Tuesday, April 2, 2013

Tangga Nilai Wajar Artis Datangi Guru Spiritual

Tangga Nilai Wajar Artis Datangi Guru SpiritualJAKARTA â€" Perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur telah menguak maraknya guru spiritual di kalangan artis. Banyak pihak mencibir kondisi tersebut.  Namun, grup vokal Tangga menilai wajar dilakukan.

“Mungkin dia enggak banyak teman curhat, atau temannya enggak bisa dipercaya. Untuk sebagian orang sah-sah saja," ujar pentolan Tangga, Kamga ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Lebih lanjut, Kamga menuturkan, dia percaya manusia memiliki dua dunia, yakni fisik dan metafisik. Dunia yang kedua inilah yang dianggap memiliki banyak cara untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Kalau menurut gue manusia kan punya dua dunia, satu dunia fisik, dan dua dunia metafisik. Kalau untuk dunia metafisik, biasanya bisa belajar dari agama dan pendekatan spiritual," tandasnya.(gal)

Diputar Perdana, G.I. Joe: Retalitation Rajai Box Office

Diputar Perdana, G.I. Joe: Retalitation Rajai Box OfficeLOS ANGELES - G.I. Joe: Retaliation berhasil merajai box office Amerika Utara. Film garapan Paramount Pictures itu mendapat peringkat kesatu di pekan pertama pemutarannya, dengan perolehan sekira USD41,2 juta (Rp401 miliar), pada Paskah.

Pencapaian itu membuat film tersebut menduduki peringkat kedua sebagai "film Paskah" terbaik setelah Clash of the Titans (2010). Versi 3D dari film ini, yang menerima A- dari CinemaScore, menghasilkan USD80,3 juta di luar Amerika Serikat.

G.I. Joe: Retaliation yang dibintangi Channing Tatum sebagai Duke dan Dwayne "The Rock" Johnson sebagai Roadblock, tertunda selama sembilan bulan untuk pengambilan gambar ulang dan konversi ke 3D.

Pada film kedua ini, tim G.I. Joe berhadapan dengan Zartan (Vosloo), Storm Shadow (Byunghun), dan Firefly (Stevenson) yang semuanya dikomandoi Cobra (Tahir).

Cobra yang menyamar sebagai presiden lalu menyerang markas G.I. Joe dalam sebuah serbuan, di mana banyak anggotanya tewas sehingga hanya tersisa sedikit anggota G.I. Joe seperti Roadblock, Flint (Cotrona), dan Lady Jaye (Palicki) yang sadar mereka dijebak. Untuk mengetahjui kelanjutan ceritanya, dapat menyaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air.

Berikut, urutan film box office Amerika Utara:

G.I. Joe: Retaliation
- USD41,2 juta
The Croods
- USD26,5 juta
Tyler Perry's Temptation - USD22,3 juta
Olympus Has Fallen
- USD14 juta
Oz: The Great and Powerful - USD11,6 juta
The Host (2013) - USD11 juta
The Call - USD4,8 juta
Admission - USD3,5 juta
Spring Breakers - USD2,7 juta
The Incredible Burt Wonderstone - USD1,3 juta.

Eza Gionino Sudah Tidak Syok Jalani Sidang Perdana

Eza Gionino Sudah Tidak Syok Jalani Sidang PerdanaJAKARTA - Eza Gionino menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini. Namun, karena baru pembacaan dakwaan, pihak Eza belum bisa memberikan penjelasan.

"Nanti kita lihat di materi perkara saksi-saksi, dari sana baru tahu arahnya ke mana. Sekarang baru dakwaan. Nanti baru tahu apa saja kesalahan dari Eza, dan bukti apa yang disampaikan," kata kuasa hukum Eza, Wetmen Sinaga, SE.SH,MH, usai menjalani sidang di PN Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Bekas kekasih Ardina Rasti itu mengungkapkan, sudah tidak terkejut, apalagi syok, dengan pembacaan dakwaan. Dia hanya mementingkan pembuktian di sidang selanjutnya.

"Soal dakwaan yang tadi, saya sudah enggak kaget ya, sudah enggak syok. Kata-kata itu gampang ya, tapi yang penting nanti pembuktiannya. Ya kita lihat saja nanti prosesnya gimana. Itu yang membuat saya kuat. Saya enggak perlu banyak omong ya sekarang, lihat nanti saja," tutupnya.

Ingat Raffi, BCL Tahan Tangis di Dahsyat

Ingat Raffi, BCL Tahan Tangis di DahsyatJAKARTA â€" Bunga Citra Lestari (BCL) merasa terharu saat menyanyikan lagu “Sunny” di Dahsyat, pagi ini. Pasalnya, dia langsung terkenang dengan kehadiran Raffi Ahmad.

BCL langsung menahan air matanya saat Olga datang membawa standing karakter Raffi. Olga yang menatap gambar presenter Dahsyat itu sambil bersedih membuat BCL tak kuasa ikut terbawa oleh suasana.

"Kita jadi nangis, Olga juga jadi nangis. Gue juga nyanyinya sambil nahan nangis," kata Bunga usai nyanyi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013).

Lagu yang dinyanyikan istri Ashraff Sinclair, ini ternyata mendapat respon luar biasa dari penonton. Menurut BCL, lagu “Sunny” memang sangat tepat untuk menggambarkan kebingungan akan kepastian hukum dari Raffi.

"Aku juga dapat respon di Twitter, banyak yang nonton di rumah yang nangis, karena tiba-tiba di tengah ketawa-ketawa kita sadar ada sosok yang ngangenin,” tutupnya.(gal)

Sidang Perdana, Eza Gionino Dikawal Komando Pejuang Merah Putih

Sidang Perdana, Eza Gionino Dikawal Komando Pejuang Merah PutihJAKARTA - Setelah menjalani masa tahanan sejak 30 Januari 2013 lalu, Eza Gionino menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini. Eza harus menjalani sidang kasus kekerasan terhadap bekas pacarnya, Ardina Rasti.

Dengan mengenakan pakaian putih dilengkapi rompi tahanan berwarna merah, Eza tampak tenang menghadapi sidang perdananya. Untuk menjalani sidang, Eza dikawal pasukan khusus Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).

Kepada rekan media yang hadir, Eza sempat mengaku kondisinya sehat dan telah siap menjalani sidang perdananya.

"Sehat, aku sudah siap," kata Eza saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Hingga saat ini, sidang perdana Eza masih berjalan, ruang sidang pun penuh disesaki dengan para pendukung Eza dan awak media.

Akhirnya, John Mayer Akui Sudah Putus dengan Katy Perry

Akhirnya, John Mayer Akui Sudah Putus dengan Katy Perry LOS ANGELES - Setelah kabar kandasnya hubungan John Mayer dan Katy Perry simpang siur, pelantun "Your Body is Wonderland" itu akhirnya buka suara. Dia mengaku hubungannya dengan Katy telah berakhir.

"Benar (sudah putus)," kata John Mayer singkat, saat tampil di Ellen DeGeneres Show, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (3/4/2013).

Lebih lanjut dia mengungkapkan, "Dengarkan, ini adalah hubungan yang rahasia. Sampai sekarang ini masih rahasia."

Maret 2013 lalu, pasangan yang sering dikabarkan putus nyambung itu tertangkap kamera menghadiri Grammy Awards. Katy bahkan mengungkapkan kepada Sway, bahwa John memerkenalkannya dengan lagu dari Miguel.

"Terakhir kali aku melihatmu, kau di Grammy," kata DeGeneres. "Kau duduk di baris yang sama dengan Portia, dan saya dengan Katy. Aku tahu Katy, dia adalah teman yang baik juga, dan aku tahu bahwa sejak saat itu, kamu tidak bersama-sama lagi," ungkap DeGeneres.

John Mayer dan Katy pertama jalan bareng pada Juni 2012 lalu, lalu putus pada Agustus. Sebulan kemudian, pasangan ini tampak bersama di pameran penghargaan dan restoran di sekitar Los Angeles. Oktober, mereka berdua dikabarkan berpisah lagi.

Punya Dana Rp200 M, Pemerintah Arsipkan 29 Film Jadul

Punya Dana Rp200 M, Pemerintah Arsipkan 29 Film JadulJAKARTA- Dalam rangka merayakan Hari Film Nasional Indonesia, pemerintah siap menyentuh perkembangan film Indonesia yang syarat akan modernisasi.

