Saturday, July 20, 2013

CL "2NE1" Ingin Mati Muda?

CL "2NE1" Ingin Mati Muda?SEOUL - Member sekaligus leader grup idola 2NE1, CL baru-baru ini mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya.

Bersamaan dengan foto tersebut, penyanyi bernamaa lengkap Lee Chae Rin ini menulis sebuah pesan bertuliskan " Aku lebih baik mati muda dari pada harus hidup tanpa dirimu".

Banyaknya kasus bunuh diri di kalangan artis muda Korea Selatan, bikin ungkapan CL merinding. Belum diketahui maksud ia menuliskan pesan tersebut, apakah ingin mati muda? Apalagi selama ini 2NE1 berada dalam tekanan karena belum diperbolehkan pacaran oleh pihak YG Entertainment.

Namun, kalimat itu merupakan penggalan lirik "Rather Die Young" milik Beyonce. Dalam foto tersebut CL terlihat berpose begitu anggun di atas kasur dengan mengenakan tank top dan rok panjang bermotif zebra, yang juga ia kenakan saat acara Mnet 20's Choice Awards pada Kamis 18 Juli lalu.

Para penggemar yang melihat foto yang diunggah oleh pelantun "The Baddest Female" itu pun terkagum-kagum.

"CL, kau sungguh cantik. Engkaulah insipirasiku." Kata salah seorang penggemar.

"Beberapa hari ini, setiap melihat dirimu di atas panggung aku selalu bergumam tentang dirimu CL. kau sungguh menawan," kata penggemar  lain yang sangat tergila-gila kepada leader 2NE1 ini.

"Dia memiliki sebuah aura yang tidak bisa dijabarkan dengan kata-kata." ungkap pecinta CL  lainnya.

Ryeowook "Suju" Janji Tunjukkan Otot Perut Seksinya

Ryeowook "Suju" Janji Tunjukkan Otot Perut SeksinyaSEOUL - Tidak seperti member Super Junior (Suju) lain yang kerap kali menampilan tubuh seksi dan otot-otot perut yang menawan, Ryeowook justru tak begitu narsis soal itu.

Sehingga ELF (Penggemar Suju) pun merasa penasaran seperti apa abs (otot perut) Ryeowook?

Ryeowook yang punya suara terbaik di antara member Suju lainnya itu pun berjanji akan segera menunjukan abs-nya di depan kamera dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan Ryeowook ketika menjadi salah satu bintang tamu di acara SBS Power FM’s Gong Hyung Jin’s Cinetown, dalam rangka promo drama musikal yang ia bintangi berjudul "High School Musikal'.

Seperti dilansir oleh soompi dalam salah satu sekmen, Gong Hyung Jin bertanya kepada Ryewook " Apakah engkau akan menunjukan otot-otot tubuhmu dalam drama musikal yang kau bintangi?"

"Sebenarnya aku telah mempersiapkan untuk itu. Namun aku baru saja berkunjung ke Hawaii dan makan sangat banyak. Jadi saat ini otot tubuhku menghilang. Tapi aku berjanji akan segera menumbuhkan kembali abs-ku dan akan menunjukkannya bulan Agustus mendatang," kata member bernama lengkap Kim Ryeowook itu.

Nicolas Cage Bantah Main di Expendables 3

Nicolas Cage Bantah Main di Expendables 3LOS ANGELES â€" Nicolas Cage membantah disebut akan hadir dalam film The Expendables 3.

Aktor asal Amerika ini sebelumnya sempat dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam sekuel ketiga film garapan Sylvester Stallone tersebut. Namun, saat dikonfirmasi, Stallone mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

Cage bahkan mengungkapkan, sangat tidak mungkin terlibat dalam film The Expendables 3.

"Saya tidak berada dalam film Kick-Ass 2, dan saya tidak berpikir akan berada di Expendables 3," ujar Cage, dilansir Digitalspy, Minggu (21/7/2013).

"Dan saya suka dengan para pemainnya (The Expendables 3), tapi saya harus bilang bahwa sangat tidak mungkin berada dalam film itu," lanjutnya.

Sebelumnya, Sylvester Stallone pernah berjanji akan menghadirkan cerita yang lebih berdarah muda dalam seri ketiga The Expandables dengan kehadiran Vinnie Jones.

Britney Spears Diminta Nasihati Justin Bieber

Britney Spears Diminta Nasihati Justin BieberLOS ANGELES â€" Pernah mengalami masalah yang sama dengan Justin Bieber, Britney Spears diminta manajemen penyanyi fenomenal itu untuk memberi nasihat terhadap perilaku buruknya.

