pagi tadi, istri Pangeran William itu dilarikan ke rumah sakit, dari tempat tinggal mereka di Istana Kensington.

Calon ibu tersebut dikabarkan akan melahirkan di rumah sakit St Mary, yakni tempat di mana Putri Diana melahirkan kedua putranya.

Berita kelahiran bayi kerajaan ini juga ditulis di papan pengumuman Istana Buckingham. Menariknya, tempat yang digunakan untuk menempel pengumuman tersebut merupakan papan yang digunakan untuk mengumumkan kelahiran Pangeran William sebelum resmi disiarkan ke media.

Hingga saat ini, ratusan fotografer dari berbagai media di dunia masih tetap setia menunggu kelahiran cucu pertama Pangeran Charles itu. Demikian seperti dikutip dari Vogue, Senin (22/7/2013).

Arya Wiguna Tanggapi Miring Eyang Subur Bikin Film

Arya Wiguna Tanggapi Miring Eyang Subur Bikin FilmJAKARTA â€" Eyang Subur berencana merilis sebuah film tentang dirinya, dalam waktu dekat ini. Namun, aksinya itu mendapat tanggapan miring bekas muridnya, Arya Wiguna.

Menurut Arya, jika film tersebut ingin sukses, Eyang Subur harus menampikan kehidupannya yang sesuai fakta.

"Saya dengar Subur akan bikin film, kita lihat saja apakah filmnya reality, fakta, atau bohongan," ungkap Arya Wiguna saat ditemui di Epicentrum, Jakarta (22/7/2013).

Selain itu, Arya juga ingin masyarakat tahu Eyang Subur yang sesungguhnya melalui film tersebut. Karena itu, film Eyang Subur harusnya bercerita tentang praktik perdukunan yang dijalankannya.

"Ada tidak di film itu, Subur iklan masang togel, dan segala macamnya dari mulai pesugihan, dan lain-lain. Kalau real, saya angkat jempol. Harusnya Subur seperti saya, saya mengakui dulu pernah mengusir ibu kandung saya, saya pernah jadi bandar togel, harusnya Subur juga mengakui perbuatannya," tandasnya.

Setahun Pisah, Joy Tobing Tak Pernah Diceraikan Suami

Setahun Pisah, Joy Tobing Tak Pernah Diceraikan SuamiJAKARTA â€" Joy Tobing memutuskan bercerai, setelah setahun lebih statusnya sebagai istri digantung oleh sang suami, Daniel Sinambela. Jebolan Indonesian Idol ini pun merasa kecewa, apalagi sang suami rujuk dengan bekas istrinya tanpa bercerai lebih dulu.

Joy mengatakan, Daniel tidak pernah berusaha menceraikannya. Padahal, dalam kurun waktu satu tahun tersebut, suami Joy sudah tinggal serumah dengan bekas istrinya.

"Pada intinya aku tidak mau statusku digantung olehnya, di mana dia tidak ada tindakan untuk menceraikanku," ungkap Joy saat dihubungi wartawan, Senin (22/7/2013).

Joy mengaku, sangat kecewa saat mengetahui Daniel rujuk dengan bekas istrinya. Apalagi, itu dilakukan tanpa menceraikannya terlebih dahulu.

"Dia sudah menyakitiku, kembali ke mantan istrinya tanpa kita bercerai dulu," tandasnya.

Alasan Joy Tobing Baru Gugat Cerai Suami

Alasan Joy Tobing Baru Gugat Cerai SuamiJAKARTA â€" Joy Tobing mengungkapkan alasannya menggugat cerai sang suami, Daniel Sinambela, setelah rumah tangganya bermasalah selama setahun. Dia beralasan, lantaran sang suami berada di penjara.

Joy mengatakan, baru menggugat cerai Daniel pada awal Juli ini. Padahal, mereka telah memutuskan pisah ranjang sejak Januari 2012. Menurutnya, dalam kurun waktu tersebut, sang suami harus menjalani masa hukuman di penjara hingga Mei lalu.

"Kenapa aku baru menggugatnya sekarang ini? Karena dia baru menyelesaikan masa hukuman bebas bersyaratnya," ungkap Joy saat dihubungi wartawan, Senin (22/7/2013).

Menurut ibu satu anak ini, jika suaminya tidak menjalani hukuman bebas bersyarat, gugatan cerainya sudah dilayangkan sejak dulu.

"Tapi karena dia ambil bebas bersyaratnya, jadi masa hukumannya ditambah satu tahun lagi. Jadi tanggal 18 Mei 2013, dia baru bebas murni," pungkasnya.

Masih Berstatus Terlapor, Olga Syahputra Bebas Berkeliaran

Masih Berstatus Terlapor, Olga Syahputra Bebas BerkeliaranJAKARTA â€" Terjerat kasus pencemaran nama baik, Olga Syahputra masih berstatus sebagai terlapor. Kondisi itu tidak mengganggu aktivitasnya di dunia entertainment.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto. Menurut Rikwanto, pihaknya tidak perlu melakukan pengawasan ketat terhadap Olga.

"Olga masih orang bebas, jadi masih bisa melakukan kegiatannya," kata Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).