Demi penyelamatan, sebanyak 29 film lama akan masuk dalam arsip sinematek dari 500 judul yang ada dengan durasi 3.296 menit film seluloid, dengan tujuan melestarikan film-film terdahulu.

"Ke depan idealnya memang pengarsipan, film boleh comes and go tapi arsip film tidak boleh mati. Sinematek idealnya itu harus jadi Indonesia Film Centre (IFC)" ujar Wamendikbud, Wiendu Nuryati di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk pembuatan IFC sendiri bagi Wiendu tidak ada kendala. Pasalnya, tahun ini anggaran sebesar Rp200 miliar telah disiapkan untuk perfilman. Untuk menyelesaikan arsip 29 film pertama, lembaga Sinematek menggandeng konsultan.

"Kita proses scanning lebih dari 150 kali dan kedalaman warna jadi 1024 bit. Dari hitam ke putih jadi lebih tebal ke dalam bentuk video," timpal Taufik M selaku konsultan sinematek.

Kata Taufik, pihaknya akan menyimpan warna yang terlihat dan tidak terlihat, kualitasnya standar dan bisa disimpan dalam seratus tahun. Namun, butuh waktu sebulan mengarsipkan 29 film tersebut ke dalam bentuk digital.

Sementara ini, masyarakat dapat mengakses film-film tersebut di Gedung Pusat Perfilman. Tapi untuk ke depannya Sinematek akan membuat programnya dalam bentuk website.

Berikut judul film yang akan diarsipkan:

1. Tie Pat Kai Kawin
2. Antara Bumi dan Langit
3. Darah Dan Doa (The Long March)
4. Pagar Kawat Berduri
5. Violeta
6. Penjeberangan
7. Matjan Kemajoran
8. Dibalik Tjahaja Gemerlapan
9. Nji Ronggeng
10. Apa Jang Kau Tjari Palupi
11. Si Pitung
12. Wadjah Seorang Laki-laki
13. Si Doel Anak Betawi
14. Ambisi
15. Atheis
16. Senyum Di Pagi Bulan Desember
17. Jakarta Jakarta
18. November 1828
19. Pengemis dan Tukang Becak
20. Sorta
21. Halimun
22. Kembang Kertas
23. Matahari Matahari
24. Beri Aku Waktu
25. Ibunda
26. Naga Bonar
27. Nyoman Cinta Merah Putih
28. Ramadhan dan Ramona
29. Fatahillah

Ryan Gosling Marah Pacarnya Digoda Paparazzi

Ryan Gosling Marah Pacarnya Digoda PaparazziLOS ANGELES- Ryan Gosling dikabarkan marah dan hampir saja terlibat pertikaian dengan seorang fotografer. Penyebabnya, sang paparazzi memanggil kekasih Ryan, Eva Mendes dengan sebutan ‘sayang’.

Ryan sedang berada di New York bersama Eva. Niat para paparazzi sebenarnya coba bersikap ramah dengan menyapa keduanya. Namun, Ryan tidak suka dengan sapaan paparazzi. Dia pun hampir ribut dengan para paparazzi jika saja tidak dihentikan Eva.

“Ryan benar-benar marah dan suasana menjadi panas. Ryan mendatangi seorang pria dan berkata, ‘Siapa yang kalian panggil sayang?’,” ujar salah satu saksi mata seperti dikutip digitalspy, Rabu (3/4/2013).

“Eva kemudian datang dan menenangkan semuanya sebelum terjadi adu pukul. Namun, Ryan akhirnya bersikap baik dan menjabat tangan orang itu,” tandasnya.

Taylor Swift Hampir Tertusuk Pedang Ed Sheeran

Taylor Swift Hampir Tertusuk Pedang Ed SheeranLOS ANGELES- Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengungkapkan pengalaman menyeramkan ketika menjalani tur bersama Taylor Swift. Pedang yang dimiliki Ed hampir saja menusuk Taylor.

Ed dan Taylor berada dalam satu pesawat pribadi ketika hendak menuju Nashville. Ed pun membawa suvenir pedang yang dia dapat dari Peter Jackson. Menurut Ed, Taylor dan krunya sempat bingung dirinya membawa sebuah pedang.

“Ini seperti sebuah pedang yang nyata. Aku mendapatkan itu dikirim ke Omaha, jadi aku membawanya kembali ke Nashville dan aku pikir Taylor dan krunya merasa aneh. Mereka seperti, ‘kenapa Ed memiliki pedang’,” ujar Ed seperti dikutip contactmusic, Rabu (3/4/2013).

Pesawat pun lepas landas. Pedang yang Ed letakkan di atas tiba-tiba saja ikut terjatuh dan hampir mengenai wanita yang pernah digosipkan berpacaran dengannya itu.

“Pesawat sepertinya sedang lepas landas dan pedang itu mulai meluncur turun. Aku seperti, ‘tidak’. Itu hampir saja menusuk Taylor,” katanya.

Rianti Cartwright Deg-degan Akting Bareng Srimulat

Rianti Cartwright Deg-degan Akting Bareng SrimulatJAKARTA- Tidak hanya Reza Rahardian, Rianti Cartwright juga mengalami pengalaman yang sama saat dirinya harus beradegan tanpa skenario di film Finding Srimulat. Bahkan, Rianti sempat ragu menerima tawaran film itu.

"Awalnya aku agak deg-degan, karena mereka pelawak. Aku juga main sama legenda Indonesia, bisa enggak yah, kalau aku mati gaya gimana. Malah ada yang aku enggak dikasih dialog, kalau ditagih lagi revisi-revisi, akhirnya lancar-lancar saja," kata Rianti saat ditemui di press sreening film Finding Srimulat di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Rianty yang selalu memainkan karakter serius sempat tergoda dengan beberapa candaan personel Srimulat. Bahkan, saat beradegan melahirkan pun dirinya dituntut untuk tetap serius di tengah candaan teman-teman Srimulat.

"Oh sangat (butuh tantangan). Aku juga percaya diri, pasti sedikit was-was, tapi pada akhirnya bisa-bisa saja. Pasti beda, dan mungkin waktu aku karena perannya serius, mana ada adegan mau lahiran, mereka malah ngelawak," ujarnya.

Jupe Akan Bintangi Tiga Film Usai Keluar dari Bui

Jupe Akan Bintangi Tiga Film Usai Keluar dari BuiJAKARTA- Meski akan dituntut oleh kuasa hukum Julia Perez (Jupe), produser Shanker RS tak kampok bekerjasama dengan Jupe. Menurutnya, Jupe masih terikat kontrak untuk membintangi tiga film yang diproduserinya.

"Jupe akan terus bekerjasama dengan saya. Dia ada tiga film saya, setelah dia dipenjara dia akan tetap kerja sama saya," ucap Shanker ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).

Bahkan, Shankeer berjanji akan membuatkan film yang menjadikan Jupe sebagai pemeran utama. Shanker merasa menjadi pihak yang disalahkan atas pertikaian Jupe dan Depe.
 
"Saya akan buatkan film buat dia, jangan sampai kesalahan pribadi menunjuk-menunjuk ke orang lain," tandasnya.

Keluar Helikopter, Lindsay Lohan Cuek Umbar Payudara

Keluar Helikopter, Lindsay Lohan Cuek Umbar PayudaraLOS ANGELES- Lindsay Lohan kembali bikin sensasi. Artis yang selalu terjerat masalah itu terlihat mengumbar payudaranya saat keluar dari helikopter usai perjalanan terbang dari Brasil.

Gaun yang dipakai bintang Mean Girls itu sepertinya terlalu longgar dan terbuka. Ditambah lagi, Lindsay tidak memakai bra sehingga tiupan angin membuat payudara bagian sampingnya terlihat.

Beruntung, tidak semua bagian payudara artis 26 tahun itu terekspos. Namun, tetap saja kejadian itu langsung menjadi sasaran empuk para paparazzi. Meski terlihat sadar sedang menjadi sasaran para fotografer, artis yang sedang tersandung kasus hukum itu tetap santai berjalan.

Sensasi yang dibuat Lindsay tak berhenti sampai di situ. Bintang Mean Girls itu menulis di akun Twitter yang menyebut dirinya sedang hamil.

“Ini resmi. Hamil,” tulis Lindsay seperti dikutip The Sun, Selasa (2/4/2013).