Pelantun "Boyfriends" ini kembali menjadi sorotan, setelah meludahi wajah seorang DJ di sebuah klub malam. Padahal sebelumnya, beberapa kali Justin sempat melakukan perbuatan buruk yang merugikan orang lain.

Britney Spears juga pernah mengalami hal sama. Setelah merilis album Baby One More Time pada tahun 1999, namanya langsung melejit. Padahal usianya saat itu baru 18 tahun. Dia pun mengalami star syndrome yang membuat perilakunya negatif. Karena dia seorang superstar, maka tiap hal kecil yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

Pelantun "Toxic" itu juga sempat mengalami masa-masa keterpurukan, seperti masuk panti rehabilitasi, bercerai, dan mengalami gangguan mental pada tahun 2007.

Manajemen Justin sepertinya benar-benar khawatir dengan kelakuannya akhir-akhir ini. Karena itu, mereka meminta Britney memberi pengetahuannya seputar masalah remaja, khususnya setelah menjadi superstar kepada Justin.

"Tim Justin meminta kepadanya (Britney) untuk memberikan beberapa pengertian, dan masukan pada Justin," ujar seorang sumber, demikian seperti dilansir The Sun, Minggu (21/7/2013).

Lebih lanjut, sumber tersebut mengungkapkan, Britney saat ini mengatakan anak muda memang mudah kehilangan pandangan hidup, apalagi jika sering menghabiskan waktu untuk berpesta.

"Britney memberi peringatan kepada Justin bahwa banyak sekali 'jalan licin' yang membuatnya mudah tergelincir, dan harus masuk rehabilitasi atau bahkan mendekati kematian. Dia (Britney) menjelaskan jika bintang-bintang pop yang berusia muda, banyak yang seperti itu," tandas sumber.

Miley Cyrus Bangga Disebut Lesbi

Miley Cyrus Bangga Disebut LesbiLOS ANGELES â€" Miley Cyrus akhirnya menjawab semua kritikan tentang rambut pendeknya. Bekas tunangan Liam Hemsworth itu juga mengaku senang disebut lesbian.

Seperti diketahui, awalnya Miley memiliki rambut yang panjang dan indah. Namun, dia memangkas habis rambutnya. Usai keputusannya ini, Miley mendapat banyak kritikan. Tidak sedikit juga yang menyebutnya penyuka sesama jenis (lesbi).

"Semua orang menyebut saya lesbian, tapi saya menyukainya. Menjadi seorang lesbian bukanlah hal yang buruk. Jadi jika kalian menganggap saya lesbian, saya tidak tersinggung. Kalian juga bisa memanggil saya lebih buruk dari itu. Saya sudah pernah dianggap sebagai yang terburuk. Lesbian itu seperti pujian yang mereka berikan kepada saya," ujar Miley, dilansir Musicnews, Minggu (21/7/2013).

"Orang-orang berpikir bahwa berambut pendek pasti tomboi, padahal saya justru sebaliknya. Karena setelah saya potong rambut, saya langsung foto untuk cover majalah Maxim, dan saya mendapat peringkat nomor satu untuk daftar artis terpanas mereka. Ini memang bukan tentang yang terseksi, ini adalah pilihan penggemar saya. Saya sangat menyukainya. Saya belum pernah melihat, ada seorang gadis dengan rambut pendek yang menjadi cover majalah Maxim," sambungnya.

Miley juga mengungkapkan, tidak ada seorang pun yang mampu mengubah hidupnya setelah memotong rambut. Menurutnya, ini bukan soal penampilan, melainkan kenyamanan dan rasa percaya diri.

"Tidak ada sebuah perencanaan gunting rambut untuk mengubah hidup saya. Ini bukan tentang ada rambut atau tidak. Tapi ini tentang kepercayaan diri. Saya juga merasa, karena selama ini orang-orang selalu mengategorikan seseorang dalam sebuah kotak. Terutama nama setelah saya menggunting rambut saya," tandasnya.

Kelly Brook Bersumpah Tak Akan Operasi Payudara

Kelly Brook Bersumpah Tak Akan Operasi PayudaraLOS ANGELES- Kelly Brook dikenal sebagai artis seksi yang memiliki payudara indah. Artis 22 tahun itu pun berjanji tidak akan melakukan operasi payudara sepanjang hidupnya.

Keseksian yang dimiliki Kelly memang alami, tanpa harus melalui meja operasi. Kelly pun merasa bangga lantaran keseksiannya tidak didapat dengan segala cara. Pasalnya, dia tidak suka dengan bentuk tubuh buatan.