Rikwanto juga menjelaskan, saat ini belum ada perubahan pada pasal yang dikenakan terhadap presenter Dahsyat itu. Sebagaimana diketahui, Olga telah dilaporkan dokter Febby nomor Polisi LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit Reskrimum, dengan pasal 310 KUHP, pasal 311 KUHP, pasal 335 KUHP dan pasal 27 ayat (3) juncto pasal 45 ayat (1) UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Ivan Fadillah Punya Banyak Bukti Perselingkuhan Venna

Ivan Fadillah Punya Banyak Bukti Perselingkuhan Venna JAKARTA â€" Ivan Fadillah kembali mengajukan bukti perselingkuhan Venna Melinda dalam sidang perceraiannya, hari ini. Pihaknya juga masih memiliki beberapa bukti lain untuk sidang selanjutnya.

"Masih ada bukti-bukti yang mau dilanjutkan, yaitu pembayaran terakhir rumah. Khusus sidang tadi, hanya mendengar ada keributan mas Ivan, dan mbak Venna," ungkap kuasa hukum Ivan, Petrus Bala Pattyona,  ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).

Lebih lanjut, Petrus mengungkapkan, proses perceraian Ivan yang berlangsung alot, bukan terjadi karena suami Venna tersebut ingin mempertahankan rumah tangganya. Menurutnya, apa yang terjadi di persidangan merupakan dampak perceraian mereka.

"Mengenai proses yang panjang ini, bukan karena Ivan mempertahankan perkawinan. Tapi masalah akibat dari perceraian itu sendiri, yaitu harta dan hak asuh anak," tutupnya.

Venna Melinda Nilai Rekaman Perselingkuhannya Direkayasa

Venna Melinda Nilai Rekaman Perselingkuhannya DirekayasaJAKARTA - Setelah menunjukkan bukti dugaan perselingkuhan Venna Melinda, Ivan Fadillah kembali mengajukan bukti rekaman berbeda dari sidang sebelumnya.

Mendengar hasil rekaman tersebut, kuasa hukum Venna, Kemala Dewi menilai bukti yang diajukan Ivan sudah direncanakan. Menurutnya, dalam rekaman tersebut kliennya sengaja dipancing emosinya agar terjadi keributan.

"Rekamannya seperti telah direncanakan, ingin ditunjukkan posisi perempuannya yang marah-marah, dituduh selingkuh, dan mencuri kunci mobil, tapi tidak ada bukti," ungkap Dewi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).

Lebih lanjut, Dewi menuturkan, rekaman suara tersebut harus dicocokkan terlebih dahulu apakah benar suara Venna dan Ivan. Karena menurutnya, bisa saja rekaman tersebut direkayasa.

"Suara harus kami sesuaikan, mohon maaf sekarang ini ada teknologi untuk menyesuaikan struktur suara mereka. Bagi kami itu petunjuk yang kabur, tidak jelas," tandasnya.

Sibuk, Joy Tobing Tak Bisa Hadiri Sidang Cerai Perdana

Sibuk, Joy Tobing Tak Bisa Hadiri Sidang Cerai PerdanaJAKARTA- Setelah pisah rumah hampir setahun, Joy Tobing akhirnya akan menjalani sidang perceraiannya dengan Daniel Sinambela pada 24 Juli di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, Joy mengaku tidak dapat mengikuti proses perceraiannya karena tengah berada di Guangzhou, Cina.

"Aku sekarang lagi di Guangzhou China, pengacaraku yang ngurus di Jakarta," ucap Joy saat dihubungi wartawan, Senin (22/7/2013).

Joy sebenarnya saat ingin datang ke sidang perceraiannya. Namun, dia tak dapat hadir dalam persidangan karena harus menjalani pekerjaannya di salah satu rumah sakit di Guangzhou, Cina. Jebolan Indonesian Idol itu terlibat dalam kegiatan sosial selama berada di China.

"Aku mau datang tapi aku ada undangan mengunjungi rumah sakit Cancer and Tumor Modern Hospital of Guangzhou," tukasnya.

Suami Joy Tobing Tinggal Serumah Lagi dengan Mantan Istrinya

Suami Joy Tobing Tinggal Serumah Lagi dengan Mantan IstrinyaJAKARTA - Joy Tobing membenarkan rumah tangganya dengan Daniel Sinambela terancam kandas. Bahkan, dia mengatakan, suaminya sudah tinggal serumah lagi dengan mantan istrinya.

Kabar keretakan rumah tangga Joy sebenarnya sudah beredar sejak Januari lalu. Jebolan Indonesian Idol ini juga mengungkapkan, salah satu penyebab perpisahannya sang suami kembali rujuk dengan mantan istrinya.

"Mereka ternyata kembali rujuk. Sekarang malah sudah tinggal serumah, ya berzinah," ungkap Joy saat dihubungi wartawan, Senin (22/7/2013).

Menurut Joy, rumah tangganya sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Bahkan, sang suami mencari segala cara agar bisa berpisah dengannya. Joy merasa tertipu karena Daniel lebih memilih kembali bersama mantan istrinya.

"Jadi mereka menghalalkan segala cara, berbagai banyak alasan dipakai Daniel untuk meninggalkan aku," tandasnya.