Sontak saja, kicauan Lindsay membuat banyak orang terkejut. Namun, orang sepertinya tahu jika itu hanya bagian dari April Mob yang biasanya dirayakan setiap tanggal 1 April. Di hari itu, semua orang biasa melakukan kebohongan atau lelucon.

Baru Nikah, Justin Timberlake Sering Ribut dengan Jessica Biel

Baru Nikah, Justin Timberlake Sering Ribut dengan Jessica BielLOS ANGELES - Justin Timberlake dan Jessica Biel dikabarkan sering terlibat pertengkaran, karena pelantun "Suit & Tie" ini lebih banyak menghabiskan waktu bekerja. Padahal, keduanya baru menikah pada Oktober 2012.

Dia juga lebih fokus dalam mengerjakan album terbarunya dan sibuk menyiapkan tur bersama Jay-Z. Hal ini membuat Jessica menilai Justin lebih mementingkan karier daripada pernikahan mereka.

"Jessica merasa benar-benar diabaikan oleh Justin. Di antara waktu yang dia habiskan di studio menyelesaikan albumnya, berlatih untuk Grammy Awards, promosi album dan sekarang menyiapkan tur, mereka jarang bertemu sejak awal tahun ini," ungkap sumber.

Jessica mengira pernikahan dapat membuat Justin berubah dan lebih perhatian, namun hal itu tidak berjalan sesuai dengan keinginannya. Bekas kekasih Britney Spears tersebut bahkan mengancam semakin menjauh jika sang istri terus mengeluh.

"Jessica berharap pernikahan dapat membuat Justin santai, tapi tidak. Dia memerlakukan pernikahan seperti sebuah lisensi yang menempatkan Jessica di sisi lain dan menyelam lebih dalam pada impiannya. Ketika Jessica mengatakan agar dia menjadi seorang suami yang baik, Justin menilai keluhan Jessica semakin membuatnya menjauh," lanjutnya.

Aktris cantik tersebut berharap Justin akan mulai bersikap seperti seorang suami setelah menyelesaikan tur. Untuk mengobati rasa kecewanya, Jessica lebih senang pergi bersama teman dan belanja barang mewah.

Dia bahkan harus mengeluarkan uang sebesar USD20 ribu atau setara dengan Rp194 juta setiap minggu untuk membeli tas mewah sejak menikah dengan Justin.

"Sementara itu, Jessica menyenangkan dirinya sendiri. Dia belanja, bertemu temannya untuk makan siang, memesan makanan untuk makan malam dan menonton reality show. Dia hanya berdoa bila Justin selesai dengan turnya, dia mulai bersikap seperti suami," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (2/4/2013).

Nikah Lagi, Kiwil Diprotes Anak

Nikah Lagi, Kiwil Diprotes AnakJAKARTA- Meggy Wulandari menuturkan, anaknya tak mau ditemui Kiwil sejak bekas suaminya itu dikabarkan menikah lagi. Meggy juga diprotes anaknya karena masih mau menemui Kiwil.

"Anak saya yang pertama kemaren bilang 'Kenapa sih ma ketemuan lagi sama papa, kan si papa sudah punya si dia (Lina)'. Mas Kiwil bilang enggak boleh begitu dong biar gimana juga kalian tetap anak papa," ucap Meggy saat dihubungi wartawan, Selasa (2/4/2013).

Meggy mengaku tak cemburu melihat bekas suaminya kembali membina rumah tangga dengan pasangannya yang baru. Namun, dirinya tak menampik masih sering memikirkan Kiwil.

"Enggak ya, aku tuh sudah enggak kepikiran itu tapi kesininya masih kepikiran lagi gimana dong. Capek hati saya," tandasnya.

Katie Holmes Bantah Pacari Produser Film

Katie Holmes Bantah Pacari Produser FilmLOS ANGELES - Perwakilan Katie Holmes membantah kabar yang menyebutkan aktris cantik itu tengah berkencan dengan produser film, Rick Schwartz. Keduanya bertemu hanya untuk membicarakan bisnis.

Katie dan Rick dikabarkan menikmati makan bersama di sebuah restoran, minggu ini. Seorang saksi mata mengatakan keduanya terlihat bahagia dan saling menggoda.

"Katie kelihatan sangat santai dan cantik. Keduanya tertawa dan menggoda," ungkap sumber.

Sementara itu, Tom Cruise merasa tidak senang dengan foto topless Katie untuk cover majalah Allure. Dia mengatakan kepada teman dekatnya bahwa bintang Dawson's Creek itu seperti orang yang berbeda.

"Tom suka dengan sikap rendah hatinya, jadi ini adalah Katie baru yang sangat asing baginya. Dia bergaya seperti seorang wanita single yang dapat berkencan, dan Tom tak menyukainya, terutama sejak Tom mengalami krisis image. Ini sangat mengganggunya melihat Katie terlihat spektakuler sementara Tom merasa tua dan lelah," kata sumber lain.

Namun, hal itu dibantah oleh orang terdekat Tom. Menurutnya, kabar tersebut tidak benar dan sangat memalukan. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (2/4/2013).

Alasan Dokter BNN Dilaporkan Raffi Ahmad ke Komisi Etik

Alasan Dokter BNN Dilaporkan Raffi Ahmad ke Komisi EtikJAKARTA- Laporan Raffi Ahmad ke Komisi Etik Kedokteran terhadap dokter yang memeriksanya dibenarkan kuasa hukum Badan Narkotika Nasional (BNN), Dwi Heri sulistiawan. Raffi melaporkan dr. Kusman karena diduga telah membuka rahasia rekam medis milik Raffi kepada publik.

"Alasan mereka laporin karena menurutnya dia (dr. Kusman) membuka rahasia rekam medis (Raffi). Itu kira-kira laporinnya tiga minggu yang lalu," ucap Heri saat dihubungi wartawan, Selasa (2/4/2013).

Tim investigasi dari Departemen Kesehatan telah memeriksa dokter-dokter BNN yang didguga melakukan pelanggaran. Setelah diperiksa, dokter-dokter tersebut memiliki izin yang sesuai dengan kode etik kedokteran.

"Ada Departemen Kesehatan yang melakukan investigasi atas izin-izin dari praktek dokter, UPT Lido, semuanya diperiksa. Dalam hal izin-izin diperiksa semua. Sudah diperiksa semua dan semua dinyatakan lengkap," terangnya.

"Seminggu yang lalu diperiksa di Dewan Kehormatan IDI. Setelah itu pihak Raffi minta kepada BNN melalui hakim di Pengadilan Negeri Jaktim, agar dokter pribadi memeriksa Raffi untuk second opinion," lanjutnya.

Gogon Akui Datangi Eyang Subur karena Kesulitan Ekonomi

Gogon Akui Datangi Eyang Subur karena Kesulitan EkonomiJAKARTA- Pelawak Gogon mengakui jika kedatangannya ke tempat Eyang Subur dulu karena masalah ekonomi keluarganya yang tidak stabil. Namun, kini Gogon mengaku sudah tidak pernah lagi mendatangi Eyang Subur.

"Saya tidak ada masalah apa-apa. Kalau dulu saya suka ke sana karena kadaan ekonomi masih tidak stabil. Karena yang lain ke sana dikasih uang ya siapa tahu saya juga," aku Gogon saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (2/4/2013).
 
Meski begitu, Gogon sendiri mengaku jika dirinya sendiri tidak tahu persis dari mana harta berlimpah yang dimiliki Eyang Subur. Gogon hanya tahu jika pekerjaan Eyang Subur seorang paranormal.

"Eyang itu kerjanya paranormal. Sistemnya sama seperti paranormal lannya," katanya.

Heidi Klum Selamatkan Anaknya yang Hampir Tenggelam

Heidi Klum Selamatkan Anaknya yang Hampir TenggelamLOS ANGELES - Heidi Klum berubah bak pahlawan ketika menyelamatkan putranya yang nyaris tenggelam ketika berenang di pantai pada 31 Maret lalu.

Putra Heidi, Henry (7) diketahui berenang bersama dua pengasuhnya. Namun, sebuah ombak besar datang dan membawa mereka ke tengah pantai.

Heidi dan kekasihnya, Martin Kirsten yang melihat kejadian itu langsung berlari dan menyelamatkan ketiganya. Beruntung, mereka dapat tertolong dan dibawa ke tepi pantai.