“Aku pikir sangat bagus untuk merayakan siapa diriku. Ini  bukan tentang aku punya lekukan tubuh, ini lebih dari aku menjadi seseorang yang mengerti apa yang harus dikerjakan dan mencakup itu, dan telah brhasil membuat bisnis dari itu,” ujarnya seperti dikutip Femalefirst, sabtu (20/7/2013).

“Aku tidak suka tampilan palsu. Aku tidak akan pernah melakukan sesuatu seperti operasi payudara,” tegasnya.

Ngeganja di Kamar, Amanda Bynes Diusir dari Hotel

Ngeganja di Kamar, Amanda Bynes Diusir dari HotelLOS ANGELES- Amanda Bynes kembali terlibat masalah. Kali ini, Amanda dikabarkan diusir dari hotel tempatnya menginap beberapa hari lalu.

Mantan bintang Nickelodeon itu diduga menyebut petugas yang melakukan pemeriksaan kepadanya sebagai orang jelek. Artis yang sering menyebut banyak orang buruk rupa ini lalu menawarkan petugas hotel itu untuk bedah kosmetik.

Seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (20/7/2013), karena kerasa direndahkan dan dihina, petugas wanita itupun menangis mendengar ucapan Amanda itu. Masalah belum berhenti pada itu saja.

Artis 26 tahun itu diduga mengabaikan peringatan untuk tidak merokok di kamar hotel. Pasalnya, tercium bau ganja dari kamar Amanda. Tak mau direpotkan lagi, Amanda pun akhirnya diusir dari hotel. Pihak hotel sendiri enggan berkomentar seputar kejadian itu.

Vokalis Dadali Mantap Nikahi Pedangdut Yulia Amalia

Vokalis Dadali Mantap Nikahi Pedangdut Yulia AmaliaJAKARTA- Vokalis Dadali, Dyrga akhirnya menemukan tambatan hatinya dalam diri Yulia Amalia. Bahkan, Dyrga akan menikahi wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu.

Dyrga sudah melamar Yulia pada 7 Juli 2013. Mereka pun merencanakan pernikahan pada 25 Agustus 2013. Foto prewedding pun sudah dilakukan di X One Studio.

"Ini menjadi momen paling bahagia aku sama Dirga," ujar Yulia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Di mata Yulia, sosok Dyrga merupakan pria yang paling mengerti dirinya. Karena itulah, dia mau menerima lamaran Dyrga. Dia berharap bisa membangun keluarga bahagia bersama pelantun "Di Saat Sendiri" itu.

"Dia sosok baik dan buat aku nyaman. Kita saling kenal baik dan bisa menerima satu sama lain. Saat lamaran kemarin, sederhana dan disaksikan anggota keluarga. Semoga pernikahan kami nanti awet, menjadi keluarga sakinah," harap Yulia.

Takut sakit, Ariel Tatum Batasi Kerja Selama Puasa

Takut sakit, Ariel Tatum Batasi Kerja Selama PuasaJAKARTA- Di bulan Ramadan, Ariel Tatum mengaku mendapat banyak tawaran pekerjaan. Namun, Ariel memilih lebih selektif menerima tawaran pekerjaan karena dia ingin mengurangi kegiatannya.

"Iya banyak sih, tapi aku lebih milih-milih dan mengurangi kerjaan karena lagi puasa juga jadi," ucap Ariel ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/7/2013).

Dia mengungkapkan, ibundanya selama bulan Ramadan sengaja membatasi pekerjaannya agar dapat lebih fokus menjalankan ibadah puasa. Dia menuturkan, sang ibunda khawatir jika ia terlalu banyak kegiatan dapat mengganggu kesehatannya.

"Mama dan om aku membatasi supaya enggak ambil kerjaan seperti di bulan lain, mereka takutnya aku sakit. Kayak sekarang saja aku masih sakit, masih harus minum obat," katanya.

Di Amerika, Vidi Aldiano Jadi Muslim yang Taat

Di Amerika, Vidi Aldiano Jadi Muslim yang TaatJAKARTA - Vidi Aldiano sempat merasakan sebulan penuh berpuasa di luar negeri. Selama di Boston, USA Vidi mengakui puasa yang paling tidak berkesan. Jauh dari keluarga serta tak ada suasana istimewa menjadi alasannya.

"Di USA baru puasa itu jam 3 pagi sampai jam 9 enggak ada yang enak puasa di sana," ungkap Vidi di Cipulir, Jakarta Selatan.