Supermodel cantik ini mengaku sangat takut ketika melihat anaknya tidak berdaya saat ditarik ombak besar. Namun dia merasa bersyukur karena tidak ada korban.

"Kami didorong ke tengah laut oleh ombak yang sangat besar. Tentu, sebagai seorang ibu, aku sangat takut melihat anakku dan semua orang di dalam air. Henry adala perenang yang kuat dan mampu untuk berenang kembali ke tepi pantai. Kami mampu membawa semua orang dalam keadaan selamat," kata Heidi.

Insiden mengerikan ini terjadi setelah Heidi dan keluarganya merayakan Paskah dan berburu telur Paskah di sepanjang pantai. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (2/4/2013).

BNN Tak Izinkan Raffi Diperiksa Komisi Etik Kedokteran

BNN Tak Izinkan Raffi Diperiksa Komisi Etik KedokteranJAKARTA- Komisi Etik Kedokteran berencana memanggil Raffi Ahmad atas laporan tim kuasa hukumnya terhadap para dokter Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun, menurut kuasa hukum BNN, Dwi Heri Sulistiawan, Komisi Etik Kedokteran tak berwenang memeriksa Raffi.

"Kalau mau manggil Raffi itu enggak mungkin, karena tadi yang periksa itu tidak punya wewenang untuk memanggil Raffi. Dia bukan pihak terkait dalam proses hukum ini. Silakan mereka periksa dokter-dokternya saja," ucap Heri saat dihubungi wartawan, Selasa (2/4/2013).

BNN tak masalah jika Raffi melaporkan para dokter BNN karena dinilai melakukan pelanggaran. Tapi, hasil investigasi tim Komisi Etik Kedokteran menyebutkan tak ada masalah dengan dokter yang memeriksa Raffi.

"Sah-sah saja saja, artinya dia melakukan pemeriksaan ada dugaan kode etik tidak ada masalah. Investigasi dokternya tidak ada masalah. Periksa Raffi dibawa keluar itu tidak boleh itu. Ada prosedurnya, kalau dia manggil Raffi keluar dari panti rehab itu tidak ada wewenangnya," jelasnya.

Stop Tampil Seksi, Jenny Cortez Kebanjiran Job

Stop Tampil Seksi, Jenny Cortez Kebanjiran JobJAKARTA- Sejak memutuskan untuk lebih mengenakan pakaian yang tertutup, Jenny Cortez mengaku pekerjaannya semakin bertambah. Saking sibuknya, Jenny tidak mempunyai waktu luang karena jadwal kerjanya yang sangat padat.
 
"Alhamdulilah pas mikir untuk ubah image seksi itu kerjaan aku full dan semakin banyak. Kaya bulan ini break cuma satu hari," ucap Jenny di press screening Pokun Roxy di Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).

Jenny pun sangat mensyukuri perubahan yang dirasakannya kini. Dengan berhenti tampil vulgar di layar kaca, tawaran berakting juga makin banyak.

"Semakin aku ingin ngerubah image, semakin dapat kesempatan kerjaan yang lebih dan rezeki berlebihan," tandasnya.

Bahkan, Jenny tak menutup kemungkinan mengenakan jilbab. Namun menurutnya, hal tersebut membutuhkan waktu.

"Insya Allah. Kan sedikit demi sedikit. Enggak mungkin langsung pakai. Aku juga enggak mau pakai jilbab tiba-tiba buka jilbab," katanya.

Fatin Dapat Dukungan Ketua MUI, Asalkan...

Fatin Dapat Dukungan Ketua MUI, Asalkan... JAKARTA â€" Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia, memang banyak memiliki penggemar setelah menyanyikan lagu Bruno Mars, "Granede". Pada babak audisi tersebut, kucuran dukungan terhadap Fatin datang dari berbagai pihak.

Kali ini, dukungan untuk Fatin datang dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat bidang Seni dan Budaya, K.H. A Cholil Ridwan. Dukungan Cholil Ridwan dituliskan lewat surat kepada harian Kompas. Di surat itu, Cholil mengungkapkan selalu mendukung serta memberi motivasi untuk Fatin tetap menggunakan jilbab ketika kelak menjadi penyanyi hebat.

"Pada suatu saat Fatin akan dihadapkan pilihan, jilbab atau karier. Misalnya akan ada yang membisikkan Fatin dengan kalimat; 'Kalau mau menang jadi juara I kamu harus copot jilbab!', atau 'Kalau mau ikut nyanyi di luar negeri kamu harus copot jilbab'. Bapak pesan jangan sekali-kali kamu jual akidahmu demi karier duniawimu. Dan jauhi pergaulan negatif," ungkap K.H. A. Cholil Ridwan, dalam isi suratnya, belum lama ini.

Cholil juga menilai, jilbab yang dikenakan Fatin merupakan bagian syiar dan dakwah. Cholil pun tidak ragu mendukung Fatin dengan mengirimkan SMS.

“Setiap Fatin mau tampil di X FACTOR kirim SMS ke 9288 dan ketik FATIN, niatkan untuk dakwah dan syiar jilbab," ungkapnya.

Sementara sebelumnya, ayahanda Fatin, Baharudin Lubis, sempat menyatakan ketidaksetujuanya jika sang putri membuka jilbab demi karier. Dia juga meminta Fatin konsisten sebagai gadis berhijab.

“Kalau saya sih tidak ridho jika Fatin harus buka jilbab, Fatin harus tetap konsisten,” tandasnya.

Reza Rahardian Temukan Keajaiban Saat Syuting Finding Srimulat

Reza Rahardian Temukan Keajaiban Saat Syuting Finding SrimulatJAKARTA- Aktor Reza Rahardian mengaku tidak akan pernah melupakan momen ketika berakting dalam film Finding Srimulat. Pasalnya, dalam satu adegan Reza harus memerankan tokohnya tanpa skenario atau adegan spontanitas.

"Menurut aku spontan itu oke, tapi kalau diminta semuanya jujur bingung. Untung di film Finding Srimulat spontannya sebentar. Saya juga yakin pasti ada keajaiban, di waktu yang tepat, seperti tadi itu," kata Reza saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Saat mendapat tawaran tersebut, Reza pun mengaku tanpa membaca skenario. Karena Reza sendiri mengaku sangat antusias terlibat di film yang akan tayang pada 11 April 2013 mendatang itu.

"Saya bahagia sekali bekerja dengan orang Srimulat. Kita semua membantu dan saling kompak. Ketika muncul spontanitas yang enggak ketebak karena berbeda dengan skenario. Satu, dua, tiga hari di awal syuting memang gimana gitu perasaannya tapi selanjutnya oke," jelasnya.

Sabria Kono Stop Karier Dulu untuk Menyusui Anak

Sabria Kono Stop Karier Dulu untuk Menyusui AnakJAKARTA - Rio Febrian dan Sabria Kono baru dikaruniai putra kedua. Mereka pun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sang buah hati, termasuk masalah ASI.

"Insya Allah ASI ekstra. Kakaknya satu tahun enam bulan. Semoga yang ini bisa dua tahun," ujar Sabria saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2013).

Sabria memutuskan untuk berhenti kerja sementara, dan fokus mengurus kedua anaknya. Pasalnya, dia takut banyak pikiran jika langsung kembali bekerja.

"Kayaknya pengin urusin sini (anak) dulu. Daripada aku kerja mikir ke mana-mana ya," paparnya.

Diakui Rio, sebelum melahirkan anak pertama Sabria memang sudah berkomitmen akan berhenti bekerja. Namun sejak anak pertama hingga sekarang, Sabria terbilang sudah vakum dari dunia entertain cukup lama.

"Komit hamil berhenti kerja, belum sempat dilepas anaknya, eh blendung (hamil) lagi. Vakum lama ya, dari mulai nikah. Setelah nikah hamil ya, dua bulan. Tiga tahun ya," tandas Rio sambil tersenyum.

Ryan 'Nu Dimension' Rajin Belajar Hadapi UN

Ryan JAKARTA - Salah satu personel boyband Nu Dimension, Ryan Hartanto Tedja atau Ryan (17) siap menghadapi Ujian Nasional pada 15 April 2013 mendatang. Padahal, ia kini sedang berkompetisi di X Factor Indonesia.

Siswa kelas 3 SMA ini tak ingin menelantarkan pendidikan, sehingga ia akan menempuh ujian walaupun mendapat dispensasi tidak mengikuti belajar mengajar setiap hari karena harus banyak berlatih di karantina.

"Deg-degan campur was was karena takut waktu belajar berkurang dan terbatas. Di satu sisi punya kewajiban di karantina, dan dua-duanya menjadi penting karena menyangkut masa depan," kata Ryan saat berbincang dengan Okezone di tempat karantina, baru-baru ini.

Walau punya bakat menyanyi, ia tetap ingin mengenyam bangku kuliah di sebuah universitas ternama di Indonesia.

"Selain berlatih nyanyi juga belajar mata pelajaran dan kisi-kisi soal ujian yang sangat banyak, dan hal ini aku nikmati," kata pria kelahiran Surabaya, 27 April 1995 ini.

Eyang Subur Bantah Kabar Ingin Curhat ke Makkah

Eyang Subur Bantah Kabar Ingin Curhat ke MakkahJAKARTA â€" Setelah menggelar maulid nabi di kediamannya, belum lama ini, Eyang Subur dikabarkan akan menjalani ibadah umrah. Hal tersebut dilakukan bekas guru spiritual Adi Bing Slamet itu untuk menepis anggapan dirinya dukun.

Meski ingin mengadukan permasalahannya di depan Kakbah karena merasa dizalimi, namun kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, membantah kabar tersebut.

“Enggak (umrah ke Makkah), siapa yang bilang?. Ya, kita lihat dulu. Ketika kita berbicara dengan manusia tapi enggak didengar kan mendingan langsung berbicara dengan Tuhan di depan Kakbah meminta pertolongan,” ungkap Ramdan kepada Okezone melalui telefon di Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Lebih lanjut, Ramdan mengatakan, saat ini pihaknya tinggal menunggu perkembangan kasusnya saja. Apalagi, Eyang Subur meminta MUI untuk diperiksa terkait tuduhan ajaran sesat yang dilaporkan Adi.

“Sekarang menunggu perkembangan saja. Kapan pun dipanggil, kita siap kok. Karena kan kita yang minta untuk diperiksa. Soalnya kan Adi ngomongnya berubah-berubah terus kan,” tandasnya.(gal)

Pengacara Eyang Subur Bantah Adukan Adi ke MUI

Pengacara Eyang Subur Bantah Adukan Adi ke MUIJAKARTA â€" Setelah Adi Bing Slamet melaporkan Eyang Subur ke Majelis Ulama Indonesia (MUI), pria beristri delapan itu dikabarkan melakukan hal sama. Namun, melalui kuasa hukumnya, Eyang Subur membantahnya.

Pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, menegaskan pihaknya sengaja datang ke MUI untuk meminta diperiksa. Itu dilakukan untuk membuktikan apakah tuduhan yang dilontarkan Adi tentang ajaran sesat benar adanya.

“Kita sebenarnya dari kemarin mau ke sana (MUI), jadi bukan karena itu. Kita ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa tuduhan itu enggak ada yang benar. Kita datang untuk minta diperiksa,” ujar Ramdan kepada Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (2/4/2013).

Lebih lanjut, Ramdan menjelaskan, tidak ada satu lembaga mana pun yang berhak mengeluarkan sebutan sesat selain MUI.

“Soalnya enggak ada lembaga lain yang berhak menyatakan sesat,” tandasnya.(gal)

Orangtua Keukeuh Ingin Kevin Punya Pasangan Seiman

Orangtua Keukeuh Ingin Kevin Punya Pasangan SeimanJAKARTA - Perbedaan keyakinan di antara Kevin Aprilio dan Elma "Princess" turut menjadi sorotan orangtua Kevin, Adi MS dan Memes.

Meski tidak ingin membebani kriteria pasangan bagi putra sulungnya, Memes dan Addie dambakan calon istri Kevin seiman.

"Kalau kita maunya sih yang seiman, yang kedua yang penting Kevin merasa nyaman. Yang bisa ngurus Kevin juga ya. Karena kan Kevin kerjaannya selalu dikelilingi cewek-cewek. Jadi harus mengerti pekerjaan Kevin banget," kata Memes saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/4/2013).

Berbeda dengan sang istri, Addie lebih santai menanggapi perbedaan keyakinan putranya dan Elma.

"Kalau saya santai, artinya yang Kevin kenal, bikin dia bahagia, enggak terbebani. Pokoknya yang bisa bikin Kevin santai dan nyaman," tandasnya.

Dibayar Mahal, Nikita Mirzani Berani Tampil Vulgar

Dibayar Mahal, Nikita Mirzani Berani Tampil VulgarJAKARTA- Nikita Mirzani kembali memerankan peran seksi di film Pokun Roxy. Bahkan, bagian punggung Nikita terlihat tanpa mengenakan pakaian saat melakoni adegan mandi.

Meski terlihat vulgar, Nikita mengaku tak masalah dengan hal tersebut. Menurutnya, penampilan seksinya selalu disesuaikan dengan jalan cerita.

"Belakang buat saya masih oke. Tergantung cerita lah, sudah sesuai dengan skenario. Kalau biar filmnya bagus kenapa enggak," ucap Nikita di Planet Hollywood, Jakarta Selasa (2/4/2013).

Dalam memilih tawaran peran seksi, dirinya selalu mempertimbangkan bayaran yang akan diterimanya. Karena itu, dia tak mau sembarangan menerima peran.

"Aku sih tergantung bayarannya juga. Karena peran utama pasti lebih besar dari yang lain," tandasnya.

Eyang Subur Minta MUI Investigasi Ajarannya

Eyang Subur Minta MUI Investigasi AjarannyaJAKARTA â€" Untuk membuktikan apakah aliran yang dianut Eyang Subur sesat atau tidak, pihak pria bertubuh kecil itu mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI)untuk meminta dilakukan investigasi.

Kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, mengungkapkan pihaknya meminta MUI melakukan investigasi terhadap tuduhan Adi Bing Slamet. Ramdan juga mengatakan, kliennya siap dipanggil jika diperlukan.

"Jadi kami meminta kepada MUI untuk investigasi, atau memanggil Eyang Subur kami siap. Jadi apa yang dituduhkan kepada Eyang Subur ini, tentang mengajarkan ajaran sesat, kami meminta supaya untuk investigasi ke rumah Eyang Subur atau Eyang Subur dipanggil ke MUI," kata Ramdan di kantor MUI, di Jl. Proklamasi No. 51 Menteng Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).

Sementara itu, Habib Soleh Al Mukhdar, yang juga mendampingi Ramdan, mengatakan MUI sudah membentuk tim khusus untuk menginvestasi masalah ini. Dia juga menegaskan Eyang Subur siap dipanggil MUI.

“Eyang Subur siap dipanggail MUI kapan saja, dan Eyang Subur siap kedatangan investigasi tim dari MUI kapan saja," tegasnya.(gal)

Adi Bing Slamet Sudah Laporkan Eyang Subur ke MUI

Adi Bing Slamet Sudah Laporkan Eyang Subur ke MUIJAKARTA - Perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur sudah masuk ke ranah hukum. Bekas penyanyi cilik itu pun telah mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk mengadu soal Eyang Subur.

"Saya mengharapkan, dan mendapat banyak pengarahan, alhamdulillah mudah-mudahan untuk step berikutnya insya Allah lebih baik lagi. Saya juga melapor MUI yang lebih menilai masalah kesesatannya, mungkin ke presiden pun, semua akan kita serahkan kepada ahli-ahlinya biar tidak keluar jalur koridor," kata Adi.

Adi mengadukan Eyang Subur kepada MUI dengan tuduhan penistaan terhadap agama, karena pria beristri delapan itu telah menyesatkan banyak orang.

"MUI itu kan yang berhak menentukan halal haram, dengan kita menghadirkan tokoh ulama tadi sudah tepat, tapi kan belum sah," paparnya, beberapa waktu lalu.

"Sekarang yang sesat yang mana, (Eyang Subur) mau mengadakan tahlilan, maulid nabi. Jadi tidak ada sedikit pun kekhawatiran Eyang Subur," ungkap Habib Soleh Al Mukhdar, saat menjalani perayaan keagamaan di kediaman Eyang Subur, belum lama ini.

Lihat videonya, klik di sini.

Rio Febrian-Sabria Ingin Anak Keduanya Bisa Berempati

Rio Febrian-Sabria Ingin Anak Keduanya Bisa BerempatiJAKARTA- Pasangan Rio Febrian dan Sabria Kono tengah berbahagia. Pasalnya baru saja memiliki anak kedua. Proses melahirkannya sendiri dilakukan secara cesar.