Berpuasa jauh dari orangtua, Vidi pun banyak mendapatkan perhatian dari para teman-temanya. Walaupun teman-temanya mayoritas berbeda keyakinan, tetapi sering membantu memberikan dorongan ke Vidi untuk semangat berpuasa.
 
"Walaupun yang muslim gue doang, gue banyak dapat perhatian dari teman-teman di sana. Nanya sudah sahur belum dan yang lain," katanya.

Menjalankan ibadah, dan menjadi minoritas ada keberkahan tersendiri bagi Vidi. Beribadah sambil kuliah di Boston, Vidi merasakan dirinya menjadi muslim yang taat.

"Di USA gue jadi muslim yang taat" tandasnya.

Marcel Chandrawinata Antusias Jadi Pembalap Liar

Marcel Chandrawinata Antusias Jadi Pembalap LiarJAKARTA- Marcel Chandrawinata terkejut mendapat tawaran membintangi sebuah film yang berkaitan dengan mobil balap. Marcel memerankan seorang bernama Rio di film terbarunya.

Kebetulan, Marcel sangat menggemari mobil-mobil berkecepatan tinggi seperti Lamborghini ataupun Ferari. Adik Nadine Chandrawinata ini pun mendapat pengalaman seru saat mengendarai supercar Ferari 399.

"Kaget banget pas tawarin film ini karena aku memang suka banget mobil. Banyak pengalaman saat nyetir mobil Ferarri, jadi banyak pelajaran yang aku dapat di film ini," ucap Marcel di Jakarta Selatan, Jumat.

Marcel akan berperan sebagai seorang pria yang berprofesi sebagai pembalap jalanan. Kembaran Mischa Chandrawinata itu menuturkan, film berjudul Secret Society itu menceritakan kisah permusuhan antar geng mobil.

"Gue menjadi seorang pembalap liar, drama permusuhan antara geng mobil. Komunitas mobil Lamborghini masih sedikit di Indonesia," katanya.

Berperan dalam film yang dibintangi Wulan Guritno itu menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Menurutnya, ia dapat mengendarai mobil yang masih sangat jarang di Indonesia itu.

"Nyetir saja belum bisa, jadi ini pengalaman tak terlupakan. Karena bawa mobil keren Mercedes Benz type Mclaren dan Lamborghini," ungkapnya.

Titi DJ Bebaskan Anak Buka Bersama Mantan Suami

Titi DJ Bebaskan Anak Buka Bersama Mantan SuamiJAKARTA- Bulan puasa kali ini, Titi DJ selalu ditemani oleh anak-anaknya. Meski anak-anaknya sesekali akan berbuka puasa bersama ayahnya, namun bagi Titi yang penting anak-anaknya itu tetap sahur bersamanya.

"Saya sama anak. Mereka pun sudah punya acara sendiri sendiri, belum kalau diajak buka sama bapaknya. Ya enggak apa-apa juga. Yang penting sahur sama saya," kata Titi di Mall Ciputra, Jakarta Barat.

Meski berpuasa, Titi pun berusaha menjalani aktivitasnya seperti biasa. Karena diakuinya dirinya pun tetap harus bekerja.

"Tidak banyak pilihan karena berhubungan dengan Ramadan, seperti buka bersama malah ada yang ajak sahur bareng. Aktivitas sama saja rutinitasnya. Bukan berarti enggak puasa," ujarnya.

Suara Hilang, Ivan Gunawan Sempat Niat Batalkan Puasa

Suara Hilang, Ivan Gunawan Sempat Niat Batalkan PuasaJAKARTA- Ivan Gunawan mengaku sempat hampir membatalkan puasanya karena kehilangan suara saat menjadi MC dalam sebuah acara. Namun, Ivan mengaku tetap menjalani ibadah puasanya di acara off air pertamanya di bulan puasa.

"Jadi suara agak hilang. Tadinya mau batal biar suara enggak hilang, supaya show tetap berjalan, tapi Alhamdulillah niat puasa masih lengkap, jadi tadi suara masih ada sampai akhir," kata Ivan di Mall Ciputra, Jakarta Barat.

Bahkan, dirinya sempat lupa kalau tengah berpuasa saat sempat mencari-cari air minum usai memandu acara. Beruntung, Ivan ingat saat itu dia tengah berpuasa.

"Biasanya pas ke belakang kan dikasih minum sama asisten, tapi tadi kok enggak dikasih minum. Baru ingat, oh iya ini bulan puasa. Jadi malah enggak berasa saja kerja di bulan puasa. Alhamdulillah saja jadinya," katanya.