"Kita masuk hari Minggu malam karena memang sudah direncanakan operasi Senin pagi tanggal 1 April. Masuk ruang operasi setengah delapan pagi sesuai rencananya 7.30 WIB masuk, 7.54 WIB bayinya keluar bilang April Mob, hehe," canda Rio saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2013).

Keduanya memiliki anak laki-laki dengan berat 2,86 kg dan panjang 48 cm. Rio dan Sabria sepakat memberi nama anaknya Kalampati Sinarra.

"Kalampati itu dari kata empati semoga dia bisa berempati sama lingkungan sosial, dikala empati diperlukan di negara ini, Sinarra itu memang dari kaya sinar ya," jelasnya.

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Nikah 10 November 2013

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Nikah 10 November 2013JAKARTA- Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memantapkan hati melanjutkan kisah cinta mereka ke pelaminan. Wisnu pun mengungkapkan, akan menikahi Shireen pada 10 November 2013.

Tanggal 10 November memang terasa istimewa bagi pasangan yang bertemu di sinetron Cinta Fitri itu. Pasalnya, tepat di tanggal itulah mereka meresmikan hubungan mereka menjadi sepasang kekasih.

"Saya jadiannya hari pahlawan, tanggal 10 November, 2013 hari Minggu. Jadi pas banget. Setelah ngobrol sama keluarga juga bisa," ucap Teuku ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).

Namun, Wisnu masih enggan membeberkan konsep pernikahannya. Dia hanya mengungkapkan bahwa pernikahannya akan digelar di Jakarta dan juga kemungkinan dihelat di daerah kelahirannya, Aceh.

"Enggak berani ngomong dulu, takut enggak kejadian. Tapi ada adat-adanya lah. Di Jakarta ada, mungkin nanti kalau ada waktu menggelar di Aceh," tandasnya.

Sering Ribut, Nikita Mirzani Gak Masalah Duet Bareng Jenny Cortez

Sering Ribut, Nikita Mirzani Gak Masalah Duet Bareng Jenny Cortez JAKARTA â€" Nikita Mirzani dan Jenny Cortez dipertemukan dalam sebuah film. Meskipun pernah berseteru, keduanya mengaku tidak masalah beradu akting.

"Kalau Niki sudah ngomongin akting, mau disatuin sama siapa pun enggak masalah. Malah jadi tantangan buat Niki bagaimana cara mengontrol segala sesuatu di lokasi," kata Nikita ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).

Semenjak didera masalah hukum, artis yang ingin menjadi bintang Playboy itu mengaku banyak mengubah sikap. Ibu satu anak ini sudah menghilangkan temperamennya, dan lebih memikirkan apa yang harus dilakukan.

"Oh enggak sekarang, alhamdulillah. Mungkin karena dulu segala sesuatu Niki ngambilnya terlalu cepat. Kalau sekarang Niki lebih banyak mikir dulu," ungkapnya.

Bagi bintang Nenek Gayung itu, semua masalah yang dihadapi merupakan teguran dari Tuhan agar bisa lebih mengoreksi diri.

"Mungkin semua orang harus ditegur dulu sama Allah, biar mengoreksi dirinya. Niki ngerasa pelajaran kemarin cukup berharga, susah banget dilupakan," tutupnya.(gal)

Tobat, Jenny Cortez Ogah Umbar Tubuh Seksi Lagi

Tobat, Jenny Cortez Ogah Umbar Tubuh Seksi LagiJAKARTA - Jenny Cortez mengaku sudah tak ingn lagi memerankan adegan yang mengumbar keseksian tubuhnya. Pasalnya, dia tengah kesulitan menghilangkan image seksi pada dirinya.

Jenny juga mengaku sudah tak ingin melakukan adegan yang menjurus adegan seks.
 
"Aku sudah tobat. Untuk 2013 ini aku susah payah untuk mengubah image seksi ke semua peran. Aku lagi stop peran seksi," ucap Jenny di press screening Pokun Roxy, Planet Holywood, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).

Menurutnya, sejak memutuskan tampil seksi, dia selalu merasa malu harus mengenakan pakaian terbuka. Bertambahnya usia membuat dia berpikir semakin dewasa.

"Tahun 2013 pakaian semakin terbuka aku ngerasa malu. Semakin bertambah umur semakin lebih berpikir lagi untuk tidak memerankan tokoh yang seksi, menggunakan pakaian seksi," tandasnya.

Sering Gelar Perayaan Keagamaan, Gogon Bantah Eyang Subur Sesat

Sering Gelar Perayaan Keagamaan, Gogon Bantah Eyang Subur SesatJAKARTA â€" Komedian Gogon mengaku sudah tidak pernah berkunjung ke rumah Eyang Subur, sejak kasus guru spriritualnya dan Adi Bing Slamet mencuat.

Bahkan, saat disinggung mengenai acara maulid nabi yang dilaksanakan di kediaman Eyang Subur, belum lama ini, Gogon menceritakan acara keagamaan memang sering digelar di kediaman Eyang Subur.

"Sebetulnya sering melakukan hal yang berhubungan dengan agama, tidak pernah berubah. Makanya belum berani bilang sesat," ujar Gogon ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Gogon mengaku, dirinya tidak ingin memihak pada Eyang Subur maupun Adi. Justru menurutnya, baik Adi dan Eyang Subur harus sama-sama introspeksi diri.

"Enggak (ke rumah Eyang Subur), karena saya enggak berpihak ke siapa-siapa. Ya walaupun saya teman, ya sudah," tandasnya.(gal)

Nikita Mirzani Suka Tonjolkan Keseksian Tubuh

Nikita Mirzani Suka Tonjolkan Keseksian TubuhJAKARTA - Nikita Mirzani mengaku tak khawatir penampilan seksinya di layar lebar disaksikan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry.

Pasalnya, sang buah hati tidak menyukai film-film Indonesia, sehingga tak akan melihat ibunya tampil vulgar.

"Kebetulan anak Niki enggak suka film Indonesia ya. Dia sukanya kartun gitu. Kalau buat yang lain sih kalau mau nonton, ya, gimana ya," kata Nikita ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).

Artis yang ingin menjadi bintang Playboy itu menilai, selama ini dia tidak melewati batas seharusnya, dan masih dapat diterima. Namun menurutnya, apa yang dilakukan di film telah sesuai dengan tuntutan peran.

"Keseksian aku enggak melebihi batas. Kalau pun misalnya ada yang 'menonjol-nonjol', ya itu kan untuk menunjang film tersebut," ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat Indonesia terlalu berpikiran negatif. Dia pun berharap hanya orang dewasa yang menonton adegan seksinya.

"Orang indonesia pikirannya terlalu kotor, jorok sama apa yang mereka lihat. Jadi, orang dewasa saja deh yang nonton," tutupnya.

Gogon Imbau Adi Bing Slamet Laporkan Penipuan Eyang Subur

Gogon Imbau Adi Bing Slamet Laporkan Penipuan Eyang SuburJAKARTA â€" Gogon mengaku prihatin dengan perseteruan Adi Bing Slamet dengan bekas guru spiritualnya, Eyang Subur. Dia pun menyarankan bekas penyanyi cilik itu segera lapor ke polisi jika merasa ditipu.

"Kalau Adi merasa ditipu, laporkan saja penipuannya, jangan ajarannya," kata Gogon saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, (2/4/2013).

Gogon mengaku sudah delapan tahun tidak pernah bertemu dengan Eyang Subur. Personel Srimulat ini berharap kasus keduanya segera berakhir, dan tidak diperpanjang lagi.

“Saya sudah delapan tahun enggak ketemu Eyang. Semoga perseteruan ini cepat selesai, tidak ada apa-apa, clear. Awalnya baik, akhirnya juga baik," tutup Gogon. (gal)

Jika Bersalah, Izin Dokter yang Memeriksa Raffi Dicabut

Jika Bersalah, Izin Dokter yang Memeriksa Raffi DicabutJAKARTA- Komisi Etik Kedokteran terus melakukan pemeriksaan terhadap dokter yang menangani kasus Raffi Ahmad. Jika terbukti bersalah, dokter yang memeriksa Raffi bisa dicabut surat izin praktiknya.
 
"Kami cuma punya kewenangan untuk meneliti dokter. Kalau dokter itu salah, sanksinya kami bisa cabut surat registrasi nya," ucap Wakil Komisi Etik Kedokteran, Sabir Alwy saat dihubungi wartawan, Selasa (2/4/2013).
 
Menurutnya, para dokter yang diketahui melakukan pelanggaran juga akan diberikan pendidikan khusus.

"Kalau ternyata dokternya masih perlu pendidikan, kami kasih dia pendidikan khusus," lanjutnya.

Olga Syahputra: Tabungan Raffi Habis!

Olga Syahputra: Tabungan Raffi Habis!JAKARTA- Selain prihatin terhadap Raffi Ahmad, Olga Syahputra juga merasa kasihan dengan kondisi ibunda Raffi, Amy Qanita. Menurut Olga, Amy ingin masalah yang dialami Raffi segera selesai.

"Namanya seorang ibu yang pasti dia (Amy) ingin masalah anaknya segera selesai, karena mungkin ibunya lebih tahu dan lebih merasakan," ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/4/2013).

Selain itu, Olga merasa sedih lantaran kondisi keuangan Raffi yang semakin merosot. Maklum, selama terlibat kasus narkoba ini, Raffi sudah tidak bisa bekerja lagi, sehingga saat ini dirinya tidak memiliki apapun.

"Raffi kan sekarang enggak bisa kerja, keadaan tabungan dia habis, dia enggak punya apa-apa sekarang, kan tiap hari makan, ke sana ke mari, mamanya kasihan dia kan punya keluarga, nenek, kalau sakit gimana," ungkap Olga sedih.

Diadukan Raffi, Dokter BNN Akan Disidang

Diadukan Raffi, Dokter BNN Akan DisidangJAKARTA- Wakil Komisi Etik Kedokteran Dr. Sabir Alwy akan memeriksa dokter-dokter yang memeriksa Raffi selama ditahan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Setelah mendapat aduan dari kuasa hukum Raffi, pihaknya juga akan memeriksa bekas kekasih Yuni Shara itu.

"Kami akan periksa dulu. Kami punya tahap pemeriksaan ini sudah tahap kedua, tahap investigasi, nanti tahap ketiga pemeriksaan. Raffi juga akan kami panggil," ucap Sabir, saat dihubungi wartawan, Selasa (2/4/2013).

Setelah usai investigasi, menurut Sabir, Komisi Etik Kedokteran akan melakukan sidang disiplin keilmuan kedokteran terhadap dokter-dokter yang memeriksa Raffi.

"Jadi namanya persidangan dispilin keilmuan kedokteran untuk menilai dokter. Nanti juga kami panggil saksi ahli. Nah, habis itu tahap resume, dan buat keputusan," terangnya.

Jupe Dipenjara, Shanker Tak Mau Ikut Campur Lagi

Jupe Dipenjara, Shanker Tak Mau Ikut Campur LagiJAKARTA- Kuasa hukum Julia Perez (Jupe) sempat berniat menuntut Shanker selaku produser film yang dibintangi Jupe dan Depe. Namun, Shanker  menolak mengomentari hukuman penjara yang saat ini dijalani Jupe.

Masalah hukum yang membelit Jupe dan Depe bermula ketika mereka berkelahi saat melakukan adegan perkelahian di film yang diproduseri Shanker. Menurut Shanker, selama ini banyak pemberitaan mengenai dirinya dan Jupe yang tidak sesuai dengan fakta.

"Saya enggak komen soal Jupe, soalnya terlalu banyak pemberitaan yang miring di luar. Sebenarnya banyak yang enggak tahu mengenai kontrak saya dengan Jupe," ucap Shanker ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).
 
Shanker menegaskan, semenjak kasus perkelahian Jupe dan Depe dirinya tak pernah lepas tanggung jawab sebagai seorang produser.  Dia telah mencoba mendamaikan keduanya, namun gagal.

"Saya enggak pernah lepas tangan. Saya sudah ajak Habib untuk damai tapi mereka enggak mau damai. Selama ini saya sudah berusaha tapi tetap kasusnya bergulir," tandasnya.

Aa Gatot Brajamusti Melejit Setelah Hilangnya Reza Artamevia

Aa Gatot Brajamusti Melejit Setelah Hilangnya Reza Artamevia JAKARTA â€" Bisa bertahan di dunia hiburan memang bukan hal mudah. Jika tidak kuat iman, maka bisa terpuruk. Karena itu, banyak artis mencari sosok guru untuk menguatkan batin dan jiwa mereka. Seperti yang dilakukan Reza Artamevia dan Elma Theana.

Mereka memilih menyambangi Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot, dan menjadikan figur itu sebagai guru spiritual. Namun, kehadirannya justru dianggap sebagai penyebab hilangnya bekas istri mendiang Adjie Massaid.

Sosok pria pemilik Padepokan Brajamusti di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, itu tiba-tiba terkenal setelah beredar kabar Reza hilang. Aa Gatot disebut-sebut penyebab mundurnya Reza dari dunia selebriti setelah bercerai dengan Adjie. Apalagi, setelah diketahui Reza selama ini bersembunyi di Padepokan tersebut. Semakin santer terdengar kabar kedekatan mereka. Bahkan dalam sebuah kesempatan, mereka terlihat sering tampil berdua.

Reza, beberapa waktu lalu membeberkan, Aa Gatot benar-benar membantunya untuk belajar banyak hal. Mulai dari menghadapi permasalahan di dunia selebriti, sampai mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa. Reza juga mengatakan, pria berkumis itu orang yang selalu mendukung kembali bernyanyi. Hanya saja, ibu dua anak ini lebih memilih belajar daripada bekerja.

Elma Theana pernah mengungkapkan Aa Gatot adalah sosok ideal sebagai guru spiritual. Pasalnya, dia benar-benar mengajarkan mengaji dan ilmu agama Islam lainnya.(gal)

Umi Nung seperti Ibu untuk Maia Estianty hingga Luna Maya

Umi Nung seperti Ibu untuk Maia Estianty hingga Luna MayaJAKARTA â€" Hj Nuur Binti Muhammad Baabud atau akrab dikenal dengan nama Umi Nung, sangat akrab di jajaran selebriti Tanah Air. Pasalnya, dia merupakan satu tempat di mana para artis mencurahkan isi hatinya.

Umi Nung mulai membuka Majelis Taklim Dzikir Salawat As-Syifa pada 2006 lalu. Awalnya, dia diundang memimpin acara syukuran rumah Titiek Puspa. Di sana, Umi mulai berkenalan dengan Maia Estianty, yang saat itu sedang dirundung masalah rumah tangga dengan Ahmad Dhani.

Maia pun mulai mencurahkan segala keluh kesahnya hingga akhirnya menjadi sosok guru spiritual. Perlahan-lahan, Maia mulai bangkit, sehingga banyak artis lain yang ingin menggunakan jasanya. Sebut saja Luna Maya, Krisdayanti, Yuni Shara, Rossa, Baim Wong, Adly Fairus, Ivan Gunawan, sampai Kiki Amalia.

Bahkan, Umi Nung sempat kesal dengan Markus Horison, yang menceraikan Kiki karena muridnya tersebut dianggap materialistis.

Menurut Umi, para murid yang telah berhasil menata kembali hidup bukan semata-mata karena dirinya, melainkan atas kuasa Tuhan Yang Maha Esa.(gal)

Guru Spiritual Jupe Dianggap Habib Palsu

Guru Spiritual Jupe Dianggap Habib PalsuJAKARTA â€" Sejak terlibat perseteruan dengan Dewi Persik (Depe), Julia Perez (Jupe) tampak lebih mendekatkan diri pada agama. Terlebih, karena dia memiliki guru spiritual. Namun, siapa sangka jika kedekatan mereka sudah terjadi beberapa tahun sebelumnya.

Adalah Habib Abdurachman Assegaff, seorang pria yang dijadikan guru spiritual olehnya. Secara rutin Jupe sering berkunjung ke kediaman sang habib di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat, untuk menceritakan keluh kesahnya atau sekadar belajar agama.

Perseteruan dengan Depe ternyata sampai membuat Jupe kehilangan semangat. Karena itu, bekas istri Damian Perez ini meminta sang guru menemaninya di berbagai kesempatan. Bahkan, pada tiga tahun lalu, Habib Abdurachman Assegaff juga setia mendampingi Jupe saat dia gagal mencalonkan diri jadi wakil Bupati Pacitan, Jawa Timur.