Pipik Masih Sering Didatangi Mendiang Uje lewat Mimpi

Pipik Masih Sering Didatangi Mendiang Uje lewat MimpiJAKARTA - Sudah hampir tiga bulan berlalu, namun Pipik Dian Irawati mengaku belum bisa sepenuhnya melupakan mendiang suaminya, almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori.

Kata Pipik, banyak kenangan yang dilalui dengan almarhum saat bulan Ramadan. Hampir setiap malam Pipik mengaku selalu melihat foto dan mendengarkan salawat suaminya.

"Banyak banget kenangan sama beliau di bulan puasa. Tiap malam saya lihat foto-foto beliau sambil dengarin salawat beliau," ucap Pipik saat ditemui di kediamannya, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2013.

Namun, semenjak ditinggal, Pipik mengaku baru semalam disambangi almarhum suaminya melalui mimpi. Sayangnya ibu empat anak ini enggan menjelaskan mimpi tersebut secara rinci.

"Baru semalam saya mimpi beliau. Mimpinya ada deh," pungkasnya.

Vidi Aldiano Melepas Rindu dengan Kolak

Vidi Aldiano Melepas Rindu dengan KolakJAKARTA- Tak seperti tahun lalu, Vidi Aldiano menjalani bulan ramadhan tahun ini di Tanah Air. Tahun lalu, Vidi harus berpuasa jauh dari keluarga karena sedang menuntut ilmu di Amerika Serikat.

Berpuasa dengan keluarga, Vidi pun memanfaatkan Ramadan tahun ini dengan sebaik-baiknya. Banyak hal yang dirindukan yang tidak bisa dirasakan Vidi saat berada di negeri Paman Sam.

"Kangen sama suasana Ramadan di Indonesia, karena di sana (Amerika) sepi banget. Enggak dengar bedug," kata Vidi saat ditemui usai acara Konser Tabligh Akbar RCTI, Cipulir, Jakarta Selatan.

Pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano ini pun sengaja meminta makanan pembuka yang khas saat Ramadan.

"Gue sengaja request kolak, karena di US enggak ada kolak," pungkas Vidi.

Pecicilan, Bastian "Coboy Junior" Dibawa ke Dokter

Pecicilan, Bastian "Coboy Junior" Dibawa ke DokterJAKARTA- Bastian "Coboy Junior" memang sangat hiperaktif dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan, ia sering kali dicap jahil oleh para teman-temanya. Jika Bastian tidak ada, bisa di bilang coboy junior akan terlihat sepi.

Keaktifan dan sikap bastian yang pecicilan memang sudah dirasakan di waktu kecil. Bahkan, orangtua Bastian sempat berkonsultasi ke dokter perihal tersebut.

"Jadi waktu kecil mama penasaran kenapa pecicilan. Akhirnya dibawa aku ke dokter, minta resep atau apa pecicilannya hilang," ungkap Bastian saat ditemui usai tampil di Konser Tabligh Akbar RCTI, Cipulir, Jakarta Selatan.

Namun apa daya, karena tipikal anak heiperaktif, sikap pecicilan Bastian pun tidak bisa hilang begitu saja. Dokter pun tidak bisa berbuat banyak.

"Kata dokter, biarin saja lepasin nanti juga capek sendiri. Karena kalau diam nanti gejalanya pusing" katanya.

Dengar Salawat, Pipik Menangis Ingat Mendiang Uje

Dengar Salawat, Pipik Menangis Ingat Mendiang UjeJAKARTA - Meskipun sudah tidak ada lagi sosok suami, almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori, Pipik Dian Irawati tetap menjalani kegiatan santunan anak yatim piatu, yang sudah menjadi agenda setiap bulan Ramadan.

"Buka puasa biasa, seperti rutinitas, tiap tahun selalu ada buka puasa bersama anak yatim, dan silaturahmi sama tetangga, setiap Ramadan selalu seperti ini," ujar Pipik saat ditemui di kediamannya, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2013.

Di tengah acara, bahkan ibu empat anak ini tidak bisa menahan air mata lantaran teringat kembali mendiang suaminya. Pipik merasa sedih, karena hampir tak percaya puasa kali ini tanpa suami disisinya.

"Ingat saja (almarhum), apa lagi dengar salawat, apa lagi ingat dengan beliau, enggak tahu deh enggak bisa diungkapin. Mungkin itu yang membuat saya sedih," jelasnya sedih.