Sayangnya, belum lama ini muncul sebuah kabar yang menyebutkan sang guru seorang habib palsu. Abdurahman disebut memiliki rekaman buruk di masa lalunya. Bahkan, diungkapkan jika saat SMP dan SMA, dia sudah terlibat masalah asusila. Tak hanya itu saja, Abdurahman juga disebut pernah mendekam dalam penjara selama 14 hari, karena kenakalan remaja, seperti mabuk.

Kira-kira mana yang benar ya?(gal)

Raffi Adukan Dokter BNN ke Komisi Etik Kedokteran

Raffi Adukan Dokter BNN ke Komisi Etik Kedokteran JAKARTA - Tim kuasa hukum Raffi Ahmad telah mengadukan dokter yang memeriksa Raffi di Badan Narkotika Nasional (BNN) kepada Komisi Etik Kedokteran.
 
Sejak awal ditangkap BNN, tim kuasa hukum Raffi menilai BNN telah melakukan pelanggaran atas kliennya. Hal itu dibenarkan Wakil Ketua Komisi Etik Kedokteran, Dr. Sabir Alwy.
 
"Pengacara Raffi adukan dokter di BNN, jadi kami turun investigasi untuk cari data-data. Kemarin ke Lido, BNN, dan RSKO," kata Sabir saat dihubungi wartawan, Selasa (2/4/2013).
 
Lebih lanjut, dia menuturkan, saat ini tengah melakukan investigasi atas laporan tim kuasa hukum Raffi. Bahkan, timnya telah mendatangi tempat rehabilitasi Lido. Namun, dia tak dapat membeberkan proses penyelidikannya.
 
"Di Lido kami ambil data di sana. Saya tidak bisa uraikan, itu rahasia, dan bukan kewenangan kami," imbuhnya.
 
Menurutnya, saat ini tim investigasi Komisi Etik Kedokteran belum dapat menyimpulkan hal tersebut.
 
"Belum ada hasil apa-apa kok, ini lah yang akan kami periksa dulu," tandasnya.

"Saya Sudah Bayar Jupe Ratusan Juta"

"Saya Sudah Bayar Jupe Ratusan Juta"JAKARTA - Produser film Arwah Goyang Jupe Depe, Shanker RS, enggan disalahkan mengenai vonis penjara yang harus dijalani Julia Perez (Jupe).

Selama ini, Shanker menjadi orang yang dituding penyebab kasus hukum Jupe. Menurutnya, perkelahian Jupe dan Depe disebabkan keduanya tidak dapat mengendalikan emosi.

"Saya sudah bayar ratusan juta (Jupe), sudah kasih pekerjaan. Lalu dalam pekerjaannya terjadi ego pribadi di luar kontrol, berkelahi, apakah produser yang harus disalahkan," kata Shankeer ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013)

Lebih lanjut, dia menuturkan, tak ingin menanggapi tudingan dirinya yang harus dipersalahkan atas vonis penjara tiga bulan Jupe. Menurutnya, ada pihak tertentu yang ingin menaikkan popularitasnya.

"Saya sih diam saja, lucu saja enggak ada yang benar ngawur. Ada orang yang mau eksis di sini menggunakan Jupe dan Depe buat kendaraan dia," tandasnya.


Biar Laris, Nikita Mirzani Pantang Pakai Jasa Dukun

Biar Laris, Nikita Mirzani Pantang Pakai Jasa DukunJAKARTA- Nikita Mirzani mengomentari artis-artis yang menggunakan jasa dukun untuk terkenal. Menurut Nikita, hal seperti itu justru menunjukkan ketidakpercayaan diri sang artis.
 
"Artis yang ke dukun itu mungkin dia kurang percaya diri, minder sama dirinya. Kurang berani ya," ucap Nikita di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Banyaknya artis pendatang baru yang memenuhi layar televisi menjadi salah satu pemicu artis menggunakan jasa dukun. Padahal, artis-artis tidak perlu melakukan hal seperti itu.

"Banyak kan tiap tahun ada pendatang baru cantik, mungkin dia minder, kurang pede. Balik lagi ke diri masing-masing. Kalau aku sih enggak perlu santet, susuk, punya cara lain lah," terangnya.

Bruce Willis Ingin Jadi Musuh James Bond

Bruce Willis Ingin Jadi Musuh James BondLOS ANGELES - Bruce Willis mengaku ingin bermain dalam film James Bond. Namun, dia mengaku tak berniat menggantikan posisi Daniel Craig sebagai agen mata-mata Inggris.

Bintang Die Hard ini justru berharap mendapatkan peran sebagai musuh James Bond. Kesuksesan Skyfall pada 2012 membuat Bruce tertarik untuk bermain dalam film Bond selanjutnya, dan mengikuti jejak Sir Christopher Lee, Donald Peasence serta Chrisopher Walken sebagai musuh yang berbahaya.

Bekas suami Demi Moore tersebut mengaku peran sebagai orang jahat dalam film James Bond sangat menarik. Bruce mengungkapkan dirinya akan senang memainkan karakter jahat bila mendapatkan tawaran dari franchise James Bond. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (2/4/2013).

"Aku selalu berpikir akan menyenangkan bermain sebagai orang jahat. Aku sudah mencobanya beberapa kali tapi itu tidak begitu menyenangkan seperti yang aku bayangkan, jadi aku akan tetap bermai sebagai orang baik kecuali ada tawaran sebagai musuh James Bond. Film terakhir itu (Skyfall) sangat mengubah rasa cintaku untuk 007," ungkap Bruce.

Dalam film Skyfall, aktro Javier Bardem bermain sebagai musuh Bond. Peran itu berhasil membawanya meraih penghargaan Bafta, beberapa waktu lalu.

Suami Heran dengan Perubahan Sikap Venna Melinda

Suami Heran dengan Perubahan Sikap Venna MelindaJAKARTA - Sikap Venna Melinda yang tetap ingin melanjutkan proses perceraiannya sangat disayangkan sang suami, Ivan Fadillah.

Ivan menuturkan, sejak menjalani mediasi dua pekan lalu, dia memang mengamati perubahan sikap pada istrinya.

"Saya coba mengamat,i tetapi ternyata tidak sesuai apa yang dia ucapkan. Lebih bagus sikap, nilai yang tulus," kata Milano ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013).

Hal senada turut diungkapkan kuasa hukum Ivan, Muhammad Milano, yang mengaku heran dengan sikap Venna. Padahal, beberapa waku lalu menginginkan perdamaian, namun kali ini tetap melanjutkan bercerai.

"Dia (pekan lalu) katakan pengin rujuk, tadi dia enggak datang. Melalui pengacara pengin lanjut (bercerai)," paparnya.

Menurutnya, perkataan Venna selama ini tidak konsisten. Sebelumnya dia berharap dapat berdamai dengan Ivan, namun kali ini dia ingin tetap bercerai dengan sang suami. Milano mengungkapkan siap rujuk dengan Venna.

"Apa yang disampaikannya kemarin enggak benar juga, lain dikatakan kemarin, lain hari ini. Pak Ivan siap-siap saja memertahankan rumah tangga, apalagi gugatan dia yang mengajukan," tandasnya.

Olga Syahputra Sedih Setiap Dengar Curhatan Raffi

Olga Syahputra Sedih Setiap Dengar Curhatan RaffiJAKARTA- Olga Syahputra merasa sedih dengan nasib yang dialami rekannya sesama host di Dahsyat, Raffi Ahmad. Bahkan kata Olga, Raffi pernah curhat mengenai keadaannya.

"Saya sedih saja, Raffi Ahmad cerita ke saya, dia kebingungan ini tuh mau di bawa kemana, mending sekalian ambil keputusan, jebret, mau penjara ya penjara, atau mau bebas gitu, maksudnya Raffi juga sudah nerima, kalau begini kan bingung," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/4/2013).

Menurut Olga, kasus yang dialami Raffi terlalu berbelit-belit dan lama. Dengan kondisi seperti ini tentu membuat Olga merasa sedih.

"Perkembangan kasusnya terlalu berbelit-belit, terlalu lama, kasihan Raffi, saya kepingin ada cepat keputusan, bebaskan atau penjara, kalau saya doanya dibebaskan," harapnya.